[Kisah Nyata] PeringatanNya Sebelum Pesawat Air Asia Hilang

Pada kejadian Air Asia Hilang tgl 28-12-2014, Basarnas Sebut Pesawat AirAsia Jatuh

SURABAYA – Kabar tentang kepastian keberadaan pesawat AirAsia mulai terkuak. Kepala Basarnas Indonesia Agus Hermanto mengungkapkan, pesawat AirAsia dengan nomor penerbangan QZ8501 jatuh. Pesawat yang berangkat dari Surabaya menuju Singapura itu hilang kontak Minggu pagi (28/12)….. Senin, 29/12/2014 08:58 WIB, AirAsia Hilang Kepala Basarnas: Dugaan Sementara AirAsia QZ8501 Ada di Dasar Laut

Jakarta – Kepala Basarnas Marsdya TNI F Henry Bambang Sulistyo mulai membuka dugaan-dugaan terbaru mengenai posisi pesawat AirAsia QZ8501. Dugaan sementara, pesawat tersebut berada di dasar laut. “Dugaan sementara pesawat itu ada di dasar laut,” ujar Sulistyo dalam konferensi pers di Posko Bandara Soekarno-Hatta, Senin (29/12/2014) pukul 08.50 WIB.

AirAsia QZ8501 Jatuh Bukan karena Cuaca


JAKARTAKomite Nasional Keselamatan Transportasi (KNKT) membeberkan hasil investigasi kecelakaan pesawat AirAsia QZ8501 yang jatuh di Perairan Selat Karimata, pada Minggu 28 Desember 2014 silam.

Investigator KNKT, Nurcahyo Utomo menjelaskan, pesawat yang terbang dari Bandara Juanda, pukul 05.35 Wib menuju ke Changi, Singapura itu tersebut sudah beberapa kali mengalami gangguan setelah terbang sekitar 30 menit.”Sejak pukul 06.01 WIB, flight data recorder (FDR) mencatat adanya aktivasi peringatan sebanyak 4 kali. Ini  disebabkan karena terjadinya gangguan pada sistem Rudder Travel Limiter (RTL). Gangguan itu juga mengaktifkan Electronic Centralized Aircraft Monitoring (ECAM) berupa pesan ‘Auto FLT RUD TRV LIM SYS’,” ujar Cahyo.

Gangguan yang muncul pada sistem RTL tersebut kemudian ditangani oleh awak pesawat, sesuai instruksi dari ECAM. Gangguan pada sistem RTL tersebut dipastikan Cahyo bukan suatu yang membahayakan penerbangan.Kemudian muncul gangguan keempat. FDR, kata Cahyo, mencatat gangguan ini berbeda dengan gangguan awal tadi. Ganguan keempat ini menunjukkan kesamaan dengan kejadian pada 25 Desember 2014 atau tiga hari sebelum pesawat celaka. Saat itu, ketika masih di darat pesawat QZ8501 menunjukkan gangguan circuit breaker (CB) dari Flight Auqmentation Computer (FAC) direset.

‎”Tindakan awak pesawat setelah gangguan keempat ini mengaktifkan tanda peringatan kelima yang memunculkan pesan di ECAM berupa ‘Auto FLT FAC 1 Fault’ dan peringatan keenam yang memunculkan pesan di ECAM berupa ‘Auto FLT FAC 1+2 Fault’,” beber Cahyo.Setelah ‎pesan ‘Auto FLT FAC 1-2 Fault’ ‎itu, sistem auto-pilot dan auto-thrust tidak aktif. Sistem kendali fly by wire pesawat lantas berganti, dari normal law ke alternate law, di mana beberapa proteksi tidak aktif.

