Fenomena Alam Semesta

Kumpulan Fenomena Alam Sebagai Bahasa Universal Untuk Menyelamatkan Bumi Dari Kehancuran

Kejadian Aneh-Aneh Sebelum Ustad Jefri Al Buchori Wafat

hikmah_dan_firasat_ustad_sebelum_uje_wafat(Firasat demi firasat dan kejadian aneh 
sebelum Ustad UJE Wafat)
hikmah_dan_firasat_ustad_setelah_uje_wafat(Firasat demi Firasat dan Kejadian Aneh 
Setelah Ustad UJE Wafat, Gunung Kelud Meletus)

[update] Sebelum Ustad UJE wafat, muncul simbol asmaul husna, setelah beliau wafat, muncul lagi asmaul husna dua kali, (baca Terkuak, Hikmah Ustad Jefri Al Buchori Wafat dan Gunung Kelud Meletus) hingga rentang waktu Gunung Kelud 13 Feb 2014 dengan Ustad UJE wafat 26 April 2013, selang 293 hari membentuk dua kali asmaul husna, makna nama UJE, nama anak ahmad Dhani yang kecelakaan dan makna waktu gunung kelud meletus yang membentuk sebuah makna 22. Gunung Kelud Meletus tepat 13-2-2014 pukul 22.50 membentuk 1+3+2+2+0+1+4+2+2+5+0=22 (baca Terkuak, Misteri Gunung Kelud Meletus, Mengapa Meletus Tepat tgl 13-2-2014 Pkl 22.50)

PENGANTAR TULISAN


Tulisan ini adalah salah satu seri Misi Penyelamatan Manusia Dari Bencana di Bumi, sebuah kejadian yang menimpa sosok terkenal merupakan sebuah sarana dari Allah swt untuk mengingatkan manusia. Salah satu yang telah terbukti adalah pada kisah gempa yogya 27 mei 2006 lalu (bagi yang belum pernah membaca,silahkan dicek Inilah Kisah Nyata Pembawa Peringatan Sebelum Gempa Yogya 27-mei-2006). Rahasia alam semesta dapat terkuat, tentunya dengan berdoa iklash kepada Allah swt semata, rahasia itu diberikan kepada siapa yang dikehendakiNya

UJE_dan_Tsunami_JepangSebuah ingatan akan mimpi ustad UJE tentang kiamat yang tergambar pada 777 hari sebelum beliau wafat (baca Misteri Aneh Sebelum Ustad Jefri Al Buchori Wafat).  Apakah ada yang mengetahui maksud dari surat 77 ayat 7, bahwa hal ini sudah dituliskan (baca Banjir Bandang Wasior, Mengapa Tepat 4-oktober-2010 ?). Banjir wasior yang terjadi 177 hari dari peristiwa tewasnya presiden polandia 10-april-2010, bagai buah miniatur yang terbalik, sebagai ingatan yang jelas akan sebuah peristiwa yang sampai saat ini tejadi. Perhatikan awal lumpur lapindo menyembur tgl 29-mei-2006, kemudian 177 hari berikutnya, giliran pipa pertamina meledak tepat tgl 22-11-2006, hingga muncul api dibawah ini.Itulah sebuah tgl 17-7-2006 adalah sebuah rentetan gempa bumi dari yogya ke pangandaran yang terjadi, Tsunami Pangandaran 17-JULI-2006. Miniatur yang dibalik dari bendera polandia yang sama dengan indonesia, Seratus tujuh puluh tujuh, sebuah surat 77 didalam quran yang diulang lagi pada ayat 1 (sebagai makna dari 177 itu sendiri)

Surah Al-Mursalat (bahasa Arab:المرسلات) adalah surah ke-77 dalam al-Qur’an. Surah ini tergolong surah Makkiyah, terdiri atas 50 ayat. Dinamakan Al Mursalaat yang berarti Malaikat-malaikat yang di utus di ambil dari kata Al Mursalaat yang terdapat pada ayat pertama surat ini.

Apakah hubungan surat ini dengan wasior, lumpur lapindo, tsunami pangandaran yang semua merujuk pada 177 yang dibaca terbalik ini ?

