Peristiwa Besar 2007


bencana_tahun_2007_peringatan_mengapa_(sebuah pengantar akan bencana beruntun)

Musibah bencana seharusnya dapat dicegah hingga terhindar dari korban jiwa, baik pesawat jatuh, banjir besar, kapal terbakar, longsor, gempa bumi. Sebuah upaya dilakukan sebelum bencana itu datang, dengan maksud untuk meminimalkan korban jiwa. Hal ini dapat dilakukan sebagai sebuah langkah untuk mencari saat itu Tuhan Pencipta Alam Semesta, dengan inspirasi N.Ibrahiim. Bahwa bencana akan datang manakala manusia enggan berdoa kepadaNya tanpa harus menyamakan dengan lainnya.

Pengantar Tulisan


Tulisan ini merupakan sebuah seri dari Misi Penyelamatan Manusia Dari Bencana di Bumi, dimana kejadian besar yang menjadi perhatian banyak publik merupakan sarana untuk lebih mendekatkan diri pada Allah swt. Berpijak dari itu, peristiwaplay_vidio_youtube besar juga merupakan sebuah kunci untuk menguak rahasia alam semesta.

Kisah ini bermula dari pencarian Tuhan alam semesta (baca Tanda Tanda Sebelum Bencana Besar Terjadi) dengan inspirasi N.Ibrahim, hingga sebuah kisah nabi ibrahiim yang ‘protes’ terhadap lingkungan sekitar yang menyembah patung, sekelompok kecil orang yang mencari Tuhan menemukan bahwa masa kini masih banyak manusia yang berTuhan Allah swt namun juga bertuhan yang lain. Inspirasi pencarian Tuhan nabi Ibrahiim dari alam semesta yaitu kesemua ciptaan (bintang, bulan dan matahari) tidak-lah yang dicari oleh nabi ibrahiim, dan beliau berkesimpulan bahwa semua alat alam semesta adalah ciptaan:

  • Sesungguhnya aku menghadapkan diriku kepada Rabb yang menciptakan langit dan bumi, dengan cenderung kepada agama yang benar, dan aku bukanlah termasuk orang-orang yang mempersekutukan Tuhan.(al-an’am :79)

Pesan penting dari kisah nabi ibrahiim tentang pencarian tuhan yang sebenarnya menegaskan pada kita semuanya adalah alat alam semesta adalah ciptaanNya dan tidak boleh mempersekutukan Allah swt dengan lain.

Inspirasi N.Ibrahiim


Inspirasi N.Ibrahiim Menemukan Akan Datangnya Bencana Beruntun 2007, Setelah melakukan upaya misi penyelamatan terhadap jumlah korban dari bencana tahun 2006 (baca Inilah Kejadian Bencana Besar 2006: Gempa Yogya, Tsunami Pangandaran dan Ledakan Lumpur Lapindo), maka upaya selanjutnya adalah melihat dari inspirasi n.Ibrahiim tentangplay_vidio_youtube Allah ta’ala akan menujukkan tanda tanda kebesaranNya lewat berbagai macam peristiwa, inspirasi N.Ibrahiim, yaitu

  • Dan demikianlah Kami perlihatkan kepada Ibrahim tanda-tanda keagungan di langit dan bumi dan agar dia termasuk orang yang yakin. (al-an’am :75)

Sebuah peristwa yang terekam kamera, utamanya muncul lafaz Allah swt pada ledakan lumpur lapindo 22/11/2006,

Lafal Allah dalam Ledakan Pertamina di Lumpur Lapindo Sidoarjo(lafaz Allah muncul pada ledakan lapindo 22/11/2006), Akhirnya dengan keyakinan bahwa ledakan lumpur lapindo adalah tandaNya sebagai inspirasi n.Ibrahiim, maka sebuah tulisan yang menyebutkan keyakinan itu. Setelah ledakan lapindo yang tertanggal 22 bulan 11 tahun 2006, maka sebuah inspirasi muncul akan bahaya kedepan terhadap sesuatu yang kembar, karena bayi berkepala dua yang meninggal pula tgl 22 agustus 2006 dan ledakan lapindo tertanggal 22 november 2006. Sebuah inspirasi muncul yang disebabkan keprihatinan masalah ini, berikut doa tersebut, perhatikan posting yang tidak dapat diubah (http://groups.yahoo.com/neo/groups/the_untold_stories/files)

doa_22Isi dari doa itulah sebuah pengharapan untuk orang orang yang terpinggirkan agar diberi kemudahan didalam mengambil hikmah pelajaran, daripada orang orang yang banyak akal. Sebelumnya jauh hari dari doa 22 itu, peringatan akan bencana demi bencana terjadi didalam sebuah ingatakan akan kewaspdaan terhadap tanggal tanggal yang kembar, lihat email yang mencatat tanggal penyimpanan cek disini, :

Kewaspadaan Yang Kembar Sebagai Tanggal Yang Mudah di Ingat


waspada_kembar_duniaInspirasi n.Ibrahiim yang ditunjukkan olehNya tentang tandaNya, hingga kewaspadaan yang kembar. Waspada yang kembar ini bukanlah angka klenik, angka gotak gatik matuk dsb, ini adalah sebuah angka yang mudah diingat, hingga manusia gampang mengingatnya.