“Pengendalian pesawat oleh awak dari auto pilot ke manual itu selanjutnya menyebabkan pesawat masuk dalam kondisi ‘upset condition’ dan ‘stall’ hingga akhirnya terekam FDR,” ulas Cahyo dalam jumpa persnya, di kantornya, Jakarta, Selasa (1/12). (chi/jpnn)

Tanda Aneh Sebelum Pesawat Air Asia Hilang


tanda_aneh_sebelum_air_asia_hilang_28_12_2014[Penting]

Sebelum melihat,  membaca atau menonton vidio yang ada di situs  ini, perlu memahami bahwa situs ini bukanlah situs Ramalan, gotak gatik matuk atau Paranormal,detil penjelasan sbb  Beda Paranormal VS Hamba Allah


Perhatikan gambar diatas dimana Air Asia Hilang terdapat sebuah makna 77 dari pesawat kode tsb yaitu bahwa :

  1. Air Asia QZ 8501 terusun Q=17,Z=26 dan 8501 dengan operasi sederhana 17+26+8+5+0+1=57
  2. Hilang kontak tgl 28-12-2014 membentuk operasi sederhana 2+8+1+2+2+0+1+4=20
  3. Sehingga membentuk 57+20=77

Perhatikan kejadian sebelum Air Asia hilang tgl 7/7/2014 ini, Pesawat AirAsia Tergelincir Saat Mendarat di Brunei 

air_asia_tergelincir_7_7_2014_di_brunei

Bandar Seri Begawan – Pesawat milik maskapai AirAsia yang terbang dari Malaysia mengalami insiden saat hendak mendarat di bandara Brunei. Pesawat jenis Airbus A320 ini sempat tergelincir dan menyimpang dari landasan saat melakukan pendaratan. Namun demikian, sebanyak 109 penumpang dan awak yang ada di dalam pesawat selamat tanpa luka sedikitpun. Demikian seperti disampaikan pihak maskapai asal Malaysia, AirAsia dalam pernyataannya dan dilansir AFP, Senin (7/7/2014). Maskapai penerbangan murah terbesar di Asia ini menyatakan, pihaknya masih menyelidiki penyebab insiden yang menimpa pesawat dengan nomor penerbangan AK278 ini, dengan rute Kuala Lumpur, Malaysia menuju Bandar Seri Begawan, Brunei Darussalam ini…. Pesawat AirAsia Tergelincir ke Lahan Rumput Insiden mengerikan menimpa maskapai penerbangan murah AirAsia, saat hendak melakukan pendaratan. Burung besi itu tergelincir dari landasan, masuk ke lahan berumput. Mengerikan. “AirAsia AK278 tergelincir dari landasan pacu setelah mendarat di Bandar Udara Internasional Brunei,” kicau seorang pengguna Twitter Faisal Hussamuddin @faisalplex seperti dimuat News.com.au, Selasa (8/7/2014)….Lakukan Pendaratan, Pesawat Air Asia Tergelincir di Brunei

KUALA LUMPUR – Pesawat maskapai Air Asia dilaporkan tergelincir di landasan Bandara Internasional Bandar Seri Begawan, Brunei Darussalam pada Senin 7 Juli 2014. Insiden ini terjadi saat pesawat tersebut sedang berupaya melakukan pendaratan. telansir dari ABC News, Senin (7/7/2014) pihak maskapai mengatakan bahwa mereka sedang menyelidiki penyebab insiden tersebut….

Setelah Air Asia hilang 7/7/2014, maka 119+55 hari setelahnya, Air Asia hilang 28-12-2014, seperti ilustrasi berikut ini:

air_asia_tergelincir_7_7_2014_di_brunei_119_55_hari_hilang

 

PeringatanNya atas  Pilot Garuda Meninggal 31-8-2014


Setelah Air Asia tergelincir 7/7/2014, maka 55 hari berikutnya Pilot Garuda meninggal dunia

pilot_garuda_miniaturSebuah hari 55 yang merupakan peringatanNya untuk menarik perhatian manusia dan memuat 77 sebagai pengingat berikut ini:

