~Misteri Ilahi Pesawat MH 370 Malaysia Airlines Hilang~

Pesawat Malaysia Airlines Jatuh, masih meyimpan teka-teki, Mengapa Hilangnya Malaysia Airlines Dibilang Janggal? Ini Alasannya menyebutkan bahwa:

pesawat_malaysia_hilang_8_maret_2014_mengapa

  1. Boeing 777-200 salah satu pesawat terbaik
  2. Malaysia Airlines salah satu maskapai terbaik
  3. Pesawat berada di fase penerbangan paling aman
  4. Tak ada sinyal distress
  5. Arah terbang pesawat, Pesawat MAS Tertangkap Radar Militer Hendak Kembali Sebelum Hilang
  • Tertangkapnya pesawat MAS ini dikonfirmasi Kepala Angkatan Udara Diraja Malaysia Jenderal Tan Sri Datuk Sri Rodzali Daud. Rodzali mengatakan saat itu MH 370 menunjukkan tanda-tanda balik arah atau return to base ke Kuala Lumpur International Airport (KLIA). “Itu kemungkinan. Pada tahap dan titik ini, kami mencoba untuk berkolaborasi dengan lembaga-lembaga lain untuk mendapatkan gambaran yang lebih baik, ” katanya dalam jumpa pers seperti dilansir The Malay Mail Online, Minggu (9/3/2014). Rodzali mengatakan kemungkinan pesawat itu menyimpang dari jalur penerbangan awal dan kembali. Namun, pihaknya tak menerima sinyal bahaya dari pesawat itu. “Kita juga bingung, mengapa tak ada sinyal darurat dari pesawat itu,” demikian seperti dikutip dari The New Straits Times.

Apakah Tidak Ada Peringatan Sebelum MH 370 Hilang ?


Sebelum Hilang dari pantauan radar, Pilot Pesawat Lain Berkomunikasi dengan MH370 Sesaat Sebelum Hilang, sebuah komunikasi yang dapat memberikan petunjuk dimana posisi pesawat terakhir

  • ….Pilot yang sedang menuju ke Bandara Narita, Tokyo itu mengaku berhasil berkomunikasi dengan MH 370 sekitar pukul 01.30 Sabtu dini hari. Pilot itu menanyakan, apakah MH370 sudah memasuki wilayah udara Vietnam atau belum……

bus_jatuh_199_hari_sebelum_pesawat_malaysia_hilangKejadian aneh lain, disebut adanya dugaan teroris (baca Teori Konspirasi Iringi Hilangnya Malaysia Airlines) atau dari penumpang yang terdeteksi (Jejak Tiket Dua Penumpang Misterius di Pesawat Malaysia yang Hilang) sebagai dugaan teroris. Apapun yang terjadi, menghilangnya pesawat Malaysia ini membuat bingung pakar penerbangan (baca Hilangnya Malaysia Airlines Bingungkan Pakar Penerbangan)

  • NEW YORK, KOMPAS.com — Saat-saat paling berbahaya bagi sebuah pesawat terbang adalah saat tinggal landas dan mendarat. Sangat jarang insiden terjadi saat sebuah pesawat berada di ketinggian jelajah yang rata-rata 10.000 meter dari permukaan tanah. Oleh karena itu, hilangnya Boeing 777-200 milik Malaysia Airlines (MAS), Sabtu (8/3/2014), di atas Laut China Selatan membuat para pakar penerbangan dunia kebingungan. Mereka menduga apa pun kejadian yang menimpa penerbangan MH370 itu haruslah sangat cepat sehingga tak memberi kesempatan pilot melakukan hubungan radio dengan pengawas lalu lintas udara terdekat.

Berikutnya Halaman Ke 2: …

sebelumnya

Apa yang Terjadi Setelah itu Semua ?

berikutnya
Iklan