Terungkap Misteri Pesawat Malaysia MH 370 Hilang dan Gunung Kelud Meletus

pesawat_malaysia_hilang_8_maret_2014_mengapaKronologi pesawat hilang sudah diberitakan (baca Melihat Lebih Jelas Momen Terakhir Saat MH370 Menghilang) yang tersusun sebagai berikut ini:

Jakarta – Otoritas Malaysia sudah memastikan kronologi kejadian hilangnya pesawat Malaysia Airlines MH370. Detik-detik saat pesawat itu mulai menghilang pun diketahui. Dikutip dari Reuters, Selasa (18/3/2014), momen hilangnya pesawat :

  1. Dimulai pukul 00.41 waktu Malaysia saat terbang dari Kuala Lumpur.
  2. Lalu pukul 01.07, pesawat sempat mengirim transmisi ACARS tentang data mesin ke maskapai. Namun di waktu ini ada yang menonaktifkannya. Di momen ini, rute penerbangan juga diubah.
  3. Pukul 01.19, kopilot Fariq Abdul Hamid mengatakan kalimat terakhir ‘All right, good night’ kepada pihak Air Traffic Control (ATC).
  4. Lalu pukul 01.21, transponder pesawat dimatikan tepat di perbatasan Malaysia dan Vietnam. ATC Vietnam belum sempat menerima sinyal dari pesawat. Ternyata pesawat dibelokkan ke arah barat menuju ke Selat Malaka.
  5. Perdana Menteri Malaysia Najib Razak mengatakan, sistem komunikasi memang diketahui telah dimatikan dan diubah oleh seseorang di dalam pesawat sebelum menghilang. Pernyataannya itu didasari atas penemuan bahwa komunikasi terakhir terdeteksi pada Sabtu 8 Maret pukul 08.11 waktu setempat, lebih dari 6 jam setelah pesawat dinyatakan hilang dari radar pada Sabtu pukul 01.30 waktu setempat.
  6. Pukul 02.15, radar militer Malaysia melacak keberadaan pesawat berada di sebelah selatan Pulau Phuket di Selat Malaka. Komunikasi terakhir pesawat terlacak pukul 08.11 di Samudera Hindia, antara dua koridor, yakni utara meliputi Thailand ke Kazakhstan, atau selatan dari Indonesia ke selatan Australia.

pesawat-jatuh-MAS_MH370_hilang_kontakPesawat dinyatakan menghilang dari Radar, pukul 01.30 dan transponder dimatikan 01.21, perhatikan untuk mengambil hikmah dari pesawat malaysia yang hilang, ikuti perkembangan hilangnya dari radar tsb dan transporder dimatikan, mengutip wikipedia

SEORANG pilot pesawat yang enggan disebutkan namanya mengaku dirinya sempat berkomunikasi dengan awak pesawat Malaysia Airlines MH370 sebelum pesawat itu hilang kontak. Menurut pilot yang menerbangan pesawat tujuan Bandara Narita, Tokyo Jepang itu, dirinya sempat berbicara dengan pilot MH370 saat berada di atas wilayah Vietnam dengan frekuensi darurat.  Kata dia kepada media Malaysia, saat melintas di atas wilayah Vietnam dan waktu menunjukkan pukul 01.30 waktu setempat, dirinya diminta oleh petugas air traffic control Vietnam untuk menghubungi MH370.

