Misteri Aneh Kereta Api Saling Bertabrakan

[Penting]

Sebelum melihat,  membaca atau menonton vidio yang ada di situs  ini, perlu memahami bahwa situs ini bukanlah situs Ramalan, gotak gatik matuk atau Paranormal,detil penjelasan sbb  Beda Paranormal VS Hamba Allah


Kejadian empat KA yang saling bertabrakan ditempat yang berlainan seperti yang terjadi tgl 2-oktober-2010, dimana KA Argo Bromo Tabrak KA Senja Utama dilanjutkan dengan KA Bima Menyerempet Kereta Gaya Baru.

Liputan6.com, Pemalang: Tiga anggota TNI Angkatan Darat meninggal dalam kecelakaan tabrakan KA Senja Utama-KA Argo Bromo Anggrek di Petarukan, Pemalang, Jawa Tengah. Hal ini disampaikan Dirjen Perkeretaapian Tundjung Inderawan ketika dikonfirmasi Sabtu (2/10). Menurut Tundjung, dalam KA Senja Utama terdapat 10 anggota TNI. Dari 10 orang, tiga meninggal, dua orang mengalami luka ringan, tiga orang masih dicari, dan dua orang selamat. Tiga anggota TNI yang menjadi korban tewas adalah Kolonel Yulianto bertugas di Kementerian Pertahanan, Serka Yohanes Bian Bayu Sakti, dan Praka Heri Pramono. Tundjung menambahkan, jumlah korban tewas semuanya 36 orang, 21 orang di antaranya sudah teridentifikasi. Sedangkan 15 orang lainnya belum dapat dikenali.(ULF/Ant)

Tercatat urutan yang sama dengan kejadian KA saling tabrak, dimana kejadian utama sangat kuat, yakni KA Argo Bromo lawan KA Senja Utama,  setelah itu terjadi pula KA saling tabrak KA Bima Express vs KA Gaya Baru Malam dengan skala kecil

NUSANTARA – JATENG, Minggu, 03 Oktober 2010 , 05:41:00, Hampir Bersamaan, Gaya Baru vs Bima

SOLO — Entah bagaimana bisa terjadi, tabrakan antara KA Argo Bromo Anggrek dan KA Senja Utama di Stasiun Petarukan, Pemalang, menular di tempat lain. Hampir bersamaan waktunya, tabrakan dua kereta api juga terjadi di Stasiun Purwosari, Solo, dini hari kemarin (2/10). Kelakaan dua kereta api di Stasiun Purwosari itu juga hampir sama dengan tabrakan di Stasiun Petarukan. Yang terjadi di Stasiun Purwosari saat itu, KA ekonomi Gaya Baru Malam jurusan Pasar Senen”Surabaya tengah parkir. Kemudian, KA itu ditabrak dari belakang oleh KA eksekutif Bima jurusan Gambir-Surabaya. Bedanya, jika di Petarukan merenggut nyawa 36 orang dan puluhan lainnya luka-luka. Di Purwosari menewaskan seorang dan lima lainnya luka parah. Tabrakan di Purwosari diduga lantaran posisi berhenti KA Gaya Baru Malam di jalur I tak sempurna. Berdasar informasi yang dihimpun koran ini, KA itu tak berhenti sempurna lantaran ada sekumpulan orang di dekat jalur I.  Belakangan diketahui, sekelompok orang itu memang sengaja menunggu kedatangan KA lantaran mengira ada anggota suporter klub sepak bola Persib Bandung di dalam kereta. Kebetulan Persib memang akan melakoni laga di Indonesian Super League (ISL) menghadapi Deltras Sidoarjo di Sidoarjo, Jatim, kemarin malam.

Korban tewas itu adalah Suryo Catur Utomo, 23, anggota TNI-AL berpangkat kelasi satu (prajurit satu) asal Dusun Rejo Mulyo RT 4/II Losari, Kecamatan Ploso, Jombang, Jawa Timur.  Informasi yang dihimpun Radar Solo (Grup JPNN) di lokasi kejadian menyebutkan, peristiwa tersebut bermula saat KA Gaya Baru Malam masuk Stasiun Purwosari sekitar pukul 02.31. Sesuai jadwal, saat itu memang KA Gaya Baru Malam harus masuk stasiun untuk menurunkan dan menaikkan penumpang. Seperti biasa, Gaya Baru berhenti di jalur I. Selain itu, Gaya Baru memberikan jalan kepada KA Bima yang waktunya hampir bersamaan masuk Solo untuk meneruskan perjalanan. Memang, selama ini Stasiun Purwosari hanya menjadi tempat berhenti KA ekonomi. KA eksekutif tak berhenti di Stasiun Purwosari, namun di Stasiun Solo Balapan.  Sayang, saat itu posisi berhenti KA Gaya Baru Malam tak sempurna. Ujung gerbong paling belakang berada di jalur II. Nah, baru delapan menit KA ini berhenti, KA Bima melaju kencang di jalur II. Tak pelak, lokomotif Bima menabrak ujung gerbong kesebelas KA Gaya Baru Malam.


