Peristiwa Besar 2009


bencana_tahun_2009Inilah Kejadian Bencana Besar 2009:Pesawat Fokker Herkules Jatuh, Gempa TasikMalaya dan Gempa Padang, Musibah bencana seharusnya dapat dicegah hingga terhindar dari korban jiwa, baik kapal tenggelam, pesawat jatuh, air bah atau banjir besar, kapal terbakar, longsor, dan gempa bumi. Sebuah upaya dilakukan sebelum bencana itu datang, dengan maksud untuk meminimalkan korban jiwa. Hal ini dapat dilakukan sebagai sebuah langkah untuk mencari saat itu Tuhan Pencipta Alam Semesta, dengan inspirasi N.Ibrahiim. Bahwa bencana akan datang manakala manusia enggan berdoa kepadaNya tanpa harus menyamakan dengan lainnya.

Pengantar Tulisan


Tulisan ini merupakan sebuah seri dari Misi Penyelamatan Manusia Dari Bencana di Bumi, dimana kejadian besar yang menjadi perhatian banyak publik merupakan sarana untuk lebih mendekatkan diri pada Allah swt. Berpijak dari itu, peristiwa besar juga merupakan sebuah kunci untuk menguak rahasia alam semesta.

play_vidio_youtubeKisah ini bermula dari pencarian Tuhan alam semesta (baca Tanda Tanda Sebelum Bencana Besar Terjadi) dengan inspirasi N.Ibrahim, hingga sebuah kisah nabi ibrahiim yang ‘protes’ terhadap lingkungan sekitar yang menyembah patung, sekelompok kecil orang yang mencari Tuhan menemukan bahwa masa kini masih banyak manusia yang berTuhan Allah swt namun juga bertuhan yang lain. Inspirasi pencarian Tuhan nabi Ibrahiim dari alam semesta yaitu kesemua ciptaan (bintang, bulan dan matahari) tidak-lah yang dicari oleh nabi ibrahiim, dan beliau berkesimpulan bahwa semua alat alam semesta adalah ciptaan:

  • Sesungguhnya aku menghadapkan diriku kepada Rabb yang menciptakan langit dan bumi, dengan cenderung kepada agama yang benar, dan aku bukanlah termasuk orang-orang yang mempersekutukan Tuhan.(al-an’am :79)

Pesan penting dari kisah nabi ibrahiim tentang pencarian tuhan yang sebenarnya menegaskan pada kita semuanya adalah alat alam semesta adalah ciptaanNya dan tidak boleh mempersekutukan Allah swt dengan lain.

Inspirasi N.Ibrahiim


Inspirasi N.Ibrahiim Menemukan Akan Datangnya Bencana Dahsyat 2009, Setelah melakukan upaya misi penyelamatan terhadap jumlah korban dari bencana tahun 2006 (baca Inilah Kejadian Bencana Besar 2006: Gempa Yogya, Tsunami Pangandaran dan Ledakan Lumpur Lapindo), ditahun 2007 (baca Inilah Kejadian Bencana Besar 2007: Pesawat Adam Air Jatuh, Jakarta Banjir Besar, Longsor NTT, Gempa Sumbar, Pesawat Garuda Terbakar dan Gempa Bengkulu) serta ditahun 2008 (baca Inilah Kejadian Bencana Besar 2008: Gempa Cina & Gempa Sumatera Selatan) maka upaya selanjutnya adalah melihat dari inspirasi n.Ibrahiim tentang Allah ta’ala akan menujukkan tanda tanda kebesaranNya lewat berbagai macam peristiwa, inspirasi N.Ibrahiim, yaitu

  • Dan demikianlah Kami perlihatkan kepada Ibrahim tanda-tanda keagungan di langit dan bumi dan agar dia termasuk orang yang yakin. (al-an’am :75)

Sebuah peristwa yang terekam kamera, utamanya muncul lafaz Allah swt pada ledakan lumpur lapindo 22/11/2006 akhirnya dengan waspada_kembar_duniakeyakinan bahwa ledakan lumpur lapindo adalah tandaNya sebagai inspirasi n.Ibrahiim, maka sebuah tulisan yang menyebutkan keyakinan itu. Setelah ledakan lapindo yang tertanggal 22 bulan 11 tahun 2006, maka sebuah inspirasi muncul akan bahaya kedepan terhadap sesuatu yang kembar, karena bayi berkepala dua yang meninggal pula tgl 22 agustus 2006 dan ledakan lapindo tertanggal 22 november 2006. Sebuah inspirasi muncul yang disebabkan keprihatinan masalah ini, berikut doa tersebut, perhatikan posting yang tidak dapat diubah (http://groups.yahoo.com/neo/groups/the_untold_stories/files)

doa_22Isi dari doa itulah sebuah pengharapan untuk orang orang yang terpinggirkan agar diberi kemudahan didalam mengambil hikmah pelajaran, daripada orang orang yang banyak akal. Sebelumnya jauh hari dari doa 22 itu, peringatan akan bencana demi bencana terjadi didalam sebuah ingatakan akan kewaspdaan terhadap tanggal tanggal yang kembar, lihat email yang mencatat tanggal penyimpanan cek disini, :

Tahun 2009


Kewaspadaan Yang Kembar Sebagai Tanggal Yang Mudah di ingat tahun 2009, Tulisan ini adalah bagian ke 4 dari rentetan sebuah asa untuk mencegah korban dari sebuah bencana yang terjadi, tahun 2008 yang paling dikenal dan sebagai salah satu gempa paling dahsyat didunia adalah gempa cina yang menewaskan 60.000 orang (baca Kisah Nyata Yang Tak TerCeritakan Tahun 2008 (3)). Metode dan cara dari sebuah asa untuk mencegah korban dari datanganya bencana diperlihatkan pada masing2x tulisan, spt berikut ini: sebuah terusan akan waspada yang kembar, Sebuah inspirasi muncul yang disebabkan keprihatinan masalah ini, berikut doa tersebut, perhatikan posting yang tidak dapat diubah (http://groups.yahoo.com/neo/groups/the_untold_stories/files)

KM Teratai Prima Tenggelam


KM Teratai Prima Tenggelam Tepat Tgl Kembar 11 Januari 2009, Awal tahun 2009, kejadian memilukan terjadi, kewaspadaan yang kembar kembali terjadi. Jika di palestina dijatuhkan bom oleh israel, maka di indonesia pula kepedihan terjadi yakni sebuah kapal Ferry Tenggelam , 11 Januari 2009, sebuah peristiwa besar kecelakaan laut terjadi. Kapal Motor (KM) Teratai Prima tenggelam di perairan Baturoro wilayah Kabupaten Majene Sulawesi Barat yang menewaskan 313 orang. Diantaranya hanya 9 jenazah yang ditemukan. Sejumlah 35 orang selamat termasuk nakhod(sumber gambar jasaraharjo.co.id)
kmp_teratai_primaPuting Beliung yang Hantam KM Teratai Diluar Dugaan suarasurabaya.net| Angin puting beliung yang menghantam Kapal Motor (KM) Teratai Prima diluar dugaan. Itu dikatakan SUNARYO Dirjen Perhubungan Laut pada wartawan di Surabaya, Senin (12/01). Dilaporkan RANGGA reporter Suara Surabaya, kata SUNARYO selama KM Teratai Prima berangkat dari Pare Pare tidak terdengar laporan soal cuaca buruk dari nahkoda kapal. Ramalan cuaca di perairan Majene kemarin juga diprediksi baik. SUNARYO menduga di perairan Majene terjadi perubahan cuaca mendadak yang tidak bisa dihindari oleh kapal tersebut.

