Kejadian Aneh Aneh Jelang Pesawat Air Asia Jatuh

air_asia_hilang_28_12_2014_QZ_8501Sebuah kejadian yang membuat miris, Pesawat Airbus AirAsia Jatuh di Perairan Belitung Timur

BELITUNG – Pesawat Airbus dikabarkan jatuh di perairan laut Belitung Timur, Bangka Beltung, Minggu (28/12). Namun belum dipastikan titik lokasi jatuhnya pesawat tersebut…..AirNav Bandara Juanda: AirAsia QZ 8501 Sempat Melewati Cuaca EkstrimMinggu, 28/12/2014 10:02 WIB, Pesawat AirAsia Rute Surabaya-Singapura Hilang Kontak AirAsia Pastikan Pesawatnya Hilang dan Bentuk Tim Pencarian

AirAsia Indonesia memastikan pesawatnya ada yang hilang kontak tadi pagi. Dalam akun twitter @AirAsia dikatakan mereka mengkonfirmasi bahwa QZ8501penerbangan dari Surabaya ke Singapura telah kehilangan kontak dengan kontrol lalu lintas udara di 07: 24 pagi ini.

AirAsia QZ8501 Jatuh Bukan karena Cuaca


JAKARTAKomite Nasional Keselamatan Transportasi (KNKT) membeberkan hasil investigasi kecelakaan pesawat AirAsia QZ8501 yang jatuh di Perairan Selat Karimata, pada Minggu 28 Desember 2014 silam.

Investigator KNKT, Nurcahyo Utomo menjelaskan, pesawat yang terbang dari Bandara Juanda, pukul 05.35 Wib menuju ke Changi, Singapura itu tersebut sudah beberapa kali mengalami gangguan setelah terbang sekitar 30 menit. “Sejak pukul 06.01 WIB, flight data recorder (FDR) mencatat adanya aktivasi peringatan sebanyak 4 kali. Ini disebabkan karena terjadinya gangguan pada sistem Rudder Travel Limiter (RTL). Gangguan itu juga mengaktifkan Electronic Centralized Aircraft Monitoring (ECAM) berupa pesan ‘Auto FLT RUD TRV LIM SYS’,” ujar Cahyo.

Gangguan yang muncul pada sistem RTL tersebut kemudian ditangani oleh awak pesawat, sesuai instruksi dari ECAM. Gangguan pada sistem RTL tersebut dipastikan Cahyo bukan suatu yang membahayakan penerbangan. Kemudian muncul gangguan keempat. FDR, kata Cahyo, mencatat gangguan ini berbeda dengan gangguan awal tadi. Ganguan keempat ini menunjukkan kesamaan dengan kejadian pada 25 Desember 2014 atau tiga hari sebelum pesawat celaka. Saat itu, ketika masih di darat pesawat QZ8501 menunjukkan gangguan circuit breaker (CB) dari Flight Auqmentation Computer (FAC) direset. ‎”Tindakan awak pesawat setelah gangguan keempat ini mengaktifkan tanda peringatan kelima yang memunculkan pesan di ECAM berupa ‘Auto FLT FAC 1 Fault’ dan peringatan keenam yang memunculkan pesan di ECAM berupa ‘Auto FLT FAC 1+2 Fault’,” beber Cahyo.

Setelah ‎pesan ‘Auto FLT FAC 1-2 Fault’ ‎itu, sistem auto-pilot dan auto-thrust tidak aktif. Sistem kendali fly by wire pesawat lantas berganti, dari normal law ke alternate law, di mana beberapa proteksi tidak aktif. “Pengendalian pesawat oleh awak dari auto pilot ke manual itu selanjutnya menyebabkan pesawat masuk dalam kondisi ‘upset condition’ dan ‘stall’ hingga akhirnya terekam FDR,” ulas Cahyo dalam jumpa persnya, di kantornya, Jakarta, Selasa (1/12). (chi/jpnn)

[Penting]

Sebelum melihat,  membaca atau menonton vidio yang ada di situs  ini, perlu memahami bahwa situs ini bukanlah situs Ramalan, gotak gatik matuk atau Paranormal,detil penjelasan sbb  Beda Paranormal VS Hamba Allah


TERUNGKAP: Kalimat Terakhir Pilot QZ8501 Sebelum Jatuh

Inilah isi percakapan terakhir mereka yang berhasil diungkap oleh tim dari KNKT dan diunggah di situs KNKT, Kementerian Perhubungan.