SEPANG, KOMPAS.COM – Kabar terbaru yang dapat memberi petunjuk penting bagi keberadaan pesawat Malaysia Airlines dengan nomor penerbangan MH370 yang hilang pada Sabtu (8/3/2014) baru saja diterima. New Straits Times Malaysia melaporkan, seorang pilot pesawat Boeing 777  yang terbang 30 menit lebih awal dari MH370 memberitahu bahwa dia berkomunikasi dengan awak pesawat MH370 sesaat sebelum pesawat itu menghilang.  Pilot yang meminta identitasnya dirahasiakan itu mengatakan, dia diminta oleh petugas air traffic control Vietnam untuk mencoba menghubungi MH370, karena otoritas setempat tidak bisa menghubungi pesawat itu. “Otoritas mengalami kesulitan menghubungi mereka, pesawat saya sudah berada di atas wilayah udara Vietnam dan saya diminta membantu menghubungi”.  Pilot yang sedang menuju ke Bandara Narita, Tokyo itu mengaku berhasil berkomunikasi dengan MH 370 sekitar pukul 01.30 Sabtu dini hari. Pilot itu menanyakan, apakah MH370 sudah memasuki wilayah udara Vietnam atau belum. “Saya yakin itu suara co-pilot antara Kapten Zaharie atau Kapten Fariq, namun suara relatif statis, ada banyak interference, dan mumbling (bergumam)”. Setelah itu, komunikasi hilang. Pilot itu meyakini bahwa suara itu bahkan dapat didengar oleh kapal-kapal di laut di bawah mereka. Dia mengira tidak ada masalah serius, mengingat kehilangan kontak adalah hal biasa.  “Jika Kapten Zahari mengalami kesulitan, pastilah dia akan mengeluarkan panggilan MayDay. Namun saya tidak mendengar apapun sama seperti yang lain”.

Berikutnya sebuah data tentanfg alat transponder yang mati, Detik-detik Penuh Misteri Saat Transponder dan ACARS MH370 Dimatikan

Transponder adalah alat pemancar radio yang terletak di kokpit pesawat yang berfungsi mengirim sinyal informasi pesawat kepada Air Traffic Control (ATC) di darat lewat radar sekunder. Alat ini memang bisa dimatikan, namun normalnya pada keadaan tertentu. Kondisi MH370 kala itu bukan opsi untuk mematikan transponder.
ACARS (Aircraft Communications Addressing and Reporting System) adalah pancaran gelombang yang mengirim informasi kepada maskapai. ACARS bisa mengirim berbagai tipe pesan ke ATC, termasuk kondisi bahan bakar dan status mesin.
Nah, dari hasil penyelidikan, diketahui dua alat pemberi informasi itu dimatikan sebelum pilot mengucapkan kalimat terakhirnya pada ATC: “All right, good night”. ACARS dimatikan pukul 01.09 waktu Malaysia, lalu transponder dimatikan pukul 01.21. Pihak Malaysia memastikan, komunikasi terakhir pilot dengan ATC adalah 01.30 dinihari.

kejadian_sebelum_pesawat_malaysia_jatuh_8_maret_2014

Momen-momen Kunci Hilangnya Malaysia Airlines MH370

KOMPAS.COM- Serangkaian rincian baru menampilkan sebuah kronologi yang lebih jelas tentang apa yang mungkin terjadi pada pesawat Malaysia Airlines MH370 dari waktu lepas landas hingga status terakhirnya yang dapat diketahui, yaitu tujuh jam kemudian. CEO Malaysia Airlines, Ahmad Jauhari Yahya, Senin (17/3/2014), mengatakan bahwa tidak jelas apakah kata-kata terakhir dari kokpit datang sebelum atau setelah sistem data pelaporan pesawat itu dimatikan. Sebelumnya, pihak berwenang Malaysia mengatakan bahwa pesan “Baiklah, selamat malam” datang setelah sistem dinonaktifkan.
Berikut ini adalah bagaimana pakar merekonstruksi saat-saat penting penerbangan itu, menurut koresponden penerbangan CNN, Richard Quest.

