Benarkah Topan Haiyan Disebabkan Senjata Cuaca AS (HAARP)?

Mengutip wikipedia:

Topan Haiyan (bahasa Tionghoa: 海燕), disebut di Filipina dengan Topan Yolanda, ialah salah satu siklon tropis terkuat yang pernah dicatat. Badai ini awalnya bermula dari suatu kawasan tekanan rendah di timur-tenggara Pohnpei di barat Samudera Pasifik pada 2 November. Setelah menjadi badai tropis dan mendapat nama Haiyan pada 00.00 UTC 4 November, sistem ini mulai bertambah kuat dengan pantas hingga mencapai intensitas topan pada 18.00 UTC 5 November. Bergerak secara umumnya ke barat, gangguan ini semakin berkembang dengan lingkungan tiupan angin ringan dan suhu permukaan laut hangat, menjadi depresi tropis pada awal keesokan harinya. Badai ini masuk dalam kategori 5 Skala badai Saffir-Simpson.

Diarahkan oleh badai subtropis di utara siklon, badai Haiyan melintasi di sisi utara Palau, di mana kerusakan angin besar terjadi. Setelah itu, ia terus meningkat; pada 12.00 UTC 7 November, Badan Meteorologi Jepang (JMA) menaikkan angin berkelanjutan 10-menit maksimum badai ini ke 235 km / jam (145 mph). Pada 8 November, siklon ini memasuki Laut China Selatan dan diturunkan tingkatan ke topan Kategori 4 oleh JTWC..

Badai ini menewaskan sedikitnya 10.000 orang

Beberapa berita mengungkapkan bahwa ada kemungkinan topan haiyan diakibatkan senjata cuaca AS, berikut beritanya “Topan Haiyan Disebabkan Senjata Cuaca AS? Begini Ceritanya”

akibat_topan_haiyan(sumber republika.co.id)

REPUBLIKA.CO.ID, MANILA — Saat ini Topan Haiyan sudah meninggalkan Filipina menuju Vietnam. Di Filipina topan ini menyebabkan puluhan ribu orang tewas. Para pengamat mencatat, topan ini sudah menjadi badai katagori ke-5, salah satu topan terkuat di dunia yang disebabkan getaran microwave. Sebelumnya, sebuah anomali mikro diamati terbentuk di Pasifik Barat dan menyebabkan rotasi kuat lalu berkembang menjadi badai besar.

Badai tropis yang disebabkan oleh anomali microwave atau sorotan ini sebelumnya dibahas oleh Dr Michio Kaku, dari Kanal Cuaca stasiun CNN. Siaran CNN, yang kemudian menyebar melalui Facebook itu, menjelaskan asal muasal munculnya getaran microwave tersebut. Diduga, dalam laporan itu, pangkalan Angkatan Udara Amerika Serikat terletak dekat munculnya anomali microwave tersebut. Pangkalan itu dilaporkan merupakan markas komunikasi melalui satelit. Sorotan anomali microwave diduga berasal dari pulau Barat dan berakhir di Samudra Pasifik Barat, di utara Papua Nugini. Setelah munculnya sorotan microwave itu, citra satelit menunjukkan adanya “rotasi keras” yang mulai berkembang, dan akhirnya menjadi badai tropis yang luas.

Laporan itu mengatakan bahwa rotasi itu berkembang dengan terciptanya anomali microwave dalam satu hari penuh. Menurut laporan itu, modifikasi cuaca dilakukan dengan cara seperti ini, menggunakan getaran microwave. Dengan melihat video tersebut diketahui lebih lanjut tentang dugaan temuan Topan Haiyan yang disebabkan oleh anomali microwave.

