Fenomena Alam Semesta

Kumpulan Fenomena Alam Sebagai Bahasa Universal Untuk Menyelamatkan Bumi Dari Kehancuran

Penampakan Awan di atas Makam Ustad Jefri

Tulisan ini adalah salah satu seri Misi Penyelamatan Manusia Dari Bencana di Bumi, sebuah kejadian yang menimpa sosok terkenal merupakan sebuah sarana dari Allah swt untuk mengingatkan manusia. Salah satu yang telah terbukti adalah pada kisah gempa yogya 27 mei 2006 lalu (bagi yang belum pernah membaca,silahkan dicek Inilah Kisah Nyata Pembawa Peringatan Sebelum Gempa Yogya 27-mei-2006)

Kejadian ustad UJE wafat telah dituliskan sebelum dia wafat, beberapa hal aneh yang terjadi (baca Kejadian Aneh-Aneh Sebelum Ustad Jefri Al Buchori Wafat). Subhanallah penampakan awan di atas makam Ustad Jefri, seperti yang banyak beredar, yaitu  Ada Awan Berbentuk Orang Berdoa di Atas Pemakaman Uje

buatsahal
Kapanlagi.com - Ada hal menarik saat jasad Ustad Jeffry Al Buchori hendak dikebumikan di TPU Karet Bivak, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Di atas langit terdapat gumpalan awan yang menyerupai bentuk manusia yang sedang berdoa. Seseorang yang berada di area pemakaman pun sempat mengabadikan momen tersebut.  Dari kejadian itu Pipik Dian Irawati Popon, istri Uje hanya bisa berkata. “Subhanallah, dia (Uje) kekasih Allah, kekasih Rasulullah, didoakannya, langsung muncul awan ini, kekuasaan Allah,” ujar Pipik saat ditemui di rumah duka, Jalan Narmada III, Rempoa, Bintaro, Tangerang Selatan, Jumat (26/4).

Beberapa dokumenter dari foto aslinya memperlihatkan corak dedaunan yang lebih gelap dan merah yang biasanya mengiringi waktu di senja hari sebagaimana foto dibawah ini:

awan_ust_jepri

Foto ini tentu memiliki makna khusus seperti yang ditunjukkan oleh istri ust. Jefri diatas, lebih luas lahi makna penampakan awan tsb adalah sebagai bahasa universal yang luas meninggalnya seorang tokoh agama yang agak aneh karena masih berusia muda yaitu 40 tahun, merupakan sebuah bahasa alam yang dapat diselaraskan sebagai bagian dari sebuah peringatanNya (baca Kejadian Aneh-Aneh Sebelum Ustad Jefri Al Buchori Wafat)

Abu Huroiroh berkata, Rosululloh shollallohu ‘alaihi wa sallam bersabda, “Zaman semakin dekat; dan ilmu diangkat, nampaknya fitnah-fitnah (baca: bencana-bencana dan semisalnya), ditanamkannya kebakhilan di hati-hati, dan banyaknya haroj.” Para shahabat bertanya, “Apakah haroj itu?” “Pembunuhan,” jawan Rosululloh shollallohu ‘alaihi wa sallam. [HR Al Bukhori, Muslim, dan Abu Dawud]

Berkenaan dengan awan penampakan diatas, (terlepas dari benar atau tidaknya foto awan tsb) maka tiada lain adalah sebuah momen penting bagi yang masih hidup untuk senantiasa mohon perlindunganNya dikarenakan bahwa waktu perhitungan atau yang disebut zaman tersebut memang dekat adanya. (baca Inilah Bukti Kiamat Sudah Dekat)

Kiamat

Ilustrasi Kiamat

Ditelusur kebelakang sebelum ust Jeffri meninggal dunia, dimana alamat almarhum adalah Jalan Narmada 3 Blok 1 no 11, Rempoa, Bintaro, Tangerang Selatan. Sebuah simbol 11 yang berkali-kali muncul sebelum ust. Jefri kecelakaan, antara lain:

1. Bidang Pertahanan dan Hukum

Sabtu, 23/03/2013 06:51 WIB Diserbu Orang Bersenjata, 4 Tahanan Lapas Sleman Tewas Ditembak. Sampai saat ini yang menyeruak adalah sebuah simbol 11. Sampai2x pak SBY, menteri pertahanan juga ikut menyelesaikannya,  Menhan: Penyerangan 11 Kopassus ke LP Cebongan Tak Langgar HAM, 11 Oknum prajurit Kopassus tidak akan diadili di Pengadilan HAM.

2. Bidang Pendidikan

Tak lama setelah itu berselang, maka giliran mendikbud yang terkena masalah dengan UN dengan 11 juga yaitu, Penyelenggaraan UN di 11 Provinsi Ditunda

JAKARTA, KOMPAS.com -  Penyelenggaraan ujian nasional (UN) jenjang pendidikan menengah yang seharusnya dimulai Senin (15/4/2013) di sejumlah provinsi daerah terpaksa ditunda. Keputusan menunda pelaksanaan UN SMA/SMALB/SMK/Paket C tersebut sudah disampaikan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) ke daerah…..

3. Bidang BUMN

Mungkin ada yang lupa bahwa menteri BUMN nyaris celaka (baca Misteri Kecelakaan Mobil Listrik Dahlan Iskan.) kapan beliau nyaris celaka? tiada lain tgl 5-januari-2013 dengan mengendarai mobil listrik tuxuci, selang waktu dengan wafatnya ust. Jefri dengan kecelakaan yang dialami oleh Dahlan Iskan, tiada lain 26-April-2013 dengan 5-januari-2013 berselang 111 hari atau seratus sebelas hari, KEBETULANKAH ? angka 11 ini ?

4. Bidang Lain

Tepat diawal tahun putra pak Hatta kecelakaan tepat juga tgl 1-1-2013, yang akhirnya melibatkan semua pihak (baca Penampakan Buto Ijo Pada Kebakaran Gedung SetNeg ?)

Hal-hal diatas yang berurutan tentunya mengundang sebuah pertanyaan, jika memiliki sense yang mendalam yaitu:

Perhatikan dua foto dibawah ini:

presiden-sby-pun-gulung-celana-kena-banjir-di-istana(Istana Kebanjiran 17 Januari 2013)
gedung_setneg_terbakar_5(Gedung Setneg Terbakar, 21 maret 2013)

“Tepat tgl 17-April-2013 Istana Kebanjiran, tak berapa lama tepatnya tgl 21-maret-2013, giliran gedung setneg terbakar, bukankah itu merupakan teguran yang benar2x adanya?” Setelah hujan lalu terbakar, dan kini ………. sebuah penampakan awan orang yang meminta ampun atas negeri ini,jika teguran demi teguranNya tidak di-indahkan, terjadi tepat 99 hari dari istana yang kebanjiran. (baca Kejadian Aneh-Aneh Sebelum Ustad Jefri Al Buchori Wafat)

Astaghfirullah, Astaghfirullah, Astaghfirullah, moga-moga penampakan awan yang jika benar adanya dapat membuat teguran demi teguran sebelumnya untuk menggugah kita semua agar lebih dekat kepadaNya. Setelah ustad UJE wafat, maka pesohor berikutnya yang meninggal mirip dengan ustad UJE terjadi 30 november 2013 (baca Misteri Kematian Paul Walker, Mengapa Tepat Tgl 30 November 2013 ?). Sebuah gambar yang menyatakan bencana dahsyat itu tertuliskan

Tsunami

Apakah bencana dahsyat terjadi sesuai mimpi dan pertanda akan kematian Ustad UJE terjadi di Indonesia ? sebuah hal yang telah ada sebelumnya akan waspada dengan yang kembar telah dituliskan (baca Inilah Kisah Nyata Pembawa Peringatan Sebelum Gempa Yogya 27-mei-2006) Sebuah kisah yang mencuplik ayat suci alquran untuk mencegah bencana yang terbuka dari pertanda ini agar senantiasa manusia ingat kepada Allah swt:

doa_hindari_bencana

Wallahu’alam

About these ads

Information

This entry was posted on April 27, 2013 by in Berita, Fenomena, Islam.
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 48 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: