~Teori Konspirasi DiBalik Israel Serang Gaza~

Sejarah Perang Israel


Kemarahan membantu Israel, didalam sejarahnya perang Israel, selalu dibantu oleh EROPA dan AS,

  1. Perang Kemerdekaan (1948-1949), tanggal 14 Mei 1948 (jam 4 sore), bangsa Israel mengumumkan kemerdekaan mereka/terbentuknya negara Israel modern melalui Perdana Menteri pemimpin Zionis “David Ben Gurion”. Proklamasi kemerdekaan/terbentuknya negara Israel modern mendapat reaksi dari negara-negara Arab di sekitar wilayah Palestina. Terhitung 6 jam kemudian 5 negara Arab langsung menyerbu mereka yakni Mesir, Yordania, Syiria, Libanon, Irak ditambah dengan warga Arab Palestina.
  2. Perang Suez (1956). Terusan Suez ini adalah sebuah terusan (jalan air), semacam jalan pintas yang menghubungkan wilayah Eropa dan Asia. Terusan dipakai kapal-kapal dari Eropa yang mau berlayar ke wilayah Asia tanpa harus memutar benua Afrika yang sangat luas itu. Negara-negara Eropa yang mendukung Israel mengirimkan bantuan-bantuannya kepada Israel melalui Terusan suez. Tahun 1952 Mesir menutup terusan ini dan tidak mengijinkan kapal-kapal yang membawa bantuan ke Israel melewatinya. Tindakan Mesir ini lalu mendapat protes yang keras dari Perancis sebagai pembanguan terusan itu dan juga Inggris sebagai pengawasnya dan juga Israel sebagai korbannya. Akibat dari ini maka pecahlah perang pada tahun 1956 yang dikenal dengan sebagai Perang Suez di mana Perancis, Inggris dan Israel melawan Mesir.bendera_israel
  3. Perang 6 hari (Six Day War), Gencatan senjata dalam perang melawan Israel pada tahun 1948-1949, terjadi konflik demi konflik hingga tahun 1967, Mesir, Syiria dan Yordania merencanakan penyerangan besar-besaran terhadap Israel didukung oleh Irak, Kuwait, Arab Saudi, Sudan, Tunisia, Libanon dan Aljazair. Atas informasi intelejen, Pemerintah Israel mengadakan rapat darurat, dan Israel yang harus menyerang terlebih dahulu kalau tidak Israel akan hancur. Akhirnya pada tanggal 5 Juni 1967, Israel memulai serangannya terlebih dahulu. Target pertama Israel menyerang dan merusak semua bandara negara-negara Arab. Setelah bandara-bandara hancur, Israel lalu mulai menyerang semua gudang-gudang penyimpanan senjata dan juga pesawat-pesawat tempur.tank_israel
  4. Perang Yom Kippur (1973). Kemenangan besar Israel dalam Perang 6 Hari tahun 1967 merasa mereka dapat lindunganNya, Pada tanggal 19 Mei 1973, presiden Mesir Anwar Al Sadat berkunjung ke Syiria untuk membicarakan rencana penyerangan terhadap Israel dan pada tanggal 12 September 1973, kedua negara ini menandatangani persetujuan bersama untuk menyerang Israel, Dini hari (jam 2 pagi) tanggal 6 Oktober 1973 (tepat hari raya Yom Kippur/Penebusan dosa orang Yahudi) saat Golda Meir masih memimpin persidangan tiba-tiba masuklah seorang prajurit Israel secara tergesa-gesa dan menyampaikan bahwa Mesir dan Syiria juga Irak sudah menyerang Israel dengan kekuatan penuh. Rapat dilanjutkan untuk membicarakan apa langkah yang harus dilakukan tetapi Mesir dan Syiria sudah membabi buta menyerang Israel yang sama sekali tidak siap itu. Tanggal 10 Oktober Uni Soviet mengirimkan bantuan senjata kepada Mesir dan Syiria melalui udara dan ini membuat Israel semakin parah dalam beberapa hari ke depan. Pemerintah Israel akhirnya meminta bantuan senjata pada Amerika Serikat dan tanggal 14 Oktober Amerika Serikat mengirimkan bantuan senjata melalui udara kepada Israel. Setelah mendapat bantuan senjata dari Amerika Serikat, kondisi mulai berbalik pada tanggal 15 Oktober. Pasukan Israel berhasil menembus pertahanan Syiria dan bahkan bisa menyerang sampai masuk wilayah Syiria bahkan sampai jarak 40 km dari ibukota Syiria Damascus. Giliran Syiria yang kelabakan sekrang di dalam mempertahankan ibukota mereka.Pada tanggal 16 Oktober pesawat-pesawat tempur Israel berhasil menembusi pertahanan udara Mesir serta menghancurkan istalasi-instalasi penting serta basis pangkalan peluru kendali Mesir. Bahkan kalau saja Israel mau, mereka bisa membom Kairo tetapi itu tidak dilakukan mengingat itu bisa mengakibatkan korban sipil yang besar. Tanggal 17-23 Oktober pasukan Israel makin berjaya, sebaliknya kondisi Mesir, Syiria dan Irak makin payah. Uni Soviet yang tahu bahwa Mesir dan sekutu-sekutunya tidak mungkin menang lagi lalu menawarkan pada AS untuk mengadakan gencatan senjata pada tanggal 24 Oktober. Akhirnya pada tanggal 25 Oktober 1973, perang pun berakhir dengan kemenangan di pihak Israel.

Israel Serbu Gaza Adalah Konspirasi Tingkat Tinggi


Wawancara Dubes Palestina: Konflik Gaza Bukan Soal Agama menyatakan bahwa Dubes Palestina: Tak Ada Perang di Gaza, yang Ada Pembantaian

  • Kami tidak memiliki pasukan yang bisa bertempur melawan tank dan persenjataan berat dari pasukan Israel, pasukan terbesar dan terbaik ke-4 dunia. Bagaimana kami di Gaza bisa bertempur melawan pasukan sebesar itu? Jadi menunjukkan bahwa yang terjadi di Gaza adalah perang, itu tidak adil. Ini adalah pembantaian oleh pasukan yang sangat canggih dari negara Israel, melawan populasi sipil, yang bahkan tidak bisa memenuhi kebutuhan dasarnya. Tidak ada cukup air di Gaza, pasokan listrik tidak memadai, bahkan warganya tidak bebas untuk keluar masuk dari Tepi Barat ke Gaza. Mereka semua hidup dalam kondisi yang sangat berat, ditambah lagi aksi militer….

 

Nomemklatur Baru: NEW WORLD ORDER


Pengantar New World Order


Sebuah teori konspirasi adalah mirp dengan ‘kentut’ dimana baunya dimana-mana tetapi tidak ada yang mau mengakui siapa yang berbuat. Bahkan sebuah kejadian di negeri nun jauh disana, maka pelaku sebenarnya yang menggerakkan kejadian tsb berada di tempat yang jauh. Bapak teori konspirasi dunia pernah mengatakan tentang new world order, “Dahsyat! Demi ‘Tatanan Dunia Baru’, Peneliti AS Dukung ‘Krisis Luar Biasa’

bush_new_world_order…. Dalam sebuah artikel berjudul “Perang Melawan Teror Bukankah Hanya Ancaman”, Ullman menegaskan bahwa, “perubahan luar biasa (tektonis) dapat membentuk kembali sistem geostrategis internasional,” dengan argumen bahwa musuh itu bukan saja datang dari negara adidaya lain secara militer seperti Cina, tetapi “aktor-aktor non-negara” seperti Edward Snowden, Bradley Manning dan peretas anonim yang menimbulkan ancaman terbesar bagi “365 tahun sistem kedigdayaan Barat (Westphalia)“. Hal ini disebabkan karena musuh mendorong individu untuk menjadi mandiri (self-empowered) dan di lain pihak melumpuhkan peran dan kontrol negara.

  • “Hanya sedikit negara yang mengambil pelajaran dari sini dan sedikit pula yang merealisasikannya,” tulis Ullman, dilansir inforwars.com. Dia menyesalkan bahwa “revolusi sesaat informasi dan komunikasi global” telah menghancurkan sistem “Tatanan Dunia Baru” yang diumumkan oleh Presiden AS George HW Bush lebih dari dua dekade lalu. Untuk mengembalikan kewibawaan Tata Dunia Baru, negara perlu menciptakan krisis luar biasa. “Tanpa krisis yang luar biasa, hanya sedikit yang dapat dilakukan untuk membalikkan atau mengatasi kerusakan yang disebabkan oleh kebijakan atau pemerintahan yang gagal,” tulis Ullman.
  • ….Sejak Amerika kehilangan muka akibat wikileak akibat bocoran dari Edward Snowden, Bradley Manning

Edward Joseph SnowdenEdward_Snowden (lahir 21 Juni 1983) adalah mantan kontraktor teknik Amerika Serikat dan karyawan Central Intelligence Agency (CIA) yang menjadi kontraktor untuk National Security Agency (NSA) sebelum membocorkan informasi program mata-mata rahasia NSA kepada pers. Snowden membocorkan informasi rahasia seputar program-progam NSA yang sangat rahasia seperti PRISM kepada The Guardian dan The Washington Post pada Juni 2013. Snowden mengatakan bahwa pembocoran PRISM dan perintah FISA terkait dengan aksi pengambilan data oleh NSA bertujuan mengungkapkan apa yang ia yakini sebagai tindakan berlebihan oleh pemerintah untuk memantau aktivitas warga Amerika Serikat.
Skandal Snowden telah menyebabkan hubungan luar negeri Amerika Serikat dengan beberapa negara di Eropa seperti Prancis dan Jerman menjadi terganggu.Saat ini, Russia memberikan perlindungan suaka kepada Snowdendengan catatan Snowden tidak akan lagi bergerak untuk “menyakiti” Amerika Serikat.

Bradley_Manning_US_ArmyChelsea E. Manning (terlahir Bradley Edward Manning, 17 Desember 1987) adalah seorang tentara Amerika Serikat yang pada Juli 2013 dijatuhi pasal berlapis tentang pelanggaran tehadap Undang-undang Spionase Amerika Serikat dan lain-lain setelah membocorkan dokumen rahasia dalam jumlah besar ke publik. Ia divonis penjara 35 tahun dan dikeluarkan dari militer secara tidak hormat.Ia boleh mengajukan pembebasan bersyarat setelah menjalani sepertiga masa hukumannya dan bisa dibebaskan delapan tahun setelah vonisnya jika ia berkelakuan baik di penjara.

Pada tahun 2009, Manning ditugaskan di satu unit angkatan darat dekat baghdad. Di sana ia memiliki akses ke pusat data yang digunakan pemerintah Amerika Serikat untuk mengirim informasi rahasia. Manning ditahan di Irak pada Mei 2010 setelah Adrian Lamo, seorang peretas komputer, memberitahu FBI bahwa Manning (melalui obrolan Internet) mengaku telah mengunduh material dari pusat-pusat data tersebut dan meneruskannya ke WikiLeaks. Material yang diteruskan mencakup video serangan udara Baghdad 12 Juli 2007 dan serangan udara Granai 2009 di Afghanistan; 250.000 kawat diplomatik Amerika Serikat; dan 500.000 laporan angkatan darat yang kelak dikenal dengan nama catatan Perang Irak dan catatan Perang Afghanistan. Sebagian besar material ini dirilis oleh WikiLeaks atau rekan medianya antara April dan November 2010.

  • Manning langsung dituduh melakukan 22 pelanggaran, termasuk membantu musuh, pelanggaran terberat di Amerika Serikat.Ia ditahan di Marine Corps Brig, Quantico, Virginia, sejak Juli 2010 sampai April 2011 dengan status Prevention of Injury, yang mengharuskan penahanan soliter secara de facto dan pembatasan lain sehingga memunculkan kekhawatiran di dalam dan luar negeri, sebelum ditransfer ke Fort Leavenworth, tempat ia bisa berinteraksi dengan tahanan lain

Menciptakan Krisis Untuk Target Tertentu


Sesuai dengan artikel yang diungkap oleh peneliti AS, maka diciptakanlah krisis baru yang luar biasa …

  • ….Untuk mengembalikan kewibawaan Tata Dunia Baru, negara perlu menciptakan krisis luar biasa. “Tanpa krisis yang luar biasa, hanya sedikit yang dapat dilakukan untuk membalikkan atau mengatasi kerusakan yang disebabkan oleh kebijakan atau pemerintahan yang gagal,” tulis Ullman….

Hal ini dimulai dengan operasi The Arab Spring, perhatikan bahwa ketika presiden Mesir terpilih M.Mursi yang pro gaza, Hamas Yakin Mursi akan Lindungi Palestina dari Israel

mubarak_mundur_11_2_2011(mubarak mundur 11-2-2011)