  1. Pukul 22.57:39 (waktu UTC, atau 05,57: 39 WIB): Pramugari mengumumkan pesawat memasuki cuaca buruk.
  2. 23.04:59 (06,04:59 WIB) pilot meminta untuk sedikit membelokkan arah pesawat sebanyak 15 mil
  3. 23.11:44 (06,11:44 WIB)Pesawat telah diidentifikasi oleh radar yang ada di Jakarta, dan pilot diminta untuk melaporkan situasi cuaca buruk di sekitarnya.
  4. 23.11:49 (06,11:49 WIB) pilot meminta izin untuk menaikkan pesawat ke posisi yang lebih tinggi kepada menara kontrol di Jakarta.
  5. 23.11:55 (06,11:55 WIB) menara kontrol menanyakan kepada pilot mengenai berapa ketinggian yang dimaksudkan.
  6. 23.12:01 (06,12:01 WIB) pilot menjawab bahwa ia meminta izin untuk naik ke ketinggian 38.000 kaki.
  7. 23.12:05 (06,12:05 WIB)menara kontrol memerintahkan kepada pilot untuk bersiap naik ke ketinggian yang dimaksud.
  8. 23.13:40 (06,13:40 WIB) terdengar suara dentingan tunggal (panggilan penumpang) suara tersebut kembali berulang pada pukul 23.15:35, dan pada pukul yang sama menara kontrol memberikan kepastian untuk pesawat naik ke ketinggian 340.
  9. Suara berdenting kembali terdengar, masing-masing di pukul 23.16:28, 23.16:30 dan 23.16:44.
  10. 23.16:46 (06,16:46 WIB) terdengar suara yang menyerupai dimatikannya mode autopilot.
  11. 23.16:53: (06,16:53 WIB)Pilot mengatakan, “oh my God”
  12. 23.16:55 (06,16:55 WIB) terdengar suara “Stall Warning” yang merupakan tanda bahwa daya angkat pesawat sudah menurun selama 1 detik.
  13. 23.17:03 Pilot minta kopilot mendatarkan pesawat “Level, level, level,” kata sang pilot kepada co-pilotnya sebanyak 4 kali. Suasana mulai menegangkan saat itu
  14. 23.17:15 (06,17:15 WIB) “Pull down.. Pull down,” ujar sang pilot kepada co-pilotnya untuk menurunkan ketinggian pesawat. Permintaan diulangi sebanyak 4 kali.
  15. 23.17:17 (06,17:17 WIB)kembali terdengar suara alarm posisi kehilangan daya angkat (stall warning) selama 4 detik .
  16. 23.17:23 (06,17:23 WIB) suara “Stall warning” tersebut terus terdengar sampai akhir rekaman.
  17. 23.17:29 (06,17:29 WIB) kopilot mengatakan dalam bahasa Prancis, “apa yang terjadi”.
  18. 23.17:33 (06,17:33 WIB) co-pilot menyatakan “TOGA” atau Take Off/Go Around.
  19. 23.17:41 (06,17:41 WIB) pilot mengatakan, “my God.”
  20. 23.17:51 (06,17:51 WIB) Pilot menyatakan, “Slowly.. Slowly,” sebanyak 5 kali
  21. 23.19:58 (06,19:58 WIB) Pilot meminta kepada co-pilot untuk memilih tampilan manajemen komputer dan kemudian memilih CAPT 3.
  22. 23.20:36 (06,20:36 WIB)rekaman terhenti.

Sebelum Air Asia Jatuh 28-12-2014, Terhitung 119 sebelumnya 31-8-2014 Pilot Garuda Meninggal


Perhatikan dengan cermat gambar yang telah dituliskan sebelum Air Asia Jatuh 28-12-2014, Misteri Aneh, Pilot Garuda Meninggal di Pesawat

simbol_aneh_pilot_garuda_meninggal

Perhatikanlah bahwa rentang waktu antara pilot garuda meninggal dunia 31-8-2014 dengan Air Asia Jatuh 28-12-2014 terhitung 119 hari, Sebuah 119 yang telah muncul sebelum pesawat itu jatuh, tertuliskan sebagai Longsor Banjarnegara Sebuah Tanda Aneh dari Langit yang memuat 119 yang jelas,perhatikan gambar dibawah ini, Tertuliskan pada tulisan 119 itu sebagai berikut ini

