~Terungkap Pesawat Malaysia MH370 Hilang, Bagian Konspirasi Yang Gagal~

Pesawat demi pesawat jatuh beruntun di tahun 2014, diawali oleh peristiwa terdahsyat yakni hilangnya MH 370, mengutip wikipedia

  • mh_370_99Malaysia Airlines Penerbangan 370 (MH370/MAS370)[a] adalah penerbangan penumpang internasional terjadwal yang menghilang pada tanggal 8 Maret 2014 dalam perjalanan dari Bandar Udara Internasional Kuala Lumpur ke Bandar Udara Internasional Ibu Kota Beijing. Pesawat Boeing 777-200ER ini terakhir kali melakukan kontak dengan pengawas lalu lintas udara kurang dari satu jam setelah lepas landas. Dioperasikan oleh Malaysia Airlines (MAS), pesawat ini mengangkut 12 awak kabin dan 227 penumpang dari 15 negara, kebanyakan di antaranya adalah warga negara Tiongkok.Pada hari yang sama, upaya pencarian dan penyelamatan gabungan yang kabarnya merupakan yang terbesar sepanjang sejarah dilancarkan di Teluk Thailand dan Laut Tiongkok Selatan. Wilayah pencariannya diperluas hingga Selat Malaka dan Laut Andaman.Tanggal 15 Maret, setelah muncul laporan media bahwa penyidik AS percaya bahwa pesawat ini berbelok ke barat melintasi Semenanjung Malaya setelah pengawas lalu lintas udara kehilangan kontak dan sebuah satelit masih menerima “ping” dari pesawat selama beberapa jam, pencarian diperluas hingga Samudra Hindia. Per 18 Maret, ada 26 negara yang terlibat dalam pencarian pesawat ini.Pada tanggal 20 Maret, serangkaian foto satelit yang memperlihatkan kemungkinan adanya serpihan pesawat di Samudra Hindia selatan di sebelah barat daya Australia, tepatnya di ujung paling tenggara lokasi selatan, membuat aktivitas pencarian difokuskan di wilayah tersebut. Serpihan lain di sekitarnya terlihat oleh pesawat militer Australia dan Tiongkok pada 24 Maret Meski keberadaannya masih tidak diketahui, per 24 Maret, pejabat Malaysia Airlines dan pemerintah Malaysia percaya bahwa pesawat ini jatuh di Samudra Hindia Selatan tanpa korban selamat berdasarkan analisis oleh penyelidik penerbangan Britania Raya dan perusahaan satelit Inmarsat

pesawat_malaysia_hilang_8_maret_2014_mengapaTeori hilangnya pesawat MAS MH 370 mengundang mantan presiden RI turut berkomentar, Habibie: MH370 Meledak Berkeping-keping di Udara

….”Saya yakin pesawat yang dicari itu tidak akan ditemukan, karena pesawat terbang itu meledak berkeping-keping di atas ketinggian 10 kilometer,” kata Habibie di Jakarta, Kamis 20 Maret 2014. Habibie percaya, pesawat nahas itu meledak di udara di atas ketinggian 33 ribu kaki dari permukaan laut. Penyebabnya kemungkinan karena kebocoran tangki bahan bakar di sayap pesawat. Meski begitu, kepastian penyebab utama ledakan tetap baru bisa diungkap melalui kotak hitam pesawat (black box) tersebut…..

Habibie seolah mematahkan kesimpulan bahwa Pesawat tsb adalah teraman di dunia, Boeing 777 Malaysia Airlines Disebut Pesawat Jet Teraman di Dunia berita lain menyebutkan, Boeing 777 terkenal aman dan Malaysia Airlines, Salah Satu Maskapai Terbaik Dunia

Habibie mungkin lupa (baca Mantan Ibu Negara Ainun Habibie Wafat, Mengapa Tepat 22-mei-2010?) dengan kejadian yang pernah terjadi pada pesawat MH 370, pesawat plat merah Malaysia dengan sebuah kejadian Pesawat Garuda yang juga plat merah, sebuah kejadian yang mirip, berikut ini.

