Misteri Gus Dur


gus_dur_presidenSebuah peristiwa penting dalam sebuah perjalanan kehidupan, dapat dipetik hikmah akan sebuah makna dari peristiwa yang terjadi, kali ini memetik sebuah kejadian penting, dimana tokoh bangsa meninggal dunia., Jakarta – Innalillahi wainna ilaihi rojiun. Mantan Presiden Abdurrahman Wahid alias Gus Dur wafat. Saat ini jenazah Gus Dur masih berada di RSCM.

Mengutip wikipedia: Dr.(H.C.) K. H. Abdurrahman Wahid atau yang akrab disapa Gus Dur (lahir di Jombang, Jawa Timur, 7 September 1940 – meninggal di Jakarta, 30 Desember 2009 pada umur 69 tahun) adalah tokoh Muslim Indonesia dan pemimpin politik yang menjadi Presiden Indonesia yang keempat dari tahun 1999 hingga 2001. Ia menggantikan Presiden B.J. Habibie setelah dipilih oleh Majelis Permusyawaratan Rakyat hasil Pemilu 1999. Penyelenggaraan pemerintahannya dibantu oleh Kabinet Persatuan Nasional. Masa kepresidenan Abdurrahman Wahid dimulai pada 20 Oktober 1999 dan berakhir pada Sidang Istimewa MPR pada tahun 2001. Tepat 23 Juli 2001, kepemimpinannya digantikan oleh Megawati Soekarnoputri setelah mandatnya dicabut oleh MPR. Abdurrahman Wahid adalah mantan ketua Tanfidziyah (badan eksekutif) Nahdlatul Ulama dan pendiri Partai Kebangkitan Bangsa

Pengantar Tulisan


rentetan_sebelum_bencana_dahsyat_2010_gusdur_wafat_ainun_wafat_anggota_DPR_tewasPerhatikan sebuah gambar berikut ini, Setelah Gus dur mantan Presiden RI ke 4 Wafat 30-des-2009, kemudian 99+44 hari berikutnya Mantan Ibu negara Wafat 22-mei-2010, giliran Anggota DPR menjadi korban dalam sebuah siklus kembar, terhitung 77 hari setelah mantan ibu negara wafat , Setelah Presiden SBY Terkena Gempa, Kini Giliran Anggota DPR Tewas DiHantam Ombak

Misteri Aneh dari ‘Wasiat’ Gus Dur


misteri_gusdur_angka_99Gus Dur yang meninggal tepat 30-desember-2009 (baca Mengapa Gus Dur Meninggal Tepat Tgl 30 ? ) merupakan sosok yang amat disegani & dikagumi oleh semua kalangan, baik muslim maupun non muslim. Dibalik itu semua, maka sosok Gus Dur merupakan tokoh yanng penuh hikmah sebagai bagian kepresidenan. Angka 4 merupakan penjumlahan dari 2+2 yang merupakan simbol 22, Selain itu secara jelas, angka 4 ini diperoleh sebagai bagian dari kepresidenan yakni Gus Dur adalah presiden yang ke-4, dan dilahirkan tanggal 4-agustus-1940. Dengan jelas angka 4 ini menempel pada atribut Gus Dur baik sebagai presiden maupun dari kelahiran beliau.

Tanggal 4 Agustus 1940 adalah hari kelahiran beliau, walau ada yang berbeda pendapat dalam hal ini, sebagian lain menyatakan gus dur lahir tanggal 4 bulan 8 menurut kalender islam, jadi gus dur dilahirkan tanggal 7 september 1940.Namun tanggal 4 Agustus adalah Ultah yang biasa dirayakan oleh keluarga beliau.

misteri_kematian_gusdur_99Perhatikan Gus Dur yang wafat tgl 30 desember 2009, maka sebuah ingatan akan berdirinya organisasi NU, mengutip wikipedia, Nahdlatul ‘Ulama (Kebangkitan ‘Ulama atau Kebangkitan Cendekiawan Islam), disingkat NU, adalah sebuah organisasi Islam besar di Indonesia. Organisasi ini berdiri pada 31 Januari 1926 dan bergerak di bidang pendidikan, sosial, dan ekonomi.

Ketika NU berusia 83 (tahun 2009), maka rentang waktu berdirinya NU tgl 31 januari 1926 dengan waktu meninggalnya Gus Dur tgl 30 desember 2009 adalah 333 hari, Sebagai hari kembar yang mudah di-ingat, 333 hari rentang waktu tgl 31 januari 2009 ke 30 desember 2009. Perhatikan 333 angka kembar ini, merupakan sebuah ingatan yang mudah akan 3+3+3=9, itulah simbol dari NU, (dikutip dari blogspot.com)

ARTI DAN MAKNA LAMBANG NU


lambang_NULambang NU diciptakan oleh K.H RIDWAN ABDULLAH (Surabaya) salah seorang a’wan syuriah PBNU periode pertama pada tahun 1926, lambang itu dihasilkan dari sebuah mimpi setelah melakukan sholat istikhoroh,sehingga diyakini bukan lambang sembarangan tapi memiliki makna yg sangat dalam. Dalam Anggaran Dasar NU, Pasal 4, disebutkan “Lambang Nahdlatul Ulama berupa gambar bola dunia yang dilingkari tali tersimpul, dikitari oleh 9 (sembilan) bintang, 5 (lima) bintang terletak melingkari di atas
garis katulisitiwa, yang terbesar diantaranya terletak di tengah atas, sedang 4 (empat) bintang lainnya terletak melingkar di bawah katulisitiwa, dengan tulisan NAHDLATUL ULAMA dalam huruf Arab yang melintang dari sebelah kanan bola dunia ke sebelah kiri, semua terlukis dengan warna putih di atas dasar hijau.”

