Misteri G 30 S PKI


soekarno_soeharto_dan_g_30_s_pki_membentuk_121Setiap tahun, peristiwa G 30 S PKI selalu dikenang, G-30S/PKI, Warga Surabaya Wajib Kibarkan Bendera Setengah Tiang. Sebuah kejadian yang terjadi di jaman ORLA yang menjadi bahan diskusi panjang, Penghianatan G 30 S PKI, Menuai Kejanggalan Sejarah

TEMPO.CO, Jakarta – Penghianatan G 30 S PKI sebuah film dokumenter drama propaganda Indonesia tahun 1984. Film ini dibuat berdasarkan pada versi resmi menurut pemerintah kala itu. Film ini menggambarkan masa menjelang kudeta dan beberapa hari setelah peristiwa tersebut. Dalam kala kekacauan ekonomi, enam jenderal diculik dan dibunuh oleh PKI dan TNI Angkatan Udara.

Jenderal Soeharto muncul sebagai tokoh yang menghancurkan gerakan kudeta tersebut, setelah itu mendesak rakyat Indonesia untuk memperingati mereka yang tewas dan melawan segala bentuk komunisme. Film ini juga menampilkan pergantian rezim pemerintahan Indonesia dari Presiden Soekarno ke Soeharto menurut versi pemerintahan Orde Baru. Film ini menggambarkan gerakan G30S sebagai gerakan yang kejam. Penumpasan Pengkhianatan G 30 S PKI meraih sukses secara komersil maupun kritis. Film ini dinominasikan untuk tujuh penghargaan di Festival Film Indonesia 1984, Film ini terus digunakan sebagai kendaraan propaganda oleh pemerintah Orde Baru selama tiga belas tahun, di mana pemerintahan Soeharto kala itu memerintahkan satu-satunya stasiun televisi di Indonesia saat itu, TVRI, untuk menayangkan film ini setiap tahun pada tanggal 30 September malam.

Film ini juga diperintahkan menjadi tontonan wajib bagi siswa sekolah di Indonesia, walaupun memperlihatkan adegan-adegan yang penuh kekerasan berlebihan. Pada saat stasiun-stasiun televisi swasta bermunculan, mereka juga dikenai kewajiban yang sama. Peraturan ini kemudian dihapuskan sejak jatuhnya Soeharto tahun 1998. Meski dinilai sebagai film sejarah, di tahun 2012 para korban tragedi kemanusiaan 1965 menyatakan film Pengkhianatan G30S/PKI yang disutradarai oleh Arifin C. Noer dan Monumen Lubang Buaya Pancasila Sakti adalah bentuk pembohongan terhadap masyarakat yang dilakukan oleh pemerintah Orde Baru atas kehendak Soeharto. Film dan monumen tersebut dinilai sebagai bentuk propaganda yang memutarbalikkan fakta di balik tragedi kemanusiaan 1965 yang menurut penyelidikan Komnas HAM termasuk dalam kategori pelanggaran HAM berat.

Sebuah artikel yang lain menyebutkan, Siapakah Dalang G 30 S PKI yang Sebenarnya? yang mengatakan dalangnya adalah Amerika.

Misteri G 30 S PKI


Semoga banyak yang masih teringat dengan peristiwa ini, mengutip wikipedia “Gerakan 30 September (dahulu juga disingkat G 30 S PKI, G-30S/PKI), Gestapu (Gerakan September Tiga Puluh), Gestok (Gerakan Satu Oktober) adalah sebuah peristiwa yang terjadi selewat malam tanggal 30 September sampai di awal 1 Oktober 1965 di saat tujuh perwira tinggi militer Indonesia beserta beberapa orang lainnya dibunuh dalam suatu usaha percobaan kudeta yang kemudian dituduhkan kepada anggota Partai Komunis Indonesia.

Perhatikan sebuah fakta terjadi dari kode G 30 S PKI ini seperti digambar berikut ini

misteri_g_30_s_membentuk_33

Sebuah simbol 33 dari G 30 SPKI dari operasi sederhana saat tanggal terjadinya, dan terjadi di jaman ORLA,  Perhatikan ketika peringatan 30 S PKI yang ke 44, sebuah peristiwa kelam yaitu sebuah Gempa Padang terjadi di tanggal 30-september-2009

gempa_padang_membentuk_66

Perhatikan dengan seksama, ketika peringatan G 30 S PKI berbarengan dengan peringatan Gempa Padang yang juga menelan korban yang tidak sedikit, sebuah tanggal yang sama, akhirnya membentuk jawaban dari misteri seperti di gambar berikut ini,

misteri_gempa_padang_g_30_s_pkiTidak-kah G 30 S PKI terjadi ketika indonesia amat ‘mesra’ dengan blok timur (RUSIA, moskow & CINA, Beijing), kemudian gempa Padang terjadi 44 tahun setelahnya, dimana tahun 2009, saat september pemilu berlangsung

pleno_kpu_bubarPleno KPU bubar akibat gempa TasikMalaya, 2-9-2009,

Sebuah masa ORDE Lama terjadi G 30 S PKI yang kental dengan blok timur, kemudian orde Selanjutnya kental dengan sifat ke arah sebaliknya, dua peristiwa kelam saat tgl yang sama yakni 30-september,, Menteri Luar Negeri Marty M. Natalegawa akan menerima kunjungan Menteri Luar Negeri AS Hillary Clinton di Jakarta, Senin (03/09).

Ini adalah kunjungan kedua Clinton ke Indonesia setelah kedatangan pertamanya pada Februari 2009.

sejak Menteri Luar Negeri Clinton mengunjungi Indonesia pada 2009 dalam lawatan luar negeri pertamanya sebagai menteri luar negeri dan dua tahun setelah peluncuran Kemitraan Komprehensif, hubungan Amerika Serikat-Indonesia belum pernah sekuat ini. Komitmen Presiden Obama dan President Yudhoyono dalam meningkatkan hubungan bilateral dengan mengintensifkan konsultasi dan mengembangkan kebiasaan kerja sama meletakkan dasar bagi kemitraan yang secara strategis vital antara negara demokrasi terbesar pertama dan kedua tersebut. Menteri Luar Negeri AS dan Menteri Luar Negeri RI mengetuai bersama Komisi Gabungan untuk memastikan terciptanya momentum berkelanjutan dalam menjaga kemitraan.  Beberapa pencapaian yang patut dicatat adalah:

Perubahan Indonesia kearah Demokrasi Liberal

Pada bulan November tahun 2005 Amerika Serikat secara resmi mencabut embargo senjata terhadap Indonesia. Pencabutan embargo senjata terhadap Indonesia. Alasan Amerika Serikat mencabut embargo senjata terhadap Indonesia adalaha Amerika Serikat merasa bahwa dalam kurung waktu embargo senjata dijatuhkan, Indonesia terlah banyak mengalami perubahan yang baik. Indonesia telah menjadi Negara yang lebih demokratis, hal ini ditunjukkan dengan berhasilnya di selenggarakan pemilu tahun 2004 secara jujur dan adil. Selain perubahan politis yang dialami oleh Indonesia, Amerika Serikat juga merasa bahwa Indonesia merupakan Negara yang menjadi sasaran serangan teroris. Peristiwa Bom Bali satu dan dua, serta serangkaian aksi-aksi terorisme yang terjadi Indonesia menunjukkan bahwa Indonesia merupakan mitra kerja global dalam menangani terorisme di Asia Tenggara…. Seperti yang dikatakan oleh Kolonel Wajariman, jumlah pengiraman senjata Amerika Serikat telah meningkat significan dari tahun 2006 hingga 2012, hal tersebut terbukti dari peningkatnya biaya kirim alutsista dari puluhan ribu U.S dollar pada tahun 2006-2007 menjadi ratusan ribu U.S dollar pada tahun 2009-2012. Amerika Serikat juga telah bersedia menghibahkan sejumlah 28 unit pesawat tempur F-16 kepada Indonesia, pesawat tersebut merupakan pesawat preservasi Amerika Serikat yang sudah tidak digunakan lagi oleh Angkatan Udara Amerika Serikat.

Mengapa 44 tahun, dua bencana terjadi di tgl yang sama ?


Tidak dapat dipungkiri,bahwa G 30 S PKI terjadi tgl 30-september-1965, kemudian 44 tahun persis terjadi Gempa Padang 30-september-2009, mengapa baru 44 tahuh kemudian baru terjadi bencana yang dahsyat ?. Sebuah hitungan tahun 44 ini merupakan sebuah warning untuk menuju ke 99 dibutuhkan nilai 55, dimana sebuah simbol 55 ditemukan pada Inilah Bukti Kiamat Sudah Dekat yang memuat arti 55,

