~Misteri Aneh Tiga Burung Gagak Hitam~

Mengutip wikipedia:

  • Gagak adalah anggota burung pengicau (Passeriformes) yang termasuk dalam marga Corvus, suku Corvidae. Hampir semua jenis burung ini berukuran relatif besar dan berwarna bulu dominan hitam. Daerah sebarannya ada di seluruh benua dan kepulauan, dengan perkecualian di Amerika Selatan. Di antara jenis-jenis unggas, gagak diketahui mempunyai tingkat kecerdasan tertinggi di antara para burung.Kualitas ini sudah sejak lama diketahui manusia, khususnya dalam keterampilannya mencuri berbagai alat bantu manusia. Hewan ini mempunyai kemampuan belajar dan dapat memecahkan permasalahan dengan memanfaatkan sumber daya yang ada di sekitarnya.gagak_3Di beberapa kebudayaan dan mitologi, burung gagak kerap dikaitkan dengan sesuatu yang buruk. Di Eropa, gagak dipercaya sebagai burung peliharaan penyihir. Di Indonesia, gagak di hutan dianggap dapat menjadi pertanda kesulitan yang bakal timbul. Ada pula kepercayaan yang mengaitkan sate gagak untuk memanggil genderuwa. Memiliki warna gelap, memiliki suara serak nyaring dan menusuk telinga, membuat Gagak kerap dikait-katikan dengan hal-hal mitos, banyak yang membenci kemunculan sang gagak yang identik dengan ilmu hitam, dan magic. Di Indonesia, terutama daerah pedalaman gagak diidentikan dengan tanda-tanda bencana bagi yang mendengarkannya. Namun, itu hanya mitos-mitos menyesatkan karena di dalam al-Quran sudah dijelaskan bahwa: “Ketahuilah, sesungguhnya kesialan mereka itu adalah ketetapan dari Allah, akan tetapi mereka tidak mengetahui” (QS. al-A’raf, 131).
  • Diriwayatkan dari Abu Hurairah Radhiallahu’anhu bahwa Rasulullah Shallallahu’alaihi wasallam bersabd:“Tidak ada ‘penularan penyakit (Adwa), tidak ada burung penentu nasib baik dan buruk (Thiyarah), tidak ada burung hantu pembawa sial (Hamah), tidak ada bulan shafar pembawa sial atau keberuntungan (Shofar)” (HR. Bukhari dan Muslim), dan dalam riwayat Imam Muslim terdapat tambahan : “ dan tidak ada bintang penentu hujan (Nau)’, serta tidak ada hantu (ghaul).”. Maka jelas itu hanya tahayul: Mengapa burung gagak disebutkan dalam Al Qur’an? justru dalam Al Quran menjelaskan bahwa Burung Gagak sangat istimewa. Karena dialah dipakai sebagai simbol bahwa manusia harus dikubur. Peran burung gagak dalam cerita yang terkandung dalam Alquran adalah mengajarkan manusia bagaimana cara menguburkan jasa orang mati, mengapa Allah Yang Maha Kuasa memilih hewan ini dari makhluk lainnya? Karena untuk mengajarkan manusia pertama.gagak_2Kecerdasan gagak dalam kisah masa lalu juga di sebutkan di dalam Alquran: “Maka hawa nafsu Qabil menjadikannya menganggap mudah membunuh saudaranya, sebab itu dibunuhnyalah, maka jadilah ia seorang diantara orang-orang yang merugi.” [Q Surat Al-Ma’idah ayat 30] “Kemudian Allah menyuruh seekor burung gagak menggali-gali di bumi untuk memperlihatkan kepadanya (Qabil) bagaimana seharusnya menguburkan mayat saudaranya. Berkata Qabil: “Aduhai celaka aku, mengapa aku tidak mampu berbuat seperti burung gagak ini, lalu aku dapat menguburkan mayat saudaraku ini?” Karena itu jadilah dia seorang diantara orang-orang yang menyesal.” [QS. al-Ma’idah ayat 31]
  • Di antara jenis-jenis unggas, gagak diketahui mempunyai tingkat kecerdasan yang relatif tinggi. Kualitas ini sudah sejak lama diketahui manusia, khususnya dalam keterampilannya mencuri berbagai alat bantu manusia. Hewan ini mempunyai kemampuan belajar dan dapat memecahkan permasalahan dengan memanfaatkan sumber daya yang ada di sekitarnya.Penelitian terbaru menunjukkan kandidat tak terduga dari kategori hewan tercerdas adalah Gagak. Tidak terduga karena pertimbangan terhadap banyaknya budaya yang melekatkan Gagak sebagai pertanda nasib buruk dan kematian (mungkin karena peran tenangnya penguburan dalam cerita di atas?), yang ternyata hewan ini justru hewan super cerdas! (Al-Nadi.S. 2010). Majalah American Scientific mempublikasikan hasil penelitian para ilmuwan, Bernd Heinrich dan Thomas Bugnyar-Vermont University, Kanada dan St Andrews University, Skotlandia – yang menunjukkan kemampuan mental yang luar biasa dari gagak. “Burung ini menggunakan logika untuk memecahkan masalah dan beberapa kemampuan mereka bahkan melampaui dari kera besar,” kata mereka. Dalam percobaan ini, gagak diberi tugas yang sangat kompleks yang mereka belum pernah dapati sebelumnya dan naluri mereka tidak diprogram untuk melakukannya secara alami, namun mereka selalu berhasil mencari kreatifitas dan solusi logis untuk menyelesaikan tugas-tugas tersebut. Yang lebih mengejutkan lagi, mereka melakukannya dengan benar pertama kali, setiap kali, tanpa proses trial and error apapun!gagak_Percobaan menunjukkan bahwa gagak mampu untuk menguji setiap kemungkinan yang ada dalam pikiran mereka dalam waktu singkat, pilih solusi yang paling efektif, dan menerapkannya dengan benar saat pertama kali mereka mencobanya, sungguh makhluk paling cerdas, tidak ada yang bisa menandinginya. Beberapa percobaan menunjukkan bahwa burung gagak yang licik bisa membuat binatang lain bekerja untuk mereka, membuat hewan lain mencarikan makanan untuk mereka atau minimalnya mempermudah mereka. Pada percobaan pertama, Gagak sukses mengambil makanan didalam tabung dengan menggunakan semacam kawat seperti kail. Dalam percobaan lain, di mana makanan mengapung diatas air dalam tabung panjang, langkah pertama yang dilakukan gagak adalah menjatuhkan kerikil kecil dalam tabung yang diperlukan untuk meningkatkan ketinggian air yang cukup bagi paruhnya untuk mencapai makanan.

    Melihat video dari percobaan di atas, Sahar Al-Nadi memutuskan untuk mencoba eksperimen kecil pada manusia: Sahar Al-Nadi memainkan video di mana gagak yang menggunakan batu kerikil kepada sejumlah orang dari usia yang berbeda kemudian bertanya kepada mereka apa yang akan mereka lakukan jika mereka berada di tempatnya? jawaban dengan suara bulat “Air ditumpahkan, dan ambil makanan” Ketika mereka melihat bahwa Gagak tidak mengambil makanan dengan cara menumpahkan air, mereka pun terkagum namun disertai pula dengan sikap merendahkan memastikan bahwa mendapat makanan tanpa mengganggu atau merusak lingkungan di mana menemukannya, sebuah pelajaran berharga bahwa manusia perlu belajar banyak. Gagak juga mampu bekerja sama untuk menjebak dan membunuh mangsa: dua dari gagak akan terbang ke tanah untuk memblokir rute melarikan diri, sementara yang lain menyerang mangsa. Perilaku ini menunjukkan bahwa mereka saling mengerti satu sama lain dan apa yang ada pada benak si mangsa. Gagak bahkan akan bekerjasama untuk memecahkan masalah yang ditetapkan untuk mereka selama eksperimen, dan akan mengenali diri mereka sendiri ketika mereka melihat ke dalam cermin.tiga_burung_melintas

    Bukti lain kecerdasan yang tinggi dari Gagak adalah bahwa mereka bisa beradaptasi dengan daerah yang sangat berbeda, dari padang pasir ke pegunungan. Mereka belajar untuk menemukan makanan bahkan dalam kondisi paling keras, dan mereka tahu bagaimana dan kapan harus menggunakan hewan lain untuk membantu mereka mendapatkan makanan yang mereka tidak bisa mendapatkannya sendiri. “Gagak adalah kognitif sama dengan seorang anak dua tahun,” kata ahli biologi Thomas Bugnyar. Gagak adalah spesies yang sangat sosial dan hidup dalam kelompok keluarga besar, namun beberapa perkelahian mereka dalam sebuah keluarga biasanya tidak lama dan hanya terjadi dengan beberapa patukan saja, mereka hanya akan bertempur sampai mati dengan musuh yang membahayakan keluarga mereka. Bandingkan dengan perilaku anak Adam yang membunuh saudaranya sendiri! Quran membuka pintu besar untuk pembelajaran dengan menunjukkan gagak sebagai mentor untuk manusia. Gagak tampaknya menjadi guru yang baik dalam berpikir logis, pemecahan masalah secara kreatif, kerja tim, perencanaan strategis, dan manajemen sumber daya yang efektif – dengan tetap menunjukkan rasa hormat terhadap lingkungan. Jadi, mungkin ini adalah waktu yang tepat bagi kita untuk belajar dari makhluk-makhluk cerdas, seperti yang kita lihat, kita membutuhkan kekuatan berpikir mereka untuk membawa kita kembali ke tujuan utama kita sebagai khalifah di Bumi.