(sumber gambar sctv)
kmp_majeneSeperti diketahui kapal bermuatan 250 orang ini tenggelam hari Minggu (11/01) pagi di Perairan Majene Sulawesi Selatan. Kapal berangkat dari Pare Pare menuju Balikpapan. SUNARYO membantah kalau KM Teratai Prima kelebihan muatan. Menurutntya kondisi kapal laik laut atau sangat layak untuk berlayar. Ini dibuktikan dengan hasil pemeriksaan syahbandar play_vidio_youtubesetempat.
(sumber gambar dari news.liputan6.com)
Setelah Adam air Jatuh di tanggal 1-1-2007 (baca Misteri dan Kejadian Aneh Tahun 2007 (2)), maka tanggal kembar juga yakni 11 – 1 2009 sebuah kewaspadaan akan yang kembar kembali terjadi dengan menenggelamkan sebuah kapal dengan korban jiwa yang sangat besar di perairan yang mirip dengan jatuhnya adam air.

Tragedi Situ Gintung 27 Maret 2009


situ_gintung_jebol_sctvTragedi situ gintung terjadi dan Duka mendalam bagi keluarga atas korban dari bencana situ gintung, sebagaimana di lansir JawaPos: Tanggul Situ Gintung Jebol, 63 Orang Tewas

(sumber gambar sctv), Air bah menyapu permukiman penduduk di pinggiran selatan ibu kota Jakarta dini hari kemarin (27/3) sekitar pukul 03.30. Datangnya air secara tiba-tiba mirip gelombang tsunami itu terjadi akibat tanggul Situ Gintung di Kelurahan Cirendeu, Kecamatan Ciputat, Kota Tangerang Selatan, Banten, jebol. Setelah merobek tanggul hingga 70 meter, air bah langsung menerjang ratusan rumah penduduk yang posisinya lebih rendah…
Tragedi itu terjadi tgl 27 maret 2009 bukan tanggal kembar, tetapi perlu di-ingat bahwa sebelum kejadian situ gintung itu terjadi, maka sebuah meteor jatuh terekam kamera di tanggal kembar meteor_jatuh_di_jagakarsayakni 11-maret-2009, di jagakarsa jakarta
(sumber gambar dari internet)
Sebuah kewaspadaan yang tinggi dari terjadinya bencana yang telah dituliskan lewat waspada yang kembar dan pada saat itu masyarakat ramai akan ponari dan batu ajaibnya. Hal ini tertuang di dalam artikel akan terjadinya bencana seperti terlukis di bawah ini (cek tgl postingnya Batu Ajaib Ponari dan Akibatnya)

Peringatan akan terjadinya bencana ketika penokohan dan pengagungan berlebihan kepada sosok yang ber’jimat’ keris, tombak ataupun batu, sudah jauh hari diberikan, tahun 2006, mbah marijan yang akhirnya ber-ujung pada gempa yogya 27 mei 2006 (baca Inilah Cara dan Terbukti Mencegah Korban Gempa Bumi). Ponari dan batu ajaibnya terus bergulir, hingga sebuah ide yang aneh untuk memfasilitasi ponari terjadi yaitu: “Kak Seto Usulkan Pakai Tandon Air
(sumber gambar internet)

ponari_dan_batu_ajaibnya

FENOMENA Ponari menarik minat pemerhati anak sekaligus Ketua Komisi Nasional Perlindungan Anak (Komnas PA), Seto Mulyadi ponari-dan-batu-ajaibnyabersuara. Pria yang akrab dengan sebutan Kak Seto ini turun langsung ke kediaman Ponari, di Dusun Kedungsari, Desa Balongsari, Kecamatan Megaluh, Minggu (15/2) malam. Itu karena ada indikasi bahwa bocah kelas III SD ini sudah tereksploitasi untuk keperluan bisnis oleh pihak-pihak tertentu. Kedatangan Kak Seto juga didampingi Wakapolres Jombang Kompol Deden Supriyatna Imhar, Kasatreskrim AKP Boby P Tambunan, serta personel Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Jombang.

(sumber gambar sctv)

Begitu tiba di lokasi, rombongan Kak Seto langsung masuk ke rumah Painem alias Ny. Ndawuk, yang selama ini menjadi tempat menginap Ponari dan ibunya, Mukaromah. Pertemuan yang berlangsung tertutup itu hanya berlangsung sekitar 25 menit. Seusai pertemuan, Seto Mulyadi mengatakan bahwa kedatangannya hanya untuk menjenguk Ponari. Sekaligus memberikan pengertian kepada pihak keluarga, terkait hak-hak Ponari sebagai anak.
Menurut Kak Seto, Ponari memang mengaku lelah secara fisik karena harus mengobati ribuan orang. ”Ia senang mengobati. Tapi jika pengunjungnya membeludak, ia malah tidak suka dan merasa kelelahan,” ungkap Kak Seto menirukan ponari-dan-batu-ajaibnya_sctvperkataan Ponari.Kak Seto tidak memungkiri, bahwa perlakuan orang-orang sekitar terhadap Ponari sudah masuk ke arah eksploitasi. Ini terbukti saat Ponari menderita sakit demam dan muntah-muntah, setelah melayani puluhan ribu orang dalam sehari. Si bocah pun tidak bisa sekolah lagi.

(sumber gambar jpnn.com)

Hal ini juga memantik keprihatinan pakar psikologi anak ini. Padahal, lanjut Kak Seto, Ponari bercita-cita menjadi tentara. Sehingga ia memerlukan jenjang pendidikan yang tinggi. ”Nanti akan kami bicarakan dengan Pak Bupati, untuk bersama-sama mencari solusi terbaik bagi Ponari dan para pengunjung,” paparnya. Seusai dari kediaman Ponari, rombongan Kak Seto lalu diterima oleh Bupati Jombang, Suyanto. Agar pengunjung Ponari tidak terus-teruan telantar, ponari_kak_setoSeto mengusulkan dibuatkannya semacam tandon air, yang dilengkapi instalasi untuk mengalirkan air ke beberapa tempat di area lokasi praktik. Instalasi itu dihubungkan dengan pipa paralon, dan dikucurkan dengan kran. Setiap harinya, tandon itu diisi air. Kemudian Ponari mencelupkan batu miliknya ke dalam air tandon. Sehingga pengunjung dapat leluasa mengambil air dari tandon, melalui keran-keran yang ada. Dengan penataan yang matang, sistem ini diyakini akan berjalan dengan baik. ”Sehingga pengunjung tidak perlu berdesak-desakan lagi, dan Ponari pun tidak perlu bekerja terlalu keras,” ujar Kak Seto. Selain mengusulkan dibangunnya instalasi ”air sakti” model PDAM itu, Kak Seto juga usul agar waktu pengobatan dibatasi. Yakni Ponari hanya mengobati pada pukul 15.00 hingga pukul 17.00. Sehingga ia bisa sekolah, dan bermain pada siang harinya. (sumber gambar jpnn.com, ponari dan antrian pasiennya)

ponari_dan_pasiennyaDengan demikian, waktu dan tenaga Ponari tidak terlalu difokuskan untuk melakukan pengobatan alternatif itu. Atas usulan itu, Bupati Suyanto berjanji akan mempertimbangkan kedua usulan Kak Seto. Termasuk untuk membangun instalasi air yang dimaksud. ”Saya kira itu tidak akan memerlukan waktu lama untuk merealisasikan usulan itu,” ungkap Suyanto. (doy/yr)
Luar biasa liputan saat itu, bahkan ponari akan dikenal di seluruh negeri, mirip dengan mbah marijan, lalu apakah yang terjadi, bencana datang mirip dengan kejadian gempa yogya dengan mbah marijan dan ponari dengan situ gintung dalam skala kecil, 4 Mobil Kak Seto Jadi Korban Terseret Air Bah , tragedi situ gintung (ilustrasi gambar sumber viva.co.id)
mobil_terseret_situ_gintungJakarta – Bencana tanggul jebol di Cireundeu, Tangerang, sebelumnya disebut Jakarta Selatan, berimbas pula pada Seto Mulyadi. Ketua Komisi Nasional Perlindungan Anak Indonesia (Komnas PA) ini rumahnya terendam 2,5 meter. 4 Mobil miliknya pun menjadi korban. “4 Mobil milik kami sampai terseret dari garasi hingga ke taman,” kata putri sulung Kak Seto, Minu saat dihubungi melalui telepon, Jumat (27/3/2009). Kendaraan tersebut yakni Suzuki Swift, Honda Jazz, Kijang Innova, dan Toyota Avanza. “Satu mobil Pregio untuk kelas keliling ikut terendam,” tambahnya. Rumah yang terletak di kawasan Cireundeu Permai ini kini telah terendam air bah. “Ini kejadian luar biasa,” jelasnya. (ndr/gah)

Malapetaka Situ Gintung


batu_ponari_dan_warning_akan_bahayaMalapetaka Situ Gintung Sebagai Memori Gempa Yogya 27 Mei 2006, Gempa Yogya terjadi 27 mei 2006 yang sudah di-ingatkan (Tanda Tanda Sebelum Bencana Besar Terjadi) terjadi akibat penokohan yang berlebihan terhadap tokoh, diulang lagi lewat batu PONARI, hingga sebuah warning yang akan berulang memuat bencana dengan makna 27

Ikut berduka atas musibah bencana yang terjadi, seyogya-nya bencana itu dapat dicegah karena telah ditemukan pola dan perulangannya, hingga menuliskan sebuah bahaya akan bencana yang belum terjadi dan akan terjadi

Pesawat TNI AU F 27 Jatuh Tgl 6 April 2009


Tragedi atau malapetaka kembali terjadi, sebuah malapetaka kembali terjadi setelah malapetaka sebelumnya malapetaka situ gintung. Kini malapetaka itu adalah sebuah petaka pesawat TNI-AU , Fokker-27 Tabrak Hanggar, 24 TNI Tewas
(sumber gambar internet)

BANDUNG – Musibah kembali menimpa korps TNI Angkatan Udara. Setelah kehilangan pesawat Cassa di Bogor dan helikopter di Riau, dua hari menjelang peringatan HUT ke-63 pada 9 April nanti, giliran pesawat Fokker-27 jatuh di Bandara Husein Sastranegara, Bandung, kemarin (6/4) pukul 13.05. Sebanyak 24 prajurit tewas seketika. ”Dugaan sementara penyebab kecelakaan adalah cuaca buruk. Hujan deras dan petir mengganggu proses landing,” jelas Kepala Staf Angkatan Udara (KSAU) Marsekal Subandrio kepada wartawan kemarin. Kota Bandung kemarin memang dilanda hujan sangat deras. Petir tak henti-henti menyambar dalam jeda yang sempit.

guntur
(ilustrasi petir di kota, sumber internet)
Menurut Subandrio, jarak pandang dari tower pengendali hanya sekitar 2 kilometer. ”Secara teknis bukan masalah manusianya. Karena tower menyampaikan informasi clear, pilot memutuskan mendarat,” ungkapnya. Meski begitu, TNI-AU tidak mau terburu-buru menyimpulkan penyebab utama kecelakaan. ”Itu dugaan awal. Resminya menunggu penyidikan dari tim yang sudah dibentuk,” katanya. Menurut Kepala Dinas Penerangan Mabes TNI-AU Marsekal Pertama Bambang Sulistyo, pesawat tersebut merupakan jenis pesawat angkut. Sebelum jatuh, pesawat yang dipimpin Kapten (Penerbang) I Gede Tirta itu berangkat dari Lanud Halim Perdanakusuma pukul 07.30. ”Pesawat itu sedang dalam misi memberikan dukungan renungan_pesawat_F_27_jatuh_6_april_2009terjun paralanjut tempur A33. Rute pesawat bernomor ekor F27/A2703 itu adalah Lanud Halim Perdanakusuma-Husein Sastranegara-Dropping Zone-Husein-Dropping Zone-Husein,” jelas Bambang. Pukul 10.00, penerbangan pertama yang mengangkut 17 pelatih berhasil terbang dan kembali dengan selamat. Namun, nasib nahas menimpa penerbangan kedua yang mengangkut 18 prajurit. Penerbangan kedua terbang pukul 12.30, namun harus kembali ke Bandara Husein Sastranegara karena cuaca buruk. Saat kembali, pendaratan pesawat Fokker-27 tersebut tidak berhasil dan jatuh di atas hanggar PT DI. Delapan belas orang di antara 24 play_vidio_youtubekorban merupakan anggota Pasukan Khas TNI-AU yang sedang menempuh kualifikasi terjun paralayang lanjutan. ”Pesawat itu dalam kondisi baik. Pengecekan rutin sudah dilakukan,” tegasnya.,
Dengan munculnya simbol Asmaul Husna, agar senantiasa umat mendekatkan diri padaNya, karena bencana yang terjadi belumlah berkahir sesuai dengan yang dituliskan, tepat 9 April 2009

malapetaka_dahsyat_2009Malapetaka yang terjadi telah dituliskan 5 hari setelah musibah pesawat F-27 jatuh, muncul warning berikutnya 9-April-2009 dan terjadi berikutnya:

