Terjawab Misteri Jatuhnya Pesawat Malaysia MH 370 di Samudra Hindia

puing_mh370_ditemukan_29_7_2015Setelah 508 hari sejak hilang tgl 8-3-2014, sebuah benda di lautan yang diyakini bagian MH 370, tiba-tiba muncul ke permukaan, Ditemukan Serpihan Bangkai MH370, Ini Petunjuk Pertama setelah Setahun Sebuah berita telah dituliskan, MH370 Jatuh, Seluruh Awak dan Penumpang Tewas  Jatuhnya Pesawat ini diumumkan secara resmi, PM Najib: MH370 Jatuh di Samudra Hindia Malaysia PM Announces Flight MH370 CRASHES

Penyebab jatuhnya pesawat yang melenceng jauh dari rute sebenarnya, seperti saat hilang kontak dan akhirnya di analisa, terdapat pembelokan arah tujuan dari yang semula. Dibelokkan secara Sengaja, Apakah MH 370 Dibajak?

pesawat-jatuh-MAS_MH370_hilang_kontak Perdana Menteri Najib Razak, Sabtu (15/3/2014), mengatakan bahwa sistem komunikasi pesawat itu sengaja dimatikan sebelum pesawat menghilang seminggu yang lalu. Namun, ia tidak memberi konfirmasi bahwa pesawat telah dibajak. Komunikasi satelit terakhir dengan MH 370 yang terbang dari Kuala Lumpur ke Beijing terjadi lebih dari enam jam setelah pesawat menghilang dari radar sipil pada pukul 01.30 pagi waktu setempat tanggal 8 Maret 2014, ujar Najib Razak dalam konferensi pers di Kuala Lumpur, Sabtu. “Pergerakan pesawat berubah arah dan melintasi kembali Semenanjung Malaysia menuju Samudra Hindia adalah tindakan yang disengaja oleh seseorang di pesawat,” kata Najib.

Terjawab Misteri Jatuhnya Pesawat Malaysia MH 370 di Samudra Hindia


Dengan penjelasan ini, maka beberapa teori ini akan gugur termasuk teori meledak di udara (Habibie, Habibie Yakin Pesawat MH370 Meledak di Udara), teori asap,  Pilot Kanada Beberkan Teori Paling Masuk Akal Soal Pesawat MAS MH370 atau (Teori ‘Goodfellow’ Soal Hilangnya Pesawat MH370). Beberapa pihak sudah menuliskan penyebab jatuhnya adalah bunuh diri, Koran Inggris Sebut “Misi Bunuh Diri” di Balik MH370

the telegraph MH370 SURYA Online, LONDON – Salah satu surat kabar ternama Inggris, The Telegraph, hari ini mewartakan bahwa Malaysia Airlines nomor penerbangan MH370 jatuh di Samudera Hindia akibat misi bunuh diri. Kabar ini disampaikan The Telegraph mengutip sumber yang terlibat dalam penyelidikan MH307 yang disebut koran ini sebagai sumber sangat terpercaya. Tim yang menyelidiki hilangnya pesawat Boeing 777 itu meyakini bahwa tidak ada malfungsi (kerusakan pesawat) atau kebakaran yang bisa menjadi penyebab penerbangan tidak lazim pesawat tersebut atau matinya sistem komunikasi sebelum pesawat itu membelok sangat tajam dari jalurnya kepada penerbangan sunyi senyap selama tujuh jam di atas samudera, lapor The Telegraph mengutip sumber tersebut. Sebuah analisis dari rute penerbangan, sinyal dan komunikasi menunjukkan bahwa pesawat itu terbang “dalam cara yang masuk akal”. Sumber itu berkata kepada The Telegraph bahwa para penyelidik yakin bahwa “ini adalah tindakan sengaja seseorang di dalam pesawat yang memiliki pengetahuan sangat mendalam untuk melakukan yang telah dilakukannya”. Dia mengatakan tidak ada motif selain misi bunuh diri itu. Ketika ditanya mengenai kemungkinan pesawat mengalami malfungsi atau kebakaran dalam pesawat, sumber itu menegaskan: “Para penyelidik telah menempuh proses bagaimana Anda membawa pesawat itu terbang selama delapan jam. Para penyelidik menyimpulkan pesawat itu diterbangkan dengan cara yang masuk akal.”