Betapa dahsyatnya topan haiyan, dapat diliat pada akibat maupun terjadinya dilihat dari ruang angkasa “Inilah Kedahsyatan Topan Haiyan Dilihat dari Antariksa

topan-haiyan-dari luar_angkasa(sumber kompas.com)

KOMPAS.com — Karen Nyberg, di International Space Station (ISS), memotret kedahsyatan topan Haiyan dari antariksa. Topan dipotret sehari setelah menerjang wilayah Filipina atau Sabtu (9/11/2013) seiring pergerakan menuju wilayah Vietnam. “Topan Haiyan, 9 November,” demikian tulis Nyberg ketika mengunggah fotonya ke akun Twitter-nya, dikutip Space.com, Selasa (12/11/2013). Topan Haiyan menghantam Filipina pada Jumat (8/11/2013). Jumlah orang yang tewas diperkirakan mencapai 10.000 jiwa. Namun, seperti diberitakan Kompas.com, Selasa (12/11/2013), menurut PBB, jumlah tersebut baru korban dalam satu kota saja. Topan tersebut masuk dalam kategori 5, artinya kecepatan badai mencapai 235 km/jam, sanggup menyebabkan kerusakan parah, mulai rumah roboh, pohon tumbang, dan gangguan pasokan listrik.

Diperkirakan, kecepatan topan Haiyan maksimum mencapai 275 km/jam. Hingga Senin (11/11/2013), menurut Xin Hua, topan Haiyan sudah mencapai Vietnam dan menyebabkan korban jiwa bertambah setidaknya 13 orang. Selain Nyberg, NASA juga mengambil foto-foto topan Haiyan dari antariksa, di antaranya dengan instrumen MODIS di satelit Aqua.

Topan haiyan saat mendekati Filipina

Nyberg sendiri memotret topan kala astronot ISS sedang sibuk melakukan spacewalk untuk memamerkan obor olimpiade Rusia. Pada Minggu (10/11/2013), Nyberg kembali ke Bumi dengan pesawat antariksa Soyuz TMA-09M.

Benarkah topan haiyan disebabkan senjata cuaca as ?


Sebuah spekulasi yang beredar, seperti yang terjadi pada gempa bumi yang menghubungkan dengan senjata amerika, “HAARP” Senjata Tektonik Pengendali Cuaca & Gempa

Menurut wikipedia, High Frequency Active Auroral Program atau yang lebih dikenal sebagai HAARP adalah sebuah program penelitian ionosfer yang didanai oleh Angkatan Udara Amerika (USAF), Angkatan Laut Amerika Serikat, Universitas Alaska (University of Alaska) dan Defense Advanced Research Project Agency (DARPA), dan dikelola bersama-sama oleh Office of Naval Research (ONR) dan Air Force Research Laboratory. Tidak hanya itu, beberapa Universitas-universitas ternama lain juga turut dalam pengembangan proyek ini, diantaranya adalah Stanford University, University of Massachussets. Program HAARP dimulai pada tahun 1990. Tujuan utamanya ialah meneliti ionosfer dan menyelidiki potensi pengembangan teknologi untuk perangkat tambahan ionosfer yang berguna untuk komunikasi radio dan keperluan pendataan.

Penciptaan senjata mengerikan ini telah diprediksi oleh banyak orang sebelumnya. Seorang ilmuwan kelas dunia bernama Dr. Rosalie Bartell telah mengkonfirmasi bahwa militer Amerika sedang mengerjakan sebuah sistem pengatur cuaca sebagai senjata potensial. Metodenya termasuk mengendalikan badai dan mengatur arah penguapan air di atmosfer bumi untuk menghasilkan banjir di tempat tertentu

Bukan hanya Dr Bartell yang mengatakan hal ini, mantan penasehat keamanan gedung putih bernamaZbigniew Brzezinski juga meramalkan hal ini dalam bukunya yang berjudul “Between Two Ages”. Di dalam bukunya, Ia menulis : “Tekonologi akan menyediakan teknik untuk melakukan peperangan rahasia yang hanya membutuhkan sedikit pasukan, seperti teknik memodifikasi cuaca yang dapat menimbulkan badai yang berkepanjangan.”

Marc Filterman, seorang mantan pejabat militer Perancis pernah mengatakan bahwa Amerika telah memiliki teknologi untuk memanipulasi frekuensi radio untuk melepaskan kondisi cuaca tertentu seperti badai dan Topan. Konon pada tahun 2002, Rusia pernah mengkonfrontir Amerika Serikat di hadapan PBB dengan menuduhnya telah menciptakan beberapa bencana di Rusia dengan eksperimen-eksperimennya.

