Terungkap, Hikmah Tsunami Pangandaran Mengapa Tepat 17 Juli 2006 ?

Mengutip wikipedia,

Gempa Bumi Jawa Juli 2006 ialah gempa Bumi berkekuatan 6,8 versi bmkg pada skala Richter di lepas pantai Jawa Barat, Indonesia. Terjadi pada 17 Juli 2006 pada pukul 15:19 Gempa Bumi ini menyebabkan tsunami setinggi 2 meter yang menghancurkan rumah di pesisir selatan Jawa, membawa korban setidaknya 659 jiwa

An aerial view from an aircraft of the tsunami-hit Pangandaran beach

Sebuah renungan bagi manusia yang hidup dijaman akhir. Terungkap sebuah kisah sebagai komunikasi universal sebelum Gempa itu terjadi bahwasanya Allah swt memberikan pertanda akan kejadian itu lewat beberapa kali urutan kejadian sebagai bagian dari peringatanNya di dunia agar manusia senantiasa mendekatkan diri padaNya

Al-Quran dan Tsunami Pangandaran


Catatan:[Penting] Sebelum melihat, membaca atau menonton vidio yang ada di situs ini, perlu memahami bahwa situs ini bukanlah situs Ramalan, gotak gatik matuk atau Paranormal,detil penjelasan sbb Beda Paranormal VS Hamba Allah


Tsunami pangandaran terjadi 17-7-2006 membentuk 1+7+7+2+0+0+6=23, dan jika A=1, B=2 … PANGANDARAN=91 semuanya membentuk 23+91=114 sebagai bagian dari peringatanNya di muka bumi, tercatat 114 adalah memori jumlah surat al-quran,

jumlah surat al-quran berjumlah 114 surat yang tersusun atas digit 1,1 dan 4, dan pola nomor surat + jumlah ayat berjumlah 114 terdiri dari lima surat saja yaitu

  1. Surat Al-Hijr nomor surat 15 memiliki 99 ayat sehingga 15+99=114
  2. Surat Az-Zumar nomor surat 39 memiliki 75 ayat sehingga 39+75=114
  3. Surat Al-Ma’arij nomor surat 70 memiliki 44 ayat sehingga 70+44=114
  4. Surat Al-Ghosiyah nomor surat 88 memiliki 26 ayat sehingga 88+26=114
  5. Surat Al-Ma’un nomor surat 107 berisi 7 ayat sehingga 107+7=114

Makna surat dengan pola 114 berjumlah 5 surat merupakan suatu keajaiban sebagai kunci dari jumlah digit masing-masing angka yaitu 1+1+4+5=11 (SEBELAS)surat_114_5

Kunci sebelas dari al-quran merupakan sebuah pola yang teratur dan indah terbingkai dalam rentetan makna yang dalam yaitu jumlah digit dari semua surat di alquran yaitu digit nomor surat dan digit ayat di jumlahkan, maka hasil terbanyak adalah SEBELAS dari jumlah yang SEBELAS, seperti di tabel dibawah ini

sebelas_11_

Keajaiban dari numerikal 11 membentuk pola jumlah dgiti nosurat dan ayat terbanyak berisi SEBELAS dari semua pola yang ada, hal ini menunjukkan adanya PENEKANAN khusus akan makna SEBELAS ini.

Sekali lagi hitung keteraturan ini, bahwa no surat  digitnya di jumlahkan 1+0+1+3+1+7+1+8+2+0+3+1+6+3+9+0+1+0+2+1+0+5+1+0+6=62 dan jika ayatnya dijumlahkan keseluruhan berjumlah 59 yang terdiri dari semua jumlah ayatnya, 1+0+9+4+3+1+1+1+1+1+0+1+3+5+3+4+1+1+2+0+8+5+4=59, sehingga keseluruhan digit yang membentuk 62 dan 59 adalah 6+2+5+9=22…..