  1. Pesawat Jatuh lagi 20-mei-2009 (44 hari setelah F-27 jatuh)
  2. Gempa TasikMalaya 2-9-2009
  3. Gempa Padang 30-9-2009

Pesawat Herkules Jatuh


Pesawat Herkules Jatuh Dan Terbakar Di Magetan Tgl 20 Mei 2009, Rangkaian pesawat jatuh kembali terjadi, setelah pesawat TNI AU jatuh tanggal 6-April2009, maka 44 (selang kembar) hari berselang terjadi pesawat jatuh yang lebih hebat. Musibah ini tentu sebuah musibah yang cukup besar, karena bertepatan dengan peringatan kebangkitn nasional, Rabu, 20/05/2009 07:50 WIB, 20/05 Pesawat Hercules Jatuh dan Terbakar di Magetan, Berita menyebutkan korban lebih banyak daripada kecelakaan sebelumnya tgl 6 April 2009. TNI AU: Jumlah Korban Dalam Pesawat 99 Orang
herkuels_jatuh_pikiran_rakyat(sumber gambar pikiran rakyat)
VIVAnews – Kepala Dinas Penerangan TNI AU Marsekal Pertama Bambang Sulistyo mengatakan jumlah korban tewas dalam kecelakaan pesawat militer Hercules 101 orang yang terdiri dari 99 penumpang dan dua warga yang tertimpa badan pesawat. “Tidak ada penambahan jumlah korban pesawat,” kata Bambang kepada VIVAnews, Kamis 21 Mei 2009. Adapun satu jenazah bayi lagi yang tadi siang ditemukan petugas, kata Bambang, merupakan bagian dari 101 korban itu. Bambang mengatakan jumlah penumpang pesawat sebanyak 112 orang, 99 meninggal dunia (dua di antaranya penduduk yang kejatuhan pesawat), dan 13 orang selamat. Sementara itu, di lokasi kejadian, kata Bambang, proses pencarian jenazah hingga petang ini tetap dilanjutkan petugas. Pesawat Hercules nahas itu jatuh pada Rabu 20 Mei 2009 pagi di Desa Geplak, Kecamatan Keras, Kabupaten Magetan, Jawa Timur. Pesawat ini buatan Knock Heat 1980 Amerika Serikat dan digunakan TNI AU sejak Oktober 1994.
bangkai_herkules(sumber gambar Foto: detikFoto/Muchus Budi R)
Hercules Jatuh di Magetan, Tragedi Terburuk Setelah 18 Tahun , Jakarta – Jatuhnya pesawat Hercules di Magetan, Jawa Timur merupakan tragedi terburuk dalam catatan 18 tahun kecelakaan pesawat TNI AU. Tragedi ini hanya dikalahkan kecelakaan Hercules di Condet pada 1991. Peristiwa naas pada 1991 di Condet, Jakarta Timur menewaskan 133 anggota Paskhas AU dan 2 warga sipil. Tragedi di Condet terjadi pada 5 Oktober dalam perayaan HUT ABRI ke 46. “Kalau untuk Hercules ini merupakan kecelakaan terburuk setelah yang di Condet, Jakarta Timur,” kata Kapuspen TNI Marsekal Madya Sagom Tamboen, di Dephan, Jl Medan Merdeka Barat, Rabu (20/5/2009). Terkait insiden di Magetan, TNI AU akan terus bekerja untuk mencari tahu penyebab kecelakaan yang menimpa pesawat dengan nomor lambung A 1325 ini. “Kita akan terus menyelidiki apa penyebab kecelakaan pesawat di Magetan ini,” tambahnya. Namun dia memastikan, kondisi pesawat dan cuaca normal. “Cuaca baik, kondisi pesawat laik terbang,” imbuhnya.
(sumber gambar metrotvnews)
gambar_metro_tvnews_herkuelsMarsma Harsono Salah Satu Korban Pesawat Hercules yang Jatuh di Magetan, Pesawat TNI AU Hercules C-130 A-1325 yang jatuh di Magetan hari ini membawa seorang perwira tinggi TNI AU. Dia adalah Marsekal Pertama Harsono yang saat ini menjabat sebagai Panglima Komando Sektor Pertahanan Udara Nasional (Pangkosekhanudnas) IV Biak Irian Jaya.

malapetaka_dahsyat_yang_telah_diwarningkan_9_april_2009Musibah yang tidak diharapkan semua pihak, sebenarnya musibah ini adalah rentetan waspada bencana gempa besar yang terjadi, lihat tulisan sebelumnya. Dengan adanya kecelakaan pesawat yang kedua ini berarti, nanti gempa besar akan terjadi dua kali dan yang terakhir adalah gempa dengan korban jiwa jauh lebih besar daripada yang pertama. Perhatikan kecelakaa pesawat jatuh yang pertama dan selang 44 hari setelah itu pesawat kedua jatuh dengan korban yang lebih besar. Kecelakaan itu terjadi tepat dihari kebangkitan nasional, tiada lain A-1325 (1+3+2+5=11 angka kembar yang meyakinkan akan gempa yang lebih besar terjadi). MALAPETAKA YANG LEBIH DAHSYAT, (cek postingnya, yang tidak dapat diubah tglnya, Menunggu Malapetaka Dahsyat 2009:

Sebelum Pesawat Hercules Jatuh 20/5/2009


sebelum_hercules_jatuh_20_mei_2009Setelah mewarningkan akan terjadinya malapetaka dahsyat tgl 9-April-2009, secara beruntun pesawat demi pesawat jatuh di Papua sebelum tgl 20/5/2009. Berikut ringkasanya: SEBUAH RENUNGAN MENGAPA BANYAK PESAWAT YANG JATUH DI PAPUA SEBELUM PESAWAT TUJUAN PAPUA JATUH DENGAN KORBAN JIWA BANYAK?

Pesawat Hercules Jatuh 20/5/2009 Membentuk Asmaul Husna


Pada banyak kejadian, baik Situ gintung, Pesawat F-27 jatuh, membuat simbol 99, pesawat Hercules yang play_vidio_youtubejatuh juga memuat sebuah simbol unik 99 ketika jatuh, yaitu rentang waktu F-27 jatuh di Bandung 6/April/2009 ke 20/Mei/2009 dalam rentang waktu 44 hari dan tujuan pesawat yang jatuh adalah PAPUA, tiada lain papua adalah P=16,A=1,P=16,U=21, A=1 sehingga total jumlah adalah 55. Rentang waktu dan tujuan dari pesawat membentuk 44+55=99,

hercules_jatuh_20_mei_2009_membentuk_asmaul_husnaSebuah renungan dalam Asmaul Husna, agar senantiasa kita mendekatkan diri padaNya. Malapetaka dahsyat akan terjadinya gempa besar akhirnya benar terjadi, 2-9-2009 Gempa Tasikmalaya kemudian 30-9-2009 tepat hari G 30 S PKI, padang di guncang gempa yang luar biasa dan korban yang besar pula.