Inspirasi N.Ibrahiim Menemukan Adam Air Akan Jatuh 1/1/2007


Sebuah pesawat Adam Air Jatuh di laut tgl kembar 1/1/2007, dari surabaya menuju manadoplay_vidio_youtube (baca Kejadian Aneh-Aneh Jelang Pesawat Adam Air Jatuh)

adam_air_jatuh(In Memoriam Adam Air, Sumber Internet) Kronologi Jatuhnya Pesawat AdamAir di Majene, Nurvita Indarini – detikcom, Jakarta – Tragedi jatuhnya pesawat AdamAir di perairan Majene, Sulawesi Barat, terjadi lebih dari setahun lalu. Meski demikian kemirisannya masih terasa hingga sekarang. Pesawat Boeing 737-400 dengan nomor penerbangan DHI 574 yang melayani rute penerbangan Surabaya-Manado telah siap di Bandara Juanda Surabaya pada Senin 1 Januari 2007. Pukul 05.59 UTC atau 12.55 WIB pesawat tersebut lepas landas dengan mengangkut 102 orang. Diperkirakan pesawat tersebut mendarat di Bandara Sam adam_air_jatuh_petaRatulangi Manado pukul 08.14 UTC atau 16.14 Wita. Namun tiba-tiba pesawat tersebut hilang kontak. Komunikasi terakhir adalah pada pukul 15.07 WITA atau 07.07 UTC. Saat itu, diduga pesawat naas ini berada di sekitar Rantepao, Tator.

(sumber gambar SCTV) Sebuah warning akan musibah telah dituliskan tahun 2006, dan memasuki tahun 2007, sudah sewajarnya agar kita mendekatkan diri padaNya, guna menghindari musibah dengan korban jiwa. Sebuah Pesawat Adam Air yang Jatuh merupakan sebuah tanda yang nyata akan kegunaan doa untuk menghindari musibah.

Tanda Meyakinkan Sebelum Adam Air Jatuh


Situs ini dan milis telah memberikan warning akan bencan besar di tanggal kembar, maka sebelum kejadian akan bencana dengan korban masal, maka diberikan sebuah gambaran seperti kisah terdahulu yakni gagak qobil, Pesawat Adam Air Pecah Ban di Polonia Medantanda_meyakinkan_4_hari_sebelum_adam_air_jatuh_1_1_2007

Makna Adam Air Jatuh 1/1/2007


ledakan_lapindo_adam_jatuh_tergelincir_garuda_terbakar_mengapaIkut berduka cita atas korban hilangnya Adam Air, dibalik musibah itu, Allah ta’ala telah memberikan iktibar dan tandaNya agar senantiasa manusia mendekatkan diri padaNya, hingga sebuah hikmah terungkap antara Adam Air Jatuh dengan peristiwa lainnya (baca selengkapnya, Terungkap, Hikmah Adam Air Jatuh Mengapa Tepat 1 Januari 2007 ?)

Inspirasi N.Ibrahiim Menemukan Jakarta Akan Banjir Besar Tgl 2-2-2007


Setelah Adam Air Jatuh di Laut, perjalanan demi perjalanan waktu terlalui, hingga sebuah tandaNya yang meyakinkan selayaknya inspirasi n.Ibrahim bahwa bencana akan datang ditanggal 2/2/2007, hingga peringatan akan datanya musibah bencana itu dituliskan memberi peringatan akan bencana yang akan datang dituliskan kembali dalam sebuah tulisan yang penuh makna yaitu (cek tgl pemuatan yaitu 13 januari 2007), cek posting yang tidak dapat diubah, Indonesia akan menangis ? 13 Jan 2007,

indonesia_menangis_2007Sebelum bencana itu datang, telah diperingatkan agar benar-benar mewaspadai terhadap yang kembar, sesuai dengan doa 22 yang menyatakan bahwa perkiraan orang yang pada umumnya akan salah, justru orang orang yang terpinggirkan akan lebih bermakna. Sebuah bencana lanjutan adalah terjadi banjir besar dan dahsyat di Jakarta tepat tgl 2-2-2007, selengkapnya baca Peringatan Jakarta Banjir Besar Sebelum Terjadinya

banjir_jkt_2007Mengutip dari wikipedia, Banjir Jakarta 2007 adalah bencana banjir yang menghantam Jakarta dan sekitarnya sejak 1 Februari 2007 malam hari. Selain sistem drainase yang buruk, banjir berawal dari hujan lebat yang berlangsung sejak sore hari tanggal 1 Februari hingga keesokan harinya tanggal 2 Februari, ditambah banyaknya volume air 13 sungai yang melintasi Jakarta yang berasal dari Bogor-Puncak-Cianjur, dan air laut yang sedang pasang, mengakibatkan hampir 60% wilayah DKI Jakarta terendam banjir dengan kedalaman mencapai hingga 5 meter di beberapa titik lokasi banjir.

Banjir 2007 ini lebih luas dan lebih banyak memakan korban manusia dibandingkan bencana serupa yang melanda pada tahun 2002 dan 1996. Sedikitnya 80 orang dinyatakan tewas selama 10 hari karena terseret arus, tersengat listrik, atau sakit. Kerugian material akibat matinya perputaran bisnis mencapai triliunan rupiah, diperkirakan 4,3 triliun rupiah. Warga yang mengungsi mencapai 320.000 orang hingga 7 Februari 2007.

Apakah ada yang aneh dari kejadian banjir besar Jakarta itu ? sebagaimana inspirasi N.Ibrahiim yang memuat tandaNya untuk menarik perhatian manusia, selengkapnya baca Kejadian Aneh-Aneh Jelang Jakarta Banjir Besar, yang menunjukkan keanehan dari biasanya, sesuai dengan peringatan dari doa 22 itu (gambar dari sumber internet)

hujan_deras (ilustrasi gambar dari sumber internet: okezone) Setelah Adam air jatuh ditanggal yang kembar 1-1-2007, maka sesungguhnya kejadian aneh demi kejadian aneh tetap terjadi, jika saat itu cuaca hujan terus menerus, maka tepat tgl 7-1-2007 terjadilah kejadian aneh yaitu Minggu, 07/01/2007 10:34 WIB Hujan Jauhi Jakarta Gara-gara Angin Kencang

