Gunung Kelud Meletus, Tanda Jokowi Akan Jadi Presiden ?

kelud_presiden(Gunung Kelud Meletus 13 Februari 2014)

  1. Situs ini adalah netral tidak berpolitik, hanya menuliskan fakta fenomena alam. Tulisan ini bukanlah pendukung Jokowi
  2. Seperti yang ditegaskan di halaman awal situs ini, https://thephenomena.wordpress.com/, menyatakan bahwa situs ini TIDAK DAN BUKANLAH:
    • Pembahasan di situs ini sifatnya meramal masa depan
    • Memakai ilmu gotak-gatik matuk (menghubung-hubungkan) yang tidak ilmiah
    • Memanfaatkan ilmu titen (ilmu jawa niteni/ teliti)
    • Penulis di sini adalah Pekerjaan orang pengangguran

Gunung Kelud Mitos Bagi Tanah Jawa


Gunung Kelud Meletus 13-Februari-2014 merupakan sebuah mitos bagi tanah Jawa, sudah banyak yang menuliskan ketika Gunung Kelud Meletus adalah tanda pergantian pemimpin negeri ini, Hayam Wuruk, Soekarno, dan Letusan Kelud, Siapa Presiden Berikutnya?

letusan Gunung Kelud tersebut, lahir dua tokoh yang menjadi cikal bakal pemimpin besar di nusantara ini, yakni, Hayam Wuruk, Raja ke-4 Majapahit dan Ir Soekarno, presiden pertama Republik Indonesia. Hayam Wuruk lahir dari pasangan Tribhuwana Wijaya Tunggadewi dan Kertawardhana Bhre Tumapel (Cakradara) pada 1334. Kelahiran Hayam Wuruk tersebut bersamaan dengan meletusnya Gunung Kelud dan gempa bumi di Panbanyu, serta ditandai dengan pengikraran “Sumpah Palapa” dari Patih Amangkubhumi Gajah Mada.

soekarno_muda(soekarno muda, sumber gambar wikipedia)

Presiden RI Pertama Soekarno yang dilahirkan dua pekan setelah Gunung Kelud meletus pada 22-23 Mei 1901 pukul 06.00 WIB dari pasangan suami istri, Raden Soekemi Sosrodihardjo dan Ida Ayu Nyoman Rai pada 6 Juni 1901.
Sebelumnya Soekarno bernama Koesno Soesrodihardjo namun karena sering sakit-sakitan hingga namanya diganti menjadi Soekarno.  Ibundanya berkata, “Kelak engkau akan menjadi orang yang mulia, engkau akan menjadi pemimpin dari rakyat kita, karena ibu melahirkanmu jam setengah enam pagi di saat fajar menyingsing.”Kita orang Jawa mempunyai kepercayaan, bahwa orang yang dilahirkan di saat matahari terbit, nasibnya telah ditakdirkan terlebih dahulu. Jangan lupakan itu! Jangan sekali-kali kau lupakan Nak, bahwa engkau ini putra sang fajar”.

Tulisan lain di detik.com menyebutkan juga satrio piningit, Kelud & Satrio Piningit

bromo_dan_tsunami(gunung bromo pernah meletus, bukan tanda suksesi)

Dalam kosmologi Jawa disebut, bahwa reaksi giri sebagai pertanda, bahwa jagad manusia akan berubah. Suksesi memang pasti terjadi karena SBY sudah dua periode, tetapi gunung bergantian bergolak sebagai tengara, simbol dari identifikasi pemimpin yang kelak akan datang…. Gunung-gunung yang letusannya akan menegaskan dari mana Satrio Piningit yang ditunggu berasal, terletak pada Gunung Bromo dan Gunung Semeru… Gunung Semeru adalah ‘gunung tua’ yang disakralkan, representasi dari Mahameru sebagai paku bumi Pulau Jawa. Itu tersurat dalam Tantu Panggelaran, kitab kuno yang berasal dari Kerajaan Singasari. Kitab ini membabar terbentuknya Pulau Jawa, sejarah kejadian, dan tahta yang bersifat Kadewatan.

