~Misteri Hujan yang Tidak Biasanya di kota Suci Makkah~

Tepat Tgl 11-1-2008, Kota Suci Mekkah kebanjiran, sebagai bagian dari siklus curah hujan yang terjadi disana, sebagai sebuah peringatanNya lewat Makkah kebanjiran yang baru pertama terjadi.

banjir_mekkah_2_2_2008Di tanggal kembar yang mudah di -ingat jamaah Haji Indonesia di sambut dengan hujan deras dan lebat sehingga banjir, Genangan Semata Kaki di Masjidilharam
MADINAH – Hari terakhir keberadaan jamaah haji Indonesia di Makkah kemarin (11/1) diwarnai hujan deras. Ini hujan pertama sejak jamaah haji tiba di Arab Saudi. Hujan cukup deras sehingga genangan terjadi di beberapa daerah.

Terjadi tgl 11-1-2008 membentuk 1+1+1+2+0+0+8=13, Quran surat ke 13 berisi 43 ayat yang memiliki jumlah 1+3+4+3=56 sebagai 5+6=11 atau jumlah digit dari surat 13 yang memiliki 43 ayat memiliki 1+3+4+3=11, sebagai salah satu dari SEBELAS surat yang memiliki pola yang sama

Bagian dari Banjir Makkah


Tiada lain Makkah membentuk 45 dan terjadi tgl 11-1-2008 membentuk 1+1+1+2+0+0+8=13 Jika A=1, B=2 … MAKKAH=45, sehingga kesemuanya 58=45+13. Apakah arti 58 ini yang merupakan sebuah surat dalam quran yang memiliki ayat 22 (sebagai simbol 22 )

cover_soeharto_meninggal_22Genangan Semata Kaki di Masjidilharam
MADINAH – Hari terakhir keberadaan jamaah haji Indonesia di Makkah kemarin (11/1) diwarnai hujan deras. Ini hujan pertama sejak jamaah haji tiba di Arab Saudi. Hujan cukup deras sehingga genangan terjadi di beberapa daerah. maka sebelum mantan presiden Soeharto meninggal, numerikal 22 ini juga muncul ketika di kunjungi sahabat beliau yaitu mahathir muhammad dari malaysia yang telah berkuasa selama 22 tahun dan bersama pak Harto menjadi tetangga yang baik antara Indonesia dan Malaysia (sumber gambar sctv), Mahathir diterima tiga anak Soeharto, di antaranya Siti Hariyanti Rukmana. Mahathir tidak memberikan keterangan pers apa pun. Kedatangan pemimpin Malaysia yang berkuasa selama 22 tahun itu play_vidio_youtubetidak mendapatkan pengawalan khusus. Ia hanya dikawal polisi. Mahathir langsung bertemu Soeharto. Bahkan, Mahathir sempat membisikkan doa di telinga Soeharto. Sebuah perjumpaan dua sahabat yang membikin beliau (soeharto menangis), tgl 14-1-2008 yang membentuk 1+4+1+2+0+0+8=13, Jika A=1, B=2 …Mahathir=78 kesemuanya adalah 94=13+78 merujuk pada kota kelahiran beliau. Sebuah keteraturan terjadi saat beliau meningggal dunia juga membentuk hal yang sama. ada apakah dengan 121 ini ? … tiada lain 121=99+22 sebagai 99 dan 22 merujuk pada memori 99 dan 22 yang terbentuk untuk mengingatkan play_vidio_youtubemanusia yang masih hidup sebagai kenangan agar berpegang teguh pada agama, maka Tuhan (simbol 99: asmaul husna) akan membantu, sedangkan 22 adalah memori ajaran N. Muhammad

Sebelum Seoharto Meninggal, bangsa indonesia di hadapkan pada memori 22 ini yang terus menerus muncul, untuk memberi pesan kepada yang masih hidup akan sesuatu yang besar, yang di atas jatuh membentuk 22, aagm_22Hingga deretan 99 selalu muncul pada peristiwa besar di Indonesia di tgl kembar, mulai lumpur Lapindo 22-11-2006, Kemudian Jakarta Adam Air Jatuh di tgl kembar 1-1-2007 juga membentuk 99, Hingga Banjir Dahsyat Jakarta di tgl kembar 2-2-2007 juga membentuk 99, Hingga Kesemuanya Membuat Bangsa Bertobat akan deretan yang runtun ini

Sebagai bentuk keteraturanNya dan peringatan bagi yang masih hidup, maka 99 dan 22 ini muncul pada play_vidio_youtubewafatnya mantan presiden SoehartoDan sekali lagi ingat …. Saat di kunjungi orang lain selain mahathir, maka soeharto tidak mengeluarkan air mata, namun ketika bertemu dengan mahathir yang berkuasa selama 22 tahun, maka dia, soeharto menitik-kan air mata, bagai bertemu seorang ‘malaikat’ atau perjumpaan qurani, mengapa 22 ini ?

KetaraturanNya yang terjadi bahwa Quran surat 22 berisi 78 ayat, dan sebagai catatan jika A=1, B=2 … Mahathir=78, pak Harto menangis ketika di kunjungi sahabatnya tersebut sebagai memori bahwa pak Harto diberi nama depan dengan Muhammad, Setiba di Jedah pada 17 Juni 1991, Gubernur Mekah, Pangeran Majid bin Abdul Azis, yang mewakili Raja Fahd, play_vidio_youtubemenyambut Soeharto dan rombongan. Kerajaan Arab Saudi menyediakan penginapan di Royal Guest House untuk Soeharto dan rombongan selama melakukan rangkaian ibadah haji. Juga perkemahan khusus di Arafah.

Kegiatan Soeharto diawali dengan perjalanan ke Madinah untuk berziarah ke makam Nabi Muhammad, Abu Bakar dan Umar bin Khattab. Setelah itu, dia menjalankan rangkaian haji pada umumnya. Dia mendapat pengawalan dari tentara Kerajaan Arab Saudi, sebagai fasilitas yang disediakan kerajaan bagi kepala negaraplay_vidio_youtube selama menunaikan ibadah haji.

Pada 22 Juni 1991, Soeharto mendapat surat dari Raja Fahd. Raja Fahd dalam suratnya memberikan pilihan nama yakni Mohammad atau Ahmad bagi Soeharto dan Siti Fatimah atau Siti Maryam bagi isterinya. Sepulang dari Tanah Suci pada 26 Juni 1991, Soeharto lebih suka menggunakan nama Haji Mohammad Soeharto, sementara istrinya Hajah Siti Fatimah Hartinah Soeharto. Sebagai keteratuannya, bahwa beliau meninggal membentuk 121 yang terdiri dari 99 (asmaul husna) dan 22 adalah memori surat muhammad surat ke 47 berisi 38 ayat hingga 4+7+3+8=22, Sekali lagi surat 22 berisi 78 ayat sebagai memori kisah Nabi Muhammad (nama yang di sandang) play_vidio_youtubeoleh Soeharto

  • [22:78] Dan berjihadlah kamu pada jalan Allah dengan jihad yang sebenar-benarnya. Dia telah memilih kamu dan Dia sekali-kali tidak menjadikan untuk kamu dalam agama suatu kesempitan. (Ikutilah) agama orang tuamu Ibrahim. Dia (Allah) telah menamai kamu sekalian orang-orang muslim dari dahulu, dan (begitu pula) dalam (Al Qur’an) ini, supaya Rasul itu menjadi saksi atas dirimu dan supaya kamu semua menjadi saksi atas segenap manusia, maka dirikanlah sembahyang, tunaikanlah zakat dan berpeganglah kamu pada tali Allah. Dia adalah Pelindungmu, maka Dialah sebaik-baik Pelindung dan sebaik-baik Penolong.