Chazizah Gusnita – detikNews, Jakarta – Sudah beberapa hari ini hujan tidak lagi menghampiri Jakarta. Sejak pagi panas matahari menyengat. Ke mana hujan yang sebelumnya menghajar ibukota hingga bikin macet dan banjir? Oh rupanya itu terjadi gara-gara angin kencang. Angin yang berputar di langit Jakarta membuat awan hujan sulit terbentuk sehingga tidak terjadi hujan. “Karena angin kencang saja, jadi sulit terbentuk awan hujan,” kata Kepala Sub Bidang Meteorologi Publik BMG Pusat Ahmad Zakir saat dihubungi detikcom, Minggu (7/1/2007) pukul 10.00 WIB. Apalagi, imbuh Zakir, di dalam musim penghujan tidak mungkin terus-terusan hujan. Sesuai dengan perhitungan metologi selalu ada jeda. “Ini bisa kembali hujan. Sampai bulan Maret kondisi cuaca tidak bisa dihitung. Saya prediksikan ini sehari atau dua hari terjadi tapi sekarang sudah hampir seminggu juga. Karena kondisi negara kita ini yang bisa buat prediksi meleset,” ungkapnya. (ziz/nrl)

Setelah keanehan akibat hujan yang hilang selama sepekan , maka terjadilah angin puting beliung yang cukup aneh terjadi,Sabtu, 13/01/2007 22:07 WIB, Terbangkan Atap

puting_beliung_metro( ilustrasi gambar dari sumber internet:metrotvnews),…..Dijelaskan dia, angin puting beliung berkekuatan di atas 30 knot per 48 km/jam ini cukup aneh. Sebab angin ini tiba-tiba saja muncul, sehingga BMG sama sekali tidak memperkirakan puting beliung itu bakal muncul. “Ini sama seperti tsunami, sifatnya lokal sekali. Kalau sudah terjadi di satu tempat tidak akan terjadi di tempat yang sama. Tapi masyarakat harus tetap aware,” pungkas Zakir. Sebelumnya, puting beliung menerjang pada Sabtu sore. Beberapa warga pun mengaku melihat pusaran angin dari arah barat pada sekitar pukul 14.00 WIB. (nvt/nvt)

Hari berlalu, tepat-lah di tgl kembar yaitu 11 dan 22 di bulan januari-2007, terdapatlah dua tgl kembar tsb sebuah gempa yang serempak terjadi, Kamis, 11/01/2007 22:28 WIB Gempa 6,3 SR Kagetkan Ambon dan kemudian sebelum_jakarta_banjir_2_2_2007_ringkasan_Gempa 4,2 SR Mengguncang, BMG Semarang Dihujani Telepon

Sebuah kejadian aneh terjadi yaitu Kamis, 01/02/2007 18:19 WIB Pesawat Garuda dan Saudia Airlines Tabrakan di Cengkareng , mengapa disebut kejadian aneh ? Karena kejadian itu langka terjadi dan itulah pesawat Saudi tempat para haji kita yang telah disebutkan pada kejadian aneh sebelum adam air jatuh dan untuk meruntun pada yang tgl kembar terjadi gempa, maka sebelum tgl itu terjadi, Kamis, 01/02/2007 03:39 WIB Gempa 6,2 SR Goyang Jakarta

Akhirnya bencana cukup besar itu terjadi, hingga, [T] 11:27 Transportasi Jakarta Lumpuh Ojek Jadi Rebutan Penumpang, [D] 11:56 DKI Banjir, SBY Retret di Cikeas

Inspirasi N.Ibrahiim Menemukan Musibah Akan Beruntun


bila_kah_22Setelah Adam Air Jatuh di Laut, Jakarta Banjir Besar, kesemuanya di tanggal kembar, maka peringatan demi peringatan terus di tuliskan agar korban jiwa tidak masal. Peringatan dituliskan sebagai inspirasi n.Ibrahim yang ditunjukkan tandaNya, hingga dengan keyakinan menuliskan sebuah warning akan bencana beruntun seperti yang dituliskan sebelumnya tentang warning akan Indonesia Menangis:

Bencana beruntun diatas, sebagaimana bencana besar di Indonesia yang dapat disusun sebagai rekontruksi kejadian bahwa sebelum kejadian tsb telah ada tanda-tanda agar korban dapat minimal, maka milis the_untold_stories telah mencatat waktu demi waktu bencana tsb. Sebelum tanda-tanda dibawah ini terjadi, maka tercatat dalam milis sebuah pertanyaan: Bilakah 22-2-2007 ? posting Feb 19, 2007 10:10 am, didalam artikel tsb mencatat:

Bacalah 22/2/2005, jangan lupakan, Secara tegas dapat diambil kesimpulan 22.02.2005 atau 2 tahun lalu merupakan hari berkabung, dengan didahului, longsor, gempa meningkat, masalah pesawat.

Keyakinan Inspirasi N.Ibrahiim Atas Adam Air Tergelincir Di Juanda 21/2/2007


adam_air_tergelincir_21_2_2007Setelah menuliskan akan datangnya bencana beruntun, di tempat penulis diberikan olehNya sebuah iktibar akan kebenaran inspirasi tsb bahwa bencana beruntun memang akan terjadi. Inspirasi itu adalah Adam Air tergelincir, dengan tidak ada korban jiwa, secara harfiah ketika Adam Air tergelincir, maka seyogya-nya kita semakin mendekatkan diri padaNya karena saat tergelincir tidak ada korban jiwa, selengkapnya baca Terungkap, Hikmah Adam Air Tergelincir Di Juanda Mengapa Tepat 21-2-2007 ? Dunia penerbangan terkena musibah, AdamAir Tergelincir di Juanda, Sayap Patah

(sumber gambar dari berbagai sumber di internet),Budi Sugiharto – detikNews, Surabaya – AdamAir celaka lagi. Pesawat jurusan Jakarta-Surabaya mendarat darurat di Bandara Juanda, Surabaya, Rabu (21/2/2007) pukul 15.30 WIB. Sayapnya juga patah.

Keyakinan Inspirasi N.Ibrahiim Atas Kapal Terbakar 22/2/2007


KMP_Levina_terbakarSetelah Adam Air Tergelincir, esoknya sebuah kapal KMP Levina I terbakar menuju Tanjung Priok Jakarta, sebuah tandaNya akan penegas bacalah dan jangan dilupakan akan terjadinya musibah dan bencana beruntun. Sebuah kecelakaan beruntun Adam Air dan Kapal Terbakar adalah sebuah makna, ketika banyak orang yang membicarakan Adam Air dalam segi teknis, maka esoknya muncul Kapal terbakar secara berurutan. Hingga sebuah kesimpulan bahwa tiada-lah semata beruntunnya kecelakaan ini hanya masalah segi teknis, tetapi kecelakaan beruntun ini adalah peringatanNya, akan musibah bencana yang lebih besar. Sudah sewajarnya bagi orang yang beriman ketika melihat musibah beruntun, maka dia akan semakin mendekatkan diri padaNya, bukan semata mengejar penyebab dan lain hal.

Sebuah kewaspadaan akan tanggal yang kembar, kembali terjadi lewat peristiwa kelam, dimana sebuah kapal penumpang terbakar di tengah laut.

22/02/2007 10:58 WIB Kapal Levina I Terbakar 80 Km dari Priok, 350 Orang Terjebak, Metrotvnews.com, Jakarta: Jumlah korban penumpang Kapal Motor (KM) Levina I yang tewas terus bertambah. Hingga Kamis (22/2) sore ini, korban tewas dilaporkan berjumlah delapan orang. Siang tadi, semua korban sudah dievakuasi ke Pelabuhan Tanjungpriok, Jakarta Utara.

Keyakinan Inspirasi N.Ibrahiim Atas Istana Pagaruyung Terbakar 27/2/2007


istana_pagaruyung_terbakar_27_2_2007Musibah beruntunnya kecelakaan belum usai diperbincangkan, maka sebuah istana pagaruyung di SUMBAR terbakar di tgl 27/2/2007. Beruntunnya kejadian aneh sebagai tandaNya kembali terjadi sebagai tempat bencana besar yang akan di tuju pada tgl kembar ketiga yaitu tgl 3-3-2007, sebelum itu terjadilah runtutan, Jumat, 23/02/2007 18:43 WIB Ledakan Hebat Terdengar di Langit Flores, Tanah Terasa Bergetar Empat hari setelah itu, sebuah pertandaNya yang nyata pada bencana beruntun selanjutnya sebagai gempa sumbar adalah sebuah istana dimana presiden kita, bapak SBY menerima gelar Datuk tgl 22-september-2006 lalu, terjadilah Selasa, 27/02/2007 20:39 WIB Istana Pagaruyung Dilalap Api Istana itu disambar petir, hingga terbakar.

Semata tanda tandaNya itu adalah diberikan sebagai bagian untuk memberikan peringatan akan datangnya musibah bencana yang lebih besar, agar senantiasa mendekatkan diri padaNya hingga dapat terhindarkan dari musibah dan bencana.

Longsor NTT Tepat Ditanggal Kembar Tgl 3-3-2007


Sebuah peringatan akan terjadinya bencana telah dituliskan, sebagai urutepat tgl 3-3-2007 terjadi longsor di NTT, Sabtu, 03 Maret 2007 18:05 WIB KORBAN LONGSOR DI MANGGARAI 61 ORANG

Alat berat kesulitan mencapai lokasi tanah longsor

Alat berat kesulitan mencapai lokasi tanah longsor, Metrotvnews.com, Manggarai: Setelah diguyur hujan deras selama lima hari berturut-turut, siang dan malam, sejumlah kecamatan di Kabupaten Manggarai, Nusa Tenggara Timur, dilanda longsor, Jum’at (2/3) malam. Dua kecamatan yang dilaporkan paling parah adalah Kecamatan Cibal dan Lambaleda. Hingga Sabtu (3/3) pagi ini semua jalan masih terputus, terutama di Kecamatan Cibal dan Kecamatan Lambaleda. Di Kecamatan Cibal, sekitar 30 titik jalan propinsi di kawasan ini longsor. Bahkan, kata Bupati Manggarai Christian Rotok yang memberi keterangan kepada Metro TV via telepon, badan jalan propinsi ini terputus. “Kita tidak bisa ke sana,” kata Rotok yang kini berada di posko. Untuk sementara, korban jiwa dari dua kecamatan, kata Rotok, diperkirakan mencapai 65 orang. Mereka diperkirakan tertimbun longsoran tanah. Pagi ini, di Kecamatan Cibal sudah ditemukan 12 orang meninggal. Sementara di Kecamatan Lambaleda, dilaporkan ada 11 rumah sudah meluncur ke danau. Rumah tersebut hanyut bersama penduduk yang ada di dalam rumah. Korban luka belum teridentifikasi karena sulitnya medan, Sesuai dengan peringatan yang telah dituliskan agar dapat dibaca dan diantisipasi sebelumterjadinya, setelah longsor, adalah gempa, apakah benar gempa terjadi ?