  1. BOLA DUNIA bumi adalah tempat manusia berasal,menjalani hidup dan kembali sesuai dgn surat thaha ayat 55 yg berbunyi:”dari bumi (tanah) itulah KAMI menjadikan kamu dan kepadanya KAMI akan mengembalikan kamu dan dari padanya KAMI akan mengeluarkan kamu pada kali yg lain”
  2. TAMPAR YG MELINGKAR DGN UNTAIAN BERJUMLAH 99 : 99 melambangkan nama-nama bagi ALLAH (asma’ul husna) tali melambangkan ukhuwah yg kokoh berdasarkan ayat 103 surat ali imron “dan berpeganglah kalian dgn tali (agama) ALLAH,dan janganlah kamu bercerai berai dan ingatlah akan nikmat ALLAH kpdamu ktka kamu dahulu(masa jahiliyah)bermusuh musuhan,maka ALLAH melunakkan antara hatimu lalu menjadikan kamu karena nikmat ALLAH orang orang yg bersaudara“
  3. PETA INDONESIA melambangkan bahwa nahdhotul ulama didirikan di indonesia dan berjuang untuk kejayaan negara kesatuan republik indonesia
  4. DUA SIMPUL IKATAN DIBAGIAN BAWAH melambangkan hubungan vertikal kepada ALLAH (hablun minallah) dan hubungan horizontal dgn sesama manusia (hablun minannas).
  5. EMPAT BINTANG MELINTAS DI ATAS BUMI melambangkan KHULAFA’UR RASYIDIN
  6. SATU BINTANG BESAR DITENGAH melambangkan RASULULLOH SAW
  7. EMPAT BINTANG DIBAWAH BUMI melambangkan EMPAT IMAM MADHAB (imam syafii,imam hanafi,imam maliki,imam hambali)
  8. JUMLAH BINTANG SELURUHNYA 9 melambangkan WALI SONGO yg menyebarkan agama islam di belahan nusantara
  9. TULISAN ARAB NAHDHOTUL ULAMA MELINTANG DI TENGAH BUMI berarati nama organisasi yg dimotori oleh para ulama yg artinya “kebangkitan para ulama”
  10. WARNA HIJAU melambangkan kesuburan dan WARNA PUTIH melambangkan kesucian

Misteri ‘Wasiat’ Gus Dur Dengan UUD 45 (333)


Perhatikan dengan seksama 333 hari sebelum Gus Dur wafat, NU ber diri 83 tahun, sebuah penjumlahan kembar (3+3+3) sehingga menjadi 9 yang melambangkan lambang NU. Sebuah kejadian yang terjadi secara serentak yang merupakan amanat dari undang-undang dasar 1945 pasal 33 (pasal ber angka kembar ayat 3). Bunyi pasal 33 UUD 1945 sebagai berikut .

  1. Perekonomian disusun sebagai usaha bersama berdasar atas azas kekeluargaan.
  2. Cabang-cabang produksi yang penting bagi Negara dan yang menguasai hajat hidup orang banyak dikuasai oleh Negara.
  3. Bumi, air dan kekayaan alam yang terkandung didalamnya dikuasai oleh Negara dan dipergunakan untuk sebesar-besarnya kemakmuran rakyat.
  4. Perekonomian nasional diselenggarakan berdasar atas demokrasi ekonomi dengan prinsip kebersamaan, efisiensi berkeadilan, berkelanjutan, berwawasan lingkungan, kemandirian, serta dengan menjaga keseimbangan kemajuan dan kesatuan ekonomi nasional.
  5. Ketentuan lebih lanjut mengenai pelaksanaan pasal ini diatur dalam undang-undang.

Rentang Waktu 333 hari menunjukkan UUD 45 pasal 33 ayat 3 yang bermuatan “Bumi, air dan kekayaan alam yang terkandung didalamnya dikuasai oleh Negara dan dipergunakan untuk sebesar-besarnya kemakmuran rakyat.” UUD 45 (perhatikan lambang NU, 5 (lima) bintang terletak melingkari di atasgaris katulisitiwa, yang terbesar diantaranya terletak di tengah atas, sedang 4 (empat) bintang lainnya terletak melingkar di bawah katulisitiwa) dan pasal 33 ayat 3 (ingat Gus Dur Meninggal dengan rentang Waktu NU berdiri 333 hari), sebuah pasal tentang kemakmuran rakyat (Bumi, air dan kekayaan alam yang terkandung didalamnya dikuasai oleh Negara dan dipergunakan untuk sebesar-besarnya kemakmuran rakyat.)

Wasiat tentang rentang waktu wafatnya Gus Dur sebagai 333 hari yang merujuk pada UUD 45 pasal 33 ayat 3 menunjukkan bahwa cita-cita kemakmuran rakyat

Misteri Wasiat Gus Dur Dengan Asmaul Husna (99)


gunung_sinabung_simbol_22_dan_sebelum_meletus_29_8_2010Perhatikan dengan seksama lagi, 99 hari, perhatikan 99 hari sebelum Gus Dur Wafat, maka maka sebuah lambang lain dari makna Wafatnya Gus Dur tgl 30 desember 2009 adalah makna 99 hari, perhatikan tgl berapakah 99 hari sebelum Gus Dur Wafat, itulah tanggal kembar yang lain yaitu tgl 22 9 2009 (22 september 2009). Tanggal kembar 22 muncul dari operasi 99 hari sebelum Gus Dur Wafat. Perhatikan lagi dengan usia berdirinya NU yang ke 83 ketika Gus Dur Wafat, adalah 8+3=11 sebagai sesuatu yang kembar juga.

Makna 99 Yang Khusus Sebagai Asmaul Husna


gusdur_wafat_30_12_2009_sebelum_dan_sesudah_Sebuah makna yang dalam dari angka 99 dari selisih Gus Dur Meninggal, merupakan sebuah pengingatan kepada kita semua akan sebuah musibah. Didalam Islam angka 99 bermakna sekali sebagai Asmaul Husna. Dalam agama Islam, Asmaa’ul husna adalah nama-nama Allah ta’ala yang indah dan baik. Asma berarti nama dan husna berati yang baik atau yang indah jadi Asma’ul Husna adalah nama nama milik Allah ta’ala yang baik lagi indah.