Gempa Besar Tasikmalaya 7,3 Sr Tgl 2-9-2009


Setelah waspada akan terjadinya gempa besar yang dituliskan 9-april-2009 yang lalu, maka sebuah kejadian gempa benar terjadi yang membuat kaget semua pihak, Rabu, 02/09/2009 15:06 WIB Gempa Berkekuatan 7,3 SR Berpusat di Tasikmalaya, Berpotensi Tsunami.. Mengutip wikipedia :
gempa_tasikmalaya_1(sumber gambar internet)
Gempa Bumi Jawa Barat 2009 atau yang lebih dikenal sebagai Gempa Bumi Tasikmalaya adalah gempa tektonik yang terjadi pada tanggal 2 September 2009 pada pukul 14:55:21 WIB dengan pusat gempa di 142 km barat daya Tasikmalaya, Jawa Barat yang berkekuatan 7,3 pada Skala Richter. Gempa tektonik tersebut terjadi akibat tumbukan lempeng Indo-Australia terhadap lempeng Eurasia. Gempa yang mengguncang dilaporkan juga dirasakan hingga ke pulau Bali.Korban 79 orang tewas
Dari kejadian gempa itu yang terasa sekali sampai Jakarta,play_vidio_youtube Gempa, Acara Sri Mulyani dan Darmin Bubar kemudian Gempa Terasa di Istana Presiden , tidak lupa Gempa, Menteri Perhubungan Lari Keluar Gedung. Para penggede-pula terasa sekali hingga Pleno KPU Bubar , Konpers Pimpinan KPK Batal Akibat Gempa. Gedung gedung pun ikut bergoyang-goyang hingga Ratusan Orang Berhamburan Keluar dari Gedung KPK
gempa_tasikmalaya_2_9_2009_dan_asmaul_husnaGempa Bumi Jawa Barat 2009 atau yang lebih dikenal sebagai Gempa Bumi Tasikmalaya adalah gempa tektonik yang terjadi pada tanggal 2 September 2009 pada pukul 14:55:21 WIB dengan pusat gempa di 142 km barat daya Tasikmalaya, Jawa Barat yang berkekuatan 7,3 pada Skala Richter. Gempa tektonik tersebut terjadi akibat tumbukan lempeng Indo-Australia terhadap lempeng Eurasia. Gempa yang mengguncang dilaporkan juga dirasakan hingga ke pulau Bali.[5]Korban 79 orang tewas

Gempa Tasikmalaya 2/9/2009 Pejabat Di-Ingatkan


renungan_keberadaanNya_gempa_tasikmalaya_2_9_2009
Gempa, Acara Sri Mulyani dan Darmin Bubar JAKARTA, KOMPAS.com – Konferensi pers Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati dan Pejabat Sementara Gubernur Bank Indonesia Darmin Nasution di gedung Ditjen Pajak, Jalan Gatot Subroto, Jakarta, Rabu (2/9), sekitar pukul 15.00 WIB, bubar akibat gedung tempat konferensi pers bergetar karena gempa….
(sumber gambar jpnn.com, GEMPA-Situasi pasca gempa di Istana Negara.Foto: Agus Srimudin/JPNN) Rabu, 02 September 2009 , 16:30:00, Gempa, Wartawan Istana Berhamburan, JAKARTA – Gempa terasa di kompleks Istana Presiden Jakarta Pusat. Wartawan berhamburan keluar ruangan pers yang dikenal dengan istilah bioskop itu. Gempa terasa sekitar tiga menit dari pukul 14.58-15.00 WIB. Lampu-lampu di beberapa bangunan istana tampak bergoyang. Bukan hanya wartawan yang berhamburan keluar ruangan, tetapi para pegawai di gempa_tasikmalaya_terasa_sampai_istanakoperasi istana yang persis bersebelahan dengan ruang pers juga berhamburan keluar ruangan. “Woi, gempa, gempa, ayo keluar ruangan,” teriak sejumlah wartawan. Teriakan itu memicu wartawan lain berhamburan keluar ruangan, padahal para wartawan baru usai meliput acara Konsil Dokter Indonesia di gedung istana negara yang dihadiri Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Gempa Terasa di Istana Presiden, Megapolitan / Metropolitan / Kamis, 3 September 2009 11:44 WIB, Metrotvnews.com, Jakarta: Getaran akibat gempa dirasakan di Istana Presiden, Jakarta Pusat. Gempa terjadi sepuluh menit setelah Presiden Susilo Bambang Yudhoyono meninggalkan Istana Presiden. Presiden baru saja mengikuti pelantikan Konsul Kedokteran Indonesia, Rabu sore.Saat terjadi gempa, seluruh karyawan Istana Presiden ikut berhamburan keluar ruangan. Mereka kemudian bertahan di luar ruangan menunggu hingga gempa berhenti….

Gempa, Menteri Perhubungan Lari Keluar Gedung, Rabu, 02 September 2009, 16:21 WIB, Menteri Perhubungan (Menhub) Jusman Syafii Djamal bergegas keluar menuruni tangga dari lantai sembilan Gedung Karya Departemen Perhubungan Jl. Medan Merdeka Barat 8 Jakarta Pusat, beberapa saat setelah gempa mengguncang Jakarta, pukul 14:55 WIB.”Saya tadi juga merasakan, di kursi goyangannya naik turun. Ah ini gempa besar. Lalu saya turun lewat tangga secepatnya,” katanya kepada wartawan yang mengerumuninya di halaman kantornya, Rabu (2/9).
pleno_kpu_bubar(sumber gambar kompas online)
Pleno KPU BubarJAKARTA, KOMPAS.com — Rapat pleno Komisi Pemilihan Umum yang membahas soal penetapan caleg terpilih di tujuh kabupaten mendadak bubar akibat gempa yang melanda Jakarta. Semua peserta rapat, termasuk Komisioner dan anggota Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu), panik dan berbondong-bondong keluar dari Gedung KPU.”Tadi waktu gempa terasa pertama kali, rapat masih dilanjutkan. Tetapi begitu terasa lagi lampu kok goyang-goyang, langsung bubar semua,” ujar anggota Bawaslu Wirdyaningsih di kantor KPU, Jakarta, Rabu (2/9).Akibatnya, perempuan yang akrab dipanggil Nunung ini menambahkan, berbagai berkas yang digunakan dalam rapat ditinggalkan begitu saja di ruang sidang utama lantai 2, KPU, Jakarta. Di ruang sidang inilah, KPU menggelar pleno.”Berkasnya ketinggalan semua, tidak tahu ini handphone-nya juga ketinggalan apa tidak,” cetusnya. Tidak hanya peserta rapat, wartawan, tamu, dan pegawai KPU juga berhamburan keluar gedung.Komisioner, anggota Bawaslu, dan semua peserta rapat tampak berjubel antre saat menuruni tangga dengan para wartawan dan pegawai KPU


Konpers Pimpinan KPK Batal Akibat Gempa, Rabu, 02 September 2009, 16:10:59 WIB, Laporan: Firardi Rozy, Jakarta, RMOL. Rencana pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menggelar jumpa pers batal akibat gempa yang melanda hampir seluruh Jawa, Rabu (2/9) ini.Para wartawan yang sudah siap dengan jumpa pers tersebut akhirnya berhamburan keluar begitu goyangan di dalam gedung terasa.Berdasarkan pantauan Rakyat Merdeka Online di KPK, semua orang yang ada di dalam gedung berebut keluar


Ratusan Orang Berhamburan Keluar dari Gedung KPK, JAKARTA, KOMPAS.com — Ratusan orang yang berada di dalam Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi, Rabu (2/9), berhamburan keluar. Pasalnya, sekitar pukul 14.56, gempa menggoyang Gedung KPK.Tak hanya di Gedung KPK, para karyawan dari gedung sekitar Jalan Rasuna Said, Kuningan, Jakarta, juga tampak terlihat berhamburan keluar. Mereka tidak mau berada dekat gedung. Mereka pun berada di sekitar sisi jalan raya.Hingga saat ini, massa masih enggan masuk ke dalam gedung tempat mereka bekerja. Bahkan, bagian informasi KPK lewat pengeras suara memberikan pemberitahuan agar para pejabat dan karyawan KPK untuk sementara tidak berada di dalam gedung.Gempa memang terasa cukup kuat di dalam Gedung KPK. Bahkan, lemari dan ATM terlihat terguncang-guncang.


Jika merujuk pada waspada gempa besar yang akan terjadi, maka tanggal 2-9-2009 itulah sebuah 2+9+2+0+0+9=22, yang merupakam sebuah 22 dari yang disebutkan diatas. Selain 22 tersebut, maka sebuah siklus umat islam indonesia yang mulai berpuasa tgl 22-08-2009, Sebelas hari setelah awal ramadhan atau tgl 22+11=33, bulan agustus berakhir 31, maka 2 hari menunjukkan pada tgl 2-september-2009, terjadilah gempa tasikmalaya. SEBELAS (11 hari) setelah lebaran terjadilah gempa bumi dahysat.

Rentang waktu dari musibah kecelakaan pesawat jatuh 20 mei 2009 ke terjadinya gempa tasikmalaya 2 9 2009 diantara itu terjadi sebuah insiden kecil yang menunjukan bahwa gempa besar yang dituliskan sebelumnya akan dekat terjadi. Terhitung 86 hari sebelum gempa itu terjadi, maka tepat tgl 8-6-2009 sebuah Heli jatuh, Senin, 08/06 Heli TNI AD Jatuh di Cianjur Ricky Samuel, Kolonel Kopassus yang Suka Panjat Tebing

Tsunami Aceh, Gempa Yogya, Lumpur Lapindo Dan Gempa Tasikmalaya


Empat musibah bencana adalah sebuah renungan yang dalam bagi yang hidup bahwasanya, Allah swt senantiasaplay_vidio_youtube menyayangi hambaNya, sehingga sebelum musibah terjadi diberikan iktibar demi iktibar agar manusia dapat memohon karuniaNya. Ketika terjadi musibah bencana, senantiasa simbol simbol religi muncul untuk mengingatkan hambaNya yang masih hidup agar selalu dekat kepadaNya, hingga dapat berguna bagi hidup dan kehidupan yang sering kali melupakan dan dilupakan akibat rutinitas,

Gempa Besar Padang 7,6 Sr Tgl 30-9-2009


gempa_padang_30_september_2009_telah_diberi_peringatan_sebelumnya(ringkasan peringatan sebelumGempa Padang 30 september 2009)
Setelah waspada akan terjadinya gempa besar dan terbukti terjadi gempa besar di tanggal 2-9-2009 sebagai gempa tasikmalaya, maka gempa yang lebih besarberikutnya tinggal menunggu waktu. Hanya terpaut 28 hari saja gempa sangat besar terjadi (bandingkan dengan kejadian pesawat yang jatuh yang kedua di tgl kebangkitan nasional 20 mei 2009 dengan korban yang lebih banyak daripada pesawat yang jatuh yang pertama tgl 6-april-2009). Gempa padang sungguh luar biasa dahysat. Terjadi pada sebuah siklus umat islam indonesia yang mulai berpuasa tgl 22-08-2009 dan berakhir tgl 19-09-2009. gempa_padang_sctvBulan ramadhan, bulan yang penuh berkah, pada tahun ini menyimpan sebuah rahasia “Sebelas hari setelah awal bulan mulya (ramadhan) dan sebelas hari setelah akhir bulan mulya (ramadhan) yakni, sebagai waspada yang kembar

  • Sebelas hari setelah awal ramadhan atau tgl 22+11=33, bulan agustus berakhir 31, maka 2 hari menunjukkan pada tgl 2-september-2009, terjadilah gempa tasikmalaya.
  • Sebelas hari sesudah akhir ramadhan atau tgl 19+11=30, tepat 30-september-2009 terjadilan gempa sumbar

Mengutip wikipedia,gempa_padang_30_9_2009

Gempa Bumi Sumatera Barat 2009 terjadi dengan kekuatan 7,6 Skala Richter di lepas pantai Sumatera Barat pada pukul 17:16:10 WIB tanggal 30 September 2009. Gempa ini terjadi di lepas pantai Sumatera, sekitar 50 km barat laut Kota Padang. (gambar dari liputan6.com)Gempa menyebabkan kerusakan parah di beberapa wilayah di Sumatera Barat seperti Kabupaten Padang Pariaman, Kota Padang, Kabupaten Pesisir Selatan, Kota Pariaman, Kota Bukittinggi, Kota Padangpanjang[4], Kabupaten Agam, Kota Solok, dan Kabupaten Pasaman Barat. Menurut data Satkorlak PB, sebanyak 1.117 orang tewas akibat gempa ini yang tersebar di 3 kota & 4 kabupaten di Sumatera Barat, korban luka berat mencapai 1.214 orang, luka ringan 1.688 orang, korban hilang 1 orang. Sedangkan 135.448 rumah rusak berat, 65.380 rumah rusak sedang, & 78.604 rumah rusak ringan
Gempa padang disusul dengan gempa lain,(sumber gambar dari internet) Bencana terjadi sebagai gempa-padang_30_9_2009akibat dua gempa yang terjadi kurang dari 24 jam pada lokasi yang relatif berdekatan. Pada hari Rabu 30 September terjadi gempa berkekuatan 7,6 pada Skala Richter dengan pusat gempa (episentrum) 57 km di barat daya Kota Pariaman (00,84 LS 99,65 BT) pada kedalaman (hiposentrum) 71 km. Pada hari Kamis 1 Oktober terjadi lagi gempa kedua dengan kekuatan 6,8 Skala Richter, kali ini berpusat di 46 km tenggara Kota Sungaipenuh pada pukul 08.52 WIB dengan kedalaman 24 km