Kondisi belakang gerbong kesebelas itu pun rusak parah. Sebagian bodi gerbong terkoyak. Enam penumpang yang berada di gerbong K3-85554 terluka. Mereka dilarikan ke RS Kasih Ibu. Namun, nyawa salah seorang penumpang, Suryo Catur Utomo, tidak tertolong. Supanggih, salah seorang korban luka, mengatakan bahwa kecelakaan terjadi begitu cepat. Waktu itu dia tengah duduk di dalam gerbong paling belakang. Gerbong yang ditumpanginya memang terlihat kurang maju. “Saat tabrakan, suaranya keras sekali. Tiba-tiba kaki dan tangan kiri saya tidak bisa digerakkan. Kemudian, saya nyaut (meraih) kursi kereta agar tidak terpental,” terang bapak tiga anak itu. “Memang, KA Gaya Baru Malam diserempet dari belakang oleh KA eksekutif Bima. Gaya Baru seharusnya parkir penuh di rel jalur I. Tetapi, gerbong belakang masih tertinggal di jalur II atau istilahnya free,” ujar Muhardono, deputi executive vice president PT KA Daops VI Jogjakarta kepada Radar Solo di RS Kasih Ibu kemarin siang (02/10).

Meski begitu, PT KA belum bisa memastikan penyebab kecelakaan di Purwosari itu. Muhardono menyebutkan, pihaknya masih menunggu hasil penyelidikan dari Komisi Nasional Keselamatan Transportasi (KNKT). “Kami akan memanggil beberapa orang saksi. Di antaranya, masinis, asisten masinis dua kereta api, kondektur, dan pegawai terkait,” tambah Muhardono. Kepala Stasiun Purwosari Suwardi menyatakan, KA Gaya Baru Malam yang dimasinisi Ciptadi tengah berhenti untuk menurunkan penumpang. Namun, diduga kereta itu berhenti kurang maju dari lokasi seharusnya sehingga gerbong paling belakang tersenggol KA Bima yang melintasi di jalur II. “KA Bima tidak berhenti di Purwosari. Tampaknya, gerbong paling belakang Gaya Baru Malam kurang maju sehingga masih ada di jalur II dan menghalangi lintasan kereta lain,” katanya kemarin (2/10). Menurut Suwardi, jarak kedatangan KA Bima dengan KA Gaya Baru Malam berselisih sekitar delapan menit. KA Bima sempat berhenti sejenak dan melanjutkan perjalanan kembali.  Sementara itu, untuk mempermudah evakuasi korban, gerbong paling belakang KA Gaya Baru Malam dilepas dan ditinggal di stasiun. Setelah itu, KA Gaya Baru Malam melanjutkan perjalanan kembali. Menurut Menhub Freddy Numberi, kecelakaan di Purwosari terjadi karena kesalahan petugas sinyal. KA Gaya Baru Malam yang seharusnya parkir jauh dari rel yang digunakan KA Bima ternyata berada terlalu dekat. Akibatnya, ketika KA Bima melaju, gerbong belakang KA Gaya Baru MAlam terserempet. “Pegawai yang menginformasikan jalur tidak hati-hati. Ini sangat disesalkan yang seharusnya tidak terjadi,” kata Menhub. (jpnn/fal/zul/kuh/c4/kum)

Dua kejadian itu sebenarnya adalah sebuah teguran untuk Menteri Perhubungan, Menhub Diberi Sanksi? dan itulah yang terjadi sebagai penanggung jawab masalah perhubungan, Penumpang KA Celaka, Menhub Harus Berjiwa Ksatria

Menteri Perhubungan, Freddy Numbery yang lahir di papua, 13 hari setelah kejadian KA saling tabrak tepatnya 15-oktober beliau lahir.  Menteri Perhubungan Republik Indonesia ke-29

Laksamana Madya (Purn.) Freddy Numberi (lahir di Yapen Waropen, Papua, 15 Oktober 1947; umur 62 tahun) adalah mantan tokoh militer dan seorang politikus Indonesia yang menjabat Menteri Perhubungan sejak 22 Oktober 2009. Sebelumnya ia menjabat Menteri Kelautan dan Perikanan (2004–2009). Ia menjabat Gubernur Papua pada tahun 1998 setelah pensiun dari TNI-AL. Dalam Kabinet Persatuan Nasional (1999-2001), Freddy adalah Menteri Negara Pendayagunaan Aparatur Negara. Di bawah pemerintahan Megawati Soekarnoputri, Freddy dipilih sebagai Duta Besar Indonesia untuk Italia dan Malta. Ia lalu dilantik sebagai Menteri Kelautan dan Perikanan pada tahun 2004.

Misteri Aneh Kereta Api Saling Bertabrakan


Sebelum KA Saling bertabrakan  terjadi urutan kejadian yang menyentak pada tengah malam, yaitu bunyi alarm tanda tsunami di papua tgl 30-september-2010, kemudian di lanjutkan pada gempa Aceh yang dirasakan.