  • “Dialah Allah, tidak ada Tuhan/Ilah (yang berhak disembah) melainkan Dia, Dia mempunyai asmaa’ul husna (nama-nama yang baik).” – (Q.S. Thaa-Haa : 8)[1] Katakanlah: “Serulah Allah atau serulah Ar-Rahman. Dengan nama yang mana saja kamu seru, Dia mempunyai al asmaa’ul husna (nama-nama yang terbaik) dan janganlah kamu mengeraskan suaramu dalam salatmu dan janganlah pula merendahkannya dan carilah jalan tengah di antara kedua itu” – (Q.S Al-Israa’: 110) “Allah memiliki Asmaa’ ulHusna, maka memohonlah kepada-Nya dengan menyebut nama-nama yang baik itu…” – (QS. Al-A’raaf : 180)

Artinya, bahwa dengan meninggalnya Gus Dur dan tgl kembar 22 september 2009 dengan selisih 99 hari merupakan sebuah peringatan dariNya untuk kita semua agar mengingat-ingat Allah dan asmaa’ul husna . Tepat 99 hari sebelum Gus Dur yakni tgl 22 september 2009, dua buah kejadian yang berkaitan dengan pasal 33 ayat 3 secara bersamaan secara aneh meledak dan terbakar,

  1. PERTAMINA, Tepat tgl 22-september-2009, Selasa, 22/09/2009 06:20 WIB Diawali Ledakan, SPBU di Kalideres Terbakar
  2. PLN, Selasa, 22/09/2009 19:42 WIB Gardu PLN Meledak di Cibinong, Listrik Padam 1 Jam
  • Diawali Ledakan, SPBU di Kalideres Terbakar Jakarta – Sebuah Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Pertamina di Jl Peta Berat, Kalideres, Jakarta Barat, terbakar. Kebakaran yang kabarnya diawali ledakan ini terjadi Selasa (22/9/2009) pukul 05.20 WIB. “SPBU yang terbakar itu lokasinya dekat SMP 186,” kata Sudanto, petugas suku dinas pemadam kebakaran Jakarta Barat. Saat ini, kata Sudanto, 2 mobil pemadam sudah diluncurkan menuju lokasi kebakaran. “Sudah bisa diatasi,” ucapnya. Belum diketahui tentang penyebab terjadinya kebakaran dan adanya korban jiwa dalam peristiwa ini.
  • Gardu PLN Meledak di Cibinong, Listrik Padam 1 JamBogor – Warga Cibinong, Bogor, Jawa Barat dikagetkan dengan sebuah ledakan keras yang berasal dari gardu listrik milik PLN. Ledakan tersebut membuat listrik di sekitar lokasi padam selama hampir 1 jam. “Gardunya meledak, terus langsung mati listrik. Suaranya kedengaran sampai 200 meter,” kata Richard, salah seorang warga, saat dihubungi lewat telepon, Selasa (22/9/2009). Ledakan tersebut terjadi sekitar pukul 16.00 WIB. Saat kejadian, warga sempat panik dan berhamburan keluar rumah. “Setelah tahu gardu ada ledakan, mereka langsung pengen melihat,” tambahnya. Menurut Richard, kondisi gardu yang terletak di kompleks perumahan Pabuaran Asri tersebut tampak gosong. Namun, pada pukul 18.00 WIB, petugas PLN sudah datang ke lokasi untuk memperbaikinya. “Sudah nyala lagi sekarang listriknya,” tutup Richard.

cover_soeharto_8Arti dari harfiah yang mudah dengan Pertamina dan PLN yang bermasalah di tgl kembar, menunjukkan bahwa wafatnya Gus Dur menunjukkan arah yang salah bagi pengelolaan sumber negara sesuai pasal 33 ayat 3, Bumi, air dan kekayaan alam yang terkandung didalamnya dikuasai oleh Negara dan dipergunakan untuk sebesar-besarnya kemakmuran rakyat, sekarang masih belum dipergunakan untuk sebesar-besarnya kemakmuran rakyat, apakah buktinya ? Lihat penjelasan dibawah lagi yang berkaca pada pak Harto.


cover_soeharto_meninggal_22Jadi dengan penjelasan ini, seolah berwasiat dengan bahasa alam Gus Dur Meninggal dunia tepat tgl 30 12 2009 adalah 333 hari sebelum hari jadi NU yang ke 83, maka pasal 33 ayat 3 ini adalah pasal yang MATI, kebijakan belum mengarah pada kemakmuran rakyat, ekonomi masih dikuasai asing, dan suatu masa akan terjadi yang dikuatirkan ketika antitesis dari “dan berpeganglah kalian dgn tali (agama) ALLAH,dan janganlah kamu bercerai berai dan ingatlah akan nikmat ALLAH kpdamu ktka kamu dahulu(masa jahiliyah)bermusuh musuhan,maka ALLAH melunakkan antara hatimu lalu menjadikan kamu karena nikmat ALLAH orang orang yg bersaudara” ( fenomena bayi berkepala dua, ibarat satu tubuh tetapi cover_surat_44maunya banyak, baca [Misteri Kematian Soeharto] Mengapa Tepat pkl 01.10 PM ? yang menyatakan:

Esensi masyarakat madaniyah adalah sesama muslim saling bersaudara, jika satu saudara sakit maka yang lain ikut merasakan, ibarat persaudaran muslim adalah satu tubuh, namun jika satu tubuh dua kepala, maka maunya banyak dan pada akhirnya kehancurannya yang terjadi, jika kepala adalah O dan tubuh adalah |, maka tersusunlah manusia berkepala dua O|O, Terhitung 99 hari sebelum GusDur Wafat, Dua peristiwa besar terjadi menimpa Pertamina & PLN, hingga 8 hari (cek gambar diatas dengan angka 8 pada pak Harto) setelahnya terjadi Gempa Dahsyat 30-9-2009 di Padang bertepatan dengan 44 tahun G 30 S PKI, memori Al-Quran surat ke 44

Gus Dur Dan Angka 4


banjir-arabKita akan melihat ke-unikan dari simbol 4 yang ada pada GusDur, Tersebutlah Quran Surat ke 4 Surah An-Nisa’ النّساء Wanita berisi 176 ayat yang merupakan jumlah digitnya 4+1+7+6=18 dan GusDur Wafat tgl 30-12-2009 membentuk memori yang khas yaitu 3+0+1+2+2+0+0+9=17, hal yang sama terjadi pada Tsunami Aceh terjadi tgl 26-12-2004 membentuk 2+6+1+2+2+0+0+4=17 … Ada apakah dengan 17, khusus untuk GusDur yang memiliki ke-unikan dengan angka 4 nya ?