  • Kepala kelompok Islam Hamas di Jalur gaza meyakini, Presiden baru Mesir Muhammad Mursi akan melindungi Palestina dari serangan Israel. Ia juga yakin Mursi akan membuka perbatasan dan mengakhiri blokade perdagangan di Palestina. Mursi yang meraih kekuasaan dalam pemilihan presiden Mesir bulan lalu, merupakan anggota dari Ikhwanul Muslimin. secara ideologi Hamas menilai adanya kedekatan ideologis antara Ikhwanul Muslimin dengan Hamas. Islamis Gaza terdahulu mengeluhkan sikap pendahulu Muris, Husni Mubarak. Menurut mereka Mubarak berpihak tak hanya ke Israel, tapi juga ke saingan politik mereka yakni gerakan Fatah Presiden Palestina Mahmoud Abbas. Namun sejak terpilihnya Mursi, Hamas melihat sedikit pergeseran kebijakan di Mesir. Hamas berharap kepemimpinan baru Mursi dapat kembali memperkuat hubungan Kairo dengan Palestina. Kepala Pemerintahan Hamas di Gaza mengatakan, perubahan akan datang di Palestina. ” Kami yakin, revolusi yang dipimpin Mursi tak kan menutupi agresi dan perang yang terjadi di Gaza. Kami juga yakin, Mursi tak akan ikut melakukan blokade di Jalur Gaza,” kata dia.

Saat itu,israel tidak menyerang Gaza, namun ketika Mursi sudah jatuh ,10 `Dosa` Penyebab Morsi Digulingkan Militer Mesir

  • ….Rabu 3 Juli 2013, Mursi resmi digulingkan oleh militer Mesir. Ketika mengumumkan pengambilalihan kekuasaan, Panglima Angkatan Bersenjata Mesir Jenderal Abdul Fatah al-Sisi didampingi oleh ulama Al-Azhar, pemimpin Gereja Kristen Koptik, pemimpin oposisi Muhammad elBaradei, pemimpin Partai Islam Nour dan tokoh gerakan Tamarod yang mengorganisir unjukrasa di Lapangan Tahrir….

Israel tahun 2014, dimulai tepat tanggal 8-juli-2014, israel menyerang gaza (baca Perang Israel-Gaza 2014, Sebuah Tanda Aneh Muncul). Perhatikan tanda dibawah ini, PM Israel: Operasi Militer di Gaza Belum Berakhir

mursi_dikudeta_3_7_2013_israel_mulai_serang_gaza_8_7_2014_terpaut_370_hari

  • ….Operasi militer Israel dimulai pada 8 Juli lalu dengan rangkaian serangan udara, lalu dilanjutkan serangan darat yang dimulai pada 17 Juli dengan tujuan untuk menghancurkan jaringan terowongan yang digunakan untuk melakukan serangan antar-perbatasan….

Krisis Dengan Rusia


Setelah Edward Joseph Snowden ke Rusia, Snowden Kembali Ajukan Suaka ke Rusia, Pembocor rahasia AS itu hendak memperpanjang tinggalnya di Rusia.

  • ….Snowden tiba di Bandara Internasional Moskow pada 23 Juni 2013 dan mendapat suaka dari Rusia pada Agustus. Akibat pemberian suaka oleh pemerintah Rusia itu, hubungan AS dengan Rusia memburuk. Presiden AS Barack Obama sampai membatalkan pertemuan bilateralnya dengan Putin tahun lalu….

Sebagai akibat memburuknya hal ini maka pihak lawan Rusia berusaha men-destablisasi- (sesuai doktrin diatas) perbatasan dengan Rusia, kali ini adalah tetangga Rusia yaitu Ukraina, Presiden Ukraina Digulingkan Parlemen, Presiden Yanukovich kosongkan kantornya. Tokoh oposisi dibebaskan tepat tgl 22-2-2014 (bandingkan dengan Mubarak yang mundur 11-2-2011)

parlemen-ukraina-memecat-presiden-yanukovich-_22_2_2014

Isolasi Rusia Dengan Dekati Cina


Perjalanan panjang akan sebuah teori krisis luar biasa untuk mengembalikan kepercayaan, tersebutlah sebuah perhatian internasional akan HILANGNYA MH 370 (baca Terkuak Misteri Pesawat Malaysia MH370 Hilang, Bagian Konspirasi Yang Gagal). Upaya mencari simpati untuk mendekati cina, agaknya meleset, sehingga MH 370 hilang tak tentu rimbanya, dengan konspirasi Global adalah sebuah teori yang memberikan keuntungan bagi sutradara terhadap kasus yang lebih besar, yaitu mencegah terjadi perang dunia ke III berskala nuklir. Sebelum terjadi MH 370 hilang dunia ramai dengan masalah RUSIA dengan NATO (Amerika dan Sekutunya) terkait Ukraina. Perhatikan sebuah perisriwa berikut:Krisis Ukraina: Rusia uji rudal balistik

_missile_topol

  • 5 Maret 2014, Militer Rusia mengatakan mereka telah melakukan uji coba rudal balistik antar benua, di tengah meningkatnya ketegangan wilayah Ukraina, Krimea. Rudal Topol RS12M berhasil diluncurkan dari wilayah Rusia di Kapustin Yar dekat Laut Kaspia ke wilayah Kazakstan di Sary Shagan, kata menteri pertahanan Rusia. Amerika Serikat mengaku sudah diberitahu perihal uji coba ini karena memang diharuskan dalam perjanjian senjata dua negara itu

