~Inilah Ramalan Gempa yang Dahsyat~

Sebuah isu di hembuskan oleh ahli gempa brasil membuat panik masyarakat, ramalan_gempaKamis, 22 November 2007 09:05 WIB, Warga berkemas karena panik isu tsunami.
Metrotvnews.com, Bengkulu: Gubernur Bengkulu, Agusrin Najamudin meminta warga tidak panik, namun waspada sehubungan dengan ramalan gempa disertai Tsunami akan terjadi di Sumatra, akhir tahun ini. Agusrin sendiri mengaku tak percaya dengan prediksi tersebut. Demikian disampaikan Agusrin di Kota Bengkulu, Rabu (21/11).

Ramalan gempa berkekuatan 8 skala richter dilontarkan seorang play_vidio_youtubeilmuwan asal Brasil, Jucelino Nobrega. Dalam suratnya disebutkan gempa di Sumatra akan terjadi pada 23 Desember 2007. Akibat beredarnya ramalan ini, banyak warga di pesisir barat Bengkulu mengemasi barang dan siap mengungsi.(BEY)

  • BMG Pastikan Tak Ada Gempa Bengkulu, Selasa, 20 November 2007
    JAKARTA (Suara Karya): Badan Meteorologi dan Geofisika (BMG) memastikan tidak akan terjadi gempa bumi di Bengkulu pada 23 Desember 2007 seperti isu yang beredar selama ini. “Masyarakat Bengkulu tidak perlu cemas, panik atau resah. Sebaliknya harus tenang, waspada, dan melaksanakan kegiatan sehari-hari seperti biasa,” kata Deputi Bidang Sistem Data dan Informasi BMG, Prih Harjadi dalam jumpa pers, di Gedung Departemen Dalam Negeri Jakarta, Selasa (20/11). Sebelumnya, beredarplay_vidio_youtube isu bahwa Bengkulu diprediksikan akan diguncang gempa 8,5 pada skala Richter pada 23 Desember 2007. Isu tersebut disampaikan oleh salah seorang ahli gempa di Brazil, Prof Dr Jucelino Mogrega da Nuz. Prediksi Jucelino itu berasal dari mimpi yang kemudian dia sampaikan secara tertulis kepada Kedubes RI di Brazil, 20 Agustus 2007 lalu. Kedubes RI lalu menyampaikan surat itu kepada Menlu RI untuk ditindaklanjuti.

Ramalan tgl 23-Desember-2007 terjadi Gempa Dahsyat ternyata salah dan mbleset, pada kenyantaan gempa terjadi tgl 12/9/2007 yang membentuk rangkaian dan keteraturan, dan berselang 2 tahun gempa dahsyat terjadi sebagai rangkaian, justru yang terdekat dengan waktu itu adalah gempa besar terjadi di China sebagai gempa terdahyat #3 Dunia pada 12-5-2008 (baca ~Inilah Miniatur ‘Kiamat’ Gempa Dahayat Cina #3 Dunia~), seperti dibawah ini:

Gempa China Telah di Peringatkan Sebelum Terjadinya


siklus_sebelas2Gempa adalah sesuatu keadaan yang biasa terjadi di bumi ini untuk menuju ke arah atau bentuk stabil. Doa dan siklus sebelas telah dituliskan

Hingga sebuah tulisan peringatan akan Gempa Dahsyat ini di gaungkan lewat (Hari Penentuan : 11 Mei 2008) dimana doa-doa dipanjatkan kepadaNya : …maka kami berdoa kepada Allah agar memberikan pertandaNya lewat peristiwa yang mengingatkan pada tgl 11-mei-2008 atau dekat dengan tgl itu sehingga menjadi iktibar bagi masyarakat lain….

Sejak jaman dahulu gempa itu ada, di quran di jelaskan bahwa selain karena faktor bumi yang bergerak, maka gempa ini pula di jadikan sebagai iktibar kisah-kisah jaman terdahulu terhadap manusia yang ingkar terhadap tanda-tanda kebesaran Allah

Kisah n. Shaleh : Kemudian mereka sembelih unta betina itu, dan mereka berlaku angkuh terhadap perintah Tuhan. Dan mereka berkata: “Hai Shaleh, datangkanlah apa yang kamu ancamkan itu kepada kami, jika kamu termasuk orang-orang yang diutus, Karena itu mereka ditimpa gempa, maka jadilah mereka mayat-mayat yang bergelimpangan di tempat tinggal mereka. (al-a’raaf:77-78)

Kisah n. Syu’aib : Pemuka-pemuka kaum Syu’aib yang kafir berkata : “Sesungguhnya jika kamu mengikuti Syu’aib, tentu kamu jika berbuat demikian orang-orang yang merugi”.Kemudian mereka ditimpa gempa, maka jadilah mereka mayat-mayat yang bergelimpangan di dalam rumah-rumah mereka,orang-orang yang mendustakan Syu’aib seolah-olah mereka belum pernah berdiam di kota itu; orang-orang yang mendustakan Syu’aib mereka itulah orang-orang yang merugi.(al-a’raaf:90-91)

Kisah N. Musa: Dan Musa memilih tujuh puluh orang dari kaumnya untuk pada waktu yang telah Kami tentukan. Maka ketika mereka digoncang gempa bumi, Musa berkata: “Ya Tuhanku, kalau Engkau kehendaki, tentulah Engkau membinasakan mereka dan aku sebelum ini. Apakah Engkau membinasakan kami karena perbuatan orang-orang yang kurang akal di antara kami? Itu hanyalah cobaan dari Engkau, Engkau sesatkan dengan cobaan itu siapa yang Engkau kehendaki dan Engkau beri petunjuk kepada siapa yang Engkau kehendaki . Engkaulah Yang memimpin kami, maka ampunilah kami dan berilah kami rahmat dan Engkaulah Pemberi ampun yang sebaik-baiknya”. (al-a’raaf:155)

cover_vihara_siantar_99Kisah-kisah terdahulu merupakan kisah yang wajar terjadi, namun pada saat ini dimana semua sudah dapat di ketahui penyebabnya sehingga peristiwa alam atau fenomena alam tidak dapat di ambil hikmah sebagai kasus atau iktibar tentang ketuhanan …. benarkah ?

Mari kita baca gempa di Cina ini yang terjadi sehari setelah hari penentuan (baca Vihara Terbakar, ITC Jatuh Lagi : Jawaban Hari Penentuan)ekali lagi perhatikan tgl 11-05-2008 sehari sebelum gempa di Cina yakni Vihara terbakar dimana para korban kebanyakan adalah etnis tionghoa (Cina)


Tepat 12-5-2008 atau sehari dari tgl 11-5-2008 yang telah dituliskan sebagai HARI PENENTUAN, sebagai Makna SEBELAS sebagai x18_99siklus SEBELAS, Kembar sebagai “Waspada kembar”, Doa 22 dan Siklus Sebelas adalah trade mark dari situs ini untuk memberikan makna pada peristiwa agar manusia senantiasa mendekatkan diri padaNya, yang membentuk 12-5-2008 sebagai 1+2+5+2+0+0+8=18 syang diterangkan dibawah, sama dengan hilangnya MH 370 tgl 8-3-2014 yang juga memuat 8+3+2+0+1+4=18 yang akan diterangkan lebih detil dibawah, bahwa kitab suci al-quran surat ke 18 Surah Al-Kahf الكهف Penghuni-penghuni gua berisi 110 ayat yang merupakan salah satu dari SEBELAS surat yang berpola 1+8+1+1+0=11 (SEBELAS)

 

Ada apa dengan SEBELAS ? Klik Penjelasan berikutnya

Halaman 1

Berikutnya Halaman Ke 2: …

sebelumnya

Apa yang Terjadi Setelah itu Semua ?

berikutnya
Iklan