~[Misteri Ilahi] Olga Syahputra Meninggal, Telah Tercatat Dalam Al-quran~

Mengutip wikipedia

  • Olga Syahputra atau bernama asli Yoga Syahputra (lahir di Jakarta, 8 Februari 1983 – meninggal di Singapura, 27 Maret 2015 pada umur 32 tahun) adalah aktor, presenter sekaligus komedian Indonesia.

Peristiwa yang pernah menjadi headlinenews dan berminggu berita tentang hal ini, sebenarnya adalah peringatanNya di dunia bagi yang masih hidup, hal ini adalah Jika A=1, B=2 … OLGA=35 dan meninggal karena dirawat selamat 11 bulan sampai akhirya meningga; dunia

Perhatikan bahwa nama OLGA adalah O=15,L=12,G=7 dan A=1, maka OLGA=35, dan dia meninggal 11 bulan setelah dirawat dirumah sakit, seperti berikut ini, umber di internet menyebutkan kronologis, Inilah Riwayat Penyakit yang Diderita Olga Syahputra Dikutip Solopos.com dari Liputan6, Sabtu (28/3/2015) inilah riwayat penyakit Olga Syahputra hingga meninggal hari ini.

  • 4 Mei 2014. Olga dipindahkan ke RS di Singapura. Menurut sahabat Olga, Denny Cagur, penyakit meningitis atau radang selaput otak yang diderita sahabatnya memang harus ditangani dengan serius. Selain itu, kepergian Olga ke Singapura agar bisa menjalani perawatan dengan baik tanpa diganggu sahabatnya yang menjenguk.
  • 27Maret 2015 Dari Singapura, manajer Olga Syahputra, mengabarkan kepada media massa di Indonesia, Olga Syahputra meninggal dunia pada Jumat sore pukul 17.17 waktu Singapura atau 16.17 waktu Jakarta.

Rentang waktu olga di rumah sakit singapura sampai dia dinyatakan meninggal adalah 11 bulan, sehingga sebuah memori ayat suci al-quran menceritakan kepada yang hidup sebagai renungan akan nama olga=35 yang telah dirawat 11 bulan hingga meninggal dunia, sebuah ayat suci al-quran surah 35 ayat 11

Kematian Olga Syahputra Telah Tercatat Dalam Al-quran

  • Dan Allah menciptakan kamu dari tanah kemudian dari air mani, kemudian Dia menjadikan kamu berpasangan . Dan tidak ada seorang perempuanpun mengandung dan tidak melahirkan melainkan dengan sepengetahuan-Nya. Dan sekali-kali tidak dipanjangkan umur seorang yang berumur panjang dan tidak pula dikurangi umurnya, melainkan dalam Kitab . Sesungguhnya yang demikian itu bagi Allah adalah mudah. (QS 35 ayat 11)

 

 

Halaman 1

Berikutnya Halaman Ke 2: …

sebelumnya

Apa yang Terjadi Setelah itu Semua ?

berikutnya
Iklan