Deretan kejadian yang beruntun  dimana tengah malam, hening, tersentak dengan gempa di Papua, 7,4 SR yang membunyikan alarm tsunami,

“Kami belum pernah melihat air laut surut sampai kering sekali begitu.”,Kamis, 30 September 2010, 07:24 WIB VIVAnews – Kabupaten Kaimana Papua Barat di guncang gempa berkekuatan 7,4 SR dinihari tadi, 30 September 2010. Warga pun panik. Sebagian lari menuju perbukitan karena adanya isu tsunami. Masih was-was, warga memilih tidak beraktivitas. Kapolres Kaimana AKBP Antonius Wantri Julianto mengatakan warga yang panik berlarian menyelamatkan diri menuju daerah pegunungan. ”Beberapa saat setelah gempa terjadi, warga berhamburan keluar rumah, lalu menyusul adanya isu akan terjadi tsunami, mereka kemudian lari menuju tempat yang lebih tinggi. Namun itu cuma sebentar. Sebagian warga sudah kembali ke rumah masing-masing.” Menurutnya, meski pusat gempa berada 141 kilometer di arah tenggara Kota Kaimana, tapi guncangannya sangat keras. “Memang hanya sebentar.
Tapi guncangannya luar biasa, saya saja sempat kaget,” katanya. Mengenai kerusakan, kata Kapolres, belum ditemukan. Menurutnya aktivitas warga juga sudah berjalan normal kembali, beberapa jam setelah gempa. Seorang warga bernama Risdo S. menuturkan dia panik karena mendengar ada isu tsunami. “Saya saat itu bersama keluarga sedang tidur nyenyak, tiba-tiba rumah terasa bergoyang. Lalu kami keluar rumah. Ternyata warga lain juga sudah berhamburan keluar.”Bahkan, ada juga warga yang langsung diangkut truk menuju perbukitan. “Mereka hanya membawa bekal seadanya.  Dan truk sempat beberapa kali bolak balik mengangkut,” katanya. Menurut Risdo mereka panik mendengar isu tsunami, karena juga melihat air laut surut, tidak seperti biasanya. ”Kami belum pernah melihat air laut surut sampai kering sekali begitu. Ini juga yang membuat kepanikan.” Risdo mengungkapkan saat ini sebagian kantor memilih tidak beraktivitas, karena warga masih was-was. Sekolah pun sepi, orang tua khawatir sehingga memilih tidak mengizinkan anak mereka bersekolah. ”Kami masih kuatir jangan-jangan isu tsunami itu benar.” (Laporan: Banjir Ambarita, Papua)
Setelah gempa papua, maka giliran banda aceh di guncang gempa dengan skala yang dirasakan oleh penduduk sekitarnya, Kamis, 30/09/2010 17:16 WIB Gempa 5,3 SR Guncang Banda Aceh, Warga Panik Selamatkan Diri
Jakarta – Gempa berkekuatan 5,3 SR mengguncang Banda Aceh pukul 16.54 WIB. Gerataran gempa ini membuat warga berhamburan keluar rumah untuk menyelamatkan diri.  “Getarannya cukup keras dan terasa sekitar satu menit,” kata Iskandar warga Lingke, Banda Aceh, melalui Info Anda detikcom, Kamis (30/9/2010).  Iskandar menjelaskan, belum menemukan bangunan yang rusak akibat gempa tersebut. Saat ini sebagian penduduk masih berada di luar rumah. “Mereka masih takut masuk lagi ke dalam rumah,” katanya.  Sementara itu, Badan Meterologi, Klimatologi dan Geofisika menyatakan gempa 5,3 SR itu berpusat di 5 km barat daya Banda Aceh, 118 km barat daya Sabang, 132 km barat daya Sigli, 165 km barat laut Meulaboh dan 813 km barat laut Jakarta.   Gempa dengan kedalaman 10 km ini tidak berpotensi tsunami.
(nal/nrl)
Dua gempa yang di timur kemudian di barat indonesia, akhirnya tengah malam di tutup dengan sebuah kejadian kepanikan lain dan aneh yaitu, Kamis, 30/09/2010 23:42 WIB KA Argo Anggrek Mati Listrik, Penumpang Panik

Jakarta – Kereta Api (KA) Argo Anggrek Jurusan Surabaya-Jakarta tiba-tiba berhenti di tengah jalan. Rupanya ada masalah dengan sistem kelistrikan kereta tersebut sehingga suasana di dalam menjadi gelap gulita. Sontak hal ini membuat beberapa penumpang panik. Terlebih lokasi berhentinya kereta berada di area persawahan. “Tiba-tiba di tengah sawah mati lampu semua. Sempat berhenti sejam,” kata Hargijanto, salah seorang penumpang kepada detikcom, Kamis (30/9/2010). Kejadian ini berlangsung sekitar pukul 21.00 WIB. Kereta yang menuju ke arah Jakarta tersebut kemudian ditarik hingga stasiun terdekat, yakni stasiun Babat, Lamongan.  Berdasarkan penuturan petugas setempat, KA mewah tersebut mengalami korsleting listrik. Sehingga diperlukan penggantian kabel dan peralatan lain. Sekitar pukul 22.00 WIB kereta mulai kembali berjalan normal. “Sempat panik tadi, apalagi di tengah sawah berhentinya. Masa kereta yang mewah ini bisa mati lampu,” tegasnya. Hingga saat ini belum ada pejabat PT KA yang bisa dikonfirmasi mengenai kejadian tersebut. (mad/did)

Apakah yang terjadi Setelah itu


Miniatur dari KA bertabrakan di Jawa Tengah, sebelumnya di dahului dengan (1) Gempa di papua dan (2) gempa di Aceh, (3) terjadi KA saling bertabrakan di JawaTengah,tiga deretan ini menjelma menjadi besar, diawali dengan 2 hari setelahnya (1) Banjir Bandang Wasior di Papua, kemudian (2) Tsunami Mentawai dan (3) Merapi Meletus Dahsyat.