Perhatikan dengan seksama bahwa GARUDA, jika A=1,B=2,C=3 …. dst, maka G=7,A=a,R=18,U=21,D=4 dan A=1, kesemuanya berjumlah 52, dan tujuan ketika mendarat dan pilotnya meninggal yaitu BIMA, B=2,I=9,M=13 dan A=1, kesemuanya berjumlah 25 (aneh nilainya kebalikan dari Garuda), sehingga 25+52=77

PeringatanNya , Sebelas hari Setelah Pilot Garuda Meninggal


PeringatanNya , Sebelas hari Setelah Pilot Garuda Meninggal, maka di tanggal kembar 11-9-2014, Sebuah Petunjuk Cincin Raksasa Muncul di Gunung Slamet

, Pilot garuda meninggal dunia tgl 31-8-2014, sebelumnya 55 hari 7/7/2014 Air Asia tergelincir, maka sebelas hari sesudahnya sebuah kejadian peringatanNya untuk menarik perhatian manusia berupa cincin raksasa muncul di gunung slamet (baca Cincin Raksasa Muncul di Atas Gunung Slamet, Sebuah Tanda Yang Jelas) yang memuat arti yang jelas akan sebuah peristiwa besar


Cincin Raksasa Muncul di Atas Gunung SlametSelain muncul tanda peringatanNya untuk menarik perhatian manusia , terlihat susunan lain membentuk yang kembar yaitu 88 (ingat Air Asia berangkat dari surabaya, dimana Surabaya=88)

kode_aneh_cincin_raksasa_gunung_slamet_88_11_sep_2014

Air Asia Hilang 28-12-2014, Terhitung 119 hari dari Pilot Garuda Meninggal 31-8-2014


Cincin raksasa yang muncul di gunung slamet tgl 11-9-2014 (119) merupakan sebuah isyarat bahaya di udara dari Pilot Garuda yang meninggal 31-8-2014. Akhirnya 119 ini merupakan rentang waktu terjadinya Air Asia Hilang sebagai peringatanNya untuk menarik perhatian manusia

pesawat_air_asia_hilang_28_12_2014_terhitung_119_hari_sebelumnya_pilot_garuda_meninggal_31_8_2014

Pesawat Air Asia yang  Hilang 28-12-2014 membentuk peringatanNya untuk menarik perhatian manusia


air_asia_hilang_28_12_2014_membentuk_119Cincin raksasa yang muncul di ketinggian udara 11-9-2014, dan 108 hari berikutnya tercatat 28-12-2014 pesawat Air Asia Hilang, Ini Kronologi Hilangnya Pesawat AirAsia QZ8501

  1. Pukul 05.36, pesawat berangkat dari Surabaya menuju Singapura dengan ketinggian 32.000 kaki. Pesawat dilaporkan mengikuti jalur yang biasa ditempuh antara Surabaya dan Singapura yaitu M635.
  2. Pesawat kontak terakhir dengan Air Traffic Control Jakarta pukul 06.12. Dalam kontak itu, pilot meminta menghindar ke arah kiri dan meminta izin untuk naik ke ketinggian 38.000 kaki. Permintaan pilot disetujui oleh pihak ATC.
  3. Pukul 06.16, pesawat masih ada di layar radar
  4. Pukul 06.17, pesawat hanya tinggal sinyal di dalam radar ATC
  5. Pukul 06.18 pesawat hilang dari radar. Yang ada, di radar tinggal data rencana terbang. Seharusnya, di dalam radar ada data lain yakni realisasi terbang namun data itu hilang.
  6. Pukul 07.08, pesawat dinyatakan INCERFA, yakni tahap awal hilangnya kontak. Pihak dirjen perhubungan melakukan kontak ke Basarnas.
  7. Pukul 07.28, pesawat dinyatakan  ALERFA, tahap berikut dalam menyatakan pesawat hilang kontak
  8. Pukul 07.55, pesawat dinyatakan DETRESFA atau resmi dinyatakan hilang.

Sekali lagi perhatikan pesawat yang berangkat dari Surabaya tgl 28-12-2014 membentuk 108 yang merupakan rentang waktu terjadinya cincin raksasa dan hilangnya Air Asia.

