~Terungkap Misteri MH 370 Hilang di Segitiga Bermuda Asia ~

Pesawat demi pesawat jatuh beruntun di tahun 2014, diawali oleh peristiwa terdahsyat yakni hilangnya MH 370, mengutip wikipedia

  • mh_370_99Malaysia Airlines Penerbangan 370 (MH370/MAS370)[a] adalah penerbangan penumpang internasional terjadwal yang menghilang pada tanggal 8 Maret 2014 dalam perjalanan dari Bandar Udara Internasional Kuala Lumpur ke Bandar Udara Internasional Ibu Kota Beijing. Pesawat Boeing 777-200ER ini terakhir kali melakukan kontak dengan pengawas lalu lintas udara kurang dari satu jam setelah lepas landas. Dioperasikan oleh Malaysia Airlines (MAS), pesawat ini mengangkut 12 awak kabin dan 227 penumpang dari 15 negara, kebanyakan di antaranya adalah warga negara Tiongkok.Pada hari yang sama, upaya pencarian dan penyelamatan gabungan yang kabarnya merupakan yang terbesar sepanjang sejarah dilancarkan di Teluk Thailand dan Laut Tiongkok Selatan. Wilayah pencariannya diperluas hingga Selat Malaka dan Laut Andaman.Tanggal 15 Maret, setelah muncul laporan media bahwa penyidik AS percaya bahwa pesawat ini berbelok ke barat melintasi Semenanjung Malaya setelah pengawas lalu lintas udara kehilangan kontak dan sebuah satelit masih menerima “ping” dari pesawat selama beberapa jam, pencarian diperluas hingga Samudra Hindia. Per 18 Maret, ada 26 negara yang terlibat dalam pencarian pesawat ini.Pada tanggal 20 Maret, serangkaian foto satelit yang memperlihatkan kemungkinan adanya serpihan pesawat di Samudra Hindia selatan di sebelah barat daya Australia, tepatnya di ujung paling tenggara lokasi selatan, membuat aktivitas pencarian difokuskan di wilayah tersebut. Serpihan lain di sekitarnya terlihat oleh pesawat militer Australia dan Tiongkok pada 24 Maret Meski keberadaannya masih tidak diketahui, per 24 Maret, pejabat Malaysia Airlines dan pemerintah Malaysia percaya bahwa pesawat ini jatuh di Samudra Hindia Selatan tanpa korban selamat berdasarkan analisis oleh penyelidik penerbangan Britania Raya dan perusahaan satelit Inmarsat

Misteri MH 370 sudah menjadi bagian pemberitaan dunia, bahkan sebelum ditemukan tokoh bangsa yang biasanya laris diwawancarai oleh media, itulah Ki Joko Bodo mengatakan, Ki Joko Bodo: Pesawat Malaysia Arilines Terperangkap di Segitiga Bermuda Asia tanggal 11 maret 2014 (3 hari pasca hilangnya MH 370)

ramalan_ki_joko_bodo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Salah seorang ahli supranatural Indonesia, Ki Joko Bodo mengamini pernyataan ahli supranatural asal Malaysia, Mahaguru Ibrahim Mat Zin. Keduanya sepakat mengatakan, pesawat Malaysia Airlines MH370 yang dilaporkan hilang, sebenarnya masuk ke alam gaib. Ki Joko Bodo menegaskan, pesawat dan penumpangnya, kini masih hidup dan kemungkinan bisa kembali ke dunia setelah beratus-ratus tahun lamanya.

“Di alam gaib, mereka bisa hidup sampai 800 tahun. Jadi, mau seluruh dunia mencari pesawat Malaysia itu, tidak akan ketemu karena masuk, atau terperangkap ke alam gaib. Pesawat dan penumpangnya itu masuk saat portal alam gaib itu terbuka,” ujar Ki Joko Bodo saat berbincang dengan Tribunnews.com.

Apa yang ia ungkap, diakuinya, bukanlah sesuatu yang mengada-ada. “Ini juga sebenarnya ilmu pengetahuan, bahwa memang benar ada yang namanya alam gaib. Kita mengenal adanya Segitiga Bermuda, saat perang dunia kedua, banyak kapal yang hilang disana. Nah, di Asia, juga ada Segitiga Bermuda,” Ki Joko Bodo menegaskan.

Sebelumnnya,Mahaguru Ibrahim Mat Zin mengungkapkan pesawat Malaysia Airlines yang membawa 239 penumpang dan awak itu masuk ke alam gaib. Hingga kini, pihak Malaysia dan beberapa negara lain masih terus berusaha mencari pesawat yang nahas tersebut. “Yang jelas, pesawat masih dalam kondisi baik, penumpangnya juga masih hidup. Akan tetapi, tidak bisa keluar karena portal alam gaib ditutup. Mungkin baru beratus-ratus tahun, baru dibuka, semacam ada pertukaran begitu, akan kembali ke bumi. Pesawat dan penumpangnya, masuk ke wilayah Segitiga Bermuda-nya Asia,” Ki Joko Bodo meyakini. Lebih rinci lagi Ki Joko Bodo mengatakan ramalan terbarunya segitiga ASIA sekarang menjadi segitiga formosa, Ki Joko Bodo: Pesawat MH370 Masuk Segitiga Formosa

kijokopintar_vs_kijokobodo

“Segitiga formosa itu semacam, segitiga bermuda yang terletak di gugusan ASIA, ini ilmiah bukan gaib. Jadi pesawat itu tidak bisa ketemu meski dicari-cari katanya di sini di sini, tapi tidak ketemu. Makanya saya menyayangkan kenapa dari pihak Malaysia terkesan menyembunyikan,” katanya, saat berkunjung ke Temanggung Rabu (26/3).

 

 

 


Ada apa kah dengan ini semua ? Ikuti Pembahasan dan Klik berikut ini

Halaman 1

Berikutnya Halaman Ke 2: …

sebelumnya

Apa yang Terjadi Setelah itu Semua ?

berikutnya
Iklan