Tokoh yang dianggap ‘manjing’ dalam gunung ini pun luar biasa. Dia adalah Semar yang diyakini sebagai jatidiri orang Jawa. Semar adalah simbol keluhuran budi, kesederhanaan manusia, tetapi juga lambang sakti. Adakah Gunung Bromo yang akan menyusul meletus? Ataukah justru Gunung Semeru yang mendahului? Kita tinggal menunggu itu untuk mencocokkan semuanya.

Legenda Gunung Kelud Sebagai Kutukan


Tulisan lain di kompas.com, “Sepatan” Lembu Sura dan Runtuhnya Majapahit, Mitos dan Sains Gunung Kelud…

Yoh, Kediri mbesuk bakal pethuk piwalesku sing makaping-kaping, yaiku Kediri bakal dadi kali, Blitar dadi latar, lan Tulungagung dadi kedung” ~Lembu Sura~
penampakan_awan_kelud(penampakan lembu suro ?)

KOMPAS.com – Kalimat di atas adalah “sepatan” alias kutukan yang diucapkan Lembu Sura, tokoh legenda yang mewarnai sejarah Kabupaten Kediri di Jawa Timur. Juga, sejarah kerajaan Majapahit.

(Pada akhir pemerintahannya, Airlangga berhadapan dengan masalah persaingan perebutan takhta antara kedua putranya. Calon raja yang sebenarnya, yaitu Sanggramawijaya Tunggadewi, yang dikenal sebagai Dewi  Kilisuci memilih menjadi pertapa dari pada naik takhta. (legenda gunung kelud). Foto tempat pertapaan Dewo KiliSuci)

Kisah cara seorang perempuan cantik menolak lamaran Lembu Sura. Dewi Kilisuci yang adalah anak Jenggolo Manik.
Kisah ini bermula dari kecantikan yang tersohor, mendatangkan para pelamar, sayangnya yang datang tak sesuai harapan. Legenda Gunung Kelud, pelamar sang putri ini masih pula bukan manusia. Dia makhluk berkepala lembu. Itulah Lembu Sura. Untuk menolak lamaran Lembu Sura, dibuatlah syarat pembuatan sumur sangat dalam hanya dalam waktu semalam. Tak dinyana, Lembu Sura ini punya kekuatan dan kemampuan untuk mewujudkan syarat itu.

patung_dewi_kilisuci(patung dewi kilisuci, kediri)

Melihat perkembangan tak menggembirakan, sang putri pun menangis. Ayahnya,  memerintahkan para prajurit untuk menimbun Lembu Sura yang masih terus menggali di sumur persyaratan itu. Batu demi batu dimasukkan ke lubang sumur, menjadi sebentuk bukit menyembul karena ada Lembu Sura di dalamnya. Saat batu dilemparkan, Lembu Sura masih memohon untuk tak ditimbun. Begitu menyadari bahwa permohonannya akan sia-sia, keluarlah “sepatan” sebagaimana menjadi kutipan di atas. Sejak saat itulah legenda Gunung Kelud dan kedahsyatan letusan maupun dampaknya mengemuka.

Tulisan di okezone serupa dengan di kompas, Letusan Gunung Kelud dan Dendam Lembu Sura

raksasa_hitam_detik_com(penampakan lembu suro?)

Letusan gunung tersebut kerap dikaitkan dengan legenda perseteruan Penguasa kerajaan Majapahit, Raja Brawijaya dengan Lembu Sura, seorang pemuda yang digambarkan berkepala lembu (sapi)… membuat sumur di Puncak Gunung Kelud. “Buatkan aku sumur di puncak Gunung Kelud. Air sumur itu akan kita pakai mandi berdua setelah selesai upacara perkawinan,” pinta Pusparini pada Lembu Sora. …. Dengan tanduknya, Lembu Sura menuju puncak Gunung Kelud. Saat menggali sumur cukup dalam itulah, Brawijaya … memerintahkan pasukan untuk mengubur Lembu Sura yang sedang menggali sumur di Puncak Kelud. Lembu Sura tertimbun tanah.Sebelum dia meninggal, Lembu Sura mengancam Prabu Brawijaya. Dia menilai Raja Majapahit itu telah mengkhianatinya. “Ingatlah, setiap dua windu (16 tahun) sekali aku akan merusak tanahmu dan seluruh yang hidup di kerajaanmu.”