  1. Lepas landas pukul 00.41,  Semua sistem pelacakan berfungsi saat Boeing 777-200ER itu lepas landas dari Kuala Lumpur, Malaysia ke Beijing, China pada Sabtu, 8 Maret itu.
  2. ACARS kirim data komunikasi pukul 01.07,  Sekitar setengah jam setelah lepas landas, salah satu sistem komunikasi pesawat itu mengirimkan apa yang ternyata menjadi transmisinya yang terakhir, kata CEO Malaysia Airlines. ACARS (Aircraft Communications Addressing and Reporting System) merupakan komputer di dalam pesawat yang mengumpulkan informasi, kebanyakan tentang kinerja pesawat dan pilot. Itu mirip komputer-komputer yang kini ada di dalam mobil yang melacak performa mesin. Di pesawat, komputer ACARS memproses ribuan potongan data dan mengirim informasi itu melalui satelit ke maskapai penerbangan, produsen mesin dan para pihak berwenang lainnya. Informasi itu berguna bagi tujuan operasional, pemeliharaan, penjadwalan dan kinerja. “Bos Anda akan tahu bagaimana Anda menerbangkan pesawat karena ACARS akan memberitahu mereka,” kata Quest.
  3. Voice check-in pukul 01. 19,  Seseorang di kokpit pesawat melakukan voice check-in dengan pengontrol lalu lintas udara saat pesawat itu tampaknya meninggalkan wilayah udara Malaysia dan memasuki wilayah udara Vietnam. Penyelidikan awal menunjukkan itu adalah co-pilot, Fariq Ab Hamid, kata sejumlah pejabat Malaysia Airlines. “Baiklah, selamat malam” merupakan kata-kata terakhir dari kokpit, kata Zulazri Mohd Ahnuar, seorang petugas penerbangan sipil Malaysia. Frase “selamat malam (good night)” merupakan istilah radio yang digunakan para pilot ketika beralih dari satu wilayah udara yang satu ke wilayah udara yang lain, kata Quest. “Itu normal. Itu terjadi triliunan kali,” tambah Quest. Namun masih tidak jelas, apakah petugas kontrol lalu lintas udara Vietnam melakukan kontak dengan pesawat itu selama pengalihan wilayah itu.
  4. Transponder mati pukul 01.21, Transponder pesawat berhenti berkomunikasi pukul 01.21, kata Azharuddin Abdul Rahman, direktur Departemen Penerbangan Sipil Malaysia. Transponder mengirimkan pesan elektronik dari pesawat: memberi tahu sistem radar tentang nomor penerbangan, ketinggian, kecepatan dan arah pesawat. Ini merupakan informasi yang sangat berguna bagi para petugas kontrol lalu lintas udara yang sedang melihat sejumlah kerlip (blip) di layar mereka, dan setiap kerlip  merupakan pesawat yang memancarkan informasi tentang identitas, berkat fungsi transponder itu. Dengan matinya transponder, “sekarang pesawat terbang buta (flying blind) dari sudut pandang (petugas kontrol lalulintas di) darat,” kata Quest. “Jika ada radar di sana, radar itu akan melihat sebuah kerlip, tetapi mereka tidak akan tahu siapa itu, kemana perginya. Mereka kini hanya tahu bahwa ada pesawat di sana.” Hal itu karena transponder tidak mengirim informasi tentang identitas pesawat itu. Mematikan transponder itu mudah, tinggal mematikan tombol di kokpit, kata Quest.
  5. Pesawat hilang dari radar militer Thailand pukul 01.22, Radar militer Thailand melacak sinyal pesawat itu, tetapi pesawat tersebut hilang pukul 01.22, kata seorang juru bicara Angkatan Udara Kerajaan Thailand kepada CNN.
  6. Radar Thailand mengetahui sebuah pesawat tidak dikenal pukul 01.28,  Stasiun radar Thailand di Provinsi Surathani yang terletak di selatan negara itu melacak sebuah pesawat tak dikenal terbang dalam arah berlawanan dengan jalur  MH370 yang sebenarnya, kata juru bicara Angkatan Udara Thailand kepada CNN.