Allah swt yang menunjukkan keberadaanNya, saat AD Isarel serang gaza, maka terlihat tglnya 1+7+1+2+0+1+4=22, sebagaimmana perang itu sendiri yang membentuk 22, hingga 22 benar-benar nyata seperti dibawah iniperang_israel_gaza_tanda_2008_dan_2014

Perhatikan bahwa mereka memulai perang tgl 27/12/2008, sebuah kode aneh 2+7+1+2+2+0+0+8=22 dan kini mereka menyerang lagi tepat tgl 8/7/2014 dengan cara yang sama 8+7+2+0+1+4=22.

Sebuah perang yang aneh, karena dua kejadian ini dimulai dari tanggal-bln-tahun yang dijumlahkan semua berjumlah 22, dan sebuah jawaban dari langit akan tanda 22 ini, ketika satu demi satu pesawat jatuh membentuk simbol 22 yang aneh [Update … 22 ini muncul dan terbukti sebagai peristiwa besar dunia, lihat film ini, Dan Ajaib Sangat Ajaib …. bahwa Perang Israel-Gaza di awali 8/7/2014, maka 868 hari berikutnya Israel dilanda Kebakarann di hampir Seluruh Negeri Israel, tiada lain 8+6+8=22!

Sebuah pesan 22 yang universal, terdapat pada tujuh surat yang memiliki pola 22, seperti tabel dibawah initujuh_surat_22

Dan yang paling nyata tentang 22 ini adalah surat Muhammad yang ditakdirkan olehNya aagm_22cover_22_surat_muhammad

merupakan peringatan bagi umat manusia, jumlahnya 154 merupakan memori

[15:4] Dan Kami tiada membinasakan sesuatu negeripun, melainkan ada baginya ketentuan masa yang telah ditetapkan.

dan deretan 1+2+3+4….+22=253, merupakan memori

[25:3] Kemudian mereka mengambil tuhan-tuhan selain daripada-Nya (untuk disembah), yang tuhan-tuhan itu tidak menciptakan apapun, bahkan mereka sendiri diciptakan dan tidak kuasa untuk (menolak) sesuatu kemudharatan dari dirinya dan tidak (pula untuk mengambil) suatu kemanfaatanpun dan (juga) tidak kuasa mematikan, menghidupkan dan tidak (pula) membangkitkan.

Baik jumlah 154 maupun 253 membentuk 1+5+4=10 dan 253 juga membentuk 2+5+3=10 merupakan simbol dua jari manusia yang berjumlah 10 dengan memori yang unik Sebagai bagian dari keberadaanNya di muka bumi, quran surat ke 10 berisi 109 ayat yang membentuk 1+0+1+0+9=11 (SEBELAS) sebagai salah satu kunci kitabNYa

Perhatikan pola al-quran yang memiliki pola dibawah ini yang memuat 119 tiada lain 1+1+9=11 (SEBELAS) dalam bentuk lain

119_menjadi_99

Perhatikan nomor suratnya yaitu 10,36,83,89 …. dan jumlahkah digitnya membentuk , Nomor surat dari bentuk pola 119 menujukkan keteraturan sebagai iktibar, yaitu 10,36,83,89 kesemuanya membentuk 1+0+3+6+8+3+8+9=38 yang tercatat di Quran sebagai Surat ke 38 (Shod) berisi 88 ayat.

Huruf Shod adalah huruf yang ke 14, angka ini merujuk pada Surat ke 14 (Ibrahiim) berisi 52 ayat hingga 66=14+52 yang pada banyak pelajaran sebagai bapak Tauhid. Inilah muncul pada tahun 2010 dan tahun 2014
Contoh angka 14 yang lain adalah ketika Al-Quran di bakar di tgl 11, tepatnya 11-9-2010 yang membentuk 1+1+9+2+0+1+0=14, maka terdapat balasanNya