Gunung Kelud Meletus, Tanda Jokowi Akan Jadi Presiden ?


Catatan:[Penting] Sebelum melihat, membaca atau menonton vidio yang ada di situs ini, perlu memahami bahwa situs ini bukanlah situs Ramalan, gotak gatik matuk atau Paranormal,detil penjelasan sbb Beda Paranormal VS Hamba Allah


Tulisan ini adalah sebuah tulisan lanjutan dari situs ini yang selalu menggambarkan tentang fenomena alam dengan hal yang mudah di-ingat (bukan klenik dan ilmu gotak-gatik matuk), yang kembar adalah sarana yang mudah untuk mengingat-ingat, dalam hal ini adalah sesuatu yang kembar. Hal ini terbukti telah menjawab, mengapa gunung kelud meletus tepat tgl 13-febaruai-2014 dan mengapa bukan tanggal lain yang memuat sebuah yang kembar dan mudah di-ingat.kelud_22

Pada tulisan yang lain-nya juga diungkap sesuatu yang kembar dan mudah di-ingat sebagai pelajaran Universal, yang memberikan ilustrasi dari yang kembar dari kejadian sebelum gunung kelud meletus, tulisan ini diulang lagi sebagai kejadian yang akan datang untuk menarik perhatian manusia,  Sebuah tulisan lain yang menyebutkan  bahwa gunung kelud meletus bukan tahun 2007 lalu, namun akan terjadi ketika akan ada pergantian pemimpin:

gunung_kelud_meletus_tanda_pergantian_pemimpinSebuah tulisan lain yang dipublikasikan jauh sebelum gunung kelud meletus yaitu Antara Lumpur Lapindo dan Gunung Kelud memuat pergantian pemimpin yang akan datang

pergantian_pemimpin_dari_kelud_meletusGunung Kelud Meletus 13 Februari 2014, selang 55 sesudahnya Pemilu 9 april 2014


Telah dituliskan sebuah makna dari sesuatu yang kembar hingga mudah di-ingat yaitu 66 dari sebelum gunung kelud meletus terjadi KRL Tabrak Truk BBM 9 desember 2013, maka gunung kelud meletus ini, ke-depannya yaitu 55 hari adalah hari pemilu yang jatuh pada 9 April 2014.

pemilu_9_april_2014(pemilu 9-April-2014, 55 hari sesudah 
Gunung Kelud Meletus 13 Febaruari 2014)

Sebuah arti penting 66 dan 55, dimana tokoh soekarno lahir ditanggal kembar 6-6, dan presiden SBY juga ditanggal kembar 9-9, maka sebuah nilai kembar memberikan arti penting yaitu 66 dan 55, ketika di gabungkan menjadi 121. Nilai 121 ini hanya ada di JOKOWIDODO, sebagai urutan abjad, J=10, O=15,K=11,O=15, semua dijumlahkan menjadi 51. Kemudian WIDODO, W=23, I=9, D=4,O=15,D=4,O=15, semua dijumlahkan menjadi 70. Joko=51 dan Widodo =70, semua digabungkan (51+70) menjadi 121, sesuai dengan arti 66 dan 55 dari Gunung Kelud Meletus dengan peristiwa besar sebelum dan sesudahnya.

Apakah JokoWidodo Kelak akan menjadi Presiden ?


jokowi_presiden_ri(akankah jokowi jadi presiden 
sesuai makna dari gunung Kelud meletus ?)

Sekali lagi, apakah Jokowi akan jadi presiden pengganti SBY ? ya …. ini situs bukanlah meramal masa depan, namun menulis berdasarkan fenomena fakta yang terjadi, tidak ada kaintanya dengan dukung mendukung calon presiden dan lain2x. Situs ini juga tidak melakukan gotak gatik matuk, namun mengingatkan akan sebuah ingatan yang mudah yaitu sesuatu yang kembar.

