Terungkap Misteri Virus Corona Wuhan

Melansir berita, WHO Tetapkan Status Gawat Darurat Wabah Virus Corona  :

Jakarta, CNN Indonesia — Badan Kesehatan Dunia (WHO) mendeklarasikan wabah virus corona novel kini berstatus gawat darurat dan menjadi perhatian dunia. Keputusan itu diambil dalam rapat yang digelar di Jenewa, Swiss.

“Karena jumlah pengidap terus bertambah dan terjadi penularan antarmanusia di luar China, maka WHO kembali menggelar rapat karena ada potensi wabah ini semakin meluas,” kata Dirjen WHO, Tedros Adanom Ghebreyesus, seperti dilansir CNN, Jumat (31/1).

Virus yang pertama kali muncul, menimbulkan kehebohan, sebuah makna yang terjadi dan jauh-jauh harwaspada_kembar_duniai telah di warning-kan sebagai “WASPADA YG KEMBAR”, kini muncul di permukaan, bahwa CORONA=66, sebagai wujud dari SIKLUS SEBELAS,: 1+2+3+4…+11=66 dan jika secara lengkap hal ini pun juga memuat viruscoronawuhan=222, sebagai sebuah hal yang mudah di ingat. Sebuah video menggambarkan hal ini,

VIRUSCORONAWUHAN=222 adalah sebuah kenyataan, setelah CORONA=66 sebagai 1+2+3+…+11=66 sebagai SIKLUS SEBELAS yang banyak dibahas di thephenomena, yang tiada di sadari, pelan tapi pasti menjadi kenyataan,

Kembali pada bahasan VIRUS CORONA dari WUHAN yang menghebohkan, memuat 222 simbol kembar yang telah di tuliskan jauh sebelum hal ini terjadi, manakala manusia sudah tidak peduli dg kezoliman, seperti di video berikut ini, maka tiba2x saja VIRUS CORONA muncul dan disebut sebut di seluruh dunia, mereka tiada paham, bahwa hal ini telah di tuliskan sebagai

yang akhirnya diberi tangguh, hingga benar terjadi sebagai hal yang nyata 222 benar benar muncul sebagai iktibar adalah:

الَّذِي جَعَلَ لَكُمُ الْأَرْضَ فِرَاشًا وَالسَّمَاءَ بِنَاءً وَأَنزَلَ مِنَ السَّمَاءِ مَاءً فَأَخْرَجَ بِهِ مِنَ الثَّمَرَاتِ رِزْقًا لَّكُمْ ۖ فَلَا تَجْعَلُوا لِلَّهِ أَندَادًا وَأَنتُمْ تَعْلَمُونَ – 2:22

[He] who made for you the earth a bed [spread out] and the sky a ceiling and sent down from the sky, rain and brought forth thereby fruits as provision for you. So do not attribute to Allah equals while you know [that there is nothing similar to Him].

Dialah yang menjadikan bumi sebagai hamparan bagimu dan langit sebagai atap, dan Dia menurunkan air (hujan) dari langit, lalu Dia menghasilkan dengan hujan itu segala buah-buahan sebagai rezeki untukmu; karena itu janganlah kamu mengadakan sekutu-sekutu bagi Allah, padahal kamu mengetahui.

Cina yang melarang puasa, membaca alquran, persekusi dlsb yang dilansir,

Pada Juli 2014, beberapa departemen pemerintah Xinjiang memberlakukan larangan berpuasa kepada para pegawai negeri Muslim selama bulan suci Ramadan. Ini bukan pertama kalinya Cina membatasi puasa di Xinjiang, tetapi kali ini terkait sejumlah serangan yang dituduhkan pada para ekstremis Uighur…..

   Ada apakah ini semua terjadi ?


newsupdate
update Clik Disini untuk Update Peristiwa Terbaru

 

Berikutnya Halaman Ke Misteri Ilahi: Siklus SEBELAS:

sebelumnya

Apa yang Terjadi Setelah itu Semua ?

berikutnya