Jika A=1, B=2, C=3, D … dst, maka kata KIAMAT adalah K=11, I=9,A=1,M=13,A=1, dan T=20, kesemuanya berjumlah 55, sebagai sebuah nilai angka kembar yang mudah di-ingat. Sebuah nilai kembar bukan angka klenik, tetapi sebuah memori atau renungan yang mudah di-ingat sebagai maksud untuk mengingatkan akan sesuatu yang besar. (baca Misteri Kode-Kode Aneh Pada Tsunami Aceh)

kode_tsunami_aceh_mirip_dengan_kode_kiamatArtinya, bahwa peringatan simbol 44 pda dua bencana kelam ini, sesungguhnya menuju pada satu titik kehancuran (simbol 55), manakala selalu mengabaikan peringatan demi peringatanNya, dalam mencapai cita-cita bangsa. Peringatan yang nyata terdapat pada lumpur lapindo (baca Misteri Lumpur Lapindo)

Lumpur Lapindo Sebuah Peringatan


Keteraturan demi keteraturan kejadian lumpur lapindo yang dibahas satu persatu,melahirkan sebuah pertanyaan: Apakah maksud sang pencipta alam semesta untuk memunculkan lumpur lapindo ini ? apakah hanya faktor alam saja? atau ada maksud dibalik ini semua ? 

Perhatikanlah bahwa lumpur lapindo membentuk 99 diatas, maka 40 hari setelah ledakan lumpur lapindo 22/11/2006, tercatat tgl 1/1/2007 sebuah pesawat Adam Air Jatuh (baca Kejadian Aneh-Aneh Jelang Pesawat Adam Air Jatuh).  Perhatikanlah sekali lagi, perhatikan dengan cara yang sama di lumpur lapindo, maka simbol 99 muncul kembali (baca Kode Aneh Gempa Bumi & Bencana di Indonesia)

adam_air_jatuh_dan_pesawat_malaysia_jatuh_99

Perhatikanlah setelah itu,dari Adam air yang jatuh, maka tepat tgl 2-2-2007, Jakarta dilanda banjir besar yang parah, mengapa banjir Jakarta tepat tgl 2-2-2007 ? mengapa tiada hari lain saja ?

Jakarta Banjir Besar 2-2-2007


misteri_banjir_besar_jakarta_2_2_2007

Setelah dijelaskan diatas, lumpur lapindo mulai menyembur 29-mei-2006, kemudian 24 hari (tgl semburan 2+9+5+2+0+0+6=24), jatuh pada 22/6/2006 sebagai HUT kota Jakarta, dan 85 hari dari semburan, sebuah peristwa langka terjadi di Jakarta, maka giliran Jakarta di landa banjir besar tepat tgl 2-2-2007. Mengutip wikipedia,

Banjir Jakarta 2007 adalah bencana banjir yang menghantam Jakarta dan sekitarnya sejak 1 Februari 2007 malam hari. Selain sistem drainase yang buruk, banjir berawal dari hujan lebat yang berlangsung sejak sore hari tanggal 1 Februari hingga keesokan harinya tanggal 2 Februari, ditambah banyaknya volume air 13 sungai yang melintasi Jakarta yang berasal dari Bogor-Puncak-Cianjur, dan air laut yang sedang pasang, mengakibatkan hampir 60% wilayah DKI Jakarta terendam banjir dengan kedalaman mencapai hingga 5 meter di beberapa titik lokasi banjir.

banjir_2_2_2007Pantauan di 11 pos pengamatan hujan milik Badan Meteorologi dan Geofisika (BMG) menunjukkan, hujan yang terjadi pada Jumat, 2 Februari, malam lalu mencapai rata-rata 235 mm, bahkan tertinggi di stasiun pengamat Pondok Betung mencapai 340 mm. Hujan rata-rata di Jakarta yang mencapai 235 mm itu sebanding dengan periode ulang hujan 100 tahun dengan probabilitas kejadiannya 20 persen.banjir_jkt_2007

Banjir 2007 ini lebih luas dan lebih banyak memakan korban manusia dibandingkan bencana serupa yang melanda pada tahun 2002 dan 1996. Sedikitnya 80 orang dinyatakan tewas selama 10 hari karena terseret arus, tersengat listrik, atau sakit. Kerugian material akibat matinya perputaran bisnis mencapai triliunan rupiah, diperkirakan 4,3 triliun rupiah. Warga yang mengungsi mencapai 320.000 orang hingga 7 Februari 2007.

 

FAKTA-FAKTA BANJIR JAKARTA


  1. BANJIR TERJADI TGL 2-2-2007    dengan operasi yang mudah    2+2+2+0+0+7=13
  2.  Kota Jakarta membentuk   susunan abjad J=10,A=1,K=11,R= 18,T=20 dan A=1, kesemuanya  berjumlah 10+1+11+18+20+1=62.
  3. Mulai Lapindo menyembur adalah 29-5-2006 dengan operasi mudah  2+9+5+2+0+0+6=24
  4. Lumpur Lapindo adalah  peringatan untuk sebuah banjir besar Jakarta yang membentuk  13+62+24=99. Sebuah simbol 99     sebagai Asmaul Husna

Banjir besar Jakarta 2-2-2007 membentuk simbol Asmaul Husna setelah lumpur lapindo menyembur, sebuah kteraturan yang lain sebagai bentuk manifestasi akan peringatanNya agar kita senantiasa mendekat diri padaNya.

Sebuah Iktibar Lumpur Lapindo & Jakarta Banjir Besar 2-2-2007


porong_lumpur_lapindo_sebelum_dan_sesudahSetelah lumpur menyembur 29/5/2006 kemudian terjadi banjir besar Jakarta 2-2-2007 adalah sebuah kejadian yang pernah termuat dalam sejarah sebuah negeri yang digambarkan dalam Al-quran sebagai cita-cita negeri  mewujudkan negeri yang baldatun thoyyibatun wa Robbun Ghofur. Tertuang sebuah kisah negeri Saba’

Sesungguhnya bagi kaum Saba’ ada tanda  di tempat kediaman mereka yaitu dua buah kebun di sebelah kanan dan di sebelah kiri. : “Makanlah olehmu dari rezki yang  Tuhanmu dan bersyukurlah kamu kepada-Nya.  adalah negeri yang baik dan  adalah Tuhan Yang Maha Pengampun”. (baldatun thoyyibatun wa Robbun Ghofur).’ (As-Saba’ 15)

Sebuah negeri yang kaya dan makmur, telah diberikan berkah,nikmat yang cukup banyak untuk mewujudkan cita-cita negeri, sebuah lanjutan ayat

“Tetapi mereka berpaling, maka Kami datangkan kepada mereka banjir yang besar  dan Kami ganti kedua kebun mereka dengan dua kebun yang ditumbuhi  yang berbuah pahit, pohon Atsl dan sedikit dari pohon Sidr.”

Perhatikanlah gambaran adanya banjir besar yang dalam hal ini diwakili oleh Jakarta Banjir besar 2-2-2007, kemudian kebun yang subur tergantikan dengan ketandusan, lihat akibat lumpur lapindo, tanaman tidak dapat tumbuh sama sekali, sebagai sebuah miniatur jika cita-cita bangsa (baca Misteri Kelahiran dan Kematian Soekarno atau Misteri Kelahiran dan Kematian Soeharto) terkhianati karena keserakahan manusia, maka sebuah miniatur telah tampak negeri yang baldatun thoyyibatun wa Robbun Ghofur. berganti menjadi negeri yang terkena banjir besar, kemudian akan tandus. Semoga hal ini dapat terhindarkan

Makna 2 Bencana di Tanggal 30-september


Peristiwa G30 S PKI yang terjadi 30-spetember-1965, kemudian Gempa Padang yang terjadi 30-september-2009 dalam selanng 44 tahun, adalah sebuah makna yang dalam, ketika dua peristiwa tsb membentuk makna 99 seperti diterangkan gambar di atas

misteri_gempa_padang_g_30_s_pkiSebuah 99 adalah simbol nama-nama Tuhan yang dikenal sebagai Asmaul Husna, MAKNA 99 YANG KHUSUS SEBAGAI ASMAUL HUSNA,


Sebuah makna yang dalam dari angka 99 dalam sebuah Surat di alquran, tiada lain itulah tanda KekuasaanNya.

“Dialah Allah, tidak ada Tuhan/Ilah (yang berhak disembah) melainkan Dia, Dia mempunyai asmaa’ul husna (nama-nama yang baik).” – (Q.S. Thaa-Haa : 8) Katakanlah: “Serulah Allah atau serulah Ar-Rahman. Dengan nama yang mana saja kamu seru, Dia mempunyai al asmaa’ul husna (nama-nama yang terbaik) dan janganlah kamu mengeraskan suaramu dalam salatmu dan janganlah pula merendahkannya dan carilah jalan tengah di antara kedua itu” – (Q.S Al-Israa’: 110) “Allah memiliki Asmaa’ ulHusna, maka memohonlah kepada-Nya dengan menyebut nama-nama yang baik itu…” – (QS. Al-A’raaf : 180)

Hal ini berarti ketika Indonesia mengacu pada Blok Timur, maka celaka kemanusiaan terjadi sebagai G 30 SPKI, dan ketika Indonesia semakin dekat dengan Blok lainnya, justru Gempa Bumi terjadi di Padang di tanggal yang sama dengan G 30 S PKI. Hal ini berarti dua-dua jalan sebagai blok tsb sungguh berisko sebagai kemanusiaan, sebagaimana firman Allah swt (al-baqoroh:177)

Bukanlah menghadapkan wajahmu ke arah timur dan barat itu suatu kebajikan, akan tetapi sesungguhnya kebajikan itu ialah beriman kepada Allah, hari kemudian, malaikat-malaikat, kitab-kitab, nabi-nabi dan memberikan harta yang dicintainya kepada kerabatnya, anak-anak yatim, orang-orang miskin, musafir  dan orang-orang yang meminta-minta; dan  hamba sahaya, mendirikan shalat, dan menunaikan zakat; dan orang-orang yang menepati janjinya apabila ia berjanji, dan orang-orang yang sabar dalam kesempitan, penderitaan dan dalam peperangan. Mereka itulah orang-orang yang benar ; dan mereka itulah orang-orang yang bertakwa. (QS 2:177)

Berkali-kali panggilan agar selalu mendekatkan diri padaNya dengan tiada bergantung pada negara manapun, baik pada peristiwa lumpur lapindo (baca Misteri Lumpur Lapindo), jatuhnya Adam Air (baca Kode Aneh Gempa Bumi & Bencana di Indonesia) yang kesemuanya banyak menampilkan kode-kode panggilan Rohani, bahkan presiden demi presiden selaku pemimpin bangsa juga memuat 99 ini. Porsi Indonesia lebih condong ke negeri sesama muslim dalam arti mesra tiada berasa kecuali seremonial.

  1. Misteri Kelahiran dan Kematian Soekarno
  2. Misteri Kelahiran dan Kematian Soeharto
  3. Misteri Kelahiran dan Kematian GusDur

Dan Jokowi yang akan jadi presiden, memuat 121 dari nama JOKOWIDODO, terbentuk dari 99+22

misteri_kelahiran_soekarnomisteri_kematian_soeharto_sama_dengan_kelahiran_soekarno

jokowi_jadi_presdien_tertulis_sejak_lahir

Perhatikan gambar demi gambar dibawah ini


Ledakan Lumpur Lapindo Membentuk 99,

ledakan_lumpur_lapindo_22_11_2006_membentuk_99Pembahasan lebih detil, Kejadian Aneh-Aneh Jelang Lumpur Lapindo Meledak

Adam Air Jatuh Membentuk 99


adam_air_jatuh_dan_pesawat_malaysia_jatuh_99Pembahasan lebih detil, setelah lumpur lapindo meledak, 40 berikutnya Adam air jatuh, Kejadian Aneh-Aneh Jelang Pesawat Adam Air Jatuh

Gempa Tasikmalaya Membentuk 99


gempa_tasikmalaya_2_9_2009_dan_asmaul_husnagempa_tasik_malaya_membentuk_99_99Pembahasan detil, Tanda Tanda Sebelum Gempa TasikMalaya

Tsunami Aceh Membentuk 99


kode_aneh_tsunami_aceh_99_dan_33Pembahasan lebih detil , Kejadian Aneh – Aneh Jelang Bencana Tsunami Aceh ,

Gempa Yogya Membentuk 99


kode_aneh_gempa_yogya_99_dan_66Pembahasan lebih detil, Kejadian Aneh-Aneh Jelang Gempa Yogya 27-mei-2006,

Tsunami Pangandaran Membentuk 99


tsunami_pangandaran_asmaul_husna

Garuda Jatuh & Terbakar  Membentuk 99


garuda_terbakar_7_3_2007_gempa_yogya_27_5_2006

‘Tsunami’ Jakarta Membentuk 99


 

situ_gintung_27_maret_2009_dan_kak_seto_ponari_kehadiranNyasitu_gintung_27_maret_2009_dan_kehadiranNya

Jakarta Banjir Besar Membentuk 99


banjir_besar_jakarta_2_2_2007_dan_Adam_Air_Jatuh_1_1_2007_simbol_asmaul_husna

jakarta_banjir_dan_ustad_uje

Gempa Padang Membentuk 66


gempa_padang_membentuk_66

Jakarta Membentuk 77,88


jakarta_banjir_besar_17_1_2013_membentuk_77

Simbol 99 Yang Mengingatkan


what is the meaning of code 37

 

3 pemikiran pada “Misteri G 30 S PKI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s