Adalah 18+17=35 merupakan simbol yang unik pada diri GusDur dari angka 4 dan tanggal wafatnya beliau, Tersebutlah 35 hari sebelum GusDur Wafat, di tanah suci, banjir dahsyat terjadi tgl 25-11-2009, dan semua digit 17 dan 18 adalah membentuk 1+7+1+8=17 yang mengacu pada wafatnya Gusdur lagi.


Banjir di Jeddah

banjir_arab_2Banjir di Jeddah yang menyebabkan 116 orang meninggal dan ratusan rumah serta kendaraan rusak karena arus air bah…Korban-korban itu tewas tenggelam akibat jembatan yang runtuh, atau tabrakan mobil ketika air bah yang disebabkan dari hujan deras melanda kawasan Jeddah, kota pelabuhan Laut Merah itu:

JEDDAH | SURYA Online – Banjir besar melanda Kota Jeddah, akibatnya ribuan kendaraan hanyut di salah satu ruas jalan raya antara Jeddah dan Mekah. Hujan lebat, apalagi sampai banjir adalah kejadian langka di Arab Saudi. Mekah dan kawasan perkemahan jemaah di Padang Arafah kabarnya juga diguyur hujan, sementara kantor Daerah Kerja (Daker) Panitia Penyelenggara Haji Indonesia di Mekah dilaporkan juga tergenang air. Sampai berita ini diturunkan, Rabu (25/11) sore, banjir belum juga surut, bahkan ruas jalan bagaikan sungai. Arus air yang deras menyapu apa saja yang dilintasinya, termasuk mobil, tong sampah dan barang-barang lain yang tidak sempat diselamatkan pemiliknya. Ribuan kendaraan Jeddah menuju Mekah terjebak dan terjadi kemacetan lalu lintas yang diperkirakan berlangsung lama di jalan yang biasanya nyaman karena cukup luas ini. Perjalanan tim haji menuju Mekah dan ribuan jemaah lain yang hendak melakukan ritual puncak haji (Wukuf), terancam gagal karena akses jalan menuju Mekah dan Padang Arafah sementara ini putus. Dihentikan sementara

Gerakan jemaah menuju Padang Arafah dilaporkan dihentikan sementara. Pelaksanaan puncak ibadah haji, Wukuf yang akan diselenggarakan, Kamis (26/11) besok siang terganggu. Tumpukan puluhan mobil masih di ruas jalan. tidak terlihat ada aparat datang ke lokasi bencana, hanya helikopter memantau situasi dari udara.


119_menjadi_99Tercatat Banjir Jeddah 25-11-2009, maka 35 hari berikutnya GusDur salah satu tokoh islam, dipanggil olehNya tgl 30-12-2009, sebagai makna 35 adalah Jika A=1, B=2 … JAWA=35. Hal ini sebagai peringatanNya dalam quran

35 Surah Fatir فاطر Pencipta memiliki 45 ayat, yang merupakan jumlah digit 3+5+4+5=17, merujuk pada Quran Surat ke 17 yang memiliki pola yang sama dengan Banjir tersebut dibawah ini, membentuk SEBELAS, Banjir terjadi tgl 25-11-2009 membentuk 2+5+1+1+2+0+0+9=20, sebuah memori peringatanNya pada Quran surat ke 20 Surah Ta Ha طه Ta Ha memiliki 135 ayat yang juga membentuk 2+0+1+3+5=11 juga termasuk sebagai salah satu dari SEBELAS surat

Sebelum Gusdur Wafat, maka Jeddah dilanda Banjir Hebat, hingga muncul yang disebut sebagai SEBELAS, Gusdur dan Angka 4 merupakan rahasia ilahi yang tertuang pada Al-Quran dalam kaitannya dengan SEBELAS, seperti tabel dibawah yang memuat 4 surat dengan pola khusus yang akhirnya menjadi SEBELAS

Catat 71 ini yang akan secara ajaib muncul pada perjalanan spiritual Gusdur dan angka 4 nya yang dibahas diakhir tulisan.

SEBELAS yang terus Muncul sebagai 4 surat yang memiliki pola surat berjumlah 119,

  • Surat Alquran ke 10 berisi 109 ayat membentuk 119=10+109,
  • Surat Alquran ke 36 berisi 83 ayat sehingga 119=36+83,
  • Surat Alquran ke 83 berisi 36 ayat , membentuk 119=83+36,
  • Surat Alquran ke 89 berisi 30 ayat membentuk 89+30=119,

dan semua nomor surat tersebut berjumlah 10+36+83+89=218 yang kembali kepada 2+1+8=11 lagi,

Meninggalnya GUS DUR Dan Memori ‘Kiamat Telah Dekat’


misteri_kelahiran_dan_kematian_gusdurSecara rinci dituliskan pada Misteri Kelahiran dan Kematian GusDur yang memuat sebuah kode aneh kelahiran dan kematian Gus Dur seperti berikut ini

Perhatikan gambar diatas, dimana kelahiran gusdur dan kematian gusdur membentuk 30+17=47, begitu pula dengan nama Abdurrahman Wahid yang membentuk 99 dan 47, Jika 99 merupakan sebuah simbol melambangkan nama-nama bagi ALLAH (asma’ul husna), maka apakah 47 ini ?

Itulah sebuah 47 adalah surat di Al-quran yang merujuk pada surat ke 47 yaitu surat Muhammad, dan ini semua ada di lambang NU, SATU BINTANG BESAR DITENGAH melambangkan Muhammad RASULULLOH SAW.