Nah, mari kita lihat dua perangkat instrument-instrument dari HAARP

Fluxgate Magnometer., Alat ini dibuat pada era Perang Dunia II. Ditemukan oleh Victor Vacquier. Biasanya, alat tersebut digunakan pada pesawat terbang-tipe terbang rendah-untuk mendeteksi kapal selam.

Digisonde , Adalah perangkat digital modern digunakan untuk menentukan karakteristik ionosfer di sekitar alat. Terdiri dari sebuah pemancar radio, penerima dan asosiasi pengirim dan penerima.

Pertanyaannya adalah, apakah ada yang telah menemukan teknologinya ?
Di kalangan penganut teori konspirasi, beredar sebuah rumor bahwa Amerika telah berhasil menciptakan senjata mengerikan tersebut dan mereka merahasiakannya dengan kedok ilmiah. Senjata tersebut bernama HAARP. Satu fasilitas super rahasia yang dianggap sebagai perwujudan senjata pamungkas itu.

HAARP sendiri terletak di Alaska, Amerika Serikat. Lebih tepatnya lagi HAARP berada di Gakona, Alaska (latitude:62.39, longitude:145,15) yang terletak di barat Taman Nasional Wrangell-Saint Elias.
Dampak lingkungan yang disebabkan HAARP memicu pernyataan izin untuk array hingga 180 antena yang akan didirikan. HAARP telah dibangun sebelumnya di situs instalasi radar yang bernama over-the-horizon.

Cara Kerja Dan Dampak HAARP ??
Cara kerja HAARP adalah dengan memanaskan ionosphere yang ada di langit. Hal ini dapat memanipulasi keadaan langit disekitarnya, sehingga pada masa percobaan dapat terjadi suatu hal yang tidak diinginkan misalnya terjadi badai, gempa bumi, gangguan sinyal dan lain-lain.

Caranya dengan menentukan satu titik lokasi ionosphere yang akan dipanaskan, lalu tekanan yang berada di atmosfer juga akan naik. Maka tekanan yang terbentuk dikumpulkan di satu titik dan terbentuklah manipulasi jetstream (arus jet). Namun menurut sebagian orang, ada sesuatu yang lebih besar sedang dilakukan di tempat ini. Yaitu pengembangan senjata pemusnah massal. HAARP disebut mampu menciptakan banjir dengan memanipulasi penguapan air, mampu menciptakan badai dan bahkan gempa bumi. Dengan kemampuan ini, tentu saja itu berarti Amerika akan mampu menciptakan bencana kelaparan di wilayah yang diinginkannya.

Pihak-pihak yang menuntut jawaban mengenai HAARP tersebar di seluruh penjuru dunia. Mulai dari penduduk Alaska sendiri hingga para ilmuwan di Amerika dan Eropa. Mereka kuatir bahwa HAARP akan menciptakan kerusakan yang tidak bisa dipulihkan.

Salah satu eksperimen HAARP adalah menembakkan sinar elektromagnetik terkendali ke ionosfer bumi. Metode ini disebut dengan “pemanas ionosfer”. Ionosfer adalah lapisan yang mengelilingi atmosfer bumi bagian atas dan jaraknya sekitar 40-60 mil diatas permukaan bumi. David Yarrow, seorang peneliti dengan latar belakang bidang elektronik mengatakan bahwa interaksi ini akan menyebabkan ionosfer menjadi robek. Padahal ionosfer-lah yang melindungi kita dari radiasi matahari yang ganas.Charles Yost peneliti lain dari North Carolina berkata,”Jika ionosfer terganggu, maka atmosfer dibawahnya pasti akan terganggu.”

Walaupun militer telah menyangkal, namun dokumen yang dirilis oleh militer jelas mengatakan bahwa HAARP didirikan memang untuk kepentingan departemen pertahanan. Entahkah benar atau tidak, namun HAARP telah mencapai status yang mensejajarkannya dengan Area 51.

Baru-baru ini, ketika telegraph.co.uk mendaftar 30 teori konspirasi terbesar sepanjang masa, HAARP menduduki peringkat ke 27. Lumayanlah ! Walaupun hanya di urutan ke-27, tapi kelihatannya akhir-akhir ini HAARP menjadi lebih sering dibahas di dunia maya menyusul beberapa bencana yang terjadi seperti gempa dahsyat di Cina pada Mei 2008 yang dicurigai diakibatkan oleh HAARP.

HAARP diduga belum sempurna dan masih dalam tahap pengetesan (di seluruh dunia, terfokus pada negeri lugu). Dicurigakan HAARP sudah dalam tahap beta pada tahun 2004, ini terbukti ketika batasan badai tornado yang terjadi dalam satu tahun dilanggar oleh alam. Jika satu tahun batas maksimal badai hanya terjadi 4 kali, tahun 2004 terjadi sebanyak 6 kali.

Bukti lain adalah ketidakstabilan cuaca ekstrim, yang telah rusak di setiap wilayah utama di Dunia selama beberapa tahun terakhir.

  • Badai dan badai tropis telah melanda Karibia.
  • Asia Tengah dan Timur Tengah dilanda kekeringan.
  • Afrika Barat menghadapi kawanan belalang terbesar di lebih dari satu dekade.
  • Empat badai merusak dan hujan badai tropis Alex, Ivan, Frances, Charley dan Jeanne telah terjadi secara berurutan, dalam waktu singkat.

Belum pernah terjadi sebelumnya dalam sejarah badai di Karibia, pulau Grenada benar-benar hancur: 37 orang meninggal dan sekitar dua pertiga dari pulau ini 100.000 jiwa telah kehilangan tempat tinggal; di Haiti, lebih dari dua ribu orang meninggal dan puluhan ribu orang kehilangan tempat tinggal.

Republik Dominika, Jamaika, Kuba, Bahama dan Florida juga telah hancur. Di Amerika Serikat, kerusakan di beberapa negara bagian Selatan termasuk Florida, Alabama, Georgia, Mississippi dan Carolina merupakan yang tertinggi dalam sejarah AS.

Pengembangan Haarp Dalam Mempengaruhi Pikiran Manusia
Dengan mengirimkan EXTREMELY LOW FREQUENCY (ELF) RADIATION ke otak manusia, HAARP bisa mengontrol mood manusia. Karena pada dasarnya otak besar manusia bekerja pada 1-30 Pulse/Sec-nya. Dan dalam putaran perdetiknya, terdapat frekuensi hertz.
Delta (1-4/sec), Keadaan tidur
Theta (4-7/sec), Keadaan mengantuk atau baru bangun, dan juga ini merupakan saat otak manusia masih berusia balita.
Alpha (7-12/sec), Keadaan Normal dan belajar
Beta (tak terhitung), Keadaan Marah atau sedang dalam emosi yang tinggi

Jika di runut dengan logika, maka ada keterkaitan antara topan haiyan dengan senjata HAARP, namun ada yang cermat mengamati, bahwa jika benar itu disebabkan oleh senjata HAARP, maka senjata itu telah juga makan tuan ketika topan katrina, topan sandy dsb. Sebuah ironi jika senjata itu memang benar adanya.

 

Jawaban penyebab topan haiyan


Catatan:[Penting] Sebelum melihat, membaca atau menonton vidio yang ada di situs ini, perlu memahami bahwa situs ini bukanlah situs Ramalan, gotak gatik matuk atau Paranormal,detil penjelasan sbb Beda Paranormal VS Hamba Allah


Para ahli cuaca sudah memperingatkan akan badai haiyan ini yang mulai terbentuk sejak 4-november-2013, kemudian membesar sampai akhirnya menjadi nyata saat tgl 8-november-2013. Perhatikan bibit topan haiyan ini saat terbentuk tanggal 4-november-2013,

tumbuhnya_haiyan_

Sebuah video menerangkan terjadinya topan haiyan ini, lihat dan cermati dengan jelas, bahwa topan ini bukan diakibatkan oleh senjata AS, .

