Dibalik Perang Israel-Gaza 2014, Sebuah Tanda Dari Langit

Perang Israel di tahun 2014, dimulai , Israel Umumkan Segera Mulai Serangan Darat ke Gaza

perang_israel_gaza_tanda_dari_langitJERUSALEM, KOMPAS.com – Israel, Kamis (17/7/2014), mengumumkan akan segera memulai serangan darat ke Gaza, Palestina, setelah 10 hari serangan udara memakai pesawat tempur dan Angkatan Laut. ….Israel mulai udara dan laut serangan pada Selasa (8/7/2014)….. Pasukan Hamas Culik Tentara Israel dari Medan Pertempuran

Sejak Selasa 8 Juli 2014, Israel melancarkan Operasi “Protective Edge” sebagai upaya yang mereka sebut sebagai aksi untuk menghentikan serangan roket dari Hamas. Israel terus-terus melancarkan serangan udara.

Dibalik Perang Israel-Gaza 2014, Sebuah Tanda Dari Langit


Apakah penyebab perang ini meletus di tahun 2014 ?Zionis, Obama, dan Tanah 3 Agama
Serangan Israel ke Gaza Rabi Yahudi-Pun Menolaknya….Alex Awad, pastor East Jerusalem Church mengkritik cara pandang Barat yang berat sebelah melihat konflik Israel-Palestina. “Mereka tidak tahu siapa yang menjajah siapa, siapa penindas, siapa yang menyita tanah, yang sedang membangun dinding untuk mencoba memisahkan orang-orang satu sama lain,” kata Alex Awad kepada The Christian Post.

Menurut Awad, akar konflik di Gaza tak sekedar penculikan dan pembunuhan 3 remaja Israel. Namun hukuman kolektif yang diberlakukan kepada seluruh rakyat Gaza – atas ekspresi kemarahan penduduk Palestina, dalam hal ini Hamas, yang menentang blokade dan penjajahan negeri zionis. Ia juga menuding Israel menggunakan serangan ke Gaza sebagai pengalihan isu, ‘menutup-nutupi’ perluasan permukiman di Tepi Barat.

Sebenarnya, Perang Israel-Gaza sebenarnya telah direncanakan jauh hari ketika bulan april-2014 yang lalu, dikenal dalam sebuah siklus TETRAD akan kemenangan kaum yahudi, baca Misteri Gerhana Bulan Darah & Tanda Dari Langit

Fenomena Langka Gerhana Bulan Darah


Gerhana Bulan Darah merupakan istilah dari TETRAD , lebih lengkap adalah ‘tetrad blood moon’ sebuah laman ini, dan oleh media online indonesia dikuatkan dengan judul  Gerhana Bulan Darah Terjadi Pertengahan April.

ilustrasi_gerhana_bulan_darahTETRAD adalah 4 GERHANA BULAN yang terjadi secara berturut-turut di mana BULAN menjadi seperti warna DARAH. TETRAD akan terjadi pada tahun 2014-2015, yaitu: (diambil dari berbagai macam sumber internet)

  • 15 April 2014  – GERHANA BULAN DARAH
  • 8 October 2014 – GERHANA BULAN DARAH
  • 21March 2015  – GERHANA MATAHARI
  • 14 April 2015  – GERHANA BULAN DARAH
  • 14 September 2015  – GERHANA MATAHARI
  • 28 September 2015  – GERHANA BULAN DARAH

Gerhana matahari total  jarang terjadi, gerhana bulan total  terjadi dihitung 8 kali sepanjang sejarah. Tetrad adalah pola astronomi khusus dimana terjadi 4 kali gerhana bulan total secara berurutan. Tetrad yang bertepatan dengan hari raya orang Yahudi terjadi setelah bangsa Israel mengalami bencana. Diprediksi bahwa antara tahun 2014-2015 akan terjadi ‘sixtrad’, yaitu gerhana bulan dan matahari total yang terjadi bertepatan dengan hari raya orang Yahudi sebanyak 6 kali secara berturut-turut. Tertrad yang jarang terjadi adalah TETRAD yang berkaitan dengan perayaan kaum Yahudi.