  7. Radar sipil kehilangan kontak dengan pesawat sekitar pukul 01.30,  Petugas kontrol lalu lintas udara Malaysia di Subang, di luar Kuala Lumpur, kehilangan kontak dengan pesawat itu di atas Teluk Thailand, antara Malaysia dan Vietnam, di koordinat 06 55 15 N dan 103 34 43 E.
  8. Transmisi ACARS yang mestinya muncul tidak muncul pada pukul 01.37, ACARS seharusnya mengirimkan data setengah jam setelah pengiriman terakhir. Karena itu, ACARS seharusnya mengirimkan data lagi pada pukul 01.37, tetapi hal itu tidak terjadi, kata Yahya. Jadi, ACARS berhenti berkomunikasi antara pukul 01.07 – 01.37. Menurut Quest, ini sebuah peristiwa penting. Mematikan ACARS butuh pengetahuan khusus. Jika pesawat itu dibajak atau menjadi target terorisme, mematikan ACARS akan menjadi langkah strategis karena sistem itulah yang melapor ke satelit apa pun yang dilakukan terhadap pesawat.
  9. Deteksi radar militer pukul 02.15, Meskipun pesawat Malaysia itu tidak mengirimkan informasi dengan ACARS atau transponder, radar di darat atau di tempat lain masih dapat mendeteksi pesawat di udara. Menurut seorang perwira Angkatan Udara Malaysia, radar militer melacak pesawat itu saat melewati pulau kecil yang disebut Pulau Perak di Selat Malaka. Pada titik ini, pesawat itu sudah ratusan mil dari jalur sebenarnya. Bahkan, pesawat itu sudah berada di sisi lain Semenanjung Malaysia. Radar militer menunjukkan, pesawat itu terbang ke arah barat Semenanjung Malaysia, kata Perdana Menteri Malaysia, Najib Razak. Pesawat itu kemudian diyakini entah berbelok ke arah barat laut ke Teluk Benggala atau ke barat daya ke Samudera Hindia. Itulah terakhir kalinya radar sipil atau militer diketahui telah melacak pesawat itu. Fokus saat ini adalah mencari pesawat itu di Samudra Hindia bagian selatan, kata seorang pejabat AS. “Skenario selatan tampaknya lebih masuk akal,” kata pejabat itu.
  10. Pesawat itu seharusnya tiba di Beijing puku 06.30,  Itulah waktu MH370 seharusnya mendarat di ibukota China itu.
  11. Pengumuman pesawat hilang pukul 07.24,  Malaysia Airlines mengumumkan hilangnya pesawat itu di Facebook.
  12. Handshake satelit pukul 08.11,  Najib mengungkapkan hari Sabtu bahwa satelit masih melacak pesawat itu pada pukul 08.11, tujuh jam lebih setelah lepas landas. Najib tidak memberikan rincian tentang pelacakan satelit itu. Namun tampaknya sejumlah satelit di atas samudra mendeteksi pesawat itu karena sebuah satelit atau sejumlah satelit berusaha melakukan serangkaian “handshake“, atau koneksi elektronik, dengan pesawat di bawahnya, kata Quest.  Kemungkinan pesawat itu tidak menyelesaikan proses handshake karena sistem komunikasinya dinonaktifkan, kata Quest. Namun, satelit akan tetap mampu melacak pesawat yang terbang di bawah mereka dan akan menyampaikan pesan elektronik seperti memanggil: “Ada pesawat: Halo, halo, halo? Apakah Anda punya sesuatu untuk kami” kata Quest. Perdana Menteri Malaysia mengatakan, “data mentah satelit” mengkonfirmasi bahwa pesawat itu adalah MH370. Menurut Najib, pihak AS dan Inggris sepakat tentang hal itu. “Karena jenis data satelit itu, kami tidak dapat mengonfirmasi lokasi yang tepat dari pesawat itu ketika terakhir kali melakukan kontak dengan satelit,” kata Najib. Pihak berwenang yakin pesawat itu berada di salah satu dari dua “koridor”, entah koridor utara yang memanjang dari utara Thailand, Kazakhstan hingga Turkmenistan atau di koridor selatan menuju Indonesia hingga Samudera Hindia di selatan.