Memori Tentang 121 Hari  Sebelum Gunung Kelud Meletus 13 Februari 2014


Apakah ada yang tahu 13 – Februari-2014 gunung kelud meletus, maka 121 hari adalah tgl 15-oktober-2013 ?

Apakah hari apa itu ? Itulah bertepatan dengan idul qurban, Usai Salat Idul Adha, SBY Salami Imam dan Dikerubungi Jamaah dan sorenya beliau Sore Ini Presiden SBY akan Jalan-jalan di Pantai Klayar, Pacitan

Jakarta – Usai melakukan Salat Idul Adha di Masjid Istiqlal, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) siang ini bertolak menuju kampung halamannya, Pacitan, Jawa Timur. Presiden disana akan menuju Pantai Klayar.”Hari ini setelah santap siang langsung menuju Pacitan, dan berhenti Tunorejo,” kata Juru Bicara Presiden, Julian Pasha, kepada wartawan di Bandara Adi Sucipto, Yogyakarta, Selasa (15/10/2013).

Tahukah anda ke pantai Klayar pacitan inilah yang membuat kontroversi dengan perkataan BODOH, Gunung Kelud Meletus tgl 13-Februari-2014, selang 22 hari sebelumnya adalah tgl 22-januari-2014 yang menarik dunia akan sebuah ibu (ingat hari ibu), yaitu Permintaan Maaf Ani Yudhoyono di Instagram Disorot Media Asing permintaan maaf Ibu Negara Ani Yudhoyono kepada para pengikut di akun Instagram-nya, 22 Januari 2014, diberitakan luas media internasional seperti The Strait Times dan Saudi Gazette. Sebelumnya, Ani kesal dan mengkritik balik komentar dari pengikut dia di foto yang ia unggah. “Salah satu komennya adalah kata bodoh”, komentar_any_instagram

Kata BODOH secara urutan abjad adalah B=2,O=15,D=4,O=15 dan H=8, semua berjumlah 44 (nilai kembar yang mudah di-ingat)

 

Semua yang Kembar adalah Menarik Perhatian Manusia, mudah diingat


Gunung Kelud Metetus 13-februari-2014, JOKOWIDODO bernilai 121, selang sebelumnya , 121 hari sebelum gunung kelud meletus, 15-oktober-2013, Hari Idul Qurban, jika presiden SBY ke pacitan, kemana Jokowi ? Update 99+22 yang kembali muncul tgl 15-nov-2014


gempa_besar_15_11_2014_maluku_utara_gorontalo_manadoBaca Tiga Gempa Besar Di Maluku Utara, Berpotensi Tsunami Bagian dari Rentetan Siklus

Tetap seperti biasanya, Jokowi Datangi Lenteng Agung, Lurah Susan Tidak Tampak Apakah Jokowi ‘jatuh cinta’ pada lurah susan, sehingga mencari di hari Idul Adha ? Tentu bukan masalah asmara jokowi datang ke ke Lenteng Agung, namun dia berkurban,

lurah_susanJakarta – Lurah Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Susan Jasmine Zulkifli tidak tampak saat bosnya, Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo datang. Pria yang dipanggil akrab Jokowi itu tiba di Lentang Agung untuk berkurban seekor sapi.”Ya nggak tahu (keberadaan Susan),” kata Jokowi.

Saat idul adha berlangsung, suasana alam tidak kondusif:

  1. Selasa, 15/10/2013 09:43 WIB, Gempa 7,2 SR Landa Filipina, 6 Orang Dilaporkan Tewas
  2. Selasa, 15/10/2013 08:43 WIB, Gunung Sinabung Kembali Meletus
  3. Selasa, 15/10/2013 10:58 WIB, 3 Orang Tewas Tertimbun Longsor di Deli Serdang, Sumut
  4. Selasa, 15/10/2013 19:19 WIB, Berlindung Saat Hujan, Dua Orang Tewas dan 4 Luka Parah Disambar Petir

.

