~Terungkap Misteri Topan Dahsyat Tanda Akhir Jaman~

Mengutip wikipedia:

topan-haiyan-dari luar_angkasaTopan Haiyan (bahasa Tionghoa: 海燕), disebut di Filipina dengan Topan Yolanda, ialah salah satu siklon tropis terkuat yang pernah dicatat. Badai ini awalnya bermula dari suatu kawasan tekanan rendah di timur-tenggara Pohnpei di barat Samudera Pasifik pada 2 November. Setelah menjadi badai tropis dan mendapat nama Haiyan pada 00.00 UTC 4 November, sistem ini mulai bertambah kuat dengan pantas hingga mencapai intensitas topan pada 18.00 UTC 5 November. Bergerak secara umumnya ke barat, gangguan ini semakin berkembang dengan lingkungan tiupan angin ringan dan suhu permukaan laut hangat, menjadi depresi tropis pada awal keesokan harinya. Badai ini masuk dalam kategori 5 Skala badai Saffir-Simpson.

Diarahkan oleh badai subtropis di utara siklon, badai Haiyan melintasi di sisi utara Palau, di mana kerusakan angin besar terjadi. Setelah itu, ia terus meningkat; pada 12.00 UTC 7 November, Badan Meteorologi Jepang (JMA) menaikkan angin berkelanjutan 10-menit maksimum badai ini ke 235 km / jam (145 mph). Pada 8 November, siklon ini memasuki Laut China Selatan dan diturunkan tingkatan ke topan Kategori 4 oleh JTWC.. Badai ini menewaskan sedikitnya 10.000 orang

Topan haiyan yang terjadi sungguh dahsyat, sampai penguasa / walikota kota yang dilanda oleh topan tersebut mengalami frustasi, Ekspresi Frustasi Wali Kota Melihat Daerahnya Hancur Diamuk Topan
kota_hancur_topan_haiyan(sumber gambar kompas.com)

Sebelumnya, Wali Kota Davao Rodrigo Duterte yang mengunjungi Tacloban tak mampu berkata-kata melihat kehancuran kota itu. Sekitar 80 persen bangunan di kota itu rata dengan tanah. “Tuhan pasti sedang berada di tempat lain. Atau mungkin Dia lupa ada sebuah planet bernama bumi,” ujarnya spontan seperti dilansir Inquirer. (umi)

Berita lain mneyebutkan, Mulai Kubur Jasad Busuk

Mayat-mayat itu lantas disusun bertumpuk pada sebuah lubang yang dipersiapkan sebagai kuburan. Petugas kemudian menimbunnya dengan tanah. “Masih ada begitu banyak mayat di berbagai wilayah terpisah. Ini mengerikan,” ujar Romualdez. Setelah memakamkan sekitar 200 mayat pertama kemarin, pemerintah kota mengerahkan petugas ke titik-titik yang mengalami kerusakan parah. Tujuannya adalah mengevakuasi mayat yang mulai membusuk, kemudian memakamkan mereka secara masal.

Bahkan setelah kejadian, maka yang hidup pun melakukan hal yang di luar normal, Rebutan Beras, Delapan Korban Topan Haiyan Tewas

jarah_topan_haiyan(sumber gambar internet)
Metrotvnews.com, Tacloban: Sedikitnya delapan orang tewas dalam insiden yang terjadi di gudang beras Kota Tacloban, Filipina, Rabu (13/11) waktu setempat. Delapan warga korban Tpan Haiyan itu meregang nyawa saat berjuang mendapatkan beras bersama ribuan warga lainnya. “Delapan orang tewas karena ribuan korban topan menyerbu sebuah gudang beras, dekat Tacloban,” ujar Juru Bicara National Food Authority Rex Estoperez, Rab (13/11). Situasi mulai tak kondusif karena bantuan makanan datang terlambat. Korban Topan Haiyan terpaksa menjarah untuk mendapat persediaan makanan, air dan obat. Bahkan, Untuk mendapatkan air bersih mereka harus menggali dan menghancurkan pipa air bawah tanah.

Hal serupa juga terjadi di Cebu, sebuah pulau yang juga terkena dampak Topan Haiyan. Korban selamat melakukan penjarahan di rumah, mal dan garasi untuk mencari makanan, air bersih dan barang-barang lainnya. “Penjarahan bukanlah kriminalitas. Itu sebagaian dari cara bertahan hidup,” ujar Perwakilan Pemerintah Filipina, Tecson John Lim.

Luar biasa kedahsyatan dari topan haiyan ini, semua media memberitakan setara dengan tsunami aceh 26 desember 2004 yang lalu, Topan Haiyan versus Tsunami 2004

peta-haiyan-(sumber gambar liputan6.com)
Jakarta (ANTARA News) – Super topan Haiyan yang melanda Filipina Tengah pada Jumat (8/11) merusak jutaan dan memindahkan ratusan hingga ribuan topan tropis (sebutan untuk selimut topan) dipadati oleh angin berkecepatan 350 km/jam dalam waktu satu jam sebelum mendarat. Berdasarkan beberapa sumber. Ini merupakan satu dari lima badai terkuat dalam 50 tahun terakhir, sekalipun perkiraan kekuatan badainya berbeda-beda, kata ahli badai topan dari Universitas Miami, Brian McNoldy.