Kisah mistis yahudi:  Klaim yang menyatakan TETRAD ini bermakna, Klaim berikutnya, Tetrad berikutnya dimulai tiga bulan dari sekarang pada tanggal 15 April 2014.   SEMUA EMPAT dari mereka bertepatan dengan hari perayaan utama kaum  Yahudi.   Bahkan lebih luar biasa, akan ada gerhana matahari penuh di tengah pada tanggal 21 Maret 2015 . Penanggalan yang sesuai dengan penanggalan Tuhan adalah sistem penanggalan luna-solar, yaitu sistem penanggalan orang Yahudi. 7 Hari Raya orang Yahudi

  1. Paskah [14 Nisan] – pengorbanan
  2. Roti tak beragi [15 Nisan] – tanpa dosa, jangan berlambat-lambat melakukan kebenaran
  3. Buah sulung [17 Nisan] – pembebasan
  4. Pentakosta/7 minggu/Panen – turunnya Taurat & Roh Kudus
  5. Peniupan Sofar [1 Tishri] – hari tak tentu
  6. Pendamaian/Kippur [10 Tishri] – Wahyu 2:10, Hosea 5:15, Yes 53
  7. Tabernakel/Sukkoth [15 Tishri] – Wahyu 7:9, temporer ke permanen

klaim_tetrad

Kisah Kemenangan Israel di Coba diulang lewat perang Israel-Gaza 2014


Kisah mistis kaum yahudi yang meyakini akan kemenangan dari tanda dari langit inilah yang menyebabkan mereka bersemangat untuk membumi hanguskan gaza sehingga menundukkan perlawanan dari gaza, Serangan Darat Puncak Agresi Israel, Ingin Hancurkan Terowongan Hamas

GAZA – Pasukan Pertahanan Israel (IDF) akhirnya melancarkan serangan darat ke Jalur Gaza. Kamis malam (17/7) Perdana Menteri (PM) Benjamin Netanyahu menginstruksikan ofensif besar-besaran ke perbatasan. Landasan peluncuran roket, terowongan militan, dan gudang senjata militan menjadi target utama IDF. Para pemimpin Israel menyatakan, tujuan utama serangan darat tersebut adalah melemahkan kekuatan militer Hamas. Setelah pertempuran tanpa henti selama 10 hari, operasi militer Israel itu menjadi puncak agresi IDF. Sebelumnya, IDF melancarkan lebih dari 2.000 serangan udara di perbatasan Israel-Palestina. Militan-militan Gaza pun tidak kalah rajin menembakkan ribuan roket ke Israel.

Netanyahu memerintahkan operasi darat atas Gaza setelah gencatan senjata sementara gagal menghentikan hujan roket ke wilayah Israel. Gencatan senjata atas prakarsa Mesir itu hanya berlangsung sekitar lima jam. Sempat menahan diri untuk tidak membalas serangan roket militan-militan Gaza, IDF akhirnya kembali menyerang pada Kamis malam. Kali ini serangan berasal dari darat, bukan udara.

Sebenarnya, militer Israel ragu dengan rencana untuk melancarkan operasi darat. Sebab, selain bakal memantik kutuk dunia, serangan ofensif lewat jalur darat jelas akan membahayakan nyawa para serdadunya. Di sisi lain, operasi darat pun tidak selalu membuahkan hasil. Pada 2009 dan 2012, serangan IDF tidak mempan menekuk Hamas dan militan-militan Gaza. Namun, belakangan, kekuatan militer Hamas melemah. Bahkan, dukungan regional dan internasional terhadap organisasi radikal tersebut juga tidak sekuat dulu. Pertimbangan itulah yang membuat Israel nekat melancarkan serangan darat.

’’Pasukan kami tidak mendapat terlalu banyak perlawanan dalam operasi darat malam pertama,’’ terang pejabat Kementerian Pertahanan Israel. Netanyahu dan jajaran pemerintahannya belum bisa memastikan lamanya operasi darat IDF atas Gaza tersebut. Mereka hanya memerintahkan para serdadu tetap bertahan di perbatasan selama satu atau dua hari. Selain berkumpul di wilayah utara, serdadu-serdadu Israel bersiaga di sisi timur dan selatan Gaza.

’’Setelah melemahkan pertahanan militan di Gaza, tahap selanjutnya adalah menghancurkan terowongan-terowongan militan,’’ ujar pejabat militer Israel. Tahap tersebut, menurut dia, bisa memakan waktu hingga sekitar dua pekan. Tampaknya, Israel tidak main-main dengan serangan daratnya kali ini. Tidak hanya mengerahkan armada dan senjata canggih, IDF juga melibatkan pasukan cadangan. Kemarin media Israel melaporkan, pemerintahan Netanyahu telah mengontak sedikitnya 18.000 tentara cadangan. Pemerintah memanggil mereka agar terlibat dalam operasi darat di Gaza. ’’Kami memilih operasi darat sebagai pilihan terakhir setelah alternatif yang lain gagal. Tanpa operasi darat, kami harus membayar harga yang jauh lebih mahal dari ini,’’ kata Netanyahu. (AP/AFP/Reuters/hep/c23/tia)

Benarkah yahudi akan menang ?, Pers Israel: Tidak Akan Ada Kemenangan di Gaza
INILAHCOM. Jerusalem Timur — Setelah dua pekan mendengar kabar sukses Iron Dome mencegat roket, memukul mundur upaya Hamas menyusup dari bawah tanah dan laut, beragam keberhasilan serangan udara membunuh anak-anak Palestina, dan tidak ada korban di pihak Israel, tentar Zionis larut dalam keyakinan akan memenangkan perang dan kebanggaan.
Namun semua itu berubah dalam sekejap ketika tentara Israel keluar dari Jalur Gaza dengan 25 kantong mayat, dan puluhan lain ditandu akibat luka serius. Semua itu terjadi setelah Israel memutuskan mengerahkan tank dan pasukan ke Jalur Gaza untuk memberangus sarang roket Hamas.Bagi negar seperti Israel, yang mewajibkan sebagian besar warganya menjadi tentara, kerugian militer dianggap tragedi dibanding kematian warga sipil. Pers Israel memperkeruh suasana. Televisi menayangkan korban luka dan tewas, yang semuanya masih berwajah belia, serta mewawancarai orang tua mereka. Muncul ketakutan di keluarga yang anak-anaknya bertempur di Jalur Gaza. Mereka sulit tidur, karena khawatir esok pagi kedatangan tentara yang membawa anak-anak mereka di dalam kantong mayat.Korban di pihak Israel ini yang terbesar sejak Perang di Lebanon tahun 2006. Saat itu tentara Zionis kewalahan menghadapi Hizbullah di darat, yang membuat Israel mengebom membabi buta.
Hamas yang mereka hadapi saat ini, menurut Menlu AS John Kerry, bukan serdadu amatiran. Hamas, dengan Brigade Al-Qassam di dalamnya, adalah prajurit tangguh dan terlatih. Mereka mengadaptasi taktik Hizbullah, dan cepat beradaptasi dengan perubahan taktik yang dilakukan Israel.Alon Geller, serdadu Israel berusia 42 tahun, mengatakan situasi ini sangat tidak baik. Namun, katanya, operasi harus dituntaskan. “Jika berhenti saat ini, para prajurit mati sia-sia,” ujarnya.Surat kabar Haaretz, dalam editorialnya, memperingatakan; “Pasir Gaza lembut, dan bisa berubah menjadi pasir hisap yang menelan tentara Israel.” Di paragrap lain koran itu menulis; “Tidak ada kemenangan di Gaza. Israel harus membatasi waktu. Yang ada adalah pembantaian warga sipil.”Koran lain menulis Israel tidak perlu bangga bisa membunuh 600 warga sipil, karena Jalur Gaza adalah salah satu tempa terpadat di muka bumi. Alih-alih membungkam roket Hamas, pemboman yang mereka lakukan tidak menghasilkan apa-apa, kecuali sikap sinis dunia. Menurut Haaretz, invasi darat ke Gaza adalah operasi ragu-ragu. Israel tahu tidak memiliki kemampuan perang kota, meski dilengkapi banyak tank. Hamas bisa menembak dari mana saja. Pemboman menjadi sia-sia, karena setelah dua pekan Israel tidak bisa menghentikan serangan roket ke Israel. Di sisi lain, gelombang opini dunia menjadi berbalik melawan Israel, setelah Hamas menolak usulan gencatan senjata. Israel melihat Gaza dengan perspektifnya sendiri. Mereka lupa, Hamas adalah Gaza, dan Gaza adalah Hamas. Tidak akan ada maki-maki terhadap Hamas dari keluarga Palestina yang kehilangan dua, tiga, atau empat anak akibat pemboman Israel.