Sebagai numerikal yang khusus numerikal 11, bahwa semua bilangan sampai 11 berjumlah 66 = 1+2+3+4+5+6+7+8+9+10+11,dan 66 adalah bentuk pokok penting dari ketuhanan, sebagai satu-satunya surat yang memiliki pola nosurat+jumlah ayat=66 adalah surat ke 14 berisi 52 ayat, surah ibraahiim sebagai bapak Tauhid di tempatkan di no surat ke 14 dan berisi 52 ayat, sesehingga 66=14+52 merupakan salah satu konsep ketuhanan yang penting akan arti Tauhid. Arti 66 sebagai Numerikal yang berarti bahwa dengan memurnikan Tauhid, maka manusia akan selamat, tertuang dalam vidio dalam era modern sebagai kisah nyata dengan bukti lengkap di abad modern

Apakah tidak ada peringatanNya sebelum Tsunami Pangandaran ?


Peristiwa besar yang senantiasa hadir pada sejarah manusia, kali ini terhadap kejadian Gempa Bumi & Tsunami Pangandaran 17 Juli 2006 pkl 15.19.,  Kisah Komunikasi Universal Sebuah Makna 77 Sebelum Tsunami Pangandaran. Kisah komunikasi universal ini terjadi sebelum Tsunami pangandaran, sebelum Gempa yogya juga terjadi komunikasi universal ketika helikopter presiden SBY terhalang awan dan hujan hingga turun dari ketinggian ke daratan tgl 13 April 2006  sebelum tsunami pangandaran, maka giliran Wapres Jusuf Kalla terkena pecah kaca saat mengudara karena burung tgl 29 Juni 2006, terjadi insiden penerbangan. Selang diantaranya adalah 77 hari. Jusuf itu sendiri adalah 77 dan Kalla adalah 37

tsunami_pangandaran_77_ada_apa_Sebuah renungan bagi yang hidup dijaman akhir ini, betapa, sebagaimana kisah gagak qobil, Allah swt memberikan hikmah demi hikmah, iktibar demi iktibar, Allah swt memerintahkan awan dan hujan untuk menghadang heli presiden SBY sebelum gempa yogya agar merenungkan bahaya yang turun dari ketinggian (gunung) ke daratan dan diulang terus menerus dengan penegasan demi penegasan. Setelah gempa yogya, Allah swt memerintahkan burung untuk memecahkan kaca kokpit Wapres 29 Juni 2006, dalam selang 77 hari setelah heli presiden terhadang awan. INSIDEN PENERBANGAN

Kaca Kokpit Pesawat Rombongan
Wapres Pecah di Udara

JAKARTA (Suara Karya): Pesawat Kepresidenan perlu diganti dengan yang baru. Itu karena pesawat yang sekarang digunakan tidak cukup aman. Buktinya, kemarin, pesawat jenis Fokker-28 milik TNI-AU yang mengangkut rombongan Wapres Jusuf Kalla dari Jakarta menuju Medan mengalami pecah kaca depan kokpit. Insiden itu terjadi menjelang pesawat yang mengangkut rombongan Wapres mendarat di Bandara Polonia Medan, Kamis siang, persisnya saat memasuki wilayah udara Medan.Kejadian itu membuat Wapres, didampingi Menneg BUMN Sugiharto dan Menhub Hatta Rajasa bersama ajudan dan pengawal Wapres plus seorang anggota DPR, terpaksa ganti pesawat ketika kembali ke Jakarta, Kamis sore. Mereka menggunakan pesawat komersial Batavia Air bersama penumpang umum. Sementara anggota rombongan lain, termasuk wartawan yang biasa meliput kegiatan Wapres, tetap menggunakan pesawat semula setelah lebih dulu menunggu perbaikan kaca selesai dilakukan.

