Misteri Mbah Marijan


PENGANTAR TULISAN


Tulisan ini merupakan sebuah seri dari Misi Penyelamatan Manusia Dari Bencana di Bumi kelanjutan dari Kejadian Aneh-Aneh Sebelum Mbah Marijan Meninggal, dimana kejadian besar yang menjadi perhatian banyak publik merupakan sarana untuk lebih mendekatkan diri pada Allah swt. Berpijak dari itu, peristiwa besar juga merupakan sebuah kunci untuk menguak rahasia alam semesta.

  • Salah satu yang telah terbukti adalah pada kisah gempa yogya 27 mei 2006 lalu (bagi yang belum pernah membaca,silahkan dicek Inilah Kisah Nyata Pembawa Peringatan Sebelum Gempa Yogya 27-mei-2006) , rahasia itu dapat terkuak, tentunya dengan berdoa iklash kepada Allah swt semata, rahasia itu diberika kepada siapa yang dikehendakiNya.
  • Berkaca dari yang terdahulu, sebuah kejadian yang kadang tidak masuk akal saat itu, sesungguhnya disitulah play_vidio_youtubeterdapat jejak ekspresi ketuhanan. Misalnya Qobil dengan gagaknya (baca Gagak qobil & Tsunami Aceh 26-des-2004), N Sholeh dengan Unta, N. Musa dengan tongkat dan sapi, N Muhammad dengan hajar aswad dll. Semuanya merupakan jejak Ekspresi Ketuhanan yang merupakan sebuah pelajaran universal tanpa harus lekang dan di telan masa. Masa kini dapat dilihat dalam Tanda Tanda Sebelum Bencana Besar Terjadi

Misteri Aneh dari ‘Wasiat’ Mbah Marijan


Mbah Marijan yang meninggal tepat 26 Oktober 2010, adalah sebuah fenomena unik & menarik ketika mbah Marijan ,tokoh terkenal dan dipuja banyak pejabat, akademisi dan hampir seluruh masyarakat negeri ini. Ketika seorang ‘besar’ meninggal dunia (termasuk peristiwa besar) , maka biasanya menarik perhatian banyak manusia Perhatian kalayak banyak merupakan titik point sebuah pesan moral, ketika sebuah ‘pesan moral’ penting tsb menyangkut tentang masa depan. Pesan penting tsb, selayaknya dapat ditemukan play_vidio_youtubepula pada peristiwa besar , sepertinya misalnya tgl kematian mbah marijan tepat tgl 26 merupakan sebuah perulangan dari bencana besar seperti misalnya Tsunami Aceh yang terjadi tgl 26 desember 2004 (baca Kejadian Aneh – Aneh Jelang Bencana Tsunami Aceh),

Misteri Aneh dari ‘Wasiat’ Mbah Marijan , Meninggal 66 Hari Sebelum Gempa Yogyakarta


Perhatikan gambar dibawah ini, Mbah Marijan meninggal dunia 26 oktober 2010, sebuah nilai unik yakni 66 hari sebelumnya, Yogyakarta di guncang gempa bum.

merapi_meletus_dan_gempa_yogyaGempa 5 SR Pecahkan Umpak Keraton Jogja

Gempa berkekuatan 5,0 skala Richter (SR) yang mengguncang Jogja Sabtu malam (21/8) merusak sejumlah bangunan utama di kompleks Keraton Jogja. Beruntung, kerusakannya ringan. ”Kerusakannya tidak berat kok. Tidak mengganggu konstruksi bangunan,” tutur Pengageng Wahon Sarto Kriyo Keraton Jogja KGPH Hadiwinoto kemarin (22/8). Menurut adik Sultan Hamengku Buwono X itu, kerusakan terjadi di Bangsal Kencono dan Bangsal Srimanganti. Di Bangsal Kencono, salah satu umpak (penyangga tiang) di sisi utara bergeser sekitar 5 sentimeter.Bangsal Kencono merupakan bangsal utama keraton. Di tempat itu, Sultan kerap mengadakan acara. Salah satunya acara ngabekten tiap Idul Fitri. Bangsal Kencono juga biasa dipakai untuk upacara tinggalan dalem (ulang tahun) kelahiran raja. Di Bangsal Srimanganti, tambah Hadiwinoto, ada empat umpak yang pecah. Meski begitu, kekuatan tiang tidak terpengaruh. “Umpak itu lebih bersifat sebagai aksesori. Sebab, tiang di Bangsal Srimanganti menyentuh lantai,” terang pangeran yang dipercaya menjabat semacam menteri pekerjaan umum dan aset bangunan keraton tersebut.