Itulah sebuah penegasan yang terjadi dalam ayat ke 7 yaitu “sesungguhnya apa yang dijanjikan kepadamu itu pasti terjadi.” Kiamat dalam skala regional sebagai miniatur terjadi di jepang tgl 11 maret 2011.(baca Gempa danTsunami Jepang Telah di Tuliskan Sebelumnya)

INTERNASIONAL – ASIA Sabtu, 12 Maret 2011 , 06:42:00,  Sejumlah Reaktor Nuklir Terbakar Korban Tewas Lampaui 1.000 Orang
Tsunami_Jepang_Reuters_KyodoFoto: Reuters/Kyodo TOKYO –  Gempa dahsyat berkekuatan 8,9 skala Richter (SR) yang disertai gelombang pasang laut (tsunami) menerjang pantai timur laut Jepang siang kemarin (11/3). Pusat gempa yang terjadi pada pukul 14.46 waktu setempat itu berada pada kedalaman 24 km di bawah laut sekitar 130 km timur Sendai, Pulau Honshu, atau 373 km dari Tokyo……….

Kejadian Aneh-Aneh Sebelum Ustad Jefri Al Buchori Wafat


Berita duka yang menjadi perhatian nasional adalah, Jumat, 26/04/2013 04:25 WIB Innalillahi.. Ustad Jeffry Meninggal Dunia Karena Kecelakaan di Pondok Indah. Para pelayat sampai ribuan orang Ribuan Pelayat Antar Uje, Depan TPU Karet Macet. moge_ust_jepriMotor yang di kendarai beliau juga merupakan motor yang bagus,

Jakarta – Ustad Jeffry Al-Buchory meninggal dunia dalam kecelakaan tunggal yang terjadi Jumat dini hari. Motor besar Kawasaki E650 yang ditungganginya rusak berat. Berikut penampakan motor yang ditunggangi ustad yang akrab disapa Uje itu. Motor berperawakan besar itu bernopol B 3590 SGQ dan bercat hijau. Dari gambar yang didapatkan detikcom di Unit Lalu Lintas Satuan Wilayah Jakarta Selatan, terlihat kendaraan mengalami rusak berat di bagian depan. Stang kendali motor terlihat menekuk ke atas dan mengakibatkan lampu motor rusak parah. Body motor sebelah kiri pun terlihat penyok akibat kecelakaan tersebut. Sebagian body bagian belakang motor juga terlihat rusak.

UJ mengalami kecelakaan di bundaran kawasan Pondok Indah atau menabrak pohon di depan rumah yang beralamatkan di Jl Gedung Hijau Raya No 17, Jakarta Selatan.. Menurut petugas TMC Polda Metro Jaya, Aiptu Kasno, korban sempat dirujuk ke RS Pondok Indah dan Fatmawati. Kasno mengatakan, dugaan sementara kecelakaan karena pengendara hilang kendali saat mengemudikan kendaraannya.  “Korban hilang kontrol saat mengendarai sepeda motor dan menabrak pohon,” kata salah seorang petugas TMC Polda Metro Jaya, Aiptu Kasno, saat dikonfirmasi, Jumat (26/4/2013).

Kejadian Aneh-Aneh Sebelum Ustad Jefri Al Buchori Wafat

Beberapa kejadian aneh yang menimpa atau suasana yang terjadi sebelum ustad jefri wafat pada hari nahas beliau,  Sebelum Kecelakaan, Ustad Uje Jatuh Dua Kali

TEMPO.CO, Jakarta – Fajar Sidiq, adik dari Ustad Jeffry Al Buchori atau Uje menuturkan, saat keluar dari rumah, Uje dalam keadaan kurang fit. Uje bahkan sempat terjatuh dua kali sebelum ngopi bersama teman-temannya.  “Karena beberapa hari ini sempat drop kondisinya, beliau mau refreshing. Itu pun sempat dicegah,” kata Fajar Sidiq di rumah duka, Perumahan Bukit Mas, Rempoa, Tangerang Selatan, Jumat, 26 April 2013.  Uje keluar dari rumah sekitar pukul 10 malam, bersama empat pengendara sepeda motor lain, termasuk Fajar Sidiq. Meski dalam keadaan tidak fit, Uje tetap ingin mengendarai sepeda motornya.

