Misteri Tenggelamnya Kapal Titanic


Kapal Titanic tenggelam pada tanggal 15 April 1912, hampir semua manusia di dunia ini pernah membaca atau minimal mendengar kisah tentang tenggelammnya kapal titanic. Didalam sebuah drama film digambarkan, 7 Fakta menarik tentang kapal Titanic,

kapal_titanic

  1. Para pemain musik di kapal Titanic tetap memainkan musik mereka selama beberapa jam ketika kapal tenggelam.
  2. Dana untuk pembuatan film Titanic lebih besar daripada biaya pembuatan kapal itu sendiri.
  3. Kebanyakan sekoci yang dilepas dari Titanic tidak benar-benar terisi penuh.
  4. Titanic bisa diselamatkan jika nahkoda tidak terlambat 30 detik saat memberikan perintah untuk mengubah arah – setelah melihat gunung es.
  5. Titanic adalah satu-satunya kapal laut yang tenggelam karena gunung es.
  6. Kate Winslet, yang berperan sebagai Rose di film Titanic, tidak suka lagu “My Heart Will Go On”. Karena setiap kali dia mendengarnya, dia merasa ingin muntah.
  7. Orang Jepang yang selamat dari kecelakaan Titanic disebut pengecut di negaranya, karena dia tidak mati bersama penumpang lainnya.

Titanic berjuluk Kapal “The Unsinkable” alias mustahil untuk tenggelam.


Sebuah kapal yang terjadi sebaga peristiwa paling dahsyat dalam sejarah maritim. Titanic menyandang status The Unsinkable alias mustahil untuk tenggelam. titanic_perbaikanRasa percaya diri akan kecanggihan kapal yang dibangun oleh Harland and Wolff di Belfast, Irlandia Utara itu terlihat jelas juga dari jumlah sekoci yang dibawa pada pelayaran perdana. Hanya 1.178 sekoci yang disertakan. Jumlah tersebut cuma bisa menampung sepertiga dari total penumpang dan kru kapal.  Penumpang kapal 2.224 penumpang yang mayoritas kaya raya saat memasuki kapal mewah tersebut.

Empat hari setelah meninggalkan Inggris atau berada sekitar 603.375 km dari Newfoundland, Titanic menabrak gunung es. Tubrukan yang terjadi pada pukul 23.40 itu membuat lambung kanan kapal menganga dan melengkung ke bagian depan. Tak hanya itu, lima dari 16 pintu kedap air juga terbuka. Akibatnya air mengalir deras memasuki lambung kapal.Sebelum pukul 02.20, 15 April, Titanic yang sudah dipenuhi air terbelah. Bagian kanan karam ke dasar Samudera Atlantik terlebih dahulu. Tidak lama kemudian bagian lain turut tenggelam.

kapal_titanic_tenggelamPenumpang yang masih berada di dalam kapal langsung tewas akibat mengalami hypotermia. Tercatat 710 yang berada di sekoci diselamatkan kapal RMS Carpathia beberapa jam setelah Titanic kandas. Gunung es di Samudera Atlantik selama ini disebut sebagai penyebab hancurnya Titanic. Pada mulanya, penumpang enggan meninggalkan Titanic untuk menaiki perahu penyelamat yang kecil karena merasakan Titanic lebih aman dan tidak ada tanda-tanda apapun sedang berada dalam bahaya atau pun tenggelam. Ini menyebabkan kebanyakan perahu penyelamat dilepas dengan separuhnya kosong; satu perahu yang mampu membawa 40 orang penumpang dilepas dengan hanya 12 orang penumpang di atasnya.

“Wanita dan anak-anak dahulu” diutamakan untuk menaiki perahu penyelamat, Opsir kedua Lightoller, yang mengisi perahu penyelamat di sebelah kiri, hanya memperbolehkan laki-laki yang diperlukan sebagai pengayuh dan tidak untuk sebab lainnya; walaupun masih terdapat tempat kosong. Opsir Pertama Murdoch, yang mengisi perahu di sebelah kanan, memperbolehkan laki-laki naik apabila wanita tidak ada yang mau naik lagi.

kapal_titanic_tenggelam_2Saat kapal semakin tenggelam, penumpang mulai cemas dan sebagian perahu penyelamat dilepas dengan penumpang penuh. Pada 02:05 waktu setempat, seluruh bagian depan haluan kapal tenggelam di bawah air, dan kecuali dua buah perahu, semua perahu penyelamat lain telah diturunkan.

Sekitar 02:10 waktu setempat, bagian belakang kapal terangkat dari permukaan air memperlihatkan bagian bawah kapal, kemudi, dan baling-baling kapal , dan pada pukul 02:17 waktu setempat permukaan air membanjiri geladak perahu. Keadaan semakin parah saat dua perahu penyelamat terakhir terapung dari geladak, satu terbalik dan satu lagi separuhnya telah berisi air. Tidak lama kemudian, cerobong asap paling depan jatuh, meremukkan sebagian dek pengawal dan mereka yang terapung dalam air. Di geladak, para penumpang berlari ke arah belakang atau melompat ke laut dangan harapan dapat sampai ke perahu penyelamat. Bagian belakang kapal perlahan-lahan terangkat ke atas, dan barang-barang yang tidak terikat berjatuhan ke laut. Sewaktu bagian belakang kapal terangkat, sistem eletrik mati dan lampu mulai padam. bangkai_titanic

Tidak lama kemudian, pada bagian badan kapal yang tidak kuat menahan beban mengakibatkan Titanic pecah menjadi dua bagian antara dua cerobong terakhir, dan bagian depan tenggelam sepenuhnya. Bagian belakang kapal langsung tehempas kembali di permukaan air dan terangkat tegak lurus. Selepas beberapa saat, pada pukul 02:20 waktu setempat, semuanya tenggelam ke laut.

Kedua bagian kapal tersebut tenggelam dengan cara berbeda. Bagian depan menancap kira-kira 609 m (2.000 kaki) di bawah permukaan dasar laut dan mendarat dengan agak perlahan. Sedangkan bagian belakang tenggelam dengan cepat ke dasar lautan; badan kapal terburai akibat terdapat udara yang terperangkap di dalam kapal. Bagian belakang kapal menghantam dasar dengan kecepatan tinggi, terbenam jauh ke dalam lumpur. (dikumpulkan dari berbagai sumber)

Misteri Tenggelamnya Kapal Titanic, Sebagai Renungan Tanda KekuasaanNya


titanic_tabrak_Es


[Penting]

Sebelum melihat,  membaca atau menonton vidio yang ada di situs  ini, perlu memahami bahwa situs ini bukanlah situs Ramalan, gotak gatik matuk atau Paranormal,detil penjelasan sbb  Beda Paranormal VS Hamba Allah


Kapal yang memuat sebagian besar orang kaya dan dibuat sangat canggih, dan menabrak es yang tidak diduga sama sekali, merupakan sebuah misteri ketika ditemukan arti dari tenggelamnya kapal titanic yang super megah saat itu dan pada akhirnya dikenang sepanjang sejarah manusia. Sebuah bukti yang tidak dapat dibantah adalah tanggal dari tejadinya kapal titanic tenggelam yaitu tgl 15 april 1912 yang semua telah mencatat, tidak meleset satu hari sedikipun, demikian pula semua telah mencatat nama kapal yaitu TITANIC, semua kode yang ditemukan atas tanggal terjadinya kapal titanic tenggelam dan nama titanic itu sendiri sesuai gambar dibawah ini:

tragedi_kapal_titanic_dan_angka_99Sebuah kode 99 muncul pada misteri tenggelamnya kapal titanic tanggal tenggelamnya kapal titanic ini secara sederhana terjadi tgl 15-4-1912  dengan operasi yang mudah adalah 1+5+4+1+9+1+2=23.  Susunan abjad kapal Titanic adalah 76, sehingga operasi yang mudah terjadi antara waktu terjadinya kapal titanic dengan nama titanic itu sendiri membentuk 76+23=99.kapal_titanic_tenggelam_99

Angka 99 yang berkali-kali muncul pada kecelakaan besar di dunia ini. Tidak hanya kecelakaan kapal yang di kenang di seluruh dunia membentuk simbol 99, sebuah kenangan dunia yang lain membentuk simbol 99 juga ditemukan pada kematian lady diana (baca Misteri Kematian Lady Diana Spencer)

Tenggelam tgl 15-04-1912 yang membentuk 1+5+4+1+9+1+2=23 sebagai memori quran surat ke 23 berisi 118 ayat hingga diambil masing masing digit membentuk 2+3+1+1+8=15 adalah renungan yang dalam akan makna, karena quran surat ke 15 sebagai satu-satunya surat di al-quran yang memiliki 99 ayat, hingga memori jumlah surat al-quran 114=15+99 sebagai pembuka keajaiban al-quran sebagai salah satu dari lima surat yang memiliki pola yang sama, Keajaiban ini terlihat pertama kali terlihat sebagai jumlah surat al-quran berjumlah 114 surat yang tersusun atas digit 1,1 dan 4, dan pola nomor surat + jumlah ayat berjumlah 114 terdiri dari lima surat saja yaitu

  1. Surat Al-Hijr nomor surat 15 memiliki 99 ayat sehingga 15+99=114
  2. Surat Az-Zumar nomor surat 39 memiliki 75 ayat sehingga 39+75=114
  3. Surat Al-Ma’arij nomor surat 70 memiliki 44 ayat sehingga 70+44=114
  4. Surat Al-Ghosiyah nomor surat 88 memiliki 26 ayat sehingga 88+26=114
  5. Surat Al-Ma’un nomor surat 107 berisi 7 ayat sehingga 107+7=114

Makna surat dengan pola 114 berjumlah 5 surat merupakan suatu keajaiban sebagai kunci dari jumlah digit masing-masing angka yaitu 1+1+4+5=11 (SEBELAS)surat_114_5

Kunci sebelas dari al-quran merupakan sebuah pola yang teratur dan indah terbingkai dalam rentetan makna yang dalam yaitu jumlah digit dari semua surat di alquran yaitu digit nomor surat dan digit ayat di jumlahkan, maka hasil terbanyak adalah SEBELAS dari jumlah yang SEBELAS, seperti di tabel dibawah ini

sebelas_11_

Keajaiban dari numerikal 11 membentuk pola jumlah dgiti nosurat dan ayat terbanyak berisi SEBELAS dari semua pola yang ada, hal ini menunjukkan adanya PENEKANAN khusus akan makna SEBELAS ini.

Dan Jika A=1, B=2 .. TITANIC=76 merupakan memori quran surat ke 76 memiliki 31 ayat dengan cara yang sama, maka 7+6+3+1=17 yang menunjukkan pada quran surat ke 17 berisi 111 ayat sebagai salah satu dari SEBELAS surat yang disebutkan diatas, kesemunyanya tenggelamnya titanic adalah memori keberandaanNya di muka bumi karena 23+76=99 membentuk 9+9=18 atau 2+3+7+6=18 sebagai salah satu surat yang memiliki pola sebelas seperti diatas.

Makna SEBELAS sebagai siklus SEBELAS


siklus_sebelas2

Allah swt melalui kitabNya yakni kitab suci Al-Quran memberikan penekanan yang lebih pada numerikal 11 ini:

1) Kisah Yusuf yang memuat 11 :

, ketika Yusuf berkata kepada ayahnya: “Wahai ayahku , sesungguhnya aku bermimpi melihat sebelas bintang, matahari dan bulan; kulihat semuanya sujud kepadaku.” (QS 12:4)

2) Jumlah Surat dalam Al-quran memiliki 11 ayat berjumlah 5 surat (terbanyak bersama surat yang memiliki 8 ayat)

lima_surat_memiliki_11_ayat_

3) Jumlah surat AlQuran   terbanyak yang memiliki pola nosurat dan ayat digitnya berjumlah 11

sebelas_11_4) Allah swt mentakdirkan Alquran berjumlah 114 surat, dan hanya 5 surat saja yang memiliki pola 114, sehingga numerikal ini membentuk 1+1+4+5=11 (SEBELAS) surat_114_5

Kunci sebelas dari al-quran merupakan sebuah pola yang teratur dan indah terbingkai dalam rentetan makna yang dalam yaitu jumlah digit dari semua surat di alquran yaitu digit nomor surat dan digit ayat di jumlahkan, maka hasil terbanyak adalah SEBELAS dari jumlah yang SEBELAS, seperti di tabel dibawah ini

sebelas_11_

Keajaiban dari numerikal 11 membentuk pola jumlah dgiti nosurat dan ayat terbanyak berisi SEBELAS dari semua pola yang ada, hal ini menunjukkan adanya PENEKANAN khusus akan makna SEBELAS ini. Sekali lagi hitung keteraturan ini, bahwa no surat digitnya di jumlahkan 1+0+1+3+1+7+1+8+2+0+3+1+6+3+9+0+1+0+2+1+0+5+1+0+6=62 dan jika ayatnya dijumlahkan keseluruhan berjumlah 59 yang terdiri dari semua jumlah ayatnya, 1+0+9+4+3+1+1+1+1+1+0+1+3+5+3+4+1+1+2+0+8+5+4=59, sehingga keseluruhan digit yang membentuk 62 dan 59 adalah 6+2+5+9=22

Sebuah pesan 22 yang universal, terdapat pada tujuh surat yang memiliki pola 22, seperti tabel dibawah initujuh_surat_22

Dan yang paling nyata tentang 22 ini adalah surat Muhammad yang ditakdirkan olehNyacover_22_surat_muhammad

merupakan peringatan bagi umat manusia, jumlahnya 154 merupakan memori

contoh kebinasaan yang muncul adalah saat gempa kembar di jepang dan china tgl -bln kembar 22-11-2014

gempa_jepang_22_11_2014Dan Kemudian 154 hari setelahnya terjadi gempa dahsyat di Nepal 25-4-2015

[15:4] Dan Kami tiada membinasakan sesuatu negeripun, melainkan ada baginya ketentuan masa yang telah ditetapkan.

dan deretan 1+2+3+4….+22=253, merupakan memori, dan contoh yang benar terjadi saat al-quran di bakar di tgl 11-9-2010, maka 253 hari berikutna terjadi balasanNya berupa tornado dahsat ke negeri pembakar al-quran

[25:3] Kemudian mereka mengambil tuhan-tuhan selain daripada-Nya (untuk disembah), yang tuhan-tuhan itu tidak menciptakan apapun, bahkan mereka sendiri diciptakan dan tidak kuasa untuk (menolak) sesuatu kemudharatan dari dirinya dan tidak (pula untuk mengambil) suatu kemanfaatanpun dan (juga) tidak kuasa mematikan, menghidupkan dan tidak (pula) membangkitkan.

Baik jumlah 154 maupun 253 membentuk 1+5+4=10 dan 253 juga membentuk 2+5+3=10 merupakan simbol dua jari manusia yang berjumlah 10 dengan memori yang unik Sebagai bagian dari keberadaanNya di muka bumi, quran surat ke 10 berisi 109 ayat yang membentuk 1+0+1+0+9=11 (SEBELAS) sebagai salah satu kunci kitabNYa


Perhatikan pola al-quran yang memiliki pola dibawah ini yang memuat 119 tiada lain 1+1+9=11 (SEBELAS) dalam bentuk lain

119_menjadi_99

Perhatikan nomor suratnya yaitu 10,36,83,89 …. dan jumlahkah digitnya membentuk , Nomor surat dari bentuk pola 119 menujukkan keteraturan sebagai iktibar, yaitu 10,36,83,89 kesemuanya membentuk 1+0+3+6+8+3+8+9=38 yang tercatat di Quran sebagai Surat ke 38 (Shod) berisi 88 ayat.

Huruf Shod adalah huruf yang ke 14, angka ini merujuk pada Surat ke 14 (Ibrahiim) berisi 52 ayat hingga 66=14+52 yang pada banyak pelajaran sebagai bapak Tauhid. Inilah muncul pada tahun 2010 dan tahun 2014 dan Contoh angka 14 yang lain adalah ketika Al-Quran di bakar di tgl 11, tepatnya 11-9-2010 yang membentuk 1+1+9+2+0+1+0=14, maka terdapat balasanNya

Sebagai numerikal yang khusus numerikal 11, bahwa semua bilangan sampai 11 berjumlah 66 = 1+2+3+4+5+6+7+8+9+10+11,dan 66 adalah bentuk pokok penting dari ketuhanan, sebagai satu-satunya surat yang memiliki pola nosurat+jumlah ayat=66 adalah surat ke 14 berisi 52 ayat, surah ibraahiim sebagai bapak Tauhid di tempatkan di no surat ke 14 dan berisi 52 ayat, sesehingga 66=14+52 merupakan salah satu konsep ketuhanan yang penting akan arti Tauhid. Arti 66 sebagai Numerikal yang berarti bahwa dengan memurnikan Tauhid, maka manusia akan selamat, tertuang dalam vidio dalam era modern sebagai kisah nyata dengan bukti lengkap di abad modern

Makna 99 Yang Khusus Sebagai Asmaul Husna


Sebuah makna yang dalam dari angka 99 dalam sebuah Surat di alquran, tiada lain itulah tanda KekuasaanNya.

“Dialah Allah, tidak ada Tuhan/Ilah (yang berhak disembah) melainkan Dia, Dia mempunyai asmaa’ul husna (nama-nama yang baik).” – (Q.S. Thaa-Haa : 8) Katakanlah: “Serulah Allah atau serulah Ar-Rahman. Dengan nama yang mana saja kamu seru, Dia mempunyai al asmaa’ul husna (nama-nama yang terbaik) dan janganlah kamu mengeraskan suaramu dalam salatmu dan janganlah pula merendahkannya dan carilah jalan tengah di antara kedua itu” – (Q.S Al-Israa’: 110) “Allah memiliki Asmaa’ ulHusna, maka memohonlah kepada-Nya dengan menyebut nama-nama yang baik itu…” – (QS. Al-A’raaf : 180)

Makna 99 Untuk Mendekatkan Diri Padanya


Tragedi kapal titanic yang sangat terkenal, bulanlah hanya semata romantisme yang dikisahkan pada film titanic, tetapi ditetapkan olehNya sebagai ketetapan tg tenggelam dan nama titanic, tiada lain agar senantiasa manusia mengingatnya akan peristiwa besar untuk renungan bagi manusia agar mendekatkan diri padaNya, betapa kecilnya manusia dibandingkan kekuasaan Allah swt,sebagaimana tgl terjadinya titanic tenggelam dan nama titanic itu sendiri yaitu

“Dan sesungguhnya Kami telah pernah menimpakan azab kepada mereka , maka mereka tidak tunduk kepada Tuhan mereka, dan  tidak memohon  dengan merendahkan diri.” (QS 23 ayat 76)

Manusia dengan segala keterbatasanya, namun diberikan banyak sekali nikmat dan karunia dari Allah swt untuk mengelola bumi dengan akal dan tangan mereka, dimana kesemua ikhtiar manusia diharapkan agar senantiasa mensyukuri dan mengingatNya, Ajaib, Kapal Titanic Tenggelam Telah Tercatat Dalam Al-quran

kapal_titanic_tenggelam_tercatat_di_alquran

15 pemikiran pada “Misteri Tenggelamnya Kapal Titanic

  1. Sebagai tanda (kekuasaan Allah),kami angkut mereka dalam bahtera penuh muatan.
    Dan kami ciptakan untuk mereka semacam kapal.
    Jika mau,niscaya kami tenggelamkan,maka tiada penolong dan tidak dapat pula mereka diselamatkan.
    Tetapi (kami selamatkan sebagian) ,tidak lain karena rahmat kasih sayang kami,untuk memberikan kesenangan hidup sampai pada batas waktu tertentu.. QS.36(41-44).

  2. Ini ada lah sebuah tanda agar kita selalu mengingat akan nama tuhan kita , sebab jika tuhan sudah berencana manusia pun tidak bisa merusaknya . 👆

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s