Gempa Sumbar Tgl 6-3-2007


berduka_wapresSebuah kejadian yang telah dituliskan dan diperingatkan sebelum terjadinya akhirnya terbukti, bahwa setelah longsor, gempa terjadi di sumbar, Gempa bumi di Sumbar Gempa Sumbar ! Mar 6, 20078:04 am, Selasa, 06 Maret 2007 19:02 WIB Wapres Menyampaikan Keprihatinan dan Berduka Cita

Metrotvnews.com, Jakarta: Wakil Presiden Jusuf Kalla, Selasa (6/3), menyatakan keprihatinan mendalam dan turut berduka ……….Hingga saat ini korban tewas akibat gempa berkekuatan 5,8 pada skala Reichter tersebut sudah mencapai 71 orang. Data Satkorlak Penanggulangan Bencana dan Pengungsi Sumatra Barat mengungkapkan, korban tewas terdapat di tujuh kabupaten dan kota. Korban tewas terbanyak terdapat di Kabupaten Solok, yaitu 19 orang, disusul di Kabupaten Tanah Datar 16 orang dan di Kota Solok 14 orang. Gempa juga mengakibatkan dua pasar di Kabupaten Bukit Tinggi terbakar. Kedua pasar tersebut adalah Pasar Atas dan Pasar Aur. Selain itu, puluhan rumah dan gedung ambruk. Sementara jalur jalan Padang ke Padang Panjang juga putus akibat jalan retak dan tertutup longsoran tanah.(DOR)

SBY_pangandaran_2006(ilustrasi presiden SBY),Selasa, 06 Maret 2007 18:23 WIB Presiden Yudhoyono Menyampaikan Bela Sungkawa, Metrotvnews.com, Jakarta: Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, Selasa (6/3) siang, menyampaikan bela sungkawa atas terjadinya bencana gempa bumi di Batusangkar, Sumatra Barat. Pernyataan tersebut disampaikan oleh Sekretaris Kabinet Sudi Silalahi.

Ketika longsor, gempa sudah terbukti sesuai peringatan yang dituliskan sebelum terjadinya, maka peristiwa yang ketiga adalah pesawat jatuh, benarkah ada pesawat jatuh, sesuai dengan tulisan sebelumnya ?

Pesawat Garuda Jatuh Dan Terbakar Di Yogyakarta Tgl 7-3-2007


bukti_nyata_tulisan_tentang_22_longsor_NTT_3_3_2007_Gempa_Sumbar_6_3_2007_Garuda_Terbakar_7_3_2007Sehari setelah gempa sumbar, maka esoknya sebuah kejadian yang pernah dituliskan sebelumnya yakni pesawat jatuh, benar benar terjadi, Pesawat Boeing 737-400 Garuda terbakar saat mendarat di bandara Adi Sutjipto, Yogyakarta. “Jumlah Tewas Versi Garuda 22 Orang, KOMPAS, 7 Maret 2007 Garuda GA-200 meledak dan terbakar ketika mendarat

Garuda Indonesia Penerbangan GA-200 adalah sebuah penerbangan dari maskapai penerbangan Garuda Indonesia jurusan Jakarta-Yogyakarta, yang meledak ketika terperosok saat melakukan pendaratan pada tanggal 7 Maret 2007 pukul 06:55 WIB di Bandar Udara Adi Sutjipto Yogyakarta setelah lepas landas garuda_terbakardari Bandar Udara Soekarno-Hatta Cengkareng, Jakarta pukul 06:00 WIB. Pesawat ini membawa 133 penumpang, 1 pilot, 1 copilot, dan 5 awak kabin. Pilot pesawat adalah Kapten Marwoto Komar. Jumlah korban tewas adalah 22 orang (21 penumpang dan 1 awak pesawat). Beberapa tokoh Indonesia juga ikut dalam penerbangan ini antara lain yaitu Ketua Umum PP Muhammadiyah Dien Syamsuddin (luka ringan)[3], kriminolog Adrianus Meliala (luka), dan mantan rektor UGM Yogyakarta Prof Dr. Kusnadi Hardjosumantri (meninggal). Pesawat tersebut juga membawa 19 warga negara asing antara lain dari Jepang, Brunei Darussalam dan 8 orang warga Australia yang merupakan rombongan jurnalis yang akan meliput kunjungan Menteri Luar Negeri Australia Alexander Downer di Yogyakarta

Saksi mata mengatakan api dipicu dari meledaknya ban depan saat mendarat sehingga menjalar ke badan pesawat. Dilaporkan pula bahwa badan pesawat terbelah memanjang dari bagian kabin hingga ekor pesawat, sementara salah satu sayap pesawat pecah dan terbelah.[6] Pesawat yang naas tersebut dibuat pada 19 Oktober 1992 dan telah memiliki total jam terbang 34.112 jam per 31 Oktober 2006.[7] Sebelum dipakai Garuda pada 7 Oktober 2002, pesawat tersebut sudah dipakai oleh sejumlah maskapai penerbangan.


Sungguh peristiwa demi peristiwa yang tragis, dimana sebenanya dan seharusnya dapat dicegah dan di antisipasi, namun mengapa tidak berhasil meyakinkan banyak pihak akan pentingnya doa yang dapat mencegah bencana ? Akhirnya sesuai dengan yang dituliskan bahwa indonesia menangis dan berbela sungkawa sebagai HARI BERKABUNG, URUT DENGAN LONGSOR, GEMPA DAN PESAWAT JATUH, sehingga menggelar tobat nasional, berikut ini

Presiden Instruksikan Shalat Tobat Nasional Jumat, 09 Maret 2007 10:07:00 | Berita Nasional |  “Shalat tobat diharapkan dapat mengurangi cobaan yang banyak dialami bangsa ini dalam beberapa tahun terakhir,” kata Menteri Agama Maftuh Basyuni ketika bersilaturrahmi dengan para ulama se-Sumut, di Asrama Haji Medan, Kamis. Pemerintah juga mengintruksikan semua masjid untuk menggelar shalat tobat bersama usai melaksanakan shalat Jumat (9/3). Dianjurkan, kegiatan itu juga dilakukan di daerah, baik di instansi pemerintah, swasta, masyarakat maupun pondok-pondok pesantren. Usai pertemuan itu, Menag mengatakan, tobat nasional itu didorong oleh berbagai macam musibah yang terjadi secara beruntun dan mengharapkan pertolongan dari Allah SWT agar bangsa dan negeri ini segera terlepas dari berbagai musibah dan bencana. (Yudhiarma/M Kardeni/Kartoyo)

Mencegah Bencana Periode Setelah Maret 2007


Sesuai yang dituliskan pada bagian pertama akan kewaspadaan yang kembar dan doa 22, berikut cuplikannya play_vidio_youtubediambil pada bagian pertama tulisan Inilah Bukti Keajaiban Kedahsyatan Doa Dapat Mencegah Bencana

Setelah ledakan lapindo yang tertanggal 22 bulan 11 tahun 2006, maka sebuah inspirasi muncul akan bahaya kedepan terhadap sesuatu yang kembar, karena bayi berkepala dua yang meninggal pula tgl 22 agustus 2006 dan ledakan lapindo tertanggal 22 november 2006. Sebuah inspirasi muncul yang disebabkan keprihatinan masalah ini, berikut doa tersebut, perhatikan posting yang tidak dapat diubah (http://groups.yahoo.com/neo/groups/the_untold_stories/files)

doa_22Isi dari doa itulah sebuah pengharapan untuk orang orang yang terpinggirkan agar diberi kemudahan didalam mengambil hikmah pelajaran, daripada orang orang yang banyak akal

doa_22

Sebelumnya jauh hari dari doa 22 itu, peringatan akan bencana demi bencana terjadi didalam sebuah ingatakan akan kewaspdaan terhadap tanggal tanggal yang kembar, lihat email yang mencatat tanggal penyimpanan cek disini, :

waspada_terhadap_kembar_terbukti_2007

Gempa Bengkulu Ditanggal Kembar 4-4-2007


Periode setelah maret 2007, sebuah yang kembar muncul lagi, walaupun tidak menimbulkan korban jiwa (karena telah melakukan pertaubatan nasional), maka gempa terjadi tepat tgl 4-4-2007 di bengkulu,

Rabu, 04/04/2007 07:27 WIB, Gempa Bengkulu Tidak Merusak, Arfi Bambani Amri – detikNews

gempa_bengkulu(Sumber gambar Liputan6.com), Jakarta – Gempa 5,9 Skala Richter yang mengguncang Bengkulu pukul 3.23 WIB tidak membuat warga Bengkulu panik. Juga tidak ada laporan kerusakan akibat gempa yang berpusat di laut 97,1 km Tenggara Bengkulu itu. “Gempanya keras juga., Tapi kebetulan saya sudah bangun, mau salat Subuh,” ungkap ibu Susi saat berbincang dengan detikcom, Rabu pagi (4/4/2007). Menurut warga Gading Cempaka, Bengkulu itu, gempa tidak merusak apapun di rumahnya. Juga warga di sekitar tidak terlihat panik menghadapi gempa. Bagaimana dengan tsunami? “Biasa saja. Nggak ada kerusakan juga,” kata Susi. Gempa yang terjadi di kedalaman 57 km ini terasa cukup keras di Bengkulu. Berdasarkan laporan BMG, gempa dirasakan pada skala III-IV MMI di Kepahiang dan Bintuhan, Bengkulu., Namun walau gempa terjadi di laut, tidak terjadi tsunami dalam peristiwa ini. (aba/aba)

Gempa bengkulu yang terjadi tepat ditanggal kembar sesuai waspada dari doa 22 diatas, memang tidak merusak maupun membawa korban jiwa, disebabkan aksi yang nyata dari para anak negeri untuk melakukan gerakan taubat nasional. Sesungguhnya bencana itu akan berulang lagi ketika taubatan itu sudah terlupakan. Tanggal kembar ini adalah sebuah ilustrasi akan bencana berikutnya

Gempa Indramayu Ditanggal Kembar 8-8-2007


Gempa indramayu cukup besar dan keras terjadi, mengguncangkan seluruh pulau jawa ditanggal kembar, dan mengguncang seluruh pulau jawa, sumatera bahkan bali,

Kamis, 09/08/2007 00:12 WIB, Gempa 7 SR Guncang Sejumlah Wilayah di Pulau Jawa, Iqbal Fadil – detikNews, Jakarta – Gempa dengan kekuatan cukup kuat mengguncang wilayah Jakarta dan sekitarnya sekitar pukul 00.04 WIB, Kamis (9/8/2007). Sejumlah warga di Jakarta yang terlelap tidur bahkan langsung terbangun dan berlarian ke luar rumah. Belum diketahui darimana pusat gempa berasal. Namun, selain di Jakarta gempa terasa hingga Bogor, Tangerang, Serpong hingga Yogyakarta. Dari Bandung juga dilaporkan sejumlah warga merasakan guncangan yang cukup keras.

Warga pun berhamburan keluar rumah. Hingga pukul 00.15 WIB belum ada laporan kerusakan dan korban jiwa. (bal/anw) (Lokasi Gempa indramayu sumber gambar)

09/08/2007 00:12 WIB, Gempa 7 SR Guncang Sejumlah Wilayah di Pulau Jawa, Iqbal Fadil – detikcom,Jakarta – Gempa dengan kekuatan cukup kuat mengguncang wilayah Jakarta dan sekitarnya sekitar pukul 00.04 WIB, Kamis (9/8/2007)., [G]empa 7 Skala Richter Terasa Hingga Padang, [D]inding] Rumah Sakit Sekarwangi Sukabumi Retak Diguncang Gempa,[O]perasional Kilang Minyak Balongan Terhenti Akibat Gempa,[G]empa Indramayu Membuat Panik Tamu Hotel di Jakarta,[G]empa 7,0 SR Mengguncang Indramayu

