~[Misteri Ilahi] Terungkap Tanda Misterius Saat Hujan Es di Jakarta Yang Tidak Biasanya~

Hari ini bertetapan dengan peringatan hari bumi 22-april-2014, Jakarta di landa hujan es (baca Hujan Es Turun di Jakarta). Proses terjadinya hujan es telah dijelas sebagai bagian peristiwa alam yang memuat:

hujan_es_batu_di_jakarta_61

  • Hujan es, dalam ilmu meteorologi disebut juga hail, adalah presipitasi yang terdiri dari bola-bola es. Salah satu proses pembentukannya adalah melalui kondensasi uap air lewat dingin di atmosfer pada lapisan di atas freezing level. Es yang terjadi dengan proses ini biasanya berukuran besar. Karena ukurannya, walaupun telah turun ke aras yang lebih rendah dengan suhu yang relatif hangat tidak semuanya mencair. Hujan es tidak hanya terjadi di negara sub-tropis, tapi bisa juga terjadi di daerah ekuator.
  • Proses lain yang dapat menyebabkan hujan adalah riming, dimana uap air lewat dingin tertarik ke permukaan benih-benih es. Karena terjadi pengembunan yang mendadak maka terjadilah es dengan ukuran yang besar.

Misteri Hujan Es Jakarta Yang Tidak Biasanya


Hujan es terjadi di banyak wilayah indonesia, namun khusus Hujan Es hari ini tidak biasa terjadi, mengapa ? karena hari ini bertepatan dengan peringatan hari Bumi 22 April 2014 dan 61 hari sebelumnya Surabaya terjadi Hujan Es dan 61 ke depan adalah HUT kota Jakarta yang jatuh pada tgl 22-juni-2014. Hujan es Jakarta yang terjadi mengingatkan pada kejadian yang sama di Surabaya tgl 20-Februari-2014, dan hujan es yang terjadi di Jakarta pada tgl yang kembar 22 April 2014.

Catatan:[Penting] Sebelum melihat, membaca atau menonton vidio yang ada di situs ini, perlu memahami bahwa situs ini bukanlah situs Ramalan, gotak gatik matuk atau Paranormal,detil penjelasan sbb Beda Paranormal VS Hamba Allah


Ada apa kah dengan ini semua ? Ikuti Pembahasan dan Klik berikut ini

Halaman 1

Berikutnya Halaman Ke 2: …

sebelumnya

Apa yang Terjadi Setelah itu Semua ?

berikutnya
Iklan