~Terungkap Tanda Misterius Pada Kecelakaan Mobil Listrik Dahlan Iskan

Mengutip wikipedia :

fakta_kecelakaan_tucuxi_5_1_2013Beberapa hari setelah kemunculan perdananya saat dilakukan “uji coba berkendara” (bahasa Inggris: test drive) di halaman Gedung olahraga Gelora Bung Karno oleh Menteri Negara Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Dahlan Iskan, pada hari Minggu, tanggal 23 Desember 2012, mobil yang dikatakan sanggup menarik gerbong kereta api tersebut mengalami kecelakaan saat dibawa berkendara oleh sang pemilik, Menteri Negara BUMN, untuk uji coba lanjutan guna menempuh jarak total 1000 kilometer dari Solo menuju Surabaya tanggal 5 Januari 2013. Kecelakaan tersebut terjadi di wilayah Plaosan, Magetan yang merupakan rute pertama uji coba tersebut. Rute pertama tersebut rencananya adalah dari Solo menuju Magetan dengan rute yang dipilih adalah Solo – Tawangmangu – Sarangan – Magetan. Saat dibawa berkendara menempuh tanjakan yang cukup ekstrem di wilayah lokasi wisata Tawangmangu, mobil tersebut melahap tanjakan dengan mulus tanpa suatu kendala. Namun setelah memasuki kawasan yang menurun tajam, mulai tercium bau rem yang terbakar. Sang Menteri yang kontroversial itupun lalu mengambil keputusan untuk berhenti sejenak guna memeriksa keadaan mobilnya.

dahlan_iskan_kecelakaanSaat perjalanan dilanjutkan, rem mobil ternyata blong dalam kondisi jalan yang masih menurun curam. Mantan Direktur Utama Perusahaan Listrik Negara itu terpaksa menabrakkan Tucuxi ke tebing untuk menghentikan laju kendaraan. Hal tersebut dilakukan untuk menghindari bahaya yang lebih besar karena jika tidak cepat dihentikan, mobil akan meluncur makin kencang tanpa kendali dan dapat membahayakan orang lain. Pemikiran tersebut diambil dia dengan risiko kehilangan nyawanya sendiri. Mobil tersebut akhirnya berhenti setelah menabrak tebing lalu terpental ke tiang listrik dan terhenti di depan sebuah mobil Isuzu Panther. Pengemudi dan penumpangnya yaitu Dahlan Iskan dan seorang ahli teknologi mobil listrik, Ricky Elson, selamat nyaris tanpa luka sedikitpun, sementara kondisi mobil tersebut rusak parah.


Tidak ada yang menyangka bahwa tgl 5-1-2013 ketika celaka dengan mobil tuxuci membawa pesan waspada dengan yang kembar, perhatikan gambar gambar diatas: Sabtu, 05/01/2013 15:56 WIB, Tabrak Tebing & Tiang Listrik, ‘Ferrari’ Listrik Dahlan Iskan Rusak Parah. Mirip dengan berita ANAK menteri yang kecelakaan, maka berita menteri yang kecelakan juga menjadi headline dari berita2x nasional akhirnya. Terbukti sampai tiga hari berita kecelakaan menteri masih terus diberitakan. Mobil Tucuxi diruwat dan uji coba berangkat hingga celaka di magetan, Sabtu, 05/01/2013 15:56 WIB, Tabrak Tebing & Tiang Listrik, ‘Ferrari’ Listrik Dahlan Iskan Rusak Parah. Mengapa celaka ? Sabtu, 05/01/2013 16:13 WIB, ‘Ferrari’ Dahlan Iskan Tabrak Tebing di Magetan karena Rem Blong

 

Ada Apakah ini Semua ? Ikuti Pembahasan dan Klik berikut ini

Halaman 1

Berikutnya Halaman Ke 2: …

sebelumnya

Apa yang Terjadi Setelah itu Semua ?

berikutnya
Iklan