Deretan yang runtun sebagai miniatur sebelum kedahsyatan menjadi nyata sebagai bagian dari peringatanNya

Peristiwa ini adalah bagian dari peringatanNya, terjadi tgl 2-10-2010 membentuk 2+1+0+2+0+1+0=6 tercatat sebagai quran surat ke 6    Surah Al-An’am    الانعام    Binatang Ternak    memiliki 165 ayat, dalam bentuk sederhana 6+1+6+5=18, sebagai memori quran surat ke 18    Surah Al-Kahf    الكهف    Penghuni-penghuni gua , memiliki    110 ayat, memiliki bentuk sederhana 1+8+1+1+0=11 (SEBELAS), sebagai salah satu dari SEBELAS surat al-quran yang memiliki pola yang sama dan terbanyak dengan pola berjumlah 11 seperti dibawah ini

sebelas_11_Terdapat SEBELAS surat dengan pola jumlah digitnya sebelas, terbanyak dari pola yang lain

Ada Apakah dengan SEBELAS ?

Makna SEBELAS sebagai siklus SEBELAS


siklus_sebelas2

Allah swt melalui kitabNya yakni kitab suci Al-Quran memberikan penekanan yang lebih pada numerikal 11 ini:

1) Kisah Yusuf yang memuat 11 :

, ketika Yusuf berkata kepada ayahnya: “Wahai ayahku , sesungguhnya aku bermimpi melihat sebelas bintang, matahari dan bulan; kulihat semuanya sujud kepadaku.” (QS 12:4)

2) Jumlah Surat dalam Al-quran memiliki 11 ayat berjumlah 5 surat (terbanyak bersama surat yang memiliki 8 ayat)

lima_surat_memiliki_11_ayat_

3) Jumlah surat AlQuran   terbanyak yang memiliki pola nosurat dan ayat digitnya berjumlah 11

sebelas_11_

4) Allah swt mentakdirkan Alquran berjumlah 114 surat, dan hanya 5 surat saja yang memiliki pola 114, sehingga numerikal ini membentuk 1+1+4+5=11 (SEBELAS) surat_114_5

Penekanan numerikal 11 pada Al-quran merupakan sesuatu yang patut di jadikan sebuah pijakan akan arti 11 ini, terlebih jumlah surat yang memiliki pola digit 11 sebanyak 11 surat, tiada lain arti dari 11 ini cukup penting, total adalah 121=99+22, dan 99 ada pada tangan manusia

kebesaran-allah-swt-pada-telapak-tangan-manusiaArti 121 ini juga merujuk pada Quran surat ke 12 ayat 1, sebagai surat Yusuf (penjelasan diatas) yang ke 1 yang salah satunya menuliskan kode  alam semesta yaitu AlifLamRa, Jika Alif=1, Ba=2 maka AlifLamRa=34, sebegai catatan surat 34 (Saba’) berisi 54 ayat yang membentuk simbol 88=34+54, pegingat surat ke 88. AL GHAASYIYAH (PERISTIWA YANG DAHSYAT), memiliki 26 ayat sebagai lambang 88+26=114 adalah jumlah keseluruhan surat al-quran, berisi 5 surat

surat_114_5AlifLamRa juga berjumlah 5 surat

alif_lam_raa_62Numerikal 62 ini merujuka pada surat ke 62 yang berisi 11 ayat yang di terangkan diatas, sebagai salah satu surat dari 5 surat yang memiliki 11 ayat dan jumlah digitnya adalah 6+2+1+1=10,  sebagai 10 jari manusia yang memiliki telapak membentuk 99. Disamping itu 10 juga merujuk pada quran surat 10 memiliki 109 ayat sehingga 10+109=119 yang juga termasuk kelompok sebelas ayat yang memiliki pola jumlah digit =11 yakni 1+0+1+0+9=11. Kemudian jumlah 119 juga memiliki arti yang luas, sebagai makna 99 lagi.

119_menjadi_99

Telah diterangkan diatas arti 121=99+22, dan  ini juga  cukup signifikan karena satu-satunya Surat Al-quran yang memiliki pola nosurat+ayat=121 adalah surat 69 yang memiliki 52 ayat sehingga 121=69+52

69    Surah Al-Haqqah    الحآقّة    Hari kiamat    memilik 52

Jumlah digit dari surat Al-Haqqoh membentuk 6+9+5+2=22 yang merupakan salah satu dari tujuh surat yang memiliki pola samatujuh_surat_22Sebuah doa 22 yang pernah di panjatkan kepadaNya akan warning inidoa_22Sebelas  Surat yang bermakna digit 11 terbanyak dari surat lainnya, menunjukkan keteraturanNya dan penekanan makna, terlebih 11 surat berdigit 11 berjumlah 121, Arti 121 ini juga merujuk pada Quran surat ke 12 ayat 1, sebagai surat Yusuf (penjelasan diatas) yang ke 1 yang salah satunya menuliskan kode  alam semesta yaitu AlifLamRa dan  AlifLamRa juga berjumlah 5 surat masing-masing surat 10+11+12+14+15=62 sebagai makna surat ke 62 berisi 11 ayat yang membentuk jumlah digit 6+2+1+1=10 merepresentasikan makna 10 jari manusia yang unik, hingga surat 10 yang juga berdigit 11 merupakan surat berjumlah 109 sehingga makna yang dalam bahwa surat surat ke 10 berjumlah 109 menunjukkan makna 10+109=119, dan 4 surat alquran yang memiliki pola nosurat+ayat=119

