~[Misteri Ilahi] Kisah Dibalik Perang Israel-Gaza ~

Perang Israel di tahun 2014, dimulai , Israel Umumkan Segera Mulai Serangan Darat ke Gaza

perang_israel_gaza_tanda_dari_langitJERUSALEM, KOMPAS.com – Israel, Kamis (17/7/2014), mengumumkan akan segera memulai serangan darat ke Gaza, Palestina, setelah 10 hari serangan udara memakai pesawat tempur dan Angkatan Laut. ….Israel mulai udara dan laut serangan pada Selasa (8/7/2014)….. Pasukan Hamas Culik Tentara Israel dari Medan Pertempuran Sejak Selasa 8 Juli 2014, Israel melancarkan Operasi “Protective Edge” sebagai upaya yang mereka sebut sebagai aksi untuk menghentikan serangan roket dari Hamas. Israel terus-terus melancarkan serangan udara.

Dibalik Perang Israel-Gaza 2014, Sebuah Tanda Dari Langit


Apakah penyebab perang ini meletus di tahun 2014 ?, Zionis, Obama, dan Tanah 3 Agama
Serangan Israel ke Gaza Rabi Yahudi-Pun Menolaknya….Alex Awad, pastor East Jerusalem Church mengkritik cara pandang Barat yang berat sebelah melihat konflik Israel-Palestina. “Mereka tidak tahu siapa yang menjajah siapa, siapa penindas, siapa yang menyita tanah, yang sedang membangun dinding untuk mencoba memisahkan orang-orang satu sama lain,” kata Alex Awad kepada The Christian Post.
  • Menurut Awad, akar konflik di Gaza tak sekedar penculikan dan pembunuhan 3 remaja Israel. Namun hukuman kolektif yang diberlakukan kepada seluruh rakyat Gaza – atas ekspresi kemarahan penduduk Palestina, dalam hal ini Hamas, yang menentang blokade dan penjajahan negeri zionis. Ia juga menuding Israel menggunakan serangan ke Gaza sebagai pengalihan isu, ‘menutup-nutupi’ perluasan permukiman di Tepi Barat.
Sebenarnya, Perang Israel-Gaza sebenarnya telah direncanakan jauh hari ketika bulan april-2014 yang lalu, dikenal dalam sebuah siklus TETRAD akan kemenangan kaum yahudi, baca Misteri Gerhana Bulan Darah & Tanda Dari Langit

Fenomena Langka Gerhana Bulan Darah


Gerhana Bulan Darah merupakan istilah dari TETRAD , lebih lengkap adalah ‘tetrad blood moon’ sebuah laman ini, dan oleh media online indonesia dikuatkan dengan judul Gerhana Bulan Darah Terjadi Pertengahan April.

ilustrasi_gerhana_bulan_darahTETRAD adalah 4 GERHANA BULAN yang terjadi secara berturut-turut di mana BULAN menjadi seperti warna DARAH. TETRAD akan terjadi pada tahun 2014-2015, yaitu: (diambil dari berbagai macam sumber internet)

  • 15 April 2014 – GERHANA BULAN DARAH
  • 8 October 2014 – GERHANA BULAN DARAH
  • 21March 2015 – GERHANA MATAHARI
  • 14 April 2015 – GERHANA BULAN DARAH
  • 14 September 2015 – GERHANA MATAHARI
  • 28 September 2015 – GERHANA BULAN DARAH
  • Gerhana matahari total jarang terjadi, gerhana bulan total terjadi dihitung 8 kali sepanjang sejarah. Tetrad adalah pola astronomi khusus dimana terjadi 4 kali gerhana bulan total secara berurutan. Tetrad yang bertepatan dengan hari raya orang Yahudi terjadi setelah bangsa Israel mengalami bencana. Diprediksi bahwa antara tahun 2014-2015 akan terjadi ‘sixtrad’, yaitu gerhana bulan dan matahari total yang terjadi bertepatan dengan hari raya orang Yahudi sebanyak 6 kali secara berturut-turut. Tertrad yang jarang terjadi adalah TETRAD yang berkaitan dengan perayaan kaum Yahudi.

Kisah mistis yahudi: Klaim yang menyatakan TETRAD ini bermakna, Klaim berikutnya, Tetrad berikutnya dimulai tiga bulan dari sekarang pada tanggal 15 April 2014. SEMUA EMPAT dari mereka bertepatan dengan hari perayaan utama kaum Yahudi. Bahkan lebih luar biasa, akan ada gerhana matahari penuh di tengah pada tanggal 21 Maret 2015 . Penanggalan yang sesuai dengan penanggalan Tuhan adalah sistem penanggalan luna-solar, yaitu sistem penanggalan orang Yahudi. 7 Hari Raya orang Yahudi

  1. Paskah [14 Nisan] – pengorbanan
  2. Roti tak beragi [15 Nisan] – tanpa dosa, jangan berlambat-lambat melakukan kebenaran
  3. Buah sulung [17 Nisan] – pembebasan
  4. Pentakosta/7 minggu/Panen – turunnya Taurat & Roh Kudus
  5. Peniupan Sofar [1 Tishri] – hari tak tentu
  6. Pendamaian/Kippur [10 Tishri] – Wahyu 2:10, Hosea 5:15, Yes 53
  7. Tabernakel/Sukkoth [15 Tishri] – Wahyu 7:9, temporer ke permanen

klaim_tetrad

 

Menangkah Kaum Yahudi/Bangsa Isrel di Gaza ?

 

 

Halaman 1

Berikutnya Halaman Ke 2: …

sebelumnya

Apa yang Terjadi Setelah itu Semua ?

berikutnya
Iklan