Kamis, 09/08/2007 11:01 WIB, Lempeng Indoaustralia & Eurasia Menyusup di Bawah Pulau Jawa, Erna Mardiana – detikNews, Bandung – Gempa 7 SR di Jawa Barat dini hari disebabkan adanya aktivitas lempeng Indoaustralia dan Eurasia. Aktivitas kedua lempeng tersebut menyusup di bawah Pulau Jawa. Hal tersebut diungkapkan oleh Kepala Pusat Vulkanologi dan Mitigasi Bencana Geologi (PVMBG) Surono di kantornya, Kamis (9/8/2007). “Hal ini pula yang menyebabkan getaran gempa terasa meluas, hingga ke Sumatera dan Bali,” ungkap Surono. Surono menambahkan, getaran gempa dirasakan cukup kuat di Bandung. Hal ini disebabkan kondisi tanah di wilayah Bandung lembek. “Namun karena kedalamannya sangat dalam, yakni di bawah 280 km, jadi kecil kemungkinan itu bisa merusak,” tutur Surono. (djo/nrl) Lokasi Detil Gempa Indramayu

Pada gempa bengkulu dan indramayu di tanggal kembar hanya sebagai pengingat saja akan terjadinya bencana yang lebih besar dengan korban jiwa ini terlihat ada pergeseran dari tanggal terjadinya gempa indramayu yang lewati sedikit dari tanggal kembar yang telah diberikan peringatan sebelumnya.

Kebakaran Pasar Turi Ditanggal Kembar 9-9-2007


pasar_turi_terbakar_9_9_2007Sebuah kebakaran sangat hebat melanda pasar turi, sampai berhari-hari tidak padam, tepat di ulang tahun pak presiden SBY, Minggu, 09 September 2007 18:10 WIB, Kebakaran kembali terjadi di Pasar Turi, Surabaya, Jawa Timur, Ahad (9/9) sekitar pukul 17.00 WIB.

Metrotvnews.com, Surabaya: Kebakaran kembali terjadi di Pasar Turi, Surabaya, Jawa Timur, Ahad (9/9) sekitar pukul 17.00 WIB. Kali ini api membakar Pasar Turi tahap tiga atau Pasar Turi lama. Menurut Ketua Umum Himpunan Pedagang Pasar Turi Joko Sujiono dan sejumlah saksi mata, api berasal dari lantai dua gedung, tepatnya toko sepatu.Hingga pukul 18.00 WIB, para pemilik toko berusaha menyelamatkan barang dagangan mereka. “Mas, barangnya enggak bisa diambil,” ujar seorang perempuan sedih. Salah seorang perempuan lagi berlarian sambil meratapi tempat berdagangnya yang terbakar. Saat ini, baru tiga mobil pemadam kebakaran yang dilaporkan telah datang untuk memadamk

Gempa Bengkulu 7,9 Sr Tgl Dekat Yang Kembar 12 September 2007


telah_dekat_saat_nyaSetelah tanggal kembar demi tanggal kembar memberikan sebuah kewaspadaan dari yang pernah dituliskan, maka sebuas asa untuk menuliskan kembali bahwa bencana dengan skala merusak dan mengambil nyawa kembali dituliskan bawah telah dekat terjadinya bencana itu, agar semua waspada dan menghindarkan korban jiwa sesuai semangat dari play_vidio_youtubedoa 22 diatas. Berikut sebuah himbauan kewaspadaan itu (cek tgl posting yang tidak gempa_bengkulu_12_sep_2007bisa diubah, Telah dekat saatnya … Sep 10, 2007 6:38 am atau dua hari menjelang gempa bengkulu, Sebagai kelanjutan dari bulan maret 2007 dengan tiga bencana beruntun, longsor, gempa dan pesawat jatuh, maka sebuah gempa bengkulu terjadi tgl 4-4-2007, walau dalam skala tiada merusak, sesungguhnya gempa itu akan terjadi dengan skala merusak manakala arti taubatan telah dilupakan, sehingga tepat tgl 12 september 2007, terjadilah gempa dalam skala yang merusak, Rabu, 12 September 2007 18:22 WIB, Metrotvnews.com, Bengkulu: Gempa bumi berkekuatan 7,9 pada skala Richter (SR) terjadi di perairan Bengkulu, Rabu (12/9). Menurut Badan Meteorologi dan Geofisika (BMG), gempa terjadi pukul 18.10 WIB dan berpotensi tsunami.(sumber gambar bbc online) Korban Gempa Bengkulu, 14 Meninggal dan 63 Luka-luka , KESRA– 14 SEPTEMBER: gempa_bengkulu_merusakBerdasarkan laporan terakhir Departemen Kesehatan, Jumat (14/9), pukul 16.30 WIB, tercatat total 14 orang meninggal, 63 orang luka-luka akibat gempa bumi tektonik berkekuatan 7,9 SR di Provinsi Bengkulu, Rabu (12/90).Kepala Pusat Penanggulangan Krisis Depkes Rustam Pakaya melalui pesan singkat yang diterima Media Indonesia, Jumat (14/9), mengabarkan dari Kabupaten Bengkulu utara, korban meninggal 3 orang, dengan 2 orang luka berat, 20 jiwa luka ringan.

Bagaimana Tahun Selanjutnya ?


