~[Misteri Ilahi] Ajaib, Alquran Tetap Utuh Saat Kebakaran~

Sebuah berita yang nyata di dunia modern, Kisah Alquran di Kios Buku yang Selamat dari Api Pasar Joharcover_keajaiab_quran

  • Liputan6.com, Semarang – Kebakaran Pasar Johar di Semarang, Jawa Tengah menyisakan banyak cerita. Salah satunya kisah kios seorang pedagang buku bernama Haryo dan Alquran dagangannya. Dari ribuan kios yang terbakar di pasar itu, toko Haryo juga ikut hangus mencapai sekitar 2/3 bagiannya. Rak-rak buku di tokonya ludes terbakar. Pria 43 tahun itu sebenarnya sudah pasrah mendengar berita tentang kebakaran di pasar tempatnya berdagang tersebut. Apalagi letak kios Haryo ada di lantai 2 atau di atas titik yang diduga sebagai asal api.
  • “Hari Sabtu malam saya dikabari pasarnya terbakar. Tapi saya nggak ke sini, karena saya di Demak, meskipun sampai sini juga sudah ludes. Terus Minggu (10 Mei 2015) sore saya ke sini. Mau nengok, tapi nggak boleh mendekat karena masih ada api. Baru kemarin saya bisa nengok ke sini,” kata Haryo sambil membereskan dagangannya di Pasar Johar, Semarang, Jateng, Rabu (13/5/2015). Dan benar saja, saat melihat dengan mata kepalanya sendiri, kios beserta isinya sudah ludes terbakar. Hatinya makin pasrah. Ia tak mau mendekat.
  • Tiba-tiba ia dibisiki salah satu karyawannya bahwa dagangan utamanya yang jumlahnya ribuan justru selamat. Dagangan utamanya itu berupa Alquran dan Kitab Kuning yang disimpan di rak kayu. “Iya, kok bisa utuh. Padahal semua ludes terbakar. Yang selamat itu kitab kuning, kitab pesantren, dan Alquran. Ini yang selamat di kotak depan toko. Subhanallah,” ucap Haryo. Bergegas ia dibantu karyawannya mengevakuasi barang-barang itu. Dia berniat membawa buku yang selamat ke toko lain miliknya di Demak. “Saya tidak mau berpikiran jelek. Saya bersyukur, kalam Allah selamat,” kata Haryo.
  • Kebakaran Pasar Johar dan pasar lain di sekitarnya terjadi sejak hari Sabtu 9 Mei 2015 lalu. Kebakaran itu menghanguskan 2/3 Pasar Johar dan Yaik. Diduga sumber api berasal dari toko pakaian yang berada di lantai satu, di bawah toko Haryo. Sebanyak 4.719 pedagang terkena dampak dari kebakaran dahsyat tersebut. (Ndy/Mut)…. Ribuan Alquran Milik Haryo Utuh Meski Tokonya di Pasar Johar Hangus
  • Semarang – Seorang pedagang buku di pasar Johar, Haryo (43), sudah pasrah ketika mengetahui pasar legendaris itu terbakar. Namun saat dia melihat tokonya pagi ini, ternyata ribuan kitab dan Alquran yang dijualnya masih utuh. Letak kios milik Haryo terletak di lantai dua bagian dua atau berada di atas titik yang diduga menjadi asal api yang akhirnya menghanguskan 2/3 Pasar Johar dan Yaik sejak hari Sabtu (9/5) lalu. “Saya diberitahu hari Sabtu, tapi tidak ke sini saya di Demak. Saya sudah pasrah, kebakaran ya sudah,” kata Haryo kepada detikcom saat ia mengangkuti barang dagangannya, Selasa (12/5/2015).
  • Hari Minggu (10/5) sore ia sudah berniat melihat tokonya namun api belum seluruhnya padam sehingga pedagang dilarang mendekat oleh petugas. Keesokan harinya ia kembali datang dan melihat tokonya. Saat dicek kemarin, kios Haryo yang bernama Toko Haryo dan berada di bagian depan lantai dua itu sudah hangus terbakar beserta isinya. Namun pagi tadi ia memperoleh kabar dari karyawannya ada barang yang selamat. Barang itu berupa tumpukan buku yang disimpan di lemari kayu yang dilapisi seng tepat di depan toko. Buku tersebut adalah Alquran dan kitab yang dijualnya. “Ya 30 persenan selamat, saya memang jual kitab kuning, kitab pesantren, dan Alquran. Ini yang selamat di kotak depan toko,” tandas warga Demak itu.
  • Sejak pagi tadi, ia dibantu karyawannya langsung melakukan evakuasi barang-barang. Dia berniat membawa buku yang selamat ke toko lain miliknya di Demak. Haryo mengaku cukup terkejut karena tokonya hangus bahkan toko-toko di sebelahnya juga hangus beserta semua barang-barang di dalamnya. Diketahui kebakaran terjadi sejak hari Sabtu lalu dan menghanguskan 2/3 Pasar Johar dan Yaik. Diduga sumber api berasal dari toko pakaian yang berada di lantai satu tidak jauh dari Toko Haryo. Sebanyak 4.719 pedagang terkena dampak dari kebakaran dahsyat tersebut…..Ini Rupa Toko Haryo yang Ludes Terbakar, tapi Ribuan Alquran-nya Utuh

pasar_johar_semarang_terbakar_9_5_2015

Alquran tetap utuh saat ada kebakaran adalah bagian dari peringatanNya, bahwa kejadian ini membentuk 9+5+2+0+1+5=22 dan deretan pada bulan mei-juni maka 22 muncul terus menerus.


Catatan:[Penting] Sebelum melihat, membaca atau menonton vidio yang ada di situs ini, perlu memahami bahwa situs ini bukanlah situs Ramalan, gotak gatik matuk atau Paranormal,detil penjelasan sbb Beda Paranormal VS Hamba Allah


air_asia_pasar_johar_terbakar_9_5_2015Deretan kembar yang mudah di-ingat sebagai miniatur.

 

Halaman 1

Berikutnya Halaman Ke 2: …

sebelumnya

Apa yang Terjadi Setelah itu Semua ?

berikutnya
Iklan