Perhatikan kejadian sebelum Tsunami Aceh (baca Tanda Tanda Sebelum Tsunami Aceh) salah satunya memuat kejadian yang mirip dengan hilangnya MH370, yaitu, Tanda BAWAH: Terbunuhnya Munir (Selasa, 07/09/2004 15:13 WIB Munir SH Meninggal Dunia di Pesawat Menuju Belanda)

munir_dan_polllycarpusJakarta – Aktivis HAM, Munir SH, meninggal dunia dalam perjalanan menuju Bandara Schiphol, Amsterdam, Belanda. Munir ke Belanda dalam rangka melanjutkan studi. Menurut informasi yang dikumpulkan detikcom, dalam penerbangan dengan memakai pesawat Garuda, pria berambut kemerahan itu telah merasakan sakit dan muntahsaat berada di Singapura. Namun dia terus melanjutkan perjalanan. Sekitar 3 jam sebelum pendaratan, Tuhan mengambilnya. Seorang staf Kontras, lembaga yang pernah dipimpinnya, mengaku kantornya banjir telepon untuk mengkonfirmasi hal itu. “Banyak rekan-rekan wartawan yang mengkonfirmasi hal itu,” kata staf bernama Indri pada detikcom, Selasa (7/9/2004). Setahu Indri, Munir tidak mempunyai riwayat penyakit.

Awalnya kejadian biasa saja diduga meninggal karena penyakit, belakangan diketahui di racun arsenik hingga masuk ke pengadilan, mengutip detiknews.com:, Akhir Drama Hukum Pollycarpus, Siapa Otak Pembunuhan Munir?

  • Jakarta – Sembilan tahun berlalu, meninggalnya aktivis HAM Munir masih menyisakan tanda tanya besar: siapa otak pembunuhan Munir. Fakta baru kembali ditorehkan Mahkamah Agung (MA) dengan mengurangi Pollycarpus dari 20 tahun menjadi 14 tahun penjara. Berikut kronologi panjang kasus Munir seperti tercatat detikcom, Senin (7/10/2013):
  1. 7 September 2004, Munir meninggal dalam usai 39 tahun di atas pesawat Garuda dengan nomor GA-974 ketika sedang menuju Amsterdam untuk melanjutkan kuliah pasca-sarjana.
  2. 12 September 2004, Jenazah Munir dimakamkan di kota Batu, Malang, Jawa Timur.
  3. 11 November 2004, Institut Forensik Belanda (NFI) membuktikan Munir meninggal akibat racun arsenik dengan jumlah dosis yang fatal.
  4. 18 Maret 2005, Pollycarpus resmi ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan di rumah tahanan Mabes Polri.
  5. 5 April 2005, Polri menetapkan dua kru Garuda yaitu kru pentry Oedi Irianto dan pramugari Yeti Susmiarti menjadi tersangka kasus Munir.
  6. 23 Juni 2005, Rekonstruksi kasus kematian Munir dilakukan
  7. 29 Juli 2005, Jaksa Penuntut Umum (JPU) dari Kejaksaan Negeri Jakarta Pusat melimpahkan berkas perkara ke Pengadilan Negeri Jakarta Pusat (PN Jakpus). Lantas PN Jakpus menetapkan 5 anggota majelis hakim untuk menangani kasus Munir dengan tersangka Pollycarpus. Mereka adalah Cicut Sutiyarso (ketua), Sugito, Liliek Mulyadi, Agus Subroto dan Ridwan Mansyur.
  8. 9 Agustus 2005, Pollycarpus didakwa melakukan pembunuhan berencana dan diancam hukuman mati. Motif Pollycarpus dalam membunuh Munir adalah demi menegakkan NKRI (Negara Kesatuan Republik Indonesia) karena Munir banyak mengkritik pemerintah.,
  9. 1 Desember 2005, JPU menuntut menuntut hukuman penjara seumur hidup untuk Pollycarpus.
  10. 12 Desember 2005, PN Jakpus menjatuhi hukuman 14 tahun penjara kepada Pollycarpus. Ia dinyatakan terbukti melakukan pembunuhan berencana terhadap Munir dengan cara memasukkan racun arsenik ke dalam mie goreng yang disantap Munir saat penerbangan menuju Singapura.
  11. 7 Maret 2006, Pengadilan Tinggi DKI Jakarta menguatkan putusan Pengadilan Negeri Jakarta Pusat dengan tetap menghukum 14 tahun penjara.
  12. 3 Oktober 2006, MA mengeluarkan keputusan kasasi yang menyatakan Pollycarpus tidak terbukti melakukan tindak pidana pembunuhan berencana terhadap Munir. Polly hanya terbukti bersalah menggunakan surat dokumen palsu untuk perjalanan. Polly lantas hanya divonis 2 tahun penjara.
  13. 3 November 2006, Polly dieksekusi dengan dijebloskan ke LP Cipinang,
  14. 25 Desember 2006, Pollycarpus bebas dari LP Cipinang setelah mendapat remisi susulan 2 bulan dan remisi khusus satu bulan.
  15. 25 Januari 2007, MA mengabulkan permohonan PK yang diajukan kejaksaan terkait pembunuhan aktivis HAM Munir. Polly divonis 20 tahun penjara. Ia menyatakan akan mengajukan PK atas putusan PK tersebut.
  16. 2 Oktober 2013, Giliran Polly yang mengajukan PK dan MA mengabulkannya dengan mengurangi Pollycarpus dari 20 tahun menjadi 14 tahun penjara. Hingga berita ini diturunkan, pihak berwenang MA belum membeberkan alasan pengurangan hukuman itu.