Sebuah data yang sampai saat ini mengerucut menjadi pembajakan pesawat (baca Pejabat Malaysia Pastikan Pesawat MAS Dibajak, Motifnya Belum Diketahui). Saat ini dicari lokasi pesawat (Wujud Luasnya Area 7,7 Juta Kilometer Persegi Tempat Pencarian MH370) dan juga siapa yang membajak, beberapa pihak menduga pilot terlibat (baca Ada Data yang Sengaja Dihapus dalam Simulator Milik Pilot MAS MH370)

Mh 370 Tanda Bencana Besar


Begitu banyak berita demi berita palsu yang tidak diketahui motifnya, sebuah MH 370 adalah berita yang memang diberitakan dan didengar, dibaca dan dilihat jutaan manusia , tiada lain kesengajaan dari sang pencipta untuk menarik perhatian umat manusia akan sebuah kejadian besar yang akan datang, tahun berikutnya benar terjadi terdapat Tragedi MINA, dan Herkules Jatuh di MEDAN, jika A=1, B=2 … MINA=MEDAN=37lima_kejadian_dahsyat_99_2014kejadian_2014_88
Peristiwa Besar Di Dunia


Catatan:[Penting] Sebelum melihat, membaca atau menonton vidio yang ada di situs ini, perlu memahami bahwa situs ini bukanlah situs Ramalan, gotak gatik matuk atau Paranormal,detil penjelasan sbb Beda Paranormal VS Hamba Allah


Ilustrasi gambaran blood moon yang langka dan menjadi perhatian dunia,termasuk MH 370 yang hilang sampai saat ini

blood_moon_dan_mh_370_hilang_370_22

Penampakan gerhana bulan darah tgl 4-4-2015, diberbagai dunia seperti dibawah ini

blood_moon_4_4_2015Sebuah tragedi terjadi yang menunjukkan akan datangnya peristiwa besar diberikan sebuah iktibar ketika blood moon terjadi, helikopter pejabat malaysia jatuh tepat tgl 370+22 hari MH 370 hilang, blood_moon_dan_mh_370_hilang_370_22dan PM malaysia kembali berduka lagi, PM Malaysia Berduka atas Kecelakaan Helikopter Jamaluddin Jarjis

helikopter_jatuh_saat_blood_moon_4_4_2015Perdana Menteri Malaysia Datuk Seri Najib Tun RazakPerdana Menteri (PM) Malaysia Datuk Seri Najib Tun Razak berduka atas kecelakaan helikopter yang merenggut enam nyawa. Salah satu dari enam korban tersebut adalah mantan Duta Besar Malaysia untuk Amerika Serikat Tan Sri Jamaluddin Jarjis. “Kepergiannya adalah tragedi yang mengerikan bagi bangsa dan saya sangat sedih atas apa yang telah terjadi,” kata Najib seperti dilansir thestar.com.my, Sabtu (4/4/2015) malam. Najib menilai, Jamaluddin merupakan sosok yang berjasa bagi bangsanya. Selama bertugas menjadi duta besar pada 2009 hingga 2012, Jamaluddin disebut andal memainkan peran penting dalam membangun hubungan baik dengan negeri Paman Sam tersebut. “Ia berbagi pendapat dan saran dengan saya,” kenang dia. Selain itu, Najib juga merasa kehilangan Kepala Sekretaris Pribadinya, Datuk Azlin Alias yang turut menjadi korban. “Dia rela untuk meninggalkan karirnya di dunia usaha untuk bergabung di dalam dunia pemerintahan. Azlin dapat dipercaya dan disukai oleh semua. Kematiannya adalah kerugian besar bagi saya. Dia telah membantu saya banyak di pemerintahan,” terang Najib. Najib langsung mendatangi lokasi kejadian jatuhnya helikopter di Semenyih, Kajang, Selangor begitu mendengar kabar duka itu. Sebanyak enam orang penumpang, meninggal setelah pulang dari resepsi pernikahan putri Najib, di Pekan, Pahang.

Dalam perjalanan dari Kuantan, menuju Sungai Besi, Subang, helikopter dilaporkan jatuh di perkebunan karet, sekria pukul 16.55 waktu setempat. Saksi mata mengaku, sebelum jatuh terjadi ledakan di udara. Enam orang korban, kini sudah dibawa ke Rumah Sakit Kuala Lumpur. Otoritas setempat belum menyampaikan penyebab pastinya. Empat orang korban lainnya adalah Pengusaha Datuk Robert Tan, Cliff Fournier pilot dan pemilik Chempaka Aviation, Ajdiana Baizier, dan pengawal Raskan.
OJE

Tepat 24/3/2015 terjadi Pesawat German Jatuh dan sebelas (11) hari terjadi Blood Moon di tanggal kembar 4/4/2015, Terbukti Dari film diatas yang menunjukkan ALPEN hingga itulah gempa dahsyat nepal terjadi 7+7+7 hari setelah blood moon di tgl kembar 4-4-2014,

