~Misteri Tenggelamnya Kapal Titanic~


Kapal Titanic tenggelam pada tanggal 15 April 1912, hampir semua manusia di dunia ini pernah membaca atau minimal mendengar kisah tentang tenggelammnya kapal titanic. Didalam sebuah drama film digambarkan, 7 Fakta menarik tentang kapal Titanic,

kapal_titanic

  1. Para pemain musik di kapal Titanic tetap memainkan musik mereka selama beberapa jam ketika kapal tenggelam.
  2. Dana untuk pembuatan film Titanic lebih besar daripada biaya pembuatan kapal itu sendiri.
  3. Kebanyakan sekoci yang dilepas dari Titanic tidak benar-benar terisi penuh.
  4. Titanic bisa diselamatkan jika nahkoda tidak terlambat 30 detik saat memberikan perintah untuk mengubah arah – setelah melihat gunung es.
  5. Titanic adalah satu-satunya kapal laut yang tenggelam karena gunung es.
  6. Kate Winslet, yang berperan sebagai Rose di film Titanic, tidak suka lagu “My Heart Will Go On”. Karena setiap kali dia mendengarnya, dia merasa ingin muntah.
  7. Orang Jepang yang selamat dari kecelakaan Titanic disebut pengecut di negaranya, karena dia tidak mati bersama penumpang lainnya.

Titanic berjuluk Kapal “The Unsinkable” alias mustahil untuk tenggelam.


Sebuah kapal yang terjadi sebaga peristiwa paling dahsyat dalam sejarah maritim. Titanic menyandang status The Unsinkable alias mustahil untuk tenggelam. titanic_perbaikanRasa percaya diri akan kecanggihan kapal yang dibangun oleh Harland and Wolff di Belfast, Irlandia Utara itu terlihat jelas juga dari jumlah sekoci yang dibawa pada pelayaran perdana. Hanya 1.178 sekoci yang disertakan. Jumlah tersebut cuma bisa menampung sepertiga dari total penumpang dan kru kapal. Penumpang kapal 2.224 penumpang yang mayoritas kaya raya saat memasuki kapal mewah tersebut.

Empat hari setelah meninggalkan Inggris atau berada sekitar 603.375 km dari Newfoundland, Titanic menabrak gunung es. Tubrukan yang terjadi pada pukul 23.40 itu membuat lambung kanan kapal menganga dan melengkung ke bagian depan. Tak hanya itu, lima dari 16 pintu kedap air juga terbuka. Akibatnya air mengalir deras memasuki lambung kapal.Sebelum pukul 02.20, 15 April, Titanic yang sudah dipenuhi air terbelah. Bagian kanan karam ke dasar Samudera Atlantik terlebih dahulu. Tidak lama kemudian bagian lain turut tenggelam.

kapal_titanic_tenggelamPenumpang yang masih berada di dalam kapal langsung tewas akibat mengalami hypotermia. Tercatat 710 yang berada di sekoci diselamatkan kapal RMS Carpathia beberapa jam setelah Titanic kandas. Gunung es di Samudera Atlantik selama ini disebut sebagai penyebab hancurnya Titanic. Pada mulanya, penumpang enggan meninggalkan Titanic untuk menaiki perahu penyelamat yang kecil karena merasakan Titanic lebih aman dan tidak ada tanda-tanda apapun sedang berada dalam bahaya atau pun tenggelam. Ini menyebabkan kebanyakan perahu penyelamat dilepas dengan separuhnya kosong; satu perahu yang mampu membawa 40 orang penumpang dilepas dengan hanya 12 orang penumpang di atasnya.

“Wanita dan anak-anak dahulu” diutamakan untuk menaiki perahu penyelamat, Opsir kedua Lightoller, yang mengisi perahu penyelamat di sebelah kiri, hanya memperbolehkan laki-laki yang diperlukan sebagai pengayuh dan tidak untuk sebab lainnya; walaupun masih terdapat tempat kosong. Opsir Pertama Murdoch, yang mengisi perahu di sebelah kanan, memperbolehkan laki-laki naik apabila wanita tidak ada yang mau naik lagi.

kapal_titanic_tenggelam_2Saat kapal semakin tenggelam, penumpang mulai cemas dan sebagian perahu penyelamat dilepas dengan penumpang penuh. Pada 02:05 waktu setempat, seluruh bagian depan haluan kapal tenggelam di bawah air, dan kecuali dua buah perahu, semua perahu penyelamat lain telah diturunkan.

Sekitar 02:10 waktu setempat, bagian belakang kapal terangkat dari permukaan air memperlihatkan bagian bawah kapal, kemudi, dan baling-baling kapal , dan pada pukul 02:17 waktu setempat permukaan air membanjiri geladak perahu. Keadaan semakin parah saat dua perahu penyelamat terakhir terapung dari geladak, satu terbalik dan satu lagi separuhnya telah berisi air. Tidak lama kemudian, cerobong asap paling depan jatuh, meremukkan sebagian dek pengawal dan mereka yang terapung dalam air. Di geladak, para penumpang berlari ke arah belakang atau melompat ke laut dangan harapan dapat sampai ke perahu penyelamat. Bagian belakang kapal perlahan-lahan terangkat ke atas, dan barang-barang yang tidak terikat berjatuhan ke laut. Sewaktu bagian belakang kapal terangkat, sistem eletrik mati dan lampu mulai padam. bangkai_titanic

Tidak lama kemudian, pada bagian badan kapal yang tidak kuat menahan beban mengakibatkan Titanic pecah menjadi dua bagian antara dua cerobong terakhir, dan bagian depan tenggelam sepenuhnya. Bagian belakang kapal langsung tehempas kembali di permukaan air dan terangkat tegak lurus. Selepas beberapa saat, pada pukul 02:20 waktu setempat, semuanya tenggelam ke laut.

Kedua bagian kapal tersebut tenggelam dengan cara berbeda. Bagian depan menancap kira-kira 609 m (2.000 kaki) di bawah permukaan dasar laut dan mendarat dengan agak perlahan. Sedangkan bagian belakang tenggelam dengan cepat ke dasar lautan; badan kapal terburai akibat terdapat udara yang terperangkap di dalam kapal. Bagian belakang kapal menghantam dasar dengan kecepatan tinggi, terbenam jauh ke dalam lumpur. (dikumpulkan dari berbagai sumber)

Misteri Tenggelamnya Kapal Titanic, Sebagai Renungan Tanda KekuasaanNya


titanic_tabrak_Es


[Penting]

Sebelum melihat, membaca atau menonton vidio yang ada di situs ini, perlu memahami bahwa situs ini bukanlah situs Ramalan, gotak gatik matuk atau Paranormal,detil penjelasan sbb Beda Paranormal VS Hamba Allah


Kapal yang memuat sebagian besar orang kaya dan dibuat sangat canggih, dan menabrak es yang tidak diduga sama sekali, merupakan sebuah misteri ketika ditemukan arti dari tenggelamnya kapal titanic yang super megah saat itu dan pada akhirnya dikenang sepanjang sejarah manusia. Sebuah bukti yang tidak dapat dibantah adalah tanggal dari tejadinya kapal titanic tenggelam yaitu tgl 15 april 1912 yang semua telah mencatat, tidak meleset satu hari sedikipun, demikian pula semua telah mencatat nama kapal yaitu TITANIC, semua kode yang ditemukan atas tanggal terjadinya kapal titanic tenggelam dan nama titanic itu sendiri sesuai gambar dibawah ini:

tragedi_kapal_titanic_dan_angka_99play_vidio_youtubeLihat Vidio Misteri Ilahi Kapal Titanic Tenggelam , Klik Gambar Diatas

Sebuah kode 99 muncul pada misteri tenggelamnya kapal titanic tanggal tenggelamnya kapal titanic ini secara sederhana terjadi tgl 15-4-1912 dengan operasi yang mudah adalah 1+5+4+1+9+1+2=23. Susunan abjad kapal Titanic adalah 76, sehingga operasi yang mudah terjadi antara waktu terjadinya kapal titanic dengan nama titanic itu sendiri membentuk 76+23=99.

kapal_titanic_tenggelam_99

play_vidio_youtubeLihat Vidio Misteri Ilahi Angka 99, Klik Gambar Diatas

Angka 99 yang berkali-kali muncul pada kecelakaan besar di dunia ini. Tidak hanya kecelakaan kapal yang di kenang di seluruh dunia membentuk simbol 99, sebuah kenangan dunia yang lain membentuk simbol 99 juga ditemukan pada kematian lady diana (baca Misteri Kematian Lady Diana Spencer)

  • Apakah yang terjadi setelah ini semua ? ikuti pembahasan dengan klik tombol next

Halaman 1

Berikutnya Halaman Ke 2: …

sebelumnya

Apa yang Terjadi Setelah itu Semua ?

berikutnya

17 pemikiran pada “~Misteri Tenggelamnya Kapal Titanic~

  1. Sebagai tanda (kekuasaan Allah),kami angkut mereka dalam bahtera penuh muatan.
    Dan kami ciptakan untuk mereka semacam kapal.
    Jika mau,niscaya kami tenggelamkan,maka tiada penolong dan tidak dapat pula mereka diselamatkan.
    Tetapi (kami selamatkan sebagian) ,tidak lain karena rahmat kasih sayang kami,untuk memberikan kesenangan hidup sampai pada batas waktu tertentu.. QS.36(41-44).

  2. Ini ada lah sebuah tanda agar kita selalu mengingat akan nama tuhan kita , sebab jika tuhan sudah berencana manusia pun tidak bisa merusaknya . 👆

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s