Perhatikanlah pada gambar sebelumnya GusDur membentuk jumlah susunan abjad 90, maka 47+90=137. Sebuah simbol 137-99 (asmaul cover_22_surat_muhammadhusna) didapatkan sebuah nilai 38 yang merupakan sebuah surat Muhammad (surat ke 47) yang berjumlah 38 ayat. Makna dari kepergian GusDur adalah kita semua harus meneladani Muhammad SAW melalui kepergian Gusdur yang memuat simbol Asmaul Husna dan Surat Muhammad, sebuah informasi tentang kepergian Gusdur tepat tgl 30-12-2009 memuat sebuah berita yang ter-memori-kan dalam Surah Muhammad ayat 18

Maka tidaklah yang mereka tunggu-tunggu melainkan hari kiamat kedatangannya kepada mereka dengan tiba-tiba, karena sesungguhnya telah datang tanda-tandanya. Maka apakah faedahnya bagi mereka kesadaran mereka itu apabila Kiamat sudah datang? (QS 47:18)

‘Kiamat Setelah Kepergian Gus Dur


Perhatikan dengan jelas setelah kepergian Gusdur, 30-12-2009 (membawa informasi bahwa kiamat telah dekat dengan tanda yang jelas), maka 11 hari sebuah Gempa Guncang Tasikmalaya, Minggu, 10/01/2010 07:41 WIB,Gempa 5,4 SR Guncang Tasikmalaya, Satu Orang Tewas, Dua Luka-luka. Berikutnya sebuah miniatur kiamat terjadi tepat tgl 12-januari-2010, Rabu, 13/01/2010 08:32 WIB, Gempa 7 SR Guncang Haiti, Istana Presiden Rusak Parah

Super Gempa Haiti


gempa_haiti_12_jan_2010_pkl_16_53Jika Tsunami aceh dengan korban terbesar di abad modern, maka gempa haiti 2010 dengan korban jiwa yang besar ke dua, dan PBB menyatakan : PBB: Gempa Haiti Lebih Buruk dari Tsunami di Aceh, Ramadhian Fadillah – detikNews, Jakarta – Gempa yang mengguncang Haiti merupakan musibah terburuk yang pernah ditangani Perserikatan Bangsa Bangsa (PBB). Kerusakan infrastruktur diperkirakan melebihi tsunami yang menghancurkan Aceh tahun 2004 lalu. “Ini bencana yang mengerikan. Sepanjang sejarah PBB, kami belum menemukan yang separah ini,” ujar Koordinator Kemanusiaan PBB, Elisabeth Byrs, kepada AFP, Sabtu (16/1/2010).

Byrs mencatat setidaknya saat tsunami di Aceh, kantor pemerintahan masih ada yang berdiri. Tapi di Haiti, seperti di Kota Leogane, seluruh fasilitas publik hancur dalam gempa tersebut.”Gempa ini seperti membunuh kota tersebut,” terangnya. Dari laporan tim PBB, sekitar 90 persen bangunan dan gedung di Leogane hancur akibat gempa 7 SR yang mengguncang Haiti, Selasa (12/1/2010) itu. “Tidak ada kantor pemerintahan yang tersisa,” kisahnya. Lebih detil baca Bukti Kiamat Telah Dekat Tahun 2010

Misteri Kelahiran & Kematian Gus Dur dalam Angka 47 Telah Terjawab


bangunan_hancur_gempa_haitiPerhatikan pada diri Gusdur yang membawa informasi miniatur kiamat, perhatikanlah sekali lagi misteri kelahiran dan kematian Gusdur, yang memuat 47: Gempa Hebat melanda Dunia, Rabu, 13/01/2010 11:08 WIB Gempa Guncang Haiti, Ribuan Orang Tewas, perhatikanlah susunan posisi abjad dari HAITI, H=8,A=1,I=9,T=20,I=9, kesemuanya berjumlah 8+1+9+20+9=47.

Sebuah nilai misteri kelahiran dan kematian Gusdur yang membentuk 47 adalah SAMA PERSIS DENGAN GEMPA HAITI, dan merujuk pada surat ke 47 tentang informasi kiamat telah dekat dengan tandanya yang telah nyata : Maka tidaklah yang mereka tunggu-tunggu melainkan hari kiamat kedatangannya kepada mereka dengan tiba-tiba, karena sesungguhnya telah datang tanda-tandanya. Maka apakah faedahnya bagi mereka kesadaran mereka itu apabila Kiamat sudah datang? (QS 47:18)

GUSDUR dan Lumpur Lapindo


misteri_kelahiran_dan_kematian_gusdurPerhatikanlan sekali lagi sebuah 47 yang telah terjadi dan 22 yang muncul pada SUPER GEMPA HAITI yang terkait dengan misteri kelahiran dan kematian Gusdur, tiada lain 47+22=69, itulah usia Gusdur, Gus Dur (lahir di Jombang, Jawa Timur, 7 September 1940 – meninggal di Ciganjur, 30 Desember 2009 pada umur 69 tahun. Apakah ada arti dari super gempa Haiti yang memuat simbol 22 ini ?

Sekali lagi perhatikanlah nama lengkap GusDur Abdurrahman Wahid lumpur_lapindo_2_hari_setelah_gempa_yogya_27_mei_2006yang membentuk susunan abjad 146, lihat gambar dibawah ini sekali lagi, Lihat-lah gambar diatas, bahwa nama lengkap Gusdur memuat 146, dimana 99 adalah Asmaul Husna, maka 47 yang merujuk pada sisa 146-99=47. Berikanlah kelahiran Gusdur yang membentuk 30, sehingga 47+30=77, itulah ketika 77 menuju pada penggenapan 22 menjadi 99. Perhatikanlah 99 dan 77 ini yang terjadi sebelumnya dan menjadi perhatian dunia, (baca Misteri Lumpur Lapindo).

Lumpur Lapindo adalah Penggenapan


ledakan_lumpur_lapindo_22_11_2006_membentuk_99Lumpur lapindo dengan segala keunikan dan keteraturannya merupakan kesekian kalinya dari sebuah peringantanNya kepada manusia agar berbenah untuk hari esok yang lebih baik, sebuah simbol lain muncul akan arti lumpur lapindo yang kesemuanya untuk mengingatkan agar lebih mendekatkan diri padaNya.

FAKTA-FAKTA LUMPUR LAPINDO


  1. Lumpur lapindo menyembur 29-5-2006, dua hari setelah gempa yogya terjadi 27-5-2006
  2. Tempat lumpur lapindo ada di PORONG, SIDOARJO: a. PORONG membentuk urutan abjad P= 16,O=15,R=18,O=14,N=14 DAN G=7, kesemuanya berjumlah 16+15+18+15+14+7=85. /// b. Sidoarjo, tersusun atas abjad dengan posisi, S=19, I=9,D=4,O=15,A=1,R=18,J=10 dan O=15, semua berjumlah 19+9+4+ 15+1+18+10+15=91
  3. Sebuah Nilai Porong dan Sidoarjo membentuk 91+85=176 yang merupakan kelipatan dari 99+77
  4. Sebuah penggenapan 77 menjadi 99 adalah 22 (77+22=99) dan 22 terjadi sebagai tgl gempa yogya 27-5-2006 (2+7+5+2+0+0+6=22)

Misteri ‘Wasiat’ Gus Dur : Tsunami Aceh


cover_tsunami_acehMengapa tidak boleh dilupakan sebagai bagian pembelajaran sebagai Wafatnya Gus Dur?, Kembali angka 4 menjawab dengan sangat serius, yakni tanggal meninggalnya Gus Dur 30-desember-2009, jika 30 dikurangi 4 (30-4), maka memori bencana super hebat lainnya yakni 26-desember-2004 (atau lima tahun dari 2009, baca Tanda Tanda Sebelum Tsunami Aceh). Perhatikan kode 4 hari, 5 tahun dari kejadian tsunami Aceh, bukankah “Lambang Nahdlatul Ulama berupa gambar bola dunia yang dilingkari tali tersimpul, dikitari oleh 9 (sembilan) bintang, 5 (lima) bintang terletak melingkari di atasgaris katulisitiwa, yang terbesar diantaranya terletak di tengah atas, sedang 4 (empat) bintang lainnya terletak melingkar di bawah katulisitiwa, (Tsunami Aceh 26 Desember 2004, terjadi 4 hari 5 tahun sebelum Gus Dur Wafat)

Lambang NU dengan gambar bola dunia yang dilingkari tali tersimpul, dikitari oleh 9 (sembilan) bintang (3+3+3 sebagai 333 rentang waktu Gus Dur Wafat dengan berdirinya NU), 5 (lima) bintang terletak melingkari di atasgaris katulisitiwa, yang terbesar diantaranya terletak di tengah atas, sedang 4 (empat) bintang lainnya terletak melingkar di bawah katulisitiwa (Gus Dur wafat 4 hari 5 tahun sebelumnya terjadi tsunami Aceh). Wasiat dari bahasa alam ini adalah merujuk pada TsunamiAceh 26 desember 2004 yang lalu, bahwa masyarakat aceh adalah masyarakat yang religius (dijuluki serambi makah), namun mendapatkan bencana dahsyat, mengapa ? baca Tanda Tanda Sebelum Tsunami Aceh dimana saat itu Gubernur Aceh Korupsi Helikopter, antar sesama muslim saling angkat senjata, GAM dan ABRI/TNI. Kejadian ini menunjukkan dalam skala besar bahwa bangsa indonesia yang mayoritas religius, dapat terkena musibah besar manakala para pemimpinnya bermasalah dan rakyatnya saling berselisih. Perhatikan TAMPAR YG MELINGKAR DGN UNTAIAN BERJUMLAH 99 : 99 melambangkan nama-nama bagi ALLAH (asma’ul husna) tali melambangkan ukhuwah yg kokoh berdasarkan ayat 103 surat ali imron “dan berpeganglah kalian dgn tali (agama) ALLAH,dan janganlah kamu bercerai berai dan ingatlah akan nikmat ALLAH kpdamu ktka kamu dahulu(masa jahiliyah)bermusuh musuhan,maka ALLAH melunakkan antara hatimu lalu menjadikan kamu karena nikmat ALLAH orang orang yg bersaudara“


Sebelum Tsunami Aceh terjadi, maka tgl 30-11-2004 yang lalu, Lion Air Nyunsep di Kuburan, salah satu yang membawa rombongan NU,Seperti yang diwartakan, 26 Korban Tewas Dalam Kecelakaan Lion Air, pesawat Lion Air dari Jakarta menuju Solo mengalami kecelakaan pada saat mendarat di Bandara Adi Sumarmo. Pesawat dengan nomor penerbangan JF 536 itu tergelincir dan masuk ke sawah kemudian terjerembab di areal tempat pemakaman umum di dekat bandara tersebut, Selasa pukul 18.15 WIBLion air tergelincir, NU berduka 30:11:2004 ,Tempointeraktif.com – Mantan Ketua Fraksi PKB Jusuf Muhammad Tewas … Karena ada beberapa warga NU yang turut celaka dalam pesawat Lion Air JT538, peserta Muktamar NU … Sudah 23 Orang Tewas dalam Kecelakaan Lion Air di Solo …. Selasa, 30 November 2004 | 20:31 WIB Lion Air Terpeleset di Solo , 10 Tewas. Karena panik, Badar bersama istrinya memecahkan kaca dan melompat, lalu jatuh ke sawah. Badar dan istrinya mengalami luka pada kaki. Badar Ali adalah ketua Tanfidz NU Riau yang hendak berangkat arena muktamar NU ke-31 di Solo, menyusul teman-temannya….

‘Wasiat’ Gus Dur Dengan Gempa Jogj 27 Mei 2006


GusDur_wafat_dan_Gempa_YogyaSebuah kode kembar terbentuk 1313 sebagai sebuah ingatan, bahwa tahun 2009 yang lalu Partai yang didirikan oleh GusDur yaitu PKB (Partai Kebangkitan Bangsa) bernomor 13. Arti 13 yang dobel menunjukkan bahwa terdapat dua ‘pimpinan’ yang ingin memuncaki partai ini yaitu Yenny Wahid dan Muhaimin , Lily Wahid Lepas Tangan Soal Konflik Yenny dan Muhaimin