MH 370 Hilang Membentuk 99


adam_air_jatuh_dan_pesawat_malaysia_jatuh_99mh_370_hilang_dan_blood_moon

Perhatikan perbedaan gambar dua Blood Moon ini

Blood Moon 15-April-2014


gerhana_bulan_total_15_4_2014_4
Blood Moon 8-oktober-2014


Sesuai perhitungan astronomi yang dilakukan oleh nasa, maka Blood Moon (total lunar) berikutnya terjadi tgl 8-oktober-2014,

In 2014, there are two solar eclipses and two total lunar eclipses as follows. 2014 Apr 15: Total Lunar Eclipse
2014 Apr 29: Annular Solar Eclipse
2014 Oct 08: Total Lunar Eclipse
2014 Oct 23: Partial Solar Eclipse

NASA menyebutkan tetrad yang terjadi, yaitu Lunar Eclipse Tetrads

Lunar Eclipse Tetrads

total_lunar_tetradGerhana bulan yang terjadi pada tahun 2014 adalah yang pertama dari empat Total gerhana bulan berturut-turut – serangkaian dikenal sebagai tetrad .

gerhana_bulan_darah_8_10_2014

Dua Blood Moon 14-April-2014 & 8-oktober-2014 Sebagai Renungan


blood_moon_dan_mh_370_hilang_370_22

pesawat_malaysia_hilang_8_maret_2014Perhitungan yang telah dilakukan dan sudah dibuktikan keberadaannya, dua peristiwa alam ini adalah sarana bagi manusia untuk merenenungkan kekuasaanNya. Biasanya manusia hanya pandai menghitung, membuat alat dsb , namun kadang melupakan kejadian alam bahwa kejadian tsb adalah merupakan tanda kekuasaanNya, perhatikan gambar dibawah ini

dua_blood_moon_yang_anehSebuah hitungan yang tentunya pasti memiliki maksud dari sang pencipta Alam akan sebuah angka yang dapat dibaca oleh mausia yakni 99 dan 77 sebagai renungan akan terjadinya dua gerhana blood moon ini.

Apakah maksud renungan ini (99 dan 77) ?

Nilai 99 ini cukup terkenal dalam pandangan religi umat Islam yaitu sebagai Asmaul Husna atau nama-nama Tuhan sebanyak 99 nama Tuhan dan urutan Asmaul Husna yang ke 77 adalah

blood_moon_8_oktober_2014

77. Al Waali ( الوالي ) Yang Maha Memerintah


Allah yang maha menguasai, yaitu Dialah yang menguasai segala urusan hamba-hambaNya di alam semesta ini.

Sebuah renungan akan KekuasaanNya bahwa dengan dua blood moon ini ditunjukkanNya bahwa 99 adalah nama-namaNya, dan urutan ke 77 adalah yang maha menguasai termasuk bulan dan matahari yang diperintahkan untuk terjadi Blood moon sebagai sebuah tanda. Perhatikanlah Sebuah peristiwa 99 dan 77 yang lain dibawah ini

Sebuah 77 yang Universal


Aneh sebuah ketepatan yang tinggi, pasti ada yang mengatur secara detil dan rinci yaitu Allah swt, untuk mengingatkan akan sebuah peristiwa yang lebih besar, agar manusia senantiasa mendekatkan diri padaNya dan tidak pula sombong dengan kecanggihan teknologi dan kepandainnya serta akalnya. Sebuah Gempa yang dahyast terjadi pada tgl kembar di kota meksiko

gempa_meksiko_7_7_2014

Air Asia dan Kode 77


Pesan sebelas hari kepada sang kekasih dan alamat rumah pramugari cantik ini adalah nomor 66 (kembar), hingga 11+66=77 adalah kode pesawat QZ 8501 yang hilang pada tgl 28-12-2014, seperti gambar berikut ini

air_asia_hilang_28_12_2014_QZ_8501dan benar terjadi sebagai peringatanNya, 77 hari setelahnya pesawat jupiter saling bertabrakan