Kode Pesawat Air Asia yang  Hilang 28-12-2014 membentuk peringatanNya untuk menarik perhatian manusia


Selain keberangkatan dari surabaya dan tgl berangkat 28-12-2014 menyusun tanda peringatanNya untuk menarik perhatian manusia, maka rentang waktu 7/7/2014 Air Asia tergelincir dengan pilot Garuda meninggal 31-8-2014 dalam rentang 55 hari, maka kode pesawat Air Asia yang hilang membentuk 55 juga. Perhatikan gambar berikut ini

kode_air_asia_hilang_55Berikut info ini, Mengenal PK-AXC, A320-200 AirAsia yang Hilang

JAKARTA, KOMPAS.com – Pesawat Airbus A320-200 yang dioperasikan oleh maskapai Indonesia AirAsia nomor penerbangan QZ8501 yang hilang sejak Minggu (28/12/2014) pagi itu diketahui memiliki registrasi PK-AXC. Kepastian tersebut didapat dari halaman resmi Facebook AirAsia yang diunggah pada Minggu (28/12/2014) pagi. “Pesawat yang dimaksud (QZ8501) adalah berjenis Airbus A320-200 dengan nomor registrasi PK-AXC,” demikian tulis AirAsia.

Nomor registrasi pesawat merupakan salah stau identitas yang melekat di pesawat. Registrasi ini bisa dijumpai di beberapa tempat wajib, seperti fuselage (badan) pesawat bagian belakang, bagian atas sayap kanan, dan bagian bawah sayap kiri. Indonesia sendiri menurut ketetapan ICAO memiliki nomor registrasi dengan awalan PK (Papa Kilo). Awalan (prefiks) PK pada mulanya adalah callsign radio yang dialokasikan untuk Indonesia oleh ITU (international telecommunication union). Prefiks itu kemudian menjadi dasar penamaan registrasi pesawat, walau tak semua negara menganutnya. Dengan demikian, semua pesawat yang diregistrasi dan beroperasi di Indonesia akan menggunakan awalan PK di depannya.  Untuk maskapai Indonesia AirAsia sendiri, registrasi yang dimiliki adalah PK-Axx. Dua alfabet di belakang ditentukan oleh maskapai menurut urutan pesawat yang didatangkan….

Pesawat hilang …. Australia Temukan 2 Sinyal Emergency Diduga Terkait AirAsia QZ8501

Jakarta – Australia melaporkan temuan dua sinyal darurat yang sempat diduga terkait AirAsia QZ8501. Setelah ditelusuri, belum ditemukan ada serpihan atau petunjuk keberadaan pesawat. Kepala Basarnas Marsdya TNI FHB Sulistyo mengatakan, sinyal pertama dilaporkan sekitar pukul 09.00 WIB pagi, Senin (29/12/2014). Letaknya berada di dekat Laut Jawa, dekat dengan titik di mana pesawat itu lost contact.

Sebuah 77 yang berbentuk … baca Kejadian Aneh Aneh Jelang Pesawat Air Asia Jatuh

air_asia_hilang_28_12_2014_QZ_8501tanda_aneh_sebelum_air_asia_hilang_28_12_2014

Air Asia dan Kode 77


Pesan sebelas hari kepada sang kekasih dan alamat rumah pramugari cantik ini adalah nomor 66 (kembar), hingga 11+66=77 adalah kode pesawat QZ 8501 yang hilang pada tgl 28-12-2014, seperti gambar berikut ini

air_asia_hilang_28_12_2014_QZ_8501dan benar terjadi sebagai peringatanNya, 77 hari setelahnya pesawat jupiter saling bertabrakan