Berita lain menyebutkan, Gempa Retakkan Keraton Yogya : Gempa bumi 5,0 skala richter (SR) yang melanda Yogyakarta, Sabtu (21/8), berimbas pada rusaknya sebagian bangunan Keraton Jogja. Tiga bangunan, seperti Bangsal Srimanganti, Bangsal Kencono, Bangsal Tepas Kawedanan Ageng Punokawan Puroyokoyo atau Bangsal Boyo terlihat retak-retak. Di Bangsal Koncono, misalnya, terjadi kerusakan pada bagian umpak (landasan/bantalan tiang) hingga menyebabkan posisi Bangsal tersebut bergeser 0,5 hingga 2 centimeter. Bangsal Srimanganti juga rusak pada empat umpak penyangga. Selain itu, ada beberapa tembok yang retak halus bagian luar dan dalam di Bangsal Tepas Kawedanan Ageng Punokawan Puroyokoyo atau Bangsal Sarang Boyo….

Kerusakan juga terjadi di Rumah Sakit Wirosaban, Kota Yogyakarta Subarjo. Sejumlah eternit jebol di ruang Cempaka dan pintu kaca di pavilliun pecah. “Akibat gempa yang terjadi habis Magrib tadi, sejumlah kaca di tempat ini pecah,” ujar pegawai rumah sakit. Ia juga mengatakan, sejumlah pasien yang trauma dengan gempa meminta untuk dikeluarkan dari ruang perawatan ke halaman rumah sakit……………


Sebuah kode kembar 66 merupakan peringatan dariNya tentang bencana akan datang manakala manusia untuk tidak sombong dan merasa teguh/dipuja-puja atau disanjung yang berlebihan. Sebuah angka kembar adalah sebuah peringatan akan sebuah bencana yang akan datang, perhatikan surat 6 (al-an’aam) ayat 6

  • “Apakah mereka tidak memperhatikan berapa banyak generasi yang telah Kami binasakan sebelum mereka, padahal telah Kami teguhkan kedudukan mereka di muka bumi, yaitu keteguhan yang belum pernah Kami berikan kepadamu, dan Kami curahkan hujan yang lebat atas mereka dan Kami jadikan sungai-sungai mengalir di bawah mereka, kemudian Kami binasakan mereka karena dosa mereka sendiri, dan Kami ciptakan sesudah mereka generasi yang lain.”

Sebuah akibat dari letusan merapi yang dapat dilihat akibatnya, bahwa bencana itu merupakan saksi akan sebuah bencana yang dahsyat, seperti tertuang di gambar berikut ini:


Breaking News / Sosbud / Rabu, 27 Oktober 2010 09:51 WIB,Metrotvnews.com, Yogyakarta: Satu dari 14 korban terakhir yang dibawa ke Rumah Sakit Dokter Sardjito Yogyakarta memiliki ciri-ciri fisik yang mirip dengan Ki Surakso Hargo alias Mbah Maridjan, juru kunci Gunung Merapi. Jenazah-jenazah tersebut sebagian besar ditemukan di sekitar rumah Mbah Maridjan.

Kinahrejo_3(sumber gambar internet) Mereka menjadi korban akibat semburan awan panas letusan Gunung Merapi di Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, Selasa (26/10) sore. Secara fisik, ciri-ciri sarung, batik dan peci dari salah satu mayat cocok dengan yang dipakai Mbah Maridjan. Hal ini dibenarkan oleh Ketua Humas Rumah Sakit Dokter Sardjito Dokter Kresno Heru Nugroho. Jenazah itu ditemukan di rumah Mbah Maridjan. Pihak rumah sakit juga mendapatkan informasi dari Keraton Yogyakarta salah satu ciri Mbah Maridjan adalah ibu jarinya bengkok. Setelah ditelisik, cocok. Mbah Maridjan adalah abdi dalem keraton. Namun demikian, kata Kresno, untuk memastikan bahwa yang meninggal tersebut Mbah Maridjan pihak rumah sakit sedang melakukan uji DNA. DNA itu akan dicocokan dengan keluarganya, baik istri maupun anak-anaknya. “Tunggu saja sampai identifikasi DNA selesai,” kata Kresno. Menurut Kresno, seluruh keluarga Mbah Maridjan, baik anak maupun istrinya, selamat.