Sebelum naas di Pondok Indah, Uje sempat jatuh dua kali. Pertama kali ia jatuh karena permukaan jalanan yang tidak rata. Kedua, saat ia ingin menyalip sebuah mobil, dan sepeda motornya oleng. “Itu hanya jatuh biasa,” kata Fajar. Ketiga kalinya, Uje berada di depan dan mengalami hilang kendali. Ayah dari tiga anak tersebut menabrak pohon dan akhirnya meninggal dunia. “Meninggal karena luka di sebelah kiri,” kata Fajar Sidiq. Uje mengalami kecelakaan sekitar 01.30, dan langsung dibawa ke UGD Rumah Sakit Pondok Indah. Namun, dokter menyatakan Uje sudah meninggal dunia.

Selain secara pribadi ustad mengalami hal yang aneh sebelum beliau wafat, maka suasana di Jakarta pun terlihat kurang bersahabat yang berarti lain dari yang biasanya yaitu: Hujan es dan angin kencang melanda Jakarta, 23 Pohon Tumbang di Jakarta, 1 Rumah dan 2 Mobil Rusak

202554_pohontumbang

Metrotvnews.com, Jakarta: Hujan es disertai angin kencang yang terjadi Kamis (25/4) sore di Jakarta mampu merobohkan sejumlah pohon. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peritiwa ini. Di Rawamangun, beberapa cemara dan angsana yang rata-rata memiliki tinggi 10 meter tumbang dan menutupi Jalan Utama Pulomas. Akibatnya akses transportasi dari Ahmad Yani menuju Pacuan Kuda dialihkan melalui Jalan Haji Ten. Sebuah pohon kedondong berdiameter 30 sentimeter tumbang dan menimpa kabel tepat di atas jalur kereta api Stasiun Kramat Jati menuju Senen. Akibatnya, PT KAI menghentikan sementara perjalanan KA. Hujan es disertai angin kencang ini terjadi sedikitnya di tujuh titik. Tumbangnya sejumlah pohon juga menimpa sejumlah kendaraan dan bangunan.

Sore hari sebelum ustad jepri mengalami nahas, maka Jakarta di landa hujan es dan angin ribut, sebuah keanehan tersendiri ketika pada wafatnya beliau ternyata memberikan arti tersendiri pada kota Jakarta.

Mengapa Kecelakaan itu Tepat 26-April-2013 ?

Sebuah pertanyaan yang pantas mengemuka yaitu mengapa beliau di ‘wafat’kan oleh Allah swt pada tgl 26-April-2013 ? mengapa tidak hari lain ? . Tanggal itulah tepat 14 hari setelah kelahiran beliau tertanggal 12-April-1973. Pada waktu itu beliau berpesan lewat tiwtter: Doa Ini Jadi Penutup “Tweet” Terakhir Uje

ustad_uje(in memoriam ust. UJE, sumber gambar kompas)

JAKARTA, KOMPAS.com — Mungkin Ustaz Jeffry Al Buchori hanya mengingatkan para pengikutnya di akun Twitter untuk selalu ingat kepada Sang Pencipta. Namun, siapa sangka tweet terakhirnya justru menjadi salah satu tanda ustaz yang akrab dipanggil Uje ini meninggal dalam kecelakaan. Ditulis pada 13 April 2013, sehari setelah ulang tahunnya, Uje menulis, “Pada akhirnya.. Semua akan menemukan yg namanya titik jenuh.. Dan pada saat itu.. Kembali adalah yg terbaik.. Kembali pada siapa..??? Kpd ‘DIA’ pastinya.. Bismi_KA Allahumma ahya wa amuut..” 

pemakaman_uje(sumber kompas.com, pemakaman uje)