Pesan Universal Untuk Jokowi Atas Meletusnya Gunung Kelud


Sekiranya Jokowi kelak menjadi presiden, maka sebuah pesan universal atas meletusnya Gunung Kelud yang berkenaan dengan nama JOKO yang bernilai J=10, O=15,K=11,O=15, semua dijumlahkan menjadi 51. Adalah sebuah kejadian mundur dari Meletusnya gunung Kelud, tertanggal 24 desember 2013 yaitu TVone Terbakar dan Garuda Tertabrak Truk

Pesan Universal adalah “JANGAN MUDAH MEMBERIKAN JANJI KARENA JANJI AKAN DITAGIH SEBAGAI HUTANG”, ingat bahwa TVOne terbakar, maka 22 hari setelah itu Manado Banjir Bandang,

,. banjir_bandang_manado_15_jan_2014Pesan universal bahwa Jokowi pernah kepleset saat banjir besar Jakarta, baca , Fenomena Banjir Jakarta 2013 yang menyebutkan Jokowi tidak memperkirakan adanya banjir….Jokowi Prediksi Tak Ada Banjir Besar di Jakarta   “Kalau yang gede-gede, kan, enggak mungkinlah. Kita itu perlu gotong royong dan kerja bakti,” ujar Jokowi, Kamis (8/11/2012)

BANJIR JAKARTA 17 Januari 2013


Tercatat perulangan yang dashyat dari 2007, 2008 dan 2013, Fenomena Banjir Jakarta 2013 dimana tercatat banjir itu tida ada yang menduga sama sekali.

jakarta_banjir_besar_2013Kendaraan roda empat dan dua terjebak banjir yang menggenangi kawasan Bundaran HI Jakarta, Kamis (17/1/2013). Hujan deras disertai meluapnya kali Ciliwung membuat kawasan tersebut serta Jl. MH Thamrin dan Sudirman tergenang air sehingga melumpuhkan aktivitas bisnis. (JIBI/Bisnis/Yayus Yuswoprihanto)

Banjir Jakarta yang terjadi pada tahun 2013 telah di menjadi headline news berhari-hari, bahkan Jakarta Tanggap Darurat Banjir sampai 27 Januari

jakarta_darurat_banjir_2013Metrotvnews.com, Jakarta: Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dan Pemerintah Pusat akhirnya menetapkan kondisi Darutat untuk wilayah DKI Jakarta menyusul banjir yang sudah mengepung Ibu Kota negeri ini. Keputusan itu diambil setelah Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo atau Jokowi bertemu dengan Menteri Koordinator Kesejahteraan Rakyat Agung Laksono. Pertemuan itu dilakukan setelah kondisi banjir yang kian meluas di wilayah Jakarta dan sekitarnya. Sementara hujan, baik di Jakarta maupun di wilayah Bogor, Jawa Barat, masih terus mengguyur. Bahkan, menurut Badan Meteorologi Geofisika dan Klimatologi (BMKG), hujan dengan intensitas tinggi masih terus akan mengguyur wilayah DKI dan sekitarnya. Atas kondisi itu, Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo mengambil inisiatif mengundang Menko Kesra Agung Laksono. Pertemuan dihadiri Menteri PU Djoko Kirmanto, Kepala BNPB Syamsul Ma’arif. Pertemuan berlangsung di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Kamis (17/1) siang.

Tidak ada yang menyangka banjir Jakarta sehebat dan separah yang terjadi saat itu, Jokowi Prediksi Tak Ada Banjir Besar di Jakarta

Jokowi Prediksi Tak Ada Banjir Besar di JakartaJAKARTA, KOMPAS.com — Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo memperkirakan, tidak akan ada banjir besar di Jakarta memasuki musim hujan tahun ini. Persiapan Ibu Kota yang kerap banjir saat musim hujan, menurut dia, hanya perlu dilakukan dengan melakukan aksi kerja bakti di lingkungan masyarakat. “Kalau yang gede-gede, kan, enggak mungkinlah. Kita itu perlu gotong royong dan kerja bakti,” ujar Jokowi, Kamis (8/11/2012), saat menghadiri acara pertemuan pimpinan Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) dengan gubernur dan ketua DPRD provinsi seluruh Indonesia di Gedung Nusantara IV, Kompleks Parlemen, Jakarta.