Penyebab jatuhnya karena kehabisan bahan bakar, Keluarga Dapat Penjelasan, MH370 Kehabisan Avtur dan Mendarat di Samudera Hindia

“Ini baru diduga, jadi sampai di situ karena kehabisan bahan bakar. Jadi sejak hilang kontak, habis bahan bakarnya dan mendarat di Samudera Hindia,” jelas kakak Indra, Masman Surya Tanurisam saat dikonfirmasi detikcom, Selasa (25/3/2014)., berikut penjelasan lengkap, Perdana Menteri Malaysia Datuk Seri Najib Tun Razak pada Senin (24/3/2014) malam, Malam ini saya telah dibriefing oleh wakil-wakil dari Air Accidents Investigation Branch (Badan Investigasi Kecelakaan Udara Inggris/AAIB). Mereka menginformasikan pada saya bahwa Inmarsat, perusahaan Inggris yang menyediakan data satelit yang menunjukkan koridor utara dan selatan, telah melakukan kalkulasi lebih jauh mengenai data tersebut “Memakai satu jenis analisis yang tidak pernah digunakan sebelumnya dalam penyelidikan semacam ini, mereka mampu lebih menyingkapkan jalur penerbangan MH370.“Berdasarkan pada analisis terbaru mereka, Inmarsat dan AAIB telah menyimpulkan bahwa MH370 telah terbang di sepanjang koridor selatan, dan posisi terakhirnya di tengah-tengah Samudera Hindia, sebelah barat Perth (Australia).“Ini lokasi yang terpencil, jauh dari kemungkinan adanya situs pendaratan. Untuk itu dengan penuh sedih dan penyesalan saya harus menginformasikan kepada Anda bahwa menurut data baru ini, penerbangan MH370 berakhir di selatan Samudera Hindia.”

Mengapa Terbang Jauh Ke Samudra Hindia Bahkan Ke Antartika ?


Pesawat terbang dengan jalur yang tidak semestinya, sehingga menimbulkan pertanyaan mengapa terbang jauh sampai ke SAMUDRA HiNDIA bahkan hampir sampai ke Antartika ?. Pertanyaan ini mudah saja dijawab, yaitu karena memang dari awal, pesawat dikemudikan dengan sengaja menghindari radar. rute_pesawat_yang_jauhJawaban masuk akal adalah daerah samudra hindia atau bahkan antartika merupakan daerah yang tidak terdeteksi radar ataupun sinyal HP. Hal inilah yang menyebabkan penumpang tidak bisa berkomunikasi dengan siapapun karena memang daerahnya sangat terpencil, Mengapa Penumpang MAS MH370 Tak Gunakan Telepon untuk Minta Bantuan?

Vincent Lau yang merupakan profesor elektronik yang ahli pada komunikasi wireless dari University of Science and Technology di Hong Kong menjelaskan bahwa ketinggian pesawat menghalangi telepon genggam milik para penumpang untuk terhubung dengan base station di daratan. Seorang ahli komunikasi wireless lainnya, Lam Wong-hing menuturkan bahwa telepon genggam biasanya mengirimkan transmisi sebesar 1 watt atau kurang dari itu, sedangkan base station sering mengirimkan transmisi lebih 20 watt. Gabungkan disparitas tersebut dengan badan pesawat yang terbuat dari logam yang jelas-jelas mengurangi sinyal telepon genggam. Menurut Lam, telepon genggam di dalam MAS MH370 bisa gagal mengirimkan pesan meskipun dia bisa menerima sinyal luar. Pertanyaan lain meuncul mengenai fasilitas telepon satelit di kelas bisnis pesawat MAS MH370. Mengapa tidak ada penumpang yang menggunakannya? Menurut laporan New York Times, telepon di udara merupakan bagian dari sistem hiburan dalam pesawat. Jika sistem tersebut dimatikan, baik secara sengaja maupun tidak sengaja, maka telepon satelit tersebut juga tidak bisa bekerja.

Dengan penjelasan diatas berarti terdapat kesengajaan untuk menghindari radar dan mengarahkan ke tempat yang paling terpencil di dunia , penumpang saat itu tidak sadar dan ketika menyadari pesawat sudah tidak sesuai jalur, mereka diberikan penjelasan yang rasional, hingga tidak ada yang protes lagi, perhatikan bahwa  Benua yang Masih Misterius—Antartika, mengutip wikipedia,

Samudra Hindia atau Samudra India adalah satu-satunya samudra yang menggunakan nama negara yaitu India

Apa Motif Bunuh Diri Mh 370 ?


misteri_mh370_pesawat_hilang

Penjelasan diatas menyebutkan bahwa MH 370 terbang sebagai misi bunuh diri (baca MAS MH370 Berakhir di Samudera Hindia, Teori Bunuh Diri Muncul Lagi)

Analisa terhadap rute penerbangan, sistem persinyalan dan komunikasi MH370 menunjukkan pesawat tersebut diterbangkan ‘secara rasional’. Sumber yang engan disebutkan identitasnya ini mengungkapkan hasil penyelidikan sementara yang meruncing pada adanya misi bunuh diri.”Insiden ini merupakan kesengajaan yang dilakukan oleh seseorang di dalam pesawat yang memiliki pengetahuan rinci untuk melakukan apa yang dilakukan. … Tidak ada informasi mengenai motifnya,” sebut sumber tersebut.

Apakah motifnya  ? sang pilot jelas mengerti bahwa hukum bunuh diri dalam agama islam adalah tidak diampuni dosanya Bagaimana dengan co-pilot, bagaimana dengan penumpangnya ? teori bunuh diri sangat menguras tenaga, karena co-pilot pasti mengetahui posisi yang melenceng ketika komunikasi dimatikan, dengan penjelasan bahwa alat di matikan oleh pilot dan co-pilot diminta untuk memperbaikinya, tentu co-pilot yang baru terbag 6 kali akan kelabakan) Motif pilot bunuh diri karena asmara, keluarga, protes vonis anwar ibrahiim tentu terlalu sederhana untuk mendorong seseorang melakukan aksi nekad. Motif2x tsb, belum sampai mendesak pada dasar yang paling dasar, biasanya motif bunuh diri adalah karena sudah tidak ada harapan, atau adanya ancaman tertentu. Tekanan yang bertubi-tubi sampai pada level tertentu adalah sebuah keniscayaa bagi sebuah motif untuk melakukan bunuh diri, hal ini akhirnya memberikan sebuah analisa bahwa pelaku bunuh diri sedang mengalami tekanan yang luar biasa. Menengok konspirasi global, maka sebuah tekanan untuk menuruti konspirasi global  membuat keputusan yang nekad di ambil karena permintaan yang menekan untuk melakukan sesuatu bertentangan dengan hati nurani

Pesan Universal Atas Jatuhnya Mh 370 Di  Samudra Hindia


pesawat_mh_370_jatuh_sudah_tertulis_sebelum_terjadi_nya

Sebuah artikel tulisan yang diposting 4 hari sebelum MH 370 hilang dan ditemukan jatuh yaitu tulisan_sebelum_MH370_hilangPerhatikan terdapat simbol 37 yang dicari-cari dan sudah dituliskan 4 hari sebelum MH 370 jatuh, maka sebuah pesawat berkode MH 370 jatuh, dimana simbol 0 (nol/zero) adalah kematian, sedangkan M abjad ke 13 dan H abjad ke 8, sehingga tersusun menjadi 13+8=21. Kode ini adalah unik karena 3×7=21 dan 37×21=777 (jenis pesawat yang jatuh).