Garuda(7 tahun dari garuda terbakar,tgl dan bln yang sama,pesawat Malaysia berangkat 7/3/2014 pkl 23.41 WIB dan kemudian hilang)

  • Tambahan tulisan adalah Konspirasi Pembunuhan Munir, Siapa di Balik Pollycarpus? ” “Waktu itu majelis hakim PN Jakpus menyatakan kasus itu sebagai pembunuhan dengan konspirasi. Apa artinya konspirasi? Ya….Silakan baca sendiri pertimbangan majelis hakim PN Jakpus,” kata Kepala Biro Hukum dan Humas Mahkamah Agung (MA) Ridwan Mansyur saat berbincang dengan detikcom, Selasa (8/10/2013).”… “Akhir drama konspirasi pembunuhan Munir pun masih menggantung. Sambil menarik nafas dalam-dalam, Ridwan pun hanya bisa menjelaskan bahwa pembunuhan itu konspirasi, seperti apa yang ia putus delapan tahun silam. “Pembunuhan itu konspirasi…” ujar Ridwan lirih. ” Hingga sebuah keputus-asaan dari istri munir (Istri Almarhum Munir: Habis Kata-kata Saya untuk Pollycarpus)
  • …. Munir Said Thalib lahir di Malang, Jawa Timur, 8 Desember 1965 dan meninggal di dalam pesawat rute Jakarta ke Amsterdam, 7 September 2004 pada umur 38 tahun. Ia pria keturunan Arab yang menjadi pegiat aktivis HAM Indonesia. Jabatan terakhirnya adalah Direktur Eksekutif Lembaga Pemantau Hak Asasi Manusia Indonesia Imparsial. Saat menjabat Dewan Kontras namanya melambung sebagai seorang pejuang bagi orang-orang hilang yang diculik pada masa itu. Ketika itu dia membela para aktivis yang menjadi korban penculikan Tim Mawar dari Kopassus. Setelah Soeharto jatuh, penculikan itu menjadi alasan pencopotan Danjen Kopassus Prabowo Subianto dan diadilinya para anggota tim Mawar. Saat itu, Munir akan melanjutkan studi S2 bidang hukum humaniter di Universitas Utrecht, Belanda.