Kinahrejo_2(sumber gambar internet), Ikhwal kematian Mbah Maridjan juga dibenarkan oleh salah satu menantunya, Bambang. “Saya sudah melihat sendiri,” kata Bambang. Menurut Bambang, pakaian yang dipakai, baik batik, sarung maupun kopyah mirip yang digunakan mertuanya sehari-hari. “Beliau sujud di atas sajadah. Sujud di kamar di rumah,” kata Bambang. Bambang menjelaskan, terakhir kali Mbah Maridjan bilang kepada pihak keluarga, “Ngantiyo piye saya tidak akan turun (Meskipun meletus saya tidak akan turun).” (DOR)

Selain itu, ternyata dia tidak mau mengungsi karena menunggu wangsit dari mbah petruk (baca Penampakan Mbah Petruk Sebelum Gunung Merapi Meletus), tetapi akhirnya tewas menjadi korban keganasan awan merapi. Itulah makna kehendak Allah swt atas diri mbah marijan yang di tutup usia pada 83 yang ketika itu masih menunggu wangsit mbah petruk, padahal bayangan ‘mbah petruk’ sudah menampakkan diri sebelumnya,Kronologi Detik-detik Wedhus Gembel Sergap Rumah Mbah Maridjan …: “Selain Mbah Marijan, dua orang lain yang terjebak dan tidak bisa dievakuasi adalah Mbah Poniman dan istrinya, tokoh masyarakat Desa Kepuhardjo. Seperti juga Mbak Marijan, Mbah Poniman juga enggan dievakuasi sejak dini karena menunggu wangsit dari Petruk.”

Misteri Aneh dari ‘Wasiat’ Mbah Marijan , Meninggal 777 Hari Sebelum Gempa Sumatera Selatan


Selain kode kembar 66, maka kode kembar lain juga muncul sebagai bagian dari kode kembar yang marak play_vidio_youtubeterjadi dari sebuah bencana agar mudah di-ingat dan tidak gampang lupa, yakni tepat 777 hari sebelum mbah marijan meninggal dunia akibat semburan panas merapi, tersebutlah Gempa Sumatera Selatan dan sekitarnya. Perhatikan gambar dibawah ini:

merapi_sby_gempa_sumselGempa yang terjadi, entah kesekian kalinya tepat berada di tanggal kembar, khususnya tgl 9-9-2008 adalah sebuah tanggal yang mudah di ingat sebagai tanggal HUT presiden SBY, Akibat Gempa Sumsel: Dua Tewas, 60 Orang Luka-Luka

Ken Yunita – detikNews, Jakarta – Gempa yang mengguncang Lahat, Sumatera Selatan berdampak cukup memprihatinkan. Gempa berkekuatan 5,6 Skala Richter(SR) memakan korban harta dan jiwa.Tercatat dua orang dan 60 orang warga lainnya luka-luka akibat gempa yang terjadi Selasa (9/9/2008) pagi ini. Beberapa warga yang luka-luka dilarikan ke rumah sakit untuk dirawat secara intensif. Selain itu, gempa bumi yang terjadi pukul 10.07 WIB tadi juga merusak sarana infrastruktur. Tercatat satu Puskesmas (Pusat Kesehatan Masyarakat) dan 355 rumah di 11 desa rusak akibat bencana alam ini.play_vidio_youtube Data dari Badan Meteorologi dan Geofisika (BMG) menyebutkan lokasi yang mengalami kerusakan parah adalah Kecamatan Dempo Utara Kabupaten Pagar Alam, Kecamatan Jarai Kabupaten Lahat, dan di wilayah perbatasan Sumsel-Bengkulu.Menurut data BMG, pusat gempa terjadi di darat, 51 Km Baratdaya Tebing Tinggi, di lokasi 4.04 LS 103.01 BT. Gempa susulan pun terjadi pada pukul 10.52 WIB dengan kekuatan 4,4 SR yang juga berpusat di darat, 50 km selatan Tebing Tinggi-Bengkulu.
Satu Lagi Korban Tewas Gempa Sumsel Ditemukan