119 adalah Makna Tidak Kekal


Ada apakah makna dari hal ini ? makna 119 tercatat pada 4 pola  quran yang memiliki ini

119_menjadi_99

Surat Alquran ke 10 berisi 109 ayat membentuk 119=10+109, kemudian surat ke 36 berisi 83 ayat sehingga 119=36+83, surat ke 83 berisi 36 ayat , membentuk 119=83+36, lalu surat ke 89 berisi 30 ayat membentuk 89+30=119, dan semua nomor surat tersebut berjumlah 10+36+83+89=218  hal ini pada ketetapanNya, bahwa manusia tidak-lah kekal sebagai iktibar bagi kita manusia, memori bahwa hidup tidaklah kekal abadi.

[21:8] Dan tidaklah Kami jadikan mereka tubuh-tubuh yang tiada memakan makanan, dan tidak (pula) mereka itu orang-orang yang kekal. (QS 21:8)

Ket: Kami tidak menjadikan rasul-rasul itu memiliki tubuh yang berbeda dengan tubuh manusia pada umumnya, seperti tahan hidup tanpa makanan berhari-hari, misalnya. Dan mereka bukanlah orang-orang yang hidup abadi di dunia.

Nomor surat dari bentuk pola 119 menujukkan keteraturan sebagai iktibar, yaitu 10,36,83,89 kesemuanya membentuk 1+0+3+6+8+3+8+9=38 yang tercatat di Quran sebagai Surat ke 38 (Shod) berisi 88 ayat.

[38:88] Dan sesungguhnya kamu akan mengetahui (kebenaran) berita Al Qur’an setelah beberapa waktu lagi***

Ket:***

Kebenaran berita-berita Al Quran itu ada yang terlaksana di dunia dan ada pula yang terlaksana di akhirat; yang terlaksana di dunia seperti kebenaran janji Allah kepada orang-orang mukmin bahwa mereka akan menang dalam peperangan dengan kaum musyrikin, dan yang terlaksana di akhirat seperti kebenaran janji Allah tentang balasan atau perhitungan yang akan dilakukan terhadap manusia.

Syaikh As Sa’diy berkata, “Surat yang agung ini mengandung peringatan yang bijaksana, berita yang besar, penegakkan hujjah dan dalil bagi orang-orang yang mendustakan Al Qur’an dan menentangnya, serta mendustakan orang yang membawanya, sekaligus pemberitahuan tentang hamba-hamba Allah yang mukhlas, balasan bagi orang-orang yang bertakwa dan orang-orang yang durhaka. Oleh karena itu Allah bersumpah di awalnya, bahwa ia mengandung peringatan dan di akhirnya Allah menyifatinya bahwa ia peringatan bagi alam semesta. Demikian pula Allah Subhaanahu wa Ta’aala memperbanyak peringatan di antara awal dan akhir surat, seperti firman-Nya, “Wadzkur ‘abdnaa”, “Wadz kur ibaadanaa”, “Rahmatan min indinaa wa dzikraa”, dan “Haadzaa dzikr.” Ya Allah, ajarilah kami darinya sesuatu yang tidak kami ketahui, ingatkanlah kami sesuatu yang kami lupa, baik lupa dalam arti lalai maupun meninggalkannya.

Huruf Shod adalah huruf yang ke 14, angka ini merujuk pada Surat ke 14 (Ibrahiim) berisi 52 ayat hingga 66=14+52 yang pada banyak pelajaran sebagai bapak Tauhid. Inilah muncul pada tahun 2010 dan tahun 2014
Contoh angka 14 yang lain adalah ketika Al-Quran di bakar di tgl 11, tepatnya 11-9-2010 yang membentuk 1+1+9+2+0+1+0=14, maka terdapat balasanNya

Ajakan Pemurnian Ajaran Tauhid


Didalam milis tersebut terdapatlah suatu ajakan untuk memurnikan ajaran Islam yang disebut sebagai bagian dari kepedulian ketauhidan. Setting latar belakang ajakan adalah gempa jogja  adalah sebuah berita & pengagungan berlebihan terhadap sosok juru kunci merapi saat itu karena beribahdah kepadaNya dengan memakai ‘perantara’ dan membakar kemenyan

hingga terjadi gempa Jogja tgl 27-mei-2006, dan Gempa ini. telah diperingatkan sebelum terjadinya.