Pesawat Jupiter Jatuh, 107 hari setelahnya HERKULES Jatuh


Pesawat ini bertabrakan terpaut 77 hari sebelumya air asia jatuh 28-des-2014, dan 77 ini merupakan sebuah ilustrasi yang telah tergambar sebelumnya ,…. baca Misteri Pramugari Cantik Air Asia Yang Jatuh yang memuat gambar gambar spt iniEmpat Pilot Pesawat Aerobatik TNI AU bertabrakan 15 3 2015Pesawat jatuh 15-3-2015 membentuk 1+5+3+2+0+1+5=17 merupakan kejadian yang menarik perhatian indonesia, karena jika A=1, B=2 …. INDONESIA=90 dan ajaib… sangat ajaib 17+90=107 … dari Pesawat Ini saling bertabrakan 15-3-2015, maka 107 hari beriktunya pesawat herkules jatuh 30-6-2015 dengan korban yang cukup besar, tidak hanya itu saja keajaiban ini terjadi, jika A=1, B=2 … JUPITER=HERKULES=99.

Ada apa dengan 77 yang runtun ?


Sebelum Tragedi Mina terjadi Crane Roboh


Jokowi Tiba di Jeddah Saat Crane Jatuh di Masjidil HaramPresiden ke 7 bertemu dengan Raja ke 7, Sesaat kemudian Crane Jatuh,

Apakah makna dari 77 yang bertemu kemudian sesaat berikutnya Crane Roboh ? tiada lain 7+7=14, mengacu pada quran surat ke 14 yang berisi 52 ayat sehingga sebagai satu-satunya surat yang berpola 14+52+66, adalah makna ketauhidan, agar memurnikan tauhid agar dapat menyelamatkan manusia,merupakan renungan akan sebuah makna quran surat ke 14 berisi 52 ayat di kenal sebagai surat Ibrahiim (bpk Tauhid), dimana oleh Allah ta’ala di takdirkan surat itu bernomor 14 dan memiliki ayat 52, yang merupakan satu-satunya pola no_surat+ayat adalah 14+52-66. Arti 66 sebagai Numerikal yang berarti bahwa dengan memurnikan Tauhid, maka manusia akan selamat, tertuang dalam vidio dalam era modern sebagai kisah nyata dengan bukti lengkap di abad modern

Makna yang dalam akan 66 ini muncul sebagai bagian sistem numerikal sederhana bahwa 1+2+3+4+5+6+7+8+9+10+11=66,dari deretan yang unik tentang memori”Keajaiban Angka 11 pada Al-Quran” dan telah dibuktikan bahwa Allah swt mentakdirkan angka 11 cukup siginifikasn pada al-quran sebagai bagian memori untuk manusia.

Sebelas (11) adalah jumlah pola SEBELAS terbanyak pada al-quran yang memiliki pola jumlah digit=11 berjumlah sebelas dan pola ini paling banyak di al-quran di banding pola lain

sebelas_11_NB: Jika A=1, B=2 … JOKOWIDODO=121

Sekali lagi hitung keteraturan ini, bahwa no surat digitnya di jumlahkan 1+0+1+3+1+7+1+8+2+0+3+1+6+3+9+0+1+0+2+1+0+5+1+0+6=62 dan jika ayatnya dijumlahkan keseluruhan berjumlah 59 yang terdiri dari semua jumlah ayatnya, 1+0+9+4+3+1+1+1+1+1+0+1+3+5+3+4+1+1+2+0+8+5+4=59, sehingga keseluruhan digit yang membentuk 62 dan 59 adalah 6+2+5+9=22

Allah swt yang menunjukkan keberadaanNya, saat AD Isarel serang gaza, maka terlihat tglnya 1+7+1+2+0+1+4=22, sebagaimmana perang itu sendiri yang membentuk 22, hingga 22 benar-benar nyata seperti dibawah iniperang_israel_gaza_tanda_2008_dan_2014

Perhatikan bahwa mereka memulai perang tgl 27/12/2008, sebuah kode aneh 2+7+1+2+2+0+0+8=22 dan kini mereka menyerang lagi tepat tgl 8/7/2014 dengan cara yang sama 8+7+2+0+1+4=22.