Makkah Kebanjiran

jakarta_banjir_besar_2008_mekkah_banjir_istri_ketua_mpr_wafatGenangan Semata Kaki di Masjidilharam MADINAH – Hari terakhir keberadaan jamaah haji Indonesia di Makkah kemarin (11/1) diwarnai hujan deras. Ini hujan pertama sejak jamaah haji tiba di Arab Saudi. Hujan cukup deras sehingga genangan terjadi di beberapa daerah.

Namun, genangan air tak menghalangi keberangkatan jamaah ke Madinah untuk menjalankan arbain atau ke Jeddah untuk pulang ke tanah air. Wartawan Jawa Pos Soeparli Djoematmadji melaporkan bahwa sampai subuh tadi (pukul 06.00 waktu setempat kemarin, Red), beberapa daerah memang masih tergenang. Tapi, genangan cepat habis. Kebetulan, saat itu memang tidak ada jadwal pemberangkatan jamaah, baik ke Jeddah maupun Madinah. Jadi, jadwal pemberangkatan jamaah tidak terganggu. “Sekarang (pukul 06.00 waktu setempat kemarin) seluruh jamaah sudah meninggalkan Makkah,” kata AKBP Agus Purwoto, pelaksana pengamanan Daker Makkah.

Menurut Agus, hujan deras di Makkah dini hari kemarin menimbulkan genangan di beberapa tempat. Di Misfalah dan Bakhutmah, misalnya, genangan cukup tinggi sehingga jalan tidak bisa dilewati. Banjir lebih tinggi terjadi di Ummul Qura. Air semata kaki juga sempat menggenangi halaman Masjidilharam. Namun, petugas langsung mengalirkan air ke saluran air yang memang cukup besar di sana. Di dalam masjid, jamaah yang sedang tawaf tak menghentikan aktivitas. “Saat hujan mengguyur, saya langsung ke Masjidilharam. Saya lihat jamaah yang saat itu tawaf tak menghentikan aktivitas. Bahkan, mereka langsung berlarian menuju Hijir Ismail. Mereka berebut mengambil tempat di bawah Pancuran Mas di atas Kakbah dan mandi dengan air yang mengalir deras dari pancuran itu,” kata Alisin N. Tatroman, kepala Sektor Khusus yang berlokasi dekat Masjidilharam. Meski begitu, tempat sai di lantai dua ditutup karena percikan air hujan yang cukup deras. Sementara itu, seluruh jamaah haji Indonesia, baik jamaah gelombang satu maupun gelombang dua, telah meninggalkan Makkah kemarin. Jamaah gelombang satu tuntas dipulangkan ke tanah air, sedangkan seluruh jamaah gelombang dua sudah diberangkatkan ke Madinah untuk menjalankan arbain. (soe/ruk)


Sekali lagi, , 27/01/2008 13:20 WIB Pak Harto Wafat Pukul 13.10 WIB, Iqbal Fadil – detikcom, Di kota suci mekkah Misteri ‘Air Mata’ Tuhan di kota Suci Makkah jamaah haji terakhir di sambut dengan banjir yang tidak biasanya hingga muncul numerikal 22, tiada lain Makkah membentuk 45 dan terjadi tgl 11-1-2008 membentuk 1+1+1+2+0+0+8=13 Quran surat ke 13 berisi 43 ayat yang memiliki jumlah 1+3+4+3=56 sebagai 5+6=11 atau jumlah digit dari surat 13 yang memiliki 43 ayat memiliki 1+3+4+3=11, sebagai salah satu dari SEBELAS surat yang memiliki pola yang sama

 

Ada apa dengan SEBELAS ? Klik Penjelasan berikutnya

Halaman 1

Berikutnya Halaman Ke 2: …

sebelumnya

Apa yang Terjadi Setelah itu Semua ?

berikutnya
Iklan