Terakhir kali, saya melihat sesuatu dari skala ini pada akhir tsunami Samudera Hindia,” kata kepala tim penilaian bencana PBB yang mengunjungi area pada Sabtu, seperti yang dilansir The News York Times. “Ini adalah pengrusakan pada skala masif. Mobil-mobil terlempar seperti tumbleweed,”. Terutama, saat dinding air bergerak melintasi permukiman pesisir pantai, dalam pikiran orang-orang mungkin seperti untuk menghubungkan dua kejadian.

“Dalam satu waktu, keduanya sama dalam ketinggian air yang luar biasa… dan penggenangan, mengantam area,” kata McNoldy pada LiveScience. “Tentu saja, mereka disebabkan hal-hal yang sangat berbeda, topan juga datang dengan angin yang merusak, sementara komponen tsunami adalah hanya air,”.

Sebuah pulau yang akhirnya musnah disapu oleh kedahsyatan topan ini, Guiuan, “Surga” yang Terempas Badai Haiyan

pulau_binasa_krn_topan_haiyan(sumber gambar kompas.com)
GUIUAN, KOMPAS.com — Berlokasi di tempat Filipina berhadapan langsung dengan Samudra Pasifik, Guiuan selama ini dikenal sebagai “surga” tropis. Di lokasi tersebut bertebaran perkemahan para peselancar dan resor, sementara pantai putih bersih terbentang. Namun, itu semua gambaran sebelum Guiuan diempas badai Haiyan, dan tak berbekas. Pulau yang semula ibarat “surga” ini berada di tenggara Pulau Samar. Ketika badai Haiyan tiba di pulau ini, kecepatan topan itu diperkirakan mencapai 315 kilometer per jam. Embusan angin yang menyertainya berkecepatan 380 kilometer per jam.

Oleh karenanya, bangunan pun runtuh, pohon palem rebah, semuanya menjadi kubangan raksasa. Kehancuran yang tak memberikan harapan pun terbentang hari ini. “Semuanya hilang.” Komunikasi terputus total dari Pulau Guiuan. Kebutuhan dasar untuk mereka yang selamat dari Haiyan tak kunjung tiba. Ini terasa sampai akhirnya, Selasa (12/11/2013), pesawat kargo C-130 militer terbang di atas pulau tersebut dan berhasil mendarat di sela-sela puing sebuah bandara kecil. Wali Kota Guiuan Christopher Gonzales mengatakan, hampir semua penduduknya, sekitar 50.000 orang, kini adalah tunawisma. Semua yang pernah mereka miliki lenyap bersama Haiyan.

“Jika Anda melihat kota kami, ini kerusakan total. Kerusakan 100 persen,” ujar Gonzales. Tentara Filipina yang ada di lambung C-130 pun tak membuang waktu membongkar muatan, begitu pesawat mendarat di Guiuan.

Topan Dahsyat Haiyan Tanda Akhir Jaman


Catatan:[Penting] Sebelum melihat, membaca atau menonton vidio yang ada di situs ini, perlu memahami bahwa situs ini bukanlah situs Ramalan, gotak gatik matuk atau Paranormal,detil penjelasan sbb Beda Paranormal VS Hamba Allah


play_vidio_youtubeKiamat merupakan istilah kehancuran total, arti hari kiamat sendiri dapat dibagi menjadi dua, yaitu kiamat sugro/ kiamat sugra dan kiamat kubro/ kiamat kubra. Pengertian kiamat sugro adalah kiamat kecil atau kiamat yang terjadi pada suatu bangsa atau lebih semptnya kiamat pada lingkungan kita sendiri. Sedangkan pengertian kiamat kubro adalah kiamat seluruh umat manusia,

Dengan berita2x diatas telah jelas bahwa topan haiyan adalah kiamat sugro atau kiamat kecil dengan argumen2x antara lain:

  1. Tuhan pasti sedang berada di tempat lain. Atau mungkin Dia lupa ada sebuah planet bernama bumi,
  2. Kehancuran yang tak memberikan harapan pun terbentang hari ini. “Semuanya hilang.
  3. “Jika Anda melihat kota kami, ini kerusakan total. Kerusakan 100 persen,” ujar Gonzales

topan_haiyan_8_11_2013_memuat_nilai_kembarTerjadinya topan tepat tgl 8-november-2013 bukan hari lain, tetapi terjadinya tgl 8-11-2013. Dengan formula sederhana semua angka dijumlahkan menjadi 8+1+1+2+0+1+3=16, adalah bentuk lain dari 8+8=16 seperti gambar dibawah iniTopan Haaiyan ini adalah bagian dari peringatanNya di dunia, membentuk terjadinya 8-11-2013 adalah 8+1+1+2+0+1+3=16, dan Jika A=1, B=2 … HAIYAN=58, sehingga semuannya adalah 16+58=74, sebagai bentuk sederhana 7+4=11 (SEBELAS) dan … ajaib tercatat pada kitab suci Al-Quran pada firman Allah swt surat ke 74 Surah Al-Muddassir المدشّر Orang yang berkemul berisi 56 ayat yang membentuk sebagai salah satu dari Tujuh Surat Al-Quran berpola 7+4+5+6=22

 


Ada apa kah dengan ini 11, 22 ? Ikuti Pembahasan dan Klik berikut ini

Halaman 1

Berikutnya Halaman Ke 2: …

sebelumnya

Apa yang Terjadi Setelah itu Semua ?

berikutnya
Iklan