Tahun 2006 berlalu, 2007, 2008, 2009 dst …peristiwa pembawa peringatan gempa jogja tetap di kenang dan salah satunya lewat doa 22 yang benar terjadi ketika letusan merapi membawa pesan 22 dari tgl+bln+thn+jam+menit membentuk 22 yang di warningkan hingga mbah marijan selaku tokoh nasional yang di sentralkan ikut menjadi korban, sebagai bagian dari peringatanNya

Bapak Tauhid yakni N. Ibrahim di abadikan oleh Allah swt di surat ke 14 yang memiliki ayat 52, sehingga sebagai satu-satunya surat yang memiliki pola surat+ayat=66, tiada lain tokoh nasional yang terkenal tahun 2006-2010 ikut menjadi korban, adalah jika A=1, B=2 MARIJAN=66.

Sekali lagi ingat surat 14 ini adalah salah satu surat alquran dari 5 surat berawal AlifLamRa yang kesemua surat berjumlah 62 (ingat Jika A=1B=2 … MERAPI=62) …. AlifLamRa, Jika Alif=1, Ba=2 maka AlifLamRa=34, sebegai catatan surat 34 (Saba’) berisi 54 ayat yang membentuk simbol 88=34+54, pegingat surat ke 88. AL GHAASYIYAH (PERISTIWA YANG DAHSYAT), ingatlah marijan dan waktu meletus membentuk 66+22=88, qurran surat ke 88 memiliki 26 ayat sebagai lambang 88+26=114 adalah jumlah keseluruhan surat al-quran,.

Sebuah kejaiaban dari kejadian ini bahwa MARIJAN=66 letusan merapi yang membuat beliau tewas …. tgl+bln_thn adalah 26-10-2010 membentuk 2+6+1+0+2+0+1+0=12… Ajaib bahwa Quran surat ke 66 berisi 12 ayat

Tersebutlah tgl 22-05-2006 atau 5 sebelum gempa yogya, maka para penggiat milis the_untold_stories melakukan penyebaran brosur tentang gempa yogya, hal ini tercatat & terbukti sebagai saksi yang tidak terbantahkan karena tgl catatan milist tsb tidak bisa diubah (baca Lawan mbah Marijan, Mon May 22, 2006 5:41 am) Berikut cuplikan isi press release ke media terkenal: JPbukti_lawan_mbah_marijanpress_MPT_bag_1press_MPT_bag_2
Bagi yang ingin mengetahui bagaimana penyebaran brosur di yogyakarta, seperti yang telah dituliskan diatas, silahkan kunjungi halaman ini (Inilah Kisah Nyata Pembawa Peringatan Sebelum Gempa Yogya 27-mei-2006) Sebuah doa yang berisi harapan agar semua dapat terhindar dari letusan merapi, namun merapi membawa korban sedikit, cek tgl postingnya
doa_merapi_tgl
doa_merapi2

Apakah Doa Merapi Terjawab ? Ataukah Ritual2x Mbah Marijan Dijawab Oleh Allah Swt ?


Kenyataannya adalah merapi tidak meletus besar, justru terjadi gempa yogyakarta 27-mei-2006, dimana gempa ini oleh yang berdoa telah diperingatkan akan adanya gempa bumi sehari sebelum gempa bumi itu terjadi.


halo_matahari_padang_tandaNya_halo_matahari_padang_tandaNya_2Sebuah keputusan dariNya tentang kejadian demi kejadian, diawali dengan adanya Halo matahari tgl 21-Oktober-2010 yang terjadi dimana-mana (baca Halo Matahari di Padang, Apakah Pertanda Gempa Besar ?) kemudian setelah itu gempa disertai tsunami terjadi tgl 25-oktober-2010, dan akhirnya merapi meletus untuk kesekian kalinya yang menjadikan korban,mbah marijan


Manifestasi pelajaran tentang inspirasi n.Ibrahiim yang terjadi pada jaman modern, kini menjadi sebuah bahasa universal, ketika malapetaka, ketidak-amanan terjadi, maka sesungguhnya, disitulah bibit atau tunas bahkan sosok keadaan persekutuan Allah dengan yang lainnya dapat dicermati.Telah banyak bukti tentang malapetaka yang diakibatkan sikap manusia yang berlebihan ataupun sifat mempersekutukanNya.

“Telah tampak kerusakan di darat dan di laut disebabkan karena perbuatan tangan manusia; Allah menghendaki agar mereka merasakan sebagian dari (akibat) perbuatan mereka, agar mereka kembali (kejalan yang benar). Katakanlah (Muhammad), “Bepergianlah di bumi lalu lihatlah bagaimana kesudahan orang-orang dahulu. Kebanyakan dari mereka adalah orang-orang yang mempersekutukan (Allah).” (Q.S. Ar Rum (30) : 41-42)

Ketika timbul malapetaka, bencana, kerusakan, kecelakaan, maka perlu dicermati dan diteliti apakah disitu terdapat unsur unsur yang universal yaitu persekutuan Allah dengan lainnya, sehingga ketika dibalik, ketika terdapat keadaan masyarakat yang banyak mempersekutukanNya, maka tinggal menunggu saat tertentu sehingga malapetaka tersebut datang.

Noted: Ada pula mbah marijan disebut dengan mbah maridjan dengan j ditambahkan dj, kesemuanya sama saja sebagai bagian dari peringatanNya

sebelas_akibat_sirikJika A=1, B=2 … MBAHMARIDJAN=94, sebagai bagian dari 9+4=13 yang telah di terangkan sebelumnya

dan Ajaib … muncul lagi tahun 2009, sebagai memori yang mengingatkan

yang_diatas_jatuh_2009_ok

Tahun 2010


Rekor gempa terhebat muncul di tahun 2010, sebagai gempa Haiti, jika A=1, B=2 … HAITI=47 (4+7=11), sama persis dengan doa 22 sebelumnya, hingga terjadinya memuat 22, sebagai referensi dibawah ini

cover_22_surat_muhammad

Gempa Dahsyat Haiti, record #1 Dunia

gempa_terhebat_haiti

gempa_haiti_12_jan_2010_pkl_16_53

Kejadian ini semua tercatat dalam vidio dibawah ini

gempa_tasikmalaya_2_9_2009_gempa_haiti_gempa_turki_tsunami_mentawai

Terus terjadi Gempa demi Gempa, Peristiwa demi peristiwa 2010 yang membawa numerikal kembar yang mengingatkan, hingga 47 (4+7=11) kembali muncul sebagai rangkuman di bawah ini

bencana_2010

Hingga terus menerus deretan kembar agar mudah di-ingat terjadi, satu persatu ditampakkanNya ….

longsor_ciwidey_23_feb_2010_bentuk_simbol_88

pesawat_air_india_jatuh_22_mei_2010_dan_duka_di_tanah_air

letusan_merapi_26_10_2010_sebelum_terjadinya

awan_panas_merapi_14_6_2006_dan_26_10_2010

Hingga Akhirnya Gunung Merapi Meletus Dahsyat membawa numerikal 22,

dan deretan kembar yang mudah di ingat sebagai memori letusan thn 2006

merapi_22

Rangkuman Kejadian Dahsyat 2010 Membentuk Kembar yang Mudah di-ingat

8_kejadian_dahsyat_dunia_membentuk_99

Kemudian… Jika A=1. B=2 … Merapi=62, maka pesawat demi pesawat Jatuh

pesawat_pesawat_jatuh

Hingga Membentuk sesuatu yang mudah di-ingat

161_allah_n-muhammad

Memori Jika A=1, B=2 … SituGintung=161 yang pernah jebol menciptakan miniatur Tsunami di tengah kota ….. sebagai memori 99+62=161

Puncak dari Tahun 2010 adalah Merapi Meletus Dahsyat yang Membawa Numerikal 22

merapi_22

PeringatanNya ke 1: Empat KA Saling Bertabrakan 2-oktober-2010


Tgl 2-10-2010, Empat KA secara sekaligus bertabrakan . Sabtu, 02 Oktober 2010 , 11:37:00, Dua Tabrakan Kereta Api di Petarukan dan Solo Argo Bromo Sruduk Senja Utama, 34 Tewas !

 JAKARTA – Tragis. Dua tabrakan kereta api terjadi dalam waktu yang hampir bersamaan, Sabtu (2/10) dinihari tadi. Pertama terjadi di Petarukan Pemalang, dan kedua terjadi di stasiun Purwosari Solo. Kedua peristiwa naas itu memakan korban jiwa. Di Petarukan Pemalang, diperkirakan 34 orang tewas, dan puluhan orang lainnya luka parah. Sementara di Solo, 1 orang tewas dan empat orang luka.Di Petarukan,  KA Eksekutif  Argo Bromo Anggrek jurusan Jakarta Surabaya menyeruduk KA Senja Utama jurusan Semarang Jawa Tengah. Lokasi kecelakaan terjadi sekitar 500 meter sebelum stasiun Petarukan, Pemalang Jawa Tengah, Sabtu dinihari tadi. Akibat benturan itu, gerbong KA Argo Bromo ringsek, nyaris tak berbentuk lagi.Hingga berita ini diturunkan, evakuasi korban masih berlangsung. Proses evakuasi terhambat karena minimnya peralatan. Sejumlah penumpang Senja Utama hingga berita ini diturunkan masih dalam posisi terjepit. Petugas masih berupaya mengeluarkan mereka, dengan sejumlah peralatan seperti juga mesin las.

KA_Bima_VS_Gaya_Baru(Sumber TVOne)

Menurut Direktur Rumah Sakit Dr. Azhari, Humar Sono, saat ini terdapat 34 korban yang tewas. “Termasuk, korban yang baru ditemukan potongan kepalanya, dan potongan tangan,” kata Humar Sono. Dari jumlah itu, baru 12 korban yang baru diidentifikasi. “Sampai sekarang tim forensik sedang bekerja, jadi tunggu sampai tim bekerja sampai selesai. Kami berusaha, hari ini akan selesai,” kata Humar Sono.

pihak PT KAI mengaku belum mengetahui secatra pasti penyebab kecelakaan. Meski Menteri Perhubungan Fredy Numberi sudah menyatakan ada kemungkinan tabrakan ini diakibatkan oleh kelalaian masinis. Namun, Kahumas PT KAI Sugeng Prijono memangku belum berani memastikan kecelakaan ini murni sebagai akibat kelalaian masinis.

“Memang, di jalur stasiun Panarukan ini ada jalur kembar, antara jalur tunggal dan jalur ganda. Menurut informasi sementara, KA Argo Bromo Anggrek memang belum diberikan izin masuk, namun tetap nekad masuk. Tetapi, detilnya kami masih terus bekerja keras untuk menyelediki,” kata Prijono kepada wartawan di Jakarta, Sabtu (2/10).

