~[Misteri Ilahi] DiBalik Tanda Misterius Gus Dur Meninggal Dunia~

gus_dur_presidenSebuah peristiwa penting dalam sebuah perjalanan kehidupan, dapat dipetik hikmah akan sebuah makna dari peristiwa yang terjadi, kali ini memetik sebuah kejadian penting, dimana tokoh bangsa meninggal dunia., Jakarta – Innalillahi wainna ilaihi rojiun. Mantan Presiden Abdurrahman Wahid alias Gus Dur wafat. Saat ini jenazah Gus Dur masih berada di RSCM.

Mengutip wikipedia:

  • Dr.(H.C.) K. H. Abdurrahman Wahid atau yang akrab disapa Gus Dur (lahir di Jombang, Jawa Timur, 7 September 1940 – meninggal di Jakarta, 30 Desember 2009 pada umur 69 tahun) adalah tokoh Muslim Indonesia dan pemimpin politik yang menjadi Presiden Indonesia yang keempat dari tahun 1999 hingga 2001. Ia menggantikan Presiden B.J. Habibie setelah dipilih oleh Majelis Permusyawaratan Rakyat hasil Pemilu 1999. Penyelenggaraan pemerintahannya dibantu oleh Kabinet Persatuan Nasional. Masa kepresidenan Abdurrahman Wahid dimulai pada 20 Oktober 1999 dan berakhir pada Sidang Istimewa MPR pada tahun 2001. Tepat 23 Juli 2001, kepemimpinannya digantikan oleh Megawati Soekarnoputri setelah mandatnya dicabut oleh MPR. Abdurrahman Wahid adalah mantan ketua Tanfidziyah (badan eksekutif) Nahdlatul Ulama dan pendiri Partai Kebangkitan Bangsa

Gus Dur yang meninggal tepat tgl 30-Desember-2009 meninggalkan beberapa hal sebelum beliau meninggal maupun sesudah beliau meninggal


gusdur_wafat_30_12_2009_sebelum_dan_sesudah_Perhatikan gambar diatas,sebelum Gus Dur wafat 30-desember-2009, maka 99 hari sebuah ledakan terjadi baik di SPBU sebagai simbol pertamina dan Gardu Induk Listrik sebagai simbol PLN, sebuah arti 99 yang melekat pada diri Gus Dur spt gambar dibawah ini:

misteri_gusdur_angka_99Perhatikan sebuah nama “Abdurrahman Wahid” yang membentuk sebuah makna akan tgl kelahiran dan meninggalnya beliau, yang digambarkan dibawah ini dari simbol 99 itu sendiri.

misteri_kematian_gusdur_99

Sebelum Meninggal dan Angka 4


Perhatikan gambar dibawah ini tentang angka 4 sebelum Gus dur wafat,

sebelum_gus_dur_wafat_tgl_4_balon_gas_artis_meledak_ibu_sadis_m_city_terbakarBeliau adalah mantan presiden RI yang ke 4, sehingga sebelum beliau meninggal , maka banyak tanda-tanda tentang atribut beliau yang paling kuat yakni sebagai mantan presiden yang ke 4 . Khusus atribut yang khas dari beliau tentang angka 4 ini, ditunjukkan oleh Allah swt sebelum beliau meninggal dunia. Adapun petunjuknya adalah semua hal yang berbau 4, selalu saja membawa masalah, antara lain secara urut:

balon_meledak(Balon Meledak 4 oktober 2009)
  1. 4-oktober-2009:Balon Gas buat Iklan Telkomsel Meledak, Puluhan Terluka
  2. 4-november-2009:Sadis! Ibu Lempar Anaknya dari Lantai 4 DTC
  3. 4-desember-2009:Terjun di Mal Lagi dan M City di Medan Ludes Terbakar, 20 Tewas
kebakaranmedandalam-(reuters)(M-city Hiburan di 
Medan Terbakar, sumber detik.com)

Khususnya pada bulan desember inilah, dimana beliau meninggal dunia, maka orang-orang pada ‘ramai’ terjun di Mall melakukan harakiri, dimulai tepat tgl 30-november-2009 secara bersamaan dua orang, laki & perempuan terjun dari Mall terkenal di Jakarta, yakni

  1. Tgl 30-november-2009:Reno Terjun dari Mal Senayan City Jakarta
  2. Tgl 30-november-2009:Ice Terjun dari Mal Grand Indonesia.

Kesemuanya terjun dari LT 5 (Lima) sebuah mall terkenal di Jakarta, maka lima hari lagi 30,1,2,3,4 yakni tgl 4-desember-2009, terjadilah seorang laki-laki kembali terjun dari lt 11 Mall Mangga Dua Jakarta, kemudian berikutnya sebuah Mall pula terbakar hingga menewaskan puluhan orang. Dengan rentetan peristiwa di atas, maka tepat tgl 30-desember-2009, Gus Dur pemilik atribut yang khas yakni lahir di tgl 4 & dikenang sebagai mantan presiden yang ke 4, berpulang di jemput malaikat maut.

Tanda angka 4 ini memuat sebuah urutan miniatur seperti lanjutan gambar dibawah ini

miniatur_kiamat_ditampakkan_setelah_gus_dur_wafat_tsunami_solomon_terjadi

Apakah Ada yang tahu rahasia angka 4 ini ?


 

Apakah yang terjadi setelah ini semua ? ikuti pembahasan dengan klik tombol next

 

 

Halaman 1

Berikutnya Halaman Ke 2: …

sebelumnya

Apa yang Terjadi Setelah itu Semua ?

berikutnya