Pesawat Jupiter Jatuh, 107 hari setelahnya HERKULES Jatuh


Pesawat ini bertabrakan terpaut 77 hari sebelumya air asia jatuh 28-des-2014, dan 77 ini merupakan sebuah ilustrasi yang telah tergambar sebelumnya ,…. baca Misteri Pramugari Cantik Air Asia Yang Jatuh yang memuat gambar gambar spt iniEmpat Pilot Pesawat Aerobatik TNI AU bertabrakan 15 3 2015Pesawat jatuh 15-3-2015 membentuk 1+5+3+2+0+1+5=17 merupakan kejadian yang menarik perhatian indonesia, karena jika A=1, B=2 …. INDONESIA=90 dan ajaib… sangat ajaib 17+90=107 … dari Pesawat Ini saling bertabrakan 15-3-2015, maka 107 hari beriktunya pesawat herkules jatuh 30-6-2015 dengan korban yang cukup besar, tidak hanya itu saja keajaiban ini terjadi, jika A=1, B=2 … JUPITER=HERKULES=99.

Ada apa dengan 77 yang runtun ?


Sebelum Tragedi Mina terjadi Crane Roboh


Jokowi Tiba di Jeddah Saat Crane Jatuh di Masjidil HaramPresiden ke 7 bertemu dengan Raja ke 7, Sesaat kemudian Crane Jatuh,

Apakah makna dari 77 yang bertemu kemudian sesaat berikutnya Crane Roboh ? tiada lain 7+7=14, mengacu pada quran surat ke 14 yang berisi 52 ayat sehingga sebagai satu-satunya surat yang berpola 14+52+66, adalah makna ketauhidan, agar memurnikan tauhid agar dapat menyelamatkan manusia,merupakan renungan akan sebuah makna quran surat ke 14 berisi 52 ayat di kenal sebagai surat Ibrahiim (bpk Tauhid), dimana oleh Allah ta’ala di takdirkan surat itu bernomor 14 dan memiliki ayat 52, yang merupakan satu-satunya pola no_surat+ayat adalah 14+52-66. Arti 66 sebagai Numerikal yang berarti bahwa dengan memurnikan Tauhid, maka manusia akan selamat, tertuang dalam vidio dalam era modern sebagai kisah nyata dengan bukti lengkap di abad modern

Makna yang dalam akan 66 ini muncul sebagai bagian sistem numerikal sederhana bahwa 1+2+3+4+5+6+7+8+9+10+11=66,dari deretan yang unik tentang memori”Keajaiban Angka 11 pada Al-Quran” dan telah dibuktikan bahwa Allah swt mentakdirkan angka 11 cukup siginifikasn pada al-quran sebagai bagian memori untuk manusia.

Sebelas (11) adalah jumlah pola SEBELAS terbanyak pada al-quran yang memiliki pola jumlah digit=11 berjumlah sebelas dan pola ini paling banyak di al-quran di banding pola lain

sebelas_11_NB: Jika A=1, B=2 … JOKOWIDODO=121

Sekali lagi hitung keteraturan ini, bahwa no surat digitnya di jumlahkan 1+0+1+3+1+7+1+8+2+0+3+1+6+3+9+0+1+0+2+1+0+5+1+0+6=62 dan jika ayatnya dijumlahkan keseluruhan berjumlah 59 yang terdiri dari semua jumlah ayatnya, 1+0+9+4+3+1+1+1+1+1+0+1+3+5+3+4+1+1+2+0+8+5+4=59, sehingga keseluruhan digit yang membentuk 62 dan 59 adalah 6+2+5+9=22

Allah swt yang menunjukkan keberadaanNya, saat AD Isarel serang gaza, maka terlihat tglnya 1+7+1+2+0+1+4=22, sebagaimmana perang itu sendiri yang membentuk 22, hingga 22 benar-benar nyata seperti dibawah iniperang_israel_gaza_tanda_2008_dan_2014

Perhatikan bahwa mereka memulai perang tgl 27/12/2008, sebuah kode aneh 2+7+1+2+2+0+0+8=22 dan kini mereka menyerang lagi tepat tgl 8/7/2014 dengan cara yang sama 8+7+2+0+1+4=22.