Kisah Komunikasi Universal Makna 77 Yang Terjawab Sebagai Asmaul Husna


Komunikasi universal sebelum Gempa & Tsunami Pangandaran membentuk makna 77, dari diri Wapres Jusuf (77)  Kalla (37), Allah swt memerintahkan burung untuk memecahkan kaca kokpit untuk menarik perhatian Wapres dan rombongan. Sebuah makna dari penerbangan yang kaca kokpit pecah adalah dari Jakarta ke Medan dan sebaliknya. Makna Jakarta bernilai 62 (J=10,A=1,K=11,A=1,R=18,T=20,A=1=62 ) dan Medan adalah 37 (M=13,E=5,D=4,A=1,N=14=37). Nilai ini 37 dan 62 adalah 37+62=99 sebagai Asmaul Husna yang juga pernah muncul pada dua bencana besar:

Sebuah renungan akan kebesaran Allah swt terhadap peristiwa yang mengguncangkan diatas, Allah swt, pemilik  dengan  asmaul husnaNya, sebuah urutan ke 37 adalah AL-KABIR sumber (http://understandquran.com/and-the-answer-is-al-kabeer.html)

Kisah Komunikasi Universal Makna 77 Yang Terjawab Sebagai Jawa Barat


Kisah pesawat kokpit wapres 29/06/2006 yang pecah kaca di udara, selang 77 hari sebelumnya heli presiden terhadan awan dan hujan 13/04/2006, sebuah 77 yang mudah adalah makna dari Jawa Barat (Jawa =35 , J=10,A=1,W=23,A=1 dan BARAT=42, B=2,A=1,R=18,A=1,T=20, sehingga 35+42=77).

gempa_yogya_tsunami_pangandaran_77_mengapa_

Kisah Komunikasi Universal Makna 77 Yang Terjawab Dua Gempa


Tsunami pangandaran 17/7/2006 adalah kelanjutan dari Gempa yogya 27/5/2006, dimana didahului oleh Kaca Wapres yang pecah 29/06/2006, sebuah selang waktu antara Kaca Wapres yang pecah dengan Gempa Yogya adalah 33 hari. Berkaca sebelum gempa yogya terjadi, dari penegasan iktibar bahaya turun dari ketinggian berupa KA BBM yang turun, tercatat 11/05/2006 dan sampai di surabaya 12/05/2006, tercatat 66 hari selang KA BBM yang turun dari ketinggian tersebut dengan Tsunami pangandaran. Sebuah makna 99 kembali muncul dalam dua selang waktu 33 dan 66 hari.

tsunami_pangandaran_asmaul_husnaKisah Komunikasi Universal Setelah Kaca Kokpit Wapres Pecah


Kisah qobil yang mensyaratkan adanya perulangan demi perulangan sebagai penegasan akan petunjuk Allah swt atas semua kejadian di muka bumi laksana gagak qobil yang menggali-gali untuk menunjukkan kepada qobil akan iktibar dari petunjukNya. Setelah kaca kokpit Wapres pecah di udara yang membentuk sebuah simbol asmaul husna, sebagai penegasan, Allah swt, memberikan gambaran pesawat demi pesawat yang jatuh:

Pesawat Jatuh di Lapindo, 05-JULI-2006


Tanda siklus dari pesawat wapres yang bermasalah tepat tgl 29 atau sebulan setelah lumpur lapindo menyembur, maka penegasan pesawat wapres tsb memang sesuatu yang penting atau terkait dengan lumpur lapindo dari tgl terjadinya (sama-sama tgl 29). Penegasan keterkaitan ini dibuktikan lewat sebuah pesawat Jatuh di lumpur lapindo:

PESAWAT JATUH DI SEKITAR LUMPUR PANAS Metrotvnews.com, Sidoarjo: Pesawat latih jenis Ultralight milik Institut Teknologi 10 November (ITS) jatuh di areal persawahan di kawasan Gedung Cangkring, Sidoarjo, Jawa Timur, Rabu (5/7) sekitar pukul 16.00 WIB. Pesawat jatuh ketika sedang melakukan pemotretan lokasi semburan lumpur panas dari sumur eksplorasi milik PT Lapindo Brantas di Porong, Sidoarjo.

Sebuah lumpur lapindo ini adalah terjadi 29 mei 2006, gempa yogya 27 mei 2006, terdapat , didalam pembahasan diatas, gempa yogya bermakna 37, maka tsunami pangandara adalah 39 terdapat 38 yang merupakan jeda, mirip dengan terjadi gempa yogya dan lumpur lapindo. Sebuah selah yang terjawab ketika diambil urutan tgl, bln dan tahun-nya saja.

  1. Gempa Yogya 27 mei 2006 sebuah makna 2+7+5+2+0+0+6=22
  2. Lumpur Lapindo 29 mei 2006 sebuah makna 2+9+2+0+0+6=24
  3. Tsunami pangandaran 17 juli 2006 sebuah makna 1+7+7+2+0+0+6=23

Pesawat Pecah Roda Ban Depan, 06-JULI-2006


Seri pesawat bermasalah bersambung kembali, seolah deret yang berjajar, maka esok harinya dari pesawat jatuh di lapindo, maka 6-juli-2006, pesawat kembali bermasalah:

ilustrasi_adam_air(ilustrasi Adam Air)

Kompas/Bahana Patria Gupta, Pesawat terbang milik Adam Air jurusan Jakarta-Solo parkir setelah pecah roda depan saat mendarat di Bandara Adisumarmo, Boyolali, Jawa Tengah, Kamis (6/7) pagi.  Kompas/Bahana Patria Gupta
Pesawat terbang milik Adam Air jurusan Jakarta-Solo parkir setelah pecah roda depan saat mendarat di Bandara Adisumarmo, Boyolali, Jawa Tengah, Kamis (6/7) pagi. Adam Air Pecah Ban Saat Mendarat di Bandara Adisumarmo, Laporan Wartawan Kompas Sri Rejeki  BOYOLALI, KOMPAS – Pesawat Adam Air tujuan Jakarta-Solo mengalami pecah ban saat mendarat di Bandara Adisumarmo, Boyolali, Kamis (6/7). Pesawat dengan nomor penerbangan KIO160 yang berangkat dari Jakarta pukul 08.00 membawa 129 penumpang ini, dirasakan penumpang tidak ada masalah ketika lepas landas dari Cengkareng. Namun saat hendak mendarat dan menyentuh landasan Bandara Adisumarmo, penumpang merasakan bau asap yang menyengat. Pesawat terasa direm mendadak dan tubuh pesawat berguncang-guncang keras. “Semua penumpang panik saat itu, apalagi tidak ada pemberitahuan apapun sampai kami turun dari pesawat,” tutur salah satu penumpang, Henis.

Pesawat Gagal Terbang 08-JULI-2006


Setelah adam air pecah ban tgl 6-juli-2006, maka tidak berselang lama sebuah pesawat kembali bermasalah yakni:

merpati_gagal_terbang(ilustrasi pesawat merpati gagal terbang)

Sabtu, 08/07/2006 20:17 WIB,  Alarm Bunyi, Merpati Gagal Terbang, Gede Suardana – detikNews Denpasar – Sebuah pesawat milik Maskapai Merpati Nusantara Airlines (MNA) jenis Fokker-27 dengan nomor lambung 6550 dengan rute Denpasar-Labuhan Bajoe, NTT mengalami gagal terbang. Pesawat mengalami gangguan 10 menit setelah take off dari Ngurah Rai. Pesawat itu lepas landasan sekitar pukul 14.00 Wita.  Setelah sempat berada di udara, pilot terpaksa mendaratkan pesawat karena alarm indikator kerusakan berbunyi di kokpit. “Indikator itu menyala dan berbunyi sehingga pilot memutuskan untuk kembali ke Ngurah Rai,” ujar Distrik Manager MNA Asrianto kepada wartawan di Denpasar, Bali, Sabtu (8/7/2006).

 Pesawat Jatuh lagi Di Lapindo 08-JULI-2006


Penegasan pesawat pertama yang memiliki keterkaitan dengan tanda pertama dan ketiga, maka perulangan kembali terjadi lewat jatuhnya peswat dilapindo untuk kedua kalinya

PESAWAT TANPA AWAK JATUH KE LUMPUR Metrotvnews.com, Jakarta: Pesawat tanpa awak jenis Uaf milik Institut Teknologi Sepuluh November (ITS), Surabaya, Jawa Timur, jatuh di sekitar jalan tol Gempol-Surabaya di kilometer 38, Sabtu (8/7). Pesawat seberat 3,5 kilogram dan dikendalikan dengan remote kontrol itu sesuai rencana dimanfaatkan untuk memotret kondisi lumpur di sekitar jalan tol. Pesawat dilengkapi kamera digital dan handycam. … Namun, setelah terbang selama satu menit, angin kencang datang secara tiba-tiba. Pesawat seharga Rp 15 juta itu tidak terkendali dan jatuh di lumpur dekat Sekolah Menengah Pertama Negeri 2 Porong. Pesawat mengalami kerusakan di bagian sayap dan ekor. Sedangkan badan dan mesin pesawat masih utuh. Bukan kali pesawat jatuh di sekitar lokasi semburan lumpur panas. Sebelumnya pesawat pemantau dengan satu awak juga terjatuh di Desa Cangkring, Kecamatan Jambon, Sidoarjo. Tak ada korban dalam kecelakaan ini. Hanya pilot pesawat mengalami luka-luka dan harus dirawat di Rumah Sakit Bhayangkara Sidoarjo.(BEY)

 Pesawat di Luar Negeri Jatuh Beruntun  09-JULI-2006 & 10 Juli 2006


Penegasan demi penegasan akan pesawat, Kini secara beruntun pesawat demi pesawat jatuh, Pesawat Penumpang Rusia Jatuh, 150 Orang Tewas,

Moskow (ANTARA News)- Sebuah pesawat Rusia yang membawa 200 penumpang dan awak jatuh di Siberia Minggu pagi dan kantor berita Interfax mengutip pernyataan badan keamanan lokal menyebutkan bahwa lebih 150 orang tewas. Pesawat peumpang Airbus A-310 dalam penerbangan malam dari Moskow ke Iktusk membawa 192 penumpang dan delapan awak ketika jatuh dan terbakar pukul 02:50 waktu Moskow (05:50 WIB) Minggu saat mendarat……

pesawat-pakistan-jatuh(Pesawat Pakistan Jatuh, 
sumber gambar merdeka.com)
  1. [P] Minggu, 09 Juli 2006 12:03 WIB,PESAWAT AIRBUS JATUH, 150 ORANG TEWAS
  2. [P] Senin 10 juli 2006 19:11  PESAWAT PAKISTAN AIRLINES PESAWAT JATUH, 45 TEWAS

Pesawat Jatuh di Pakistan, 41 Penumpang & 4 Kru Tewas

Rita Uli Hutapea – detikNews

 Islamabad – Sebuah pesawat Pakistan International Airlines jatuh tak lama setelah lepas landas dari sebuah kota di Pakistan timur. Tidak ada penumpang yang selamat dari peristiwa itu. Pesawat naas tersebut mengangkut 41 penumpang dan 4 awak pesawat. Di antara para penumpang termasuk dua hakim pengadilan tinggi Pakistan. Ada pula dua brigadir militer dan seorang wakil rektor. Demikian disampaikan Iftikhar Babar, administrator distrik Kota Multan. “Semua penumpang dan kru tewas dalam kecelakaan udara itu,” ujar Babar kepada stasiun televisi lokal, GEO. “Kebakaran timbul setelah pesawat jatuh dan semua jenazah hangus sehingga tak bisa dikenali,” imbuhnya seperti dilansir kantor berita AFP, Senin (10/7/2006). “Tampaknya pesawat jatuh karena beberapa alasan teknis mengingat sejumlah saksi mata di lokasi mengatakan pada kami bahwa mereka melihat kobaran api di pesawat setelah lepas landas dari bandara,” terangnya. Pesawat Pakistan International Airlines tersebut bertolak dari Multan menuju Lahore, ibukota Provinsi Punjab,