KA_Argo_Angrek_VS_KA_Senja_Utama(KA ArgoBromo VS Senja Utama sumber gambar republika.co.id)

Diperkirakan, KA Argobromo melaju dengan kecepatan tinggi, masuk ke Jalur 1 yang sudah ada KA Senja Utama jurusan Jakarta – Semarang. Akibatnya, Argobromo menabrak senja utama dari belakang dengan keras. Dahsyatnya benturan mengakibatkan tiga gerbong belakang senja utama ringsek, hingga atapnya mengelupas ka atas. Demikian pula lokomotif Argo Bromo ringsek nyaris tak berbentuk lagi,  Saksi mata menyebutkan, kejadian ini seperti orang mau harakiri, bunuh diri karena argobromo melaju dengan kencang, dan langsung menabrak Senja Utama.

Mengenai kecepatan laju kereta api, Prijono menjelaskan bahwa di jalur menjelang stasiun ini kereta boleh melaju dengan kecepatan rata-rata 40 km/jam. “Menurut aturan, di jalur itu KA memang bisa melaju maksimal dengan kecepatan 40 km/jam. Tetapi, kami belum melihat lokasi peristiwa, jadi kami belum bisa memastikan,” kata Prijono menambahkan.

Pada saat yang hampir bersamaan, di stasiun Purwosari Solo juga terjadi peristiwa serupa. KA Gaya Baru Malam jurusan Surabaya ditabrak KA Malam Bima yang juga sedang menuju ke Surabaya. “Kejadiannya juga mirip dengan peristiwa naas di Patarukan,” kata Prijono. Peristiwa di Solo, dipastikan merupakan kelalaian petugas pemindah pelintasan kereta api. Akibatnya, 1 orang tewas, dan empat orang luka-luka. (dd/aj/jpnn)

 PeringatanNya ke 2: Banjir Wasior 4-oktober-2010


Dua hari setelah Empat KA saling bertabrakan, maka tepat tgl 4 oktober 2010, Terjadi Banjir Bandang Wasior

rentetan_kegelapan_banjir_wasior_4_oktober_2010

 PeringatanNya ke 3: Gempa & Tsunami Mentawai 25-oktober-2010


Sebelum terjadinya Gempa & Tsunami Mentawai, munculnya Halo Matahari di mana-mana khususnya di kota padang sebagai penarik perhatian akan bencana besar yang terjadi dalam waktu dekat (baca Halo Matahari di Padang, Apakah Pertanda Gempa Besar ?). Setelah banjir bandang Wasior, maka 21 hari berikutnya terjadilah gempa dan tsunami mentawai tepat tgl 25 oktober 2010. Sebuah peringatan akan datangnya gempa telah dituliskan seperti dibawah ini.

awas_merapi_gempa_tsunami_mentawai_awas_merapi_gempa_tsunami_mentawai_2Sebuah urutan demi urutan yang telah dituliskan, dan terbukti benar akan gempa besar ini dalam 25-10-2010 (yang berupa 2+5+1+0+2+0+1+0=11, siklus sebelas), seperti yang dituliskan diawal.

tiang_masjid_geser_sendiri_22_september_2010

 PeringatanNya ke 4: Merapi Meletus Dahsyat 26-oktober-2010


Setelah itu, titik utama dari bencana demi bencana adalah meletusnya Gunung Merapi Sedahsyat-dahsyatnya hingga tokoh yang dikagumi para pejabat dan negara ikut menjadi korban. Dua puluh (22) hari setelah 4 -oktober 2010 terjadilah tgl 26 oktober 2010, Merapi Meletus awan_panas_merapi_14_6_2006_mbah_marijan_selamatSebuah awan panas merapi tgl 14/6/2006 menyapu bungker kaliadem, dan rumah mbah marijan selamat, ingat tgl 14-juni-2006merapi_meletus_14_juni_2006_dan_tanda_kiamat_55Tahun 2010 sebagai perbandingan  dengan gambar dibawah ini 26-oktober-2010, tercatat 1626 hari selang waktu terjadinya antara dua awan panas tsb, dimana rumah mbah marijan tersapu awan panas yang secara tiba-tiba awan tersebut berbelok, tidak seperti tahun 2006.

ANEH .... AWAN PANAS MERAPI 26-OKTOBER-2010 SENGAJA MENGINCAR MBAH MARIJANMengapa awan panas tahun 2010 tersebut berbelok ? hingga menewaskan mbah marijan ? apakah mbah marijan tiada diberi peringatan sebelumnya ?

merapi_meletus_26_oktober_2010_sebagai_tanda_KekuasaanNyaSebuah akibat dari sesuatu sebab yang dapat diambil hikmah dan pelajaran sebagai bagian tanda-tanda kekuasaanNya

gunung_merapi_meletus_dahsyat_26_10_2010

Titik Utama ini sebenarnya telah diperingatkan akan terjadinya bahwa manusia sudah kelewatan sikap dan perbuatannya, hingga suatu masa

rentetan_kegelapan_banjir_wasior_4_oktober_2010