Fenomena Alam Semesta

Kumpulan Fenomena Alam Sebagai Bahasa Universal Untuk Menyelamatkan Bumi Dari Kehancuran

Gempa Jepang 8,9 Mengapa Terjadi Tepat 11-3-2011 ?

Pendahuluan


Tulisan ini merupakan sebuah seri dari  Misi Penyelamatan Manusia Dari Bencana di Bumi, dimana kejadian besar yang menjadi perhatian banyak publik  merupakan sarana untuk lebih mendekatkan diri pada Allah swt. Berpijak dari itu, peristiwa besar juga merupakan sebuah kunci untuk menguak rahasia alam semesta.

Salah satu yang telah terbukti adalah pada kisah gempa yogya 27 mei 2006 lalu (bagi yang belum pernah membaca,silahkan dicek Inilah Kisah Nyata Pembawa Peringatan Sebelum Gempa Yogya 27-mei-2006) , rahasia itu dapat terkuak, tentunya dengan berdoa iklash kepada Allah swt semata, rahasia itu diberika kepada siapa yang dikehendakiNya.

Berkaca dari yang terdahulu, sebuah kejadian yang kadang tidak masuk akal saat itu, sesungguhnya disitulah terdapat jejak ekspresi ketuhanan. Misalnya Qobil dengan gagaknya (baca Gagak qobil & Tsunami Aceh 26-des-2004), N Sholeh dengan Unta, N.  Musa dengan tongkat dan sapi, N Muhammad dengan hajar aswad dll. Semuanya merupakan jejak Ekspresi Ketuhanan yang merupakan sebuah pelajaran universal tanpa harus lekang dan di telan masa.

Gempa Jepang 8,9 Mengapa Terjadi Tepat 11-3-2011 ?


Semua berawal dari waspada dengan tanggal yang mudah di-ingat, dalam hal ini adalah tanggal kembar, agar dengan tanggal kembar ini manusia dapat mengingatinya akan sebuah peristiwa besar. Hal ini telah dibuktikan tahun 2006 dan 2007 lalu (baca Kejadian Aneh Aneh Tahun 2007) yang memuat waspada dengan yang kembar sebagai KEJADIAN ANEH YANG PERLU DIPERHATIKAN untuk menarik perhatian manusia agar senantiasa mendekatkan diri kepadaNya, berikut bukti kewaspadaan tsb

Lafal Allah dalam Ledakan Pertamina di Lumpur Lapindo Sidoarjo

Setelah ledakan lapindo yang tertanggal 22 bulan 11 tahun 2006, maka sebuah inspirasi muncul akan bahaya kedepan terhadap sesuatu yang kembar, karena bayi berkepala dua yang meninggal pula tgl 22 agustus 2006 dan ledakan lapindo tertanggal 22 november 2006. Sebuah inspirasi muncul yang disebabkan keprihatinan masalah ini, berikut doa tersebut, perhatikan posting yang tidak dapat diubah (http://groups.yahoo.com/neo/groups/the_untold_stories/files)

doa_22Isi dari doa itulah sebuah pengharapan untuk orang orang yang terpinggirkan agar diberi kemudahan didalam mengambil hikmah pelajaran, daripada orang orang yang banyak akal.

Sebelumnya jauh hari dari doa 22 itu, peringatan akan bencana demi bencana terjadi didalam sebuah ingatakan akan kewaspdaan terhadap tanggal tanggal yang kembar, lihat email yang mencatat tanggal penyimpanan cek disini, :

waspada_terhadap_kembarTsunami terhebat yakni Gempa danTsunami Jepang Telah di Tuliskan Sebelumnya  tgl KEMBAR 11 3 2011 yang terkait dengan waspada kembar dari tgl terjadinya dengan tsunami aceh 26 12 2004 (baca Inilah Bukti Kiamat Sudah Dekat) Tsunami Aceh, minggu 26-desember-2004, setelah itu terjadi tsunami jepang tgl 11-3-2011, sebuah rentang 2266 hari dari waktu terjadi antara dua tsunami tersebut.

Apakah ada yang tahu simbol 22 dan 66 yang telah terjadi ?