  • kecerdasan burung gagak ini kemudian terbukti secara ilmiah. Maurice Burton dan Robert Burton pada tahun 2002 mempublish hasil penelitian berjudul “Crow” dalam The International Wildlife Encyclopedia, Volume 10. Penelitian tersebut membuktikan bahwa burung gagak mempunyai tingkat kecerdasan tertinggi di antara para burung. Penelitian serupa dilakukan oleh Bernd Heinrich dan Thomas Bugnyar dari Vermont University (Kanada) dan St Andrews University (Skotlandia) yang dipublikasikan oleh Majalah American Scientific. Burung gagak mampu menggunakan logika untuk memecahkan masalah dan beberapa kemampuan mereka bahkan melampaui dari kera besar.
  • Beberapa bukti kecerdasan burung gagak yang diuji lewat berbagai studi diantaranya adalah:
    • Gagak sukses mengambil makanan di dalam tabung dengan menggunakan semacam kawat seperti kail.
    • Gagak dihadapkan pada makanan mengapung di atas air dalam tabung panjang, ternyata gagak mampu menjatuhkan kerikil-kerikil kecil dalam tabung sehingga membuat ketinggian air dalam botol meningkat dan akhirnya paruhnya mampu mencapai makanan itu.
    • Empat ekor burung gagak mampu bekerja sama dan melakukan strategi untuk menjebak dan menangkap mangsa. Di mana dua dari gagak akan terbang rendah untuk memblokir rute melarikan diri mangsa, sementara yang lain menyerang mangsa dari belakang.
    • Burung gagak mampu cepat beradaptasi terhadap perubahan daerah yang sangat ekstrim, semisal dari padang pasir ke pegunungan.

    Thomas Bugnyar, seorang ahli biologi di Universitas Wina (Austria) mengatakan bahwa kemampuan burung gagak memiliki kemampuan kognitif setara dengan anak usia 2 tahun. Setelah membaca tingkat kecerdasan burung gagak yang diungkap oleh berbagai penelitian dan ahli tersebut, sekarang tinggal kita pilih. Tetap meyakini mitos-mitos negatif seputar burung gagak atau mengakuinya sebagai salah satu hewan tercedas!

Misteri Tiga Gagak Hitam


TigaBurung Hitam Melintas, Suasana Tenggulun Berubah Histeris Sorot media nasional maupun internasional terus terberitakan secara intensif tentang masalah per-amoriz-an yang akan di eksekusi, Tinggal menghitung hari eksekusi amrozi cs,.

jelang_eksekusi_amroziSekali lagi tulisan ini bukanlah bentuk dukungan ataupun apapun terhadap kejadian yang dituliskan tetapi hanya merupakan sebuah keyakinan bahwa kejadian besar yang diberitakan terus menerus, sesungguhnya ada sebuah kandungan berita itu yang menjadi pelajaran dari Allah swt. [SEKALI LAGI BUKAN MENDUKUNG TERORIS dlsb]


Tepat 9-11-2008:

JAKARTA, MINGGU — Eksekusi terhadap tiga terpidana mati kasus bom Bali I telah dilakukan pada Minggu (9/11) pukul 00.15 di lembah Nirbaya, Nusakambangan. Namun, bagaimana kronologis eksekusi mati terhadap Amrozi, Ali Gufron, dan Imam Samudra? Menurut Kejaksaan Agung, Rabu, jaksa telah memberitahukan kepada ketiganya mengenai eksekusi yang akan dilakukan pada hari ini. Lalu, pada Jumat (7/11), mereka dipindahkan ke ruang isolasi. Pada saat itu jaksa telah menanyakan apakah mereka akan mengemukakan sesuatu. “Namun, para terpidana tidak mengemukakan apa pun,” ujar Kepala Pusat Penerangan dan Hukum Kejagung Jasman Pandjahitan ketika konferensi pers di Kejagung, Minggu (9/11). Jaksa pelaksana putusan yang telah berkekuatan hukum tetap dari pengadilan juga telah menemui keluarga Imam Samudra di Serang, Banten, serta Amrozi dan Ali Gufron di Lamongan untuk menyampaikan hal-hal yang terkait pelaksanaan eksekusi.

Minggu (9/11) pukul 23.15 para petugas, jaksa, eksekutor, polisi, dan dokter menjemput tiga terpidana mati untuk dibawa ke tempat eksekusi di lembah Nirbaya. Tempat itu letaknya 3 kilometer dari LP Batu Nusakambangan, Cilacap, Jawa Tengah. Lalu, pada 00.00 ketiga terpidana mati dieksekusi dengan cara ditembak oleh penembak jitu Brimob dan Polri. Eksekusinya disaksikan jaksa, dokter, dan rohaniawan. Beberapa saat kemudian, tim dokter menyatakan, ketiga terpidana telah meninggal. Pada 01.00 jenazah ketiganya dibawa ke poliklinik di LP Batu, Nusakambangan, untuk dilakukan otopsi dan menjahit luka tembak. Setelah itu dibawa keluarga untuk dimandikan dan dikafankan dengan menggunakan kafan yang dibawa keluarga. “Lalu, jenazah ketiganya dishalatkan di masjid yang ada di LP Batu, Nusakambangan,” kata Jasman.

Pada 05.45 jenazah diserahterimakan jaksa ke pilot yang akan mengantar jenazah ke keluarga masing-masing. Ada tiga helikopter yang dikerahkan untuk mengantar. Satu helikopter membawa jenazah Imam Samudra menuju Serang Banten. Dua helikopter diterbangkan ke Lamongan untuk mengangkut keluarga kakak beradik itu. Jenazah Imam Samudra sampai ke Mapolda Banten pada pukul 08.30. Sementara itu, jenazah Ali Gufron dan Amrozi tiba di Lamongan, Jawa Timur, pukul 08.05.

tiga_burung_melintas

TigaBurung Hitam Melintas, Suasana Tenggulun Berubah Histeris , Lamongan – Tepat pukul 08.55 WIB, Minggu (9/11/2008) sesaat menjelang kedatangan jenazah Amrozi dan Muklas, suasana di sekitar rumah Hj Tariyem mendadak berubah histeris. Selain suara tangis, sesekali juga terdengar pekikian, Allahu Akbar…. Allahu Akbar. Suasana itu terjadi saaat terlihat 3 burung berwarna hitam terbang di atas rumah ibunda Amrozi dan Muklas. Burung hitam yang datang secara tidak bersamaan itu bahkan sempat berputar-putar beberapa kali hingga akhirnya terbang berpencar. Burung berwarna hitam itu oleh sebagian dianggap sebagai lambang kematian atau tanda orang meninggal dunia. “Allahu Akbar….Allahu Akbar. Itulah 3 mujahid,” teriak salah seorang pendukung Amrozi sambil menujuk burung yang terbang di angkasa. Tidak begitu lama kemudian, setelah berputar-putar hampir selama 5 menit, ketiga burung itu pun akhirnya terbang berpencar. Dua burung terbang ke arah timur dan satu lainnya terbang ke arah barat.(bdh/bdh)


[Penting] Sebelum melihat, membaca atau menonton vidio yang ada di situs ini, perlu memahami bahwa situs ini bukanlah situs Ramalan, gotak gatik matuk atau Paranormal,detil penjelasan sbb Beda Paranormal VS Hamba Allah


Kejadian fenomena yang aneh bahwa Serangan ini terjadi tepat 1 tahun, 1 bulan dan 1 hari setelah Serangan 11 September ke menara WTC, Amerika Serikat…. sekali lagi Jika A=1, B=2 … KUTA=53 BALI=24 memuat 24+57=77 dan lamogan=77 serta Tenggulun = 121 (99+22) di Eksekusi dari terjadinya 12-10-2002 ke 9-11-2008 adalah 2220 hari sebagai 99×22+42, hingga 77+42=119 yang menunjukkan keteraturan akan sebuah makna. Bahwa Jika A=1, B=2 … NUSAKAMBANGAN=119

Adapakah dengan 119 sebagai 1+1+9=11 (SEBELAS), adapakah dengan 121 sebagai SEBELASXSEBELAS ?

i

Ada apa kah 11 ? ikuti penjelasan berikutnya

Halaman 1

Berikutnya Halaman Ke 2: …

sebelumnya

Apa yang Terjadi Setelah itu Semua ?

berikutnya