Sebuah bukti bahwa kiamat itu sudah “diramalkan” adalah terjadinya topan tepat tgl 8-november-2013 bukan hari lain, tetapi terjadinya tgl 8-11-2013. Dengan formula sederhana semua angka dijumlahkan menjadi 8+1+1+2+0+1+3=16, adalah bentuk lain dari 8+8=16 seperti gambar dibawah initopan_haiyan_8_11_2013_memuat_nilai_kembarTopan Haaiyan ini adalah bagian dari peringatanNya di dunia, membentuk terjadinya 8-11-2013 adalah 8+1+1+2+0+1+3=16, quran surat ke 16 Surah An-Nahl    النّحل    Lebah  berisi 128 ayat yang membentuk 1+6+1+2+8=18 dan …

merupakan bagian memori yang penting pada makna religi, karena 18 adalah numerikal yang unik 18 adalah deretan kejadian demi kejadian yang unik sebagai bagian dari peringatanNya di dunia, sebab 18 memiliki makna yang dalam, semua bentuk jumlah angka 99 digitnya berjumlah 18  makna yang dalam karena 18 adalah bentuk dasar dari bilangan numerik yang berpola 99, sebagai bilangan ajaib dunia, semua penyusuna 99 selalu berjumlah digit 18, contoh

  1. bilangan 1+98 membentuk 1+9+8=18
  2. bilangan 2+97 membentuk 2+9+7=18
  3. …. begitu seterusnya hingga semua perkalian dengan 99 juga jumlah digitnya berjumlah 18
  4. 99×1=99 membentuk 9+9=18
  5. 99×2=198 membentuk 1+9+8=18 …. dst

Quran surat ke 18 berisi 110 ayat yang membentuk 1+8+1+1+0=11 (SEBELAS) dan jika 18+110=128 juga membentuk 1+2+8=11, hingga sebuah manifestasi 11 ini ditunjukkan pada jumlah pola terbanyak di al-quran adalah sebelas

sebelas_11_Sekali lagi hitung keteraturan ini, bahwa no surat  digitnya di jumlahkan 1+0+1+3+1+7+1+8+2+0+3+1+6+3+9+0+1+0+2+1+0+5+1+0+6=62 dan jika ayatnya dijumlahkan keseluruhan berjumlah 59 yang terdiri dari semua jumlah ayatnya, 1+0+9+4+3+1+1+1+1+1+0+1+3+5+3+4+1+1+2+0+8+5+4=59, sehingga keseluruhan digit yang membentuk 62 dan 59 adalah 6+2+5+9=22.

Ingat bahwa jumlah digit terbanyak berpola 11 sejumlah 11 surat (11×11=121) yang akhirnya merujuk pada 22, hingga keteraturan demi keteraturan yang telah di terangkan diatas, bahwa digit surat berjumlah 62 dan ayat nya berjumlah digit 59, maka 6+2+5+9=22 yang terbentuk lagi … sekali lagi … numerikal 1+2+3+… sd 22 semuanya berjumlah 253 sebagai 2+5+3=10 (sama dengan 154=>1+5+4=10) tiada lain memori quran surat ke 10 berisi 109 ayat sehingga 1+0+1+0+9=11 (yang berjumlah sebelas surat) atau quran surat ke 10 mewakiliki 4 surat yang berpola no+jumlah ayat 10+109=119 sebagai 1+1+9=11 juga. Dan akhirnya menuju pada bilangan 99 sebagai Asmaul Husna dari 4 surat yang berpola 119119_menjadi_99

