Misteri Ramalan Gempa

[Penting]

Sebelum melihat,  membaca atau menonton vidio yang ada di situs  ini, perlu memahami bahwa situs ini bukanlah situs Ramalan, gotak gatik matuk atau Paranormal,detil penjelasan sbb  Beda Paranormal VS Hamba Allah


Sebuah isu di hembuskan oleh ahli gempa brasil membuat panik masyarakat

ramalan_gempaKamis, 22 November 2007 09:05 WIB, Warga berkemas karena panik isu tsunami.
Metrotvnews.com, Bengkulu: Gubernur Bengkulu, Agusrin Najamudin meminta warga tidak panik, namun waspada sehubungan dengan ramalan gempa disertai Tsunami akan terjadi di Sumatra, akhir tahun ini. Agusrin sendiri mengaku tak percaya dengan prediksi tersebut. Demikian disampaikan Agusrin di Kota Bengkulu, Rabu (21/11).

Ramalan gempa berkekuatan 8 skala richter dilontarkan seorang ilmuwan asal Brasil, Jucelino Nobrega. Dalam suratnya disebutkan gempa di Sumatra akan terjadi pada 23 Desember 2007. Akibat beredarnya ramalan ini, banyak warga di pesisir barat Bengkulu mengemasi barang dan siap mengungsi.(BEY)

BMG Pastikan Tak Ada Gempa Bengkulu,    Selasa, 20 November 2007
JAKARTA (Suara Karya): Badan Meteorologi dan Geofisika (BMG) memastikan tidak akan terjadi gempa bumi di Bengkulu pada 23 Desember 2007 seperti isu yang beredar selama ini.
“Masyarakat Bengkulu tidak perlu cemas, panik atau resah. Sebaliknya harus tenang, waspada, dan melaksanakan kegiatan sehari-hari seperti biasa,” kata Deputi Bidang Sistem Data dan Informasi BMG, Prih Harjadi dalam jumpa pers, di Gedung Departemen Dalam Negeri Jakarta, Selasa (20/11). Sebelumnya, beredar isu bahwa Bengkulu diprediksikan akan diguncang gempa 8,5 pada skala Richter pada 23 Desember 2007. Isu tersebut disampaikan oleh salah seorang ahli gempa di Brazil, Prof Dr Jucelino Mogrega da Nuz. Prediksi Jucelino itu berasal dari mimpi yang kemudian dia sampaikan secara tertulis kepada Kedubes RI di Brazil, 20 Agustus 2007 lalu. Kedubes RI lalu menyampaikan surat itu kepada Menlu RI untuk ditindaklanjuti.

Ramalan tgl 23-Desember-2007 terjadi Gempa Dahsyat ternyata salah dan mbleset, pada kenyantaan gempa terjadi tgl 12/9/2007 yang membentuk rangkaian dan keteraturan

dan berselang 2 tahun gempa dahsyat terjadi sebagai rangkaian

Simbol yang unik Kesemua adalah Kisah Nyata yang Benar Terjadi dan di  vidiokan di bawah ini