~Terungkap Misteri Dibalik Banjir Dahsyat Jakarta ~

cover_banjir_jakarta_2008_99Setahun yang lalu, Jakarta di landa banjir besa, tahun 2008, kembali banjir besar di tanggal kembr yang sama dengan tahun sebelumnya yaitu 2-2-2008.

Banjir parah ini diambil tgl 2-2-2008 karena saat tgl itulah warga Jakarta mulai mengungsi, 11:41 [R]ibuan Korban Banjir Jakarta Mulai Mengungsi, sedangkan tgl 1-2-2008, merupakan proses terjadinya banjir,11:35 [H]ujan Guyur Jakarta, SBY Juga Jadi Korban Macet, terbukti SBY-JK masih bisa bergerak dengan memakai kendaraan yang lebih tinggi, 12:13 [S]tuck di Sarinah, SBY Pindah Mobil, Melaju Tanpa Patwal, 14:45 [M]enteri SBY Rame-rame Ganti Sedan dengan Mobil Besar, namun ketika tgl 2-2-2008, situasi berubah, semua tidak bisa dilewati

SBY Pindah Mobil, Kalla Pinjam Anak, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan Wapres Jusuf Kallasby-kebanjiran memang kebal gangguan keamanan. Tapi, kali ini Paspampres harus melawan musuh yang tak bisa ditembak: banjir. Inilah kisah perjuangan pimpinan republik itu menembus banjir, Sabtu, 02 Feb 2008, Istana Dikepung Banjir Cengkareng Lumpuh Jadwal Keberangkatan 177 Pesawat Terganggu, JAKARTA – Hujan lebat dan angin kencang kemarin (1/2) nyaris membuat ibu kota lumpuh total. Sebagian besar lalu lintas di jalan utama dan jalan tol di kota raksasa berpenduduk sekitar 10 juta itu macet total. Lalu lintas di beberapa titik banjir tak bergerak dan merayap lambat.Jakarta juga terisolasi dari transportasi udara. Sebab, Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, ditutup lebih dari lima jam (pukul 10.00-15.30). Otoritas bandara menghentikan aktivitas karena jarak pandang di bawah 300 meter. Padahal, normalnya minimal 500 meter.


Istana Dikepung Banjir, Cengkareng Lumpuh Jadwal Keberangkatan 177 Pesawat Terganggu
JAKARTA – Hujan lebat dan angin kencang kemarin (1/2) nyaris membuat ibu kota lumpuh total. Sebagian besar lalu lintas di jalan utama dan jalan tol di kota raksasa berpenduduk sekitar 10 juta itu macet total. Lalu lintas di beberapa titik banjir tak bergerak dan merayap lambat.Jakarta juga terisolasi dari transportasi udara. Sebab, Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, ditutup lebih dari lima jam (pukul 10.00-15.30). Otoritas bandara menghentikan aktivitas karena jarak pandang di bawah 300 meter. Padahal, normalnya minimal 500 meter.
Sabtu, 02 Feb 2008,
SBY Pindah Mobil, Kalla Pinjam Anak :Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan Wapres Jusuf Kalla memang kebal gangguan keamanan. Tapi, kali ini Paspampres harus melawan musuh yang tak bisa ditembak: banjir. Inilah kisah perjuangan pimpinan republik itu menembus banjir Surya , Kebanjiran, SBY Ngompreng Saturday, 02 February 2008 Jakarta-Surya, Banjir yang hampir merata di kota Jakarta, Jumat (1/2) kemarin, ternyata tak hanya membuat masyarakat awam kerepotan. Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) pun ikut jadi korban banjir. Itu terjadi setelah mobil kepresidenan, sedan Mercy dengan plat nomor RI-1, terjebak kemacetan karena jalan yang dilalui rombongan presiden tergenang air.Saat itu, sekitar pukul 11.30 WIB, rombongan kendaraan kepresidenan yang baru pulang dari Karawang, Jawa Barat, sudah sampai di Jl MH Thamrin, Jakarta, untuk kembali ke istana kepresidenan. SBY memang baru saja melakukan inspeksi mendadak ke Kawarang untuk melihat perkembangan harga bahan kebutuhan pokok.


Ada apa kah dengan ini semua ? Ikuti Pembahasan dan Klik berikut ini

Halaman 1

Berikutnya Halaman Ke 2: …

sebelumnya

Apa yang Terjadi Setelah itu Semua ?

berikutnya