gempa_sumsel(sumber gambar kompas online, SRIWIJAYA POST/SRI HERLIANA, Rumah milik Junaidi di Desa Muaratawi, Kecamatan Jarai, Kabupaten Lahat, Sumatera Selatan, rusak berat setelah diguncang gempa tektonik berkekuatan 5,6 SR, Selasa (9/9) sekitar pukul 10.09 WIB.) Sebuah kode kembar lagi muncul yakni kode 777 dari sebelum merapi meletus tepat tgl 9-9-2008, kode 777 pada abad modern (setelah kejadian ini, juga muncul sebagai peristiwa besar), yaitu Ustad UJE yang meninggal dunia (baca Kejadian Aneh-Aneh Sebelum Ustad Jefri Al Buchori Wafat)

Misteri Aneh dari ‘Wasiat’ Mbah Marijan pada kode kembar 777 ini adalah play_vidio_youtubesebuah peringatan dariNya bahwa suatu saat kiamat entah skala kecil, sedang dan besar pasti terjadi (baca Inilah Bukti Kiamat Sudah Dekat). Berkaca dari presiden SBY yang berultah ke 59 dimana saat itu disertai gempa yang merusak dan 777 hari sesudahnya merapi meletus sejadi-jadinya, maka 59 itu menunjukkan kejadian bencana hebat sebanyak 5 di tahun 2009 (baca Kejadian Aneh Pada Bencana Besar, Pesawat Fokker & Herkules Jatuh, Gempa TasikMalaya dan Gempa Padang Tahun 2009)

  1. Tepat tgl 27 maret 2009 terjadi Tragedi Situ Gintung
  2. Tepat tgl 6 April 2009 terjadi Pesawat F-27 TNI AU Jatuh di Bandung
  3. Tepat tgl 20 Mei 2009 terjadi Pesawat Herkules Jatuh di Madiun
  4. Tepat tgl 2 September 2009 terjadi Gempa Hebat di TasikMalaya
  5. Tepat tgl 30 September 2009 terjadi Gempa Hebat Padang di Padang.

Misteri Aneh dari ‘Wasiat’ Mbah Marijan, dan ‘Wasiat’ Soeharto


sby_pindah_mobilMbah Marijan yang asli yogyakarta, sama dengan pak Harto, mantan presiden yang asli yogyakarta, didalam meninggal juga memberikan ‘wasiat’ bagi negeri ini (baca (0) Misteri Aneh dari ‘Wasiat’ Soeharto). Perhatikan bahasan diatas yang berhenti pada 9-9-2008 sebagai tgl kembar, maka 226 hari sebelumnya itulah pak Harto meninggal dunia tgl 27 januari 2008. Sebuah arti khusus 226 adalah ingatan yang mudah akan 22 bulan 6 sebagai HUT kota Jakarta, yang tahun 2008 terkena banjir besar di tanggal kembar 2-2-2008. Sebuah pesan penutup dari dua ‘wasiat’ mbah marijan diberikan kode 226.

SBY Pindah Mobil, Kalla Pinjam Anak, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan Wapres Jusuf Kalla memang kebal gangguan keamanan. Tapi, kali ini Paspampres harus melawan musuh sby-kebanjiranyang tak bisa ditembak: banjir. Inilah kisah perjuangan pimpinan republik itu menembus banjir

Sabtu, 02 Feb 2008,
Istana Dikepung Banjir, Cengkareng Lumpuh Jadwal Keberangkatan 177 Pesawat Terganggu, JAKARTA – Hujan lebat dan angin kencang kemarin (1/2) nyaris membuat ibu kota lumpuh total. Sebagian besar lalu lintas di jalan utama dan jalan tol di kota raksasa berpenduduk sekitar 10 juta itu macet total. Lalu lintas di beberapa titik banjir tak bergerak dan merayap lambat.Jakarta juga terisolasi dari transportasi udara. Sebab, Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, ditutup lebih dari lima jam (pukul 10.00-15.30). Otoritas bandara menghentikan aktivitas karena jarak pandang di bawah 300 meter. Padahal, normalnya minimal 500 meter.