Doa terakhir dalam tweet itu pun bisa saja dimaknai sebagai doa sebelum seorang Muslim tidur. Tapi, terjemahan doa itu adalah, “Dengan nama-Mu ya Allah hidup dan matiku.” Ustaz Jeffry Al Buchori meninggal karena kecelakaan, Jumat (26/4/2013) dini hari. Uje mengalami kecelakaan tunggal di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan. Uje meninggal dalam usia 40 tahun. Lelaki kelahiran Jakarta, 12 April 1973, ini meninggalkan seorang istri, Pipik Dian Irawati, dan tiga orang anak, yakni Adiba Khanza Az-Zahra, Mohammad Abidzar Al-Ghifari, dan Ayla Azuhro. Berasal dari keluarga dengan pendidikan agama kuat, sempat mengenyam pendidikan agama di pesantren dan madrasah aliyah, Uje juga pernah menjalani kehidupan dugem anak muda. Namun, jalan hidup mengembalikannya ke dunia dakwah. Pengalaman pribadinya mendorong Uje mengemas dakwah dalam bahasa anak muda, bahkan kerap dianggap sebagai “ustaz gaul”. Uje kerap menyampaikan pesan melalui lagu. Bahkan, dia sempat membuat album debut pada 2006 bertajuk “Lahir Kembali”. Uje juga pernah berkolaborasi dengan Opick dan grup band Ungu

 


USTAD UJE WAFAT, 99 HARI SEBELUMNYA JAKARTA BANJIR BESAR


Sebuah tokoh yang meninggal dunia tentunya menarik perhatian nasional, Pejabat Ikut Shalat Jenazah Uje maka sewajarnya ada sebuah makna dari tanggal meninggalnya ustad uje, yaitu tgl 26-April-2013. Itulah sebuah tanggal yang mungkin warga jakarta sudah lupa tentang keanehan alam diwaktu lalu yaitu tepatnya tgl 17-januari-2013 lalu Jakarta di landa banjir besar. Rentang tanggal itu adalah 99 hari (sembilan puluh semiblan hari) dari Jakarta dilanda banjir besar yang aneh tgl 17-Januari, kemudian tanggal 26-April-2013, Ustad Uje meninggal dunia. <baca Fenomena Banjir Jakarta 2013> yang menyebabkan istana kebanjiran bahkan menelan kroban jiwa.


(sumber gambar JIBI)

Kendaraan roda empat dan dua terjebak banjir yang menggenangi kawasan Bundaran HI Jakarta, Kamis (17/1/2013). Hujan deras disertai meluapnya kali Ciliwung membuat kawasan tersebut serta Jl. MH Thamrin dan Sudirman tergenang air sehingga melumpuhkan aktivitas bisnis. (JIBI/Bisnis/Yayus Yuswoprihanto) Akibatnya, banyak kendaraan dan warga yang terjebat, hingga sebuah berita yang luar biasa terjadi Banjir di Basement Plaza UOB Bagai Tsunami yang Menyeramkan

195142_uob(sumber gambar internet)
091723_uob(sumber gambar internet)

Jakarta – Banjir di Jl MH Thamrin, Jakarta, memendam basement Gedung Plaza UOB. Petugas Parkir Abdul Hakim yang selamat setelah berjam-jam terjebak di basement 1 gedung tersebut berbagi cerita. Sekitar pukul 09.00 WIB air mulai memasuki basement Plaza UOB. Namun pengelola gedung belum memerintahkan semua karyawan untuk evakuasi diri dan mobil-mobil di dalamnya.

Berita demi berita tentang banjir pun , Presiden SBY pun gulung celana kena banjir di Istana

presiden-sby-pun-gulung-celana-kena-banjir-di-istana(sumber gambar internet)

Tak cuma obyek-obyek vital di Jakarta yang terkena banjir, Istana Presiden pun juga kena banjir. Bahkan banjir di kompleks Istana mencapai 30 centimeter. Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) pagi ini pun memantau banjir di Istana. Kepala Negara tampak menggulung celananya yang berwarna abu-abu, didampingi oleh Menteri Luar Negeri Marty Natalegawa dan sejumlah staf, Presiden tampak memantau banjir yang menggenangi Wisma Negara.