Kamis, 30 Desember 2010, REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA–Wakil Ketua Dewan Syuro Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Lily Chadidjah Wahid lepas tangan soal konflik kepengurusan PKB antara Muhaimin Iskandar dan Yenny Wahid. Sampai saat ini, dia juga pesimis akan adanya islah. “Dengan saya tidak berhubungan (Yenny). Dengan Cak Imin sendiri saya tidak berhubungan. Keduanya tidak membawa garis politiknya Gus Dur,” ujar Lily di sela-sela acara mengenang satu tahun wafatnya Gus Dur di gedung Mahkamah Konstitusi, Rabu (29/12). Dia justru menganggap garis politik kedua orang tersebut sudah masuk dalam kategori politik transaksional. Kemudian ketika ditanya wartawan tentang rencana pembentukan PKB baru oleh Yenny Wahid, Lily memilih tidak ambil pusing. “Itu urusan Yenny,” katanya.
Terkait konflik kaum muda di tubuh PKB itu, dia melihat akan sulit tercapai islah antara Yenny dan Muhaimin. Sebab keduanya sama-sama memiliki ego yang sama-sama kuat. Sehingga tidak ada orang ketiga yang bisa mendamaikan mereka. “Nggak ada. Mereka merasa dirinya sudah diatas semua orang, jadinya susah,” ujar Lily. Masing-masing sudah kompak dengan orang-orang yang memiliki kepentingan. Padahal jika nantinya karena konflik ini PKB menjadi hancur, orang lain yang justru mengambil keuntungannya. Massa PKB yang banyak bisa ditarik kesana kemari oleh orang-orang tersebut. “Sebagai orang tua, saya menyayangkan mereka,” kata Lily.


Simbol 1313 itu menunjukkan kehancuran jika pimpinannya tidak kompak dan akur, ini adalah miniatur yang ditampakkan dan berlaku secara umum (nasional).. Perhatikan ketika 13 dan 13 itu digabung sebagai iktibar kematian, sebuah 13+13 adalah 26 yang ditunjukkan lewat bahasa alam 26 yaitu

  1. Tsunami Aceh yang Maha Dahsyat terjadi tgl 26 desember 2004
  2. Gunung Merapi Meletus Sejadi-jadinya sehingga menewaskan Mbah Marijan terjadi tgl 26 okotber 2010
  3. Ustad Jefri Al buchori Wafat terjadi tgl 26 April 2013

Tiga ‘Wasiat’ Gus Dur Bagi Negeri Ini


Secara ringkas terdapat 3 ‘wasiat’ Gus Dur terhadap manusia yang masih hidup

  1. Cita-cita kemakmuran rakyat masih jauh dari harapan, harus menerapkan pasal 33 ayat 3 secara sunguh sungguh agar cita cita kemakmuran itu dapat tercapai sebagai makna 333 hari dari NU berdiri yang ke 83
  2. Sesama muslim saling bersaudara, jika satu saudara sakit maka yang lain ikut merasakan, ibarat persaudaran muslim adalah satu tubuh, namun jika satu tubuh dua kepala, maka maunya banyak dan pada akhirnya kehancurannya yang terjadi sebagai makna 99 asmaul husna untuk mempererat ukhuwah persaudaraan
  3. Bangsa indonesia yang mayoritas religius, dapat terkena musibah besar manakala para pemimpinnya bermasalah dan rakyatnya saling berselisi sebagai makna 4 hari 5 tahun sebelum Gus Dur Wafat terjadi tsunami Aceh

‘Kiamat Setelah Kepergian Gus Dur Dalam Simbol 22


gempa_haiti_12_jan_2010_pkl_16_53

Rentetan Peristiwa Besar Setelah Kepergian Gus Dur dalam rentang Kembar yang Mudah di-ingat


rentetan_sebelum_bencana_dahsyat_2010_gusdur_wafat_ainun_wafat_anggota_DPR_tewas

Perhatikan gambar diatas:

  1. Terhitung sejak Gus Dur wafat, 55 hari berikutnya 23-2-2010 Longsor Di Ciwidey
  2. Terhitung sejak Gus Dur wafat, 99+44 hari berikutnya 22-5-2010 Mantan Ibu Negara Wafat
  3. Terhitung sejak Gus Dur wafat, 99+66 hari berikutnya 13/6/2010 Gempa Aceh cukup besar, 7.5 SR
  4. Terhitung sejak Gus Dur wafat, 99+99+11 hari berikutnya 7/8/2010 Kapal anggotan DPR tenggelam di Bunaken
  5. Terhitung sejak Gus Dur wafat, 99+99+33 hari berikutnya 29/8/2010 Gunung Sinabung Meletes pertama kali sejak 1600 tahun tertidur
  6. Terhitung sejak Gus Dur wafat, 99+99+44 hari berikutnya 9/9/2010 Rumah Wapres Tertimpa pohon

surat_114_5Fakta-Fakta Tanda Misterius pada Wafatnya GusDur

  1. Jika A=1, B=2 .. GUSDUR=90, wafat tgl 30-12-2009 membentuk 3+0+1+2+2+0+0+9=17, sebagai memori 90+17=107 yang merupakan memori al-quran surat ke 107 Surah Al-Ma’un الْمَاعُونَ Barang-barang yang berguna berisi 7 ayat yang merujuk pada salah satu surat dari lima surat yang memiliki pola 107+7=114, sebagai memori jumlah surat dalam al-quran

    Lima surat berpola 114 merupakan jumlah digit 5+1+1+4=11 (SEBELAS)

  2. Wafatnya GusDur tgl 30-12-2009 membentuk 3+0+1+2+2+0+0+9=17, merupakan memori al-quran surat ke 17 Surah Al-Isra’ الإسرا Perjalanan Malam berisi 111 ayat membentuk 1+7+1+1+1=SEBELAS
  3. Rentang Waktu Peristiwa Besar dan Terdahsyat Tahun 2009 adalah Gempa Padang 30-9-2009, kemudian 91 hari berikutnya Gusdur wafat, maka Wafatnya GusDur tgl 30-12-2009 membentuk 3+0+1+2+2+0+0+9=17, maka jumlah semua digitnya adalah 9+1+1+7=18, memori al-quran surat ke 18 Surah Al-Kahf الكهف Penghuni-penghuni gua berisi 110 ayat yang membentuk 1+8+1+1+0=11 (SEBELAS)
  4. Gus Dur Wafat di HUT NU ke 83 sebagai bentuk sederhana 8+3=11 (SEBELAS), termasuk memori empat surat Al-Quran yang membentuk SEBELAS
  5. Gus Dur Presiden Ke 4, merupakan memori bilangan 1+2+3+4=10, hingga memori Al-Quran surat ke 10 Surah Yunus ينوس Nabi Yunus berisi 109 ayat yang membentuk satu dari SEBELAS yang berpola 1+0+1+0+9=11 (SEBELAS)