Quran surat ke 11 sendiri memiliki pola di awal mengandung huruf AlifLamRa bersama lima surat lain, sehingga semuanya berjumlah 62 … ingat jumlah digit surat dari pola sebelas juga berjumlah 62alif_lam_raa_62Quran yang memiliki pola jumlah digit berjumlah 11 adalah bahwa no surat  digitnya di jumlahkan 1+0+1+3+1+7+1+8+2+0+3+1+6+3+9+0+1+0+2+1+0+5+1+0+6=62, surat ke 10, surat ke 13, surat ke 17, surat ke 18, surat ke 20, surat ke 31, surat ke 63, surat ke 90, surat ke 102, surat ke 105, dan surat ke 106, semuanya berjumlah 62, sebagai sesuatu yang teratur bahwa surat ke 62 berisi 11 surat, dan huruf penyusun tulisan muhammad berjumlah 62 dan surat ke 62 adalah surat al-jumuah sebagai hari khusus umat islam hari jumat dan penempatan surat ke 62 berisi 11 ayat menujukkan 6+2+1+1=10 sebagai pembahasan jumlah 11 berjumlah 11 dan 119 yang berjumlah 4, tiada lain 11+4=15, sebagai satu-satunya surat quran yang berisi 99 ayat sehingga 15+99=114 yang pola seperti ini berjumlah 5 surat … membentuk 1+1+4+5=11 lagi.

119_menjadi_99

Nomor surat dari bentuk pola 119 menujukkan keteraturan sebagai iktibar, yaitu 10,36,83,89 kesemuanya membentuk 1+0+3+6+8+3+8+9=38 yang kembali ke bentuk 3+8=11 (lagi) dan surat ke 38 adalah surat shod.

Huruf Shod adalah huruf yang ke 14, angka ini merujuk pada Surat ke 14 (Ibrahiim) berisi 52 ayat hingga 66=14+52 yang pada banyak pelajaran sebagai bapak Tauhid. Inilah muncul pada tahun 2010 dan tahun 2014 Contoh angka 14 yang lain adalah ketika Al-Quran di bakar di tgl 11, tepatnya 11-9-2010 yang membentuk 1+1+9+2+0+1+0=14, maka terdapat balasanNya

Sebagai numerikal yang khusus numerikal 11, bahwa semua bilangan sampai 11 berjumlah 66 = 1+2+3+4+5+6+7+8+9+10+11,dan 66 adalah bentuk pokok penting dari ketuhanan, sebagai satu-satunya surat yang memiliki pola nosurat+jumlah ayat=66 adalah surat ke 14 berisi 52 ayat, surah ibraahiim sebagai bapak Tauhid di tempatkan di no surat ke 14 dan berisi 52 ayat, sesehingga 66=14+52 merupakan salah satu konsep ketuhanan yang penting akan arti Tauhid. Arti 66 sebagai Numerikal yang berarti bahwa dengan memurnikan Tauhid, maka manusia akan selamat, tertuang dalam vidio dalam era modern sebagai kisah nyata dengan bukti lengkap di abad modern

Apa yang Terjadi Setelah Topan Haiyan ?


Peristiwa Besar Di Dunia


Catatan:[Penting] Sebelum melihat, membaca atau menonton vidio yang ada di situs ini, perlu memahami bahwa situs ini bukanlah situs Ramalan, gotak gatik matuk atau Paranormal,detil penjelasan sbb Beda Paranormal VS Hamba Allah


Ilustrasi gambaran blood moon yang langka dan menjadi perhatian dunia,termasuk MH 370 yang hilang sampai saat ini

blood_moon_dan_mh_370_hilang_370_22

Penampakan gerhana bulan darah tgl 4-4-2015, diberbagai dunia seperti dibawah ini

blood_moon_4_4_2015Sebuah tragedi terjadi yang menunjukkan akan datangnya peristiwa besar diberikan sebuah iktibar ketika blood moon terjadi, helikopter pejabat malaysia jatuh tepat tgl 370+22 hari MH 370 hilang, blood_moon_dan_mh_370_hilang_370_22dan PM malaysia kembali berduka lagi, PM Malaysia Berduka atas Kecelakaan Helikopter Jamaluddin Jarjis

helikopter_jatuh_saat_blood_moon_4_4_2015Perdana Menteri Malaysia Datuk Seri Najib Tun RazakPerdana Menteri (PM) Malaysia Datuk Seri Najib Tun Razak berduka atas kecelakaan helikopter yang merenggut enam nyawa.

Tepat 24/3/2015 terjadi Pesawat German Jatuh dan sebelas (11) hari terjadi Blood Moon di tanggal kembar 4/4/2015, Terbukti Dari film diatas yang menunjukkan ALPEN hingga itulah gempa dahsyat nepal terjadi 7+7+7 hari setelah blood moon di tgl kembar 4-4-2014,

MH 370 Hilang Membentuk 99


adam_air_jatuh_dan_pesawat_malaysia_jatuh_99mh_370_hilang_dan_blood_moon

Perhatikan perbedaan gambar dua Blood Moon ini

Blood Moon 15-April-2014


gerhana_bulan_total_15_4_2014_4
Blood Moon 8-oktober-2014


Sesuai perhitungan astronomi yang dilakukan oleh nasa, maka Blood Moon (total lunar) berikutnya terjadi tgl 8-oktober-2014,

In 2014, there are two solar eclipses and two total lunar eclipses as follows. 2014 Apr 15: Total Lunar Eclipse
2014 Apr 29: Annular Solar Eclipse
2014 Oct 08: Total Lunar Eclipse
2014 Oct 23: Partial Solar Eclipse

NASA menyebutkan tetrad yang terjadi, yaitu Lunar Eclipse Tetrads

Lunar Eclipse Tetrads

total_lunar_tetradGerhana bulan yang terjadi pada tahun 2014 adalah yang pertama dari empat Total gerhana bulan berturut-turut – serangkaian dikenal sebagai tetrad .

gerhana_bulan_darah_8_10_2014

Dua Blood Moon 14-April-2014 & 8-oktober-2014 Sebagai Renungan


blood_moon_dan_mh_370_hilang_370_22

pesawat_malaysia_hilang_8_maret_2014Perhitungan yang telah dilakukan dan sudah dibuktikan keberadaannya, dua peristiwa alam ini adalah sarana bagi manusia untuk merenenungkan kekuasaanNya. Biasanya manusia hanya pandai menghitung, membuat alat dsb , namun kadang melupakan kejadian alam bahwa kejadian tsb adalah merupakan tanda kekuasaanNya, perhatikan gambar dibawah ini

dua_blood_moon_yang_anehSebuah hitungan yang tentunya pasti memiliki maksud dari sang pencipta Alam akan sebuah angka yang dapat dibaca oleh mausia yakni 99 dan 77 sebagai renungan akan terjadinya dua gerhana blood moon ini.

Apakah maksud renungan ini (99 dan 77) ?

Nilai 99 ini cukup terkenal dalam pandangan religi umat Islam yaitu sebagai Asmaul Husna atau nama-nama Tuhan sebanyak 99 nama Tuhan dan urutan Asmaul Husna yang ke 77 adalah

blood_moon_8_oktober_2014

77. Al Waali ( الوالي ) Yang Maha Memerintah


Allah yang maha menguasai, yaitu Dialah yang menguasai segala urusan hamba-hambaNya di alam semesta ini.

Sebuah renungan akan KekuasaanNya bahwa dengan dua blood moon ini ditunjukkanNya bahwa 99 adalah nama-namaNya, dan urutan ke 77 adalah yang maha menguasai termasuk bulan dan matahari yang diperintahkan untuk terjadi Blood moon sebagai sebuah tanda. Perhatikanlah Sebuah peristiwa 99 dan 77 yang lain dibawah ini

Sebuah 77 yang Universal


Aneh sebuah ketepatan yang tinggi, pasti ada yang mengatur secara detil dan rinci yaitu Allah swt, untuk mengingatkan akan sebuah peristiwa yang lebih besar, agar manusia senantiasa mendekatkan diri padaNya dan tidak pula sombong dengan kecanggihan teknologi dan kepandainnya serta akalnya. Sebuah Gempa yang dahyast terjadi pada tgl kembar di kota meksiko

gempa_meksiko_7_7_2014

Air Asia dan Kode 77


Pesan sebelas hari kepada sang kekasih dan alamat rumah pramugari cantik ini adalah nomor 66 (kembar), hingga 11+66=77 adalah kode pesawat QZ 8501 yang hilang pada tgl 28-12-2014, seperti gambar berikut ini

air_asia_hilang_28_12_2014_QZ_8501dan benar terjadi sebagai peringatanNya, 77 hari setelahnya pesawat jupiter saling bertabrakan

Pesawat Jupiter Jatuh, 107 hari setelahnya HERKULES Jatuh


Pesawat ini bertabrakan terpaut 77 hari sebelumya air asia jatuh 28-des-2014, dan 77 ini merupakan sebuah ilustrasi yang telah tergambar sebelumnya ,…. baca Misteri Pramugari Cantik Air Asia Yang Jatuh yang memuat gambar gambar spt iniEmpat Pilot Pesawat Aerobatik TNI AU bertabrakan 15 3 2015Pesawat jatuh 15-3-2015 membentuk 1+5+3+2+0+1+5=17 merupakan kejadian yang menarik perhatian indonesia, karena jika A=1, B=2 …. INDONESIA=90 dan ajaib… sangat ajaib 17+90=107 … dari Pesawat Ini saling bertabrakan 15-3-2015, maka 107 hari beriktunya pesawat herkules jatuh 30-6-2015 dengan korban yang cukup besar, tidak hanya itu saja keajaiban ini terjadi, jika A=1, B=2 … JUPITER=HERKULES=99.

Ada apa dengan 77 yang runtun ?


Sebelum Tragedi Mina terjadi Crane Roboh

Terjadi Badai Pasir dalam rentang kembar dari G.Kelud Meletus

gunung_kelud_badai_pasir_572

Ada apa dengan 77 yang runtun ?


Jokowi Tiba di Jeddah Saat Crane Jatuh di Masjidil HaramPresiden ke 7 bertemu dengan Raja ke 7, Sesaat kemudian Crane Jatuh,

Apakah makna dari 77 yang bertemu kemudian sesaat berikutnya Crane Roboh ? tiada lain 7+7=14, mengacu pada quran surat ke 14 yang berisi 52 ayat sehingga sebagai satu-satunya surat yang berpola 14+52+66, adalah makna ketauhidan, agar memurnikan tauhid agar dapat menyelamatkan manusia,merupakan renungan akan sebuah makna quran surat ke 14 berisi 52 ayat di kenal sebagai surat Ibrahiim (bpk Tauhid), dimana oleh Allah ta’ala di takdirkan surat itu bernomor 14 dan memiliki ayat 52, yang merupakan satu-satunya pola no_surat+ayat adalah 14+52-66. Arti 66 sebagai Numerikal yang berarti bahwa dengan memurnikan Tauhid, maka manusia akan selamat, tertuang dalam vidio dalam era modern sebagai kisah nyata dengan bukti lengkap di abad modern

Makna yang dalam akan 66 ini muncul sebagai bagian sistem numerikal sederhana bahwa 1+2+3+4+5+6+7+8+9+10+11=66,dari deretan yang unik tentang memori”Keajaiban Angka 11 pada Al-Quran” dan telah dibuktikan bahwa Allah swt mentakdirkan angka 11 cukup siginifikasn pada al-quran sebagai bagian memori untuk manusia.

Sebagai numerikal yang khusus numerikal 11, bahwa semua bilangan sampai 11 berjumlah 66 = 1+2+3+4+5+6+7+8+9+10+11,dan 66 adalah bentuk pokok penting dari ketuhanan, sebagai satu-satunya surat yang memiliki pola nosurat+jumlah ayat=66 adalah surat ke 14 berisi 52 ayat, surah ibraahiim sebagai bapak Tauhid di tempatkan di no surat ke 14 dan berisi 52 ayat, sesehingga 66=14+52 merupakan salah satu konsep ketuhanan yang penting akan arti Tauhid. Arti 66 sebagai Numerikal yang berarti bahwa dengan memurnikan Tauhid, maka manusia akan selamat, tertuang dalam vidio dalam era modern sebagai kisah nyata dengan bukti lengkap di abad modern