~Terungkap Misteri DiBalik Banjir Bandang Dahsyat Manado ~

Mengutip wikipedia:

  • banjir_manado_tenggelamBanjir Manado 2014 adalah bencana banjir bandang yang terjadi pada 15 Januari 2014 di Manado, Tomohon, Minahasa Utara, dan Minahasa, Sulawesi Utara.Banjir bandang ini menimpa 4 wilayah di Sulawesi Utara, yaitu Manado, Tomohon, Minahasa, dan Minahasa Utara dengan wilayah terparah terkena dampak banjir bandang di Manado. Banjir bandang menyebabkan puluhan ribu orang menjadi korban banjir bandang dan melakukan pengungsian akibat banjir bandang. Banjir Bandang ini juga mengakibatkan puluhan ribu rumah mengalami kerusakan. Selain itu, banjir bandang menyebabkan kerusakan pada sarana dan prasarana di wilayah yang terkena bencanabanjir_bandang_manado_15_jan_2014. Banjir bandang ini juga disusul terjadinya longsor yang mengakibatkan kerugian dengan perkiraan sebesar 1,8 triliun Rupiah. Korban Tewas 19 orang

Jelang bencana banjir bandang manado, maka sebuah rentetan peristiwa terjadi yaitu tgl 24-des-2013, atau 22 hari dari tgl 15 jan 2014, terjadi dan sebuah rentetan tentang ambulan, rumah sakit dan orang mati menjadi-jadi, Akhirnya tepat 22 hari setelah TVOne terbakar, Banjir bandang Manado,

 

Misteri Sebelum Banjir Bandang Manado


Catatan:[Penting] Sebelum melihat, membaca atau menonton vidio yang ada di situs ini, perlu memahami bahwa situs ini bukanlah situs Ramalan, gotak gatik matuk atau Paranormal,detil penjelasan sbb Beda Paranormal VS Hamba Allah


Musibah banjir yang terjadi Manado tgl 15 januari 2014 , merupakan sebuah bencana yang telah di berikan peringatanNya. Perhatikan tulisan [Kejadian Aneh] Heli RS Jatuh, Ambulan Terperosok, Takziah Kecelakaan, Ada Apa Ini ? yang menyatakan banyaknya ambulan, rumah sakit yang bermasalah. Dimulai KRL VS Truk BBM tgl 9 desember 2013, kemudian urut.

Rumah Sakit, Ambulan, Kematian semua bermasalah:

  1. Tanggal 28 desember 2013, Rombongan Takziah Warga Empat Desa di Probolinggo Pikap Tabrak Truk Gandeng, 18 Tewaspick_up_tabrakan_probolinggoPROBOLINGGO – Agenda takziah yang dilakukan warga dari empat desa di Kecamatan Sumberasih, Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur Sabtu (28/12) berujung petaka. Mobil pikap Mitsubishi T120 yang mereka tumpangi terlibat kecelakaan maut dengan menabrak truk gandeng di Jalan Raya Tongas, Desa Curahtulis, Kecamatan Tongas, Kabupaten Probolinggo, sekitar pukul 16.10. Hingga tadi malam, pukul 21.00, tercatat 18 orang tewas dan belasan lainnya mengalami luka-luka gara-gara insiden itu
  2. Tanggal 29 desember 2013, Ambulan Terperosok Sehingga pasien Tewas Setelah Ditabrak Mobil, Ambulans Masuk Jurang, Bocah 6 Tahun Tewa BaNYUWANGI – Tawa riang Rara 13, tidak terdengar lagi di rumahnya di Lingkungan Sutri, RT 02/RW 1, Kelurahan Sobo, Kecamatan/Kabupaten Banyuwangi. Nyawa bocah kelas 6 SD bernama lengkap Rahma Nisya Afifi, itu terenggut secara memilukan.
  3. Tanggal30 desember 2013, Kecelakaan Aneh Helikoter Rumah Sakit Jatuh

    heli_jatuh_di_rumah_sakitLiputan6.com, Berastagi : Helikopter jatuh tepat di depan Rumah Sakit Umum (RSU) Efarina Etaham, Kota Berastagi, Kabupaten Karo, Sumatera Utara. 1 Orang dilaporkan tewas dan 4 lainnya dalam kondisi kritis. Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Senin (30/12/2013), helikopter jatuh di setelah lepas landas dari atap RS Efarina.

  4. Tanggal 3-januari-2014, Ruang Operasi RSUD Ponorogo Terbakar, TEMPO.CO, Ponorogo – Ruang operasi di lantai IV Rumah Sakit Umum Daerah dr Harjono, Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur, terbakar pada Jumat, 3 Januari 2014. Api yang muncul sekitar pukul 08.30 WIB itu diduga akibat sambungan pendek arus listrik (korsleting). “Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran itu,” kata juru bicara RSUD dr Harjono, Susi Minarti. “Pasien yang akan operasi berhasil dievakuasi.”
  5. banjir_jakarta_17_1_2013_banjir_bandang_manado_15_1_2014Tanggal 10-januari-2014, Penutup Atap Bangunan RSCM Ambruk, Tukang Ojek Tewas, Metrotvnews.com, Jakarta: Penutup atap salah satu bagian bangunan Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat, ambruk. Seorang tukang ojek yang berada tak jauh dari lokasi pun tewas. “Saat kejadian hujan disertai angin cukup kencang, penutup atap itu langsung kena tukang ojek yang sedang berteduh di pos parkir,” kata Kepala Bagian Administrasi RSCM Rakhmat Akhdiat saat dikonfirmasi di Jakarta, Jumat (10/1).
  6. Sebuah kantor TV terkenal terbakar, tepat tgl 24 desember 2013, 22 hari Sebelum Banjir Manado

Banjir Manado yang terjadi tgl 15-1-2014 merupakan bagian dari peringatanNya di muka bumi ini, terjadinya membentuk 1+5+1+2+0+1+4=14,Jika A=1, B=2… MANADO=48, hingga 14+48=62 … Ada apakah ini ?


Ada apa kah dengan ini semua ? Ikuti Pembahasan dan Klik berikut ini