~Tanda Misterius Saat Banjir Dahsyat Kota Manado Lumpuh Total~

Hingga Kamis Pagi, Korban Banjir Manado 15 Orang

banjir_manado_tenggelam2JAKARTA, KOMPAS.com — Menteri Sosial Salim Segaf Al’Jufrie menyatakan, hingga Kamis (16/1/2014), jumlah korban banjir bandang di Manado, Sulawesi Utara, mencapai 15 orang. Dia pun berharap tidak ada lagi korban jiwa akibat musibah tersebut. “Mudah-mudahan angka yang saya sebutkan tadi, 15, itu yang tertinggi, tidak ada lagi korban jiwa di sana,” kata Salim di Kantor Presiden, Jakarta, Kamis. Menurut Salim, bencana banjir di Sulut menimpa sejumlah kabupaten dan kota secara bersamaan, yakni di Manado, Minahasa, Minahasa Selatan, Boalang Mangondo, dan Bomut Utara. “Kemudian jalan dari Manado ke Tomohon putus, begitu juga ke Minahasa, ada beberapa jembatan hancur. Dinas provinsi pun kemasukan air juga di Manado,” sambungnya.

banjir_manado_lumpuhMetrotvnews.com, Manado: Kantor Wali Kota Manado terendam banjir, Rabu (15/1). Sejumlah PNS diungsikan. Sementara itu warga mengungsi ke tempat lebih tinggi…. Metrotvnews.com, Manado: Ratusan rumah terendam air setinggi satu sampai 2,5 meter, akibat guyuran hujan selama 11 jam di Manado pada Rabu (15/1). “Air sudah naik setinggi dua meter di Ternate Tanjung, rumah kami sampai atap sudah ditutup air,” kata banjir_manado_tenggelamwarga Ternate Tanjung, Singkil bernama Herry Permata, 35, di lokasi banjir, Rabu (15/1). Herry mengatakan air naik dengan cepat. Pada pukul 06.00 Wita belum naik tinggi, tetapi pukul 07.00 sampai 08.00 naik cepat dan mereka tidak sempat menyematkan harta bendanya kecuali pakaian di badan…. MANADO, KOMPAS.com – Hingga pagi ini, Kamis (16/1/2014), bencana banjir bandang yang terjadi di enam kabupaten/kota di Sulawesi Utara, Rabu kemarin, telah merenggut 13 korban tewas, dan dua warga lainnya belum ditemukan. Sementara, tercatat 40 ribu warga mengungsi.

Sebuah banjir yang terjadi, merupakan dampak dari sebuah hujan deras,

JAKARTA – Dampak adanya pusat tekanan rendah di sekitar Philipina menyebab bencana banjir bandang, longsor, dan gelombang tinggi di sekitar Manado, Sulawesi Utara. Kepala Pusat Data Informasi dan Humas Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB)Sutopo Purwo Nugroho menjelaskan, hujan deras mengguyur Kota Manado sejak Selasa (14/1) hingga Rabu (15/2), menyebabkan 11 kecamatan terdampak banjir…. Banjir Dahsyat, Kota Manado Lumpuh Total Tanda Dari Langit

 

 


Ada apa kah dengan ini semua ? Ikuti Pembahasan dan Klik berikut ini

Halaman 1

Berikutnya Halaman Ke 2: …

sebelumnya

Apa yang Terjadi Setelah itu Semua ?

berikutnya
Iklan