  1. Asal dan tujuan pesawat yakni, Kuala Lumpur Malaysia menuju Beijing China, sebuah jumlah alphabet, Kuala=46 dan Lumpur=101, Malaysia=81, total jumlah adalah 46+101+81=228 , sedangkan Beijing=56 dan China=35, total 56+35=91. Karena Pesawat tsb tidak sampai ketujuan, maka sebuah operasi yang mudah adalah 228-91=137.Ada apakah 137 ? sebuah susunan abjad dari indonesia yang tersohor, yaitu JEFRI=48 dan ALBUCHORI=89,total 48+89=137.
  2. Banyak pihak pasti berseloroh tentag no 1 yang tidak masuk akal, perhatikan sekali lagi nomor penerbangan dari MAS MH 370, maka MAS=33, MH=21 dan 370, maka karena pesawat ini sudah tidak utuh lagi, 370-33-21=316. Sebuah hitungan mundur dari tgl jatuhnya pesawat tsb jatuh 8/3/2013 sebelumnya 316 hari, itulah 26/4/2013, tgl Wafatnya Ustad Jefri Albuchori sebagai sebuah makna, tokoh pujaan bangsa, namun harus meninggal di usia muda.
  3. Ada yang tahu pesawat Boeing 777 merupakan sebuah memori yang telah dituliskan dalam  meninggalnya UJE, yaitu 777 hari sebelum UJE wafat tgl 26/4/2013, terjadi Tsunami Jepang tgl 11-3-2011. Sebuah 777 merupakan hasil perkalian dari 21×37=777.

Sebuah kode 777 ini pula pernah dituliskan jauh sebelumnya, Sebuah tulisan tentang hari akhir sebagai renungan dahsyatnya hari akhir, dan sebuah kitab suci alquran menyebutkan 21:37 yang berkenaan dengan 777 ini:

Manusia telah dijadikan tergesa-gesa. Kelak akan Aku perIihatkan kepadamu tanda-tanda azab-Ku. Maka janganlah kamu minta kepada-Ku mendatangkannya dengan segera.

Pesan universal atas jatuhnya MH 370 telah dituliskan dalam kitab suci al-quran sebagai bahan renungan bagi yang masih hidup tentang pelajaran terdahulu, yang tercantum dalam 21:77 tentang nabi Nuh (sebagai inspirasi mengapa pesawat tsb ke ANTARTIKA, sebagai keniscayaa bahwa suatu saat pemanasan global akan berakibat pada banjir global seperti jaman N.Nuh)

Dan Kami telah menolongnya dari kaum yang telah mendustakan ayat-ayat Kami. Sesungguhnya mereka adalah kaum yang jahat, maka Kami tenggelamkan mereka semuanya. (21:77)

Kesemua kengerian hari akhir yang telah ditunjukkan olehNya, dapat di minimalkan seperti hilangnya MH 370 dari tgl terjadinya dan asal berangkat yang memuat simbol ketuhanan yakni asmaul husna (99), adam_air_jatuh_dan_pesawat_malaysia_jatuh_99

Makna 99 Yang Khusus Sebagai Asmaul Husna


Sebuah makna yang dalam dari angka 99 dari selisih Jakarta Banjir dengan meninggalnya ustad Uje yang merupakan sebuah pengingatan kepada kita semua akan sebuah musibah. Didalam Islam angka 99 bermakna sekali sebagai Asmaul Husna. Dalam agama Islam, Asmaa’ul husna adalah nama-nama Allah ta’ala yang indah dan baik. Asma berarti nama dan husna berati yang baik atau yang indah jadi Asma’ul Husna adalah nama nama milik Allah ta’ala yang baik lagi indah.

doa_hindari_bencana “Dialah Allah, tidak ada Tuhan/Ilah (yang berhak disembah) melainkan Dia, Dia mempunyai asmaa’ul husna (nama-nama yang baik).” – (Q.S. Thaa-Haa : 8) Katakanlah: “Serulah Allah atau serulah Ar-Rahman. Dengan nama yang mana saja kamu seru, Dia mempunyai al asmaa’ul husna (nama-nama yang terbaik) dan janganlah kamu mengeraskan suaramu dalam salatmu dan janganlah pula merendahkannya dan carilah jalan tengah di antara kedua itu” – (Q.S Al-Israa’: 110) “Allah memiliki Asmaa’ ulHusna, maka memohonlah kepada-Nya dengan menyebut nama-nama yang baik itu…” – (QS. Al-A’raaf : 180)

Artinya, bahwa dengan meninggalnya jatuhnya MH 370 di samudra Hindia yang membentuk kode 99  merupakan sebuah peringatan dariNya untuk kita semua agar mengingat-ingat Allah dan asmaa’ul husna .

 mh370_DITEMUKAN_botol_deterjen

Mh 370 Tanda Bencana Besar


Begitu banyak berita demi berita palsu yang tidak diketahui motifnya, sebuah MH 370 adalah berita yang memang diberitakan dan didengar, dibaca dan dilihat jutaan manusia , tiada lain kesengajaan dari sang pencipta untuk menarik perhatian umat manusia akan sebuah kejadian besar yang akan datanglima_kejadian_dahsyat_99_2014kejadian_2014_88
Peristiwa Besar Di Dunia


Catatan:[Penting] Sebelum melihat, membaca atau menonton vidio yang ada di situs ini, perlu memahami bahwa situs ini bukanlah situs Ramalan, gotak gatik matuk atau Paranormal,detil penjelasan sbb Beda Paranormal VS Hamba Allah


Ilustrasi gambaran blood moon yang langka dan menjadi perhatian dunia,termasuk MH 370 yang hilang sampai saat ini

blood_moon_dan_mh_370_hilang_370_22

Penampakan gerhana bulan darah tgl 4-4-2015, diberbagai dunia seperti dibawah ini

blood_moon_4_4_2015Sebuah tragedi terjadi yang menunjukkan akan datangnya peristiwa besar diberikan sebuah iktibar ketika blood moon terjadi, helikopter pejabat malaysia jatuh tepat tgl 370+22 hari MH 370 hilang, blood_moon_dan_mh_370_hilang_370_22dan PM malaysia kembali berduka lagi, PM Malaysia Berduka atas Kecelakaan Helikopter Jamaluddin Jarjis

helikopter_jatuh_saat_blood_moon_4_4_2015Perdana Menteri Malaysia Datuk Seri Najib Tun RazakPerdana Menteri (PM) Malaysia Datuk Seri Najib Tun Razak berduka atas kecelakaan helikopter yang merenggut enam nyawa. Salah satu dari enam korban tersebut adalah mantan Duta Besar Malaysia untuk Amerika Serikat Tan Sri Jamaluddin Jarjis. “Kepergiannya adalah tragedi yang mengerikan bagi bangsa dan saya sangat sedih atas apa yang telah terjadi,” kata Najib seperti dilansir thestar.com.my, Sabtu (4/4/2015) malam. Najib menilai, Jamaluddin merupakan sosok yang berjasa bagi bangsanya. Selama bertugas menjadi duta besar pada 2009 hingga 2012, Jamaluddin disebut andal memainkan peran penting dalam membangun hubungan baik dengan negeri Paman Sam tersebut. “Ia berbagi pendapat dan saran dengan saya,” kenang dia. Selain itu, Najib juga merasa kehilangan Kepala Sekretaris Pribadinya, Datuk Azlin Alias yang turut menjadi korban. “Dia rela untuk meninggalkan karirnya di dunia usaha untuk bergabung di dalam dunia pemerintahan. Azlin dapat dipercaya dan disukai oleh semua. Kematiannya adalah kerugian besar bagi saya. Dia telah membantu saya banyak di pemerintahan,” terang Najib. Najib langsung mendatangi lokasi kejadian jatuhnya helikopter di Semenyih, Kajang, Selangor begitu mendengar kabar duka itu. Sebanyak enam orang penumpang, meninggal setelah pulang dari resepsi pernikahan putri Najib, di Pekan, Pahang.

Dalam perjalanan dari Kuantan, menuju Sungai Besi, Subang, helikopter dilaporkan jatuh di perkebunan karet, sekria pukul 16.55 waktu setempat. Saksi mata mengaku, sebelum jatuh terjadi ledakan di udara. Enam orang korban, kini sudah dibawa ke Rumah Sakit Kuala Lumpur. Otoritas setempat belum menyampaikan penyebab pastinya. Empat orang korban lainnya adalah Pengusaha Datuk Robert Tan, Cliff Fournier pilot dan pemilik Chempaka Aviation, Ajdiana Baizier, dan pengawal Raskan.
OJE

Tepat 24/3/2015 terjadi Pesawat German Jatuh dan sebelas (11) hari terjadi Blood Moon di tanggal kembar 4/4/2015, Terbukti Dari film diatas yang menunjukkan ALPEN hingga itulah gempa dahsyat nepal terjadi 7+7+7 hari setelah blood moon di tgl kembar 4-4-2014,

MH 370 Hilang Membentuk 99


adam_air_jatuh_dan_pesawat_malaysia_jatuh_99mh_370_hilang_dan_blood_moon

Perhatikan perbedaan gambar dua Blood Moon ini

Blood Moon 15-April-2014


gerhana_bulan_total_15_4_2014_4
Blood Moon 8-oktober-2014


Sesuai perhitungan astronomi yang dilakukan oleh nasa, maka Blood Moon (total lunar) berikutnya terjadi tgl 8-oktober-2014,

In 2014, there are two solar eclipses and two total lunar eclipses as follows. 2014 Apr 15: Total Lunar Eclipse
2014 Apr 29: Annular Solar Eclipse
2014 Oct 08: Total Lunar Eclipse
2014 Oct 23: Partial Solar Eclipse

NASA menyebutkan tetrad yang terjadi, yaitu Lunar Eclipse Tetrads

Lunar Eclipse Tetrads

total_lunar_tetradGerhana bulan yang terjadi pada tahun 2014 adalah yang pertama dari empat Total gerhana bulan berturut-turut – serangkaian dikenal sebagai tetrad .

gerhana_bulan_darah_8_10_2014

Dua Blood Moon 14-April-2014 & 8-oktober-2014 Sebagai Renungan


blood_moon_dan_mh_370_hilang_370_22

pesawat_malaysia_hilang_8_maret_2014Perhitungan yang telah dilakukan dan sudah dibuktikan keberadaannya, dua peristiwa alam ini adalah sarana bagi manusia untuk merenenungkan kekuasaanNya. Biasanya manusia hanya pandai menghitung, membuat alat dsb , namun kadang melupakan kejadian alam bahwa kejadian tsb adalah merupakan tanda kekuasaanNya, perhatikan gambar dibawah ini

dua_blood_moon_yang_anehSebuah hitungan yang tentunya pasti memiliki maksud dari sang pencipta Alam akan sebuah angka yang dapat dibaca oleh mausia yakni 99 dan 77 sebagai renungan akan terjadinya dua gerhana blood moon ini.

Apakah maksud renungan ini (99 dan 77) ?

Nilai 99 ini cukup terkenal dalam pandangan religi umat Islam yaitu sebagai Asmaul Husna atau nama-nama Tuhan sebanyak 99 nama Tuhan dan urutan Asmaul Husna yang ke 77 adalah

blood_moon_8_oktober_2014

77. Al Waali ( الوالي ) Yang Maha Memerintah


Allah yang maha menguasai, yaitu Dialah yang menguasai segala urusan hamba-hambaNya di alam semesta ini.

Sebuah renungan akan KekuasaanNya bahwa dengan dua blood moon ini ditunjukkanNya bahwa 99 adalah nama-namaNya, dan urutan ke 77 adalah yang maha menguasai termasuk bulan dan matahari yang diperintahkan untuk terjadi Blood moon sebagai sebuah tanda. Perhatikanlah Sebuah peristiwa 99 dan 77 yang lain dibawah ini

Sebuah 77 yang Universal


Aneh sebuah ketepatan yang tinggi, pasti ada yang mengatur secara detil dan rinci yaitu Allah swt, untuk mengingatkan akan sebuah peristiwa yang lebih besar, agar manusia senantiasa mendekatkan diri padaNya dan tidak pula sombong dengan kecanggihan teknologi dan kepandainnya serta akalnya. Sebuah Gempa yang dahyast terjadi pada tgl kembar di kota meksiko

gempa_meksiko_7_7_2014

Air Asia dan Kode 77


Pesan sebelas hari kepada sang kekasih dan alamat rumah pramugari cantik ini adalah nomor 66 (kembar), hingga 11+66=77 adalah kode pesawat QZ 8501 yang hilang pada tgl 28-12-2014, seperti gambar berikut ini

air_asia_hilang_28_12_2014_QZ_8501dan benar terjadi sebagai peringatanNya, 77 hari setelahnya pesawat jupiter saling bertabrakan

Pesawat Jupiter Jatuh, 107 hari setelahnya HERKULES Jatuh


Pesawat ini bertabrakan terpaut 77 hari sebelumya air asia jatuh 28-des-2014, dan 77 ini merupakan sebuah ilustrasi yang telah tergambar sebelumnya ,…. baca Misteri Pramugari Cantik Air Asia Yang Jatuh yang memuat gambar gambar spt iniEmpat Pilot Pesawat Aerobatik TNI AU bertabrakan 15 3 2015Pesawat jatuh 15-3-2015 membentuk 1+5+3+2+0+1+5=17 merupakan kejadian yang menarik perhatian indonesia, karena jika A=1, B=2 …. INDONESIA=90 dan ajaib… sangat ajaib 17+90=107 … dari Pesawat Ini saling bertabrakan 15-3-2015, maka 107 hari beriktunya pesawat herkules jatuh 30-6-2015 dengan korban yang cukup besar, tidak hanya itu saja keajaiban ini terjadi, jika A=1, B=2 … JUPITER=HERKULES=99.

Ada apa dengan 77 yang runtun ?


Sebelum Tragedi Mina terjadi Crane Roboh


Jokowi Tiba di Jeddah Saat Crane Jatuh di Masjidil HaramPresiden ke 7 bertemu dengan Raja ke 7, Sesaat kemudian Crane Jatuh,

Apakah makna dari 77 yang bertemu kemudian sesaat berikutnya Crane Roboh ? tiada lain 7+7=14, mengacu pada quran surat ke 14 yang berisi 52 ayat sehingga sebagai satu-satunya surat yang berpola 14+52+66, adalah makna ketauhidan, agar memurnikan tauhid agar dapat menyelamatkan manusia,merupakan renungan akan sebuah makna quran surat ke 14 berisi 52 ayat di kenal sebagai surat Ibrahiim (bpk Tauhid), dimana oleh Allah ta’ala di takdirkan surat itu bernomor 14 dan memiliki ayat 52, yang merupakan satu-satunya pola no_surat+ayat adalah 14+52-66. Arti 66 sebagai Numerikal yang berarti bahwa dengan memurnikan Tauhid, maka manusia akan selamat, tertuang dalam vidio dalam era modern sebagai kisah nyata dengan bukti lengkap di abad modern

Makna yang dalam akan 66 ini muncul sebagai bagian sistem numerikal sederhana bahwa 1+2+3+4+5+6+7+8+9+10+11=66,dari deretan yang unik tentang memori”Keajaiban Angka 11 pada Al-Quran” dan telah dibuktikan bahwa Allah swt mentakdirkan angka 11 cukup siginifikasn pada al-quran sebagai bagian memori untuk manusia.

Sebelas (11) adalah jumlah pola SEBELAS terbanyak pada al-quran yang memiliki pola jumlah digit=11 berjumlah sebelas dan pola ini paling banyak di al-quran di banding pola lain

sebelas_11_NB: Jika A=1, B=2 … JOKOWIDODO=121

Sekali lagi hitung keteraturan ini, bahwa no surat digitnya di jumlahkan 1+0+1+3+1+7+1+8+2+0+3+1+6+3+9+0+1+0+2+1+0+5+1+0+6=62 dan jika ayatnya dijumlahkan keseluruhan berjumlah 59 yang terdiri dari semua jumlah ayatnya, 1+0+9+4+3+1+1+1+1+1+0+1+3+5+3+4+1+1+2+0+8+5+4=59, sehingga keseluruhan digit yang membentuk 62 dan 59 adalah 6+2+5+9=22

Allah swt yang menunjukkan keberadaanNya, saat AD Isarel serang gaza, maka terlihat tglnya 1+7+1+2+0+1+4=22, sebagaimmana perang itu sendiri yang membentuk 22, hingga 22 benar-benar nyata seperti dibawah iniperang_israel_gaza_tanda_2008_dan_2014

Perhatikan bahwa mereka memulai perang tgl 27/12/2008, sebuah kode aneh 2+7+1+2+2+0+0+8=22 dan kini mereka menyerang lagi tepat tgl 8/7/2014 dengan cara yang sama 8+7+2+0+1+4=22.