Inilah simbol 22 yang banyak dibahas, dimana lafal Allah sebagai pencipta semua mahluk muncul dalam lafaz arab, tertanggal 22-11-2006 yang lalu dalam Api ledakan di lumpur lapindo. Sebuah 22 lain muncul pada gempa & tsunami jepang tgl 11 maret 2011 dengan ledakan kilang pertamina berhari-hari 2 april 2011, seperti gambar berikut ini

gempa_jepang_ledakan_pertamina

Jika simbol 22 sudah muncul dalam bentuk lafaz Allah swt, maka, apakah arti simbol 66 ?

Simbol 66 adalah sebuah makna penting dalam penghambaan diri kepada Allah swt tanpa melakukan sekutu dengan Dia.(baca Kejadian Aneh-Aneh Sebelum Mbah Marijan Meninggal)

Kewaspadaan Yang Kembar Sebagai Tanggal Yang Mudah di ingat tahun 2011


Jepang dilanda gempa dahsyat, Jumat, 11/03/2011 13:57 WIB Gempa 8,8 SR Guncang Jepang yang kemudian di ikuti dengan tsunami, Gempa Jepang Timbulkan Tsunami 4 Meter dan kebakaran, Enam Kebakaran Terjadi di Tokyo. Saking hebatnya gempa, maka Aspal Terkelupas, Jalan Meregang dan Tiang Listrik Roboh di Tokyo . Kesemua itu mengapa terjadi tepat tgl 11-maret-2011 ? Tak Disangka, Kini Berubah Bencana

cnn_reprro

Repro CNN Gambar televisi yang memperlihatkan tsunami yang melanda wilayah Jepang setelah gempa berkekuatan 8,9, Jumat (11/3/2011).

TOKYO, KOMPAS.com – Tidak ada yang menyangka. Gempa sebelumnya yang menghantam bagian utara Jepang dengan guncangan awal berkekuatan 7,2 pada Rabu (9/3/2011), itu telah berubah menjadi bencana besar, Jumat (11/3/2011), hari ini. Gempa bumi itu berubah kekuatannya menjadi 8,9 yang terjadi di wilayah lepas pantai timur di Jepang. Seperti diberitakan di Kompas.com, Rabu (11/3/2011), informasi gempa tersebut dilansir oleh pihak Japanese Meteorological Agency (JMA). Sebelumnya, penyiar radio NHK juga mengabarkan akan adanya peringatan tsunami setinggi lebih dari 50 sentimeter di wilayah timur laut Jepang. NHK melaporkan, seperti diungkapkan pejabat dinas, fokus getaran gempa tersebut sejauh 10 kilometer atau 6 mil di bawah permukaan bumi di wilayah Aomori.

Hari ini, gempa bumi berkekuatan 8,9 tersebut telah mengguncang bangunan-bangunan di ibu kota Tokyo dan menyebabkan “banyak orang terluka”, serta setidaknya satu kebakaran dan memicu peringatan tsunami hingga ketinggian 10 meter. Demikian lapor televisi NHK dan saksi. NHK juga memperlihatkan gambar asap hitam mengepul dari sebuah bangunan di Odaiba, daerah pinggiran Tokyo, dan kereta api cepat ke utara negara itu dihentikan. Gambar televisi menunjukkan mobil-mobil terayun-ayun di air di samping perahu. “Bangunan ini berguncang untuk waktu yang terasa lama dan banyak orang di ruang berita meraih helm mereka dan beberapa masuk ke bawah meja,” kata koresponden Reuters, Linda Sieg. “Mungkin ini gempa yang terburuk yang saya rasakan sejak saya datang ke Jepang lebih dari 20 tahun lalu,” ujarnya.

Isi dari artikel itu secara garis besar tertuang adalah “Tidak ada yang menyangka. Gempa sebelumnya yang menghantam bagian utara Jepang dengan guncangan awal berkekuatan 7,2 pada Rabu (9/3/2011), itu telah berubah menjadi bencana besar, Jumat (11/3/2011), hari ini. Gempa bumi itu berubah kekuatannya menjadi 8,9 yang terjadi di wilayah lepas pantai timur di Jepang”

SEBELUM GEMPA JEPANG DI TANGGAL KEMBAR, TERDAPAT GEMPA SELANDIA BARU JUGA DI TANGGAL KEMBAR


Menurut artikel itu, sebuah penegasan adalah TIDAK ADA YANG MENYANGKA, benarkah tidak ada yang menyangka gempa besar itu ? Hal ini adalah sebuah tulisan yang telah menerangkan, Dahsyatnya Gempa Selandia Baru, Mengapa Terjadi Tepat 22-2-2011 ? yang menuliskan hal itu, yaitu sebuah filosofi “DULU SELAMAT SEKANG TIDAK LAGI”, tertuang di akhir alinea:

Sebuah pesan universal akan keselamatan dari anak-anak yang menjadi fokus dari tulisan itu dan dipertegas dengan adanya gempa selandia baru, sebagai hal yang wajar ketika waspada gempa menjadi bagian penting, dimana gempa selandia baru yang terjadi dahulu adalah sebuah pesan yang wajar “dulu selamat … sekarang tidak”. Hal yang sama pernah dijelaskan pada peristiwa meninggalnya mbah marijan “dulu selamat … sekarang tidak,” baca Kejadian Aneh-Aneh Sebelum Mbah Marijan Meninggal

Gempa Selandia baru terjadi tgl 4/9/2010 dengan tidak ada korban jiwa, namun ketika gempa terjadi 22-2-2011 korban jiwa mencapai ribuan orang, berikut:

Gempa yang terjadi  Sabtu, 04/09/2010 11:56 WIB Gempa 7,1 Skala Richter Guncang Selandia Baru yang kala itu tidak menimbulkan korban jiwa, namun dengan skala yang lebih kecil, justru gempa yang terjadi tgl 22-2-2011 itulah gempa yang merusak dan membunuh jiwa. Seolah menunggu tgl 22-2-2011 itulah sebagai sebuah lonceng kematian yang telah ditabuh.

Gempa 22-2-2011 telah menjadi sebuah momen bagi gempa yang dulu selamat (tgl 4-9-2010), kini dengan tgl yang mudah di-ingat, maka gempa jepang terjadi pula 11-3-2011, Sejumlah Gedung di Tokyo dan Miyagi Terbakar dimana gempa itu didahului dengan gempa tgl 9-3-2011. Filosofi “Dulu Selamat Sekarang tidak lagi adalah sebuah tulisan yang jelas sebagai bagian dari peringatanNya.

Sekali lagi 11-3-2011, Tsunami Luluhkan Kamaichi, Kebakaran Landa Yokohama dan Wuih! 30 Menit Setelah Gempa, Gedung-gedung di Tokyo Masih Bergoyang itulah sebuah gempa dahsyat yang terjadi tgl 11-3-2011 sebagai bagian yang harus disadari bahwa “Dulu Selamat, Sekarang Tidak Lagi”

tsunamijepang2_DETIK_COM
Gelombang setinggi 10 meter ini menyapu segala yang ada di kota tersebut. Korban tewas pun mulai berjatuhan. Reuters/NHK via Reuters TV.

DUA GEMPA DI TANGGAL KEMBAR. GEMPA SELANDIA BARU 22-2-2011 DAN JEPANG 11-3-2011


Itulah dua gempa di selandia baru dan di jepang dengan tgl-tgl yang mudah di-ingat yakni tgl 22-2-2011 untuk gempa selandia baru dan 11-3-2011 untuk gempa Jepang, sebuah tgl yang unik dan mudah di-ingat agar manusia mengingatinya, khususnya bagi indonesia, dimana dengan dua gempa itu adalah kunci-kunci alam semesta telah terbuka, hingga suatu waktu ketika sebuah rahasia telah terungkap sebagai bagian dari tsunami itu:

Rahasia yang sebentar lagi terkuak, bagian dari desember-2004 …… Tsunami Aceh terjadi tgl 26-desember-2004

About these ads

Information

This entry was posted on Maret 11, 2011 by in Berita, Fenomena, Islam.
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 48 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: