Misteri Terbentuknya Negara Israel


Israel sebuah negara di Timur Tengah yang dikelilingi Laut Tengah, Lebanon, Suriah, Yordania, Mesir dan gurun pasir Sinai. Selain itu dikelilingi pula dua daerah Otoritas Nasional Palestina: Jalur Gaza dan Tepi Barat. Dengan populasi sebesar 7,5 juta jiwa, Israel merupakan satu-satunya negara Yahudi di dunia.

Mandat Britania Atas Pendirian Negara Israel


UN_Partition_Plan_For_Palestine_1947Pendirian negara modern Israel berakar dari konsep Tanah Israel (Eretz Yisrael), sebuah konsep pusat Yudaisme sejak zaman kuno, yang juga merupakan pusat wilayah Kerajaan Yehuda kuno. Setelah Perang Dunia I, Liga Bangsa-Bangsa menyetujui dijadikannya Mandat Britania atas Palestina sebagai “negara orang Yahudi”. Pada tahun 1947, PBB menyetujui Pembagian Palestina menjadi dua negara, yaitu satu negara Yahudi dan satu negara Arab.Pada 14 Mei 1948, Israel memproklamasikan kemerdekaannya dan ini segera diikuti oleh peperangan dengan negara-negara Arab di sekitarnya yang menolak rencana pembagian ini. Israel kemudian memenangkan perang ini dan mengukuhkan kemerdekaannya. Akibat perang ini pula, Israel berhasil memperluas batas wilayah negaranya melebihi batas wilayah yang ditentukan oleh Rencana Pembagian Palestina. Sejak saat itu, Israel terus menerus berseteru dengan negara-negara Arab tetangga, menyebabkan peperangan dan kekerasan yang berlanjut sampai saat ini. Sejak awal pembentukan Negara Israel, batas negara Israel beserta hak Israel untuk berdiri telah dipertentangkan oleh banyak pihak, terutama oleh negara Arab dan para pengungsi Palestina. Israel telah menandatangani perjanjian damai dengan Mesir dan Yordania, namun usaha perdamaian antara Palestina dan Israel sampai sekarang belum berhasil.

Perang Israel Arab


Didalam sejarahnya perang Israel, selalu dibantu oleh EROPA dan AS, (sumber wikipedia)

perang_arab_israel_1948_Perang Kemerdekaan (1948-1949), tanggal 14 Mei 1948 (jam 4 sore), bangsa Israel mengumumkan kemerdekaan mereka/terbentuknya negara Israel modern melalui Perdana Menteri pemimpin Zionis “David Ben Gurion”. Proklamasi kemerdekaan/terbentuknya negara Israel modern mendapat reaksi dari negara-negara Arab di sekitar wilayah Palestina. Terhitung 6 jam kemudian 5 negara Arab langsung menyerbu mereka yakni Mesir, Yordania, Syiria, Libanon, Irak ditambah dengan warga Arab Palestina. Perang Arab-Israel 1948, atau disebut juga sebagai “Perang Kemerdekaan” (Bahasa Ibrani: מלחמת העצמאות) atau “Perang Pembebasan” (Bahasa Ibrani: מלחמת השחרור) oleh orang Israel, adalah konflik bersenjata pertama dari serangkaian konflik yang terjadi antara Israel dan tetangga-tetangga Arabnya dalam konflik Arab-Israel. Bagi orang-orang Palestina, perang ini menandai awal dari rangkaian kejadian yang disebut sebagai “Bencana” (Bahasa Inggris: “The Catastrophe”, Bahasa Arab: النكبة).Pada tahun 1947, Perserikatan Bangsa-Bangsa memutuskan untuk membagi wilayah Mandat Britania atas Palestina. Tetapi hal ini ditentang keras oleh negara-negara Timur Tengah lainnya dan juga banyak negeri-negeri Muslim. Kaum Yahudi mendapat 55% dari seluruh wilayah tanah meskipun hanya merupakan 30% dari seluruh penduduk di daerah ini. Sedangkan kota Yerusalem yang dianggap suci, tidak hanya oleh orang Yahudi tetapi juga orang Muslim dan Kristen, akan dijadikan kota internasional.Israel diproklamasikan pada tanggal 14 Mei 1948 dan sehari kemudian langsung diserbu oleh tentara dari Lebanon, Suriah, Yordania, Mesir, Irak dan negara Arab lainnya. Tetapi Israel bisa memenangkan peperangan ini dan malah merebut kurang lebih 70% dari luas total wilayah daerah mandat PBB Britania Raya, Palestina. Perang ini menyebabkan banyak kaum Palestina mengungsi dari daerah Israel. Tetapi di sisi lain tidak kurang pula kaum Yahudi yang diusir dari negara-negara Arab lainnya.


Perang Suez (1956). krisis_suez_1956Terusan Suez ini adalah sebuah terusan (jalan air), semacam jalan pintas yang menghubungkan wilayah Eropa dan Asia. Terusan dipakai kapal-kapal dari Eropa yang mau berlayar ke wilayah Asia tanpa harus memutar benua Afrika yang sangat luas itu. Negara-negara Eropa yang mendukung Israel mengirimkan bantuan-bantuannya kepada Israel melalui Terusan suez. Tahun 1952 Mesir menutup terusan ini dan tidak mengijinkan kapal-kapal yang membawa bantuan ke Israel melewatinya. Tindakan Mesir ini lalu mendapat protes yang keras dari Perancis sebagai pembanguan terusan itu dan juga Inggris sebagai pengawasnya dan juga Israel sebagai korbannya. Akibat dari ini maka pecahlah perang pada tahun 1956 yang dikenal dengan sebagai Perang Suez di mana Perancis, Inggris dan Israel melawan Mesir. Krisis Suez (bahasa Arab: أزمة السويس – العدوان الثلاثي ʾAzmat al-Sūwais/Al-ʿIdwān al-Thalāthī; bahasa Perancis: Crise du canal de Suez; bahasa Ibrani: מבצע קדש Mivtza’ Kadesh “Operasi Kadesh,” atau מלחמת סיני Milẖemet Sinai, “Perang Sinai”) adalah serangan militer Britania Raya, Perancis dan Israel terhadap Mesir yang dimulai pada tanggal 29 Oktober 1956. Serangan ini dilancarkan karena pada tanggal 26 Juli 1956, Mesir menasionalisasikan Terusan Suez setelah tawaran Britania Raya dan Amerika Serikat untuk mendanai pembangunan Bendungan Aswan dicabut.


Perang 6 hari (Six Day War),

Israel rebut Yerusalem dari Arab_1Gencatan senjata dalam perang melawan Israel pada tahun 1948-1949, terjadi konflik demi konflik hingga tahun 1967, Mesir, Syiria dan Yordania merencanakan penyerangan besar-besaran terhadap Israel didukung oleh Irak, Kuwait, Arab Saudi, Sudan, Tunisia, Libanon dan Aljazair. Atas informasi intelejen, Pemerintah Israel mengadakan rapat darurat, dan Israel yang harus menyerang terlebih dahulu kalau tidak Israel akan hancur. Akhirnya pada tanggal 5 Juni 1967, Israel memulai serangannya terlebih dahulu. Target pertama Israel menyerang dan merusak semua bandara negara-negara Arab. Setelah bandara-bandara hancur, Israel lalu mulai menyerang semua gudang-gudang penyimpanan senjata dan juga pesawat-pesawat tempur.


Israel rebut Yerusalem dari Arab

Perang Yom Kippur (1973).