Bahkan BMKG pun tidak menduga ada hujan yang sangat deras pada tgl 17-jan-2013, Hujan Lebat di Jakarta Hari Ini Tak Terduga, BMKG Masih Teliti

Hujan Lebat di Jakarta Hari Ini Tak Terduga, BMKG Masih TelitiJakarta – Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) mengakui hujan hari Kamis (17/1/2013) di Jabodetabek hari ini diakui tak terduga. Uniknya, fenomena ini hanya terjadi lokal di Jabodetabek. BMKG masih meneliti fenomena ini. “Hujan 3 hari ini memang tinggi. Kalau topan Narelle sudah lewat. Ini memang gejala yang kita sendiri agak bingung, karena ada hujan besar hanya terjadi di Jabodetabek. Memang diperkirakan ada beberapa indikator cuaca, salah satunya monsoon, tapi masuknya belum hari ini tapi Jumat, Sabtu Minggu,” ujar Kepala Bidang Cuaca Ekstrem Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Hariyadi kepada detikcom, Kamis (17/1/2013). Monsoon adalah suatu pola sirkulasi angin yang berhembus secara periodik pada suatu periode (minimal 3 bulan) dan pada periode yang lain polanya akan berlawanan. Di Indonesia dikenal dengan 2 istilah monsoon, yaitu monsoon Asia dan monsoon Australia. “Ini tiba-tiba ada gejala lokal seperti ini di Jabodetabek. Kami tidak bisa menduga sehingga bagaimana mau warning sampai hebat begini,” ujar Hariyadi. Sementara wilayah lain seperti di Sumatera dan Jawa Tengah hingga Jawa Timur secara umum clear. Juga di Kalimantan, Sulawesi dan Nusa Tenggara. “Kejadian ini (hujan lebat) lokal di wilayah Jabodetabek. Ada hal yang kami mau runut lebih teliti sehingga susah diprediksi sehari sebelumnya,” jelas dia. Hujan lebat di Jakarta hari ini menimbulkan banjir di sebagian besar wilayah Jakarta. Jakarta pun lumpuh hari ini.

Akibatnya, banyak kendaraan dan warga yang terjebat, hingga sebuah berita yang luar biasa terjadi Banjir di Basement Plaza UOB Bagai Tsunami yang Menyeramkan

091723_uobJakarta – Banjir di Jl MH Thamrin, Jakarta, memendam basement Gedung Plaza UOB. Petugas Parkir Abdul Hakim yang selamat setelah berjam-jam terjebak di basement 1 gedung tersebut berbagi cerita. Sekitar pukul 09.00 WIB air mulai memasuki basement Plaza UOB. Namun pengelola gedung belum memerintahkan semua karyawan untuk evakuasi diri dan mobil-mobil di dalamnya.

195142_uob“Awalnya air masuk biasa setinggi mata kaki. Jadi gedung memasang bak pasir supaya air tidak masuk. Tapi tiba-tiba air masuk sangat kencang seperti tsunami kuat banget, saya langsung terseret dan menabrak mobil-mobil yang masih terparkir,” kisah Abdul Hakim yang terjebak banjir di basement 1 Gedung Plaza UOB di Jl MH Thamrin, Jakarta, Kamis (17/1/2013), sejak pukul 09.30 WIB. Abdul Hakim baru bisa menghirup udara bebas setelah ditolong tim seadanya sekitar pukul 14.00 WIB. Dia masih shock berat tubuhnya terhempas air cokelat gelap yang saat ini sudah menenggelamkan semua basement Plaza UOB. “Awalnya saya mau menyelamatkan dua orang lainnya mas, dua orang cleaning service. Tapi saya nggak bisa, talinya nggak sampai. Mereka berdiri di atas mobil, tapi terhempas ke basement 2,” kata Abdul Hakim lirih. Abdul Hakim yang sehari-hari bekerja di perusahaan Auto Parking di basement Plaza UOB itu pun kini tengah menjalani pengobatan. Badannya kesakitan dihempaskan banjir menabrak mobil-mobil yang terparkir di dalamnya. Sementara proses evakuasi sampai saat ini masih terus berlangsung. Pihak pengelola gedung belum melibatkan tim SAR dalam evakuasi ini. (van/asy)

