Peristiwa Besar 2010


ringkasan_bencana_tahun_2010_Musibah bencana seharusnya dapat dicegah hingga terhindar dari korban jiwa, baik longsor, banjir, gempa, pesawat, tabrakan KA, Banjir Bandang, Tsunami dan gunung meletus. Sebuah upaya dilakukan sebelum bencana itu datang, dengan maksud untuk meminimalkan korban jiwa. play_vidio_youtubeHal ini dapat dilakukan sebagai sebuah langkah untuk mencari saat itu Tuhan Pencipta Alam Semesta, dengan inspirasi N.Ibrahiim. Bahwa bencana akan datang manakala manusia enggan berdoa kepadaNya tanpa harus menyamakan dengan lainnya.

Pengantar Tulisan


Tulisan ini merupakan sebuah seri dari Misi Penyelamatan Manusia Dari Bencana di Bumi, dimana kejadian besar yang menjadi perhatian banyak publik merupakan sarana untuk lebih mendekatkan diri pada Allah swt. Berpijak dari itu, peristiwa besar juga merupakan sebuah kunci untuk menguak rahasia alam semesta.

Kisah ini bermula dari pencarian Tuhan alam semesta (baca Tanda Tanda Sebelum Bencana Besar Terjadi) dengan play_vidio_youtubeinspirasi N.Ibrahim, hingga sebuah kisah nabi ibrahiim yang ‘protes’ terhadap lingkungan sekitar yang menyembah patung, sekelompok kecil orang yang mencari Tuhan menemukan bahwa masa kini masih banyak manusia yang berTuhan Allah swt namun juga bertuhan yang lain. Inspirasi pencarian Tuhan nabi Ibrahiim dari alam semesta yaitu kesemua ciptaan (bintang, bulan dan matahari) tidak-lah yang dicari oleh nabi ibrahiim, dan beliau berkesimpulan bahwa semua alat alam semesta adalah ciptaan:

  • Sesungguhnya aku menghadapkan diriku kepada Rabb yang menciptakan langit dan bumi, dengan cenderung kepada agama yang benar, dan aku bukanlah termasuk orang-orang yang mempersekutukan Tuhan.(al-an’am :79)

Pesan penting dari kisah nabi ibrahiim tentang pencarian tuhan yang sebenarnya menegaskan pada kita semuanya adalah alat alam semesta adalah ciptaanNya dan tidak boleh mempersekutukan Allah swt dengan lain.

Inspirasi N.Ibrahiim


Inspirasi N.Ibrahiim Menemukan Akan Datangnya Bencana Dahsyat 2009, Setelah melakukan upaya misi penyelamatan terhadap jumlah korban dari bencana tahun 2006 (baca Inilah Kejadian Bencana Besar 2006: Gempa Yogya, Tsunami Pangandaran dan Ledakan Lumpur Lapindo), ditahun 2007 (baca Inilah Kejadian Bencana Besar 2007: Pesawat Adam Air Jatuh, Jakarta Banjir Besar, Longsor NTT, Gempa Sumbar, Pesawat Garuda Terbakar dan Gempa Bengkulu) serta ditahun 2008 (baca Inilah Kejadian Bencana Besar 2008: Gempa Cina & Gempa Sumatera Selatan) maka upaya selanjutnya adalah melihat dari inspirasi n.Ibrahiim tentang Allah ta’ala akan menujukkan tanda tanda kebesaranNya lewat berbagai macam peristiwa, inspirasi N.Ibrahiim, yaitu

  • Dan demikianlah Kami perlihatkan kepada Ibrahim tanda-tanda keagungan di langit dan bumi dan agar dia termasuk orang yang yakin. (al-an’am :75)

Sebuah peristwa yang terekam kamera, utamanya muncul lafaz Allah swt pada ledakan lumpur lapindo 22/11/2006 akhirnya dengan waspada_kembar_duniakeyakinan bahwa ledakan lumpur lapindo adalah tandaNya sebagai inspirasi n.Ibrahiim, maka sebuah tulisan yang menyebutkan keyakinan itu. Setelah ledakan lapindo yang tertanggal 22 bulan 11 tahun 2006, maka sebuah inspirasi muncul akan bahaya kedepan terhadap sesuatu yang kembar, karena bayi berkepala dua yang meninggal pula tgl 22 agustus 2006 dan ledakan lapindo tertanggal 22 november 2006. Sebuah inspirasi muncul yang disebabkan keprihatinan masalah ini, berikut doa tersebut, perhatikan posting yang tidak dapat diubah (http://groups.yahoo.com/neo/groups/the_untold_stories/files)

doa_22Isi dari doa itulah sebuah pengharapan untuk orang orang yang terpinggirkan agar diberi kemudahan didalam mengambil hikmah pelajaran, daripada orang orang yang banyak akal. Sebelumnya jauh hari dari doa 22 itu, peringatan akan bencana demi bencana terjadi didalam sebuah ingatakan akan kewaspdaan terhadap tanggal tanggal yang kembar, lihat email yang mencatat tanggal penyimpanan cek disini, :

Tahun 2010


gunung_sinabung_simbol_22_dan_sebelum_meletus_29_8_2010Sama halnya dengan sebelum tahun 2010, maka pada tahun ini ditandai dengan sebuah waspada yang kembar dan terbukti tahun 2010 dikenal sebagai tahun play_vidio_youtubeRENCANA BESAR MENUJU PADA TITIK UTAMA. Perhatikan awal tahun 2010 yang langsung memuat simbol 22 yang unik, diawali dengan meninggal presiden Gus Dur, presiden yang ke 4 (2+2), dengan kejadian yang mengirinnya (baca Misteri Kelahiran dan Kematian GusDur),

Super Gempa Haiti 2010


gempa_haiti_12_jan_2010_pkl_16_53Jika Tsunami aceh dengan korban terbesar di abad modern, maka gempa haiti 2010 dengan korban jiwa yang besar ke dua, dan PBB menyatakan : PBB: Gempa Haiti Lebih Buruk dari Tsunami di Aceh,

Sebuah gempa dahsyat diawal tahun, oleh PBB disebutkan sebagai gempa terburuk , merupakan gempa terburuk yang pernah ditangani oleh PBB:

(sumber gambar liputan6)

bangunan_hancur_gempa_haitiSabtu, 16/01/2010 20:42 WIB PBB: Gempa Haiti Lebih Buruk dari Tsunami di Aceh, Ramadhian Fadillah – detikNews, Jakarta – Gempa yang mengguncang Haiti merupakan musibah terburuk yang pernah ditangani Perserikatan Bangsa Bangsa (PBB). Kerusakan infrastruktur diperkirakan melebihi tsunami yang menghancurkan Aceh tahun 2004 lalu. “Ini bencana yang mengerikan. Sepanjang sejarah PBB, kami belum menemukan yang separah ini,” ujar Koordinator Kemanusiaan PBB, Elisabeth Byrs, kepada AFP, Sabtu (16/1/2010). Byrs mencatat setidaknya saat tsunami di Aceh, kantor pemerintahan masih ada yang berdiri. Tapi di Haiti, seperti di Kota Leogane, seluruh fasilitas publik hancur dalam gempa tersebut.”Gempa ini seperti membunuh kota tersebut,” terangnya. Dari laporan tim PBB, sekitar 90 gempa_haiti_kompaspersen bangunan dan gedung di Leogane hancur akibat gempa 7 SR yang mengguncang Haiti, Selasa (12/1/2010) itu. “Tidak ada kantor pemerintahan yang tersisa,” kisahnya. Kondisi di kota-kota lainnya tidak kalah memprihatinkan. Banyak warga yang terkubur di reruntuhan bangunan dan belum bisa dievakuasi. Saat ini tim SAR dari 27 negara yang berkekuatan 1.500 orang bersama 115 anjing pelacak masih mencari para korban yang selamat. Namun faktor lemahnya komunikasi, sulitnya transportasi dan kurangnya BBM menjadi penghambat operasi SAR tersebut.(rdf/rdf)

(sumber gambar kompas.com)

Mengutip wikipedia, Gempa Bumi Haiti 2010 terjadi dengan kekuatan 7 Skala Richter dengan pusat gempa 16 km dari Port-au-Prince rentetan_sebelum_tsunami_mentawai_25_10_2010pada pukul 4:53:09 waktu lokal (21:53:09 UTC) tanggal 12 Januari2010. Pusat gempa berada pada kedalaman 10 km. United States Geological Survey menyatakan terjadi gempa-gempa susulan dengan kekuatan 5 Skala Richter. Korban tewas 200.000 orang

Mengacu pada waspada yang kembar, dimanakah yang kembar itu ? Tiada lain sebuah SEBELAS merupakan rentang waktu dari kemerdekaan haiti yang terjadi pada 01-01-2010, sebelas hari adalah terjadi gempa super dahsyat di HAITI, selain itu sebuah 12 januari 2010 adalah tanggal sehari setelah tgl 11-01-2010 (artinya peringatan dari si tgl kembar dan kemudian esok harinya bencana dahsyat itu terjadi).

Longsor Ciwidey 2010


longsor_ciwideyJika di Dunia sombol 22 muncul dalam skala yang dahsyat, maka di indonesia terjadi longsor CIWIDEY yang memunculkan simbol kembar 88, perhatikan gambar dibawah iniLongsor ciwidey ini termasuk kategori bencana dahsyat dalam skala tahun 2010 (baca Longsor Ciwidey, Awal Dari Bencana Besar)

70 Warga Tertimbun Tanah Longsor di Pasirjambu Ciwidey Bandung, Enam Tewas, Pencarian Terkendala Peralatan. BANDUNG – Cuaca buruk dan hujan deras dalam beberapa hari terakhir membawa korban di Bandung, Jabar. Sedikitnya, 70 warga tertimbun akibat longsor di wilayah Pasirjambu Ciwidey, Kabupaten Bandung, sekitar pukul 08.00 kemarin (23/2) setelah sehari sebelumnya hujan sangat lebat mengguyur sejak sore hingga malam. Longsor ciwidey dimulai hujan terus menerus yang terjadi ditanggal kembar 22/2/2010 (bandingkan dengan gempa haiti yang terjadi tgl 12 foto_longsor_ciwideyjanuari).(sumber kambar tvone)

70 Warga Tertimbun Tanah Longsor di Pasirjambu Ciwidey Bandung, Enam Tewas, Pencarian Terkendala Peralatan BANDUNG – Cuaca buruk dan hujan deras dalam beberapa hari terakhir membawa korban di Bandung, Jabar. Sedikitnya, 70 warga tertimbun akibat longsor di wilayah Pasirjambu Ciwidey, Kabupaten Bandung, sekitar pukul 08.00 kemarin (23/2) setelah sehari sebelumnya hujan sangat lebat mengguyur sejak sore hingga malam.….. Lokasi Longsor Tenjolaya Akan Jadi Kuburan Massal BANDUNG – Lokasi longsor di perkebunan teh Dewata di Desa Tenjolaya, Kecamatan Pasir Jambu, Kabupaten Bandung akan dijadikan kuburan massal bila jenazah yang diduga tertimbun tidak bisa ditemukan.

(sumber gambar internet)

warning_bencana_besar_dari_longsor_ciwidey_2010Bandung – Surya- Bukit setinggi 300 meter longsor mengubur sebuah perkampungan di sekitar Perkebunan Dewata Desa Tenjolaya, Kecamatan Pasir Jambu, Kabupaten Bandung, Selasa (23/2) pagi Ketinggian 300 Meter Ketinggian bukit Gunung Dewata yang longsor dan menimbun sedikitnya 50 rumah penduduk di Perkebunan teh Dewata di Desa Tenjolaya, mencapai 300 meter. “Informasinya ketinggian longsor sekitar 300 meter, kebetulan rumah-rumah di sana panggung yang berada di lereng bukit,” kata petugas Polsek Pasir Jambu, Aiptu Yayan. Lokasi tersebut tepatnya di kawasan Perkebunan Teh Dewata yang dikelola PT Kabepe Chakra. Berdasar laporan Bandung Ekspres (Jawa Pos Group), warga yang tertimbun itu berasal dari 35 kepala keluarga (KK) pekerja perkebunan yang menghuni bedeng di Kampung Dewata RW 11 Desa Tenjolaya, Kec Pasirjambu Ciwidey.

Longsor ini terjadi, telah pula dituliskan akan sebuah makna dan terbukti terjadi beberapa bulan berikutnya

awal_dari_bencana_siklus_ciwidey

Bukti tulisan sebelas adalah warning dan fenomena 22 dapat dilihat pada gambar berikut ini

mantan_ibu_negara_wafat_22_mei_2010_dan_tanda_bencana_ditanah_air

Pengingat Induk Gempa


gempa_chili_27_feb_2010_dan_simbol_55Gempa Chili 27 – Feb -2010 Pengingat Induk Gempa, Mengacu dari peringatan itu, sebuah gempa tertanggal 27 terjadi di chile, Setelah dituliskan artikel Longsor Ciwidey, Awal Dari Bencana Besar posting Feb 24, 2010 12:55 pm sebagai warning akan adanya bencana besar yang bakal terjadi, maka setelah tiga hari dari posting artikel tsb, maka terjadilah gempa di Chile (baca Gempa Chile Diikuti 11 Gempa Susulan) . Gempa chile merupakan play_vidio_youtuberangkaian dari isi artikel Longsor Ciwidey, Awal Dari Bencana Besar posting Feb 24, 2010 12:55 pm, dimana artikel tsb memuat gempa yang akan terjadi setelah longsor ciwidey ini.

Mengutip wikipedia, Gempa Bumi Chili 2010 terjadi dengan kekuatan 8,8 Skala Richter pada tanggal 27 Februari 2010 di lepas pantai Concepción, Chili.Gempa terasa hingga di ibukota Chili, Santiago, dan beberapa kota di Argentina. Titik episentrum gempa berada pada lepas pantai Maule, sekitar 6,4 km sebelah barat Curanipe, Chili dan 115 utara-timur laut dari kota terbesar kedua di Chili, Concepción. Gempa terjadi pukul 3:34 waktu lokal dan dilaporkan gempa dirasakan antara 10-30 detik.Korban: 497 tewas

Dimana tanggal kembarnya sebagai waspada Gempa ? Perhatikan gempa ini merupakan pengingat 22-mei-1960

gempa_chile_pengingat_induk_gempaGempa di Chile pernah terjadi sebagai GEMPA PALING KUAT DI DUNIA & terjadi tepat tgl 22-mei-1960, Gempa bumi Valdivia 1960 (bahasa Spanyol: Gran terremoto de Valdivia) pada 22 Mei 1960 adalah gempa bumi terkuat yang pernah ada, mencapai 9.5 Mw.Gempa ini terjadi pada siang hari (19:11 GMT, 14:11 waktu lokal) dan menyebabkan tsunami yang mencapai Chili selatan, Hawaii, Jepang, Filipina, Selandia Baru timur, Australia tenggara, dan Kepulauan Aleut di Alaska……

Dari tanggal kembar tersebut, maka itulah warning sebagai tanggal yang kembar sesuai yang dituliskan seperti dibawah ini (cek tlg posting, Gempa Chile adalah Pengingat Induk Gempa) Gempa yang dinantikan terjadi tgl 25-oktober-2010 yang disertai tsunami di mentawai, dilanjutkan dengan letusan besar merapi esok harinya. Sama dengan peringatan akan adanya gempa besar yang dituliskan berulang2x sebelum terjadinya, maka gempa besar di tahun 2010 ini juga terus menerus disuarakan, setelah 1 maret 2010, maka kembali disuarakan akan terjadinya gempa.

Gempa Turki 8-3-2010


Perhatikan gambar gempa Chili 27-gb-2010 yang memuat simbol 55, maka rentang waktu gempa haiti 12-jan-2010, 55 hari berikutnya terjadi Gempa Turki yang memuat simbol yang teratur

gempa_turki_8_3_2010_dan_tsunami_mentawai_25_oktober_2010_rentang_waktu_kembarSebuah gempa terjadi di Turki, dimana sebenarnya pada waktu itu, gempa banyak terjadi, namun dicatat di sini adalah gempa yang membawa korban jiwa, sesuai dengan nafas dari Waspada Terhadap Yang Kembar”. Gempa Turki Tewaskan 11 Orang Senin, 8 Maret 2010 | 12:50 WIB, Korban Tewas Gempa Turki Menjadi 57 Orang

Gempa 6 Skala Richter Guncang Turki, ANKARA, KOMPAS.com – Gempa berkekuatan 6,0 skala Richter yang mengguncang wilayah Timur Turki, Senin, menewaskan sedikitnya 11 orang. Gubernur Muammer Erol mengatakan, korban tewas terdapat daerah Okcular di mana gempa merubuhkan rumah-rumah. Televisi CNN-Turk mengatakan, regu penyelamat yang telah diberangkatkan ke daerah itu kini tengah berusaha untuk menyelamatkan enam orang yang terjebak dalam reruntuhan.

gempa_turki_pengingatMenurut kantor berita Dogan, setidaknya empat dari korban tewas adalah anak-anak. Gempa yang mengguncang Provinsi Elazig itu terjadi pada pukul 04:32 waktu setempat atau pukul 09:32 WIB. Menurut pusat pengawasan gempa Turki, pusat gempa terletak di dekat desa Basyurt. Gempa itu juga dirasakan penduduk di provinsi-provinsi tetangga seperti Provinsi Tunceli, Bingol dan Diyarbakir. Di wilayah-wilayah itu, penduduk lari ke jalanan dalam kondisi panik dan menghabiskan malam di luar rumah. Elazig berada sekitar 550 kilometer di timur Ankara, ibukota Turki.

gempa_titik_ketuhananPerhatikan dua gempa dunia ini yakni chile dan turki, di Chile terjadi tahun 2010, tgl 27-2 dan tgl 8-3, bila kedua tanggal itu dijumlahkan, menjadi sebuah nilai yang kembar yaitu 2+7+2 dan 8+3 kesemuanya bernilai 11 (SEBELAS), mirip dengan gempa tasikmalaya 2-9-2009 dimana 2+9=11 juga. Dengan argumen itulah kewaspadaan akan terjadi gempa dahsyat yang terjadi di 2010 diwarningkan ulang lewat tulisan, Gempa Bumi Turki:8-3-2010:Indonesia Harus Waspada

Kembali di-ingatkan akan gempa yang menghitung hari, dimana titik 11 sebagai waspada yang kembar dilakukan dari inti persoalan gempa tersebut, (Gempa Bumi Indonesia (Menghitung Hari))

Kebakaran & Banjir di Tanggal Kembar


Tidak berapa lama dengan longsor di Ciwidey, maka secara runtun kebakaran demi kebakaran dan banjir terjadi, dan anehnya semua membentuk simbol di tanggal kembar

peringatan_sebelum_bencana_besar_2010_semua_terbakar_membentuk_simbol_kembarDua Kebakaran Hebat Melanda Jakarta tepat di tanggal kembar 11 maret 2010 (baca Awas Bahaya Gempa Besar 2010) atau baca Tanda Gempa Dahsyat Itu Telah Dekat yang memuat dua kebakaran besar di Jakarta, Jatiluhur sebagai waduk terbesar di Indonesia, Meluap di tanggal kembar 22 maret 2010. Tidak biasanya dalam bulan-bulan ini (22 maret 2010) atau beberapa tahun belakangan menunjukkan ‘anomali’ dalam besaran volume air (baca JatiLuhur Meluap adalah Jejak Ekpresi Ketuhanan), Ramayana terbkar, 22 hari setelah pabrik swallo dan proyek senen terbakar, atau 11 hari setelah jatiluhur meluar (baca Mengapa Ramayana Terbakar Tepat 2-April-2010 ?). Semua Icon Internasional terbakar (Icon internasional BALI, Icon internasional JW Marriot Terbakar, Icon internasional BATAM) Semua Terbakar Tepat di tanggal Kembar 22 APRIL 2010 (baca Batam Rusuh: Bagian Dari Skenario Besar).

  • Sebuah bentuk Ekspresi yang telah dituliskan sebelumnya tentang siklus sebelas membentuk Ekspres ketuhanan yang bernilai J atau urutan abjad yang ke 10.

Jika diluar negeri ramai dengan gempa yang membawa korban, maka sebuah kebakaran hebat melanda di tanggal kembar yang berhari-hari tidak padam, (kebakaran biasa terjadi di Jakarta, namun dua kebakaran yang hampir bersamaan di tgl kembar dalah sebuah kewaspadaan)

Pabrik-Sandal-dalamAsap Masih Mengepul di Pasar Senen, Jalan Tetap Diblokir, Jakarta – Asap hitam pekat terus mengepul di Pasar Senen, Jakarta Pusat. 4 Kipas besar dipasang untuk menghalau asap. Jalan Raya Senen masih diblokir. Pengamatan detikcom, Kamis (11/3/2010), 4 kipas besar dari mobil pemadam kebakaran terlihat dipasang di lokasi kebakaran. Petugas pemadam kebakaran sibuk mematikan sisa-sisa bara. Terminal Senen masih ditutup. Lokasi terminal dipenuhi kendaraan pribadi milik pedagang kios yang akan mengamankan dagangannnya. Sampah-sampah plastik yang semula digunakan untuk membungkus barang dagangan berserakan di Terminal Senen.

(sumber gambar detik.com)

Pabrik Sandal Swallow di Kamal Dilalap Api Jakarta – Kebakaran terjadi di pabrik sandal Swallow. 19 Mobil pemadam meluncur ke lokasi ekspresi_Juntuk memadamkan api. “Api masih menyala, kita mengirim 19 mobil pemadam ke lokasi,” kata Windu, petugas Sudin Pemadam Kebakaran Jakarta Barat, saat dihubungi detikcom, Kamis (11/3/2010). Berhari hari pabrik tsb tidak padam (korban jiwa 4 orang karyawan), sampai tgl 20 maret 2010 pun masih ada api yang menyala, JAKARTA, KOMPAS.com – Lokasi terbakarnya Pabrik Sandal Swallow di Jalan Kamal Raya No 34, Tegal Alur, Jakarta Barat, rupanya masih menarik minat warga untuk datang dan menonton. Api yang sempat kembali berkobar pada Sabtu (20/3/2010) sore kemarin, mengundang warga menyemut di sekitar lokasi.

bukti_deretan_rentang_kembar_menuju_pada_peringatan_bencana_besar_2010Dengan kejadian dua kebakaran yang serempak terjadi di tanggal kembar, maka sebuah kewaspadaan dituliskan dalam bentuk Ekspres J yang menuliskan kapan waktu terjadinya gempa dahsyat itu. Sebuah tulisan akan terjadinya gempa dahsyat itu dituliskan sebagai samaran agar tidak membuat takut masyarakat dan dianggap menyiarkan berita bohong, warning kapan terjadinya gempa dahsyat itu dituliskan didalam Awas Bahaya Gempa Besar 2010

Bukti deretan akan peringatan bencana besar, dapat dilihat pada gambar berikut ini

Istana si Lindung Bulan Terbakar DiSambar Petir 20 maret 2010


Inilah kebakaran yang menunjukkan tempat terjadinya gempa besar tsb, yang menunjukkan waspada kembar yaitu pada bulan ke sepuluh gempa tahun 2010 terjadi di sekitar padang :

istana_baso_terbakar(sumber gambar internet) Padang (ANTARA News) – Istano (istana) Si Lindung Bulan, rumah pusaka dari Keluarga Besar Ahli Waris Daulat Yang Dipertuan Raja Pagaruyung di Kabupaten Tanahdatar, Sumbar, terbakar pada Minggu dinihari sekitar pukul 01.00 WIB.Bupati Tanahdatar, M Shadiq Pasdique, ketika dihubungi ANTARA Minggu mengatakan, penyebab kebakaran hingga kini belum diketahui.”Pihak Forensik Polri dari Medan segera akan melakukan penelitian penyebab terjadinya kebakaran,” kata Shadiq.Dalam peristiwa kebakaran istana yang merupakan jejak sejarah kerajaan Pagaruyung itu, api meludeskan sebagian bangunan atap dan lantai.Terkait rencana rehab, bupati mengatakan akan diusahakan secepatnya dengan pewaris sebagai lending sektornya. Ia mengatakan, Pemkab dan seluruh masyarakat Tanahdatar sangat berduka terhadap kejadian ini, karena istana itu merupakan aset kebanggaan masyarakat Minang. Terbakarnya Istano Si Lindung ini, merupakan tragedi memilukan bagi orang Minang, setelah terbakarnya Istano Basa Pagaruyung pada 27 Februari 2007. Istano Basa terbakar setelah disambar petir yang meluluh lantakkan semua bangunan tersebut.

tanda_bencana_itu_telah_terang“Istano Si Lindung Bulan, sebelumnya difungsikan sebagai pengganti Istano Basa Pagaruyung. Ini merupakan objek kunjungan bagi para turis mancanegara,” kata Shadiq.Menurut Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Tanahdatar, Alfian Jamrah, peristiwa kebakaran itu baru diketahui masyarakat sekitar pukul 01.15 WIB.Lima menit berselang, tim pemadam kebakaran Tanahdatar dibantu tim dari Padangpanjang dengan menggunakan enam unit mobil, bergulat melawan api.Dengan bantuan warga, seperempat jam kemudian api berhasil dijinakkan. Namun demikian, api telah menghanguskan bagian atap, interior yang bernilai tinggi dan dinding bagian belakang.Dari pengamatan awal, kata Alfian Jamrah, istana yang terbakar bisa direhab, tanpa harus membangun ulang. Bagian depan dan lantai masih bagus, bisa dicat ulang. Selain itu, kedua istana ini sering digunakan untuk istana_si_lindung_bulan_tersambar_petir_terbakar_20_maret_2010_membentuk_99tempat upacara adat Minang. Bahkan, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan Ny. Ani Yudhoyono pernah mengikuti upacara adat, menerima gelar adat dari Minangkabau pada 22 September 2006, di Istano Basa Pagaruyung.

Kejadian kebakaran dan ekspresi J itulah sebuah tulisan kembali diluncukan untuk mewaspadai gempa besar yang terjadi lewat tulisan, Tanda Gempa Dahsyat Itu Telah Dekat:

Sebuah rentetan peringatan dan sebagai hasilnya adalah dalam deretan bencana di bulan oktober-2010 seperti dibawah ini

Waduk JatiLuhur Meluap 22-maret-2010


waduk_jatiluhur_meluapSetelah menuliskan adanya ekspresi J ini, maka sebuah kejadian di tanggal kembar terjadi dengan awalan J betulan yakni sebuah waduk terbesar di indonesia meluap, Bendungan Jatiluhur Meluap Batas titik normal waduk pada ketinggian 107 meter.Senin, 22 Maret 2010, 22:01 WIB

(sumber gambar sctv) VIVAnews – Waduk Jatiluhur, Purwakarta, Jawa Barat, meluap. Warga di sekitar lokasi sebagian besar mengungsi. Bencana ini diwarnai isu akan jebolnya bendungan terbesar di Indonesia itu. Seperti dilaporkan Repoterperingatan_sebelum_bencana_besar_2010_semua_terbakar_membentuk_simbol_kembar tvOne Lilik Koestiawan dari Purwakarta, Senin 22 Maret 2010, ketinggian air di waduk itu sudah mencapai batas normal, Akibat dari meluapnya waduk jatilihur, maka sungai citarum meluap hingga ‘menenggelamkan’ ribuan rumah:

Sebuah tulisan yang memuat jatiluhur ini adalah jejak Ekspresi J yang merupakan terjadi gempa dahsyat disertai tsunami terjadi sebagai iktibar waspada yang kembar dari meluapnya waduk ini, berikut tulisannya, JatiLuhur Meluap adalah Jejak Ekpresi Ketuhanan

Bukti deretan akan peringatan bencana besar, dapat dilihat pada gambar berikut ini

bukti_deretan_rentang_kembar_menuju_pada_peringatan_bencana_besar_2010

Gempa Aceh 7-April-2010 Sebuah Siklus Sebelas


Setelah kebakaran demi kebakaran membentuk sebuah deretan siklus sebelas, terjadilah Gempa Aceh 7-April-2010 yang juga mengandung siklus SEBELAS, Sebuah gempa besar terjadi sebagai pengingat dari siklus SEBELAS dari yang telah dituliskan (ingat gempa chile 27-2 dan gempa turki 8-3 yang kesemua dijumlahkan 2+7+2=11 dan 8+3=11 juga). Kini gempa itu terjadi di tanggal 7-4 yang berarti 7+4=11 juga.

Terbesar Guncang Aceh Pascatsunami sumber gambar: jawapos.com

BANDA ACEH – Gempa hebat berkekuatan 7,2 skala Richter (SR) mengguncang Aceh kemarin pagi (7/4). Gempa tektonik itu merupakan yang terbesar pascagempa dan tsunami yang memorak-porandakan tanah Serambi Makkah dan sejumlah negara lain di Asia pada Desember 2004. Rabu, 07/04/2010 05:24 WIB, Gempa 7,2 SR Goyang Aceh, Berpotensi Tsunami Irwan Nugroho – detikNews Jakarta – Gempa besar menggoyang Provinsi gempa_aceh_4_7_2010_dalam_siklus_sebelasNangroe Aceh Darussalam (NAD). Gempa berkekuatan 7,2 SR itu berpotensi menimbulkan tsunami. Data dari Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG), Rabu (7/4/2010), menyebutkan, gempa itu terjadi pukul 05.15 WIB. Titik pusat gempa berada di 2.33 LU – 97.02 BT dengan kedalaman 34 Km. Pusat gempa itu berada di 75 Km tenggara Sinabang atau 85 Km Barat Laut Singkilbaru, NAD. Gempa tersebut berpotensi menimbulkan gelombang tsunami. (irw/irw)…. Akibat dari gempa tsb, maka beberapa bangunan rusak, Satu Masjid dan Sekolah Ambruk di Simeulue Barat dan ketika gempa berguncang, ibadah sholat subuh-pun terganggu Azan Subuh Batal, Jamaah Lari

Sebuah siklus SEBELAS dari gempa yang membawa korban (baca Gempa Aceh 7,2 SR, Mengapa Terjadi Tepat Tanggal 7-April-2010 ?)

Gempa Aceh yang terjadi dalam siklus SEBELAS, 7-4-2010, maka 22 hari setelahnya sebuah meteor jatuh di Jakarta 29-april-2010 sebagai sebuah tanda yang jelas, dan terbukti 156 hari berikutnya awal bencana terjadi tgl 2-oktober-2010. Sebuah ketepatan yang tinggi ketika meteor=76,jakarta=62 dan tgl terjadi 29-4-2010 bernilai 2+9+4+2+0+1+0=18, sehingga total keseluruhan 76+62+18=156. Sebuah ketepatan tinggi dari sebuah permutasi yang kompleks, bahwa 156 hari dari meteor jatuh, maka terjadi awal bencana di tgl 2-oktober-2010 sebagai empat KA saling bertabrakan.

Pesawat Merpati Celaka & Cathay Pasifik 13-April-2010


Siklus 22 yang tertanda sebagai longsor, gempa dan pesawat, semakin menemukan titik terang, jika longsor sudah terjadi di ciwidey, kini pesawat merpati celaka di papua.

(sumber gambar internet), Pesawat Boeing 737 Merpati Terbelah Dua, 84 Luka, Terbang dari Surabaya, Cathay Pacific Mendarat Darurat di Hongkong. MANOKWARI – Dua kecelakaan pesawat terjadi di dua lokasi berbeda kemarin (13/4). Kecelakaan pertama menimpa pesawat milik Merpati di Bandara Rendani, Manokwari. Sementara itu, pesawat Cathay Pacific yang terbang dari Surabaya mendarat darurat di Bandara Hongkong….. Setelah tergelincir, pesawat terempas keluar dari landasan sejauh 300 meter. Selanjutnya, pesawat itu berhenti di seberang sungai setelah menabrak dan menumbangkan pohon-pohon besar. Akibat benturan itu, badan pesawat patah menjadi dua bagian. Mesin di bagian kiri terlepas dan terjatuh ke tanah. Bagian depan pesawat penyok dan bagasi terbuka. (sumber gambar Liputan6.com),Dibelahan bumi lain, tetap dalam rangka penumpang dari indonesia, maka pesawat asing, tiba-tiba mesinnya mati hingga harus mendarat darurat; Cathay Pacific Mendarat Darurat, Delapan Cedera Liputan6.com, Hongkong: Pesawat Cathay Pacific mendarat darurat di Bandar Udara Internasional Hongkong, Selasa (13/4). Pendaratan darurat dilakukan karena mesin pesawat jet bagian kiri tiba-tiba mati. Sedangkan mesin lainnya berfungsi. Pesawat Airbus A330-300 itu terbang dari Surabaya, Jawa Timur. Meski bisa mendaratkan pesawat, alat pendaratan utama mengalami kebakaran kecil yang diduga karena ban terlalu panas saat pilot mengaktifkan sistem rem darurat. Enam ban pesawat juga pecah. Saat kejadian, pesawat dengan nomor penerbangan CX780 itu tengah mengangkut 309 penumpang dan 13 awak kabin. Para penumpang kemudian dievakuasi. Delapan di antaranya harus pesawat_merpati_cathay_pasifik_celaka_13_4_2010_dalam_siklus_sebelasdilarikan ke rumah sakit karena cedera di bagian kaki, lengan, dan kepala.

Sebuah siklus sebelas yang terbukti sebagai deretan dari kebakaran demi kebakaran, kemudian pesawat bermasalah, menuju pada sebuah siklus sebelas yang lain.

Artinya gempa dahsyat disertai tsunami yang akan terjadi dibulan 10 tahun 2010 akan semaki terang terjadi, terlebih dua pesawat bermasalah ditanggal 13 april 2010 yang tiada lain 1+3+4+2+0+1+0=11 (arti siklus SEBELAS), termuat Pesawat Merpati Celaka, Cathay Pasifik bermasalah, Terkena Siklus Sebelas:

merpati_siklus_sebelas

Pada tanggal itu pula sebuah kejadian yang memberikan petunjuk waspada yang kembar lain terjadi dalam sambaran petir,Petir Bergemuruh, Listrik Seluruh Batam Padam Selasa, 13 April 2010 | 21:08 WIB

bukti_deretan_rentang_kembar_menuju_pada_peringatan_bencana_besar_2010BATAM, KOMPAS.com – Aliran listrik di seluruh Kota Batam mati sejak sekitar pukul 19.30 WIB, hingga berita ini diturunkan. Humas PT Pelayanan Listrik Nasional (PLN) Batam, Wina, mengatakan, teknisi anak perusahaan PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) Persero masih mneyelidiki penyebabnya. “Kami masih mencari tahu penyebabnya,” kata Wina.

Bukti deretan akan peringatan bencana besar, dapat dilihat pada gambar berikut ini

Miniatur Bencana Ditampakkan Lewat Pesawat Polandia Jatuh


miniatur_bencana_lewat_pesawat_polandia_jatuhSetelah menuliskan ekspresi jejak ketuhanan yang bernilai 10, maka tepat tgl 10-april-2010 sebuah pesawat presiden POLANDIA JATUH, Sebuah Pesawat Presiden Polandia Jatuh 10-4-2010, Pesawat Jatuh, Presiden Polandia Tewas:Miniatur Bagi RI yang akhirnya miniatur itu terbukti ketika tgl dan bulan dibalik sebagai 4 kejadian dibulan 10 yang mematikan (Empat KA salingbertabrakan sekaligus, Banjir Bandang Wasior, Gempa dan Tsunami Mentawai dan Merapi meletus sejadi-jadinya).

Perhatikan dengan seksama simbol kembar yang muncul pada peristiwa internasional ini yang memunculkan simbol 88 mirip dengan longsor ciwidey

Tragedi Tanjung Priok, Bagian dari Bab Bencana yang Hilang


tragedi_tanjung_priok_14_4_2010_dan_tanda_kiamat_55Tragedi tanjung priok yang terjadi tgl 14-4-2010 merupakan sebuah ‘tali temali’ panjang dari persoalan yang telah lama dan pada akhrinya muncul dan meletus sehingga menimbulkan korban harta & jiwa:Tanjung Priok Berdarah, Satpol PP Bentrok dengan Warga, Tiga Tewas

Peristiwa berdarah itu terjadi ketika aparat satpol PP akan menertibkan areal pemakaman atas perintah Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo. Tapi, upaya tersebut ditolak warga. Alasannya, pemakaman itu termasuk yang dikeramatkan karena terdapat makam Habib Hasan bin Muhammad Al Haddad alias Mbah Priok.

gerhana_matahari_chile_11_juli_2010_membentuk_simbol_55_dan_33Perhatikan tgl kembar 11-juli-2010 terjadi gerhana matahari total yang merupakan 88 hari setelah rusuh tanjung priok, sesungguhnya 11+88 adalah 99 yang merupakan simbol asmaul husna. Sekali lagi perhatikan gambar dibawah ini setelah gerhana matahari di chili, 83 hari (8+3=11 juga) terjadi awal bencana dahsyat yaitu 2-oktober-2010 sebagai empat KA sekaligus saling bertabrakan.

Sebuah nilai 83 adalah Gerhana, dimana G=7,e=5, …. = 71 dan tgl terjadi gerhana matahari total adalah 11-7-2010 membentuk 1+1+7+2+0+1+0=12,sehingga 71+12=83. Perhatikan urutan demi urutan yang lain ketika Presiden SBY diberikan sebuah tanda yang nyata, sebelum 4 bencana terjadi di bulan 10-2010

rusuh_tanjung_priok_bab_bencana_14_4_2010_dalam_urutan_4_duka_2010

Kantor Sri Mulyani (Depkeu) Terbakar di Hari Kartini 21-April-2010, Sebuah Siklus Sebelas


kantor_sri_mulyani_terbakar_21_april_2010Bagian dari kejadian aneh tsb adalah terlihat pada peringatan hari Kartini yang jatuh pada tgl 21-April-2010. Kejadian aneh menimpa dari environment dari ibu MenKEU sebagai representatif dari Kartini muda atau Kartini modern. Kartini modern adalah ibu Sri Mulyani, yang cukup disegani sebagai representatif dari perjuangan kartini jaman perjuangan dalam bidang ekonomi. sumber gambar wikipedia.com

Beliau (Ibu Sri) diakui oleh dunia internasional :

Sri Mulyani Indrawati dikenal dunia internasional sebagai salah satu pemimpin ekonomi yang kerap diganjar penghargaan. Misalnya, awal 2008, dia dianugerahi penghargaan oleh Institut Singapore untuk Urusan Internasional sebagai seorang pemimpin yang mempengaruhi perkembangan Asia. Ia juga pernah menerima penghargaan dari dua media internasional karena dianggap berhasil mengamankan Indonesia dari terjangan krisis ekonomi global. Ia memperoleh penghargaan sebagai Menteri Keuangan Asia Terbaik 2008 dari majalah Emerging Markets Asia dan Menteri Keuangan Terbaik 2008 versi majalah Euro Money

Apakah kejadian aneh bertepatan dengan hari Kartini dalam environment Kartini muda/modern saat ini ? Sebuah berita nyata terjadi (sumber antara.com): Sebelas hari setelah pesawat presiden polandia jatuh, kantor sri mulyani terbakar

Kebakaran Gedung KemenkeuKantor_SriMulyani_Terbakar_21_April_2010_Bagian _dari
Sejumlah petugas pemadam kebakaran membongkar muat peralatan saat berusaha memadamkan api di lokasi kebakaran, di Gedung Djuanda I, Kantor Kementerian Keuangan, Jakarta, Rabu (21/4) malam. Kebakaran terjadi akibat terbakarnya panel listrik di ruang panel listrik yang terletak pada bagian lantai bawah (basement) gedung. (FOTO ANTARA/Ismar Patrizki)

Berita lain menyebutkan bahwa environment kartini muda terbakar tepat di peringatan hari ibu kita kartini:Rabu, 21/04/2010 18:21 WIB Kantor Sri Mulyani Kebakaran

Aneh-kah kejadian tsb ? Sebuah peringatanNya akan sesuatu yang mudah di-ingat bahwa di Hari Kartini terjadilah kebakaran di kantor keuangan, sebuah kantor dari environment ibu Sri Mulyani; representasi kartino modern. Kejadian ini mengingatkan sebuah peringatanNya yang lain, pernah terjadi pada diri ibu Sri Mulyani, peringatan apakah itu ?

Semua Icon Terbakar 22 April 2010


kuta_square_terbakarWaspada di tanggal kembar kembali terjadi serentak di tiga kota besar yang menjadi icon yaitu, Bali, Batam dan Medan. Kebakaran sudah biasa di indonesia, tetapi Mengapa mereka terbakar serentak ini? Peristiwa penting yang terjadi pada hari itu (tgl 22, Kamis,22/04/2010) antara lain: 14:22 Kuta Square Terbakar Liputan6.com, Kuta: Si jago merah mengamuk di pertokoan Kuta Square, Kuta, Kabupaten Badung, Bali, Kamis (22/4) sekitar pukul 07.30 Wita. Kebakaran tak menimbulkan korban jiwa lantaran toko-toko masih banyak yang tutup dan para karyawan toko belum datang. Hanya saja, lima toko yang menjual produk merek terkenal hangus terbakar.

Berdasarkan pantauan SCTV, api bermula dari dua toko, yakni gerai Oakley dan Quicksilver. Kobaran api kemudian menjalar ke tiga toko lainnya. Kebakaran akhirnya berhasil dipadamkan sekitar pukul 10.30 Wita setelah sembilan mobil pemadam dikerahkan.”

Hotel JW Marriot Medan Terbakar Belum ada keterangan resmi penyebab kebakaran. Namun diduga berasal dari lantai 26. VIVAnews — Hotel bintang lima, JW Marriot, yang terletak di Jalan Putri Hijau, Medan, Sumatera Utara, dilalap api, hari ini Kamis 22 April 2010. Dari mana sumber api itu, belum ada keterangan resmi dari petugas dan penggelola hotel. Kebakaran itu mengejutkan pekerja hotel dan para tamu. Mereka berhamburan keluar. Ada pula yang berkemas pulang. “Kami tidak tahu persis, saya hanya melihat api keluar dari lantai 26,” ujar salah seorang karyawan hotel. Pantauan VIVAnews, 10 pemadam kebakaran sedang berusaha keras memadamkan api yang terus membesar. Warga sekitar juga ikut menolong.

12:26 Rusuh Batam Diincar Ribuan Karyawan Kapal, 35 Pekerja Asing Diungsikan Polisi

Kerusuhan Batam, 25 Mobil PT Drydock Terbakar

“Melihat hal itu beberapa warga langsung menyerang WNA tersebut dan menghajarnya hingga babak belur, kerusuhan itupun terus berlanjut, massa pun menyisir dan mengejar sejumlah WNA yang semua berasal dari India,” katanya kepada okezone, Kamis, (22/4/2010). Setelah itu ratusan orang yang tidak terkendali itu melakukan aksi membakar mobil perusahaan. Sedikitnya ada 25 mobil perusahaan dibakar massa. Hingga saat ini situasi di sekitar perusahaan masih mencekam. Sementara sejumlah warga yang luka dilarikan ke rumah sakit Awal Bros Batam. Sementara ratusan orang masih berjaga-jaga. Ratusan polisi dari Polda Kepri dan Poltabes Batam kini mengamankan situasi. “Kabarnya ada warga juga yang mati yaitu orang India yang melakukan penghinaan dan jasadnya dibawa ke Pelabuhan Sekijang,” katanya. Perhatikan dengan benar kejadian penting tsb di Bali, Batam dan Medan; semua bersentuhan dengan icon bagi dunia luar. Bali terkenal dengan touris, Batam terkenal dengan kota Internasional dan peristiwa di Medan berkaitan dengan kebakaran hotel asing…. Serbu Pabrik dan Bakar 20 Mobil Karena Dihina

Mereka membawa berbagai peralatan galangan kapal mencoba menghancurkan pabrik. Menurut seorang pekerja Disra, kerusuhan disebabkan seorang manajemen PT Drydock menghina pekerja. “Orang itu menyebutkan orang Indonesia bodoh. Makanya kami marah,” kata dia….Kronologis Huru-hara Drydocks Batam

letusan_merapi_26_10_2010_sebelum_terjadinyaTRIBUNNEWS.COM, BATAM – Pukul 08.00 Terjadi cekcok mulut antara Mathivaness alias Ganes dengan seorang pekerja di lokasi pembuatan kapal bagian Rig L 205. Pemicunya kesalahan seorang pekerja ketika mengerjakan saluran listrik kapal. Ganes yang menjabat Supervisor Elektrik lantas menegur. Namun teguran Ganes ini justru penyulut emosi pekerja tersebut. Pekerja ini mengabarkan bahwa Mathivaness menghina pekerja Indonesia disitu dengan sebutan bodoh. Pukul 08.30 para pekerja lain yang mendengar cerita ini tersulut emosinya. Mereka pun mulai mengamuk dan mensweeping pekerja asal India. TKA lari tunggang langgang menyelamatkan diri, TKA yang ditangkap dihajar hingga babak belur. Mathivaness sudah babak belur dihajar massa. Ia sengaja dinyatakan tewas agar massa berhenti mengeroyok, padahal saat itu Mathivaness cuma pingsan. Saat ini massa sudah berkumpul di kawasan bagian belakang, tepatnya di bagian samping gudang penyimpanan barang. Saat berkumpul massa menemukan seorang pekerja etnis India yang bersembunyi. Tak puas, sekitar pukul 10.00 WIB, pekerja lalu merangsek ke bagian kantor perusahaan tak jauh dari lokasi store. Disini mereka masuk menerobos memecah pintu kaca dan masuk ke dalam kantor berlantai dua ini. Para pekerja asing terjebak di areal pabrik dan banyak bersembunyi di mess sduut ruangan bahkan di toilet. Para pekerja mulai membakar gedung kantor berlantai dua itu. Tidak ada barang satupun yang bisa diselamatkan, bahkan beberapa peralatan kantor tak luput dari kobaran api. Emosi pekerja ini diluapkan dengan melempar dan membakar segala yang ia lihat. Deretan mobil didepan kantor satu persatu meledak, ada lima mobil yang diparkir di halaman ini semua hangus terbakar.

Kebencian pekerja ke TKA asal India ini terus meluber ke pekerja subcon lain. Tidak ada celah bagi TKA ini untuk keluar dari kawasan perusahaan. Pekerja mengepung ke beberapa bagian pintu masuk dan keluar (Gate) setiap ada orang India mereka langsung mengejarnya. Beruntung bagi owner lain yang bukan asal India mereka terlihat santai keluar dari kawasan PT. “Sasaran kawan-kawan memang orang India, mereka yang sering menghina, katanya semua orang Indonesia bodoh,” ujar sekuriti seraya meluapkan kebenciannya.


Kebakaran serentak terjadi tgl 22-4-2010, merupakan peringatanNya yang membentuk 2+2+4+2+0+1+0=11 (SEBELAS)….. Kebakaran dan huru hara serentak terjadi tgl 22-4-2010 di tiga tempat berbeda, bali, batam dan medan,

Setelah Semua Terbakar


Peristiwa yang runtun, berputar sebagai peristiwa yang serentak terbakar di tiga kota yang berjauhan, siapa yang mengatur ?peringatan_sebelum_bencana_besar_2010_semua_terbakar_membentuk_simbol_kembar
Adapun peristiwa penting yang terjadi pada hari itu (tgl 22, Kamis,22/04/2010) antara lain:

  1. 14:22 Kuta Square Terbakar
  2. 14:28 Hotel JW Marriott Medan Kebakaran
  3. 12:26 Rusuh Batam Diincar Ribuan Karyawan Kapal, 35 Pekerja Asing Diungsikan Polisi

Perhatikan dengan benar kejadian penting tsb di Bali, Batam dan Medan; semua bersentuhan dengan icon bagi dunia luar. Bali terkenal dengan touris, Batam terkenal dengan kota Internasional dan peristiwa di Medan berkaitan dengan kebakaran hotel asing. Ketika di teliti dengan tiga kejadian di kota-kota ‘internasional’ , maka citra RI di mata asing akan sedikit banyak menjadi bahan berita di kalangan internasional.

Hingga akhirnya …istana_si_lindung_bulan_tersambar_petir_terbakar_20_maret_2010_membentuk_99

Sebelum Batam Rusuh, … peringatanNya muncul beberapa waktu sebelumnya, BATAM GELAP GULITA KARENA TERSAMBAR PETIR Petir Bergemuruh, Listrik Seluruh Batam Padam

Selasa, 13 April 2010 | 21:08 WIB

BATAM, KOMPAS.com – Aliran listrik di seluruh Kota Batam mati sejak sekitar pukul 19.30 WIB, hingga berita ini diturunkan. Humas PT Pelayanan Listrik Nasional (PLN) Batam, Wina, mengatakan, teknisi anak perusahaan PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) Persero masih mneyelidiki penyebabnya. “Kami masih mencari tahu penyebabnya,” kata Wina. Namun, kemungkinan terbesar karena salah satu instalasi listrik tersambar petir yang sejak pukul 18.00 WIB bergemuruh di Kota Batam. Wina masih belum dapat memastikan waktu pemadaman listrik. “Tim berupaya semaksimal mungkin agar listrik dapat segera pulih,” kata dia. Sementara itu, Kota Batam gelap gulita akibat listrik mati total. Warga menyesalkan mati lampu yang terjadi tiba-tiba. “Saya sedang memasak nasi menggunakan listrik sewaktu mati lampu,” kata Emi. Ia berharap, listrik segera menyala.


Setelah dua kecelakaan pesawat merpati dan cathay pasific, maka malam harinya kota batam gelap gulita…. dan akhirnya …Kebakaran serentak terjadi tgl 22-4-2010, merupakan peringatanNya yang membentuk 2+2+4+2+0+1+0=11 (SEBELAS)….. Kebakaran dan huru hara serentak terjadi tgl 22-4-2010 di tiga tempat berbeda, bali, batam dan medan,


Meteor jatuh yang menimpa rumah di jakarta,

meteor_jauh_lagiJAKARTA — Hujan meteor yang mengguyur bumi beberapa pekan ini rupanya mampir juga ke Jakarta. Dua hari lalu, tiga rumah di Duren Sawit, Jakarta Timur, hancur akibat hantaman keras benda luar angkasa yang diduga kuat oleh Lembaga Penerbangan dan Antariksa (Lapan) sebagai meteor. Benda antariksa itu menghancurkan rumah Sudarmojo di Jl Delima IV, Gang II, Malakasari, Kamis (29/4) sore. Polisi menemukan serpihan debu yang diduga berasal dari meteor dan kayu di belakang rumah Sudarmojo, Jumat (30/4). Tumbukan yang menghantam dinding juga meninggalkan dua lubang berdiameter 30 cm. Semua barang bukti itu telah diamanakan Kanit Reskrim Polsek Duren Sawit, Iptu Diah Tin Agustian”

Ledakan Meteor Timpa Jakarta 29-April-2010


Sebuah ledakan meteor terjadi yang menghantam jakarta di duren sawit, Ledakan Misterius Rusak 3 Rumah Jakarta –

meteor_jatuhPolisi memastikan penyebab kerusakan 3 rumah di Jl Delima VI Gang 2, Duren Sawit, Jakarta Timur, adalah karena kejatuhan benda dari luar angkasa. Benda yang jatuh bukan buatan manusia. “Kita pastikan itu benda dari luar angkasa. Bukan dari pesawat, atau buatan manusia,” ujar Kapolres Jaktim Kombes Pol Hasanuddin di lokasi kejadian, Jumat (30/4/2010). Banyak warga menyaksikan olah TKP itu. Sedangkan tiga rumah yang menjadi korban digaris polisi. Menurut Hasanuddin, benda yang jatuh dan menimpa tiga rumah ada ukurannya. “Tapi saya nggak mengukur,” sambung Hasanuddin.Hasanuddin menuturkan, olah TKP telah selesai dilakukan. Puslabfor juga sudah melakukan pemeriksaan sementara.(nik/nrl)

Tujuh hari setelah siklus 22 dengan terbakarnya tiga tempat yang berbeda, muncul meteor jatuh menimpa jakarta (ingat bahwa tgl 11-maret-2009 lalu meteor juga jatuh dan akhirnya ponari dengan batu ajaibnya menjelma meteor_jatuh_mengapa_29_4menjadi situ gintung yang jebol, baca Kisah Nyata Yang Tak TerCeritakan Tahun 2009 (4)). Hal ini berarti selain penantian gempa dahsyat yang disertai tsunami, maka yang jatuh dari atas akan berbahaya pula keterkaitan dengan tokoh seperti ponari. Ini terbukti di gempa dan tsunami 25-oktober-2010 kemudian letusan merapi yang menewaskan mbah marijan (baca Kejadian Aneh-Aneh Sebelum Mbah Marijan Meninggal)

Kejadian meteor jatuh itu adalah tanda yang jelas, selain gempa yang disertai tsunami, juga akan terjadi letusan gunung merapi di bulan 10 tahun 2010 nanti. Hal ini diwarningkan kembali, Meteor Jatuh Di Jakarta, Sebuah Tanda Yang Jelas

meteor_jatuh_mengapa_tanda_yg_jelasgempa_aceh_4_7_2010_dalam_siklus_sebelas

meteor_jatuh_mengapa_tanda_yg_jelasbanjir_22_2_2010_ke_banjir_17_8_2010_jakarta

Gempa Aceh 7,2 SR 9 Mei 2010


Gempa Aceh yang dengan kekuatan besar terjadi lagi, Warga Aceh Selatan Panik Gempa Nusantara / Minggu, 9 Mei 2010 14:25 WIB

gempa_di_aceh_9_mei_2010(Sumber gambar vivanews.co.id, Warga naik truk menyelamatkan diri setelah gempa bumi berkekuatan 7,2 skala richter melanda Banda Aceh, Minggu (9/5). Foto: AP Photo/Heri Juanda)

Metrotvnews.com, Tapaktuan: Guncangan gempa berkekuatan 7,2 skala Richter membuat warga Tapaktuan, Kabupaten Aceh Selatan dan daerah lainnya di pesisir pantai barat selatan Aceh panik, Ahad (9/5) siang. Warga berhamburan menyelamatkan diri.”Guncangan gempa sangat terasa, kami sekeluarga keluar dari rumah saat gempa itu,” kata Buyung, warga Desa Gunung Kerambil, Tapaktuan. Selain kabupaten Aceh Selatan, guncangan lindu pun dirasakan warga Meulaboh, Kabupaten Aceh Barat, Blangpidie, Banda Aceh, dan Simeulue. Seperti warga Tapaktuan, warga di lima daerah gempa_aceh_9_mei_2010_dan_dewi_yull_berduka_runtutan_tanda_bencana_besar_2010itu pun sangat panik. “Banyak warga panik dan berlarian ke arah perbukitan,” kata Machrizar (48) warga Simpang Lima kecamatan Simeulue Timur.(Ant/ICH)

Gempa ini tidak menimbulkan korban jiwa disebabkan merupakan sebuah kewaspadaan dari siklus SEBELAS , dimana 9 mei 2010 setelah sebelas hari yakni 20 mei 2010 sebagai hari kebangkitan nasional. Pada tahun lalu 2009, sebuah pesawat herkules meledak dengan korban jiwa yang lebih besar sehingga merupakan waspada kembar dari dua gempa yang terjadi yakni 2-9-2009 gempa tasikmalaya, 30 9 2009 gempa padang. Akhirnya gempa padanglah yang parah (baca Kisah Nyata Yang Tak TerCeritakan Tahun 2009 (4)).

Gempa Aceh tgl 9 mei 2010 ini menunjukkan bahwa pada bulan 10 tahun 2010 nanti, peristiwa yang kedua yang paling parah yaitu letusan merapi daripada tsunami mentawai

miniatur_bencana_lewat_pesawat_polandia_jatuh

Pesawat Libya Jatuh 12-mei-2010, Bertepatan dengan Presiden Polandia Ke RI


pesawat_libya_jatuh_12_mei_2010_rentetan_121_hari Sebuah pesawat libya jatuh seperti diberitakan di kompas.com berikut ini:, Fenomena Pesawat Libya Jatuh

Petugas keamanan dan tim penyelamat berada di antara puing pesawat Airbus A330 milik maskapai penerbangan Afriqiyah Airways yang jatuh di Bandara Tripoli, Rabu (12/5/2010). Sebanyak 105 orang dilaporkan tewas dan seorang bocah delapan tahun selamat.

Fenomena TERBALIK (dari bendera polandia), pesawat libya jatuh, mengingatkan pada 32 hari sebelumnya, pesawat presiden polandia yang jatuh, selamatnya seorang bocah ini (dari jatuhnya pesawat libya), tentu suatu mukzizat, sehingga tiada berlebihan, hal ini mengingatkan pada seorang bayi yang meninggal dalam iringan jatuhnya pesawat polandia tsb,, perhatikan setelah pesawat Libya Jatuh 12-mei-2010, maka deretan kejadian spt

rangkaian_peristiwa_dimulai_pesawat_libya_jatuh_sampai_gempa_dahsyat

Pesawat India Jatuh 22-mei-2010, RI Harus Waspada Bencana


pesawat_air_india_jatuh_22_mei_2010_dan_duka_di_tanah_airPesawat Air India. Korban Selamat Air India Dipastikan 8 Orang,

NEW DELHI – Jumlah korban selamat kecelakaan pesawat Air India bisa dihitung dengan jari. Sementara 158 penumpang, tewas begitu pesawat mendarat mendadak dan menerabas hutan belantara, dalam kondisi terbakar. “Terdapat delapan orang yang selamat dari 166 orang. Jumlah itu terdiri dari 160 penumpang dan enam krew pesawat. Pesawat melesat dari pacu landasan Bandara Mangalore, di Karnataka,” ujar Direktur Air India Anup Srivastava, seperti dikutip tvnz.co.nz, Sabtu (22/5/2010). Sementara berdasarkan keterangan Bandara Dubai, seluruh penumpang di pesawat nahas itu berkewarganegaraan India. Hal itu didapat dari data tiket penumpang, yang dihimpun sebelum pesawat itu dijemput ajal. “Indikator utama dalam kecelakaan ini adalah murni kecelakaan,” jelas Srivastava. Air India Express jenis Boeing 737-800 adalah pesawat yang berada di bawah bendera Air India. Pesawat tersebut dikelola oleh pemerintah setempat.(rhs)

Tepat tgl 22-mei-2010, sebuah penegas dari sesuatu yang pernah disebutkan menjadi nyata, lewat pesawat india jatuh 737-800, Korban Selamat Air India Dipastikan 8 Orang itulah sekali lagi angka 8 yang muncul, 737-800 adalah 7+3+7 sama dengan 17-8 itulah hari kemerdekaan RI, tiga hari dari hari kemerdekaan India tgl 15-8.

pesawat_india_jatuh_22_mei_2010

Mantan Ibu Negara Wafat 22-mei-2010 di tanggal kembar dan 88 hari sebelumnya longsor di Ciwidey


ainun_habibie_wafat_dan_longsor_ciwidey_22_mei_2010Waspada dengan yang kembar akan bencana dahsyat terjadi lewat sebuah peristiwa yang menyedot perhatian publik yaitu Mantan Ibu Negara tanda_bencana_itu_telah_terangMeninggal di Tanggal Kembar 22-mei-2010 (baca Mantan Ibu Negara Ainun Habibie Wafat, Mengapa Tepat 22-mei-2010?)

Kejadian kebakaran dan ekspresi J itulah sebuah tulisan kembali diluncukan untuk mewaspadai gempa besar yang terjadi lewat tulisan, Tanda Gempa Dahsyat Itu Telah Dekat:

Bukti terjadinya sesuatu yang besar dapat dilihat pada gambar dibawah ini

mantan_ibu_negara_wafat_22_mei_2010_dan_tanda_bencana_ditanah_air

Para Selebritis Banyak yang Berduka untuk Menarik Perhatian Akan Datangnya Duka yang lebih Dahsyat


mama_lauren_meninggal_17_5_2010_33_hari_sebelumnya_rusuh_prio_14_4_2010Seiring dengan bergaungnya tulisan “WASPADA BENCANA” ataupun “WASPADA GEMPA BESAR 2010″ bahkan dituliskan lagi sebagai skenario besar, maka dunia selebritis banyak yang berduka, antara lain banyak artis yang berduka, termasuk mama laurent, dewi yull dsb (baca Dewi Yull Berduka, Ada Apa Denganmu ?). Tokoh yang terkenal berduka ditahun 2010, antara lain, diawali dengan MAMA LAUREN

  1. Mama laurent, lahir 23-januari-1923 ; meninggal 17-mei-2010
  2. Gesang, lahir 1-oktober-1917 ; tutup usia 20-mei-2010
  3. Ibu Ainun Habibie, lahir 11-agustus-1937; tutup usia 22-mei-2010
  4. Pance Pondaag, lahir 18-februari-1951;meninggal 3-juni-2010
  5. Andi Meriem M, lahir 31 Agustus 1957; meninggal 5-juni-2010
  6. Gisca Putri, lahir 12-agustus-1982;meninggal 11-juni-2010
  7. Mbah marijan 26 oktober 2010

gerhana_matahari_total_11_juli_2010_dalam_rentetan_siklus_sebelasPerhatikan dengan kejadian rusuh priok yang membentuk kode kiamat, maka 33 hari berikutnya mama Laurent yang dikenal sebagai peramal ikut meninggal dunia tgl 17-mei-2010. Perhatikan 33+55=88 yang merupakan simbol longsor ciwidey dan 88 hari setelahnya mantan ibu negara wafat. Perhatikan urutan demi urutan yang lain ketika Presiden SBY diberikan sebuah tanda yang nyata, sebelum 4 bencana terjadi di bulan 10-2010

rusuh_tanjung_priok_bab_bencana_14_4_2010_dalam_urutan_4_duka_2010 Perhatikan bahwa selebritis yang meninggal, dimulai dari mama lauren dan ditutup oleh anak Dewi Yull tepat di tanggal kembar 11-juni-2010 sebagai bagian dari memori untuk senantiasa mendekatkan diri padaNya akan datangnya bencana dahsyat yang terjadi ( Dewi Yull Berduka, Ada Apa Denganmu ?). Perhatikan bahwa 11-6-2010 membentuk 1+1+6+2+0+1+0=11 sebagai bagian dari 88, sehingga 88+11=99 sebagai bentuk sempurna akan Asmaul Husna.

gempa_aceh_9_mei_2010_dan_dewi_yull_berduka_runtutan_tanda_bencana_besar_2010miniatur_bencana_lewat_pesawat_polandia_jatuh

Terungkap Skandal Ariel & Pornografi


ariel_peterpan_dan_kode_kiamatJika Rusuh priok menyebutkan terdapat tanda miniatur kiamat dalam sebuah kode 55, maka saat itu terungkap ariel memiliki skandal pornografi, dan anehnya muncul tanda miniatur kiamat dalam kode 55 yang berulang-ulang,

Kejadian demi kejadian akan aksi porno Indonesia menjadi terkenal di dunia (baca Mendunia, Video Mesum dan Porno Mirip Ariel Peterpan, Luna Maya, Cut Tari, Sebuah Teori Konspirasi ?). Tersebutlah sebuah kewaspadaan akan bahaya play_vidio_youtubepornografi ini sebagai bagian dari skenario besar akan datangnya bencana besar.

Media Inggris Ramai Beritakan Kasus Ariel: ….”Menurut kontributor Jawa Pos (grup Sumut Pos) di London, Inggris, NURANI SUSILO, The Times pada edisi 23 Juni lalu memberitakan dua video yang masing-masing diduga berisi adegan panas Ariel dengan Luna Maya dan Cut Tary diyakini telah dilihat oleh 100 juta orang di Indonesia. Itu berarti hampir separo penduduk di Indonesia melihat rekaman tersebut….”
Ariel_Cut_Tari_Luna_Maya_News_Asing

Tiga orang sekaligus artis papan atas mendunia dengan aksi mereka yang negatif dan mengundang bala, baca Ha.. Ariel Peterpan – Luna Maya, Akui Video Hot, Mesum, Porno dan Sex Mereka ?

CAL

Media Nasional yang Terbakar Membentuk Keteraturan Makna yang Kembar


tv_9_terbakar_3_6_2010_metro_tv_14_6_2010_dan_empat_ka_bertabrakan_2_10_2010Aksi Pornografi para artis dalam bentuk skandal adegan sex, setelahnya secara beruntun terjadi media demi media terbakar, dimulai TV9 yang ada di Surbaya, terbakar 3-juni-2010 hingga 99+22 hari selanjutnya KA jurusan Surabaya saling bertabarakan, lihat gambar dibawah ini

Sebeleas hari setelah TV9 terbakar tgl 3-juni-2010, maka 11 hari tepat tgl 14-juni-2010 Metro TV secara tidak sengaja tayangkan adegan porno di pagi hari, dan di malam hari terjadi sebuah hal yang dramatis, seperti gambar dibawah ini

bencana_teluk_meksiko_55_setelahnya_patung_yesus_terbakarTanggal 14-juni-2010 berselang 99+11 hari terjadilah 4 KA saling bertabrakan

NUSANTARA – JATENG, Sabtu, 02 Oktober 2010 , 11:37:00,,

Dua Tabrakan Kereta Api di Petarukan dan Solo
Argo Bromo Sruduk Senja Utama, 34 Tewas !

JAKARTA – Tragis. Dua tabrakan kereta api terjadi dalam waktu yang hampir bersamaan, Sabtu (2/10) dinihari tadi. Pertama terjadi di Petarukan Pemalang, dan kedua terjadi di stasiun Purwosari Solo. Kedua peristiwa naas itu memakan korban jiwa. Di Petarukan Pemalang, diperkirakan 34 orang tewas, dan puluhan orang lainnya luka parah. Sementara di Solo, 1 orang tewas dan empat orang luka.Di Petarukan, KA Eksekutif Argo Bromo Anggrek jurusan Jakarta Surabaya menyeruduk KA Senja Utama jurusan Semarang Jawa Tengah…..Pada saat yang hampir bersamaan, di stasiun Purwosari Solo juga terjadi peristiwa serupa. KA Gaya Baru Malam jurusan Surabaya ditabrak KA Malam Bima yang juga sedang menuju ke Surabaya. “Kejadiannya juga mirip dengan peristiwa naas di Patarukan,” kata Prijono. Peristiwa di Solo, dipastikan merupakan kelalaian petugas pemindah pelintasan kereta api. Akibatnya, 1 orang tewas, dan empat orang luka-luka. (dd/aj/jpnn)


simbol_99_pada_kebakaran_kantor_republika_18_juni_2010_rentang_99_hari_11_maret_2010Aksi Porno Mendunia, Selebritis berduka, maka entah mengapa metrotvews tgl 2-7-2010, secara tidak sengaja menyiarkan film porno (baca nonton gratis video porno nasional, ada apa ?), sebelumnya didahului oleh kebakaran demi kebakaran yang melanda media nasional (baca Aneh, Kantor Republika Terbakar Setelah Sebelumya TV9 Terbakar, Ada apa ?). Paling tidak ada 3 media yang terbakar (Republika, TV9 dan SuaraSurabaya, baca Kebakaran yang Aneh, Jelang Kejadian Besar).

Selain TV9 yang terbakar, kemudia IT error di MetroTV, maka sebuah peristiwa yang mengingatkan kembali terjadi lewat kebakaran darui kantor republika yang terbakar 18-juni-2010. Hal ini meningatkan akan sebuah WASPADA YANG KEMBAR, Kelanjutan dari 11-maret-2010, 22-maret-2010, maka 99 hari setelahnya kantor Republika terbakar, Jumat, 18/06/2010 21:55 WIB Kebakaran di Kantor Republika

bukti_deretan_rentang_kembar_menuju_pada_peringatan_bencana_besar_2010Api di Kantor Republika Berawal dari Kantin TEMPO Interaktif, Jakarta -Api yang mengamuk di kantor harian Republika diduga berawal dari kantin di kantor yang berlokasi di Jalan Warung Buncit Raya, Nomor 37, Jakarta Selatan. Api diketahui mulai berkobar sekitar pukul 21.55 WIB, Jumat (18/6). “Posisi kantin ini berada di belakang kantor Republika,” kata petugas piket Dinas Pemadam Kebakaran Jakarta Selatan, Sana, saat dihubungi melalui telepon. Untuk memadamkan api, Dinas Pemadam Kebakaran Jakarta Selatan mengirimkan 11 unit mobil pemadam ke lokasi. “Hingga saat ini proses pemadamannya masih berlangsung, karena statusnya masih kuning,” ujar dia. Sana belum bisa memberikan informasi soal dugaan penyebab kebakaran tersebut. WAHYUDIN FAHMI

rumah_belakang_radio_ss_terbakar_24_6_2010Bukti deretan akan peringatan bencana besar, dapat dilihat pada gambar berikut ini Setelah rentetan kebakaran di media yang membentuk sebuah pola unik dan khas yaitu pola KEMBAR, maka sebuah kejadian terjadi di nomor rumah 22 dari radio terkenal di Surabaya, perhatikan gambar dibawah ini

Rumah di Belakang SS Terbakar, Warga Panik

suarasurabaya.net| Sebuah rumah milik PUTUT di Jl. Pakis Gunung III no. 22 Surabaya yang terletak di belakang gedung Suara Surabaya (SS) Media, Kamis (24/06) malam terbakar. Warga sekitar pun panik.Rumah dua lantai berukuran 6×15 meter persegi ini berada di permukiman padat penduduk. Warga panik karena letak rumah sangat berhimpitan. Bu MUNTOYIB satu diantara tetangga PUTUT waktu ditemui suarasurabaya.net, Kamis mengatakan, ia sempat mendengar ledakan dan diikuti percikan bola api, kemudian langsung membakar lantai 2 rumah tersebut. Meski informasinya 2 unit mobil pemadam kebakaran (PMK) sudah meluncur ke lokasi kejadian, tapi sudah hampir 30 menit setelah kejadian mobil belum sampai di lokasi. Warga sambil menunggu datangnya mobil PMK bahu membahu berusaha memadamkan api dengan menggunakan ember, dan slang, dan alat pemadam kebakaran (Apar). Namun api tetap berkobar dan tertiup angin ke arah Selatan, tapi tidak sampai merembet ke rumah di sekitarnya.(edy/ipg/ipg)

Bukti Lanjutan Keteraturan ini dapat dilihat pada gambar dibawah ini

mantan_ibu_negara_wafat_22_mei_2010_dan_tanda_bencana_ditanah_air

Pesawat Latih Pangdam Bali Jatuh & Terbakar


pesawat_pangdam_udayana_bali_terbakar_24_juni_2010_sebuah_keteraturanPertunjukkan video Porno Mendunia, Selebritis berduka, Mantan Ibu Negara berduka di tanggal kembar yaitu 22-mei-2010 (baca Mantan Ibu Negara Ainun Habibie Wafat, Mengapa Tepat 22-mei-2010?), kemudian media Radio paling terkenal di Kota Surabaya (ingat SURABAYA terbentuk jumlah susunan abjad=88, sesuai dengan rentang waktu longsor ciwidey dengan meninggalnya mantan ibu negara, maka 33 hari berselang, terbakarlah rumah no 22 di belakang radio SS surabaya. Tidak hanya kebakaran di media radio paling terkenal di Surabaya, maka pesawat latih

Pesawat Pangdam Udayana Terbakar di Bali,

mantan_ibu_negara_wafat_22_mei_2010_dan_tanda_bencana_ditanah_airDENPASAR, KOMPAS.com — Pesawat yang ditumpangi Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Rachmat Budiyanto terbakar di Bandara Ngurah Rai, Bali, Kamis (24/6/2010) sekitar pukul 15.30 Wita. Jenderal berbintang dua itu dilaporkan selamat setelah sempat loncat menggunakan kursi lontar sebelum pesawat jatuh dan terbakar…. Pesawat latih yang ditumpangi Mayjen TNI Rachmat Budiyanto itu adalah jenis KT 1 Wong Bee buatan Korea milik TNI AU. Sementara pilot yang mendampingi Rachmat adalah Mayor Pnb Andi Widjanarko. Pangdam ingin melihat situasi Bali dari udara. Bukti pesawat ini adalah sebuah kejadian yang penting dapat dilihat pada gambar

Makam Makam Yang Meledak Membentuk Simbol Keteraturan


makam_meledak_membentuk_5_5_2010_membentuk_keteraturanTidak mau kalah dengan hidup, maka yang telah tiada pun ikut memberikan keanehan demi keanehan akan datangnya bencana besar sebagai bagian dari skenarioNya. Makam makam banyak yang meledak (baca Fenomena Makam Meledak) seiring dengan ledakan tabung elpiji dimana2x.

Tidak ada yang menarik dari makam yang meledak tsb, kecuali sebuah tgl yang mudah di-ingat yakni makam meledak tsb lahir tgl 5-5-1941, atau tgl lima bulan 5. Hal ini-lah sebuah keunikan sendiri dari tgl yang mudah di-ingat ini, yaitu 106 hari kemudian, dari makam sumenep yang meledak, maka TEPAT tgl 5-5-2010, terjadi makam meledak lagi di tulung agung.

Keluar Asap Putih dan Bau Wangi

Makam Mbah Dukun Meledak, KOMPAS.com — Puluhan warga Desa Sanggrahan, Boyolangu, Kabupaten Tulungagung, hingga Senin (10/5/2010) masih mendatangi makam Mbah Rosiah. Pasalnya, makam perempuan tua yang dikenal sebagai dukun kondang itu meledak, pada Rabu (5/5/2010)….. “Makamnya kan dikijing (dibangun dengan batu bata) dan pinggirnya dikeramik. Uapnya tidak bisa keluar, akhirnya meledak. Apalagi saat ini cuaca lagi tidak menentu, kadang panas sekali, dan tiba-tiba hujan,” katanya.

makam_meledak_membentuk_simbol_55

Bukti deretan akan peringatan bencana besar, dapat dilihat pada gambar berikut ini

bukti_deretan_rentang_kembar_menuju_pada_peringatan_bencana_besar_2010

Diskotek Hebat Terbakar Untuk Menarik Perhatian


diskotek_redboxx_terbakar_25_6_2010_setelahnya_99_hari_2_10_2010_empat_KA_saling_bertabrakanPertunjukkan video Porno Mendunia, Selebritis berduka, metrotvews tgl 14-juni-2010, secara tidak sengaja menyiarkan film porno (baca nonton gratis video porno nasional, ada apa ?), kini giliran Diskotek demi diskotek terbakar. Diskotek demi diskotek terbakar, KA saling anjlok dan gempa terus bermunculan (baca Diskotek Terbakar Lagi, KA anjlok lagi, Gempa Datang Lagi)

Kebakaran diskotik ini telah dituliskan sebagai bagian dari warning akan bencana yang lebih besar, Kebakaran yang Aneh, Jelang Kejadian Besar.

Diskotek Redboxx Terbakar Petugas PMK Temukan 3 Mayat Jum’at, 25 Juni 2010 07:15:02 WIB
Reporter : Fakhrurrozi Surabaya (beritajatim.com) – Perkiraan bahwa banyak pengunjung diskotek Redboxx menjadi korban, ternyata terbukti. Saat dilakukan pencarian oleh petugas PMK, petugas menemukan 3 mayat. “Kita menemukan setidaknya ada 3 mayat di dalam diskotek,” ujar Ari Bekti, Kepala Seksi Pelaksana Operasional Dinas Kebakaran Pemkot Surabaya saat di lokasi, Jumat (25/6/2010). Ari mengatakan, posisi ketiga mayat tersebut berjauhan. “Posisi ketiga mayat berjauhan antara satu dengan lainnya,” katanya. Salah satu mayat terlihat tengkurap di dalam diskotek. Sementara dua mayat lainnya belum diketahui kondisinya. Seperti diberitakan sebelumnya, diskotek Redboxx di kompleks Pakuwon Trade Center (PTC), Jumat (25/6/2010) sekitar pukul 03.30, terbakar. Api diduga berasal dari ruang Launge di lantai 3. Diperkirakan puluhan pengunjung terjebak di dalam. [roz/kun]

  1. Tgl 2-7-2010: Lagi, Kereta Anjlok di Semarang
  2. Tgl 1-7-2020:Mobil Dihantam Kereta, 6 Terluka
  3. Tgl 1-7-2010: Dua Gerbong Kereta Api Anjlok
  4. Tgl 29-6-2010: KA Logawa Tergelincir Bersamaan KA Cirebon Express Menabrak,
  5. Tgl 25-6-2010: Kereta Api Gajayana Anjlok di Jakarta Barat

Saat Diskotik redboxx terbakar, maka disaat itu pula KA anjlok, walaupun korban tidak masive, secara runtun KA demi KA bermasalah, hingga 99 hari setelah diskotik redboxx terbakar, maka Empat KA saling bertabrakan dengan korban jiwa yang masive.

Semua Icon Keagamaan Terbakar


patung_yesus_tersambar_petir_dan_terbakar_14_juni_2010_dan_55Pagi hari metro TV menyiarkan adegan porno, maka malam hari sebuah patung yesus terbakar dan membentuk sebuah simbol 55 yang aneh, bandingkan dengan ARIEL yang membentuk 55, Rusuh Priok dsb diatas. Kemudian, entah mengapa giliran tempat tempat peribadatan kaum agama semuanya terbakar (baca Patung Yesus Tertinggi di AS Tersambar Petir dan Terbakar, Ada Apa ?). SIMBOL – SIMBOL AGAMA YANG TERBAKAR. play_vidio_youtubeSimbol-simbol keagamaan pada akhir-akhir ini banyak menjadi celaka, selain patung jesus yang terbakar, maka berikut daftar simbol yang terbakar.

  1. Simbol Agama Hindu: Pura Penataran Agung Terbakar tepat tgl 19-mei-2010, kemudian berikutnya, 14 hari setelah itu,
  2. Giliran Simbol Agama Budha, sebagai tgl 2-juni-2010 Vihara Terbakar, Pengingat Yang Jelas dan tidak seberapa lama
  3. simbol agama Kristen: tgl 14-juni-2010, Patung Jesus Terbakar.

vihara_terbakar_bandung_detilMetrotvnews.com, Bandung: Sebuah vihara, tempat ibadah umat Budha, di Jalan Suryani, Bandung, Jawa Barat, habis terbakar, Selasa (1/6) sekitar pukul 22.00 WIB.

Tentu ada yang bertanya, dimana Islam-nya ? Baca artikel Tragedi Tolak Bala yang terjadi tepat di tanggal yang mudah di-ingat sebagai 6-6-2010.

TEPAT 14-JUNI-2010, DENGAN PATUNG JESUS TERBAKAR SEBAGAI SIMBOL AGAMA, MAKA TEPAT TGL ITUPULA 14-juni-2010 Perahu terbalik, 25 orang tewas saat gelar upacara di Sungai Gangga

Gerhana Matahari Total di Tanggal Kembar 11-Juli-2010


gerhana_matahari_chile_11_juli_2010_membentuk_simbol_55_dan_33Gerhana Matahari Total di Chile sebagai tanggal kembar 11 juli 2010 (baca Kegelapan Dari Chile Akan Segera Melanda RI) yang akhirnya terbukti 106 hari tulisan itu. Tahun 2010 inilah INDUK DARI SEGALA induk gempa dinantikan sebagai KEGELAPAN DARI CHILE. Bermula pada sebuah gerhana matahari total yang terjadi 11-juli-2010, yakni

tragedi_tanjung_priok_14_4_2010_dan_tanda_kiamat_55Gerhana matahari total di Chile. AFP/Martin Bernetti.Foto News Gerhana Matahari Total di Chile Fotografer – Pool Gerhana matahari total terjadi di Pulau Easter, Chile, 11 Juli waktu setempat. Warga pun antusias menyaksikan momen tersebut.

Gerhana matahari total yang menyusun simbol 55, Ingatlah akan sebuah peristiwa kelam dari rusuh tanjung priok yang memuat simbol 55 juga, sebagai bagian pengingat gempa dahsyat yang akan terjadi

Miniatur ‘kiamat’ ditampakkan sebagai awalbencana tergambar pada berikut ini

gerhana_matahari_total_11_juli_2010_dalam_rentetan_siklus_sebelas

Perhatikan urutan demi urutan yang lain ketika Presiden SBY diberikan sebuah tanda yang nyata, sebelum 4 bencana terjadi di bulan 10-2010

rusuh_tanjung_priok_bab_bencana_14_4_2010_dalam_urutan_4_duka_2010

Kegelapan dari Chili Melanda Indonesia


gempa_chili_27_feb_2010_dan_simbol_55Gerhana Matahari total dari Chili, hingga dituliskan sebuah artikel (baca Kegelapan Dari Chile Akan Segera Melanda RI) sebelum terjadi bencana hebat yang terjadi dibulan oktober-2010, didahului dengan berbagai macam padamnya listrik di Jakarta dan bandara Soekarno Hatta, bahkan ketika Presiden SBY teleconforen, tiba-tiba saja CCTV tidak berfungsi, berikut ini daftar kegelapan dari Chili sebagai awal kegelapan yang melanda RI:

Simbol 55 yang terjadi di gempa Chili sebagai pengingat induk gempa, muncul pada ledakan PLTGU Muara Karang yang menyebabkan Jakarta Padam :

Trafo PLTU Muara Karang Meledak,Headline News / Ekonomi / Rabu, 21 Juli 2010 15:10 WIB, Metrotvnews.com, Jakarta: kegelapan_dari_chili_dimulai_dari_listrik_jakarta_padam_21_7_2010Terganggunya pasokan listrik di sebagian wilayah Jakarta, berasal dari ledakan di salah satu trafo Pembangkit Listrik Tenaga Uap Muara Karang, Jakarta Utara. Ledakan tersebut mengakibatkan PLTU Muara Karang Kehilangan daya hingga seribu megawatt. Menurut divisi kepatuhan pembangkit Jawa Bali Muara Karang, ledakan tersebut tidak hanya merusak pada alat penghubung tenaga listrik dari pembangkit ke aliran listrik pengguna. Untuk memperbaiki kerusakan akibat ledakan trafo ini diperkirakan membutuhkan waktu satu hari. Terganggunya PLTU Muara Karang ini sudah dirasakan oleh pengguna listrik di Jakarta Pusat dan Jakarta Barat. (RIE)

Efek dari masalah itu dapat dilihat pada list berita dibawah ini

  1. Mati Lampu di Berbagai Pelosok Jakarta
  2. PLN: Listrik Mati Akibat Gangguan di PLTGU Muara Karang
  3. Listrik di Bandara Cengkareng Juga Padam, Tak Ganggu Jadwal Penerbangan
  4. PLN: Sudirman dan Thamrin Juga Mati Listrik
  5. Listrik Mati, Layanan SIM Keliling Polda Metro Terganggu
  6. Gangguan Listrik, 3 Lampu Merah Arah Blok M Ikut Mati
  7. PLTU Muara Karang Sempat Meledak 2 Kali Sebelum Padam
  8. Listrik Kantor PLN Pusat Dipadamkan, Pegawai Kepanasan

Deretan Kegelapan dimulai, satu persatu Listrik Padam secara deretan


kegelapan_dari_chili_4_duka_dbulan_oktber_2010

Kapal Dihantam Ombak 7-8-2010, 8 Anggota Komisi III DPR Terluka dan 2 tewas


rentetan_sebelum_bencana_dahsyat_2010_gusdur_wafat_ainun_wafat_anggota_DPR_tewasSetelah Gus dur mantan Presiden RI ke 4 Wafat 30-des-2009, kemudian 99+44 hari berikutnya Mantan Ibu negara Wafat 22-mei-2010, giliran Anggota DPR menjadi korban dalam sebuah siklus kembar, terhitung 77 hari setelah mantan ibu negara wafat.

Kapal Dihantam Ombak, 8 Anggota Komisi III DPR Terluka dan 2 tewas

Kecelakaan kapal yang ditumpangi sejumlah anggota DPR di Bunaken tidak hanya merenggut nyawa tapi juga membuat sejumlah wakil rakyat mengalami luka. “Setidaknya terdapat delapan teman-teman anggota Komisi III DPR yang luka-luka setelah kapalnya dihantam ombak besar,” kata anggota Komisi III DPR Ruhut Sitompul, Sabtu (7/8). Mereka yang mengalami luka-luka, antara lain, Otong Abdurrahman, Abubakar Al Habsyi, Nudirman Munir, dan Dimyati Natakusumah. “Yang saya paling ketahui Pak Abubakar mengalami luka sobek akibat kapal dihantam ombak setinggi 2,5 meter tersebut,” kata Ruhut.

Ruhut sendiri mengaku sempat diajak untuk naik kapal. Namun, ia mengurungkan niatnya untuk berlayar di kawasan wisata Bunaken yang terkenal eksotis tersebut. “Mereka tengah menghabiskan waktu sebelum kembali ke Jakarta,” kata Ruhut. Ruhut kini sedang mengurusi kepulangan koleganya yang meninggal. Dalam kecelakaan itu satu anggota DPR dari PDI Perjuangan bernama Setia Permana meninggal. Satu lagi korban tewas adalah istri anggota DPR dari Partai Demokrat. Saat ini seluruh korban luka telah mendapat perawatan di Rumah Sakit Bhayangkarayang berada tidak jauh dari lokasi kecelakaan.

Wakil Ketua Komisi III DPR Tjatur Sapto menyatakan, musibah yang menimpa rombongan komisi di kawasan perairan Bunaken Sabtu (7/8/2010) siang ini menyebabkan dua korban meninggal dunia. “Iya bener, istrinya Pak Soetjipto dari Demokat dan Setya Permana dari PDI-P,” tutur Wakil Ketua Komisi III DPR Tjatur Sapto Edi kepada wartawan melalui sambungan telepon. Tjatur, yang bertindak sebagai Ketua Rombongan Tim Kunjungan Kerja ke Sulawesi Utara dan ikut menjadi korban dalam insiden tersebut, masih berada di bawah evakuasi.

Menurutnya, ombak besar mengempaskan kapal yang ditumpangi sekitar 15 anggota Komisi III dan keluarganya sehingga terbalik. Saat ini, korban tewas maupun korban luka masih berada di RD Bhayangkara Manado untuk dievakuasi. Turut pula dalam perjalanan tersebut anggota Komisi III Ruhut Sitompul, Otong Abdurrahman, Dimyati Natakusumah, dan Nudirman Munir. Jenazah almarhum anggota DPR RI Setia Permana akan dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum Sirnaraga, Jalan Padjadjaran, Kota Bandung, Jawa Barat, Ahad (8/8), pukul 10.00 WIB. Jenazah dijadwalkan tiba di rumah duka di Bandung, Sabtu (7/8) pukul 22.00 WIB. “Sekarang masih di Manado, mungkin nanti pukul 18.00 WIB baru tiba di Jakarta dan disemayamkan di sana. Selanjutnya akan dibawa ke Bandung setelah dilepas oleh satu seorang pengurus DPP PDI Perjuangan Tjahjo Kumolo,” kata ajudan Setia Permana, Engkun, kepada wartawan di rumah duka di Jalan Pesantren Cimahi, Kompleks Fajar Raya, Cimahi. Menurut Engkun, keluarga menerima kabar duka mengenai meninggalnya almarhum setelah mendapatkan telepon dari Sekretaris Fraksi PDI P dan Sekretariat Negara. Untuk memastikan kebenaran kabar tersebut, keluarga menonton televisi.

“Setelah mendengar kabar duka istri pak Setia langsung terpukul dan beliau meminta seluruh keluarga untuk pergi ke Jakarta saat ini juga. Namun, itu ditenangkan oleh putra-putrinya. Biar yang pergi ke Jakarta menjemput jenazah beberapa orang perwakilan saja,” ujarnya. Sebetulnya, Ahad besok almarhum Setia Permana akan memberikan bantuan sosial berupa sembako sebanyak 300 bungkus untuk tiga titik di Bandung dan Cimahi. “Saya dan relawan lainnya diamanatkan oleh Bapak (Setia Permana) untuk mempersiapkan acara bakti sosial bagi warga menjelang puasa dengan memberikan 300 bungkus sembako bagi warga di Ujung Berung dan Kiaracondong Kota Bandung serta Leuwi gajah Cimahi,” kata Engkun.Meski terkena musibah, menurut Ema Rahmawati, istri Setia Permana, rencana itu tetap dilaksanakan. Di rumah korban belum tampak pejabat teras atau fungsionaris DPP PDI Perjuangan yang melayat ke rumah duka di Cimahi. Hanya, beberapa kerabat dekat saja dan sejumlah tetangga serta simpatisan Setia Permana. Almarhum meninggalkan tiga anak dan satu orang istri.

Pesawat Air Blue Pakistan Jatuh 28-juli-2010, bersamaan Istri Wakil Ketua MUI, Dien syamsudin Wafat


air_blue_pakistan_jatuh_28_8_2010_next_66_hari_4_ka_saling_bertabrakanTanggal 28-juli-2010 sebuah pesawat pakistan jatuh yang menewaskan semua penumpang pesawatnya, hingga Rabu, 28/07/2010 17:48 WIB Pesawat Pakistan Jatuh Pakistan Umumkan Hari Berkabung Nasional

Pesawat Airblue Pakistan Jatuh di Hutan, 152 Tewas Saat Hendak Mendarat

ISLAMABAD – Sebuah pesawat milik Airblue, maskapai penerbangan swasta Pakistan, jatuh saat hujan lebat dan cuaca buruk kemarin (28/7). Sebanyak 146 penumpang dan enam awak pesawat tewas dalam musibah tersebut. Insiden itu merupakan kecelakaan penerbangan terburuk di Pakistan.Bola api cukup besar danduka_istri_petinggi_negeri_dan_tanda_bencana_di_tanah_air

asap tebal muncul di udara setelah pesawat jatuh di kawasan hutan lebat tidak jauh dari Islamabad. Hal itu terlihat hingga beberapa distrik dari lokasi….. Pesawat dengan nomor penerbangan ED 202 tersebut meninggalkan Bandara Karachi, selatan Pakistan, pukul 07.45 waktu setempat (pukul 09.45 WIB), dengan tujuan Islamabad. Penerbangan diperkirakan memakan waktu sekitar dua jam….. Selang sehari setelah itu, ketika Kamis, 29/07/2010 08:32 WIB Pakistan berkabung satu hari maka di tanah air, kabar duka juga terjadi, yaitu Kamis, 29/07/2010 11:57 WIB Istri Din Syamsuddin Meninggal Dunia Jakarta – Innalillahi wa innaillaihi rojiun. Istri Ketua Umum PP Muhammadiyah yang juga Wakil Ketua Umum MUI Din Syamsuddin, Fira Beranata, meninggal dunia. Saat ini jenazah Ny Fira masih berada di RS Jakarta Medical Center (JMC), Jakarta Selatan. “Iya betul meninggal dunia,” kata Rahmat, salah satu karyawan PP Muhammadiyah saat dihubungi detikcom, Kamis (29/7/2010). Menurut Rahmat, Ny Fira meninggal dunia sekitar pukul 10.30 WIB. Namun Rahmat belum mengetahui apa penyebab Ny Fira meninggal dunia. “Menurut informasi, tadi sempat dilarikan ke rumah sakit, tapi belum jelas penyebabnya,” katanya.

Gempa Yogya 21-Agustus-2010 Sebagai Peringatan Bencana Besar


gempa_yogya_21_8_2010_bagian_dari_rentetan_kegelapan_membentuk_simbol_66Setelah kejadian aneh aneh yang dikirimkanNya untuk menarikperingatan_sebelum_gunung_sinabung_meletus_pertama_kali_29_8_2010 perhatian manausia dan sebagai bagian dari intropeksi akan dirinya, Gempa Yogya terjadi 21 Agustus 2010 yang dituliskan sebagai Gempa Yogya, Bagian Dari Rentetan Kegelapan yang kemudian terbukti dengan kegelapan terjadi di bulan oktober 2010.

Gunung Sinabung Aktif 29-8-2010, Setelah Ratusan Tahun ‘Tidur’


gunung_sinabung_meletus_29_8_2010_membentuk_22 G. Sinabung ini aktif tgl 29-8-2010, dimana 99 hari sebelumnya jatuh pada tgl 22-mei-2010, terjadi peristiwa besar dimana Mantan Ibu Negara Wafat yaitu Ainun Habibie., berikut kelanjutan dari G.Sinabung dan membentuk tgl 4-oktober-2010 sebagai bencana hebat, kemudian 22 hari berlanjut pada 26-oktober-2010 G.Merapi meletush dahsyat.

gunung_sinabung_simbol_22_dan_sebelum_meletus_29_8_2010

Al-quran Dibakar pada Tanggal Kembar 11-9-2010


patung_yesus_tersambar_petir_terbakar_11_9_2010_89_hari_next_quran_dibakar_11_9_2010Sebuah peristiwa yang menguji, baca Alquran Telah diBakar, Tuhan Diam Saja ?

Pembakaran Alquran Ternyata Jadi DilakukanLiputan6.com, Springfiled: Pembakaran Alquran yang sebelumnya akan dilakukan oleh pendeta dari Florida Terry Jones, pada peringatan tragedi 11 September, urung dilaksanakan karena mendapatkan kecaman dari berbagai pihak. Namun ternyata oleh pendeta Bob Old dan Danny Allen. Mereka membakar Alquran di halaman belakang sebuah rumah di Springfileld, Amerika Serikat, Sabtu (11/9) silam. Bob Old dan rekannya Danny Allen berdiri bersama di halaman belakang rumah tua. Mereka menyebut tindakan itu sebagai panggilan dari Tuhan. Mereka membakar dua salinan Quran dan satu teks Islam lainnya di depan segelintir orang, yang sebagian besar dari media.

Perhatikan sebuah gambar

Tiang Masjid Geser Sendiri di tanggal kembar 22-september-2010


tiang_masjid_geser_sendiri_22_september_2010Tepat di tanggal Kembar 22 september 2010, Sebuah Masjid Bergeser Sendiri Arah Kiblatnya (baca Tiang Masjid Bergeser Sendiri, Sebuah Penegasan Akan Keniscayaan). Kewaspadaan Yang Kembar Sebagai Fenomena Tiang Masjid Bergeser Sendiri, Di Tanggal Kembar 22 September 2010. Hari demi hari, waktu demi waktu, tulisan demi tulisan, pada akhirnya bahasa alam yang universal, membuktikan itu semua. Sebuah penegasan akan rentetan_sebelum_tsunami_mentawai_25_10_2010bahasa alam terjadi di TasikMalaya, tepat tgl 22-september-2010 seperti berita di bawah ini:

Tiang Masjid Bergeser, Warga Linggarjaya Tasikmalaya Geger

TEMPO Interaktif, Tasikmalaya – Warga Linggajaya RT 02 RW 07 Kelurahan Linggajaya, Kecamatan Mangkubumi, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat digegerkan dengan bergesernya empat tiang Mesjid Al Falah yang berada di tengah pemukiman warga setempat. Anehnya, meski tiang bergeser, masjid tetap kokoh berdiri. Dudung, 47 tahun, saksi mata yang juga ustad setempat mengatakan fenomena bergesernya empat tiang pilar mesjid Alfalah berlangsung Rabu (22/9) sore kemarin….

Para Pejabat di -ingatkan akan Bencana yang Telah Dekat


Rumah Presiden, Wapres, Rumah Gubernur Jawa Barat dan jalanan semua menunjukkan keanehan (baca Rumah Wapres Ditimpa Pohon, Open House Presiden Membawa Korban, Ada Apa ?. Setelah rumah, berikutnya jalan demi jalan juga mengalami keanehan, Jalan Cikini Meledak, Jalan Martadinata Ambles dan Jalan Naripan Terbakar: Sebuah Keniscayaan). Tepat 9/9/2010, terberitakan sebagai ,Rumah Dinas Wapres Tertimpa Pohon Kamis, 9 September 2010… Rumah Dinas Wapres Tertimpa Pohon Headline News / Metropolitan / Kamis, 9 September 2010

Rumah Dinas Wapres & Jakarta di landa Hujan deras serta Angin Kencang di malam takbiran tgl kembar 9/9/2010


rumah_dinas_wapres_tertimpa_pohon_saat_takbiran_9_9_2010Rumah wapres tertimpa pohon ditanggal kembar adalah sebuah hal untuk menarik perhatian karena mudah di-ingat, akhirnya sebuah keniscayaam terjadi

mantan_ibu_negara_wafat_22_mei_2010_dan_tanda_bencana_ditanah_air

Open House Presiden SBY Membawa Korban di tanggal 10/9/2010


open_house_sby_bawa_korban_10_9_2010_tanda_bencana_lebih_besarTanggal kembar yang mudah di-ingat 9/9 sebagai SBY Rayakan HUT ke-61 di Malam Takbir dan akhirnya sehari setelah pohon-pohon yang tumbang diatas, maka esok harinya, Presiden Gelar Open House, Open House SBY Makan Korban Satu Tewas

Jakarta (beritajatim.com) – Acara silaturahmi presiden Susilo Bambang Yudhoyono di pintu gerbang istana bawa bencana. Korbannya adalah Jhony Malela, tunanetra asal Sulawesi.

Perhatikan urutan demi urutan yang lain ketika Presiden SBY diberikan sebuah tanda yang nyata, sebelum 4 bencana terjadi di bulan 10-2010

rusuh_tanjung_priok_bab_bencana_14_4_2010_dalam_urutan_4_duka_2010

Rusuh Tarakan 26 Sep 2010, Terhitung 99+66 Hari dari Rusuh Priok 14-April-2010


rusuh_tarakan_26_9_2010_next_99_66_dari_rusuh_priok_14_6_2010Rusuh tarakan yang telah terjadi sampai berlarut larut, dimulai 26-9-2010, sampai berhari-hari seperti diberitakan oleh media , Rusuh Tarakan Berlanjut, Lima Nyawa Jadi Tumbal. Pada bahasan lain, disebutkan pula, betapa mencekamnya peristiwa itu, Tarakan Masih Mencekam, Aktivitas Warga Lumpuh, Toko dan Pusat Perbelanjaan Tutup, Sekolah Diliburkan

Empat KA Saling Bertabrakan 2-oktober-2010 Sebagai Awal Bencana Dahsyat


Setelah diberikan warning demi warning sesuai dengan pernyataan diatas, maka Tepat tgl 2-10-2010, Empat KA secara sekaligus bertabrakan (baca KA Argo Bromo Tabrak Senja Utama, Sudah Ada Firasat Sebelumnya). Sabtu, 02 Oktober 2010 , 11:37:00, Dua Tabrakan Kereta Api di Petarukan dan Solo Argo Bromo Sruduk Senja Utama, 34 Tewas !

KA_Bima_VS_Gaya_Baru JAKARTA – Tragis. Dua tabrakan kereta api terjadi dalam waktu yang hampir bersamaan, Sabtu (2/10) dinihari tadi. Pertama terjadi di Petarukan Pemalang, dan kedua terjadi di stasiun Purwosari Solo. Kedua peristiwa naas itu memakan korban jiwa. Di Petarukan Pemalang, diperkirakan 34 orang tewas, dan puluhan orang lainnya luka parah. Sementara di Solo, 1 orang tewas dan empat orang luka.Di Petarukan, KA Eksekutif Argo Bromo Anggrek jurusan Jakarta Surabaya menyeruduk KA Senja Utama jurusan Semarang Jawa Tengah. Lokasi kecelakaan terjadi sekitar 500 meter sebelum stasiun Petarukan, Pemalang Jawa Tengah, Sabtu dinihari tadi. Akibat benturan itu, gerbong KA Argo Bromo ringsek, nyaris tak berbentuk lagi.Hingga berita ini diturunkan, evakuasi korban masih berlangsung. Proses evakuasi terhambat karena minimnya peralatan. Sejumlah penumpang Senja Utama hingga berita ini diturunkan masih dalam posisi terjepit. Petugas masih berupaya mengeluarkan mereka, dengan sejumlah peralatan seperti juga mesin las.

(Sumber TVOne)

Menurut Direktur Rumah Sakit Dr. Azhari, Humar Sono, saat ini terdapat 34 korban yang tewas. “Termasuk, korban yang baru ditemukan potongan kepalanya, dan potongan tangan,” kata Humar Sono. Dari jumlah itu, baru 12 korban yang baru diidentifikasi. “Sampai sekarang tim forensik sedang bekerja, jadi tunggu sampai tim bekerja sampai selesai. Kami berusaha, hari ini akan selesai,” kata Humar Sono. pihak PT KAI mengaku belum mengetahui secatra pasti penyebab kecelakaan. Meski Menteri Perhubungan Fredy Numberi sudah menyatakan ada kemungkinan tabrakan ini diakibatkan oleh kelalaian masinis. Namun, Kahumas PT KAI Sugeng Prijono memangku belum berani memastikan kecelakaan ini murni sebagai akibat kelalaian masinis. “Memang, di jalur stasiun Panarukan ini ada jalur kembar, antara jalur tunggal dan jalur ganda. Menurut informasi sementara, KA Argo Bromo Anggrek memang belum diberikan izin masuk, namun tetap nekad masuk. Tetapi, detilnya kami masih terus bekerja keras untuk menyelediki,” kata Prijono kepada wartawan di Jakarta, Sabtu (2/10).

KA_Argo_Angrek_VS_KA_Senja_Utama(KA ArgoBromo VS Senja Utama sumber gambar republika.co.id)

Diperkirakan, KA Argobromo melaju dengan kecepatan tinggi, masuk ke Jalur 1 yang sudah ada KA Senja Utama jurusan Jakarta – Semarang. Akibatnya, Argobromo menabrak senja utama dari belakang dengan keras. Dahsyatnya benturan mengakibatkan tiga gerbong belakang senja utama ringsek, hingga atapnya mengelupas ka atas. Demikian pula lokomotif Argo Bromo ringsek nyaris tak berbentuk lagi, Saksi mata menyebutkan, kejadian ini seperti orang mau harakiri, bunuh diri karena argobromo melaju dengan kencang, dan langsung menabrak Senja Utama. Mengenai kecepatan laju kereta api, Prijono menjelaskan bahwa di jalur menjelang stasiun ini kereta boleh melaju dengan kecepatan rata-rata 40 km/jam. “Menurut aturan, di jalur itu KA memang bisa melaju maksimal dengan kecepatan 40 km/jam. Tetapi, kami belum melihat lokasi peristiwa, jadi kami belum bisa memastikan,” kata Prijono menambahkan.

Pada saat yang hampir bersamaan, di stasiun Purwosari Solo juga terjadi peristiwa serupa. KA Gaya Baru Malam jurusan Surabaya ditabrak KA Malam Bima yang juga sedang menuju ke Surabaya. “Kejadiannya juga mirip dengan peristiwa naas di Patarukan,” kata Prijono. Peristiwa di Solo, dipastikan merupakan kelalaian petugas pemindah pelintasan kereta api. Akibatnya, 1 orang tewas, dan empat orang luka-luka. (dd/aj/jpnn)

Banjir Wasior 4-oktober-2010 Bencana Kedua


Dua hari setelah Empat KA saling bertabrakan, maka tepat tgl 4 oktober 2010, Terjadi Banjir Bandang Wasior (baca Kejadian Aneh – Aneh Jelang Bencana Banjir Bandang Wasior)

rentetan_kegelapan_banjir_wasior_4_oktober_2010

Gempa & Tsunami Mentawai 25-oktober-2010 Bencana Ketiga


Sebelum terjadinya Gempa & Tsunami Mentawai, munculnya Halo Matahari di mana-mana khususnya di kota padang sebagai penarik perhatian akan bencana besar yang terjadi dalam waktu dekat (baca Halo Matahari di Padang, Apakah Pertanda Gempa Besar ?). Setelah banjir bandang Wasior, maka 21 hari berikutnya terjadilah gempa dan tsunami mentawai tepat tgl 25 oktober 2010 (baca Kejadian Aneh-Aneh Sebelum Gempa & Tsunami Mentawai). Sebuah peringatan akan datangnya gempa telah dituliskan seperti dibawah ini.

awas_merapi_gempa_tsunami_mentawai_awas_merapi_gempa_tsunami_mentawai_2Sebuah urutan demi urutan yang telah dituliskan, dan terbukti benar akan gempa besar ini dalam 25-10-2010 (yang berupa 2+5+1+0+2+0+1+0=11, siklus sebelas), seperti yang dituliskan diawal.

tiang_masjid_geser_sendiri_22_september_2010

Merapi Meletus Dahsyat 26-oktober-2010 Sebagai Titik Utama


awan_panas_merapi_14_6_2006_mbah_marijan_selamatSetelah itu, titik utama dari bencana demi bencana adalah meletusnya Gunung Merapi Sedahsyat-dahsyatnya hingga tokoh yang dikagumi para pejabat dan negara ikut menjadi korban. Dua puluh (22) hari setelah 4 -oktober 2010 terjadilah tgl 26 oktober 2010, Merapi Meletus (baca Kejadian Aneh-Aneh Sebelum Mbah Marijan Meninggal) Perhatikan dengan seksama gambar diatas, sebuah awan panas merapi tgl 14/6/2006 menyapu bungker kaliadem, dan rumah mbah marijan selamat, ingat tgl 14-juni-2006Tahun 2010 sebagai perbandingan dengan gambar dibawah ini 26-oktober-2010, tercatat 1626 hari selang waktu terjadinya antara dua awan panas tsb, dimana rumah mbah ANEH .... AWAN PANAS MERAPI 26-OKTOBER-2010 SENGAJA MENGINCAR MBAH MARIJANmarijan tersapu awanplay_vidio_youtube panas yang secara tiba-tiba awan tersebut berbelok, tidak seperti tahun 2006.

Mengapa awan panas tahun 2010 tersebut berbelok ? hingga menewaskan mbah marijan ? apakah mbah marijan tiada diberi peringatan sebelumnya ? (baca Misteri Keanehan Gunung Merapi)

merapi_meletus_14_juni_2006_dan_tanda_kiamat_55

merapi_meletus_26_oktober_2010_sebagai_tanda_KekuasaanNyaSebuah akibat dari sesuatu sebab yang dapat diambil hikmah dan pelajaran sebagai bagian tanda-tanda kekuasaanNya

gunung_merapi_meletus_dahsyat_26_10_2010

gunung_merapi_dan_gunung_kelud_meletus_22_kebetulankah_Titik Utama ini sebenarnya telah diperingatkan akan terjadinya bahwa manusia sudah kelewatan sikap dan perbuatannya, hingga suatu masa

rentetan_kegelapan_banjir_wasior_4_oktober_2010

Peringatan Sebelum Merapi Meletus Dahsyat 26-okotber-2010


ariel_peterpan_dan_kode_kiamatSebuah peringatan demi peringatan yang digaungkan akan terjadinya “rencana besar” yang akan terjadi sebagai titik utama dari kisah ini, dimulai banyaknya artis yang bermasalah tahun 2010, salah satu contoh adalah Pornografi marak, Heboh Video Mesum dan Porno mirip Ariel Peterpan, Luna Maya, Cut Tari, Ada Apa ? yang memuat kode ‘kiamat’ yang aneh,

Kemudian secara tiba-tiba setelah itu, gunung Sinabung yang sekian lama play_vidio_youtubetidur, tiba-tiba ‘bangun’ seperti pada gambar berikut ini, Jika Video Hot, Mesum, Porno dan Sex benar, maka lubang demi lubang telah ditampakkan, gambaran nafsu seperti lumpur yang terus menerus menyembur, tidak bisa di halang-halangi, tinggal selangkah lagi untuk menuju titik tujuan.

Gunung Sinabung Aktif setelah lama tidur, ketika Ariel Terungkap masalah Porno-nya


gunung_sinabung_meletus_29_8_2010_membentuk_22peringatan_sebelum_gunung_sinabung_meletus_pertama_kali_29_8_2010Pornografi yang Aneh, Mengaktifkan Simbol 22 yang lain Sebagai ‘Kiamat’ Sudah Dekat

Kode Kiamat Juga Aktif sebagai memori 14-juni-2006 ketika G.Merapi Meletus


merapi_meletus_14_juni_2006_dan_tanda_kiamat_55Memori kode kiamat muncul tepat di tanggal yang sama 14-juni-2010, ketika di Indonesia terjadi ‘sesuatu’, secara global juga terjadi hal yang memngingatkan pada memori 55 ini (baca nonton gratis video porno nasional, ada apa ?), KPI Stop Headline News Pagi Metro TV karena Tayangkan Video Porno

Jakarta – Tayangan Headline News pukul 05.00 WIB Metro TV dihentikan sementara oleh Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) Pusat. Sanksi itu dijatuhkan karena acara itu kecolongan menayangkan adegan video porno.

KPI Pusat melansir dalam situsnya, adegan video porno itu disiarkan saat berita soal razia video porno di sebuah patung_yesus_tersambar_petir_dan_terbakar_14_juni_2010_dan_55warnet di Trenggalek, Jawa Timur. Berita itu disiarkan pada 14 Juni pukul 05.00 WIB. “Metro TV mendapat sanksi penghentian sementara Program Siaran Headline News yang ditayangkan pukul 05.00 WIB selama satu minggu (tujuh hari berturut-turut),” tulis KPI Pusat, Jumat (2/7/2010). Selain penghentian sementara siaran, Metro TV juga diwajibkan meminta maaf secara terbuka kepada publik selama tiga hari berturut-turut dengan format yang telah ditentukan. “Dari pagi hari pukul 07.00 WIB, siang pukul 13.00 WIB, dan malam hari pukul 19.00 WIB,” lanjutnya. Metro TV juga diminta berjanji tidak akan melakukan pelanggaran berat seperti diatur dalam Standar Program Siaran (SPS) Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) 2009. KPI Pusat telah menyerahkan surat teguran itu pada Metro TV di kantor KPI pada Kamis 1 Juli 2010. Hadir dalam kesempatan itu adalah Makroen Sanjaya, Wakil Pemimpin Redaksi Metro TV.

Tepat ketika pagi hari di Indonesia media menyiarkan adegan porno, maka sebuah kenyataan global juga terjadi yaitu 14-juni-2010 (baca Patung Yesus Tertinggi di AS Tersambar Petir dan Terbakar, Ada Apa ?)


empat_ka_saling_bertabrakan_mengapa_Perhatikanlah bahwa gambar demi gambar diatas yang memuat semua 55, tiada lain sebuah memori 55 tertuang didalam bulan 10 yang kesemuanya berjumlah 5+5=10 yaitu bulan 10 tahun 2010. Bulan oktober 2010 sebagai miniatur ‘kiamat’ ditampakkan 4 kejadian sekaligus:

empat_bencana_oktober_2010

empat_duka_2010_dalam_satu_bulan_yang_beruntun

Tahun 2010, Merapi Meletus Dahsyat sebagai Rencana Besar menuju Titik Utama


ringkasan_bencana_tahun_2010_Tahun 2010 adalah tahun ‘buruk’ karena tingkah orang-orang yang tidak bermoral, berikut ini daftar dari sebuah catatan 2010. Sebuah bencana dahsyat terjadi di bulan oktober 2010, langkah demi langkah dituliskan & disarikan bencana kelam di tahun 2010, Setelah Gempa Padang terjadi 30 september 2009 , maka berikutnya sebagai urutan kejadian aneh yang terjadi sebelum bencana super besar terjadi:

  1. Empat (4) bulan setelah itu, presiden RI yang ke 4 wafat, yakni tepat tgl 30 desember 2009 (baca Gus Dur, Kejadian Aneh Sebelum & Sesudah Kematian)
  2. Longsor Ciwidey tgl 22 Februari 2010, dituliskan sebagai “Longsor Ciwidey, Awal Dari Bencana Besar” dan akhrinya benar terbukti
  3. Jatiluhur sebagai waduk terbesar di Indonesia, Meluap di tanggal kembar 22 maret 2010. Tidak biasanya dalam bulan-bulan ini (22 maret 2010) atau beberapa tahun belakangan menunjukkan ‘anomali’ dalam besaran volume air (baca JatiLuhur Meluap adalah Jejak Ekpresi Ketuhanan)
  4. Semua Icon Internasional terbakar (Icon internasional BALI, Icon internasional JW Marriot Terbakar, Icon internasional BATAM) Semua Terbakar Tepat di tanggal Kembar 22 APRIL 2010 (baca Batam Rusuh: Bagian Dari Skenario Besar)
  5. Sebuah Pesawat Presiden Polandia Jatuh 10-4-2010, Pesawat Jatuh, Presiden Polandia Tewas:Miniatur Bagi RI yang akhirnya miniatur itu terbukti ketika tgl dan bulan dibalik sebagai 4 kejadian dibulan 10 yang mematikan (Empat KA salingbertabrakan sekaligus, Banjir Bandang Wasior, Gempa dan Tsunami Mentawai dan Merapi meletus sejadi-jadinya)
  6. Sebuah Meteor yang langka jatuh di Jakarta tgl 29 April 2010 (baca Meteor Jatuh Di Jakarta, Sebuah Tanda Yang Jelas) dan menjadi bukti akan hal ini.
  7. Mantan Ibu Negara Meninggal di Tanggal Kembar 22-mei-2010 (baca Mantan Ibu Negara Ainun Habibie Wafat, Mengapa Tepat 22-mei-2010?)
  8. Kejadian demi kejadian akan aksi porno Indonesia menjadi terkenal di dunia (baca Mendunia, Video Mesum dan Porno Mirip Ariel Peterpan, Luna Maya, Cut Tari, Sebuah Teori Konspirasi ?)
  9. Dunia Selebritis heboh dengan Pornografi, maka banyak artis yang berduka, termasuk mama laurent, dewi yull dsb (baca Dewi Yull Berduka, Ada Apa Denganmu ?)
  10. Aksi Porno Mendunia, Selebritis berduka, maka entah mengapa metrotvews tgl 2-7-2010, secara tidak sengaja menyiarkan film porno (baca nonton gratis video porno nasional, ada apa ?), sebelumnya didahului oleh kebakaran demi kebakaran yang melanda media nasional (baca Aneh, Kantor Republika Terbakar Setelah Sebelumya TV9 Terbakar, Ada apa ?). Paling tidak ada 3 media yang terbakar (Republika, TV9 dan SuaraSurabaya, baca Kebakaran yang Aneh, Jelang Kejadian Besar)
  11. Makam makam banyak yang meledak (baca Fenomena Makam Meledak) seiring dengan ledakan tabung elpiji dimana2x
  12. Diskotek demi diskotek terbakar, KA saling anjlok dan gempa terus bermunculan (baca Diskotek Terbakar Lagi, KA anjlok lagi, Gempa Datang Lagi)
  13. Kemudian, entah mengapa giliran tempat tempat peribadatan kaum agama semuanya terbakar (baca Patung Yesus Tertinggi di AS Tersambar Petir dan Terbakar, Ada Apa ?)
  14. Gerhana Matahari Total di Chile sebagai tanggal kembar 11 juli 2010 (baca Kegelapan Dari Chile Akan Segera Melanda RI) yang akhirnya terbukti 106 hari tulisan itu
  15. Gempa Yogya terjadi 21 Agustus 2010 yang dituliskan sebagai Gempa Yogya, Bagian Dari Rentetan Kegelapan yang kemudian terbukti dengan kegelapan terjadi di bulan oktober 2010
  16. Tepat di tanggal Kembar 22 september 2010, Sebuah Masjid Bergeser Sendiri Arah Kiblatnya (baca Tiang Masjid Bergeser Sendiri, Sebuah Penegasan Akan Keniscayaan)
  17. Rumah Presiden, Wapres, Rumah Gubernur Jawa Barat dan jalanan semua menunjukkan keanehan (baca Rumah Wapres Ditimpa Pohon, Open House Presiden Membawa Korban, Ada Apa ?. Setelah rumah, berikutnya jalan demi jalan juga mengalami keanehan, Jalan Cikini Meledak, Jalan Martadinata Ambles dan Jalan Naripan Terbakar: Sebuah Keniscayaan)
  18. Tepat tgl 2-10-2010, Empat KA secara sekaligus bertabrakan (baca KA Argo Bromo Tabrak Senja Utama, Sudah Ada Firasat Sebelumnya)
  19. Dua hari setelah Empat KA saling bertabrakan, maka tepat tgl 4 oktober 2010, Terjadi Banjir Bandang Wasior (baca Kejadian Aneh – Aneh Jelang Bencana Banjir Bandang Wasior)
  20. Munculnya Halo Matahari di mana-mana khususnya di kota padang sebagai penarik perhatian akan bencana besar yang terjadi dalam waktu dekat (baca Halo Matahari di Padang, Apakah Pertanda Gempa Besar ?)
  21. Setelah banjir bandang Wasior, maka 21 hari berikutnya terjadilah gempa dan tsunami mentawai tepat tgl 25 oktober 2010 (baca Kejadian Aneh-Aneh Sebelum Gempa & Tsunami Mentawai)
  22. Setelah itu, titik utama dari bencana demi bencana adalah meletusnya Gunung Merapi Sedahsyat-dahsyatnya hingga tokoh yang dikagumi para pejabat dan negara ikut menjadi korban. Dua puluh (22) hari setelah 4 -oktober 2010 terjadilah tgl 26 oktober 2010, Merapi Meletus (baca Kejadian Aneh-Aneh Sebelum Mbah Marijan Meninggal)

Titik Utama ini sebenarnya telah diperingatkan akan terjadinya bahwa manusia sudah kelewatan sikap dan perbuatannya, hingga suatu masa

G. Merapi Meletus adalah sarana untuk Intropeksi


merapi_meletus_26_oktober_2010_sebagai_tanda_KekuasaanNyaG. Merapi meletus pada tanggal 26-oktober-2010 yang muncul kode Asmaul Husna merupaka sebuah bentuk memori agar manusia senantiasa mendekatkan diri padaNya, Sebuah kemiripan yang nyata dari G.Merapi meletus 2010 (4 tahun setelah meletus 2006), maka 4 tahun berikutnya giliran G.Kelud meletus tgl 13-feb-2014, sebuah kemiripan yang muncul

 

 

SIMBOL KEMBAR MENGINGATKAN


gunung_merapi_meletus_dahsyat_26_10_2010Tulisan ini adalah lanjutan dari tulisan Inilah Bukti Kiamat Sudah Dekat . Tulisan tsb menceritakan kejadian demi kejadian besar dalam rentang tahun 2004 (Tsunami Aceh) , 2006 sampai 2010, yang secara tragis tahun 2010 ditandai dengan letusan merapi yang menewaskan tokoh dalam fokus bahasan di situs ini sebagai bahan renungan.
Tahun 2010 berulang tahun 2014 sebagia renungan untuk semua pihak akan kekuasaan Allah swt yang meliputi segalanya

Gunung Merapi Meletus dan Gunung Kelud Meletus sebuah kenyataan

gunung_merapi_dan_gunung_kelud_meletus_22_kebetulankah_Dua gunung di tanah jawa sebagai pusat perhatian nasional dan internasional, memberikan renungan ketika tgl-bln-tahun-jam-menit meletus gunung tsb membentuk sebuah simbol 22. Sebuah simbol yang unik ketika sebuah dua gempa juga terjadi dalam simbol 22 yang unik

Gempa Yogya 27 mei 2006 dan Gempa TasikMalaya, Nyata Mirip

Kesemua kisah perjalanan kiamat sudah dekat selengkapnya yang memuat tulisan diatas, dapat dibaca di Inilah Kebetulankah_22_gempa_yogya_27_mei_2006_dan_gempa_tasikmalaya_2_9_2009_Bukti Kiamat Sudah Dekat, kini tahun terus berjalan menapaki tahun 2011 keatas. Perjalanan kiamat sudah dekat tahun 2011 ini sungguh sangat dramatis, karena tahun 2011 yang dapat pula disebut tahun dua ribu sebelas, yang dengan SEBELAS itulah sebagai sebuah warning yang dituliskan sebelumnya (baca Bacalah 29, Jakarta Telah Diperingatkan) Tulisan yang memperingatkan akan datangnya gempa besar beberapa saat sebelum gempa padang terjadi tgl 30 september 2009.

Sebuah Gempa yang paling dikenang pada tahun 2011 membentuk sebuah simbol 22 seperti pada tulisan sebelumnya (baca Inilah Bukti Kiamat Sudah Dekat) merupakan Gempa yang telah dituliskan sebelum terjadinya, sehingga menjadi renungan akan sebuah 22 yang tertulis dengan jelas akan arti gempa dahsyat ini, tercatat pada ayat suci al-quran surat 22 ayat 1, bahwa gempa jepang 11 maret 2011 merupakan sebuah miniatur kiamat yang kecil dari yang besar.

  • Hai manusia, bertakwalah kepada Tuhanmu; sesungguhnya kegoncangan hari kiamat itu adalah suatu kejadian yang sangat besar .

Hal ini (gempa jepang yang terjadi 11 maret 2011/ tgl kembar dan tahun kembar) merupakan sebuah miniatur yang telah ditampakkan olehNya dan pernah dituliskan akan sebuah warning

  • WASPADA DENGAN YANG KEMBAR, lihat email yang mencatat tanggal penyimpanan cek disini, : Tulisan WASPADA YANG KEMBAR bersamaan dengan lumpur lapindo meledak tgl 22/11/2006, hingga memunculkan lafaz Allah swt

ANGKA 22 ADALAH PENGINGAT AKAN KIAMAT YANG AKAN DATANG


Sebuah angka 22 yang terjadi adalah sebuah pengingat akan surat ke 22 dalam kitab suci al-quran yaitu surat al-hajj ayat 1 dan 2, dimana Allah swt berfirman:

  • “Hai manusia, bertakwalah kepada Tuhanmu; sesungguhnya kegoncangan hari kiamat itu adalah suatu kejadian yang sangat besar . pada hari kamu melihat kegoncangan itu, lalailah semua wanita yang menyusui anaknya dari anak yang disusuinya dan gugurlah kandungan segala wanita yang hamil, dan kamu lihat manusia dalam keadaan mabuk, padahal sebenarnya mereka tidak mabuk, akan tetapi azab Allah itu sangat kerasnya.”

MENGAPA MERAPI, TSUNAMI JEPANG, KELUD , MH 370 Hilang MEMBENTUK POLA YANG SAMA (22) ?


  1. Sebuah ajakan sebagai ingatan 22 itu yakni untuk kembali kepada ajaran suci yaitu al-qur’an dengan ingatan bahwa, Wahyu Diturunkan 22 tahun 2 bulan dan 22 hari
  2. Sebuah memori ingatan akan lafal Allah swt yang terekam dalam sebuah foto tepat tgl 22-11-2006, dimana lumpur lapindo meledak
  3. Sebuah doa 22 yang dipanjatkan untuk mengingatkan bangsa agar memurnikan ajaran tauhid agar selamat di dunia dan akhirat, Sebuah inspirasi muncul yang disebabkan keprihatinan masalah ini, berikut doa tersebut, perhatikan posting yang tidak dapat diubah (http://groups.yahoo.com/neo/groups/the_untold_stories/files) jika ingin cek harus login dengan email yahoo yang tercatat 9 desember 2006
    doa_22

Klik Penjelasan berikutnya

Halaman 1

Berikutnya Halaman Ke 2: …

sebelumnya

Apa yang Terjadi Setelah itu Semua ?

berikutnya

Tinggalkan komentar