Situasi sebaliknya terlihat di Israel. Ketika satu serdadu mati, seluruh keluarga yang mengirim anaknya ke medan perang seakan menangis, dan mengutuk kelompok garis keras di Knesset yang menghendaki pembantaian anak-anak Palestina di Gaza. Haviv Shabtai, seorang sopir taksi di Yerusalem, telah beberapa kali terlibat perang. Ia memiliki anak, yang terlibat dalam pertempuran di Gaza. “Secara fisik saya mengalami kerugian, setiap kali mendengar kabar tentang operasi di Gaza,” ujarnya. “Saya benci perang.”

Menangkah Kaum Yahudi/Bangsa Isrel di Gaza ?


Catatan:[Penting] Sebelum melihat,  membaca atau menonton vidio yang ada di situs  ini, perlu memahami bahwa situs ini bukanlah situs Ramalan, gotak gatik matuk atau Paranormal,detil penjelasan sbb  Beda Paranormal VS Hamba Allah


Saat AD Israel Menyerang lagi Gaza, diciptakan kengerian baru agar opini dunia tidak tertuju pada Israel semata, namun Israel Lupa, jika ada Allah swt yang menunjukkan keberadaanNya, saat AD Isarel serang gaza, maka terlihat tglnya 1+7+1+2+0+1+4=22, sebagaimmana perang itu sendiri yang membentuk 22, hingga 22 benar-benar nyata seperti dibawah iniPerhatikan bahwa mereka memulai perang tgl 27/12/2008, sebuah kode aneh 2+7+1+2+2+0+0+8=22 dan kini mereka menyerang lagi tepat tgl 8/7/2014 dengan cara yang sama 8+7+2+0+1+4=22.

perang_israel_gaza_tanda_2008_dan_2014Sebuah perang yang aneh, karena dua kejadian ini dimulai dari tanggal-bln-tahun yang dijumlahkan semua berjumlah 22, dan sebuah jawaban dari langit akan tanda 22 ini, ketika satu demi satu pesawat jatuh membentuk simbol 22 yang aneh [Update … 22 ini muncul dan terbukti sebagai peristiwa besar dunia, lihat film ini, Dan Ajaib Sangat Ajaib …. bahwa Perang Israel-Gaza di awali 8/7/2014, maka 868 hari berikutnya Israel dilanda Kebakarann di hampir Seluruh Negeri Israel, tiada lain 8+6+8=22!