Apakah jadinya jika misil antar benua itu diluncurkan oleh Rusia ke Amerika atau Eropa dan Sekutunya ? Tentu rudal patriot akan menghadang dan menghancurkan misil tsb. Walaupun mampu dicegat, tetap saja misil itu meledak dan radiasi-nya akan menyebar ke negara tertentu, seberapa jauhkah ? Sebagai teori konspirasi Global, maka disusunlah ujicoba untuk melakukan deteksi pelumpuhan alat-alat elektronik pada sebuah pesawat, diharapkan dengan adanya pelumpuhan alat elektronik tsb, maka pesawat dapat dikendalikan, test case untuk sebuah rudal yang tidak diketahui teknologinya (dari rusia atau china). Sebagai ujicoba real, nyata , di ‘tembak’-lah pesawat MH 370 untuk melumpuhkan peralatan elektronik dan memandunya kearah pangakalan rahasia milik NATO (San Diego) atau yang terdekat. Alasan ini didasari oleh:

  1. Terdapat alat simulator Boeing di rumah pilot (Pilot MAS MH370 Pelajari 5 Landasan Asia dan Amerika dengan Simulatornya)
  2. Mudahnya paspor curian dan tidak terdeteksi petugas bandara (sengaja lengah), Pemegang paspor curian di MH370 pemuda Iran
  3. Ketika pesawat sudah lumpuh dan mendarat di bandara yang telah dilatih, maka kambing hitam dari pembajakan ini dapat dengan mudah dituding yaitu paspor curian dan gerakan radikal lainnya, mislanya, Muslim Uighur Berada di Balik Hilangnya Malaysia Airlines MH370?. Ketika pesawat terbebas, maka simpati internasional akan mengalir terutama negeri China (mayoritas penumpang adalah warga China) yang baru saja abstain dalam sidang PBB (Resolusi PBB : China Abstain, Rusia Makin Terjepit)
  4. Sekiranya drama ini berhasil, maka kunjungan ini akan lebih bermakna, Hari Pertama di China, Michelle Obama Kunjungi Sekolah Sabtu, 22 Maret 2014 Waktu Washington, DC: 01:48,Ibu Negara Amerika Michelle Obama, didampingi oleh Ibu Negara China, Peng Liyuan, mengunjungi sebuah sekolah pada hari pertama dari lima hari kunjungannya di China. Michelle Obama dan Peng Liyuan, keduanya berpartisipasi dalam demonstrasi kaligrafi hari Jumat sebelum mengunjungi bekas Istana Kekaisaran di Kota Terlarang di Beijing. Dalam kunjungan itu, Ibu Negara Amerika, bersama ibunya dan kedua anak perempuannya, juga akan mengunjungi Tembok Besar China, museum patung tanah liat Terra Cotta Warriors yang terkenal itu, serta lokasi konservasi panda. Michele Obama dijadwalkan untuk menyampaikan pidato hari Sabtu di Pusat Stanford di Universitas Peking yang bergengsi. Ia juga akan bertemu dengan staf dan anggota keluarga kedutaan besar Amerika di Beijing.

Target dari konspirasi Global ini, tentu adalah pihak Rusia, jika berhasil, maka simpati dunia akan mengalir, China akan semakin erat dengan pihak konspirator, dan yang paling penting, ternyata negeri China tidak memiliki peralatan militer yang canggih dalam deteksi keberadaan MH 370 diluar wilayahnya, padahal beberapa waktu lalu Jumat, 14 Maret 2014, umat, 14 Maret 2014 , Amerika Tuding Teknologi Jet Tempur Siluman China adalah Hasil Curian
Sekali lagi jika konspirasi Global ini berhasil, maka banyak keuntungan yang didapatkan, dan yang paling penting adalah upaya untuk mencegah perang dunia III dengan nuklir. Namun konspiarsi ini GAGAL, karena pilot maupun co-pilot tidak berhasil mendaratkan pesawatnya di tempat yang ditentukan, malah terbang secara manual yang tak tentu arahnya. Inilah alasan mengapa pesawat tsb sampai kemana-mana …. tak terkendali sesuai harapan

 

 

Halaman 1 : Apakah yang terjadi setelah ini ?

Berikutnya Halaman Ke 2: …

sebelumnya

Apa yang Terjadi Setelah itu Semua ?

berikutnya

Iklan