 


MAKNA 99 YANG KHUSUS SEBAGAI ASMAUL HUSNA


Sebuah makna yang dalam dari angka 99 dari selisih Jakarta Banjir dengan meninggalnya ustad Uje yang merupakan sebuah pengingatan kepada kita semua akan sebuah musibah. Didalam Islam angka 99 bermakna sekali sebagai Asmaul Husna. Dalam agama Islam, Asmaa’ul husna adalah nama-nama Allah ta’ala yang indah dan baik. Asma berarti nama dan husna berati yang baik atau yang indah jadi Asma’ul Husna adalah nama nama milik Allah ta’ala yang baik lagi indah.

doa_hindari_bencana

“Dialah Allah, tidak ada Tuhan/Ilah (yang berhak disembah) melainkan Dia, Dia mempunyai asmaa’ul husna (nama-nama yang baik).” – (Q.S. Thaa-Haa : 8)[1]

Katakanlah: “Serulah Allah atau serulah Ar-Rahman. Dengan nama yang mana saja kamu seru, Dia mempunyai al asmaa’ul husna (nama-nama yang terbaik) dan janganlah kamu mengeraskan suaramu dalam salatmu dan janganlah pula merendahkannya dan carilah jalan tengah di antara kedua itu” – (Q.S Al-Israa’: 110)[1]

“Allah memiliki Asmaa’ ulHusna, maka memohonlah kepada-Nya dengan menyebut nama-nama yang baik itu…” – (QS. Al-A’raaf : 180)[1]

Artinya, bahwa dengan meninggalnya ustad Uje dan Jakarta Banjir dengan selisih 99 hari merupakan sebuah peringatan dariNya untuk kita semua agar mengingat-ingat Allah dan asmaa’ul husna .

USTAD UJE WAFAT, MERUPAKAN PERINGATAN BAGI YANG MASIH HIDUP


Jakarta dengan sebuah keunikan dan kemajemukannya merupakan pula potret bagi dan wajah yang mana banyak pula lupa dengan Allah swt, salah satu bukti adalah maraknya korupsi, pemerkosaan dsb, bahkan disaat itu pula terdengar sayup2x korupsi Al-quran, Terdakwa Korupsi Alquran Pastikan Jatah Priyo Aman

korupsi_alquran(sumber gambar jpnn.com)
JAKARTA - Inisial PBS yang merujuk pada Wakil Ketua DPR RI, Priyo Budi Santoso, kembali disebut dalam persidangan perkara korupsi proyek pengadaan Alquran dan laboratorium Madrasah Tsanawiyah (MTs) yang digelar di Pengadilan Tipikor Jakarta,  Kamis (25/4). Inisial PBS muncul saat Jaksa Penuntut Umum (JPU) dari KPK memutar rekaman pembicaraan telepon Zulkarnaen Djabar yang menjadi terdakwa dalam perkara itu.  Pada persidangan yang dipimpin Hakim Ketua, Afiantara itu, jaksa memutar sadapan pembicaraan per telepon antara Zulkarnaen Djabar dengan Fadh Arafiq pada 1 Agustus 2011. Dalam sadapan itu, Fadh menanyakan jatah untuk Priyo dari proyek di Kemenag itu. “Bang, yang punya PBS aman?” tanya Fadh ke Zulkarnen.Zulkarnaen pun langsung menimpali pertanyaan Fadh. “Oooh, Aman. Saya kan bolak balik terus kontrol,” ucap Zulkarnaen. Masih dalam pembicaraan itu, Fadh menanyakan proyek di Bengkulu. Sebab, Fadh mendengar kabar bahwa Kementerian Keuangan (Kemenkeu) merubah anggaran untuk proyek Kemenag di Bengkulu. Namun Zulkarnaen memastikan proyek di Bengkulu itu tetap aman. “Tidak mungkin ada. Di sana yang megang namanya Nando (staf di Badan Anggaran, red). Saya gertak di telpon, dia katakan sejauh ini aman,” ucap Zulkarnaen. Selain itu, terungkap pula upaya Zulkarnen mengusahakan proyek-proyek Kemenag di Banggar DPR. Bahkan Zulkarnaen wanti-wanti ke Fadh agar usulan proyek Kemenag tak diserahkan ke Wa Ode Nurhayati yang saat itu menjadi anggota Banggar DPR. “Jangan kasih Wa Ode lagi. Kasus Wa Ode lagi. Nanti ceritanya lain lagi. Hahahah. Kasih tahu kawan itu, luar biasa perjuangan Bang Zul ini,” kata Zulkarnaen.Tak hanya itu, Zulkarnaen juga melontarkan ucapan tentang upayamua mendesak Kemenkeu dan Banggar menyetujui anggaran untuk Kemenag. Sebab, pergantian pejabat di Kemenku sempat membuat proses pembahasan anggaran untuk Kemenag tersendat. “Kemkeu ini kan ada pejabat baru, banyak sok-sokan,” tegasnya. Sampai-sampai, Zulkarnaen membanggakan diri karena merasa berhasil memperjuangkan anggaran untuk Kemenag di Banggar. “Bilang sama kawan-kawan itu luar biasa Bang Zul berjuang. Bukan hanya Kemenag yang dihantam, Kemenkeu juga iya. Luar biasa kita bantai,” katanya.kpk_Saat isi sadapan itu dikonfirmasi jaksa ke Zulkarnaen, politisi Golkar ini pun tak menampiknya. Namun ia membantah ingin membantai Kemenkeu. “Kan ada perdebatan antara DPR dengan Kemkeu. Itu dikatakan tadi hantam saja, karena mereka mau berjuang untuk pendidikan agama. Pendidikan agama kalau kita lihat jauh tertinggal. Ini kan kalimat spontan, agar Fadh sampaikan beginilah kami perjuangkan di Banggar,” kilah Zulkarnaen menjawab pertanyaan JPU. Untuk diketahui, Zulkarnaen dan putranya, Dendy Prasetya didakwa korupsi proyek pengadaan Alquran dan MTs di Kemenag tahun 2011 dan 2012. Proyek pengadaan Alquran di Ditjen bimas Islam Kemenag tahun 2011 adalah  Rp 22 miliar. Sedangkan pada 2012, Ditjen Bimas Islam kembali mengadakan proyek Alquran dengan nilai Rp 50 miliar.Zulkarnaen dan Dendi telah menerima uang hingga Rp 14,3 miliar dari Abdul Kadir Alaydrus selaku Direktur PT Sinergi Pustaka Indonesia (SPI) dan PT Adhi Aksara Abadi Indonesia (A3I). Dalam kasus ini, PT SPI meminjam perusahaan lain untuk mengerjakan proyek di Direktorat Jenderal Bimbingan Masyarakat (Ditjen Bimas) Islam Kemenag tahun 2011 dan 2012. Namun ternyata ada catatan Fadh Arafiq tentang jatah fee dari proyek laboratorium komputer tahun 2011 ke Wakil Ketua DPR RI, Priyo Budi Santoso. Dalam catatan Fadh, jatah Priyo adalah 1 persen dari proyek laboratorium komputer. Kemudian untuk proyek Alquran tahun 2011, Priyo kembali mendapat jatah fee sebesar 3,5 persen.Baik Priyo, Zulkarnaen, Dendi dan Fadh merupakan pengurus di Generasi Muda Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR) yang dikenal sebagai salah satu ormas di bawah Partai Golkar. Priyo adalah Ketua Umum Gema MKGR periode 2012-2015, sedangkan Zulkarnaen adalah Wakil Ketua Umum MKGR. Sementara Fadh dan Dendi juga menjadi ketua di Gema MKGR.(flo/ara/jpnn)
Dengan meninggalnya ustad jepri dan banjir Jakarta, senantiasa nuansa keagamaan selalu mengingatkan kita semua bahwa jika tidak berubah, maka rahmad akan menjadi bencana demi bencana. Perlu di-ingat ketika ustad jepri meninggalkan pesan terakhir, Ditulis pada 13 April 2013, sehari setelah ulang tahunnya, Uje menulis, “Pada akhirnya.. Semua akan menemukan yg namanya titik jenuh.. Dan pada saat itu.. Kembali adalah yg terbaik.. Kembali pada siapa..??? Kpd ‘DIA’ pastinya.. Bismi_KA Allahumma ahya wa amuut..” 

 


USTAD UJE WAFAT, PENGINGATAN DARI ALLAH ATAS KEJADIAN TERDAHULU


Sebelum ustad UJE wafat dan beliau menuliskan sebuah tulisan akhir, maka dua berikutnya sebuah keanehan terjadi, sebuah pesawat lion air tergelincir, padahal secara fisik semua pesawat masih baru dan pilot juga berpengalaman. <baca Kejadian Aneh-Aneh Sebelum Lion Air Jatuh di Bali>posting 15-April-2013 lalu. Didalam Lion Air jatuh tersebut, tersebutlah sebuah pertanyaan diakhir alinea: Masih ingat sebelum Tsunami Aceh ? <baca Kejadian Aneh – Aneh Jelang Bencana Tsunami Aceh>

2107122-lion-air-620X310(lion air yang masih baru, 
tergelincir di bali, 
sumber gambar internet)
  1. Tgl 30-11-2004, Lion Air jatuh di solo dan nyungsep di kuburan
  2. Tgl 22-12-2004 – > 22 hari + 0 setelah itu  22/12/2004  Heli TNI AL Jatuh di Nabire,
  3. Tgl 23-12-2004 -> 22 hari + 1 setelah itu 23/12/2004  Heli Jatuh dan Terbakar di Wonosobo
  4. Apa yang terjadi selanjutnya ?
  • Gempa 8,9 dan Tsunami Aceh tgl 26-desember-2004 … Tanda Tanda Sebelum Tsunami Aceh Walaupun Lion Air jatuh di Bali tidak sedahsyat Lion air yang jatuh di Solo sebelum tsunami Aceh 2004 lalu, tetaplah kode-kode unik ini akan memberikan bentuknya
Terdapat atribut2x di akhir pertanyaan tsb yaitu DIENG/WONOSOBO,GEMPA dan 26, kini sebagai kode-2x unik itu telah terjadi, sama2x hari jumat, tiba2x saja BNPB: 1.000 warga dievakuasi akibat gempa Dieng
gempa_dieng(warga mengunsi akibat gempa dieng, 
sumber gambar tvone)
Purwokerto (ANTARA News) – Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) menyatakan sekitar 1.000 warga Desa Sumberejo, Kabupaten Banjarnegara, Jawa Tengah, dievakuasi akibat gempa yang mengguncang Dataran Tinggi Dieng pada pukul 19.00 WIB.”Gempa tersebut terasa di hampir seluruh wilayah Dataran Tinggi Dieng, baik Kecamatan Batur maupun Karangkobar, Banjarnegara, termasuk warga Kabupaten Wonosobo dan Batang,” kata Kepala Pusat Data Informasi dan Humas BNPB Sutopo Purwo Nugroho saat dihubungi Antara dari Purwokerto, Jumat malam…………..
Dan Tepat jumat kedua setelah gempa Dieng itu, tgl 26-April-2013, tokoh nasional  Ustad Uje Kecelakaan Usai Ngopi di Kemang. Begitulah kode2x unik dari sebuah kecelakaan diawal tahun sampai saat ini, dimulai 1-1-2013 anak Pak Hatta.
lokasi_kecelakaan_uje(sumber gambar tvone)
Kkemudian ust. Uje yang beralamatkan Uje  Jalan Narmada 3 Blok 1 no 11, Rempoa, Bintaro, Tangerang Selatan, dengan tabrakan di lokasi pondok indah rumah No 17 PB-38, tiada lain 17 adalah sebuah tanggal 17-januari-2013 ketika banjir besar melanda Jakarta <Fenomena Banjir Jakarta 2013>yang terpaut 99 hari dari meninggalnya ustad jefri tgl 26-April-2013.
Dengan demikian wafatnya Ustad UJE adalah peringatan bagi kita semua agar senantiasa mengingat kepada Allah swt

Information

This entry was posted on April 26, 2013 by in Berita, Fenomena, Islam.
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 52 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: