Fenomena Alam Semesta

Kumpulan Fenomena Alam Sebagai Bahasa Universal Untuk Menyelamatkan Bumi Dari Kehancuran

Kejadian Aneh – Aneh Jelang Bencana Tsunami Aceh

Mengutip wikipedia:

Gempa bumi Samudra Hindia 26 desember 2004 pkl 7.58 adalah gempa bumi megathrust bawah laut , Tsunami yang terjadi sesudahnya terjadi sangat dahsyat. Gempa bumi ini terjadi ketika lempeng Hindia disubduksi oleh lempeng Burma dan menghasilkan serangkaian tsunami mematikan di pesisir sebagian besar daratan yang berbatasan dengan Samudra Hindia. Dengan kekuatan Mw 9,1–9,3,

Gempa ini merupakan yang terbesar ketiga yang pernah tercatat di seismograf dan memiliki durasi terlama sepanjang sejarah, sekitar 8,3 sampai 10 menit. Gempa tersebut mengakibatkan seluruh planet Bumi bergetar 1 sentimeter  dan menciptakan beberapa gempa lainnya sampai wilayah Alaska. Episentrumnya berada di antara Simeulue dan dan daratan Sumatera. Gelombang tsunami yang puncak tertingginya mencapai 30 m (98 kaki) ini menewaskan lebih dari 230.000 orang di 14 negara dan menenggelamkan banyak permukiman tepi pantai. Ini merupakan salah satu bencana alam paling mematikan sepanjang sejarah. Indonesia adalah negara yang terkena dampak paling besar, diikuti Sri Lanka, India, dan Thailand.

 Kejadian Aneh – Aneh Jelang Bencana Tsunami Aceh


 (rangkuman gambaran sebelum Gempa  & tsunami Aceh 26 des 2004, baca Terungkap, Hikmah Gempa & Tsunami Aceh Mengapa Terjadi 26 Des 2004 ?)

Tsunami Aceh Minggu, 26/12/2004  Berkekuatan 8,9 SR, Gempa Aceh Terbesar No 5 Sejak 1900 yang maha dahsyat terjadi sekitar pukul 08:30 WIB Gempa Berkekuatan Besar Guncang Medan Sampai akhirnya presiden SBY mengumumkan Minggu, 26/12/2004 20:57 WIB Presiden SBY Tetapkan Gempa Aceh sebagai Bencana Nasional

Bencana terbesar abad ini, sebagaimana bencana besar lainnya, senantiasa di tandai dengan kejadian aneh aneh sebelum bencana besar itu terjadi. Ini merupakan bentuk kasih sayang Allah untuk memberitahu manusia akan bencana yang akan terjadi, namun senantiasa manusia dengan segala keterbasanya selalu mengabaikan peringatan itu.

Sebagaimana bencana-bencana besar lainnya di indonesia, maka Allah yang Maha Kuasa dan Penyayang selalu memberikan iktibar terhadap bencana itu sebelum terjadinya, namun seperti kejadian-kejadian yang telah terjadi, maka tanda-tanda dari Allah tidak mudah ditangkap, kecuali sebagaian kecil dari orang-orang yang di kehendakiNya. [bacaInilah Kisah Nyata Pembawa Peringatan Sebelum Gempa Yogya 27-mei-2006],

Sebuah renungan bagi manusia yang hidup dijaman akhir. Terungkap sebuah kisah sebagai komunikasi universal sebelum Gempa itu terjadi bahwasanya Allah swt memberikan pertanda akan kejadian itu lewat beberapa kali urutan kejadian sebagai manifestasi kisah jaman terdahulu. Kisah terdahulu sebagai komunikasi universal dari sang Pencipta Alam kepada seorang hambaNya, yang telah berdosa karena membunuh saudaranya sendiri.

Al-maa’idah:31 Kemudian Allah menyuruh seekor burung gagak menggali-gali di bumi untuk memperlihatkan kepadanya bagaimana seharusnya menguburkan mayat saudaranya . Berkata Qabil: “Aduhai celaka aku, mengapa aku tidak mampu berbuat seperti burung gagak ini, lalu aku dapat menguburkan mayat saudaraku ini?” Karena itu jadilah dia seorang diantara orang-orang yang menyesal.

Kita adalah keturunan n.Adam, salah satu generasi dari Qobil yang telah membunuh saudaranya sendiri, sehingga potensi berbuat kejelekan, selalu muncul dalam perjalanan kehidupan. Bagaimana Qobil yang berdosa, dan Allah senantiasa mengingatkan semua orang, baik yang berdoasa ataupun tidak, dengan berbagai macam peristiwa. Pada kisah Qobil, Begitulah Allah swt berkomunikasi universal kepada anak turunan N.Adam,  agar senantiasa ingat kepadaNya akan sebuah kejadian yang menimpa.

Tanda Pertama Menimpa Presiden SBY Di tanggal kembar 22 Oktober 2004


Kejadian aneh pertama kali terjadi, ketika acara pengarahan yang dilakukan presiden SBY ke para menteri beliau, terpotong sejenak di kata-kata lintasan yang berat … berikut cuplikan teks arahan beliau yang diambil resmi dari situ beliau, Istana Negara, Jumat, 22 Oktober 2004 Pengarahan kepada Menteri Kabinet Indonesia Bersatu

SBY_Sebelum_Tsunami_Aceh_22_oktober_2004Pada kesempatan yang baik ini, sebelum nanti Bapak Quraisy Shihab memberikan bimbingan rohani kepada kita sekalian, ijinkan saya untuk ikut menyampaikan beberapa hal, terutama kepada para Ibu Menteri jajaran Kabinet Indonesia Bersatu, sebagaimana tadi pagi saya sampaikan dalam sidang paripurna kabinet yang pertama kali kita laksanakan, bahwa kita baru saja mengawali sebuah lintasan berat yang insya Allah … lima tahun ke depan …(suara tidak terdengar).

Tanda Kedua Pilot Garuda Meninggal Di tanggal kembar TGL 22 November 2004


Kejadian aneh pertama kali terjadi, ketika acara pengarahan yang dilakukan presiden SBY ke para menteri beliau, terpotong sejenak .Kejadian aneh yang dialami diatas, yang terjadi tgl 22-oktober-2004, berlanjut pada satu bulan berikutnya, tepat tgl 22-november-2004, terjadilah keanehan pada dunia penerbangan  yang cukup langka terjadi tepat tgl 22-11-2004, 11:06 WIB Pilot Pesawat Garuda Meninggal, Bandara Supadio Sempat Diblokir. [Semua terjadi di tanggal 22],

Tanda Ketiga Heli TNI AL Jatuh Di tanggal kembar TGL 22 Desember 2004


Dua kejadian aneh yang terjadi, kesemuanya tertanggal 22 itulah membawa keanehan lain pada peristiwa sebulan beriktunya atau 4 hari jelang tsunami aceh, maka 22/12/2004 17:01 WIB Heli TNI AL yang Jatuh di Nabire, Bagian dari Pengawalan SBY.

helikopter Bell HU-416(ilustrasi Heli Bell HU-416)

Secara urut, sejak presiden kita dimabil sumpah tgl 20, kemudian tgl 21 pelantikan para menteri tidak terjadi keanehan, maka tepat tgl 22 itulah keanehan terjadi saat memberikan pengarahan, dimana suara beliau tidak terdengar ketika mengatakan sebuah lintasan yang berat. Urut setelah itu tgl 22-11-2004, dunia penerbangan berduka, sang pilot meninggal di udara dan bulan berikutnya giliran dunia penerbangan lain benar-benar jatuh lewat Rabu, 22/12/2004 16:29 WIB Heli TNI AL Jatuh di Nabire, 5 Orang Tewas

Dari angka kembar 22 itulah sebenarnya sebuah peringatan dariNYA terwujudkan, ingat bahwa presiden kita memiliki tgl lahir di angka yang kembar juga 9-9.

Ilustrasi Gempa Diberikan, Gempa Nabire 26 November 2004


Lewat dunia penerbangan itulah kejadian aneh demi kejadian aneh ditunjukkan kepada kita semua akan sebuah bencana besar yang akan terjadi setelah itu. Tercatat setelah pilot pesawat garuda meninggal dunia tgl 22-november-2004, maka empat hari berikutnya terjadilah gempa nabire, 26/11/2004 12:23 WIB Gempa 6,4 SR, Gedung Indosat-Gereja Nabire Roboh

Nurul Hidayati – detikcom Jakarta – Untuk kedua kalinya dalam tahun ini, Nabire-Papua diguncang gempa dahsyat, Jumat (26/11/2004). Gempa hari ini berkekuatan 6,4 Skala Richter (SR).

Lion Air Tabrak Kuburan di Solo 30 November 2004


Empat hari setelah gempa nabire terjadi, maka dunia penerbangan benar-benar membawa korban yang cukup besar, ketika pesawat lion air menabrak kuburan, .

lion_air_tabrak_kuburan_solo_30_november_2004(lion air, sumber gambar internet)

Seperti yang diwartakan, 26 Korban Tewas Dalam Kecelakaan Lion Air, pesawat Lion Air dari Jakarta menuju Solo mengalami kecelakaan pada saat mendarat di Bandara Adi Sumarmo. Pesawat dengan nomor penerbangan JF 536 itu tergelincir dan masuk ke sawah kemudian terjerembab di areal tempat pemakaman umum di dekat bandara tersebut, Selasa pukul 18.15 WIB

Dunia penerbangan yang berduka dengan korban yang cukup besar, adalah sebuah ilustrasi sebelumnya ketika pilot pesawat garuda yang meninggal dunia di udara 8 hari sebelum itu. Artinya ketika pilot pesawat garuda yang meninggal tsb tidak membahayakan penumpangnya, namun justru pada pesawat lain ketika pilotnya masih hidup, ketika terjadi celaka, maka para penumpangnya terbahayakan karena menabrak kuburan. Apakah arti dua duka dari dunia penerbangan tsb ?

Tidak lain adalah bahwa pilot itu adalah pemimpin yang melekat pada diri presiden SBY, dimana pada era sebelum presiden SBY, para pendahulu, yaitu Ir. Soekarno, Soeharto, Habibie dan Ibu Mega yang telah ‘meninggal’ dalam arti sudah tidak menjabat, para penumpang (rakyat) dari presiden sebelumnya ketika terdapat bencana tidak sedahsyat dari presiden yang saat ini yaitu bapak presiden SBY.

Makna Lintasan Yang Berat Dari Pidato Presiden SBY


Itulah makna “lintasan yang berat” yang diucapkan pada arahan bapak presiden SBY tgl 22-oktober-2004, yang akhirnya dibuktikan pada tepat sebulan  berikutnya, pilot garuda yang meninggal dan diulang lagi pesawat itu 8 hari kemudian sebagai pesawat lion air yang jatuh.

Jatuh Beruntun Heli Menunjukkan Korupsi Gubernur Aceh


Kejadian aneh terus terjadi setelah pesawat lion air jatuh yang menyebabkan duka pada dunia penerbangan, maka mendekati bencana yang super besar terjadilah tgl 22-desember-2004, dimana pak presiden akan ke Nabire, dunia penerbangan berduka lagi, (mengapa ya harus 22 terus menerus terjadi ?), 22/12/2004 17:01 WIB Heli TNI AL yang Jatuh di Nabire, Bagian dari Pengawalan SBY. Kejadian aneh itu terus beruntun pada helikopter yang kedua secara beruntun, 23/12/2004 17:28 WIB Heli Jatuh dan Terbakar di Wonosobo, 14 Orang Tewas. Heli-heli yang jatuh,   Heli Jatuh di Wonosobo Milik TNI AU, 13 Prajurit Tewas

Super Puma AS-330(ILUSTRASI Heli Super Puma AS-330)

23/12/2004 18:09 WIB Heli Jatuh di Wonosobo Milik TNI AU, 13 Prajurit Tewas
Suwarjono – detikcom, Jakarta – Heli yang jatuh di Wonosobo pada Kamis siang (23/12/2004) ternyata milik TNI AU. Heli berjenis Super Puma itu berisi 13 orang dan semuanya tewas. Sebelumnya petugas Polres Wonosobo menyebut jumlah korban 14 orang. …Dengan demikian, ini adalah helikopter milik TNI kedua yang jatuh dalam dua hari ini. Rabu kemarin, heli milik TNI AL jatuh di Nabire.

Itulah dunia penerbangan yang ‘berperilaku aneh’ utamanya dua heli yang jatuh beruntun, dimana saat itu Gubernur Aceh bermasalah dengan heli, Rabu, 08/12/2004 10:23 WIB Kamis, Berkas Korupsi Puteh Dilimpahkan ke Pengadilan

MI-2_rusia(MI-2 Rusia, sumber gambar Rusia Army)

Seperti diberitakan, Puteh menjadi penghuni Rutan Salemba mulai Selasa siang kemarin. Penahanan tersebut atas perintah pimpinan KPK. Ketua KPK menandatangani surat penahanan, setelah penuntut umum menyatakan berkas perkara kasus korupsi Puteh dalam pembelian helikopter Mi-2 buatan Rusia yang merugikan Rp 4 miliar dinyatakan lengkap atau P-21. Ini adalah penahanan pertama yang dilakukan KPK terhadap seorang tersangka korupsi.

Akhirnya setelah fase kejadian aneh-aneh telah berlangsung, ketika bapak presiden SBY di nabire itulah gempa dahsyat datang di Aceh, Minggu, 26/12/2004  Berkekuatan 8,9 SR, Gempa Aceh Terbesar No 5 Sejak 1900

Jakarta – US Geological Surveys (USGS) alias BMG milik AS memperbarui laporan gempa Acehnya. Terakhir USGS menyebut bahwa kekuatan gempa di yang berpusat di lautan dekat Meulaboh-Aceh itu berkekuatan 8,9 Skala Richter (SR)! Sebelumnya, USGS mencatat kekuatannya 8,1 SR lalu berubah menjadi 8,5 SR. Menurut USGS seperti dilansir di websitenya, Minggu (26/12/2004) ini merupakan gempa terbesar nomor lima di dunia sejak 1900. Gempa ini juga juga tercatat gempa paling besar sejak gempa di Alaska pada 1964. Disebutkan, gelombang tsunami akibat gempa ini juga melanda di pesisir Maldiva, Pulau Coco dan Sumatera. Termasuk juga di Bangladesh, India, Malaysia, Singapura dan Thailand. Ratusan orang tewas. (nrl/)

Mengapa Tsunami itu terjadi tepat tgl 26-12-2004 ? mengapa  tgl lain saja ?


tsunami_aceh_99x5_22_gempa_yogya_99x22_88_tsunami_jepang(sumber gambar internet dari berbagai sumber)

Sebuah dimensi dari terjadinya tsunami itu terbentuk melalui tanggal terjadinya tsunami aceh 26-desember-2006, 26 Desember 2004Gempa bumi dahsyat berkekuatan 9,0 skala Richter mengguncang Aceh dan Sumatera Utara sekaligus menimbulkan gelombang tsunami di samudera Hindia. Bencana alam ini telah merenggut lebih dari 220.000 jiwa

Sebuah kisah yang nyaris mirip dengan kisah Qobil, terungkap lewat peristiwa besar yang senantiasa hadir pada sejarah manusia, kali ini terhadap kejadian Gempa Bumi & Tsunami Aceh 26 des 2004 pkl 7.58 .  Berkaca dari tanggal waktu terjadinya Gempa Bumi Yogya yaitu 27 mei 2006 pukul 5.55 dan Gempa Tsunami Aceh 26 desember 2004 pukul 7.58.

  1. Sebuah operasi yang mudah dari kejadian Gempa bumi yogya baik menit, jam, tgl, bulan dan tahun digabung dengan operasi jumlah akan meniyratkan pesan yang amat dalam bagi yang hidup dijaman akhir yaitu  adalah 2+7+5+2+0+0+6+5+5+5=37, (baca Terungkap, Hikmah Gempa Yogya Mengapa terjadi 27 mei 2006 ?)
  2. Anehnya, Nilai 37 ini juga muncul pada peristiwa gempa dan tsunami Aceh 26 desember 2004 pukul 7.58, dipoerasikan secara mudah 2+6+1+2+2+0+0+4+7+5+8 = 37, Terungkap, Hikmah Gempa & Tsunami Aceh Mengapa Terjadi 26 Des 2004 ?

Sebuah renungan akan kebesaran Allah swt terhadap peristiwa yang mengguncangkan diatas, Allah swt, pemilik  dengan  asmaul husnaNya, sebuah urutan ke 37 adalah AL-KABIR sumber (http://understandquran.com/and-the-answer-is-al-kabeer.html),

Allah calls Himself Al-Kabeer— The All Great, The Most Great, The Grand— on six occasions in the Quran. He is the One Who is unimaginably great and perfect.

Al-Kabeer embraces all kinds of greatness, from rank, size, nobility, and knowledge to mercy, and it tells us that nothing was, is, or will ever be like Him!

Selain tgl yang sama pernah terjadi di Bam Iran, setahun sebelumnya, 26 Desember 2003 – Gempa bumi kuat di Bam, barat daya Iran berukuran 6.5 pada skala Richter dan menyebabkan lebih dari 41.000 orang tewas.  Khusus terjadinya tsunami Aceh tgl 26-12-2004 dapat pula terbaca sebagai

  1. Simbol 26 adalah  kejadian yang di tandai sebelum dengan munculnya 2 sebanyak 6 kali
  2. Simbol 122 adalah  pada bulan itu sendiri, 22,  muncul sebanyak satu kali
  3. Simbol 004 adalah hingga enpat hari berikutnya

Simbol 26 terdapat 2 sebanyak 6 kali adalah sebuah deretan kejadian aneh yang terjadi antara lain

  1. Kejadian tgl 22-oktober-2004, yang menimpa pemimpin kita saat itu
  2. Kejadian tgl 22-november-2004, yang menimpa pilot garuda yang meninggal di udara
  3. Kejadian tgl 22-desember-2004, yang menimpa heli pengawal presiden jatuh di Nabire

kode_tsunami_aceh_mirip_dengan_kode_kiamat(ilustrasi pengetahuan berusaha menguak rahasia alam)

Simbol 122 menyatakan 1 adalah satu dan 22 adalah pada bulan tsb, terdapat 22 yang penting, sedangkan simbol 004 adalah 22 yang penting tsb berselang 4 hari berikutnya, itulah akhirnya 26-12-2004 terjadi, tsunami aceh 26-desember-2006, 26 Desember 2004Gempa bumi dahsyat berkekuatan 9,0 skala Richter mengguncang Aceh dan Sumatera Utara sekaligus menimbulkan gelombang tsunami di samudera Hindia. Bencana alam ini telah merenggut lebih dari 220.000 jiwa,

Information

This entry was posted on Oktober 14, 2010 by in Berita, Fenomena, Islam.
%d blogger menyukai ini: