Visi Misteri Tentang Benarkah Kiamat Sudah Dekat ?


Asal Mula Inspirasi n.ibrahiim


Mendengar kata kiamat, banyak orang yang telah mendengar dari sejak jaman dahulu kala berita ini diberitakan, baik oleh kalangan beragama maupun yang lain, suatu saat bumi akan hancur. Dikalangan muslim kata kiamat ini menggambarkan dua hal yaitu kiamat besar (kubro) dalam skala global atau kiamat kecil (sugro) dalam skala regional.

[UPDATE] Perhatikan tulisan posting tulisan  Inilah Bukti Kiamat Sudah Dekat  tgl 23 september 2013, maka 46 hari berikutnya terjadi kiamat dalam skala regional tgl 8/11/2013.

bukti_kiamat_sudah_dekat_dari_topan_haiyan

Berita tentang kiamat itu sendiri adalah perjalanan panjang mencari Tuhan dan diujung pencarian Tuhan tersebutlah berita tentang Kiamat Sudah Dekat. Kisah pencarian Tuhan yang lebih detil dapat dibaca di  Tanda Tanda Sebelum Bencana Besar Terjadi), dimana Tuhan ditemukan dalam sebuah inspirasi pencarian Tuhan seperti N.Ibrahiim, ketika melihat ketimpangan demi ketimpangan disekitar yang terlihat aneh, salah satunya misalnya sebuah kaum menyembah memakai dupa, kemenyan atau ritual-ritual khusus, sebuah pertenyaan “Ohh tuhan baru ditemukan ketika manusia bisa membuat DUPA atau bisa melakukan ritual? (baca Kejadian Aneh-Aneh Sebelum Mbah Marijan Meninggal)”.

Hal yang mirip sebuah pertanyaan “Apakah Tuhan ditemukan ketika manusia bisa ber-ucap atau berkata Allah ?”, ketika dia belum bisa berucap, Tuhan ada dimana ?”. Begitu banyak pertanyaan demi pertanyaan yang tidak bisa dijawab dengan hanya mengandalkan POKOKNYA.

Sekiranya manusia di seluruh dunia tidak dapat mendengar dan bercakap-cakap, bagaimana manusia dapat mengenal Tuhannya ? dan Sebagai kaum ber-agama dengan identitas pelafalan, apakah mereka akan batal identitas agamanya manakala tidak dapat berbicara atau bisu ?

Sebuah pertanyaan yang paling dalam “Apakah Tuhan akan bangga dan senang ketika manusia menyebut namaNya ?”, lalu apakah hanya itu  fungsi manusia dibumi ?. Bukankah menyebut namaNya atau Mengingat namaNya adalah kebutuhan manusia, bukan sebaliknya, manusia-lah yang membutuhkan tuhan, bukan sebaliknya

Sebuah pencarian jati diri yang panjang, hingga tersebutkan bahwa fungsi manusia di bumi tidak hanya sekedar mengenalNya, tetapi menjadi tauladan akan sifat-sifatNya, sepeti misalnya mengutamakan maaf daripada hukuman, lebih baik memberi / beramal daripada berhitung dsb. Hingga pertanyaan demi pertanyaan membimbing ke sebuah identitas yang aneh terhadap masyarakat sekitar utamanya fokus sentral tahun 2006 ketika mbah marijan menjadi tokoh nasional hingga sebuah inspirasi akan bencana akibat penokohan yang berlebihan terhadap mbah marijan karena melakukan ritual demi ritual yang aneh (baca Kejadian Aneh-Aneh Sebelum Mbah Marijan Meninggal).

Sebuah inspirasi akan datang gempa bumi yogya 27 mei 2006 dan memberikan peringatan akan terjadinya gempa tsb dengan maksud agar korban dapat dihindarkan, sampai pergi ke yogya dua hari jelang gempa terjadi, dengan biaya sendiri untuk mengingatkan akan terjadinya Gempa Yogya (baca Kejadian Aneh-Aneh Jelang Gempa Yogya 27-mei-2006)

ringkasan_perjalanan_pembawa_peringatan_gempa_yogya_27_mei_2006

Sayangnya peringatan akan terjadinya gempa yogya 27 mei 2006 kalah pamor dengan gemerlap meletusnya merapi saat itu dengan tokoh mbah marijan, dan Gempa itu benar terjadi. Hingga gempa berlanjut dan esoknya lapindo mulai menyembur tgl 29 mei 2006 dekat dengan rumah penulis di Sidoarjo (baca Kejadian Aneh-Aneh Jelang Lumpur Lapindo Meledak).


ledakan_lapindo_adam_jatuh_tergelincir_garuda_terbakar_mengapa


banjir_besar_jakarta_2_2_2007_dan_Adam_Air_Jatuh_1_1_2007_simbol_asmaul_husna


Tersebutlah lumpur lapindo meledak tgl 22/11/2006, sehingga saat itu masyarakat masih pula menokohkan mbah marijan dan tokoh-2 yang mirip, maka tersebutlah MAKNA 22 dalam sebuah doa 22,

Kebetulankah_22_gempa_yogya_27_mei_2006_dan_gempa_tasikmalaya_2_9_2009_Sebagai bukti bahwa Gempa Yogya berulang dalam 22 di Gempa TasikMalaya (lihat gambar diatas), sesuai dengan doa 22 yang terbukti jumlahan waktu terjadinya Gempa Yogya dan Gempa TasikMalaya sama tgl-bln-tahun berjumlah 22, ketika menit dan jam dijumlahkan juga sama persis berjumlah 37.

Tidak hanya Gempa bumi, maka Gunung-gunung meletus dahsyat juga mengandung sebuah renungan akan 22 yang lain, perhatikan gambar diatas tentang gunung meletusgunung_merapi_dan_gunung_kelud_meletus_22_kebetulankah_Kalau sekiranya Kami turunkan Al-Quraan ini kepada sebuah gunung, pasti kamu akan melihatnya tunduk terpecah belah disebabkan ketakutannya kepada Allah. Dan perumpamaan-perumpamaan itu Kami buat untuk manusia supaya mereka berfikir.(QS 59:21)

gunung_merapi_meletus_dahsyat_26_10_2010Mbah marijan yang selalu melakukan ritual keselamatan, justru menjadi korban, baca Kejadian Aneh-Aneh Sebelum Mbah Marijan Meninggal, sayang ‘pengorbanan’ mbah marijan ini tidak menjadikan intropeksi bahwa ritual demi ritual yang dilakukan adalah menjadi peringatanNya bahwa ritual :

Labuhan itu juga sebagai persembahan kepada penguasa Gunung Merapi yang dipimpin Eyang Kyai Sapu Jagad, Empu Rama, Empu Ramadi, Krincing Wesi, Branjang Kawat, Sapu Angin, Mbah Lembang Sari, Nyai Gadhung Mlati dan Kyai Megantoro yang kesemuanya sebagai penguasa di Gunung Merapi

untuk persembahan kepada penguasa merapi tidak-lah ada gunanya, keselamatan hanya kepada Allah swt saja, tiada harus dipersekutuan dengan lainnya.

Tulisan bagian pertama, Inilah Bukti Kiamat Sudah Dekat yang menceritakan tentang pencarian Tuhan dan akhirnya diberikan tandaNya sehingga dapat menemukan akan datangnya kiamat kecil (sugro) yaitu gempa bumi yogya 26 mei 2006 (baca Tanda Tanda Sebelum Bencana Besar Terjadi), Gempa Yogya (baca Kejadian Aneh-Aneh Jelang Gempa Yogya 27-mei-2006)dan telah diperingatkan akan terjadinya dengan maksud agar korban dapat dihindarkan, sampai pada titik sebuah doa 22 yang dengan doa itu adalah sebuah tanda kebenaranNya dari doa itu, berikut ini

Perjalanan Dengan Angka 22


Setelah menuliskan gempa yogya 27 mei 2006, maka waktu demi waktu, hari demi hari, peringatan demi peringatan agar semua dapat merenungkan teguran dari Allah swt, pada akhirnya sesuai firman Allah swt atas inspirasi N.Ibrahiim

keagungan_langit_dan_bumiDan demikianlah Kami perlihatkan kepada Ibrahim tanda-tanda keagungan  di langit dan bumi dan  agar dia termasuk orang yang yakin. (al-an’am :75)

Ditunjukkan olehNya keanehan demi keanehan yaitu sebuah hal yang langka ketika banyak bermunculan bayi yang memiliki dua kepala, hingga sebuah inspirasi, bahwa bayi ini akan meninggal dunia karena satu tubuh tetapi dua kepala. Ibarat atau iktibar itulah yang terjadi di masyarakat saat ini, akhirnya pada kesimpulan WASPADA DENGAN YANG KEMBAR, lihat email yang mencatat tanggal penyimpanan cek disini, :

Tulisan WASPADA YANG KEMBAR bersamaan dengan lumpur lapindo meledak tgl 22/11/2006, hingga memunculkan lafaz Allah swt

waspada_terhadap_kembarBeberapa lama bukti demi bukti tersajikan bahwa sekiranya tiada bencana besar pula, maka sebab kematian dari manusia adalah penyakit, terkena STROKE, JANTUNG dsb kesemuanya adalah secara aneh dalam jumlah susunan posisi abjad yang KEMBAR, aneh , siapa yang mengatur ya, koq kembar semua ? siapa pula yang bersepakat dengan penamaan penyakit ini ya ?, seperti pada gambar dibawah ini:

penyakit_dan_angka_kembarBukti Ledakan Lumpur Lapindo adalah WASPADA YANG KEMBAR benar terjadi, maka ledakan lumpur lapindo terjadi di tanggal kembar bulan kembar yaitu 22-11-2006 (ANEH YA KENAPA LUMPUR LAPINDO MELEDAK TEPAT TGL KEMBAR DI BULAN KEMBAR YA ?)Lafal Allah dalam Ledakan Pertamina di Lumpur Lapindo SidoarjoDi tunjukkan olehNya, setelah ledakan lapindo yang tertanggal 22 bulan 11 tahun 2006, maka sebuah inspirasi muncul akan bahaya kedepan terhadap sesuatu yang kembar, karena bayi berkepala dua yang meninggal pula tgl 22 agustus 2006 dan ledakan lapindo tertanggal 22 november 2006. Sebuah inspirasi muncul yang disebabkan keprihatinan masalah ini, berikut doa tersebut, perhatikan posting yang tidak dapat diubah (http://groups.yahoo.com/neo/groups/the_untold_stories/files)

doa_22Isi dari doa itulah sebuah pengharapan untuk orang orang yang terpinggirkan agar diberi kemudahan didalam mengambil hikmah pelajaran, daripada orang orang yang banyak akal.

doa_22

Musibah Bencana Yang Diperingatkan Sebelum Terjadinya


Sebuah peringatan akan terjadi musibah bencana senantiasa digaungkan agar kita mendekatkan diri padaNya, sampai sebuah masa dan sampai kini terkenang akan makna angka ini, baca Terungkap, Hikmah Adam Air Jatuh Mengapa Tepat 1 Januari 2007 ?Secara ringkas,  INDONESIA MENANGIS DAN BERTOBAT


Ledakan lumpur lapindo tepat tgl 22/11/2006, 1/1/2007 Adam Air Jatuh, 2/2/2007 Jakarta Banjir Besar, memunculkan waspada dengan yang kembar, sebuah keniscayaan diungkapkan bahwa Allah swt Maha Pengampun, agar senantiasa intropeksi untuk berbenah sehingga terhindarkan dari bencana, berikut ringkasan, cek posting yang tidak dapat diubah tglnya, menyatakan indonesia akan menangis sebagai bentuk intropeksi agar terhindar dari malapetaka. Sebuah tulisan yang berharap mencegah bencana besar, salah satunya,cek posting yang tidak dapat diubah, Bilakah 22-2-2007 ? posting Feb 19, 2007 10:10 am, terbukti dengan:

  1. Longsor NTT 3-3-2007
  2. Gempa Sumbar 6-3-2007
  3. Garuda Jatuh di Yogya 7-3-2007

Sesuai dengan warning “BACALAH 22″, dibawah ini dan melakukan pertaubatan nasional akan bencana demi bencana yang berurutan terjadi.

sebuah_tulisan_longsor_ntt_gempa_sumbar_pesawat_garuda_jatuh_2007

Dibanyak artikel mengandung angka kembar bukanlah maksud angka klenik, tetapi angka yang mudah di-ingat, bahwa kita semua telah diperingatkan olehNya, namun tidak disadari hingga suatu masa, bahwa Inilah Bukti Kiamat Sudah Dekat

Sebuah pola yang unik untuk menarik perhatian,  tiga gempa sekaligus memuat jumlah baik menit, jam, tgl, bulan dan tahun berjumlah sama yaitu 37 sebuah ketepatan dengan presisi tinggi  (baca Terungkap, Hikmah Gempa TasikMalaya Mengapa Tepat 2-September-2009 ?)

gempa_tasikmalaya_2_9_2009_gempa_yogya_27_5_2006_tsunami_aceh_26_12_2004_mengapa

Perjalanan Dengan Kembar


Sebuah perjalanan yang membawa bukti, tahun 2008, yang berusaha sabar hingga sebuah bukti lain (baca Terungkap, Hikmah Banjir Jakarta Mengapa Tepat 2-2-2008 ?) secara ringkas gambar dibawah ini, terhadap tandaNya

hari_penentuan_11_mei_2008hari_penentuan_11_mei_2008_jawaban_sebagai_tandaNyaKita ikut berduka atas korban jiwa, sesungguhnya korban itu dapat di minimalkan, manakala kita mendekatkan diri padaNya, Sebagaimana kisah n. Ibrahiim yang menyatakan bahwa malapetaka yang akan diperoleh ketika kita mempersekutukanNya

Bagaimana aku takut kepada sembahan-sembahan yang kamu persekutukan (dengan Allah), padahal kamu tidak mempersekutukan Allah dengan sembahan-sembahan yang Allah sendiri tidak menurunkan hujjah kepadamu untuk mempersekutukanNya. Maka manakah di antara dua golongan itu yang lebih berhak memperoleh keamanan (dari malapetaka), jika kamu mengetahui? (al-an’am :81)

Benarkah Kiamat Sudah Dekat ?


Teori tentang kiamat atau hancurnya bumi telah diyakini banyak pihak, baik yang beragama maupun yang tidak. Mereka meyakini suatu saat bumi akan hancur, secara matematis dan hitungan model, Prediksi Baru Ilmuwan Kapan Kiamat Terjadi, Diperlukan upaya pencarian kehidupan baru di luar bumi.

VIVAnews – Para ilmuwan kembali memprediksi kapan dunia ini akan berakhir lewat penelitian. Hasilnya, itu semua akan terjadi lebih dari dua miliar tahun ke depan…gambar_kehancuran(ilustrasi kehancuran)

Berbagai macam teori penyebab dari sebab terjadinya kiamat, menurut para ilmuwan yaitu:

  1. Kondisi Matahari, Mereka memprediksi kiamat akan datang dengan karbon dioksida yang sangat sedikit di lapisan atmosfer. Prediksi ini didasarkan pada simulasi komputer tentang dampak perubahan jangka panjang dari matahari pada Bumi. …LONDON — Suatu saat nanti makhluk hidup di Bumi akan mengalami kepunahan massal. Salah satu penyebabnya adalah perubahan yang terjadi di matahari. Lazimnya bintang lain di alam semesta, kelak matahari akan semakin panas dan sudah tidak sesuai lagi dengan kebutuhan makhluk hidup.  Pada saat itu, mahluk terakhir yang mampu bertahan hidup di bumi kelak diramalkan berupa jasad renik sangat kecil yang hidup jauh di bawah tanah atau disebut extremophile.Laman rawstoryhasil mengungkapkan sebuah riset terbaru yang menggunakan model komputer sebagai alat ukur untuk meramalkan nasib isi bumi miliaran tahun mendatang. Disebutkan hanya mikroba yang akan sanggup terus hidup di tengah kondisi ekstrim yang diperkirakan akan terjadi saat itu.
  2. Badan Antariksa Amerika Serikat (NASA) menyatakan pada Kamis (31/5/2012) bahwa galaksi Bimasakti akan bertabrakan dengan galaksi Andromeda 4 miliar tahun mendatang…. Jadi, jika kiamat memang akan terjadi, bukan akibat tabrakan Bimasakti dan Andromeda, melainkan kemungkinan besar akibat Matahari yang nantinya akan mati

Ada banyak versi terjadinya kiamat, tetapi setiap tahun versi tsb bertambah dengan segala macam variasi, kita dapat melihatnya

  1. Tahun 2012: 5 Ramalan Ilmuwan Tentang Penyebab Kiamat,  Komet gelap, kelaparan, gunung berapi, bencana perubahan iklim, dan wabah kanker adalah fenomena mengerikan yang memenuhi gambaran kiamat bumi.
  2. Tahun 2013:, 9 Skenario Kiamat Versi Ilmuwan Pemanasan global,Asteroid,Ancaman Pandemi,Jamur,Rekayasa Penyakit, Perang Nuklir, Robot,Kelebihan Penduduk, Efek bola salju
    Efek ini merupakan bagian dari dampak pemanasan global. Pemanasan global akan memudahkan penyebaran penyakit dan menyebabkan perubahan iklim. Sementara itu, runtuhnya ekosistem bisa membuat manusia kekurangan makanan.penyakit_dan_angka_kembar

 [UPDATE TULISAN], VERSI KIAMAT TAHUN 2013, Risiko Kehancuran Alam Semesta Diprediksi Lebih DahsyatKiamatDENMARK--Alam semesta ini memang fana alias tidak abadi. Hal itu pula hasil studi yang didapat para ilmuwan fisika di Denmark, bahkan menurut mereka alam semesta yang kita diami ternyata memiliki risiko lebih dahsyat dibandingkan yang diperkirakan sebelumnya. Para ilmuwan tersebut memang tidak dapat memprediksi waktu yang tepat kapan hal itu akan terjadi, bisa besok atau miliaran tahun dari sekarang. Namun, dari hasil perhitungan matematis para ahli fisika dari University of Southern Denmark mengatakan, akan ada perubahan tiba-tiba dan drastis di alam semesta suatu hari nanti yang akan membuat setiap atom menjadi sangat berat.

“Sekarang kami telah membuat kalkulasi-kalkulasi yang lebih presisi, dan kami melihat dua hal. Pertama, alam semesta kemungkinan akan hancur, dan kehancuran itu memiliki kemungkinan lebih besar dibandingkan yang diprediksi perhitungan-perhitungan sebelumnya,” Jens Frederik Colding Krog dari University of Southern Denmark, salah satu peneliti tersebut, seperti dilansir voanews. Dilaporkan dalam Journal of High Energy Physics, mereka menyatakan semua benda mulai dari butiran tanah sampai planet-planet di tata surya dan setiap galaksi yang ada di alam semesta, akan tiba-tiba menjadi miliaran kali lebih berat dibandingkan sekarang. Teori Ledakan Kuat (Big Bang) mengatakan alam semesta berekspansi dari kondisi yang sangat padat dan panas serta terus berekspansi sekarang. Teori tersebut menyatakan peningkatan berat yang tiba-tiba akan memaksa semua materi dalam alam semesta terkompresi menjadi “bola kecil yang sangat berat dan panas” yang akan menyebabkan akhir alam semesta – kondisi yang disebut transisi fase. “Banyak teori dan perhitungan yang memprediksi fase tersebut, namun ada ketidakpastian dalam perhitungan-perhitungan tersebut,” sambungnya.Ia mengatakan fase tersebut dapat dimulai di titik manapun di alam semesta dan kemudian menyebar ke seluruh semesta. “Mungkin kehancuran itu sudah dimulai di suatu titik dan saat ini sedang menyebar. Atau mungkin hal ini akan dimulai jauh dari sini dalam semiliar tahun. Kami tidak tahu,” lanjutnya. Syarat terjadinya fase tersebut, menurut para ilmuwan, bahwa alam semesta mengandung semua partikel fundamental yang diketahui, termasuk Higgs boson. Namun jika alam semesta juga mengandung partikel-partikel yang belum ditemukan, seluruh ide untuk memprediksi perubahan tersebut hilang. “Jika itu terjadi kehancuran dapat dibatalkan,” pungkas Krog. (esy/jpnn)

 

Benarkah Kiamat Sudah Dekat ?


Berbagai macam teori tentang kiamat boleh saja terus di ukirkan, sebuah kenyataan yang ada di dunia ini dan semua menyaksikan, bagaimana alam telah banyak memberikan pelajaran penting. Catatan demi catatan tentang alam ini yaitu dari bencana terbesar yang disaksikan semua orang

1. Gempa & Tsunami Aceh 26 Desember 2006


Tsunami Aceh Minggu, 26/12/2004  Berkekuatan 8,9 SR, Gempa Aceh Terbesar No 5 Sejak 1900 yang maha dahsyat terjadi sekitar pukul 08:30 WIB Gempa Berkekuatan Besar Guncang Medan Sampai akhirnya presiden SBY mengumumkan Minggu, 26/12/2004 20:57 WIB Presiden SBY Tetapkan Gempa Aceh sebagai Bencana Nasional

gempa_tasikmalaya_2_9_2009_gempa_yogya_27_5_2006_tsunami_aceh_26_12_2004_mengapa

Tsunami_Aceh 2004Jakarta – US Geological Surveys (USGS) alias BMG milik AS memperbarui laporan gempa Acehnya. Terakhir USGS menyebut bahwa kekuatan gempa di yang berpusat di lautan dekat Meulaboh-Aceh itu berkekuatan 8,9 Skala Richter (SR)! Sebelumnya, USGS mencatat kekuatannya 8,1 SR lalu berubah menjadi 8,5 SR. Menurut USGS seperti dilansir di websitenya, Minggu (26/12/2004) ini merupakan gempa terbesar nomor lima di dunia sejak 1900. Gempa ini juga juga tercatat gempa paling besar sejak gempa di Alaska pada 1964. Disebutkan, gelombang tsunami akibat gempa ini juga melanda di pesisir Maldiva, Pulau Coco dan Sumatera. Termasuk juga di Bangladesh, India, Malaysia, Singapura dan Thailand. Ratusan orang tewas. (nrl/)

 

 

2. Gempa & Tsunami Jepang, Jumat, 11 Maret 2011


gempa_tsunami_jepang_11_maret_2011_pkl_12_46_mengapa_22MERATAPI – Seorang wanita meratapi tempat tinggalnya yang tinggal puing akibat diterjang tsunami, di Natori, Miyagi, Jepang. Hingga Senin (14/3), upaya evakuasi jenazah dan warga terus dilakukan para relawan. Foto: ap/asahi shimbu, Jepang yang Kaya Raya, Kini Kelaparanratadaratan_besar_tsunami_jepang_11_maret_2011AP Tak ada yang yang tersisa. Seorang perempuan menyaksikan kerusakan yang terjadi di Minami Sanrikurumah_besar_tsunami_jepang_11_maret_2011AP Warga berjalan melewati puing-puing yang dulunya pinggiran Minami Sanriku di Prefektur Miyagi.kapal_besar_tsunami_jepang_11_maret_2011AP Sebuah sepeda motor melewati sebuah kapal nelayan yang terbalik di Hachinohe, Aomori, Jepang utaragelombang_besar_tsunami_jepang_11_maret_2011REUTERS Tak ada tempat untuk lari. Gelombang besar air hitam berbusa melewati tanggul di Miyako.

3. Meteor Jatuh Jum’at 15 Feb 2013


Pada tanggal 15 Februari 2013, sebuah meteor memasuki atmosfer Bumi, tepat di atas Rusia, sekitar pukul 09:20:26 Waktu Yekaterinburg (03:20:26 UTC), dan berubah menjadi bola api, meteor itu seberat 10 ton dan memasuki atmosfer bumi dalam kecepatan 54.000 kph (34.000 mph, atau 15 km/s, sekitar 44 kali kecepatan suara) dan meledak di ketinggian antara 18 dan 32 mil di atas permukaan tanah (30 hingga 50 km).

Meteor-jatuh-di-RusiaMeteor jatuh dengan pelepasan energi yang setara dengan 500 kiloton TNT, 20-30 kali lebih kuat daripada pengujian nuklir Trinity di New Mexico (18 kt), atau bom atom yang dijatuhkan di Hiroshima (16 kt) dan yang dijatuhkan di Nagasaki (21 kt). Objek meledak di udara pada ketinggian antara 30 dan 50 km (20 dan 30 mil) di atas permukaan tanah.  Meteor Chelyabinsk merupakan salah satu objek asing terbesar yang tercatat pernah memasuki Bumi sejak meteor Tunguska pada tahun 1908 dan merupakan satu-satunya peristiwa meteor jatuh yang diketahui memakan korban dalam jumlah besar.

Peristiwa Besar Pola Aneh Menarik Perhatian


gunung_merapi_dan_gunung_kelud_meletus_22_kebetulankah_Tiga peristiwa besar di dunia ini memberikan pola yang aneh dalam rentang waktu terjadinya, dimulai tsunami Aceh, minggu 26-desember-2004, setelah itu terjadi tsunami jepang tgl 11-3-2011, sebuah rentang 2266 hari dari waktu terjadi antara dua tsunami tersebut. Kemudian dari tsunami jepang tgl 11-maret-2011, munculah meteor yang cukup besar terjadi tgl 15-februari-2013, sebuah rentang 707 dari tsunami jepang ke jatuhnya meteor.

Kebetulankah_22_gempa_yogya_27_mei_2006_dan_gempa_tasikmalaya_2_9_2009_(ilustrasi pengetahuan berusaha menguak rahasia alam)

Apakah ada yang tahu simbol 22 dan 66 yang telah terjadi ?


Inilah simbol 22 yang banyak dibahas, dimana lafal Allah sebagai pencipta semua mahluk muncul dalam lafaz arab, tertanggal 22-11-2006 yang lalu dalam Api ledakan di lumpur lapindo.

api-lapindo-dalam1.jpgSebuah 22 lain muncul pada gempa & tsunami jepang tgl 11 maret 2011 dengan ledakan kilang pertamina berhari-hari 2 april 2011, seperti gambar berikut ini

gempa_jepang_ledakan_pertamina

Jika simbol 22 sudah muncul dalam bentuk lafaz Allah swt, maka, apakah arti simbol 66 ?


Simbol 66 adalah sebuah makna penting dalam penghambaan diri kepada Allah swt tanpa melakukan sekutu dengan Dia. Inilah sosok yang telah mempersekutukanNya dengan penungggu merapi dan dihancurkan oleh Allah swt walaupun tokoh tsb menjadi pujian, panutan bagi manusia khususnya di indonesia. Inilah kode 66 sebagai bagian pelajaran penting (baca Kejadian Aneh-Aneh Sebelum Mbah Marijan Meninggal)

gempa_yogya_21_8_2010_sebelum_merapi_meletus_66_hari_26_10_2010

Kinahrejo_2(ilustrasi kampung yang hancur)evakuasi_mbah_marijan(sumber gambar tvone)

Ajakan Pemurnian Ajaran Tauhid


Pesan penting dari kisah nabi ibrahiim tentang pencarian tuhan yang sebenarnya menegaskan pada kita semuanya adalah alat alam semesta adalah ciptaanNya dan tidak boleh mempersekutukan Allah swt dengan lain.

kisah_luth_sodom_gomorah

bencana kaum sodom_66Bencana kaum sodom merupakan miniatur kiamat dalam skala mikro, sebagai pengingat akan sebuah peristiwa dari perilaku yang menyimpang, berakibat pada kemusnahan dalam simbol 66 (aneh ya … jumlah posisi urutan sodom ini berjumlah 66, mirip dengan kasus kemusnahan dibawah ini)

merapi_meletus_dan_gempa_yogyaSebuah kemusnahan yang lain, walaupun sudah diperingatkan sebelumnya agar tidak timbul korban (baca Tanda Tanda Sebelum Bencana Besar Terjadi), namun karena keangkuhan dan merasa sakti, akhirnya Allah swt menunjukkan kekuasaanNya, bahwa kekuatan, daya dan upaya adalah milik Allah swt semata.

gempa_yogya_21_8_2010_bagian_dari_rentetan_kegelapan_membentuk_simbol_66

Didalam milis the_untold_stories   terdapatlah suatu ajakan untuk memurnikan ajaran Islam yang disebut sebagai bagian dari kepedulian ketauhidan. Setting latar belakang dari gempa yogya ini adalah sebuah berita & pengagungan berlebihan terhadap sosok juru kunci merapi dengan kode bencana 66,(juru kunci merapi, kode 13+1+18+9+10+1+14=66,  marijan_dan_kode_66sedangkan gempa yogya 27-05-2006, kode gempa yogya = 27+05=32, kemudian di ikuti oleh semburan lapindo yang dimulai 29-05-2006, kode lumpur lapindo=29+05=34, sehinga dua bencana tersebut adalah 32+34=66 juga, sama dengan kode sang tokoh). cek kebenaran tulisan ini di Tanda Tanda Sebelum Bencana Besar Terjadi

kode_aneh_gempa_yogya_99_dan_66

ringkasan_perjalanan_pembawa_peringatan_gempa_yogya_27_mei_2006Langkah demi langkah dijelaskan gambar diatas, dan salah satu bukti email demi email yang dikirimkan, sebelum terjadi gempa yogya, dengan maksud agar terhindar dari bencana dengan korban jiwa (baca lebih detil Tanda Tanda Sebelum Bencana Besar Terjadi)

Tersebutlah tgl 22-05-2006 atau 5 sebelum gempa yogya, maka para penggiat milis the_untold_stories melakukan penyebaran brosur tentang gempa yogya, hal ini tercatat & terbukti sebagai saksi yang tidak terbantahkan karena tgl catatan milist tsb tidak bisa diubah (baca Lawan mbah Marijan, Mon May 22, 2006 5:41 am) Berikut cuplikan isi press release ke media terkenal: JP

bukti_lawan_mbah_marijan(bukti file yang dicatat oleh yahoo.com)
press_MPT_bag_1(Press Release ke media, bagian 1)press_MPT_bag_2(Press Release bagian 2)

Bagi yang ingin mengetahui bagaimana penyebaran brosur di yogyakarta, seperti yang telah dituliskan diatas, silahkan kunjungi halaman ini (Inilah Kisah Nyata Pembawa Peringatan Sebelum Gempa Yogya 27-mei-2006)

Kebetulankah_22_gempa_yogya_27_mei_2006_dan_gempa_tasikmalaya_2_9_2009_Kini kode 66 itu sendiri tengah berhadapan dengan penguasa sebenarnya yaitu Mbah Maridjan Tewas Bersujud. , mohon ampun atas yang pernah dilakukan beliau pada tahun tahun sebelumnya. (baca G. Merapi & Fenomena Mbah Marijan) dibandingkan dengan tahun 2006 yanglalu, 26/08/2006 13:36 WIB Mbah Marijan Pimpin Labuhan Merapi

gunung_merapi_meletus_dahsyat_26_10_2010Sebelum beliau meninggal dunia (baca Kejadian Aneh-Aneh Sebelum Mbah Marijan Meninggal) tersebutlah kejadian demi kejadian yang membuat keanehan demi keanehan di indonesia, berikut ringkasannya

[UPDATE TULISAN] Bencana demi bencana atau peristiwa besar yang terjadi di tahun 2010,  Setelah Gempa Padang terjadi 30 september 2009 , maka berikutnya sebagai urutan kejadian aneh yang terjadi sebelum bencana super besar terjadi: Sebuah bencana dahsyat terjadi di bulan oktober 2010, langkah demi langkah dituliskan & disarikan bencana kelam di tahun 2010,  Setelah Gempa Padang terjadi 30 september 2009 , maka berikutnya sebagai urutan kejadian aneh yang terjadi sebelum bencana super besar terjadi:

  1. Empat (4)  bulan setelah itu, presiden RI yang ke 4 wafat, yakni tepat tgl 30 desember 2009 (baca Gus Dur, Kejadian Aneh Sebelum & Sesudah Kematian)
  2. Jatiluhur sebagai waduk terbesar di Indonesia, Meluap di tanggal kembar 22 maret 2010. Tidak biasanya dalam bulan-bulan ini (22 maret 2010) atau beberapa tahun belakangan menunjukkan ‘anomali’ dalam besaran volume air (baca JatiLuhur Meluap adalah Jejak Ekpresi Ketuhanan)
  3. Semua Icon Internasional terbakar (Icon internasional BALI, Icon internasional JW Marriot Terbakar, Icon internasional BATAM) Semua Terbakar Tepat di tanggal Kembar 22 APRIL 2010 (baca Batam Rusuh: Bagian Dari Skenario Besar)
  4. Sebuah Pesawat Presiden Polandia Jatuh 10-4-2010, Pesawat Jatuh, Presiden Polandia Tewas:Miniatur Bagi RI yang akhirnya miniatur itu terbukti ketika tgl dan bulan dibalik sebagai 4 kejadian dibulan 10 yang mematikan (Empat KA salingbertabrakan sekaligus, Banjir Bandang Wasior, Gempa dan Tsunami Mentawai dan Merapi meletus sejadi-jadinya)
  5. Mantan Ibu Negara  Meninggal di Tanggal Kembar 22-mei-2010 (baca Mantan Ibu Negara Ainun Habibie Wafat, Mengapa Tepat 22-mei-2010?)
  6. Kejadian demi kejadian akan aksi porno Indonesia menjadi terkenal di dunia (baca Mendunia, Video Mesum dan Porno Mirip Ariel Peterpan, Luna Maya, Cut Tari, Sebuah Teori Konspirasi ?)
  7. Dunia Selebritis heboh dengan Pornografi, maka banyak artis yang berduka, termasuk mama laurent, dewi yull dsb (baca Dewi Yull Berduka, Ada Apa Denganmu ?)
  8. Aksi Porno Mendunia, Selebritis berduka, maka entah mengapa metrotvews tgl 2-7-2010, secara tidak sengaja menyiarkan film porno (baca nonton gratis video porno nasional, ada apa ?), sebelumnya didahului oleh kebakaran demi kebakaran yang melanda media nasional (baca Aneh, Kantor Republika Terbakar Setelah Sebelumya TV9 Terbakar, Ada apa ?). Paling tidak ada 3 media yang terbakar (Republika, TV9 dan SuaraSurabaya, baca Kebakaran yang Aneh, Jelang Kejadian Besar)
  9. Makam makam banyak yang meledak (baca Fenomena Makam Meledak) seiring dengan ledakan tabung elpiji dimana2x
  10. Diskotek demi diskotek terbakar, KA saling anjlok dan gempa terus bermunculan (baca Diskotek Terbakar Lagi, KA anjlok lagi, Gempa Datang Lagi)
  11. Kemudian, entah mengapa giliran tempat tempat peribadatan kaum agama semuanya terbakar (baca Patung Yesus Tertinggi di AS Tersambar Petir dan Terbakar, Ada Apa ?)
  12. Tepat tgl 2-10-2010, Empat KA secara sekaligus bertabrakan (baca KA Argo Bromo Tabrak Senja Utama, Sudah Ada Firasat Sebelumnya)
  13. Dua hari setelah Empat KA saling bertabrakan, maka tepat tgl 4 oktober 2010, Terjadi Banjir Bandang Wasior (baca Kejadian Aneh – Aneh Jelang Bencana Banjir Bandang Wasior)
  14. Setelah banjir bandang Wasior, maka 21 hari berikutnya terjadilah gempa dan tsunami mentawai tepat tgl 25 oktober 2010 (baca Kejadian Aneh-Aneh Sebelum Gempa & Tsunami Mentawai)
  15. Setelah itu, titik utama dari bencana demi bencana adalah meletusnya Gunung Merapi Sedahsyat-dahsyatnya hingga tokoh yang dikagumi para pejabat dan negara ikut menjadi korban. Dua puluh (22) hari setelah 4 -oktober 2010 terjadilah tgl 26 oktober 2010, Merapi Meletus (baca Kejadian Aneh-Aneh Sebelum Mbah Marijan Meninggal)

Titik Utama ini sebenarnya telah diperingatkan akan terjadinya bahwa manusia sudah kelewatan sikap dan perbuatannya, hingga suatu masa

Ajakan Merenungkan Kejadian Alam


Apakah ada arti dari rentang waktunya ketiga kejadian tersebut ?

Sebuah kitab suci yang diagungkan oleh umat islam mencatat rentang waktu itu, yaitu diambil dua digit dari kiri sebagai sebuah petunjuk surat dan selanjutnya setelah itu merupakan ayat yang menyatakan arti dari peristiwa tsb.

gunung_kelud_meletus_13_2_2014_dan_meteor_jatuh_rusia_15_2_2014(Ilustrasi gambar pencarian model kiamat, baca Bencana Dahsyat di Muka Bumi & Keanehannya)

Sebuah kitab yang memuat surat ke 22 ayat 66 sebagaimana rentang antar dua tsunami dahsyat diatas yaitu:

Dan Dialah Allah yang telah menghidupkan kamu, kemudian mematikan kamu, kemudian menghidupkan kamu (lagi) , sesungguhnya manusia itu, benar-benar sangat mengingkari ni’mat. (Surat ke 22 ayat 66)

Bercerita diantara dua tsunami itu adalah sebuah kejadian alam dimana dua kejadian tsb terjadi agar senantiasa manusia ingat kepadaNya, walaupun dalam keadaan tertentu manusia adalah sosok mahluk yang ingkar akan nikmat yang diberikan oleh Allah swt didalam mengelola alam ini. Ayat ini bercerita tentang kejadian yang akan dialami semua manusia yaitu mereka akan hidup, mati dan bangkit hidup lagi. Kenyataannya banyak manusia yang lupa ketika mereka hidup seolah menjadi kekal selamanya.

doa_hindari_bencana(berdoa iklash tanpa perantara, menjauhkan dari bencana )

Rentang waktu berikutnya antara tsunami jepang dengan meteor jatuh, maka tersebutlah rentang waktu 707, sebuah ayat di alquran bercerita tentang hari pembalasan yang dekat, yaitu

Sedangkan Kami memandangnya dekat .(Surat 70 ayat 7)

Sebuah penegasan akan dekatnya hari kiamat dinyatakan pada ayat selanjutnya, yang menyatakan “Pada hari ketika langit menjadi seperti luluhan perak, dan gunung-gunung menjadi seperti bulu , dan tidak ada seorang teman akrabpun menanyakan temannya,”

film_2012(sumber film 2012)

Hal ini berarti bahwa kiamat terjadi ketika manusia masih sebagai mahluk sosial, mematahkan argumen prediksi dari ilmuwan dari beberapa sebab.  Kiamat datang secara tiba2x dan mendadak, berikut kutipan:

Sungguh telah rugilah orang-orang yang mendustakan pertemuan mereka dengan Tuhan; sehingga apabila kiamat datang kepada mereka dengan tiba-tiba, mereka berkata: “Alangkah besarnya penyesalan kami, terhadap kelalaian kami tentang kiamat itu !”, sambil mereka memikul dosa-dosa di atas punggungnya. Ingatlah, amat buruklah apa yang mereka pikul itu. (al-an’am: 31) Apakah mereka merasa aman dari kedatangan siksa Allah yang meliputi mereka, atau kedatangn kiamat kepada mereka secara mendadak (QS Yusuf : 107),  Sebenarnya (hari kiamat) itu akan datang kepada mereka secara tiba-tiba , lalu mereka menjadi panik mereka tidak sanggup menolaknya (QS Al Anbiya : 40) …. dan (azab itu) pasti akan datang kepada mereka dengan tiba-tiba, sedang mereka mereka tidak menyadarinya  (QS Al Ankabut : 53) Apakah  mereka hanya menunggu saja kedatangan hari kiamat yang datang kepada mereka secara mendadak sedang mereka tidak menyadarinya (Qs A-zukhruf: 66)

gempa-sichuan-2(ilustrasi gempa sichuan 2008, baca Kisah Nyata Yang Tak TerCeritakan Tahun 2008 (3))

Jadi dengan 3 peristiwa besar yang terjadi di dunia ini, membentuk pola yang cantik, sesungguhnya mengingatkan pada kita semua bahwa kiamat memang sudah dekat “ Telah dekat terjadinya hari kiamat. (Surat 53 ayat 57) dan dari ayat sebelumnya yang menyatakan tentang manusia di-ingatkan tentang nikmat “Maka terhadap ni’mat Tuhanmu yang manakah kamu ragu-ragu? (Surat 53 ayat 55)

Ramalan Ahli Geologi Tentag Bentuk Indonesia


Peta hasil rekonstruksi geologi yg dibuat Oleh Robert Hall dari Royal Halloway – University of London. (sumber klik disini)
50 JUTA TAHUN YANG LALU
indonesia_50juta_tahun_lalu_small

40 JUTA TAHUN YANG LALU
indonesia_40juta_tahun_lalu_small

30 JUTA TAHUN YANG LALU
indonesia_30juta_tahun_lalu_small

20 JUTA TAHUN YANG LALU
indonesia_20juta_tahun_lalu_small

10 JUTA TAHUN YANG LALU
indonesia_10juta_tahun_lalu_small

SAAT INI
indonesia_00juta_tahun_lalu_small

Renungan Bukti Kiamat Telah Dekat


Bukti demi bukti sebelum tahun 2011 tertuliskan di artikel Inilah Bukti Kiamat Sudah Dekat sedangkan pada tulisan dibawah ini adalah tahun 2011 ke atas dan akan terupdate terus, sampai saat ini adalah Badai Pasir Raksasa, Bukti Tanda Kiamat Makin Dekat ?

Bukti  (1) Tulisan “Inilah Bukti Kiamat Sudah Dekat”


Sehari setelah menulis artikel ini, maka terjadilah Gempa Bumi di Pakistan dengan skala 7,7 (bandingkan dengan kode 707 yang dituliskan diatas). Gempa ini memunculkan pulau di lautan, baca Gempa Pakistan Sebagai Tanda Kiamat Telah Dekat ?

Warga Pakistan Ramai-ramai Datangi Pulau Baru yang Muncul karena Gempa

Islamabad – Pulau kecil yang muncul di perairan dekat pantai Pakistan pasca gempa 7,7 SR menarik perhatian warga setempat. Dengan menggunakan perahu seadanya, mereka berlayar mendekati pulau baru tersebut. “Ini bukan hal kecil, tapi hal yang besar yang muncul dari dalam air,” tutur seorang warga setempat, Muhammad Rustam kepada AFP, Rabu (25/9/2013).

pulau_baru(sumber gambar kompas.com)

Terlihat puluhan orang telah berada di atas pulau yang lebih tampak seperti gundukan bebatuan tersebut. Mereka sibuk mengamati dan memperhatikan pulau yang baru muncul beberapa jam setelah gempa. Gempa berkekuatan 7,7 SR terjadi pada Selasa, 24 September sekitar pukul 16.29 waktu setempat. Pusat gempa berada sekitar 20 kilometer di bawah tanah di distrik Awaran, provinsi Baluchistan yang berbatasan dengan Iran. “Terlihat sangat, sangat aneh bagi saya dan juga sedikit menakutkan karena tiba-tiba pulau sebesar ini muncul dari air,” imbuh Rustam. Pulau kecil yang muncul di lokasi sejauh 200 meter dari garis pantai ini memiliki ketinggian sekitar 18-21 meter. Sedangkan panjangnya mencapai 91 meter dengan lebar mencapai 36 meter. Fotografer AFP menuturkan, permukaan pulau ini terlihat solid, namun diwarnai oleh adanya bebatuan, pasir, dan lumpur. Ditambah adanya ikan-ikan yang mati dan ganggang laut di permukaan pulau ini. Karena baru muncul setelah gempa, warga setempat menyebut pulau baru ini sebagai ‘Pulau Gempa Bumi’.gempa_pakistan_24_9_2013_99_99_88_gempa_meksiko_7_7_2014

 

Bukti  (2) Dari Tulisan “Inilah Bukti Kiamat Sudah Dekat”


Setelah bukti dari waktu terjadinya, maka bukti lain dari kebenaran tulisan ini adalah ketika berbicara kiamat dengan judul “Inilah Bukti Kiamat Sudah Dekat” yang menghitung rentang waktu 2266 dari tsunami aceh ke tsunami jepang, kemudian ke jatuhnya meteor besar di rusia jumat, 15-februari-2013, maka tepat tgl 24-september-2013 terjadi gempa bumi di Pakistan dengan korban jiwa cukup parah sampai memunculkan pulau tersendiri. Para ahli mengingatkan terjadinya pulau besar ini dengan sebuah ilustrasi pembentukan pulau dengan gempa yang mengerikan:

Pulau Baru Muncul Pascagempa 7,7 SR Mengguncang Pakistan

Metrotvnews.com, Islamabad: Gempa berkekuatan 7,7 skala Richter yang mengguncang Pakistan barat, Selasa (24/9), memunculkan pulau baru yang berjarak sekitar 600 yard dari Pantai Gwadar. Muncunya pulau bergunung setinggi 60 kaki di permukaan Laut Arab itu membuat sekelompok orang  kebingungan. Beberapa saksi mata menyatakan pulau tersebut benar-benar baru.

