~[Misteri Ilahi] Terungkap Tanda Misterius Tsunami Aceh ~

Mengutip wikipedia:

  • Gempa bumi Samudra Hindia 26 desember 2004 pkl 7.58 adalah gempa bumi megathrust bawah laut , Tsunami yang terjadi sesudahnya terjadi sangat dahsyat. Gempa bumi ini terjadi ketika lempeng Hindia disubduksi oleh lempeng Burma dan menghasilkan serangkaian tsunami mematikan di pesisir sebagian besar daratan yang berbatasan dengan Samudra Hindia.cover_gempa_acehplay_vidio_youtubeLihat Vidio Misteri Ilahi Tsunami Aceh, Klik Gambar Diatas
  • Dengan kekuatan Mw 9,1–9,3, gempa ini merupakan yang terbesar ketiga yang pernah tercatat di seismograf dan memiliki durasi terlama sepanjang sejarah, sekitar 8,3 sampai 10 menit. Gempa tersebut mengakibatkan seluruh planet Bumi bergetar 1 sentimeter dan menciptakan beberapa gempa lainnya sampai wilayah Alaska. Episentrumnya berada di antara Simeulue dan dan daratan Sumatera. Gelombang tsunami yang puncak tertingginya mencapai 30 m (98 kaki) ini menewaskan lebih dari 230.000 orang di 14 negara dan menenggelamkan banyak permukiman tepi pantai. Ini merupakan salah satu bencana alam paling mematikan sepanjang sejarah. Indonesia adalah negara yang terkena dampak paling besar, diikuti Sri Lanka, India, dan Thailand.

Al-Quran & Tsunami Aceh


Catatan:[Penting] Sebelum melihat, membaca atau menonton vidio yang ada di situs ini, perlu memahami bahwa situs ini bukanlah situs Ramalan, gotak gatik matuk atau Paranormal,detil penjelasan sbb Beda Paranormal VS Hamba Allah


Allah swt mentakdirkan Tsunami aceh terjadi tgl 26-12-2004 merupakan sebuah renungan yang amat dalam dan sebagai peringatanNya di dunia agar manusia senantiasa mendekatkan diri padaNya, Tsunami aceh membentuk 2+6+1+2+2+0+0+4=17 dari terjadinya, adalah 17 merupakan salah satu dari sebelas kitabNya yang memiliki pola jumlah digitnya SEBELAS, quran surat ke 17 Surah Al-Isra’ الإسرا Perjalanan Malam memiliki 111 ayat sehingga jumlah digitnya adalah 1+7+1+1+1=11 (SEBELAS)

Apakah tidak ada peringatanNya sebelum Tsunami Aceh ?


Sebuah renungan bagi manusia yang hidup dijaman akhir. Terungkap sebuah kisah sebagai komunikasi universal sebelum Gempa itu terjadi bahwasanya Allah swt memberikan pertanda akan kejadian itu lewat beberapa kali urutan kejadian sebagai manifestasi kisah jaman terdahulu. Kisah terdahulu sebagai komunikasi universal dari sang Pencipta Alam kepada seorang hambaNya, yang telah berdosa karena membunuh saudaranya sendiri.

  • Al-maa’idah:31 Kemudian Allah menyuruh seekor burung gagak menggali-gali di bumi untuk memperlihatkan kepadanya bagaimana seharusnya menguburkan mayat saudaranya . Berkata Qabil: “Aduhai celaka aku, mengapa aku tidak mampu berbuat seperti burung gagak ini, lalu aku dapat menguburkan mayat saudaraku ini?” Karena itu jadilah dia seorang diantara orang-orang yang menyesal.
gagak_3(ilustrasi gagak qobil)

Kita adalah keturunan n.Adam, salah satu generasi dari Qobil yang telah membunuh saudaranya sendiri, sehingga potensi berbuat kejelekan, selalu muncul dalam perjalanan kehidupan. Bagaimana Qobil yang berdosa, dan Allah senantiasa mengingatkan semua orang, baik yang berdoasa ataupun tidak, dengan berbagai macam peristiwa. Pada kisah Qobil, Begitulah Allah swt berkomunikasi universal kepada anak turunan N.Adam, agar senantiasa ingat kepadaNya akan sebuah kejadian yang menimpa.

  • Katakanlah: “Perhatikanlah apa yang ada di langit dan di bumi. Tidaklah bermanfa’at tanda kekuasaan Allah dan rasul-rasul yang memberi peringatan bagi orang-orang yang tidak beriman”. (QS, 10:101)

Inspirasi Nabi Ibrahiim saat mencari tuhan (baca Tanda Tanda Sebelum Bencana Besar Terjadi ), tersebut sebagai bagian dari bencana demi bencana terlihat simbol simbol ketuhanan sebagaimana inspirasi pencarian tuhan oleh n. Ibrahiim:

keagungan_langitDan demikianlah Kami perlihatkan kepada Ibrahim tanda-tanda keagungan di langit dan bumi dan agar dia termasuk orang yang yakin. (al-an’am :75)

Apakah yang terjadi setelah ini semua ? ikuti pembahasan dengan klik tombol next

Halaman 1

Berikutnya Halaman Ke 2: …

sebelumnya

Apa yang Terjadi Setelah itu Semua ?

berikutnya
Iklan