 

SIMBOL KEMBAR MENGINGATKAN


gunung_merapi_meletus_dahsyat_26_10_2010Tulisan ini adalah lanjutan dari tulisan Inilah Bukti Kiamat Sudah Dekat . Tulisan tsb menceritakan kejadian demi kejadian besar dalam rentang tahun 2004 (Tsunami Aceh) , 2006 sampai 2010, yang secara tragis tahun 2010 ditandai dengan letusan merapi yang menewaskan tokoh dalam fokus bahasan di situs ini sebagai bahan renungan.
Tahun 2010 berulang tahun 2014 sebagia renungan untuk semua pihak akan kekuasaan Allah swt yang meliputi segalanya

Gunung Merapi Meletus dan Gunung Kelud Meletus sebuah kenyataan

gunung_merapi_dan_gunung_kelud_meletus_22_kebetulankah_Dua gunung di tanah jawa sebagai pusat perhatian nasional dan internasional, memberikan renungan ketika tgl-bln-tahun-jam-menit meletus gunung tsb membentuk sebuah simbol 22. Sebuah simbol yang unik ketika sebuah dua gempa juga terjadi dalam simbol 22 yang unik

Gempa Yogya 27 mei 2006 dan Gempa TasikMalaya, Nyata Mirip

Kesemua kisah perjalanan kiamat sudah dekat selengkapnya yang memuat tulisan diatas, dapat dibaca di Inilah Kebetulankah_22_gempa_yogya_27_mei_2006_dan_gempa_tasikmalaya_2_9_2009_Bukti Kiamat Sudah Dekat, kini tahun terus berjalan menapaki tahun 2011 keatas. Perjalanan kiamat sudah dekat tahun 2011 ini sungguh sangat dramatis, karena tahun 2011 yang dapat pula disebut tahun dua ribu sebelas, yang dengan SEBELAS itulah sebagai sebuah warning yang dituliskan sebelumnya (baca Bacalah 29, Jakarta Telah Diperingatkan) Tulisan yang memperingatkan akan datangnya gempa besar beberapa saat sebelum gempa padang terjadi tgl 30 september 2009.

Sebuah Gempa yang paling dikenang pada tahun 2011 membentuk sebuah simbol 22 seperti pada tulisan sebelumnya (baca Inilah Bukti Kiamat Sudah Dekat) merupakan Gempa yang telah dituliskan sebelum terjadinya, sehingga menjadi renungan akan sebuah 22 yang tertulis dengan jelas akan arti gempa dahsyat ini, tercatat pada ayat suci al-quran surat 22 ayat 1, bahwa gempa jepang 11 maret 2011 merupakan sebuah miniatur kiamat yang kecil dari yang besar.

  • Hai manusia, bertakwalah kepada Tuhanmu; sesungguhnya kegoncangan hari kiamat itu adalah suatu kejadian yang sangat besar .

Hal ini (gempa jepang yang terjadi 11 maret 2011/ tgl kembar dan tahun kembar) merupakan sebuah miniatur yang telah ditampakkan olehNya dan pernah dituliskan akan sebuah warning

  • WASPADA DENGAN YANG KEMBAR, lihat email yang mencatat tanggal penyimpanan cek disini, : Tulisan WASPADA YANG KEMBAR bersamaan dengan lumpur lapindo meledak tgl 22/11/2006, hingga memunculkan lafaz Allah swt

ANGKA 22 ADALAH PENGINGAT AKAN KIAMAT YANG AKAN DATANG


Sebuah angka 22 yang terjadi adalah sebuah pengingat akan surat ke 22 dalam kitab suci al-quran yaitu surat al-hajj ayat 1 dan 2, dimana Allah swt berfirman:

  • “Hai manusia, bertakwalah kepada Tuhanmu; sesungguhnya kegoncangan hari kiamat itu adalah suatu kejadian yang sangat besar . pada hari kamu melihat kegoncangan itu, lalailah semua wanita yang menyusui anaknya dari anak yang disusuinya dan gugurlah kandungan segala wanita yang hamil, dan kamu lihat manusia dalam keadaan mabuk, padahal sebenarnya mereka tidak mabuk, akan tetapi azab Allah itu sangat kerasnya.”

MENGAPA MERAPI, TSUNAMI JEPANG, KELUD , MH 370 Hilang MEMBENTUK POLA YANG SAMA (22) ?


  1. Sebuah ajakan sebagai ingatan 22 itu yakni untuk kembali kepada ajaran suci yaitu al-qur’an dengan ingatan bahwa, Wahyu Diturunkan 22 tahun 2 bulan dan 22 hari
  2. Sebuah memori ingatan akan lafal Allah swt yang terekam dalam sebuah foto tepat tgl 22-11-2006, dimana lumpur lapindo meledak
  3. Sebuah doa 22 yang dipanjatkan untuk mengingatkan bangsa agar memurnikan ajaran tauhid agar selamat di dunia dan akhirat, Sebuah inspirasi muncul yang disebabkan keprihatinan masalah ini, berikut doa tersebut, perhatikan posting yang tidak dapat diubah (http://groups.yahoo.com/neo/groups/the_untold_stories/files) jika ingin cek harus login dengan email yahoo yang tercatat 9 desember 2006
    doa_22

Klik Penjelasan berikutnya

Halaman 1

Berikutnya Halaman Ke 2: …

sebelumnya

Apa yang Terjadi Setelah itu Semua ?

berikutnya

3 respons untuk ‘Misteri Gus Dur

  1. 17 agustus lahirnya bangsa kita 17 roka’at ke wajiban kita 17 romadon turunnya kitab suci kita AllahummasholliAla sayyidina Mukhammad waAlaAlisayyidina mukhammad

  2. Alkhamdulillah telah dilahirkan’ di negeri yang di lahirkan dibulan yang Begitu dekan ; dengan rahmat tuhan 17 agustus 1945 [bulan Ramadan].salam; santri Gusdur

Tinggalkan komentar