Sebuah perang yang aneh, karena dua kejadian ini dimulai dari tanggal-bln-tahun yang dijumlahkan semua berjumlah 22, dan sebuah jawaban dari langit akan tanda 22 ini, ketika satu demi satu pesawat jatuh membentuk simbol 22 yang aneh [Update … 22 ini muncul dan terbukti sebagai peristiwa besar dunia, lihat film ini, Dan Ajaib Sangat Ajaib …. bahwa Perang Israel-Gaza di awali 8/7/2014, maka 868 hari berikutnya Israel dilanda Kebakarann di hampir Seluruh Negeri Israel, tiada lain 8+6+8=22!

Sebuah pesan 22 yang universal, terdapat pada tujuh surat yang memiliki pola 22, seperti tabel dibawah initujuh_surat_22

Dan yang paling nyata tentang 22 ini adalah surat Muhammad yang ditakdirkan olehNyacover_22_surat_muhammad

merupakan peringatan bagi umat manusia, jumlahnya 154 merupakan memori

[15:4] Dan Kami tiada membinasakan sesuatu negeripun, melainkan ada baginya ketentuan masa yang telah ditetapkan.

dan deretan 1+2+3+4….+22=253, merupakan memori

[25:3] Kemudian mereka mengambil tuhan-tuhan selain daripada-Nya (untuk disembah), yang tuhan-tuhan itu tidak menciptakan apapun, bahkan mereka sendiri diciptakan dan tidak kuasa untuk (menolak) sesuatu kemudharatan dari dirinya dan tidak (pula untuk mengambil) suatu kemanfaatanpun dan (juga) tidak kuasa mematikan, menghidupkan dan tidak (pula) membangkitkan.

Baik jumlah 154 maupun 253 membentuk 1+5+4=10 dan 253 juga membentuk 2+5+3=10 merupakan simbol dua jari manusia yang berjumlah 10 dengan memori yang unik Sebagai bagian dari keberadaanNya di muka bumi, quran surat ke 10 berisi 109 ayat yang membentuk 1+0+1+0+9=11 (SEBELAS) sebagai salah satu kunci kitabNYa


Perhatikan pola al-quran yang memiliki pola dibawah ini yang memuat 119 tiada lain 1+1+9=11 (SEBELAS) dalam bentuk lain

119_menjadi_99

Perhatikan nomor suratnya yaitu 10,36,83,89 …. dan jumlahkah digitnya membentuk , Nomor surat dari bentuk pola 119 menujukkan keteraturan sebagai iktibar, yaitu 10,36,83,89 kesemuanya membentuk 1+0+3+6+8+3+8+9=38 yang tercatat di Quran sebagai Surat ke 38 (Shod) berisi 88 ayat.

Huruf Shod adalah huruf yang ke 14, angka ini merujuk pada Surat ke 14 (Ibrahiim) berisi 52 ayat hingga 66=14+52 yang pada banyak pelajaran sebagai bapak Tauhid. Inilah muncul pada tahun 2010 dan tahun 2014
Contoh angka 14 yang lain adalah ketika Al-Quran di bakar di tgl 11, tepatnya 11-9-2010 yang membentuk 1+1+9+2+0+1+0=14, maka terdapat balasanNya

Sebagai numerikal yang khusus numerikal 11, bahwa semua bilangan sampai 11 berjumlah 66 = 1+2+3+4+5+6+7+8+9+10+11,dan 66 adalah bentuk pokok penting dari ketuhanan, sebagai satu-satunya surat yang memiliki pola nosurat+jumlah ayat=66 adalah surat ke 14 berisi 52 ayat, surah ibraahiim sebagai bapak Tauhid di tempatkan di no surat ke 14 dan berisi 52 ayat, sesehingga 66=14+52 merupakan salah satu konsep ketuhanan yang penting akan arti Tauhid. Arti 66 sebagai Numerikal yang berarti bahwa dengan memurnikan Tauhid, maka manusia akan selamat, tertuang dalam vidio dalam era modern sebagai kisah nyata dengan bukti lengkap di abad modern