Sebuah perang yang aneh, karena dua kejadian ini dimulai dari tanggal-bln-tahun yang dijumlahkan semua berjumlah 22, dan sebuah jawaban dari langit akan tanda 22 ini, ketika satu demi satu pesawat jatuh membentuk simbol 22 yang aneh [Update … 22 ini muncul dan terbukti sebagai peristiwa besar dunia, lihat film ini, Dan Ajaib Sangat Ajaib …. bahwa Perang Israel-Gaza di awali 8/7/2014, maka 868 hari berikutnya Israel dilanda Kebakarann di hampir Seluruh Negeri Israel, tiada lain 8+6+8=22!

Sebuah pesan 22 yang universal, terdapat pada tujuh surat yang memiliki pola 22, seperti tabel dibawah initujuh_surat_22

Dan yang paling nyata tentang 22 ini adalah surat Muhammad yang ditakdirkan olehNyacover_22_surat_muhammad

merupakan peringatan bagi umat manusia, jumlahnya 154 merupakan memori

[15:4] Dan Kami tiada membinasakan sesuatu negeripun, melainkan ada baginya ketentuan masa yang telah ditetapkan.

dan deretan 1+2+3+4….+22=253, merupakan memori

[25:3] Kemudian mereka mengambil tuhan-tuhan selain daripada-Nya (untuk disembah), yang tuhan-tuhan itu tidak menciptakan apapun, bahkan mereka sendiri diciptakan dan tidak kuasa untuk (menolak) sesuatu kemudharatan dari dirinya dan tidak (pula untuk mengambil) suatu kemanfaatanpun dan (juga) tidak kuasa mematikan, menghidupkan dan tidak (pula) membangkitkan.

Baik jumlah 154 maupun 253 membentuk 1+5+4=10 dan 253 juga membentuk 2+5+3=10 merupakan simbol dua jari manusia yang berjumlah 10 dengan memori yang unik Sebagai bagian dari keberadaanNya di muka bumi, quran surat ke 10 berisi 109 ayat yang membentuk 1+0+1+0+9=11 (SEBELAS) sebagai salah satu kunci kitabNYa


Perhatikan pola al-quran yang memiliki pola dibawah ini yang memuat 119 tiada lain 1+1+9=11 (SEBELAS) dalam bentuk lain

119_menjadi_99

Perhatikan nomor suratnya yaitu 10,36,83,89 …. dan jumlahkah digitnya membentuk , Nomor surat dari bentuk pola 119 menujukkan keteraturan sebagai iktibar, yaitu 10,36,83,89 kesemuanya membentuk 1+0+3+6+8+3+8+9=38 yang tercatat di Quran sebagai Surat ke 38 (Shod) berisi 88 ayat.

Huruf Shod adalah huruf yang ke 14, angka ini merujuk pada Surat ke 14 (Ibrahiim) berisi 52 ayat hingga 66=14+52 yang pada banyak pelajaran sebagai bapak Tauhid. Inilah muncul pada tahun 2010 dan tahun 2014
Contoh angka 14 yang lain adalah ketika Al-Quran di bakar di tgl 11, tepatnya 11-9-2010 yang membentuk 1+1+9+2+0+1+0=14, maka terdapat balasanNya

Sebagai numerikal yang khusus numerikal 11, bahwa semua bilangan sampai 11 berjumlah 66 = 1+2+3+4+5+6+7+8+9+10+11,dan 66 adalah bentuk pokok penting dari ketuhanan, sebagai satu-satunya surat yang memiliki pola nosurat+jumlah ayat=66 adalah surat ke 14 berisi 52 ayat, surah ibraahiim sebagai bapak Tauhid di tempatkan di no surat ke 14 dan berisi 52 ayat, sehingga 66=14+52 merupakan salah satu konsep ketuhanan yang penting akan arti Tauhid. Arti 66 sebagai Numerikal yang berarti bahwa dengan memurnikan Tauhid, maka manusia akan selamat, tertuang dalam vidio dalam era modern sebagai kisah nyata dengan bukti lengkap di abad modern