Misteri Para bintang Top Hollywood Dievakuasi …

[Penting]

Sebelum melihat,  membaca atau menonton vidio yang ada di situs  ini, perlu memahami bahwa situs ini bukanlah situs Ramalan, gotak gatik matuk atau Paranormal,detil penjelasan sbb  Beda Paranormal VS Hamba Allah


Kebakaran adalah hal biasa di Indonesia, bahkan di Amerika-pun juga terbakar, namun dalam artikel Melihat peranan Allah dalam Bencana telaah tsb menyatakan TIDAK ADA YANG KEBETULAN DALAM DUNIA INI, maka ayat quran yang tepat menggambarkan hal tsb adalah :

Dan pada sisi Allah-lah kunci-kunci semua yang ghaib; tidak ada yang mengetahuinya kecuali Dia sendiri, dan Dia mengetahui apa yang di daratan dan di lautan, dan tiada sehelai daun pun yang gugur melainkan Dia mengetahuinya , dan tidak jatuh sebutir biji-pun dalam kegelapan bumi, dan tidak sesuatu yang basah atau yang kering, melainkan tertulis dalam kitab yang nyata ” (al-an’am:59)

Untuk mengurai ayat diatas, ijinkan ana coba studi kasus kejatuhan-kebakaran. Mengapa kebakaran ? karena ada suatu peristiwa yang sangat menarik perhatian yakni Kebakaran Besar landa California . Mengapa menarik ? kan hampir tiap tahun AS atau benua lain terbakar ?, seperti buan juli lalu :

kebakaran_artis_holiywood(sumber gambar kapanlagi.com)

Pada musim panas terik pada bulan Juli, kebakaran melanda ribuan hektar daerah di California, Arizona, Nevada, Utah, Dakota Selatan, Washington, New Mexico, Oregon, Idaho dan Montana.

Mari kita lihat kebakaran itu dari sisi korban yakni Setengah Juta Penduduk California Diungsikan artinya kebakaran itu memang dahsyat dan bahkan kediaman orang yang mapan ikut terkena dampaknya. Lihat dibawah ini

22/10/07 10:20 Kebakaran Landa Malibu, Para bintang Top Hollywood Dievakuasi  Los Angeles (ANTARA News) – Kebakaran, Minggu, menghanguskan sebagian kawasan eksklusif tepi pantai Malibu dan memaksa dilakukannya pengungsian banyak bintang terkenal Hollywood dari rumah mewah mereka, …. Dermaga Malibu yang terkenal karena sering muncul dalam serial televisi dekade 1990-an, “Baywatch”, disemprot air oleh beberapa kapal patroli guna melindunginya dari bara api yang beterbangan. …. Malibu, sekitar 30 km barat Los Angeles, merupakan kawasan kediaman para pesohor, termasuk Sting, Jennifer Aniston, Mel Gibson, Robert Redford, Barbra Streisand, Cher, Richard Gere, Martin Sheen dan Whoopi Goldberg dan pendiri studio Dreamworks, David Geffen dan Jeffrey Katzenberg. Juga ikut diungsikan dari kawasan tersebut sutradara James Cameron dan penyanyi Olivia Newton-John asal Australia, tulis situs pesohor TMZ. com.

Apa yang harus di-ingat pada kebakaran itu sebagai bentuk nilai bukan kebetulannya ? Mari kita perhatikan artikel ini

Tiga Penyebab
Gubernur negara bagian California, Arnold Schwarzenegger, mengatakan kebakaran mengancam 68.000 rumah lainnya. “Kita mengalami situasi yang tidak menguntungkan karena mengalami tiga faktor secara bersamaan, yaitu wilayah yang sangat kering, cuaca yang sangat panas, dan banyak angin,” kata Schwarzenegger. “Ketiga hal itu membentuk kondisi sempurna bagi terjadinya kebakaran.” ..
Peristiwa kebakaran ini mengingatkan pada kejadian serupa empat tahun lalu di Santa Ana, California Selatan yang meneewaskan 22 orang dan menghancurkan 3.640 rumah.

Paling tidak dari kebakaran itu mengingatkan 3 tahun lalu dengan korban 22 tewas dan mulai kebakaran adalah 21-10-2007 atau sehari yang akan membentuk fenomena 22 (sesuatu yang kembar). Dan mari kita lihat apa yang terjadi 22-10-2007 sebagai kelanjutan fenomena kembar di Indonesia dengan bahasa di bawah ini