Misteri Aneh dari ‘Wasiat’ Mbah Marijan


Dari penjelasan diatas, telah disebutkan bahwa 66,777 dan 99 (tanggal kembar) merupakan ‘wasiat’ play_vidio_youtubeagar selalu ingat kepada Allah swt, lewat sebuah pesan universal:,

  1. Agar senantiasa manusia berserah diri kepadaNya, tidak merasa sombong, tinggi hati dipuja-puja yang akhirnya akan meninggal dunia seperti ditunjukkan oleh kode 66 yang tidak mau mengugsi karena menunggu mbah petruk. Dengan demikian, baik bayangan mbah petruk dan meninggalnya mbah marijan, tiada lain sesungguhnya kehendak Allah swt atas peristiwa itu, hingga itulah, pesan yang cukup jelas bagi yang percaya kepada mbah petruk, “agar kamu tidak menyembah selain Allah.”
  2. Janji Allah tentang kiamat benar adanya, kiamat kecil, sedang dan besar akan terjadi sebagai kode 777 play_vidio_youtube dan terbukti dengan adanya dua bencana dalam rentang 777 ini, tiada lain sebuah peringatanNya bahwa kiamat itu benar.,
  3. Perhatikan lagi kode kembar 99 diatas, yang memiliki dua makna, makna pertama,

MAKNA 99 YANG KHUSUS SEBAGAI ASMAUL HUSNA


doa_hindari_bencanaSebuah makna yang dalam dari angka 99 dari 9-9-2008 , play_vidio_youtubemerupakan sebuah pengingatan kepada kita semua akan sebuah musibah. Didalam Islam angka 99 bermakna sekali sebagai Asmaul Husna. Dalam agama Islam, Asmaa’ul husna adalah nama-nama Allah ta’ala yang indah dan baik. Asma berarti nama dan husna berati yang baik atau yang indah jadi Asma’ul Husna adalah nama nama milik Allah ta’ala yang baik lagi indah.,

  • “Dialah Allah, tidak ada Tuhan/Ilah (yang berhak disembah) melainkan Dia, Dia mempunyai asmaa’ul husna (nama-nama yang baik).” – (Q.S. Thaa-Haa : 8)[1] Katakanlah: “Serulah Allah atau serulah Ar-Rahman. Dengan nama yang mana saja kamu seru, Dia mempunyai al asmaa’ul husna (nama-nama yang terbaik) dan janganlah kamu mengeraskan suaramu dalam salatmu dan janganlah pula merendahkannya dan carilah jalan tengah di antara kedua itu” – (Q.S Al-Israa’: 110)[1] “Allah memiliki Asmaa’ ulHusna, maka memohonlah kepada-Nya dengan menyebut nama-nama yang baik itu…” – (QS. Al-A’raaf : 180)

Artinya, bahwa dengan meninggalnya mbah marijan dan tgl kembar 66,777 dan 99, maka 99 hari merupakan sebuah peringatan dariNya untuk kita semua agar mengingat-ingat Allah dan asmaa’ul husna . Kode kembar 99 diatas, yang memiliki dua makna, makna kedua adalah peringatan akan datangnya kegoncangan kiamat baik kecil, sedang maupun besar. Hal ini tertuang pada sebuah surat quran ke 99:

  • Apabila bumi digoncangkan dengan goncangan ,dan bumi telah mengeluarkan beban-beban berat nya, dan manusia bertanya: “Mengapa bumi ?”,pada hari itu bumi menceritakan beritanya,karena sesungguhnya Tuhanmu telah memerintahkan kepadanya.Pada hari itu manusia ke luar dari kuburnya dalam keadaan bermacam-macam, supaya diperlihatkan kepada mereka pekerjaan mereka ,Barangsiapa yang mengerjakan kebaikan seberat dzarrahpun, niscaya dia akan melihat nya.Dan barangsiapa yang mengerjakan kejahatan sebesar dzarrahpun, niscaya dia akan melihat nya pula.

Menyelamatkan Manusia dari PeringatanNya


Tulisan ini merupakan sebuah seri dari Misi Penyelamatan Manusia Dari Bencana di Bumi, dimana play_vidio_youtubekejadian besar yang menjadi perhatian banyak publik merupakan sarana untuk lebih mendekatkan diri pada Allah swt. Berpijak dari itu, peristiwa besar juga merupakan sebuah kunci untuk menguak rahasia alam semesta.

  • Salah satu yang telah terbukti adalah pada kisah gempa yogya 27 mei 2006 lalu (bagi yang belum pernah membaca,silahkan dicek Inilah Kisah Nyata Pembawa Peringatan Sebelum Gempa Yogya 27-mei-2006) , rahasia itu dapat terkuak, tentunya dengan berdoa iklash kepada Allah swt semata, rahasia itu diberika kepada siapa yang dikehendakiNya.
  • Berkaca dari yang terdahulu, sebuah kejadian yang kadang tidak masuk akal saat itu, sesungguhnya disitulah terdapat jejak ekspresi ketuhanan. Misalnya Qobil dengan gagaknya (baca Gagak qobil & Tsunami Aceh 26-des-2004), N Sholeh dengan Unta, N. Musa dengan tongkat dan sapi, N Muhammad dengan hajar aswad dll. Semuanya merupakan jejak Ekspresi Ketuhanan yang merupakan sebuah pelajaran universal tanpa harus lekang dan di telan masa. Masa kini dapat dilihat dalam Tanda Tanda Sebelum Bencana Besar Terjadi

Misteri Aneh dari ‘Wasiat’ Mbah Marijan, Berkenaan dengan Kode Kembar


waspada_kembar_duniaSemua berawal dari waspada dengan tanggal yang mudah di-ingat, dalam hal ini adalah tanggal kembar, agar dengan tanggal kembar ini manusia dapat mengingatinya akan sebuah peristiwa besar. Hal ini telah dibuktikan tahun 2006 dan 2007 lalu (baca Kejadian Aneh Aneh Tahun 2007) yang memuat waspada dengan yang kembar sebagai KEJADIAN ANEH Lafal Allah dalam Ledakan Pertamina di Lumpur Lapindo SidoarjoYANG PERLU DIPERHATIKAN untuk menarik perhatian manusia agar senantiasa mendekatkan diri kepadaNya, berikut bukti kewaspadaan tsb

Setelah ledakan lapindo yang tertanggal 22 bulan 11 tahun 2006, maka sebuah inspirasi muncul akan bahaya kedepan terhadap sesuatu yang kembar, karena bayi berkepala dua yang meninggal pula tgl 22 agustus 2006 dan ledakan lapindo tertanggal 22 november 2006. Sebuah inspirasi muncul yang disebabkan keprihatinan masalah ini, berikut doa tersebut, perhatikan posting yang tidak dapat diubah (http://groups.yahoo.com/neo/groups/the_untold_stories/files)

doa_22Isi dari doa itulah sebuah pengharapan untuk orang orang yang terpinggirkan agar diberi kemudahan didalam mengambil hikmah pelajaran, daripada orang orang yang banyak akal.

Sebelumnya jauh hari dari doa 22 itu, peringatan akan bencana demi bencana terjadi didalam sebuah ingatakan akan kewaspdaan terhadap tanggal tanggal yang kembar, lihat email yang mencatat tanggal penyimpanan cek disini, :

SIMBOL KEMBAR MENGINGATKAN


gunung_merapi_meletus_dahsyat_26_10_2010Tulisan ini adalah lanjutan dari tulisan Inilah Bukti Kiamat Sudah Dekat . Tulisan tsb menceritakan kejadian demi kejadian besar dalam rentang tahun 2004 (Tsunami Aceh) , 2006 sampai 2010, yang secara tragis tahun 2010 ditandai dengan letusan merapi yang menewaskan tokoh dalam fokus bahasan di situs ini sebagai bahan renungan.
Tahun 2010 berulang tahun 2014 sebagia renungan untuk semua pihak akan kekuasaan Allah swt yang meliputi segalanya

Gunung Merapi Meletus dan Gunung Kelud Meletus sebuah kenyataan

gunung_merapi_dan_gunung_kelud_meletus_22_kebetulankah_Dua gunung di tanah jawa sebagai pusat perhatian nasional dan internasional, memberikan renungan ketika tgl-bln-tahun-jam-menit meletus gunung tsb membentuk sebuah simbol 22. Sebuah simbol yang unik ketika sebuah dua gempa juga terjadi dalam simbol 22 yang unik

Gempa Yogya 27 mei 2006 dan Gempa TasikMalaya, Nyata Mirip

Kesemua kisah perjalanan kiamat sudah dekat selengkapnya yang memuat tulisan diatas, dapat dibaca di Inilah Kebetulankah_22_gempa_yogya_27_mei_2006_dan_gempa_tasikmalaya_2_9_2009_Bukti Kiamat Sudah Dekat, kini tahun terus berjalan menapaki tahun 2011 keatas. Perjalanan kiamat sudah dekat tahun 2011 ini sungguh sangat dramatis, karena tahun 2011 yang dapat pula disebut tahun dua ribu sebelas, yang dengan SEBELAS itulah sebagai sebuah warning yang dituliskan sebelumnya (baca Bacalah 29, Jakarta Telah Diperingatkan) Tulisan yang memperingatkan akan datangnya gempa besar beberapa saat sebelum gempa padang terjadi tgl 30 september 2009.

Sebuah Gempa yang paling dikenang pada tahun 2011 membentuk sebuah simbol 22 seperti pada tulisan sebelumnya (baca Inilah Bukti Kiamat Sudah Dekat) merupakan Gempa yang telah dituliskan sebelum terjadinya, sehingga menjadi renungan akan sebuah 22 yang tertulis dengan jelas akan arti gempa dahsyat ini, tercatat pada ayat suci al-quran surat 22 ayat 1, bahwa gempa jepang 11 maret 2011 merupakan sebuah miniatur kiamat yang kecil dari yang besar.

  • Hai manusia, bertakwalah kepada Tuhanmu; sesungguhnya kegoncangan hari kiamat itu adalah suatu kejadian yang sangat besar .

Hal ini (gempa jepang yang terjadi 11 maret 2011/ tgl kembar dan tahun kembar) merupakan sebuah miniatur yang telah ditampakkan olehNya dan pernah dituliskan akan sebuah warning

  • WASPADA DENGAN YANG KEMBAR, lihat email yang mencatat tanggal penyimpanan cek disini, : Tulisan WASPADA YANG KEMBAR bersamaan dengan lumpur lapindo meledak tgl 22/11/2006, hingga memunculkan lafaz Allah swt

ANGKA 22 ADALAH PENGINGAT AKAN KIAMAT YANG AKAN DATANG


Sebuah angka 22 yang terjadi adalah sebuah pengingat akan surat ke 22 dalam kitab suci al-quran yaitu surat al-hajj ayat 1 dan 2, dimana Allah swt berfirman:

  • “Hai manusia, bertakwalah kepada Tuhanmu; sesungguhnya kegoncangan hari kiamat itu adalah suatu kejadian yang sangat besar . pada hari kamu melihat kegoncangan itu, lalailah semua wanita yang menyusui anaknya dari anak yang disusuinya dan gugurlah kandungan segala wanita yang hamil, dan kamu lihat manusia dalam keadaan mabuk, padahal sebenarnya mereka tidak mabuk, akan tetapi azab Allah itu sangat kerasnya.”

MENGAPA MERAPI, TSUNAMI JEPANG, KELUD , MH 370 Hilang MEMBENTUK POLA YANG SAMA (22) ?


  1. Sebuah ajakan sebagai ingatan 22 itu yakni untuk kembali kepada ajaran suci yaitu al-qur’an dengan ingatan bahwa, Wahyu Diturunkan 22 tahun 2 bulan dan 22 hari
  2. Sebuah memori ingatan akan lafal Allah swt yang terekam dalam sebuah foto tepat tgl 22-11-2006, dimana lumpur lapindo meledak
  3. Sebuah doa 22 yang dipanjatkan untuk mengingatkan bangsa agar memurnikan ajaran tauhid agar selamat di dunia dan akhirat, Sebuah inspirasi muncul yang disebabkan keprihatinan masalah ini, berikut doa tersebut, perhatikan posting yang tidak dapat diubah (http://groups.yahoo.com/neo/groups/the_untold_stories/files) jika ingin cek harus login dengan email yahoo yang tercatat 9 desember 2006
    doa_22

Klik Penjelasan berikutnya

Halaman 1

Berikutnya Halaman Ke 2: …

sebelumnya

Apa yang Terjadi Setelah itu Semua ?

berikutnya

Tinggalkan komentar