Gempa & Tsunami Pangandaran Terjadi 17 Juli 2006


gempa_pangandaran_2006Sebelum bencana terjadi, Allah swt telah mengirimkan gambaran akan kejadian besar itu, kisah Gempa & Tsunami pangandaran, terhenti pada akhir siklus pesawat yang jatuh yaitu pesawat Pakistan sebagai urutan yang beruntun. Perhatikan bahwa pesawat pakistan=pangandaran dalam urutan abjad, tujuh hari sebelum tsunami pangandaran terjadi, maka terjadi pesawat PAKISTAN jatuh, PAKISTAN, P=16, A=1,K=11,I=9, S=19, T=20, A=1, N=14, semua berjumlah 91, sama dengan PANGANDARAN, P=16, A=1, N=14, G=7, A=1, N=14, D=4, A=1, R =18, A=1, N=14 semua juga berjumlah 91.

Peringatan Tsunami Pangandaran Terjadi 17 Juli 2006 Sebelum Terjadinya


Mengapa pesawat PAKISTAN ini jatuh penting untuk merujuk pada bencana di Indonesia yang akan terjadi ?

Sebuah kisah nyata sebelum Tsunami pangandaran telah diberikan peringatan dan tercatat yang tidak dapat diubah oleh siapapun, sama persis dengan sebelum gempa yogy Pesawat Pakistan yang jatuh adalah sebuah seri yang peringatan sebelum gempa dan tsunami pangandaran terjadi, tercatat sebagai siklus yang aneh [Jul 9, 2006[S] 3:12 pm “Siklus – siklus yang aneh”]

siklus_aneh_yang_terjawab_sebelum_tsunami_pangandaranSetelah menuliskan siklus yang aneh, maka tinggal menanti bencana itu terjadi untuk diberikan peringatan akan bencana itu, sebuah tulisan posting yang menuliskan 4 hari jelang Tsunami pangandaran

inikah_yang_ditunggu_keyakinan_sebelum_tsunami_pangandaran

Doa Untuk Memberi Peringatan Tsunami Pangandaran Terjadi 17 Juli 2006 Sebelum Terjadinya


Ketika keyakinan demi keyakina akan bencana itu terjadi, maka sebuah doa dipanjatkan kepada Allah swt, agar dapat membuka rahasia alam semesta. [D] 2:11 am Doa Pertanda (dipanjatkan tgl 12-07-06, pkl 03.00 dinihari dan berulang-ulang)

doa_pangandaran

Detik-detik menjelang gempa bumi dan Tsunami Pangandaran, tertulis artikel-artikel yang sarat ajakan kebaikan

Detik Detik Peringatan Sebelum Gempa Terjadi 17-JULI-2006


Pagi hari sesaat sebelum Tsunami pangandaran, maka tertuliskan dengan jelas

awan_vertikal_tanda_gempa_tsunami_pangandaran_17_7_2006

  • [T] 6:31 am, “Tidak Sama” , dimana sekali lagi melihat dengan trenyuh bahwa kekalahan kebenaran itu ( Senin, 17/07/2006 12:28 WIB Pakai Bikini, Nadine Dinilai Tak Peka Pornografi ) Tak sampai berselang jam, artikel kedua terpostingkan lagi satu artikel yang cukup heboh masa itu
  • [A] 7:48 am, “Awan Vertikal di Yogyakarta Bukan Pertanda Gempa Bumi, Tapi Pertanda “, dimana berkaitan dengan doa pertanda, inilah artikelnya dimana tertulis dengan jelas siklus Pesawat sebelumnya sudah terjawab, maka untuk menyakinkan lagi, di-ingatkan ttg berita komet sbg Tsunami Aceh dari artikel yang oleh BMG bukan pertanda bencana (“sebatas diamati”)

Allah swt Menetapkan Gempa & Tsunami Pangandaran Terjadi Senin, 17/07/2006 Pukul 15.19


Sesuai dengan urutan siklus pertanda maupun doa pertanda akan tibanya pelajaran besar, maka doa itu berjawab, namun khusus lokasinya seperti adanya hujan atau petir tidak berjawab, seolah menjadi rahasia Allah swt tentang lokasi gempa tsb.

tsunami_pangandaran2(Gambar dari internet)

Secara fisiologis lokasi gempa dapat dijejaki lewat tanda pesawat wapres JK yang merupakan teguran dari Allah swt akan bencana yang akan datang. Dan itulah iktibar akhir sebagai jawaban atas artikel [A] 7:48 am, “Awan Vertikal di Yogyakarta Bukan Pertanda Gempa Bumi, Tapi Pertanda “, dimana berkaitan dengan doa pertanda, inilah artikelnya dimana tertulis dengan jelas siklus Pesawat sebelumnya sudah terjawab, maka untuk menyakinkan lagi, di-ingatkan ttg berita komet sbg Tsunami Aceh dari artikel yang oleh BMG bukan pertanda bencana (“sebatas diamati”). Pada kasus lain ada ibu yang berpendidikan tinggi tega membunuh anaknya sendiri, ini berarti secara sosiologi pula sebatas diamati adalah mirip dengan ibu yang berpendidikan tinggi namum membunuh anaknya. Ya …. awan yang langka itu tidaklah harus berujung pada gempa, karena ilmu pengetahuan untuk kesekian kalinya ‘menyerah’ pada fenomena alam.

Kita sebagai mahluk ciptaan Allah harus yakin itulah pertanda dari Allah untuk orang-orang yang yakin. Mari kita ikuti sedikit perintah untuk mengamati langit dan bumi sebagai pertanda kekuasaan Allah Himbauan dari BMG untuk sebatas di-amati, di jelaskan di artikel tsb bahwa justru itulah dengan pertanda dari Allah sebagai untaian artikel tsb, “Masih ingat dengan berita komet ???, sebagai pertanda “Tsunami Aceh des-2004” dan dijelaskan di bawahnya tulisan awan vertikal. Terpakai bahasa yang halus itu (pertanda dari Allah), sebab saat itu lagi gencarnya isu gempa bumi dan pihak yang berwajib akan menangkap penebar isu. Inilah beritanya

Selasa, 11 Juli 2006, Isu Gempa 6,5 SR Resahkan Warga, sumber suara merdeka, SEMARANG – Pemprov Jateng, khususnya Dinas Pertambangan dan Energi (Distamben), kemarin resah. Sebuah edaran yang disebar dalam pengajian di Klaten, memastikan empat hari lagi atau 15 Juli mendatang di daerah itu akan kembali diguncang gempa susulan 6,5 skala Richter (SR).

Ya …. bandung tempat ibu berpendidikan tinggi yang membunuh anaknya , dan waktu-demi waktu telah tertuliskan akhirnya, yang dinantikan tiba sore hari, sayang …. peringatan diatas sebelumnya tiada yang peduli,

Ya…. mirip dengan Tsunami Aceh dari tulisan pagi hari di artikel pagi hari yakni pkl 7:48 am, “Awan Vertikal di Yogyakarta Bukan Pertanda Gempa Bumi, Tapi Pertanda “( “Masih ingat dengan berita komet ???, sebagai pertanda “Tsunami Aceh des-2004) yang terjadi di dekat Bandung

Sekali lagi kegilaan adalah korban sedikit yang bisa dapat mencegah korban yang lebih besar, namun sayang walau sudah dituliskan langlah demi langkah sampai berdoa (baca ….. sebagaimana yogya….. tanda-tanda dariNya-pun lewat