Sebelum gempa padang, waktu demi waktu senantiasa di peringatkan akan terjadinya gempa dahsyat (bahkan sudah diperingatkan sejak April 2009) (baca Kejadian Aneh-Aneh Jelang Gempa Padang). Anehnya sebelum gempa padang ini terjadi, maka pesawat demi pesawat jatuh seolah hendak mengatakan untuk melihat kejadian sebelumnya dari gempa tasikmalaya yang didahului oleh pesawat jatuh juga:
Tercatat pesawat yang jatuh di 9-2009 sebagai ingatan yang jelas akan sebuah peristiwa besar di kejadian aneh sebelum bencana besar terjadi,

  1. Senin, 07/09 Pesawat TNI AL Jatuh, Pesawat Nomad P 837 Layak Terbang
  2. Kamis, 17/09/ Pesawat TNI Jatuh di Sragen Korban Tewas Bernama Letda Felix

Dimanakah tgl sikembar yang dinyatakan diawal tulisan sebagai bagian dari waspada gempa besar ? berikut sebuah kebakaran yang cukup aneh terjadi, Tercatatlah kejadian aneh setelah pesawat TNI yang jatuh di sragen, lima hari berikutnya tgl 22-september-2009 terjadilah penggenapan akan kejadian aneh itu, melalui pertamina dan PLN (ingat kejadian di awal tahun 2009 yang menimpa pertamina dan PLN, maka kejadian itu terborong menjadi satu tepat tgl 22-september-2009, Selasa, 22/09/2009 06:20 WIB Diawali Ledakan, SPBU di Kalideres Terbakar dan kemudian Selasa, 22/09/2009 19:42 WIB Gardu PLN Meledak di Cibinong, Listrik Padam 1 Jam
pln-terbakar01
Setelah kejadian aneh di tgl 22-september-2009, maka tujuh hari setelah itu, PLN benar-benar ‘unjuk’ gigi untuk yang kesekian kalinya, dikarenakan GI Cililitan meledak dan terbakar (bandingkan dengan GI Trafi tasikmalaya), Gardu Induk PLN di Cililitan Terbakar, Metrotvnews.com, Jakarta : Kebakaran melanda gardu induk Perusahan Listrik Negara di Jalan Mayjen Sutoyo, Cililitan, Jakarta Timur, Selasa (29/9) siang. Akibatnya, warga panik dan arus lalu-lintas macet total.

Tidak hanya GI cililitan yang berulah, maka kejadian aneh yang lain tepat tgl 29-9-2009 itu terus terjadi yaitu Sedang Padamkan Api, Mobil Pemadam Tabrak Anak Hingga Tewas, Jakarta – Seorang anak laki-laki tewas ditabrak sebuah mobil pemadam kebakaran. Pada saat itu mobil pemadam itu tengah dipakai untuk memadamkan api. Entah kenapa si mobil berjalan sendiri sehingga memakan korban. Berselang dari itu di tempat gempa, tgl 29-9-2009, terjadilah BBM yang meledak mengenai prajurit TNI (bandingkan dengan pesawat demi pesawat yang jatuh, sebelum bencana besar sebelumnya), Satu Prajurit Tewas dalam Kebakaran Gudang BBM Markas Arhanud Pekanbaru – Salah satu gudang yang diperkirakan penyimpanan BBM di Batalyon Arhanud Pekanbaru terbakar. Warga sempat mendengar ada ledakan dari gudang tersebut.

Gempa Besar Padang Tgl 30-9-2009 Telah Diperingatkan Sebelumnya


Seperti gemoa bumi yogyakarta yang telah diperingatkan sebelum terjadinya (baca Inilah Cara dan Terbukti Mencegah Korban Gempa Bumi), maka gempa padang ini telah pula diperingatkan sebelumnya, perhatikan, sebuah posting Tanda Bencana Itu Telah Genap yang tidak dapat diubah tglnya, berisi:
tanda_bencana_itu_telah_genap
Tercatat tgl 17-september-2009 atau 13 hari jelang gempa padang mendekat sebagai induk bencana yang akan datang, sekali lagi diberikan peringatan lewat tulisan Tanda itu Semakin Meyakinkan (cek tgl postingnya 23 september 2009 atau 7 hari jelang gempa besar di padang)

tahapan_yang_menentukanDua kali sudah peringatan akan gempa besar disebarkan, maka sehari sebelum gempa itu terjadi, dituliskan sebuah tulisan yang memperingatkan, (cek tgl posting, Bacalah 29, Jakarta Telah Diperingatkan)

peringatan_yang_nyata

Akhirnya gempa sebagai musibah yang membawa korban terjadi Gempa Padang Lebih Dahsyat dari Gempa Yogyakarta
bangunan_ambruk_kompas

JAKARTA, KOMPAS.com — Gempa Padang Sumatera Barat—dari kekuatan dan jenis kerusakan yang ditimbulkan—mirip dengan gempa Yogyakarta beberapa waktu lalu. Namun, tampaknya gempa 7,6 skala Richter, Rabu (30/9), ini lebih parah. “Mungkin kita akan lihat bagaimana situasi di tempat karena ini akan lebih berat dari Yogyakarta,” kata Sri Mulyani Indrawati, pelaksana tugas Menko Perekonomian, seusai rapat koordinasi gempa Padang Sumbar di Base Ops Lanud Halim Perdana Kusuma Jakarta, Jumat (1/10)…….
Sungguh ini, 1.195 Tewas, 4,8 Triliun Kerugian Gempa Padang adalah kesekian kalinya sebagai peringatan gempa sebelum terjadinya (baca Inilah Cara dan Terbukti Mencegah Korban Gempa Bumi)

Feri Dumai Express 10 Tenggelam Di Tanggal Kembar 22 11 2009


Setelah 2 gempa besar melanda, maka agar mengingatkan kembali tentang waspada terhadap yang kembar, sebuah musibah kembali terjadi, yaitu(Gambar dari jawapos), DUMAI – Kecelakaan kapal kembali terjadi di tanah air. Tiga kapal mengalami musibah di wilayah berbeda dalam waktu hampir bersamaan kemarin (22/11). Sebuah kapal feri tenggelam, sedang­kan dua kapal lain kandas setelah dihantam gelombang di Kepulauan Riau. Dalam musibah terakhir, seluruh penumpang selamat.

Mengutip wikipedia, KM Dumai Express 10 adalah kapal feri rute Batam – Dumai yang tenggelam pada 22 November 2009 di Perairan KAPAL_TENGGELAM_2009Tokong Hiu, Kabupaten Karimun, Provinsi Kepulauan Riau. Mengacu pada data Depkes[2], akibat peristiwa ini 29 orang ditemukan tewas, termasuk operator KM Dumai Express[3] dan 17 dinyatakan hilang sementara 245 orang berhasil dievakuasi. …..Di lokasi lain KM Dumai Express 15 juga tenggelam, namun tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu.
Sungguh kejadian yang tidak di-inginkan, namun menjadi terjadi sebagai waspada dengan yang kembar, sampai tokoh nasional penyebab multi bencana itu harus bermasa (baca Kejadian Aneh-Aneh Sebelum Mbah Marijan Meninggal) Perhatikan diawal tulisan bahwa KMP Teratai Prima Tenggelam tepat 11 januari 2009 (di tanggal kembar) sebagai awal, dan FERI Dumai Express 10 tenggelam di tanggal 22 november 2009 (tanggal kembar sebagai pengakhiran)

Bagaimana Tahun Selanjutnya ?


Setelah bencana beruntun yang terjadi dan dilakukan pertaubatan, maka sesungguhnya Allah swt dalam jangka play_vidio_youtubewaktu tertentu menahan bencana besar yang dapat terjadi, namun beberapa oknum melakukan hal yang mempercampurkan arti tobat itu dengan sesuatu yang di murkai oleh Allah swt, bagaimanakah terjadi ? ikuti tulisan kedua (baca Inilah Cara Untuk Mencegah Bencana Besar), sebuah renungan bahwa tulisan ini hanyalah untuk mengingatkan bahwa Inilah Bukti Kiamat Sudah Dekat yang memuat kejadian besar sprt gambar dibawah ini:,

 

SIMBOL KEMBAR MENGINGATKAN


gunung_merapi_meletus_dahsyat_26_10_2010Tulisan ini adalah lanjutan dari tulisan Inilah Bukti Kiamat Sudah Dekat . Tulisan tsb menceritakan kejadian demi kejadian besar dalam rentang tahun 2004 (Tsunami Aceh) , 2006 sampai 2010, yang secara tragis tahun 2010 ditandai dengan letusan merapi yang menewaskan tokoh dalam fokus bahasan di situs ini sebagai bahan renungan.
Tahun 2010 berulang tahun 2014 sebagia renungan untuk semua pihak akan kekuasaan Allah swt yang meliputi segalanya

Gunung Merapi Meletus dan Gunung Kelud Meletus sebuah kenyataan

gunung_merapi_dan_gunung_kelud_meletus_22_kebetulankah_Dua gunung di tanah jawa sebagai pusat perhatian nasional dan internasional, memberikan renungan ketika tgl-bln-tahun-jam-menit meletus gunung tsb membentuk sebuah simbol 22. Sebuah simbol yang unik ketika sebuah dua gempa juga terjadi dalam simbol 22 yang unik

Gempa Yogya 27 mei 2006 dan Gempa TasikMalaya, Nyata Mirip

Kesemua kisah perjalanan kiamat sudah dekat selengkapnya yang memuat tulisan diatas, dapat dibaca di Inilah Kebetulankah_22_gempa_yogya_27_mei_2006_dan_gempa_tasikmalaya_2_9_2009_Bukti Kiamat Sudah Dekat, kini tahun terus berjalan menapaki tahun 2011 keatas. Perjalanan kiamat sudah dekat tahun 2011 ini sungguh sangat dramatis, karena tahun 2011 yang dapat pula disebut tahun dua ribu sebelas, yang dengan SEBELAS itulah sebagai sebuah warning yang dituliskan sebelumnya (baca Bacalah 29, Jakarta Telah Diperingatkan) Tulisan yang memperingatkan akan datangnya gempa besar beberapa saat sebelum gempa padang terjadi tgl 30 september 2009.

Sebuah Gempa yang paling dikenang pada tahun 2011 membentuk sebuah simbol 22 seperti pada tulisan sebelumnya (baca Inilah Bukti Kiamat Sudah Dekat) merupakan Gempa yang telah dituliskan sebelum terjadinya, sehingga menjadi renungan akan sebuah 22 yang tertulis dengan jelas akan arti gempa dahsyat ini, tercatat pada ayat suci al-quran surat 22 ayat 1, bahwa gempa jepang 11 maret 2011 merupakan sebuah miniatur kiamat yang kecil dari yang besar.

  • Hai manusia, bertakwalah kepada Tuhanmu; sesungguhnya kegoncangan hari kiamat itu adalah suatu kejadian yang sangat besar .

Hal ini (gempa jepang yang terjadi 11 maret 2011/ tgl kembar dan tahun kembar) merupakan sebuah miniatur yang telah ditampakkan olehNya dan pernah dituliskan akan sebuah warning

  • WASPADA DENGAN YANG KEMBAR, lihat email yang mencatat tanggal penyimpanan cek disini, : Tulisan WASPADA YANG KEMBAR bersamaan dengan lumpur lapindo meledak tgl 22/11/2006, hingga memunculkan lafaz Allah swt

ANGKA 22 ADALAH PENGINGAT AKAN KIAMAT YANG AKAN DATANG


Sebuah angka 22 yang terjadi adalah sebuah pengingat akan surat ke 22 dalam kitab suci al-quran yaitu surat al-hajj ayat 1 dan 2, dimana Allah swt berfirman:

  • “Hai manusia, bertakwalah kepada Tuhanmu; sesungguhnya kegoncangan hari kiamat itu adalah suatu kejadian yang sangat besar . pada hari kamu melihat kegoncangan itu, lalailah semua wanita yang menyusui anaknya dari anak yang disusuinya dan gugurlah kandungan segala wanita yang hamil, dan kamu lihat manusia dalam keadaan mabuk, padahal sebenarnya mereka tidak mabuk, akan tetapi azab Allah itu sangat kerasnya.”

MENGAPA MERAPI, TSUNAMI JEPANG, KELUD , MH 370 Hilang MEMBENTUK POLA YANG SAMA (22) ?


  1. Sebuah ajakan sebagai ingatan 22 itu yakni untuk kembali kepada ajaran suci yaitu al-qur’an dengan ingatan bahwa, Wahyu Diturunkan 22 tahun 2 bulan dan 22 hari
  2. Sebuah memori ingatan akan lafal Allah swt yang terekam dalam sebuah foto tepat tgl 22-11-2006, dimana lumpur lapindo meledak
  3. Sebuah doa 22 yang dipanjatkan untuk mengingatkan bangsa agar memurnikan ajaran tauhid agar selamat di dunia dan akhirat, Sebuah inspirasi muncul yang disebabkan keprihatinan masalah ini, berikut doa tersebut, perhatikan posting yang tidak dapat diubah (http://groups.yahoo.com/neo/groups/the_untold_stories/files) jika ingin cek harus login dengan email yahoo yang tercatat 9 desember 2006
    doa_22

Klik Penjelasan berikutnya

Halaman 1

Berikutnya Halaman Ke 2: …

sebelumnya

Apa yang Terjadi Setelah itu Semua ?

berikutnya

Tinggalkan komentar