Setelah bencana beruntun yang terjadi dan dilakukan pertaubatan, maka play_vidio_youtubesesungguhnya Allah swt dalam jangka waktu tertentu menahan bencana besar yang dapat terjadi, namun beberapa oknum melakukan hal yang mempercampurkan arti tobat itu dengan sesuatu yang di murkai oleh Allah swt, bagaimanakah terjadi ? ikuti tulisan kedua (baca Inilah Cara Untuk Mencegah Bencana Besar), sebuah renungan bahwa tulisan ini hanyalah untuk mengingatkan bahwa Inilah Bukti Kiamat Sudah Dekat yang memuat kejadian besar sprt gambar dibawah ini:

SIMBOL KEMBAR MENGINGATKAN


gunung_merapi_meletus_dahsyat_26_10_2010Tulisan ini adalah lanjutan dari tulisan Inilah Bukti Kiamat Sudah Dekat . Tulisan tsb menceritakan kejadian demi kejadian besar dalam rentang tahun 2004 (Tsunami Aceh) , 2006 sampai 2010, yang secara tragis tahun 2010 ditandai dengan letusan merapi yang menewaskan tokoh dalam fokus bahasan di situs ini sebagai bahan renungan.
Tahun 2010 berulang tahun 2014 sebagia renungan untuk semua pihak akan kekuasaan Allah swt yang meliputi segalanya

Gunung Merapi Meletus dan Gunung Kelud Meletus sebuah kenyataan

gunung_merapi_dan_gunung_kelud_meletus_22_kebetulankah_Dua gunung di tanah jawa sebagai pusat perhatian nasional dan internasional, memberikan renungan ketika tgl-bln-tahun-jam-menit meletus gunung tsb membentuk sebuah simbol 22. Sebuah simbol yang unik ketika sebuah dua gempa juga terjadi dalam simbol 22 yang unik

Gempa Yogya 27 mei 2006 dan Gempa TasikMalaya, Nyata Mirip

Kesemua kisah perjalanan kiamat sudah dekat selengkapnya yang memuat tulisan diatas, dapat dibaca di Inilah Kebetulankah_22_gempa_yogya_27_mei_2006_dan_gempa_tasikmalaya_2_9_2009_Bukti Kiamat Sudah Dekat, kini tahun terus berjalan menapaki tahun 2011 keatas. Perjalanan kiamat sudah dekat tahun 2011 ini sungguh sangat dramatis, karena tahun 2011 yang dapat pula disebut tahun dua ribu sebelas, yang dengan SEBELAS itulah sebagai sebuah warning yang dituliskan sebelumnya (baca Bacalah 29, Jakarta Telah Diperingatkan) Tulisan yang memperingatkan akan datangnya gempa besar beberapa saat sebelum gempa padang terjadi tgl 30 september 2009.

Sebuah Gempa yang paling dikenang pada tahun 2011 membentuk sebuah simbol 22 seperti pada tulisan sebelumnya (baca Inilah Bukti Kiamat Sudah Dekat) merupakan Gempa yang telah dituliskan sebelum terjadinya, sehingga menjadi renungan akan sebuah 22 yang tertulis dengan jelas akan arti gempa dahsyat ini, tercatat pada ayat suci al-quran surat 22 ayat 1, bahwa gempa jepang 11 maret 2011 merupakan sebuah miniatur kiamat yang kecil dari yang besar.

  • Hai manusia, bertakwalah kepada Tuhanmu; sesungguhnya kegoncangan hari kiamat itu adalah suatu kejadian yang sangat besar .

Hal ini (gempa jepang yang terjadi 11 maret 2011/ tgl kembar dan tahun kembar) merupakan sebuah miniatur yang telah ditampakkan olehNya dan pernah dituliskan akan sebuah warning

  • WASPADA DENGAN YANG KEMBAR, lihat email yang mencatat tanggal penyimpanan cek disini, : Tulisan WASPADA YANG KEMBAR bersamaan dengan lumpur lapindo meledak tgl 22/11/2006, hingga memunculkan lafaz Allah swt

ANGKA 22 ADALAH PENGINGAT AKAN KIAMAT YANG AKAN DATANG


Sebuah angka 22 yang terjadi adalah sebuah pengingat akan surat ke 22 dalam kitab suci al-quran yaitu surat al-hajj ayat 1 dan 2, dimana Allah swt berfirman:

  • “Hai manusia, bertakwalah kepada Tuhanmu; sesungguhnya kegoncangan hari kiamat itu adalah suatu kejadian yang sangat besar . pada hari kamu melihat kegoncangan itu, lalailah semua wanita yang menyusui anaknya dari anak yang disusuinya dan gugurlah kandungan segala wanita yang hamil, dan kamu lihat manusia dalam keadaan mabuk, padahal sebenarnya mereka tidak mabuk, akan tetapi azab Allah itu sangat kerasnya.”

MENGAPA MERAPI, TSUNAMI JEPANG, KELUD , MH 370 Hilang MEMBENTUK POLA YANG SAMA (22) ?


  1. Sebuah ajakan sebagai ingatan 22 itu yakni untuk kembali kepada ajaran suci yaitu al-qur’an dengan ingatan bahwa, Wahyu Diturunkan 22 tahun 2 bulan dan 22 hari
  2. Sebuah memori ingatan akan lafal Allah swt yang terekam dalam sebuah foto tepat tgl 22-11-2006, dimana lumpur lapindo meledak
  3. Sebuah doa 22 yang dipanjatkan untuk mengingatkan bangsa agar memurnikan ajaran tauhid agar selamat di dunia dan akhirat, Sebuah inspirasi muncul yang disebabkan keprihatinan masalah ini, berikut doa tersebut, perhatikan posting yang tidak dapat diubah (http://groups.yahoo.com/neo/groups/the_untold_stories/files) jika ingin cek harus login dengan email yahoo yang tercatat 9 desember 2006
    doa_22

Klik Penjelasan berikutnya

Halaman 1

Berikutnya Halaman Ke 2: …

sebelumnya

Apa yang Terjadi Setelah itu Semua ?

berikutnya

Satu respons untuk “Peristiwa Besar 2007

  1. wallahu’alam bissawab, aku hanya bisa berserah diri dan percaya bahwa semua yang terjadi adalah kehendak-Nya, dan semua yang terjadi adalah yang terbaik untuk kita

Tinggalkan komentar