Fenomena Banjir Jakarta 2013


Berita demi berita tentang banjir pun , Presiden SBY pun gulung celana kena banjir di Istana

jakarta_banjir_besar_17_1_2013_membentuk_77
Tak cuma obyek-obyek vital di Jakarta yang terkena banjir, Istana Presiden pun juga kena banjir. Bahkan banjir di kompleks Istana mencapai 30 centimeter. Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) pagi ini pun memantau banjir di Istana. Kepala Negara tampak menggulung celananya yang berwarna abu-abu, didampingi oleh Menteri Luar Negeri Marty Natalegawa dan sejumlah staf, Presiden tampak memantau banjir yang menggenangi Wisma Negara. Juru Bicara Presiden Julian Aldrin Pasha dalam pesan singkatnya kepada merdeka.com mengatakan, Presiden SBY tidak mempermasalahkan banjir menggenang hingga Istana. “Tadi sejam lalu, Bapak Presiden meninjau beberapa titik yang terendam cukup tinggi sekitar 30 cm di sekitar Wisma Negara, yang berada di tengah Istana Merdeka dan Istana Negara,” kata Juru Bicara Presiden, Julian Aldrin Pasha dalam pesan singkatnya kepada merdeka.com, Kamis (17/1).

Puncak berita banjir adalah tgl 17-januari-2013, baik Istana dan obyek vital lain, Gedung UOB yang terkena tsunami-pun semua tertanggal 17/1/2013. Seolah sang Maha Kuasa ingin menunjukkan kepada manusia tentang arti tgl 17/1/2013. Sebuah fenomena unik dari tgl 17-januari-2013 itu sebagai puncak dari banjir, mengapa ? (baca Fenomena Banjir Jakarta 2013)

Sekali lagi pesan Universal adalah “JANGAN MUDAH MEMBERIKAN JANJI KARENA JANJI AKAN DITAGIH SEBAGAI HUTANG”

Dan sekiranya ada suatu bacaan  yang dengan bacaan itu gunung-gunung dapat digoncangkan atau bumi jadi terbelah atau oleh karenanya orang-orang yang sudah mati dapat berbicara,   . Sebenarnya segala urusan itu adalah kepunyaan Allah. Maka tidakkah  orang-orang yang beriman itu mengetahui bahwa seandainya Allah menghendaki , tentu Allah memberi petunjuk kepada manusia semuanya.  Dan orang-orang  yang kafir senantiasa ditimpa bencana disebabkan perbuatan mereka sendiri atau bencana itu terjadi dekat tempat kediaman mereka, sehingga datanglah janji Allah. Sesungguhnya Allah tidak menyalahi janji.( QS 13:31)

Apa yang Terjadi Setelah G. Kelud Meletus ?


Perjalanan waktu demi waktu setelah G.Kelud Meletus dapat digambarkan di bawah ini yang menunjukkan sebuah keteraturan demi keteraturanNya, G. Kelud dengan keteraturanNya membawa simbol 88

kejadian_2014_88dan perisitwa dunia yang paling dahsyat

lima_kejadian_dahsyat_99_2014Hingga peristiwa lokal

 gunung_kelud_meletus_88_hari_setelahnya_jakarta_jadi_kota_mati memori_88_hari_gunung_kelud_meletus_jakarta_padamKemudian Peristiwa demi Peristiwa

meteor_jatuh_gempa_piliphina_kelud_meletus_MH370_MH17_rentetan_pesawat_jatuhHingga airasia jatuh

Air Asia dan Kode 77


Pesan sebelas hari kepada sang kekasih dan alamat rumah pramugari cantik ini adalah nomor 66 (kembar), hingga 11+66=77 adalah kode pesawat QZ 8501 yang hilang pada tgl 28-12-2014, seperti gambar berikut ini

air_asia_hilang_28_12_2014_QZ_8501dan benar terjadi sebagai peringatanNya, 77 hari setelahnya pesawat jupiter saling bertabrakan

Pesawat Jupiter Jatuh, 107 hari setelahnya HERKULES Jatuh


Pesawat ini bertabrakan terpaut 77 hari sebelumya air asia jatuh 28-des-2014, dan 77 ini merupakan sebuah ilustrasi yang telah tergambar sebelumnya ,…. baca Misteri Pramugari Cantik Air Asia Yang Jatuh yang memuat gambar gambar spt iniEmpat Pilot Pesawat Aerobatik TNI AU bertabrakan 15 3 2015Pesawat jatuh 15-3-2015 membentuk 1+5+3+2+0+1+5=17 merupakan kejadian yang menarik perhatian indonesia, karena jika A=1, B=2 …. INDONESIA=90 dan ajaib… sangat ajaib 17+90=107 … dari Pesawat Ini saling bertabrakan 15-3-2015, maka 107 hari beriktunya pesawat herkules jatuh 30-6-2015 dengan korban yang cukup besar, tidak hanya itu saja keajaiban ini terjadi, jika A=1, B=2 … JUPITER=HERKULES=99.

Ada apa dengan 77 yang runtun ?


Sebelum Tragedi Mina terjadi Crane Roboh

Terjadi Badai Pasir dalam rentang kembar dari G.Kelud Meletus

gunung_kelud_badai_pasir_572

Ada apa dengan 77 yang runtun ?


Jokowi Tiba di Jeddah Saat Crane Jatuh di Masjidil HaramPresiden ke 7 bertemu dengan Raja ke 7, Sesaat kemudian Crane Jatuh,

Apakah makna dari 77 yang bertemu kemudian sesaat berikutnya Crane Roboh ? tiada lain 7+7=14, mengacu pada quran surat ke 14 yang berisi 52 ayat sehingga sebagai satu-satunya surat yang berpola 14+52+66, adalah makna ketauhidan, agar memurnikan tauhid agar dapat menyelamatkan manusia,merupakan renungan akan sebuah makna quran surat ke 14 berisi 52 ayat di kenal sebagai surat Ibrahiim (bpk Tauhid), dimana oleh Allah ta’ala di takdirkan surat itu bernomor 14 dan memiliki ayat 52, yang merupakan satu-satunya pola no_surat+ayat adalah 14+52-66. Arti 66 sebagai Numerikal yang berarti bahwa dengan memurnikan Tauhid, maka manusia akan selamat, tertuang dalam vidio dalam era modern sebagai kisah nyata dengan bukti lengkap di abad modern

Makna yang dalam akan 66 ini muncul sebagai bagian sistem numerikal sederhana bahwa 1+2+3+4+5+6+7+8+9+10+11=66,dari deretan yang unik tentang memori”Keajaiban Angka 11 pada Al-Quran” dan telah dibuktikan bahwa Allah swt mentakdirkan angka 11 cukup siginifikasn pada al-quran sebagai bagian memori untuk manusia.

Sebagai numerikal yang khusus numerikal 11, bahwa semua bilangan sampai 11 berjumlah 66 = 1+2+3+4+5+6+7+8+9+10+11,dan 66 adalah bentuk pokok penting dari ketuhanan, sebagai satu-satunya surat yang memiliki pola nosurat+jumlah ayat=66 adalah surat ke 14 berisi 52 ayat, surah ibraahiim sebagai bapak Tauhid di tempatkan di no surat ke 14 dan berisi 52 ayat, sesehingga 66=14+52 merupakan salah satu konsep ketuhanan yang penting akan arti Tauhid. Arti 66 sebagai Numerikal yang berarti bahwa dengan memurnikan Tauhid, maka manusia akan selamat, tertuang dalam vidio dalam era modern sebagai kisah nyata dengan bukti lengkap di abad modern