Terungkap Pesawat Malaysia MH370 Hilang, Bagian Konspirasi Yang Gagal


Perhatikan penjelasan diatas, bagaimana Garuda indonesia menjadi obyek dari sebuah operasi, mulai kru, Polri menetapkan dua kru Garuda yaitu kru pentry Oedi Irianto dan pramugari Yeti Susmiarti menjadi tersangka kasus Munir., sampai Perubahan Tugas Polly Baru Sekali Terjadi di Garuda

  • JAKARTA – Misteri pembunuhan aktivis HAM Munir masih mengarah pada sosok mantan Pilot Garuda Pollycarpus Budihari Priyanto. Chief Secretary Pilot Airbus 330 Rohainil Aini mengaku perubahan tugas dari co-pilot ke corporate security yang dilakukan Polly baru pertama kalinya terjadi. “Ini baru pertama kalinya perubahan tugas dari co pilot ke corporate security dan juga baru pertama kalinya seorang direktur merubah jadwal dengan surat perintah penugasan baru,” tutur Chief Secretary Pilot Airbus 330 Rohainil Aini, dalam kesaksiannya di PN Jakarta Pusat, Jalan Gajah Mada, Jakarta, Rabu (7/11/2007). Perubahan tugas itu berdasarkan surat mantan Direktur Garuda Indra Setiawan pada 11 Agustus 2004. Seperti pengakuan Indra, perintah untuk menempatkan Polly sebagai petugas keamanan penerbangan dan internal atau corporate security itu dilakukan atas permintaan BIN.
  • Seperti diketahui, Pollycarpus berada dalam pesawat yang sama yang ditumpangi Munir dalam penerbangan Jakarta-Singapura 6 September 2004 lalu sebagai corporate security. Padahal, menurut Rohainil, pada 5 September 2004 seharusnya Polly berada di Beijing dalamnya posisinya sebagai co-pilot

Mengacu pada peristiwa Munir diatas, maka teori konspirasi pada hilangnya pesawat MAS MA 370 dapat ditelaah dengan mudah, seorang atau beberapa orang berperilaku yang sama dengan kejadian diatas. sehingga dapat dicermati beberapa teori konspirasi yang terbagi menjadi beberapa bagian, bergantung dari sudut pandang keuntungan dari sipembuat konspirasi

Teori Konspirasi Regional


misteri_mh370_pesawat_hilangKonspirasi ini mirip dengan kasus diatas, bahwa beberapa kru atau siapapun dapat berulah hingga mendapatkan keuntungan dari kejadian ini. Jika mengacu pada konspirasi diatas, pesawat tsb tidak-lah ditujukan untuk mencelakakan seluruh awak dan penunpangnya tetapi hanya seseorang yang berhaulan berbeda dengan penguasa saat itu, sesuai teori konspirasi yang pernah terjadi di indonesia, baca Misteri Pesawat Malaysia Jatuh MH370, Terkena Awan Gempa ? yang memuat sebuah renungan

Apakah keanehan itu ? sehari sebelum MH 370 jatuh, maka berita mengemuka Banding pemerintah atas Anwar Ibrahim dikabulkan….. Perhatian sangat serius ketika sehari setelah Vonis Anwar Ibrahim, maka pesawat MH 370 jatuh, mirip dengan kejadian sebelum Tsunami Aceh terjadi, Sebuah berita dengan jelas menegaskan perbedaan haluan sang pilot dengan penguasa (MH370 Dibajak Pilot yang Protes Vonis Anwar Ibrahim?)

  • Ada alasan politis di balik hilangnya pesawat MH370 itu. Zaharie disebutkan sebagai pendukung tokoh oposisi Malaysia, Anwar Ibrahim — yang terseret kasus sodomi. Vonis bebas Anwar pada 2012 baru saja dibatalkan pengadilan Malaysia, 7 Maret 2014 lalu — sehari sebelum pesawat menghilang. Pengadilan banding menyatakan, Anwar terbukti bersalah melakukan hubungan anal dengan asistennya pada 2008. Hubungan anal dianggap kriminal di Malaysia. Dan beberapa jam sebelum pesawat lepas landas, Kapten Zaharie diketahui menghadiri persidangan Anwar Ibrahim tersebut. Sementara sehari sebelumnya, istri dari Zaharie bersama 3 anaknya pindah rumah.
  • Sang kapten diduga sengaja mengalihkan rute penerbangan pesawat. Pilot yang bekerja di MAS sejak 1981 itu bahkan diketahui juga membangun fasilitas simulasi penerbangan Boeing 777 di dalam rumahnya.

Berita lain menyebutkan bahwa, Anwar Ibrahim Akui Pilot MH370 Kerabatnya

  • TEMPO.CO, Kuala Lumpur – Anwar Ibrahim membenarkan kalau pilot Malaysia Airlines yang hilang Kapten Zaharie Ahmad Shah, adalah simpatisan tokoh oposisi Anwar Ibrahim. Bukan cuma simpatisan, Zaharie malah disebutnya sebagai salah satu kerabatnya. Penjelasan itu disampaikan Anwar seperti dilansir The Straits Times, Selasa 18 Maret 2014. Menurut Anwar, Zaharie adalah famili salah satu menantu Anwar. “Saya tidak menyangkal bahwa ia (Zaharie) terkait dengan salah satu dari menantu saya dan bahwa saya pernah bertemu dengannya beberapa kali,” katanya. Zaharie, kata Anwar Ibrahim, juga merupakan teman dekat R. Sivarasa, anggota parlemen asal Subang dan anggota dewan tertinggi Partai Keadilan rakyat (PKR), partai yang dipimpinnya. Anwar sebelumnya menyangkal memiliki hubungan dekat dengan pilot Malaysia Airlines itu.(baca: Polisi Sebut Pilot MH370 Fans Anwar Ibrahim)
  • “Saya tidak ingat namanya, tetapi ketika foto-fotonya ditampilkan, saya ingat pernah melihat dia dalam pertemuan partai,” katanya seperti dikutip South China Morning Post. Anwar mengatakan mereka tidak memiliki kontak pribadi, tapi membenarkan Zaharie, pilot Malaysia Airlines yang naas itu adalah pengikut akun Twitter-nya…..

Kesimpulan pada teori konspirasi regional adalah:

  1. Pesawat memang di bajak oleh Pilotnya sebagai bentuk protes, namun hal ini jelas dibantah oleh teman maupun keluarga pilot, Surat Terbuka Putri Pilot Malaysia Airlines…
  2. Teori berikutnya adalah teori yang sama dengan yang terjadi di indonesia yakni dimungkinkan co-pilot adalah aktor dari ini semua, perhatikan keanehan yang terjadi pada percakapan co-pilot (mirip polycarpus), Terungkap, 54 Menit Terakhir Komunikasi Pilot Pesawat MH370
  • pesawat-jatuh-MAS_MH370_hilang_kontak….. Analis, seperti dimuat Telegraph, Sabtu (22/3/2014) mengatakan, komunikasi antara pilot dengan petugas ATC itu adalah komunikasi rutin, atau biasa. Tapi ada beberapa kejanggalan, misalnya ada kata-kata yang diulang dari kokpit pilot pada pukul 00.50 dan 01.07, bahwa pesawat tengah terbang pada ketinggian 35 ribu kaki. Pada pukul 01.07, terlacak bahwa pesawat masih mengirimkan pesan ke bagian pengawas radar pada menara lalu lintas udara. Namun pada 01.21 Transponder MH370 dan sistem pelaporan dan komunikasi (ACARS) dimatikan. Sebelum itu, pada 01.19, terlacak bahwa pilot mengucapkan “All right, good night.”, Mantan pilot British Airways , Stephen Buzdygan mengatakan, dengan adanya kejanggalan tersebut, hilangnya pesawat kemungkinan bukan karena kecelakaan. Tapi karena disabotase atau dibajak. Terlebih ada fakta bahwa pesawat berbelok ke barat….
  • rute_pesawat_yang_jauhArtinya teori konspirasi regional mirip dengan yang terjadi di indonesia tahun 2004 lalu sebelum tsunami Aceh, seseorang yang di ‘hilangkan’, kini di malaysia pilotnya saja bukan semuanya. Dukungan teori ini pada sebuah perbedaan pribadi dari masing-masing personal, co-pilot , CO-Pilot Malaysia Airlines MH370, Bersama Wanita dan Merokok di Kokpit

foto_copilot_mh370

  • Sebuah dukungan yang lain tentang mereka tidak bersekongkol adalah Pilot dan co-pilot MH370 tidak minta terbang bersama
  • Kuala Lumpur (ANTARA News) – Pilot Kapten Zaharie Ahmad Shah dan co-pilot Fariq Abd Hamid dari maskapai Malaysia Airlines tidak memohon untuk tugas bersama dalam penerbangan MH370 yang dinyatakan hilang sejak Sabtu (8/3), kata pemangku Menteri Transportasi Malaysia Hishammuddin Hussein. “Menurut Malaysia Airlines, pilot dan co-pilot tidak meminta untuk terbang bersama dalam penerbangan MH370,” kata Hishammuddin dalam jumpa pers di Hotel Sama Sama KLIA, Sepang, Minggu

Artinya bisa saja secara kebetulan mereka bertugas bersama, bisa saja ada skenario besar sehingga mereka bertugas bersama untuk mencapai sebuah tujuan konspirasi seperti yang pernah terjadi di indonesia. Yang jelas MH 370 hilang dan berjalan tidak sesuai arah dan dikendalikan yang berarti terjadi sesuatu didalam kopkipt hingga mematikan semua komunikasi, apakah pilot meninggal dan pesawat dikuasai ole co-pilot, ternyata co-pilot tidak dapat menguasai keadaan, atau dua duanya sama-sama tewas, hingga pesawat terbang sendiri dalam keadaan autopilot (baca Malaysia Airlines MH370 Celaka Setelah Jadi `Pesawat Zombie`?)

  • … Teori konspirasi bermunculan, termasuk yang mengaitkan dengan black hole (lubang hitam) atau segitiga bermuda. Dugaan baru pun mengemuka belakangan: jangan-jangan MH370 celaka setelah menjadi ‘pesawat zombie’. Salah satu pencetusnya adalah Clive Irving dalam artikelnya di situs The Daily Beast. Ia menyebut, pada pusat elektronik MH370 mungkin mengakibatkan ‘otak’ pesawat mati. “Namun, secara fisik ia mampu terbang selama berjam-jam dengan autopilot sampai kehabisan bahan bakar,” tulis Irving, seperti Liputan6.com kutip dari Daily Beast, Sabtu (22/3/2014). Meski bisa menerima ide tersebut, sejumlah ahli lain tak sepakat dengan pilihan katanya. “Aku sama sekali tak suka dengan terminologi ‘pesawat zombie’. Konotasinya jahat. Aku lebih suka menyebutnya pesawat hantu, sesuatu yang pernah kita jumpai sebelumnya,” kata William Waldock dari Embry-Riddle Aeronautical University, seperti dimuat CNN.

Sesuatu keadaan yang mematikan semua kontak elektromagnetik bisa juga diakibatkan karena awan gempa (baca Misteri Pesawat Malaysia Jatuh MH370, Terkena Awan Gempa ?), bisa juga karena konspirasi yang memang disengaja untuk melenyapkan sang pilot, yang jelas terjadi sesuatu didalam kopkit, hal ini diberikan sebuah gambaran di indonesia dengan sebuah kejadian Polisi Ditembak Anak Buah

  • JAKARTA, KOMPAS.com — Brigadir S telah ditetapkan sebagai tersangka dalam penembakan terhadap atasannya, AKBP Pamudji….

Bisa saja terjadi hubungan emosional antara kedua pilot dan co-pilot yang diselesaikan di udara dengan cara duel maut,entah cinta segitiga atau persoalan lain, menilik sebuah berita terbaru, Pilot MH370 Sempat Terima Telepon dari Wanita Misterius?

  • Di tengah-tengah pencarian tersebut, ada kabar yang menyebutkan kapten pilot Zaharie Ahmad Shah sempat menerima telepon dari seorang wanita misterius sebelum pesawat MH370 lepas landas. Seperti dilaporkan Daily Mail, Minggu (23/3/2014), kapten Malaysia Airlines berusia 53 tahun itu menerima telepon selama 2 menit dari wanita yang disebut-sebut menggunakan identitas palsu….Polisi Malaysia berencana untuk memeriksa mantan istri kapten Zaharie, Faizah Khan demi mengetahui latar belakang sang pilot lebih jauh. Sang pilot sebelumnya diduga stres setelah bercerai dengan Faizah. Hal itu memunculkan spekulasi bahwa kapten Zaharie bunuh diri di pesawat. Tapi hal itu belum terkonfirmasi dengan jelas. Ini Kata Polisi Malaysia Soal Telepon Wanita Misterius ke HP Pilot MH370
  • “Inspektorat Jenderal Polisi tak pernah mengeluarkan pernyataan publik apapun bahwa investigasi MH370 di bawah aksi terorisme,” demikian tegas Asisten Kepala Kepolisian Diraja Malaysia Datin Asmawati Ahmad seperti dilansir dari The Star, Minggu (23/3/2014). Asmawati menambahkan bahwa media Inggris, The Mail, itu memberikan informasi dari sumber anonim yang bisa menimbulkan spekulasi. “Tolong diperhatikan bahwa Kepolisian Diraja Malaysia tidak bertanggung jawab terhadap penyebaran informasi seperti itu, yang berasal dari sumber anonim dan tidak terverifikasi,” imbuhnya.

Cinta Segitiga, Pilot frustasi dan bunuh diri semuanya mungkin saja sampai ada yang membuktikan, namun jika melihat rapinya kejadian ini, maka konspirasi dengan melihat motif yang lebih besar seperti yang pernah terjadi di indonesia, layak dijadikan bahan analisa, yaitu co-pilot memiliki skenario sebagai alibi pesawat dinaikkan ke ketinggian tertentu yang tajam untuk menyatakan bahwa pilot terkena sakit sesuatu dan meninggal dunia

  • 22-11-2004: PILOT GARUDA MENINGGAL

Tersebutlah sebulan berselang sebelum Tsunami Aceh, maka tersebutlah sebuah celaka yang nyaris celaka tepat tgl 22-11-2004 yakni:

Senin, 22/11/2004

Intinya kemudian co-pilot memegang kendali, Namun diduga co-pilot tidak berhasil menguasai keadaan hingga pesawat tidak tentu arahnya dan komunikasi juga sudah terlanjur dimatikan, ketika dihidupkan lagi ternyata ada sebuah accident yang tidak terduga dan terjadi sesuatu di ruang tsb, dan teori konspirasi ini GAGAL hingga pesawat hilang tak tentu arahnya sehingga seperti menghindari radar.Inilah alasan mengapa pesawat tsb sampai kemana-mana …. tak terkendali sesuai harapan, Apakah ini terjadi ? yang jelas jika sebuah pesawat memiliki dua pemimpin yang berkeingingan berbeda, maka tinggal menunggu kehancurannya, mirip seperti ibarat satu tubuh tapi dua kepala (baca [Misteri Kematian Soeharto] Mengapa Tepat pkl 01.10 PM ?).

 


Ada apa kah dengan ini semua ? Ikuti Pembahasan dan Klik berikut ini

Halaman 1

Berikutnya Halaman Ke 2: …

sebelumnya

Apa yang Terjadi Setelah itu Semua ?

berikutnya