Sebuah pesan 22 yang universal, terdapat pada tujuh surat yang memiliki pola 22, seperti tabel dibawah ini

tujuh_surat_22Dan yang paling nyata tentang 22 ini adalah surat Muhammad yang ditakdirkan olehNya

cover_22_surat_muhammadmerupakan peringatan bagi umat manusia, jumlahnya 154 merupakan memori

[15:4] Dan Kami tiada membinasakan sesuatu negeripun, melainkan ada baginya ketentuan masa yang telah ditetapkan.

dan deretan 1+2+3+4….+22=253, merupakan memori

[25:3] Kemudian mereka mengambil tuhan-tuhan selain daripada-Nya (untuk disembah), yang tuhan-tuhan itu tidak menciptakan apapun, bahkan mereka sendiri diciptakan dan tidak kuasa untuk (menolak) sesuatu kemudharatan dari dirinya dan tidak (pula untuk mengambil) suatu kemanfaatanpun dan (juga) tidak kuasa mematikan, menghidupkan dan tidak (pula) membangkitkan.

Baik jumlah 154 maupun 253 membentuk 1+5+4=10 dan 253 juga membentuk 2+5+3=10 merupakan simbol dua jari manusia yang berjumlah 10 dengan memori yang unikkebesaran-allah-swt-pada-telapak-tangan-manusiaSebagai bagian dari keberadaanNya di muka bumi, quran surat ke 10 berisi 109 ayat yang membentuk 1+0+1+0+9=11 (SEBELAS) sebagai salah satu kunci kitabNYa, perhatikan dibawah ini,  Kunci sebelas dari al-quran merupakan sebuah pola yang teratur dan indah terbingkai dalam rentetan makna yang dalam yaitu jumlah digit dari semua surat di alquran yaitu digit nomor surat dan digit ayat di jumlahkan, maka hasil terbanyak adalah SEBELAS dari jumlah yang SEBELAS, seperti di tabel dibawah ini

sebelas_11_

Keajaiban dari numerikal 11 membentuk pola jumlah dgiti nosurat dan ayat terbanyak berisi SEBELAS dari semua pola yang ada, hal ini menunjukkan adanya PENEKANAN khusus akan makna SEBELAS ini.

Sekali lagi hitung keteraturan ini, bahwa no surat  digitnya di jumlahkan 1+0+1+3+1+7+1+8+2+0+3+1+6+3+9+0+1+0+2+1+0+5+1+0+6=62 dan jika ayatnya dijumlahkan keseluruhan berjumlah 59 yang terdiri dari semua jumlah ayatnya, 1+0+9+4+3+1+1+1+1+1+0+1+3+5+3+4+1+1+2+0+8+5+4=59, sehingga keseluruhan digit yang membentuk 62 dan 59 adalah 6+2+5+9=22.….

Sebagai numerikal yang khusus numerikal 11, bahwa semua bilangan sampai 11 berjumlah 66 = 1+2+3+4+5+6+7+8+9+10+11,dan 66 adalah bentuk pokok penting dari ketuhanan, sebagai satu-satunya surat yang memiliki pola nosurat+jumlah ayat=66 adalah surat ke 14 berisi 52 ayat, surah ibraahiim sebagai bapak Tauhid di tempatkan di no surat ke 14 dan berisi 52 ayat, sehingga 66=14+52 merupakan salah satu konsep ketuhanan yang penting akan arti Tauhid. Arti 66 sebagai Numerikal yang berarti bahwa dengan memurnikan Tauhid, maka manusia akan selamat, tertuang dalam vidio dalam era modern sebagai kisah nyata dengan bukti lengkap di abad modern

Numerikal 66 semua penyusun 1 sd 66 membentuk nilai kembar lagi yaitu 1+2+3 …. 65+66=2211, tiada lain jumlah digit dari itu semua adalah 2+2+1+1=6 (11×6=66).

Surat ke 14 (Ibrahiim) berisi 52 ayat hingga 66=14+52 yang pada banyak pelajaran sebagai bapak Tauhid. Inilah muncul pada tahun 2010 dan tahun 2014

Contoh angka 14 yang lain adalah ketika Al-Quran di bakar di tgl 11, tepatnya 11-9-2010 yang membentuk 1+1+9+2+0+1+0=14, maka terdapat balasanNya