pulau_baru_pakistan(sumber gambar kompas.com)

Gempa bumi itu dilaporkan dapat dirasakan di Karachi, ratusan mil jauhnya dari pusat gempa di Baluchistan, yang berbatasan dengan Iran dan Afghanistan. Sejauh ini jumlah korban jiwa di Pakistan barat daya terus bertambah setelah sejumlah rumah ambruk di daerah pegunungan terpencil di dekat perbatasan dengan Iran, kata Regu Penjaga Perbatasan Pakistan.”Lebih dari 80 mayat telah ditemukan dari rumah yang ambruk,” kata juru bicara Korps Penjaga Perbatasan, pasukan paramiliter yang terlibat dalam operasi pertolongan korban gempa. Saat petugas pertolongan berdatangan ke daerah tersebut, para ilmuwan berusaha mengungkap penyebab munculnya gundukan tanah baru berbentuk pulau. Sebenarnya itu bukan sesuatu yang langka jika gempa kuat menciptakan pulau. “Tapi bukan gempa semacam yang mengguncangn Pakistan hari ini”, kata ilmuwan. Pulau biasanya terbentuk setelah gempa kuat, seperti gempa mengerikan dengan kekuatan 9,1 yang mengakibatkan tsunami di Samudra Hindia pada 2004.  “Ada sepotong kerak yang terdorong di bawah satu potong kerak lain. Kerak itu terkunci sejenak. Ketika gempa terjadi, kunci itu putus dan satu bagian kerak terdorong ke atas.” ” kata John Bellini, ahli geofisika di US Geological Survey (USGS). Gempa di Samudra Hindia pada 2004 (yang juga menguncang dan menimbulkan tsunami di Aceh) mendorong beberapa daerah dataran rendah naik ke permukaan samudra di dekat Pulau Andaman. (Ant)

Apakah ada yang tahu rentang waktu meteor besar jatuh di rusia tgl 15-Februari-2013 dengan gempa di pakistan tgl 24-september-2013 ? Itulah rentang waktu 221 hari, sebagaimana penjelasan sebelumnya yang mengambil dari ayat kitab suci dari dua digit pertama, maka tersebutlah rentang itu menjadi sebuah surat 22  ayat 1 yang berbicara tentang KIAMAT (sesuai dengan tulisan artikel ini “Inilah Bukti Kiamat Sudah Dekat”) yang ditulis sehari sebelumnya:

Hai manusia, bertakwalah kepada Tuhanmu; sesungguhnya kegoncangan hari kiamat itu adalah suatu kejadian yang sangat besar .(Surat 22 ayat 1)

 

Bukti Lain (3) Dari Tulisan “Inilah Bukti Kiamat Sudah Dekat”


Bukti berikutnya adalah sebuah tulisan   Topan Haiyan, Kiamat Yang Telah “Diramalkan” ? yang memuat urut urutan kiamat sebenarnya yang dituju (dalam skala regional), Setelah gempa pakistan 24 september 2013, tepat 22 hari setelah itu terjadi gempa di filipina, yaitu tgl 15-oktober-2013, Korban tewas akibat gempa di Filipina menjadi 185 jiwa

Sindonews.com – Seorang pejabat Filipina menyatakan pada Minggu (20/10/2013), bahwa jumlah korban tewas akibat gempa berkekuatan 7,2 SR di Filipina tengah pada Selasa (15/10/2013) lalu naik menjadi 185 orang.

gempa_filipina(sumber gambar sindonews)

Berbicara pada konferensi pers, Eduardo del Rosario, Direktur Eksekutif Badan Pengurangan Risiko Bencana Nasional dan Dewan Manajemen (NDRRMC), mengatakan sembilan orang masih hilang dan 583 lainnya terluka…..

Bukti Lain (4) Dari Tulisan “Inilah Bukti Kiamat Sudah Dekat”


Dari bukti ke 3 yang menyatakan 22 terjadi gempa pakistan, maka entah mengapa gempa bumi dengan skala merusak terjadi tepat tgl 22 oktober 2013 di Aceh, 22-oktober-2013 Gempa Aceh, 368 Rumah di 11 Desa Rusak,

PIDIE, KOMPAS.com – Data jumlah kerusakan akibat gempa 5,6 skala Richter di Pidie, Aceh, Selasa (22/10/2013) pukul 12.41 kemarin, terus bertambah. Hingga Rabu (23/10/2013) pagi, tercatat sebanyak 368 rumah rusak di Kecamatan Tangse, Pidie.

gempa_bengkulu_merusak(ilustrasi gempa merusak, sumber internet)

Kerusakan juga terjadi di dua kecamatan lainnya di Kabupaten Pidie, yaitu di Mane dan Geumpang, tetapi belum diketahui jumlah kerusakannya….

Bukti Lain (5) Dari Tulisan “Inilah Bukti Kiamat Sudah Dekat”


Perhatikan tulisan posting ini tgl 23 september 2013, maka 46 hari berikutnya terjadi kiamat dalam skala regional tgl 8/11/2013.

bukti_kiamat_sudah_dekat_dari_topan_haiyan

Dari bukti ke 5 inilah bencana sangat dahsyat terjadi dan boleh dikatakan sebagai kiamat dalam skala regional, yang dikenal sebagai topan haiyan (baca Misteri Badai Super Topan Haiyan, yang Tewaskan 10.000 Orang), Badai yang terjadi dengan korban jiwa yang masif terjadi, Sekuat Tsunami Aceh, Topan Haiyan Diduga Tewaskan 10.000 Orang

TACLOBAN, KOMPAS.com — Petugas penyelamat, Senin (11/11/2013), berjuang mencapai kota-kota dan desa yang hancur karena hantaman topan Haiyan di Filipina. Diperkirakan 10.000 orang tewas dan lebih dari 600.000 yang lain kehilangan tempat tinggal. Kekuatan topan disebut sedahsyat tsunami Samudera Hindia pada 2004.

badai_super_topan_haiyan(sumber gambar kompas.com)

PBB mengatakan, beberapa korban tidak punya makanan, air, dan obat-obatan. Operasi pemberian bantuan terhambat karena jalanan, bandara, dan jembatan hancur atau tertutup reruntuhan.

Berita berita tersebut terangkum dalam Topan Haiyan, Kiamat Yang Telah “Diramalkan” ? yang menunjukkan adanya kiamat regional di daerah tsb, , Ekspresi Frustasi Wali Kota Melihat Daerahnya Hancur Diamuk Topan

Sebelumnya, Wali Kota Davao Rodrigo Duterte yang mengunjungi Tacloban tak mampu berkata-kata melihat kehancuran kota itu. Sekitar 80 persen bangunan di kota itu rata dengan tanah.

kota_hancur_topan_haiyan(sumber gambar kompas.com)

Tuhan pasti sedang berada di tempat lain. Atau mungkin Dia lupa ada sebuah planet bernama bumi,” ujarnya spontan seperti dilansir Inquirer. (umi)

Sebuah pulau yang akhirnya musnah disapu oleh kedahsyatan topan ini, Guiuan, “Surga” yang Terempas Badai Haiyan GUIUAN, KOMPAS.com — Berlokasi di tempat Filipina berhadapan langsung dengan Samudra Pasifik, Guiuan selama ini dikenal sebagai “surga” tropis. Di lokasi tersebut bertebaran perkemahan para peselancar dan resor, sementara pantai putih bersih terbentang.

pulau_binasa_krn_topan_haiyan(sumber gambar kompas.com)

Namun, itu semua gambaran sebelum Guiuan diempas badai Haiyan, dan tak berbekas. Pulau yang semula ibarat “surga” ini berada di tenggara Pulau Samar.  Ketika badai Haiyan tiba di pulau ini, kecepatan topan itu diperkirakan mencapai 315 kilometer per jam. Embusan angin yang menyertainya berkecepatan 380 kilometer per jam.

Oleh karenanya, bangunan pun runtuh, pohon palem rebah, semuanya menjadi kubangan raksasa. Kehancuran yang tak memberikan harapan pun terbentang hari ini. “Semuanya hilang.” Komunikasi terputus total dari Pulau Guiuan. Kebutuhan dasar untuk mereka yang selamat dari Haiyan tak kunjung tiba. Ini terasa sampai akhirnya, Selasa (12/11/2013), pesawat kargo C-130 militer terbang di atas pulau tersebut dan berhasil mendarat di sela-sela puing sebuah bandara kecil. Wali Kota Guiuan Christopher Gonzales mengatakan, hampir semua penduduknya, sekitar 50.000 orang, kini adalah tunawisma. Semua yang pernah mereka miliki lenyap bersama Haiyan.

“Jika Anda melihat kota kami, ini kerusakan total. Kerusakan 100 persen,” ujar Gonzales. Tentara Filipina yang ada di lambung C-130 pun tak membuang waktu membongkar muatan, begitu pesawat mendarat di Guiuan.

Bahkan mereka banyak yang kehilangan kepercayaan terhadap tuhan akibat topan ganas ini (baca Topan Dahsyat Haiyan, Tuhan Lebih Peduli Pada Patung ?) Dengan berita2x diatas telah jelas bahwa topan haiyan adalah kiamat sugro atau kiamat kecil dengan argumen2x antara lain:

  1. Tuhan pasti sedang berada di tempat lain. Atau mungkin Dia lupa ada sebuah planet bernama bumi,
  2. Kehancuran yang tak memberikan harapan pun terbentang hari ini. “Semuanya hilang.
  3. “Jika Anda melihat kota kami, ini kerusakan total. Kerusakan 100 persen,” ujar Gonzales.

Sebuah bukti bahwa kiamat itu sudah “diramalkan” adalah terjadinya topan tepat tgl 8-november-2013 bukan hari lain, tetapi terjadinya tgl 8-11-2013. Dengan formula sederhana semua angka dijumlahkan menjadi 8+1+1+2+0+1+3=16. Nilai 16 ini adalah sebuah angka yang telah dituliskan sebelumnya sebagai sebuah ramalan yang dituliskan dua bulan lalu yaitu 23-september-2013 tertulis di Inilah Bukti Kiamat Sudah Dekat

gempa_haiti_kompas(ilustrasi dari gempa haiti, 2010)

Sebuah 16 Sebagai Bukti Kiamat ‘Sugro’ Sudah Dekat


Apakah nilai 16 yang “diramalkan ?”

Inilah sebuah nilai yang dicuplik, dengan nilai 2266 dimana formula sederhana 2+2+6+6 = 16 juga, berikut cuplikan dari “ramalan kiamat” itu  Inilah Bukti Kiamat Sudah Dekat. Secara aneh, Setelah gempa di Aceh, maka 17 hari berselang, yakni tgl 8-november-2013 badai itu muncul sangat luar biasa, Topan Haiyan Tewaskan Puluhan Ribu Orang di Filipina. Dan 17 itulah juga terjadi di indonesia, sebagai Helikopter MI-17 jatuh. Lihat misteri angka 17 itu yang terjadi, baca [Misteri] Helikopter TNI MI 17 Jatuh, 9-11-2013, dan Ustad Jefri Al Buchori Wafat

Perhatikan nilai 16 ini hadir ditahun 2014 sebagai tanggal 16-januari-2014, Patung Jesus Tersmbar petir, Lagi, Patung Jesus Terbesar di Brazil Tersambar Petir 16 Januari 2014, Ada Apa ?

[Patung Jesus tersambar petir, 22 HARI SETELAH PERAYAAN NATAL 25 DESEMBER 2013]

Berita lain menyebutkan, RIO DE JANEIRO – Patung Kristus Sang Penebus (Christ the Redmeer) yang menjulang tinggi di atas bukit Corcovado, Rio de Janeiro, Brasil menjadi korban badai petir yang menerjang kota tersebut sejak Kamis (16/1) lalu.

patung_jesus_terbakar_16_januari_2014 [22 HARI SETELAH PERAYAAN NATAL 25 DESEMBER 2013]. (Bandingkan tahun 2013 yang lalu 22 hari setelah peringatan tsunami aceh yang ke 9, Jakarta Banjir besar tahun 2013, baca Jakarta Tenggelam Karena Banjir, Tahun 2014 ?). Patung jesus yang tersambar petir tgl 16 januari 2013 dengan ledakan pertamina yang memunculkan lafaz Allah 22 november 2006, terpaut 2612 hari, sebuah kode 2612 dari sebuah bencana kelam 26-12-2004 sebagai tsunami Aceh (baca Kejadian Aneh – Aneh Jelang Bencana Tsunami Aceh)

patung_jesus_brazil_dan_ledakan_lapindo

Sebuah 16 yang lain, terjadi 3 bulan setelahnya dari patung Jesus Tersambar Petir, terjadi 16 April 2014, baca Misteri Menit 11, Kapal Feri Korea Tenggelam

Kapal Feri Korea Tenggelam 16 april 2014

 Bukti Penegas 2266 Ada Pada Kematian Paul Walker


Nilai 2266 yang dituliskan diatas, ternyata muncul lagi setelah topan haiyan, dan anehnya muncul 22 hari setelah topan berlangsung, tepat tgl 30 november 2013, paul walker terlibat kecelakaan dan menewaskan paul walker (baca Misteri Kematian Paul Walker, Mengapa Tepat Tgl 30 November 2013 ?). Sebuah penegasan dari yang pernah dituliskan, akhirnya terbukti dan muncul dalam gambar dibawah ini:

2266_paul_walker(persis mirip dengan yang dituliskan di sini)

Mh370 Hilang 8/3/2014


Tahun 2014 dunia heboh dengan MH 370 hilang yang dicari berbulan-bulan, (sebelumnya gunung kelud meletus)  padahal itulah sebuah bentuk intropeksi tentang 22 yang lain: Setelah Gempa Selandia baru, Gempa Jepang, kini dunia dibikin heboh berbulan demi bulan akan sebuah pesawat yang hilang yang memuat kode aneh yang lain yakni 22 sebagai renungan.

MH370_hilang_22_kebelankah_Misteri Terbesar Di dunia Penerbangan, Menghabiskan uang terbesar dalam pencarian, menghabiskan trilyunan, Waktu Hilang dari jumlah tgl-bln-tahun dan jam-menit Membentuk simbol 22.misteri_mh370_pesawat_hilangWaktu hilang kontak, transporder mati, hilang dari radar semua membentuk simbol 22, lha ada apa ini ?misteri_gunung_kelud_dan_pesawat_hilang_MH370Waktu berangkat MH 370 adalah tgl 7/3/2014 (WIB) (8/3/2014 pkl 00.41 WAKTU Malaysia), membentuk sebuah simbol 22 yang lain, dari 22 hari sebelumnya Gunung Kelud meletus dahsyat 13/Feb/2014 (WIB)kode_pesawat_MH370_yang_hilangKode Pesawat dalam susunan jumlah posisi abjad dijumlahkan membentuk simbol 22 juga …Aneh sebuah ketepatan yang tinggi, pasti ada yang mengatur secara detil dan rinci yaitu Allah swt, untuk mengingatkan akan sebuah peristiwa yang lebih besar, agar manusia senantiasa mendekatkan diri padaNya dan tidak pula sombong dengan kecanggihan teknologi dan kepandainnya serta akalnya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s