Longsor Banjarnegara Sebuah Tanda Aneh dari Langit


Setelah menuilskan artikel Misteri Aneh Jokowi Jadi Presiden, Sebuah Tanda Dari Langityang menuliskan simbol 66 sebelum Jokowi dilantik 20-oktober-2014, maka 53 hari setelah pelantikan itu terjadi longsor banjarnegara 12-12-2014. Sebuah rentang waktu 66+53=119 seperti terlukis di gambar dibawah ini:…. Sebuah simbol 119 yang jelas telah dituliskan, baca Cincin Raksasa Muncul di Atas Gunung Slamet, Sebuah Tanda Yang Jelas yang memuat gambar tentang 11-9-2014

 

Sebelum Air Asia Jatuh … Hari lahir Sang Pilot di tandai dengan longsor BanjarNegara di Tanggal Kembar 12-12-2014

longsor_banjar_negara_ditanggal_kembar_12_12_2014Sang pilot air asia bertanggal lahir dan bulan kembar yaitu 12-12-1961, dimana ketika beliau berultah ke 53 terjadilah sebuah musibah longsor di banjar negara (baca Misteri Aneh Longsor BanjarNegara) yang memuat kode 53 dibawah ini

longsor_banjar_negara_12_12_2014_terhitung_119_ponpes_pacet_terbakarKisah sedih yang lain juga dialami oleh teman seprofesi yaitu (baca Misteri Aneh, Pilot Garuda Meninggal di Pesawat) yang memuat sebuah deretan

pesawat_air_asia_hilang_28_12_2014_terhitung_119_hari_sebelumnya_pilot_garuda_meninggal_31_8_2014Perhatikan kode pesawat PK AXC=55, maka sebuah makna terjadi antara 119 dan 55 yaitu,

air_asia_tergelincir_7_7_2014_di_brunei_119_55_hari_hilangTepat tgl 7-7-2014 pesawat Air Asia tergelincir dan 119+55 hari berikutnya Air Asia jatuh 28-12-2014. Sebuah Pilot yang lahir 12-12-1961 bertepatan usia 53 longsor banjar negara terjadi, maka sebuah keanehan timbol dari longsor ini yang memuat sama dengan Misteri Wanita-Wanita Cantik Pembawa Tanda Dari Langit, perhatikan gambar dibawah ini

longsor_banjarnegara_simbol_99Seolah sang pilot telah diberikan ikitbar akan bencana yang dekat dengan dirinya 12-12-2014 longsor banjarnegara yang memuat 119 seperti dibawah ini,

longsor_banjar_negara_dan_ponpes_pacet_terbakar

Tahun 2014, tepat tgl 11-9-2014 muncul cincin raksasa di Gunung Slamet

Cincin Raksasa Muncul di Atas Gunung Slamet

Kemudian 55+37=92 hari dari kemunculan cincin raksasa Gunung Slamet terjadi Longor BanjarNegara=92, bertepatan Pilot Air Asia Ultah yang ke 53 yang lahir di yogyakarta

longsor_banjarnegara_dan_cincin_g_slamet_

Gunung Slamet membawa simbol kembar saat meletus yakni 88 merujuk pada kota Surbaya (jika A=1, B=2 … SURABAYA=88) tempat Air Asia Berangkat

kode_aneh_cincin_raksasa_gunung_slamet_88_11_sep_2014
Setelah Air Asia Jatuh… maka 77 hari seperti kode Air Asia yang Jatuh, terjadilah pesawat Jupiter Saling bertabrakan, Ledakan Dahsyat di Cina dan Trigana Air Jatuh membentuk deret 77 yang unik dan runtun

trigana_air_jatuh_16_8_2015_dan_simbol_kembar

Setelah Trigana Air Jatuh memuat 77, maka tepat setahun 119 Cincin Raksasa Gunung Slamet, maka terjadi Crane Roboh di Mekkah saat Presiden Jokowi (Presiden ke 7) dan Raja Arab Ke 7 bertemu