Israel rebut Yerusalem dari Arab_3Kemenangan besar Israel dalam Perang 6 Hari tahun 1967, Pada tanggal 19 Mei 1973, presiden Mesir Anwar Al Sadat berkunjung ke Syiria untuk membicarakan rencana penyerangan terhadap Israel dan pada tanggal 12 September 1973, kedua negara ini menandatangani persetujuan bersama untuk menyerang Israel,Dini hari (jam 2 pagi) tanggal 6 Oktober 1973 (tepat hari raya Yom Kippur/Penebusan dosa orang Yahudi) saat Golda Meir masih memimpin persidangan tiba-tiba masuklah seorang prajurit Israel secara tergesa-gesa dan menyampaikan bahwa Mesir dan Syiria juga Irak sudah menyerang Israel dengan

Israel rebut Yerusalem dari Arab_2kekuatan penuh. Rapat dilanjutkan untuk membicarakan apa langkah yang harus dilakukan tetapi Mesir dan Syiria sudah membabi buta menyerang Israel yang sama sekali tidak siap itu. Tanggal 10 Oktober Uni Soviet mengirimkan bantuan senjata kepada Mesir dan Syiria melalui udara dan ini membuat Israel semakin parah dalam beberapa hari ke depan. Pemerintah Israel akhirnya meminta bantuan senjatan pada Amerika Serikat dan tanggal 14 Oktober Amerika Serikat mengirimkan bantuan senjata melalui udara kepada Israel. Setelah mendapat bantuan senjata dari Amerika Serikat, kondisi mulai berbalik pada tanggal 15 Oktober. Pasukan Israel berhasil menembus pertahanan Syiria dan bahkan bisa menyerang sampai masuk wilayah Syiria bahkan sampai perang_arab_israel_enam_hari_1967jarak 40 km dari ibukota Syiria Damascus. Giliran Syiria yang kelabakan sekrang di dalam mempertahankan ibukota mereka.Pada tanggal 16 Oktober pesawat-pesawat tempur Israel berhasil menembusi pertahanan udara Mesir serta menghancurkan istalasi-instalasi penting serta basis pangkalan peluru kendali Mesir. Bahkan kalau saja Israel mau, mereka bisa membom Kairo tetapi itu tidak dilakukan mengingat itu bisa mengakibatkan korban sipil yang besar. Tanggal 17-23 Oktober pasukan Israel makin berjaya, sebaliknya kondisi Mesir, Syiria dan Irak makin payah. Uni Soviet yang tahu bahwa Mesir dan sekutu-sekutunya tidak mungkin menang lagi lalu menawarkan pada AS untuk mengadakan gencatan senjata pada tanggal 24 Oktober. Akhirnya pada tanggal 25 Oktober 1973, perang pun berakhir dengan kemenangan di pihak Israel

Misteri Berdirinya Negara Israel


Negara Israel berdiri atas prakarsa Inggris dan sekutu yang saat itu menang perang yang dikenal sebagai Mandat Britania. Israel rebut Yerusalem dari Arab_4Perhatikan sebuah misteri ini, untuk menjawab MENGAPA ISRAEL MEMPROKLAMIRKAN kemerdekaan tepat tgl 14-mei-1948 ? mengapa tidak tanggal yang lain saja, dan mengapa pula negara tersebut sebagai ISRAEL ? mengapa bukan negara Ibrani, negara yahudi atau yang lain ?

Asal Usul, penamaan, Kebanyakan ahli sejarah sepakat bahwa penamaan Bani Israel dengan kaum “Ibrani” karena peristiwa penyeberangan Ibrahim a.s. melintasi sungai Eufrat. Pendapat ini diperkuat dengan apa yang termaktub di dalam Kitab Joshua: “Demikianlah Tuhan Israel berfirman tentang penyeberangan sungai itu, di mana leluhur kalian tinggal sejak dahulu kala, dan bapak Ibrahim dan bapak Nahur, menyembah tuhan-tuhan lain. Maka Aku bawa Ibrahim menyeberangi sungai itu dan berjalan di tanah Kana’an.”

Asal Usul Israel, sebutan “Orang-orang Israel (Isra’iliyyIn)” atau “Bani Israel” adalah sebutan kepada bapak mereka, Israel, yakni Yakub ibn Ishak ibn Ibrahim a.s. Israel adalah kalimat yang terdiri dan dua kata: isra, yang artinya hamba atau teman dekat, dan el, yang artinya Tuhan. Mbahasa_ibraniaka arti Israel adalah hamba Tuhan atau teman dekat Tuhan. Dan dalam kebanyakan bahasa Semit, bukan hanya dalam bahasa Ibrani, kata El selalu bermakna Tuhan’

Asal Usul Yahudi, Yahudi adalah istilah yang merujuk kepada sebuah agama atau suku bangsa. Sebagai agama, istilah ini merujuk kepada umat yang beragama Yahudi. Berdasarkan etnisitas, kata ini merujuk kepada suku bangsa yang berasal dari keturunan Eber (Kejadian 10:21) (yang disebut “Ibrani”) atau Yakub (yang juga bernama “Israel”) anak Ishak anak Abraham (Ibrahim) dan Sara, atau keturunan Suku Yehuda, yang berasal dari Yehuda anak bendera_israelYakub. Etnis Yahudi juga termasuk Yahudi yang tidak beragama Yahudi tetapi beridentitas Yahudi dari segi tradisi. Kata “Yahudi” diambil menurut salah satu marga dari dua belas leluhur Suku Israel yang paling banyak keturunannya, yakni Yehuda. Yehuda ini adalah salah satu dari 12 putera Yakub, seorang nabi yang hidup sekitar abad 18 SM dan bergelar Israil. Seluruh turunan dari 12 putera Yakub (Israel) itu dikenal dengan sebutan Bani Israel (keturunan langsung Israel) yang kemudian berkembang menjadi besar dinamakan menjadi Suku Israel.Setelah berabad-abad turunan Yahudi berkembang menjadi bagian yang dominan dan mayoritas dari Bani Israel, sehingga sebutan Yahudi tidak hanya mengacu kepada Serangan Israel ke Gaza Rabi Yahudi-Pun Menolaknyaorang-orang dari turunan Yahuda, tapi mengacu kepada segenap turunan dari Israel (Yakub).Pada awalnya bangsa Yahudi hanya terdiri dari satu kelompok keluarga di antara banyak kelompok keluarga yang hidup di tanah Kan’an pada abad 18 SM. Ketika terjadi bencana kelaparan di Kan’an, mereka pergi mencari makan ke Mesir, yang memiliki persediaan makanan yang cukup berkat peran serta Yusuf. Karena kedudukan Yusuf yang tinggi di Dinasti Hyksos, Mesir, seluruh anggota keluarga Yakub diterima dengan baik di Mesir dan bahkan diberi lahan pertanian di bagian timur laut Mesir.Pada akhirnya keseluruh bangsa Israel, tanpa memandang warga negara atau tanah airnya, disebut juga sebagai orang-orang Yahudi dan begitu pula semua penganut ajarannya disebut dengan nama yang sama pula.

Penamaan negara Israel merupakan sebuah upaya menciptakan sebuah wadah yang luas, baik bagi yahudi dan segenap turunan Israel “Setelah berabad-abad turunan Yahudi berkembang menjadi bagian yang dominan dan mayoritas dari Bani Israel, sehingga sebutan Yahudi tidak hanya mengacu kepada orang-orang dari turunan Yahuda, tapi mengacu kepada segenap turunan dari Israel (Yakub).”

Dominasi Israel Mulai Perlahan Pudar


[Penting]: Sebelum melihat, membaca atau menonton vidio yang ada di situs ini, perlu memahami bahwa situs ini bukanlah situs Ramalan, gotak gatik matuk atau Paranormal,detil penjelasan sbb Beda Paranormal VS Hamba Allah


perang_israel_gaza_tanda_2008_dan_2014Dominasi Israel mulai pudar, ditunjukkan adanya kebakaran hebat yang menimpa negeri yahudi, sebagai ilustrasi, didalam situs ini terdapat 22 ini muncul dan terbukti sebagai peristiwa besar dunia, lihat film ini,, Dan Ajaib Sangat Ajaib …. play_vidio_youtubebahwa Perang Israel-Gaza di awali 8/7/2014, maka 868 hari berikutnya Israel dilanda Kebakaran di hampir Seluruh Negeri Israel, tiada lain 8+6+8=22! Lihat Vidio Misteri Ilahi Negeri Israel Dilanda Api Klik Gambar Diatas


Perhatikan misteri ini, bahwa huruf abjad internasional adalah a=1, b=2, c=3 ….dst, maka ISRAEL membentuk I=9,S=19,R=18,A=1,E=5 dan L=12, sehingga ketika dengan operasi yang mudah atas makna ISRAEL ini membentuk 9+19+18+1+5+12=64. Kemudian tanggal kemerdekaan Israel membentuk 14-5-1948, dengan operasi yang mudah membentuk 1+4+5+1+9+4+8=32. Kedua digabungkan menjadi 64+32=96.

Apakah ada yang tahu dengan 96 ?


itulah sebuah makna terselubung tentang pembentukan nama ISRAEL ketika digabung dengan hari kemerdekaannya menjadi sebuah arti dalam bahasa modern FREEMASON yang juga berjumlah 96 (F=6,R=18,E=5 .. M=13,A=1,S=19,O=15 dan N=14, Star_of_Davidkesemuanya berjumlah 96. Perhatikan 96 ini adalah sebuah angka yang dibolak-balik secara simteris sama, tetapi memiliki arti berbeda, jika 9 dibalik menjadi 6 dan sebaliknya jika 6 dibalik menjadi 9. Hal ini terlihat pada bendera Israel yang dibolak-balik terlihat sama, tetapi memiliki arti berbeda, dan menjadi lambang dari freemason,

“Segitiga atau delta interlace tersebut melambangkan persatuan dari dua prinsip atau kekuatan, aktif dan pasif, laki-laki dan perempuan, meresapi alam semesta … itu dua segitiga, satu putih dan hitam lainnya, jalinan, melambangkan percampuran berlawanan jelas di alam, kegelapan dan cahaya, kesalahan dan kebenaran, kebodohan dan kebijaksanaan, jahat dan baik, sepanjang hidup manusia. “ Albert G. Mackey-: Ensiklopedi Freemasonry

Heksagram, salah satu simbol dunia yang paling kuno, adalah fitur dalam dan di luar kuil Masonik banyak sebagai hiasan. Ini mungkin telah ditemukan dalam struktur kuil Raja Salomo, dari mana Freemason terinspirasi dalam filsafat-filsafat mereka dan studi. Seperti simbol lain di Freemasonry, menguraikan dari heksagram adalah non-dogmatis dan diserahkan kepada interpretasi individu

Freemason


Freemasonry adalah organisasi Yahudi Internasional, sekaligus merupakan gerakan rahasia paling besar dan paling berpengaruh di seluruh dunia. Freemasonry terdiri dari dua kata yang di satukan. Free artinya bebas atau merdeka, sedangkan Mason adalah juru bangun atau pembangun. freemasonTujuan akhir dari gerakan Freemason ini adalah membangun kembali cita-cita khayalan mereka, yakni mendirikan Haikal Sulaiman atau Solomon Temple. Tentang Bait Salomo ini sendiri banyak sumber yang mendefinisikan berlainan. Salah satu tafsir yang paling populer adalah, bahwa Bait Salomo berada di tanah yang kini di atasnya berdiri Masjid Il Aqsha.

Bait Salomo (bahasa Ibrani: בית המקדש, Beit HaMikdash), juga disebut sebagai Bait Pertama ataupun Haikal Sulaiman, menurut Kitab Suci adalah bait suci pertama agama Yahudi kuno di Yerusalem. Bait ini digunakan untuk pemujaan dan pengorbanan yang disebut korbanot dalam Yahudi kuno. Kuil ini diselesaikan pada abad ke-10 SM dan dihancurkan oleh bangsa Babilonia pada tahun 586 SM. Rekonstruksi kuil di Yerusalem, yang terlaksana selama tahun 516 SM sampai 70 M, adalah Bait Kedua. Salomo mulai mendirikan Bait Allah (= rumah TUHAN) di Yerusalem di gunung Moria, di mana TUHAN menampakkan diri kepada Daud, ayahnya, di tempat yang ditetapkan Daud, yakni di tempat pengirikan Ornan, orang Yebus itu. bait_suciTempat ini terletak di sebelah utara Kota Daud.Dalam Alkitab Ibrani (atau Perjanjian Lama di Alkitab Kristen), yaitu Kitab 1 Raja-raja pasal 6, dicatat bahwa raja Salomo membangun Bait Allah ini selama 7 tahun, dimulai dari bulan ke-2 pada tahun ke-4 pemerintahannya dan selesai pada bulan ke-8 pada tahun ke-11. Catatan-catatan tersebut antara lain:

Dan terjadilah pada tahun ke-480 sesudah orang Israel keluar dari tanah Mesir, pada tahun ke-4 sesudah Salomo menjadi raja atas Israel, dalam bulan Ziw, yakni bulan yang ke-2, maka Salomo mulai mendirikan rumah bagi TUHAN. Tahun ke-4 pemerintahan Salomo menurut para ahli arkeologi adalah pada tahun 966 SM.

Dalam tahun yang ke-4, dalam bulan Ziw, diletakkanlah dasar rumah TUHAN, dan dalam tahun yang ke-11, dalam bulan Bul, yaitu bulan ke-8, selesailah rumah itu dengan segala bagian-bagiannya dan sesuai dengan segala rancangannya; jadi 7 tahun lamanya ia mendirikan rumah itu. Tahun ke-11 pemerintahan Salomo menurut para ahli arkeologi adalah pada tahun 960 SM.

BAIT SUCI (RUMAH SUCI)


Ada dua Bait Suci yang berdiri berturut-turut di Bukit Bait Suci di Yerusalem, nama kota Yerusalem dalam bahasa Ibrani Yerushalayim = „Fondasi Damai“, tetapi dlm bhs Arab disebut Al-Quds (Alkudus).

  1. Bait Suci Salomo yang dibangun sekitar abad ke-10 SM untuk menggantikan Kemah Suci. Bangunan ini dihancurkan oleh bangsa Babel di bawah Nebukadnezar pada tahun 586 SM. Bait Suci Kedua dibangun setelah bangsa Yehuda kembali dari pembuangan di Babel, sekitar tahun 536 SM (selesai pada 12 Maret 515 SM).
  2. Bait Suci Herodes adalah perluasan dari Bait Suci Kedua termasuk renovasi atas seluruh Bukit Bait Suci. (Bangunan ini tidak disebut “Bait Suci Ketiga”.) Herodes Agung memulai proyek perluasannya sekitar tahun 19 SM. Bangunan ini dihancurkan oleh pasukan-pasukan Romawi di bawah Kaisar Titus pada tahun 70 M. Namun sebagian sejarahwan menduga bahwa orang-orang Yahudi sendiri telah membakar Bait Suci Kedua agar tidak dicemari.

Letak Bait Suci berdiri diatas lahan yg disebut “Haram esy-Syerif” di sebelah timur “Kota Tua Yerusalem”. Bukit ini termasuk lahan yang dibeli oleh Daud seharga 6 kg emas (600 syikal). Tanah bukit ini merupakan tempat suci sebab dahulu Abraham/Ibrahim akan mengorbankan anaknya, Ismail/Ishak, di atas bukit

MISTERI NEGARA ISRAEL


Israel sebagai negara telah berdiri, keinginan untuk beribadah juga sudah pula berjalan, Meskipun salah satu arti dari Yerusalem adalah “Teaching of Peace”, namun kota tua itu ternyata seperti tak berhenti menjadi akar sengketa dan konflik sepanjang sejarah. Di salah satu wilayah kota itu, tepatnya Yerusalem Timur, Palestina menyebutnya sebagai ibukota masa depan. tembok_ratapan_dan_masjid_al_aqsoSeterunya, Israel, juga mengklaimnya sebagai bagian dari ibukota mereka. Dalam sejarah moderen, wilayah itu semula dikuasai oleh Yordania pasca Perang Arab-Israel 1948, namun akhirnya dicaplok oleh Israel setelah menang dalam Perang Enam Hari pada 1967. Bagi umat Muslim, di Yerusalem Timur terdapat tempat suci ketiga, yaitu kompleks Masjid Kubah Emas dan Masjid al-Aqsa. Di kota itu juga terdapat Gereja Kebangkitan Kudus, yang dipercaya umat Nasrani merupakan bekas lokasi Bukit Golgota – tempat penyaliban Yesus Kristus. Yerusalem Timur juga menjadi lokasi sisa-sisa bangunan Bait Suci, yang kini menjadi tempat ibadah bagi umat Yahudi yang kini menyebut tempat itu sebagai Tembok Ratapan.

Tembok Ratapan adalah tempat yang penting dan dianggap suci oleh orang Yahudi. Ini adalah sisa dinding Bait Suci di Yerusalem yang dibangun oleh Raja Herodes. Bait Suci itu hancur ketika orang-orang Yahudi memberontak kepada kerajaan Romawi pada tahun 70 Masehi. Panjang tembok ini aslinya sekitar 485 meter, dan sekarang sisanya hanyalah 60 meter.

Orang Yahudi percaya bahwa tembok ini tidak ikut hancur sebab di situlah berdiam “Shekhinah” (kehadiran ilahi). Jadi, berdoa di situ sama artinya dengan berdoa kepada Tuhan. Tembok ini dulunya dikenal hanya sebagai Tembok Barat, tetapi kini disebut “Tembok Ratapan” karena di situ orang Yahudi berdoa dan meratapi dosa-dosa mereka dengan penuh penyesalan. Selain mengucapkan doa-doa mereka, orang Yahudi juga meletakkan doa mereka yang ditulis pada sepotong kertas yang disisipkan pada celah-celah dinding itu. Dinding ini dibagi dua dengan sebuah pagar pemisah (mechitza) untuk memisahkan laki-laki dan perempuan. Orang Yahudi Ortodoks percaya bahwa mereka tidak boleh berdoa bersama-sama dengan kaum perempuan.

Sebuah kehendak yang dituangkan dalam kitab suci atas sejarah ini, : “Mereka itu adalah orang-orang yang telah diberi nikmat oleh Allah, yaitu para nabi dari keturunan Adam, dan dari orang-orang yang Kami angkat bersama Nuh, dan dari keturunan Ibrahim dan Israel, dan dari orang-orang yang telah Kami beri petunjuk dan telah Kami pilih. Apabila dibacakan ayat-ayat Allah Yang Maha Pemurah kepada mereka, maka mereka menyungkur dengan bersujud dan menangis.” [QS Maryam 19:58] “Hai Bani Israil, ingatlah akan nikmatKu yang telah Aku anugerahkan kepadamu dan (ingat pula) bahwasanya Aku telah melebihkan kamu atas segala umat.” (QS 2:47)

PERANG ISRAEL-GAZA DAN TANDA DARI LANGIT


palestine_landlossKini bangsa Israel, seperti yang telah dijelaskan diatas, beberapa kali menang perang atas bangsa arab, dan sebuah penderitaan terjadi atas kemenangan ini, yang terjadi sebagai perang Isarel-Gaza. Masyarakat Gaza diperlalukan tidak adil, diblokade , PBB: Israel Telah Lancarkan Pembersihan Suku Terhadap Palestina

Sejak diangkat pada 2008, ia menyatakan Israel membangun kian banyak permukiman di wilayah Palestina, memberlakukan hukuman kelompok di Gaza, menghancurkan rumah dan berulang kali menggunakan kekuatan berlebihan. Ia juga menuduh Israel upaya sistematik dan terus mengubah susunan suku di Yerusalem Timur dengan membatalkan ijin tinggal warga Palestina, menyita harta dan memungkinkan pemukiman gelap Israel di sana.

“Ini diskriminasi sistematik atas dasar jatidiri suku, dengan tujuan menciptakan perbedaan kependudukan di Yerusalem,” katanya, dengan menyebutnya sebagai bentuk pembersihan suku. Gaza_closure_December_2012“Semua itu, yang salah menurut sudut pandang hukum antarbangsa, berlangsung terus dan meningkat selama enam tahun saya bertugas,” katanya. “Yang disebut pendudukan sekarang dipahami lebih luas sebagai bentuk pencaplokan, wujud apartheid dalam arti bahwa ada pranata ganda hukum membedakan, memberikan perlindungan hukum kepada pemukim Israel dan menyasar penduduk Palestina di bawah pendudukan untuk kelanjutan tinggal tanpa hak,” tambahnya…. Blockade of the Gaza Strip

Perhatikan sebuah misteri tanda dari langit akan perang Israel-Gaza :

  1. Perang Besar Israel-Gaza dimulai tahun 2008 (baca Perang Israel-Gaza dalam 22 hari)
  2. Perang Besar Israel-Gaza mulai lagi tahun 2014, setelah mereka mendapat tanda dari langit (baca Dibalik Perang Israel-Gaza 2014, Sebuah Tanda Dari Langit)

Benarkah Israel akan ‘memenangkan’ perang sesuai tanda ini ? semua terjawab lewat tanda dari langit juga, baca Perang Israel-Gaza 2014, Sebuah Tanda Aneh Muncul dan perhatikanlah tanda ini, atas perang Israel-Gaza.

simbol_ketuhanan_pada_israel_gazaMirip banyak dengan peristiwa besar di dunia yang membentuk simbol simbol ketuhanan yaitu 99 sebagai Asmaul Husna (baca Misteri Tenggelamnya Kapal Titanic) atau (Misteri Kematian Lady Diana Spencer), hal ini dimaksudkan bahwa sebuah kehendak akan simbol ini menjadi instropeksi agar menghilangkan sifat kebinatangan, keangkuhan, kesombongan dsb, dan memunculkan sifat-sifat ketuhanan terhadap peristiwa besar di dunia.

play_vidio_youtubeLihat Vidio Misteri Ilahi Negeri Israel Dilanda Api Klik Gambar Diatas
Perhatikan bahwa antara bangsa arab dan Israel bersaudara ( Kisah Dr OZ dan Asal Mula Yahudi)

Dr Oz? Dokter ahli bedah yang nama lengkapnya Mehmet Cengiz Oz, ini beberapa kali muncul pada acara Oprah Winfrey Show dan Larry King Show. Dia seorang Muslim Amerika. Tapi, setelah dilakukan tes DNA terhadapnya, asal usul nenek moyangnya ternyata sama dengan Mike Nichols, seorang Yahudi Amerika. Informasi tersebut tak pelak membuat Dr Oz terkesima. Mimik tersebut terlihat jelas pada video berjudul DNA Testing for Jew and Muslim, yang diunggah di situs berbagi video Youtube. Bukti genetik ini mengonfirmasi cerita Biblikal yang menyatakan Muslim dan Yahudi berasal dari leluhur yang sama, yaitu Ibrahim, Ismail, dan Ishak, papar host acara tersebut kepada Dr Oz. Menurut penelusuran Republika, video pendek ini berasal dari program The Faces of America yang diproduksi Public Broadcasting Service (PBS), jaringan televisi nonprofit di Amerika, yang beranggotakan lebih dari 300 stasiun televisi. Program ini menelusuri latar belakang dan sejarah keluarga sejumlah orang terkenal Amerika, secara genetika. Tentang siapa mereka, dan dari mana mereka sebenarnya berasal….

Mengapa mereka yang bersaudara berseteru ?


ada banyak versi, masalah idiologi, ketuhanan, tanah, sejarah, budaya dsb, yang kesemuanya ketika diserahkan kepadaNya akan menjadi titik temu yang nyata., Dubes Palestina: Tak Ada Perang di Gaza, yang Ada Pembantaian

  • …Jadi menunjukkan bahwa yang terjadi di Gaza adalah perang, itu tidak adil. Ini adalah pembantaian oleh pasukan yang sangat canggih dari negara Israel, melawan populasi sipil, yang bahkan tidak bisa memenuhi kebutuhan dasarnya. Tidak ada cukup air di Gaza, pasokan listrik tidak memadai, bahkan warganya tidak bebas untuk keluar masuk dari Tepi Barat ke Gaza. Mereka semua hidup dalam kondisi yang sangat berat, ditambah lagi aksi militer…. Kemlu: Konflik Palestina-Israel Bukan Masalah Agama
  • “Harus dipahami juga bahwa konflik ini adalah persoalan kemanusiaan dan masalah penjajahan. Ini bukan masalah agama,” ujar Harun dalam diskusi “Mendorong Perdamaian di Gaza melalui Two State Solution” di kantor Kontras, Jalan Borobudur, Jakarta, Rabu (16/7). Menurutnya, warga negara di Amerika maupun Eropa juga turut mengecam keras konflik kemanusiaan yang terjadi di Gaza….

Ramalan Tentang Negeri Israel ikuti berikutnya

SENYUM ‘SEMENTRA’ ORANG ISRAEL


Mereka, kaum yahudi sudah merasa diatas angin, Saat Anak-anak Gaza Tewas Dirudal, Orang Israel Selfie di Bunker

Orang Israel Selfie di BunkerLiputan6.com, Tel Aviv – Serangan rudal menjadi momok bagi para warga sipil Gaza di Palestina. Setiap hari mereka selalu cemas saat militer Israel menghujani roket dan mengebom sejumlah kawasan.Namun pemandangan berbeda terjadi di Israel. Saat serangan roket dari Hamas datang, orang negeri Zionis itu malah asyik selfie saat devakuasi demi menghindari gempuran. Dalam sejumlah media sosial tersebar sejumlah foto selfie dengan sebutan “Bomb Shelter Selfies”. Fenomena ini menjadi tren di kalangan warga Israel saat ini. Demikian yang dilansir News.com.au, Jumat (25/7/2014). Salah satu foto yang beredar, yakni menunjukkan seorang pria tua dan wanita selfie dengan kondisi tanpa busana atas. Si lelaki yang uzur itu terlihat dengan dada yang lapang, sementara si wanita hanya mengenakan handuk. Keduanya berfoto narsis bersama di lokasi persembunyian dari serangan roket Hamas.
Foto lainnya memperlihatkan seorang pria berkacamata dan wanita yang berambut keriting pirang berfoto bersama dengan ekspresi seolah-olah ketakutan dengan mata melotot. Ada juga foto selfie sepasang suami istri menjulurkan lidah. Tapi hal itu menuai kontroversi. Banyak orang mengecam aksi tersebut. Salah satunya adalah seorang netizen atau pengguna internet yang menyebut selfie itu tidak pantas dilakukan. “Pihak mana yang tidak punya tempat bersembunyi yang aman? Adalah anak-anak Gaza. Ponsel mereka disimpan untuk menghemat baterai, agar tetap bisa dipakai jika sewaktu-waktu diperlakukan dalam keadaan darurat ketimbang menggunakannya untuk selfie. Karena tahukah Anda siapa yang mengendalikan listrik? Ya Israel,” ujar pengguna internet itu.

Ssementara anak-anak dan perempuan di Palestina tak punya ponsel mewah secanggih mereka (warga Israel). Ini bukan hanya perang, tapi juga aksi pembersihan kultur budaya,” imbuh dia. Alih-alih menyesal, Eisen, salah satu warga Israel yang menginisiasi ide selfie tersebut justu membeberkan sanggahan bahwa mereka juga menderita. “Ada yang bilang kami selalu tersenyum saat diserang, tapi bukan berarti kami tidak menderita. Saya tak akan minta maaf,” ujar Eisen.

Israel mulai melancarkan serangan militer ke Gaza sejak 8 Juli dengan tujuan menghentikan Hamas menembakkan roket ke Israel. Jumlah korban tewas hingga saat ini dilaporkan mencapai 800 warga Palestina dan 33 warga Israel. (Ein)…. Warga Israel Ramai-ramai Selfie di Tengah Perang

Warga Israel “Selfie” Sambil Tersenyum Saat Lari dari Serangan Roket Hamas

JERUSALEM, KOMPAS.COM — Saat sirene serangan udara berbunyi di seantero Israel, ratusan ribu orang berebut ke tempat penampungan yang aman. Berlindung di ruang-ruang yang aman, tempat perlindungan khusus tahan bom, dan tangga bisa menjadi pengalaman menakutkan bagi banyak warga Israel. Namun, puluhan remaja dan orang dewasa telah mem-posting foto-foto selfie sambil tersenyum di Facebook untuk mendokumentasikan pengalaman mereka.gaya_orang_israel_dimedia Sara Eisen, seorang warga Beit Shemesh di Israel tengah, membentuk sebuah kelompok yang disebut Bomb Shelter Selfies. “Ada selfie untuk segala macam hal, jadi saya berpikir kenapa tidak untuk tempat penampungan yang tahan bom?” kata Eisen kepada harian Haaretz. Dia menjelaskan, kelompok itu merupakan cara untuk “menunjukkan kepada dunia bahwa kami tidak membiarkan ini menimpa kami.” Semula, kata dia, “Saya ingin menyebutnya Bomb Shelter Bombshells”. Namun, suaminya bilang itu berlebihan.”

Kelompok itu punya ratusan foto yang diambil dari seluruh wilayah negara itu selama dua minggu terakhir. Banyak dari foto-foto tersebut menunjukkan warga Israel sedang tersenyum dan tertawa saat mereka berpose untuk difoto. Dalam salah satu foto, seorang wanita muda ditampilkan sedang berdiri di samping seorang pria tua yang hanya mengenakan handuk. Keterangan foto itu berbunyi “Bertemu tetangga di tempat penampungan.” Sebuah foto lain menunjukkan sekelompok gadis remaja sedang tersenyum, melambaikan tangan, dan menjulurkan lidah mereka ke arah kamera. Sebuah keluarga berpose dalam sebuah foto riang dengan tulisan di sampingnya berbunyi, “Menikmati gencatan senjata ini”…..Selfie Seksi Wanita Israel Dukung Tentara Zionis Tuai Kecaman

Para wanita Israel ramai-ramai menggungah foto selfie seksi di laman Fanpage Facebook bertajuk “Standing With IDF” sebagai cara untuk mendukung tentara Israel Defence Forces (IDF) yang bertempur melawan pasukan Hamas. Banyak perempuan negeri zionis memamasukkan foto mereka di Fanpage tersebut dengan tajuk “I Love IDF”. Ada yang memamerkan foto bagian dada dan pinggul mereka. Selfie Seksi Wanita Israel Dukung Tentara ZionisCara ini dinilai provokatif dan tak pantas. Pengelola Fanpage “Standing With IDF”, Gavriel Beyo mengaku dirinya membuat laman khusus itu pada Rabu 23 Juli 2014 lalu. Hingga saat ini, sudah ada ratusan foto wanita Israel dan 12.000 ‘likes’ dari mereka. “Di medan pertempuran, mereka berperang, dan kami ingin memberikan mereka sentuhan romantis lewat foto ini. Dengan melihat gambar ini, semangat mereka akan terpacu,” ujar Beyo, seperti dimuat BBC, Sabtu (26/7/2014). Dia menjelaskan, banyak tentara Israel yang mengirimkan pesan terima kasih atas unggahan foto-foto tersebut. “Yang kirim foto tidak hanya dari dalam negeri, tapi juga luar negeri.” Yafit Duer, Salah satu wanita Israel yang mengunggah foto seksinya mengaku ingin memberikan hiburan kepada tentara zionis yang sedang bertempur. Meski dikecam beberapa orang, ia mengaku tak memedulikannya. “Agar mereka senang di tengah-tengah waktu yang sulit. Ini terlihat bagus bagi dunia luar,” ketus Yafit Duer.

Proses Perdamaian Israel Palestina


Mengutip wikipedia, proses perdamaian terjadi dan dirintis …. Konflik Israel dan Palestina

1967-1993

1993-2000: Proses perdamaian Oslo

Yitzhak Rabin dan Yasser Arafat berjabat tangan ,dipantau oleh Bill Clinton, pada penandatanganan Persetujuan Oslo pada 13 September 1993 Kesepakatan Damai Oslo antara Palestina dan Israel 1993 13 September 1993. Israel dan PLO bersepakat untuk saling mengakui kedaulatan masing-masing. Pada Agustus 1993, Arafat duduk semeja dengan Perdana Menteri Israel Yitzhak Rabin. Hasilnya adalah Kesepakatan Oslo. Rabin bersedia menarik pasukannya dari Tepi Barat dan Jalur Gaza serta memberi Arafat kesempatan menjalankan sebuah lembaga semiotonom yang bisa “memerintah” di kedua wilayah itu. Arafat “mengakui hak Negara Israel untuk eksis secara aman dan damai”.

28 September 1995. Implementasi Perjanjian Oslo. Otoritas Palestina segera berdiri.

Kerusuhan terowongan Al-Aqsa September 1996. Kerusuhan terowongan Al-Aqsa. Israel sengaja membuka terowongan menuju Masjidil Aqsa untuk memikat para turis, yang justru membahayakan fondasi masjid bersejarah itu. Pertempuran berlangsung beberapa hari dan menelan korban jiwa. 18 Januari 1997 Israel bersedia menarik pasukannya dari Hebron, Tepi Barat.

  • Perjanjian Wye River Oktober 1998 berisi penarikan Israel dan dilepaskannya tahanan politik dan kesediaan Palestina untuk menerapkan butir-butir perjanjian Oslo, termasuk soal penjualan senjata ilegal.
  • 19 Mei 1999, Pemimpin partai Buruh Ehud Barak terpilih sebagai perdana menteri. Ia berjanji mempercepat proses perdamaian.

2000-sekarang: Intifada al-Aqsa

  • Intifada al-Aqsa (2000-sekarang) Maret 2000, Kunjungan pemimpin oposisi Israel Ariel Sharon ke Masjidil Aqsa memicu kerusuhan. Masjidil Aqsa dianggap sebagai salah satu tempat suci umat Islam. Intifadah gelombang kedua pun dimulai.
  • KTT Camp David 2000 antara Palestina dan Israel Maret-April 2002 Israel membangun Tembok Pertahanan di Tepi Barat dan diiringi rangkaian serangan bunuh diri Palestina. Juli 2004 Mahkamah Internasional menetapkan pembangunan batas pertahanan menyalahi hukum internasional dan Israel harus merobohkannya. 9 Januari 2005 Mahmud Abbas, dari Fatah, terpilih sebagai Presiden Otoritas Palestina. Ia menggantikan Yasser Arafat yang wafat pada 11 November 2004
  • Peta menuju perdamaian Juni 2005 Mahmud Abbas dan Ariel Sharon bertemu di Yerusalem. Abbas mengulur jadwal pemilu karena khawatir Hamas akan menang. Agustus 2005 Israel hengkang dari permukiman Gaza dan empat wilayah permukiman di Tepi Barat. Januari 2006 Hamas memenangkan kursi Dewan Legislatif, menyudahi dominasi Fatah selama 40 tahun. Januari-Juli 2008 Ketegangan meningkat di Gaza. Israel memutus suplai listrik dan gas. Dunia menuding Hamas tak berhasil mengendalikan tindak kekerasan. PM Palestina Ismail Haniyeh berkeras pihaknya tak akan tunduk. November 2008 Hamas batal ikut serta dalam pertemuan unifikasi Palestina yang diadakan di Kairo, Mesir. Serangan roket kecil berjatuhan di wilayah Israel. Serangan Israel ke Gaza dimulai 26 Desember 2008. Israel melancarkan Operasi Oferet Yetsuka, yang dilanjutkan dengan serangan udara ke pusat-pusat operasi Hamas. Korban dari warga sipil berjatuhan. Mei 2010 Israel mem-blokede seluruh jalur bantuan menuju palestina 30 Mei 2010 Tentara Israel Menembaki kapal bantuan Mavi Marmara yang membawa ratusan Relawan dan belasan ton bantuan untuk palestina

Apakah Konflik Ada Akhirnya ?


Sebuah tanda yang mashur akan akhir dari hal ini adalah sebuah misteri tentang hari akhir , mirip dengan konflik ACEH, antara GAM-RI yang bersaudara kemudian saling angkat senjata hingga akhirnya terjadi tsunami Aceh yang menyadarkan banyak pihak akan teguran dariNya

يَنْشَأُ نَشْأٌ يَقْرَأُوْنَ الْقُرْآنَ لاَ يُجَاوِزُ تَرَاقِيْهِمْ, كُلَّمَا خَرَجَ فَرْقٌ قُطِعَ حَتَّى يَخْرُجَ فِيْ أَعْرَاضِهِمْ الدَّجَّالُ “Akan muncul suatu kelompok yang membaca Al-Qur’an tetapi tidak sampai pada tenggorokan mereka. Setiap kali muncul, mereka dibasmi habis hingga keluar pada pasukan besar mereka Dajjal.” (HR. Ibnu Majah 174 dan dihasankan al-Albani dalam Ash-Shahihah 2455) Tanda mashur itu adalah datangnya nabi Isa dan turunnya Dajjal, Dajal (bahasa Arab: الدّجّال ad-Dajjāl) adalah seorang tokoh dalam eskatologi Islam yang akan muncul menjelang kiamat. Dajal dikatakan kafir dan jahat, pembawa fitnah (ujian) terbesar dan tidak ada ujian yang terbesar selain itu. Kemudian para nabi sebelum Nabi Muhammad telah pula menjelaskan tentang Dajal kepada umatnya, hanya tidak sedetail penjelasan Muhammad, seperti Dajal adalah seorang yang pecak (buta) disalah satu matanya… Para pengikutnya adalah mayoritas umat Yahudi, orang Arab para wanita, orang fasik,kafir dan munafik,rakyat jelata,berbagai suku bangsa,anak-anak hasil di luar pernikahan,para pria yang seperti wanita dan para wanita yang seperti pria.Ada kaum yang bersahabat dengan Dajal, dan mereka mengetahui bahwa Dajal adalah kafir, mereka hanya berharap agar mereka mendapatkan makanan dari Dajal.

Menurut hadits riwayat dari Imam Muslim, Dajal akan dibunuh oleh Isa di kota Lud (اللدal-Ludd) di pintu gerbang kota tersebut, Palestina. Menurut Dr. Syauqi Abu Khalil dalam Athlas Hadith al-Nabawi, Lud adalah kota yang terletak di dekat Baitul Maqdis atau Elia di Palestina dekat Ramalah. Lud merupakan salah satu kota yang berkembang di dataran Sharon, yaitu 15 km di tenggara Tel Aviv, Israel, konon kota Lud dahulu menjadi tempat tinggal Suku Benyamin. Kota seluas 12.226 km per segi itu sudah muncul sejak Periode Kanaan. Temuan tembikar di daerah tersebut menunjukkan Kota Lud telah eksis sejak 5600 hingga 5250 sebelum Masehi.

Sebuah keniscayaan bahwa dajjal mengakhirnya semuanya, dajjal memiliki pengikut yahudi, dan akan membasmi orang-orang yang membaca alquran, perhatikan makna kias ini , Israel Kembali Roket Pesantren Daarul Quran Indonesia

GAZA – Agresi Israel di Gaza semakin tidak terkendali. Serangan Negera Yahudi tersebut diketahui menghancurkan Tahfidz Daarul Quran Indonesia di Gaza. Keterangan ini disampaikan Relawan Indonesia di Gaza, Abdillah Onim. Onim menyatakan, Daarul Quran Indonesia hancur karena terkena roket dari Jet F16 Israel. “Menjelang Subuh, Israel melontarkan 3 roket seberat puluhan ton dari pesawat jet F16 diiringin artileri, dengan sasaran adalah Masjid Umari di Jabalia Gaza Utara, di mana di dalam Masjid Umari tersebut terdapat markas Tahfidz Daarul Quran Indonesia di Gaza,” sebut Onim melalui surat elektronik kepada Okezone, Senin (4/8/2014). “Dengan demikian tidak ada lagi baik Graha tahfidz Daarul Quran Indonesia serta Markas tahfidz Daarul Quran Indonesia di Gaza sudah tidak ada lagi,” lanjut dia, Menlu Marty Kecam Keras Israel yang Hancurkan Graha Tahfidz Quran Indonesia

Perhatikan makna kias bermata satu yang berarti bahwa melakukan sesuatu dengan ketidak-adilan dan membabi buta didalam menhakiman, Sidang HAM di Jenewa, AS Tolak Resolusi PBB untuk Gaza

Liputan6.com, Jenewa – Dewan HAM PBB melakukan voting di Jenewa, Swiss untuk menyepakati sebuah resolusi yang mengutuk aksi serangan militer Israel ke Jalur Gaza, Palestina. Terdapat 29 negara, termasuk Indonesia yang menyetujui resolusi tersebut. Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Kamis (24/7/2014), 17 negara lainnya seperti Prancis, Jerman, Jepang dan Inggris tidak memberikan suara dalam voting tersebut. Dan hanya 1 negara yang menolak resolusi itu, yakni Amerika Serikat.

Kongres AS Setujui Dana Rp 2,6 Triliun untuk Iron Dome Israel Liputan6.com, Washington – Kongres Amerika Serikat menyetujui US$ 225 juta atau sekitar Rp 2,6 triliun untuk membantu sistem pertahanan Iron Dome atau anti-rudal milik Israel. Iron Dome ditujukan untuk menghancurkan rudal yang ditembakkan Hamas sebelum bisa mencapai target. Kongres menyetujui pendanaan dengan perolehan suara 395 banding 8 pada Jumat 1 Agustus 2014 malam. Senat sebelumnya menyetujui dengan suara bulat tindakan sebelum dimulainya lima pekan reses musim panas. Langkah selanjutnya menunggu tanda tangan Presiden AS Barack Obama.simbol_ketuhanan_pada_israel_gaza

“Kita tidak bisa menunggu sebulan atau 5 minggu lagi dengan tidak bertindak membantu Israel mengisi pasokan rudal Iron Dome,” kata Senator John McCain dari Arizona seperti dikutip dari CNN, Sabtu (2/8/2014).Pada Kamis malam, Senator Republik Tom Coburn dari Oklahoma memblokir dana Iron Dome yang diminta Menteri Pertahanan Chuck Hagel. Alasannya karena dinilai akan menambah defisit anggaran AS.Namun McCain dan Senator Lindsey Graham dari Carolina Selatan kemudian berbicara kepada Coburn –dari kalangan konservatif fiskal terkenal– terkait krisis yang dihadapi Israel.McCain menyerukan Kongres dan Presiden Obama agar menyetujui dana Iron Dome untuk menunjukkan kepada Israel bahwa pihaknya berdiri dengan mereka dan memberikan apa yang mereka butuhkan untuk mempertahankan diri.

Iron Dome merupakan alat yang menggunakan radar, teknologi pelacakan canggih dan baterai anti-rudal untuk mengikuti lintasan roket atau mortir yang masuk ke wilayah Israel. Alat itu akan menentukan apakah itu rudal itu menuju kepada pusat populasi besar atau tidak. Jika daerah perkotaan terancam, alat pencegat melacak dan meledakkannya di udara di dekat rudal. Sistem ini menargetkan roket jarak pendek dengan kisaran antara 2 kilometer dan 45 kilometer

Makna 99 Yang Khusus Sebagai Asmaul Husna


Simbol ketuhanan yang muncul pada Israel-Gaza adalah sebuah ujian bagi umat Islam akan arti persaudaraan, sebuah makna yang dalam dari angka 99 dalam sebuah Surat di alquran, tiada lain itulah tanda KekuasaanNya.play_vidio_youtube

  • “Dialah Allah, tidak ada Tuhan/Ilah (yang berhak disembah) melainkan Dia, Dia mempunyai asmaa’ul husna (nama-nama yang baik).” – (Q.S. Thaa-Haa : 8) Katakanlah: “Serulah Allah atau serulah Ar-Rahman. Dengan nama yang mana saja kamu seru, Dia mempunyai al asmaa’ul husna (nama-nama yang terbaik) dan janganlah kamu mengeraskan suaramu dalam salatmu dan janganlah pula merendahkannya dan carilah jalan tengah di antara kedua itu” – (Q.S Al-Israa’: 110) “Allah memiliki Asmaa’ ulHusna, maka memohonlah kepada-Nya dengan menyebut nama-nama yang baik itu…” – (QS. Al-A’raaf : 180)

Hal yang menarik tanggal kemerdekaan Israel membentuk 14-5-1948, dengan operasi yang mudah membentuk 1+4+5+1+9+4+8=32 sebagai memori quran surat ke 32 yang berisi 30 ayat menyatakanahwa kemenangan umat Islam atas musuh-2xnya termasuk Israel akan datang suatu saat, sebagaimana ayat sebelumnya,

  • [32:30] Maka berpalinglah kamu dari mereka dan tunggulah, sesungguhnya mereka (juga) menunggu,
  • [32:28] Dan mereka bertanya: “Bilakah kemenangan itu (datang) jika kamu memang orang-orang yang benar?”
  • [32:29] Katakanlah: “Pada hari kemenangan itu tidak berguna bagi orang-orang kafir, iman mereka dan tidak pula mereka diberi tangguh.”

Israel Akan Binasa ?


Sekali lagi, Khusus Israel a=1, b=2, c=3 ….dst, maka ISRAEL membentuk I=9,S=19,R=18,A=1,E=5 dan L=12, yang membentuk dengan cara dari jumlah digitnya 9+1+9+1+8+1+5+1+2=37, Misteri Angka 37


Angka 37 adalah sebuah Angka Unik, Angka 37 jika dikali dengan angka kelipatan 3 (hingga perkalian 3*9) maka hasilnya akan kembar 37*3=111, 37*6=222, 37*9=333, . . ., 37*27=999, Angka 37 adalah angka kembar dibagi jumlah angka tsb akan menghasilkan 37

  • 111/(1+1+1) = 37, 222/(2+2+2) = 37, 333/(3+3+3) = 37, 444/(4+4+4) = 37, 555/(5+5+5) = 37, 666/(6+6+6) = 37….. 777/(7+7+7) = 37, 888/(8+8+8) = 37, 999/(9+9+9) = 37

Angka 37 jika dikalikan dengan angka 33 maka hasilnya angka kembar terbalik, semakin banyak angka 3 maka semakin banyak jumlah angka tersebut di tengah” hasil perkalian, misalnya : 37*33=1221, 37*333=12321, 37*3333=123321, 37*33333=123331, dstbegitu pula dengan angka 66, 37*66=2442, 37*666=24642, 37*6666=246642, 37*66666=2466642, dst…, juga angka 99, 37*99=3663, 37*999=36963, 37*9999=369963, 37*99999=3699963, dst… Begitu juga angka 1212, namun untuk angka 12, bagian tengah dari angka hasil bukan angka 12, 37*12=44844, 37*1212=4484844, 37*121212=448484844, 37*12121212=44848484844, dst…

Angka kelipatan 3 jika diselipkan angka 0 ditengah dan dipinggirnya diberikan angka yang sama dengan angka paling depan jika dikalikan 37 hasilnya kembar namun angka tengahnya adalah jumlah dari angka ke 3 dan angka ke 5, misalnya 37*303=11211, 37*606=22422, 37*909=33633, namun, untuk angka kelipatan 3 yang lain, misalnya 12 sampai 27 ( angka kelipatan selanjutnya tidak dihitung) akan dihasilkan angka kembar, 37*12012=444444, 37*15015=555555, 37*18018=666666, . . ., . . .,37*27027=999999

Sebuah 37 adalah Warning yang Kembar

kebesaran-allah-swt-pada-telapak-tangan-manusia

111/(1+1+1) = 37, 222/(2+2+2) = 37, 333/(3+3+3) = 37, 444/(4+4+4) = 37, 555/(5+5+5) = 37, 666/(6+6+6) = 37…. 777/(7+7+7) = 37, 888/(8+8+8) = 37, 999/(9+9+9) = 37

Bentuk Sederhana 37 adalah 3+7=10

 

Arti 10 yang cukup penting di tayangkan atas deret ini. Dalam Al-Quran tercatat semua surat dari 1, 2 … dst sampai sepuluh total memiliki 1473 ayat yang

119_menjadi_99

merupakan bentuk sederhana 1+4+7+3=15, sebagai satu-satunya surat di al-quran yang memiliki 99 surat sehingga 114=15+99

Telah nampak kerusakan di darat dan di laut disebabkan karena perbuatan tangan manusi, supay Allah merasakan kepada mereka sebahagian dari perbuatan mereka, agar mereka kembali . (QS 30:41)

Jari tangan manusia yang berjumlah 10 dan untuk mencegah manusia berbuat kerusakan di muka bumi, maka cap tangan manusia membentuk 99, sebagaimana ayat diatas yang memuat QS 30:41 cukup populer, merujuk pada quran surat ke 71 Surah Nuh نوح Nuh berisi 28 ayat, sebagai satu-satunya pola nomosurat+jumlahayat=99 yakni 71+28=99

Contoh Kebinasaan yang memuat 37


waspada_kembar_duniaDeretan kembar kelipatan 37, hingga 37*3=111 sebagai angka kembar sebagai surah Al-lahab surah ke 111 berbicara tentang kebinasaan,

  1. Binasalah kedua tangan Abu Lahab dan sesungguhnya dia akan binasa
  2. Tidaklah berfaedah kepadanya harta bendanya dan apa yang ia usaha
  3. Kelak dia akan masuk ke dalam api yang bergejolak.
  4. Dan istrinya, pembawa kayu bakar .
  5. Yang di lehernya ada tali dari sabut.

111/(1+1+1) = 37, 222/(2+2+2) = 37, 333/(3+3+3) = 37, 444/(4+4+4) = 37, 555/(5+5+5) = 37, 666/(6+6+6) = 37…. 777/(7+7+7) = 37, 888/(8+8+8) = 37, 999/(9+9+9) = 37

Angka Kembar 666


Sudah dipastikan pasti banyak yang tahu apakah angka 666 itu. Sedikit penjelasan tentang angka ini. Angka 666 dalam bahasa Latin bisa diartikan sebagai DIC LVX = “dicit lux” – suara cahaya. “Setan” dalam bahasa Latin sering diberi nama sebagai Lucifer (Lux Ferre) atau si pembawa cahaya. Dalam istilah astrologi disebut juga sebagai Bintang Fajar atau Venus atau planet ke-enam terbesar dalam tata surya kita.666 dalam angka Rumawi = DCLXVI atau dalam arti kata lain dalam angka 666 tsb telah dapat merepresentasikan seluruh angka yang terdapat dalam angka Rumawi (D = 500, C = 100, L = 50, X = 10, V = 5, I = 1).

Semua yang buruk dan jahat konon mempunyai kaitannya dengan angka 666 seperti roulet, apabila semua angka di meja roulet dijumlahkan akan menjadi 666. Berzina itu dosa berat maka dari itu angka 666 dalam bahasa Yunani mempresentasikan XES (seks terbalik) atau ? ? S (Chi Xi Sigma) sebab dalam bahasa Yunani maupun Ibrani abjad itu juga identik dengan angka. Begitu juga dengan nama dari Kaiser Nero dalam bhs Ibrani ini bisa ditulis dengan angka 666 (Neron Kesar). Racun yang mematikan adalah racun 666 = racun Hexachloride yg diambil dari formula kimia C6H6Cl6. Hal inilah yang menyebabkan angka 666 selalu diidentikkan dengan Satanisme atau hal-hal yang berbau pemujaan setan

Angka Kembar 888:


qurandibakar_888_meteorjatuhMonogram IX Christliche Symbolik (Menzel) I adalah bentuk monogram awal dari nama Yesus Kristus, yang ditemukan dalam peti-peti mayat (ossuary) orang-orang Kristen di Palestinia. Tersusun dari tumpang tindih huruf-huruf pertama Yunani dari Yesus (“IHSOUS”) dan Kristus (“XPEIΣTOΣ”), yaitu Iota Ι dan Chi Χ, sehingga monogram ini berarti “Yesus Kristus”. play_vidio_youtubePenjelasan yang lebih kompleks dari monogram ini diberikan oleh Irenaeus dan Pachomius: karena nilai huruf Iota adalah 10 dan huruf Chi adalah huruf dari kata Kristus (“XPEIΣTOΣ”) yang terdiri dari 8 huruf, maka para bapa gereja ini menggunakan angka-angka tersebut untuk mendapatkan nilai 888 ((10*8)*10)+((10*8)+8) yang sudah dikenal melambangkan Yesus, mengingat jumlah nilai huruf-huruf Yunaninya adalah 888 (IHΣΟΥΣ: 10+8+200+70+400+200).

Makna Simbol Kembar Hancur sebagai Sebuah Pesan Universal
Allah swt adalah Esa


Katakanlah: “Dia-lah Allah, Yang Maha Esa.
Allah adalah Tuhan yang bergantung kepada-Nya segala sesuatu.
Dia tiada beranak dan tidak pula diperanakkan,
dan tidak ada seorangpun yang setara dengan Dia”.

Semuanya sebenarnya telah diberikan peringatan akan bencana besar sebelum terjadinya,cover_misteri_malapetakaLihat Vidio Misteri Ilahi Klik Gambar Diatas Secara religi, 37 adalah 37 Surah As-Saffat الصّافات Barisan-barisan berisi 182 ayat yang membentuk 3+7+1+8+2=21 (3×7=21) merujuk pada 21 Surah Al-Anbiya الأنبياء Nabi-Nabi memiliki 112 ayat uang membentuk sederhana 2+1+1+1+2=7, salah satu tujuh yang tercatat pada Al-Quran memiliki pola 22

Semuanya berbicara tentang akhir jaman: “dan sesungguhnya hari kiamat itu pastilah datang, tak ada keraguan padanya; dan bahwasanya Allah membangkitkan semua orang di dalam kubur”. (Qs 22:7) ” Kemudian Jumlah 7 surat yang berpola 22 adalah 154, ” Dan tujuh_surat_22Kami tiada membinasakan sesuatu negeripun, melainkan ada baginya ketentuan masa yang telah ditetapkan. (QS 15:4)” Bukti tentang hal ini terjadi pada tahun 2014, Gempa Kembar Jepang & China terjadi di tgl-bln kembar yaitu 22-11-2014

Ada apa dengan 11, 22 Apakah maksud ini semua ?

SIMBOL KEMBAR MENGINGATKAN


gunung_merapi_meletus_dahsyat_26_10_2010Tulisan ini adalah lanjutan dari tulisan Inilah Bukti Kiamat Sudah Dekat . Tulisan tsb menceritakan kejadian demi kejadian besar dalam rentang tahun 2004 (Tsunami Aceh) , 2006 sampai 2010, yang secara tragis tahun 2010 ditandai dengan letusan merapi yang menewaskan tokoh dalam fokus bahasan di situs ini sebagai bahan renungan.
Tahun 2010 berulang tahun 2014 sebagia renungan untuk semua pihak akan kekuasaan Allah swt yang meliputi segalanya

Gunung Merapi Meletus dan Gunung Kelud Meletus sebuah kenyataan

gunung_merapi_dan_gunung_kelud_meletus_22_kebetulankah_Dua gunung di tanah jawa sebagai pusat perhatian nasional dan internasional, memberikan renungan ketika tgl-bln-tahun-jam-menit meletus gunung tsb membentuk sebuah simbol 22. Sebuah simbol yang unik ketika sebuah dua gempa juga terjadi dalam simbol 22 yang unik

Gempa Yogya 27 mei 2006 dan Gempa TasikMalaya, Nyata Mirip

Kesemua kisah perjalanan kiamat sudah dekat selengkapnya yang memuat tulisan diatas, dapat dibaca di Inilah Kebetulankah_22_gempa_yogya_27_mei_2006_dan_gempa_tasikmalaya_2_9_2009_Bukti Kiamat Sudah Dekat, kini tahun terus berjalan menapaki tahun 2011 keatas. Perjalanan kiamat sudah dekat tahun 2011 ini sungguh sangat dramatis, karena tahun 2011 yang dapat pula disebut tahun dua ribu sebelas, yang dengan SEBELAS itulah sebagai sebuah warning yang dituliskan sebelumnya (baca Bacalah 29, Jakarta Telah Diperingatkan) Tulisan yang memperingatkan akan datangnya gempa besar beberapa saat sebelum gempa padang terjadi tgl 30 september 2009.

Sebuah Gempa yang paling dikenang pada tahun 2011 membentuk sebuah simbol 22 seperti pada tulisan sebelumnya (baca Inilah Bukti Kiamat Sudah Dekat) merupakan Gempa yang telah dituliskan sebelum terjadinya, sehingga menjadi renungan akan sebuah 22 yang tertulis dengan jelas akan arti gempa dahsyat ini, tercatat pada ayat suci al-quran surat 22 ayat 1, bahwa gempa jepang 11 maret 2011 merupakan sebuah miniatur kiamat yang kecil dari yang besar.

  • Hai manusia, bertakwalah kepada Tuhanmu; sesungguhnya kegoncangan hari kiamat itu adalah suatu kejadian yang sangat besar .

Hal ini (gempa jepang yang terjadi 11 maret 2011/ tgl kembar dan tahun kembar) merupakan sebuah miniatur yang telah ditampakkan olehNya dan pernah dituliskan akan sebuah warning

  • WASPADA DENGAN YANG KEMBAR, lihat email yang mencatat tanggal penyimpanan cek disini, : Tulisan WASPADA YANG KEMBAR bersamaan dengan lumpur lapindo meledak tgl 22/11/2006, hingga memunculkan lafaz Allah swt

ANGKA 22 ADALAH PENGINGAT AKAN KIAMAT YANG AKAN DATANG


Sebuah angka 22 yang terjadi adalah sebuah pengingat akan surat ke 22 dalam kitab suci al-quran yaitu surat al-hajj ayat 1 dan 2, dimana Allah swt berfirman:

  • “Hai manusia, bertakwalah kepada Tuhanmu; sesungguhnya kegoncangan hari kiamat itu adalah suatu kejadian yang sangat besar . pada hari kamu melihat kegoncangan itu, lalailah semua wanita yang menyusui anaknya dari anak yang disusuinya dan gugurlah kandungan segala wanita yang hamil, dan kamu lihat manusia dalam keadaan mabuk, padahal sebenarnya mereka tidak mabuk, akan tetapi azab Allah itu sangat kerasnya.”

MENGAPA MERAPI, TSUNAMI JEPANG, KELUD , MH 370 Hilang MEMBENTUK POLA YANG SAMA (22) ?


  1. Sebuah ajakan sebagai ingatan 22 itu yakni untuk kembali kepada ajaran suci yaitu al-qur’an dengan ingatan bahwa, Wahyu Diturunkan 22 tahun 2 bulan dan 22 hari
  2. Sebuah memori ingatan akan lafal Allah swt yang terekam dalam sebuah foto tepat tgl 22-11-2006, dimana lumpur lapindo meledak
  3. Sebuah doa 22 yang dipanjatkan untuk mengingatkan bangsa agar memurnikan ajaran tauhid agar selamat di dunia dan akhirat, Sebuah inspirasi muncul yang disebabkan keprihatinan masalah ini, berikut doa tersebut, perhatikan posting yang tidak dapat diubah (http://groups.yahoo.com/neo/groups/the_untold_stories/files) jika ingin cek harus login dengan email yahoo yang tercatat 9 desember 2006
    doa_22

Klik Penjelasan berikutnya

Halaman 1

Berikutnya Halaman Ke 2: …

sebelumnya

Apa yang Terjadi Setelah itu Semua ?

berikutnya

Satu respons untuk “Misteri Terbentuknya Negara Israel

Tinggalkan komentar