Sebuah perang yang aneh, karena dua kejadian ini dimulai dari tanggal-bln-tahun yang dijumlahkan semua berjumlah 22, dan sebuah jawaban dari langit akan tanda 22 ini, ketika satu demi satu pesawat jatuh membentuk simbol 22 yang aneh [Update … 22 ini muncul dan terbukti sebagai peristiwa besar dunia, lihat film ini, Dan Ajaib Sangat Ajaib …. bahwa Perang Israel-Gaza di awali 8/7/2014, maka 868 hari berikutnya Israel dilanda Kebakarann di hampir Seluruh Negeri Israel, tiada lain 8+6+8=22!

Sebuah pesan 22 yang universal, terdapat pada tujuh surat yang memiliki pola 22, seperti tabel dibawah initujuh_surat_22

Dan yang paling nyata tentang 22 ini adalah surat Muhammad yang ditakdirkan olehNyacover_22_surat_muhammad

merupakan peringatan bagi umat manusia, jumlahnya 154 merupakan memori

[15:4] Dan Kami tiada membinasakan sesuatu negeripun, melainkan ada baginya ketentuan masa yang telah ditetapkan.

dan deretan 1+2+3+4….+22=253, merupakan memori

[25:3] Kemudian mereka mengambil tuhan-tuhan selain daripada-Nya (untuk disembah), yang tuhan-tuhan itu tidak menciptakan apapun, bahkan mereka sendiri diciptakan dan tidak kuasa untuk (menolak) sesuatu kemudharatan dari dirinya dan tidak (pula untuk mengambil) suatu kemanfaatanpun dan (juga) tidak kuasa mematikan, menghidupkan dan tidak (pula) membangkitkan.

Baik jumlah 154 maupun 253 membentuk 1+5+4=10 dan 253 juga membentuk 2+5+3=10 merupakan simbol dua jari manusia yang berjumlah 10 dengan memori yang unik Sebagai bagian dari keberadaanNya di muka bumi, quran surat ke 10 berisi 109 ayat yang membentuk 1+0+1+0+9=11 (SEBELAS) sebagai salah satu kunci kitabNYa


Perhatikan pola al-quran yang memiliki pola dibawah ini yang memuat 119 tiada lain 1+1+9=11 (SEBELAS) dalam bentuk lain

119_menjadi_99

Perhatikan nomor suratnya yaitu 10,36,83,89 …. dan jumlahkah digitnya membentuk , Nomor surat dari bentuk pola 119 menujukkan keteraturan sebagai iktibar, yaitu 10,36,83,89 kesemuanya membentuk 1+0+3+6+8+3+8+9=38 yang tercatat di Quran sebagai Surat ke 38 (Shod) berisi 88 ayat.

Huruf Shod adalah huruf yang ke 14, angka ini merujuk pada Surat ke 14 (Ibrahiim) berisi 52 ayat hingga 66=14+52 yang pada banyak pelajaran sebagai bapak Tauhid. Inilah muncul pada tahun 2010 dan tahun 2014
Contoh angka 14 yang lain adalah ketika Al-Quran di bakar di tgl 11, tepatnya 11-9-2010 yang membentuk 1+1+9+2+0+1+0=14, maka terdapat balasanNya

Sebagai numerikal yang khusus numerikal 11, bahwa semua bilangan sampai 11 berjumlah 66 = 1+2+3+4+5+6+7+8+9+10+11,dan 66 adalah bentuk pokok penting dari ketuhanan, sebagai satu-satunya surat yang memiliki pola nosurat+jumlah ayat=66 adalah surat ke 14 berisi 52 ayat, surah ibraahiim sebagai bapak Tauhid di tempatkan di no surat ke 14 dan berisi 52 ayat, sesehingga 66=14+52 merupakan salah satu konsep ketuhanan yang penting akan arti Tauhid. Arti 66 sebagai Numerikal yang berarti bahwa dengan memurnikan Tauhid, maka manusia akan selamat, tertuang dalam vidio dalam era modern sebagai kisah nyata dengan bukti lengkap di abad modern