Jokowi Tiba di Jeddah Saat Crane Jatuh di Masjidil Haram

Air Asia dan Kode 77


Pesan sebelas hari kepada sang kekasih dan alamat rumah pramugari cantik ini adalah nomor 66 (kembar), hingga 11+66=77 adalah kode pesawat QZ 8501 yang hilang pada tgl 28-12-2014, seperti gambar berikut ini

air_asia_hilang_28_12_2014_QZ_8501dan benar terjadi sebagai peringatanNya, 77 hari setelahnya pesawat jupiter saling bertabrakan

Pesawat Jupiter Jatuh, 107 hari setelahnya HERKULES Jatuh


Pesawat ini bertabrakan terpaut 77 hari sebelumya air asia jatuh 28-des-2014, dan 77 ini merupakan sebuah ilustrasi yang telah tergambar sebelumnya ,…. baca Misteri Pramugari Cantik Air Asia Yang Jatuh yang memuat gambar gambar spt iniEmpat Pilot Pesawat Aerobatik TNI AU bertabrakan 15 3 2015Pesawat jatuh 15-3-2015 membentuk 1+5+3+2+0+1+5=17 merupakan kejadian yang menarik perhatian indonesia, karena jika A=1, B=2 …. INDONESIA=90 dan ajaib… sangat ajaib 17+90=107 … dari Pesawat Ini saling bertabrakan 15-3-2015, maka 107 hari beriktunya pesawat herkules jatuh 30-6-2015 dengan korban yang cukup besar, tidak hanya itu saja keajaiban ini terjadi, jika A=1, B=2 … JUPITER=HERKULES=99.

Ada apa dengan 77 yang runtun ?


Sebelum Tragedi Mina terjadi Crane Roboh


Jokowi Tiba di Jeddah Saat Crane Jatuh di Masjidil HaramPresiden ke 7 bertemu dengan Raja ke 7, Sesaat kemudian Crane Jatuh,

Apakah makna dari 77 yang bertemu kemudian sesaat berikutnya Crane Roboh ? tiada lain 7+7=14, mengacu pada quran surat ke 14 yang berisi 52 ayat sehingga sebagai satu-satunya surat yang berpola 14+52+66, adalah makna ketauhidan, agar memurnikan tauhid agar dapat menyelamatkan manusia,merupakan renungan akan sebuah makna quran surat ke 14 berisi 52 ayat di kenal sebagai surat Ibrahiim (bpk Tauhid), dimana oleh Allah ta’ala di takdirkan surat itu bernomor 14 dan memiliki ayat 52, yang merupakan satu-satunya pola no_surat+ayat adalah 14+52-66. Arti 66 sebagai Numerikal yang berarti bahwa dengan memurnikan Tauhid, maka manusia akan selamat, tertuang dalam vidio dalam era modern sebagai kisah nyata dengan bukti lengkap di abad modern

Makna yang dalam akan 66 ini muncul sebagai bagian sistem numerikal sederhana bahwa 1+2+3+4+5+6+7+8+9+10+11=66,dari deretan yang unik tentang memori”Keajaiban Angka 11 pada Al-Quran” dan telah dibuktikan bahwa Allah swt mentakdirkan angka 11 cukup siginifikasn pada al-quran sebagai bagian memori untuk manusia.

Sebelas (11) adalah jumlah pola SEBELAS terbanyak pada al-quran yang memiliki pola jumlah digit=11 berjumlah sebelas dan pola ini paling banyak di al-quran di banding pola lain

sebelas_11_NB: Jika A=1, B=2 … JOKOWIDODO=121

Sekali lagi hitung keteraturan ini, bahwa no surat digitnya di jumlahkan 1+0+1+3+1+7+1+8+2+0+3+1+6+3+9+0+1+0+2+1+0+5+1+0+6=62 dan jika ayatnya dijumlahkan keseluruhan berjumlah 59 yang terdiri dari semua jumlah ayatnya, 1+0+9+4+3+1+1+1+1+1+0+1+3+5+3+4+1+1+2+0+8+5+4=59, sehingga keseluruhan digit yang membentuk 62 dan 59 adalah 6+2+5+9=22

Allah swt yang menunjukkan keberadaanNya, saat AD Isarel serang gaza, maka terlihat tglnya 1+7+1+2+0+1+4=22, sebagaimmana perang itu sendiri yang membentuk 22, hingga 22 benar-benar nyata seperti dibawah iniperang_israel_gaza_tanda_2008_dan_2014

Perhatikan bahwa mereka memulai perang tgl 27/12/2008, sebuah kode aneh 2+7+1+2+2+0+0+8=22 dan kini mereka menyerang lagi tepat tgl 8/7/2014 dengan cara yang sama 8+7+2+0+1+4=22.

Sebuah perang yang aneh, karena dua kejadian ini dimulai dari tanggal-bln-tahun yang dijumlahkan semua berjumlah 22, dan sebuah jawaban dari langit akan tanda 22 ini, ketika satu demi satu pesawat jatuh membentuk simbol 22 yang aneh [Update … 22 ini muncul dan terbukti sebagai peristiwa besar dunia, lihat film ini, Dan Ajaib Sangat Ajaib …. bahwa Perang Israel-Gaza di awali 8/7/2014, maka 868 hari berikutnya Israel dilanda Kebakarann di hampir Seluruh Negeri Israel, tiada lain 8+6+8=22!

Sebuah pesan 22 yang universal, terdapat pada tujuh surat yang memiliki pola 22, seperti tabel dibawah initujuh_surat_22

Dan yang paling nyata tentang 22 ini adalah surat Muhammad yang ditakdirkan olehNyacover_22_surat_muhammad

merupakan peringatan bagi umat manusia, jumlahnya 154 merupakan memori

[15:4] Dan Kami tiada membinasakan sesuatu negeripun, melainkan ada baginya ketentuan masa yang telah ditetapkan.

dan deretan 1+2+3+4….+22=253, merupakan memori

[25:3] Kemudian mereka mengambil tuhan-tuhan selain daripada-Nya (untuk disembah), yang tuhan-tuhan itu tidak menciptakan apapun, bahkan mereka sendiri diciptakan dan tidak kuasa untuk (menolak) sesuatu kemudharatan dari dirinya dan tidak (pula untuk mengambil) suatu kemanfaatanpun dan (juga) tidak kuasa mematikan, menghidupkan dan tidak (pula) membangkitkan.

Baik jumlah 154 maupun 253 membentuk 1+5+4=10 dan 253 juga membentuk 2+5+3=10 merupakan simbol dua jari manusia yang berjumlah 10 dengan memori yang unik Sebagai bagian dari keberadaanNya di muka bumi, quran surat ke 10 berisi 109 ayat yang membentuk 1+0+1+0+9=11 (SEBELAS) sebagai salah satu kunci kitabNYa


Perhatikan pola al-quran yang memiliki pola dibawah ini yang memuat 119 tiada lain 1+1+9=11 (SEBELAS) dalam bentuk lain

119_menjadi_99

Perhatikan nomor suratnya yaitu 10,36,83,89 …. dan jumlahkah digitnya membentuk , Nomor surat dari bentuk pola 119 menujukkan keteraturan sebagai iktibar, yaitu 10,36,83,89 kesemuanya membentuk 1+0+3+6+8+3+8+9=38 yang tercatat di Quran sebagai Surat ke 38 (Shod) berisi 88 ayat.

Huruf Shod adalah huruf yang ke 14, angka ini merujuk pada Surat ke 14 (Ibrahiim) berisi 52 ayat hingga 66=14+52 yang pada banyak pelajaran sebagai bapak Tauhid. Inilah muncul pada tahun 2010 dan tahun 2014
Contoh angka 14 yang lain adalah ketika Al-Quran di bakar di tgl 11, tepatnya 11-9-2010 yang membentuk 1+1+9+2+0+1+0=14, maka terdapat balasanNya

Sebagai numerikal yang khusus numerikal 11, bahwa semua bilangan sampai 11 berjumlah 66 = 1+2+3+4+5+6+7+8+9+10+11,dan 66 adalah bentuk pokok penting dari ketuhanan, sebagai satu-satunya surat yang memiliki pola nosurat+jumlah ayat=66 adalah surat ke 14 berisi 52 ayat, surah ibraahiim sebagai bapak Tauhid di tempatkan di no surat ke 14 dan berisi 52 ayat, sehingga 66=14+52 merupakan salah satu konsep ketuhanan yang penting akan arti Tauhid. Arti 66 sebagai Numerikal yang berarti bahwa dengan memurnikan Tauhid, maka manusia akan selamat, tertuang dalam vidio dalam era modern sebagai kisah nyata dengan bukti lengkap di abad modern