Fenomena Alam Semesta

Kumpulan Fenomena Alam Sebagai Bahasa Universal Untuk Menyelamatkan Bumi Dari Kehancuran

Kejadian Aneh-Aneh Sebelum Ustad Jefri Al Buchori Wafat

Perhatikan gambar dibawah ini sebelum UJE Wafat tgl 26-april-2013, 99 hari sebelumnya

jakarta_banjir_dan_ustad_uje

Perhatikan Lagi 99 hari sebelum UJE wafat,Jakarta dilanda Banjir Hebat yang membentuk simbol 77

jakarta_banjir_besar_17_1_2013_membentuk_77

Perhatikanlah 99 dan 77 pada Banjir Besar Jakarta sebelum UJE Wafat, sebuah memori dari 99 dan 77 ini muncul (baca Inilah Kisah Nyata Sebelum Tsunami Pangandaran 17 Juli 2006)

kode_aneh_tsunami_pangandaran_99_77Perhatikan lagi, Nama UJE adalah terbentuk dari posisi Abjad U=21, J=10 dan E=5, semua berjumlah 36, tercatat 36 hari sebelum UJE wafat terjadi peristiwa heboh, tgl 21-maret-2013, 36 hari sebelum UJE Wadat (baca Penampakan Buto Ijo Pada Kebakaran Gedung SetNeg ?)

gedung_setneg_terbakar_21_maret_2013_36_hari_sebelum_uje_wafat

Update, 99+99+66 hari berikutnya

banjir_besar_jakarta_17_jan_2013_uje_meninggal_banjir_manado_15_jan_2014Terjadi Banjir Manado 2014 adalah bencana banjir bandang yang terjadi pada 15 Januari 2014 di Manado, Tomohon, Minahasa Utara, dan Minahasa, Sulawesi Utara, sebuah kejadian yang runtun tentang 99 demi 99, baca Bencana Dahsyat di Muka Bumi & Keanehannya

Kejadian Aneh-Aneh Sebelum Ustad Jefri Al Buchori Wafat


Berita duka yang menjadi perhatian nasional adalah, Jumat, 26/04/2013 04:25 WIB Innalillahi.. Ustad Jeffry Meninggal Dunia Karena Kecelakaan di Pondok Indah. Para pelayat sampai ribuan orang Ribuan Pelayat Antar Uje, Depan TPU Karet Macet. moge_ust_jepriMotor yang di kendarai beliau juga merupakan motor yang bagus,

Jakarta – Ustad Jeffry Al-Buchory meninggal dunia dalam kecelakaan tunggal yang terjadi Jumat dini hari. Motor besar Kawasaki E650 yang ditungganginya rusak berat. Berikut penampakan motor yang ditunggangi ustad yang akrab disapa Uje itu. Motor berperawakan besar itu bernopol B 3590 SGQ dan bercat hijau. Dari gambar yang didapatkan detikcom di Unit Lalu Lintas Satuan Wilayah Jakarta Selatan, terlihat kendaraan mengalami rusak berat di bagian depan. Stang kendali motor terlihat menekuk ke atas dan mengakibatkan lampu motor rusak parah. Body motor sebelah kiri pun terlihat penyok akibat kecelakaan tersebut. Sebagian body bagian belakang motor juga terlihat rusak.

UJ mengalami kecelakaan di bundaran kawasan Pondok Indah atau menabrak pohon di depan rumah yang beralamatkan di Jl Gedung Hijau Raya No 17, Jakarta Selatan.. Menurut petugas TMC Polda Metro Jaya, Aiptu Kasno, korban sempat dirujuk ke RS Pondok Indah dan Fatmawati. Kasno mengatakan, dugaan sementara kecelakaan karena pengendara hilang kendali saat mengemudikan kendaraannya.  “Korban hilang kontrol saat mengendarai sepeda motor dan menabrak pohon,” kata salah seorang petugas TMC Polda Metro Jaya, Aiptu Kasno, saat dikonfirmasi, Jumat (26/4/2013).

Sebelum Ustad Jefri Al Buchori Wafat, Jakarta di Landa Hujan Es & Angin Kencang


Beberapa kejadian aneh yang menimpa atau suasana yang terjadi sebelum ustad jefri wafat pada hari nahas beliau,  Sebelum Kecelakaan, Ustad Uje Jatuh Dua Kali

TEMPO.CO, Jakarta – Fajar Sidiq, adik dari Ustad Jeffry Al Buchori atau Uje menuturkan, saat keluar dari rumah, Uje dalam keadaan kurang fit. Uje bahkan sempat terjatuh dua kali sebelum ngopi bersama teman-temannya.  “Karena beberapa hari ini sempat drop kondisinya, beliau mau refreshing. Itu pun sempat dicegah,” kata Fajar Sidiq di rumah duka, Perumahan Bukit Mas, Rempoa, Tangerang Selatan, Jumat, 26 April 2013.  Uje keluar dari rumah sekitar pukul 10 malam, bersama empat pengendara sepeda motor lain, termasuk Fajar Sidiq. Meski dalam keadaan tidak fit, Uje tetap ingin mengendarai sepeda motornya.

Sebelum naas di Pondok Indah, Uje sempat jatuh dua kali. Pertama kali ia jatuh karena permukaan jalanan yang tidak rata. Kedua, saat ia ingin menyalip sebuah mobil, dan sepeda motornya oleng. “Itu hanya jatuh biasa,” kata Fajar. Ketiga kalinya, Uje berada di depan dan mengalami hilang kendali. Ayah dari tiga anak tersebut menabrak pohon dan akhirnya meninggal dunia. “Meninggal karena luka di sebelah kiri,” kata Fajar Sidiq. Uje mengalami kecelakaan sekitar 01.30, dan langsung dibawa ke UGD Rumah Sakit Pondok Indah. Namun, dokter menyatakan Uje sudah meninggal dunia.

Selain secara pribadi ustad mengalami hal yang aneh sebelum beliau wafat, maka suasana di Jakarta pun terlihat kurang bersahabat yang berarti lain dari yang biasanya yaitu: Hujan es dan angin kencang melanda Jakarta, 23 Pohon Tumbang di Jakarta, 1 Rumah dan 2 Mobil Rusak

202554_pohontumbangMetrotvnews.com, Jakarta:Hujan es disertai angin kencang yang terjadi Kamis (25/4) sore di Jakarta mampu merobohkan sejumlah pohon. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peritiwa ini. Di Rawamangun, beberapa cemara dan angsana yang rata-rata memiliki tinggi 10 meter tumbang dan menutupi Jalan Utama Pulomas. Akibatnya akses transportasi dari Ahmad Yani menuju Pacuan Kuda dialihkan melalui Jalan Haji Ten. Sebuah pohon kedondong berdiameter 30 sentimeter tumbang dan menimpa kabel tepat di atas jalur kereta api Stasiun Kramat Jati menuju Senen. Akibatnya, PT KAI menghentikan sementara perjalanan KA. Hujan es disertai angin kencang ini terjadi sedikitnya di tujuh titik. Tumbangnya sejumlah pohon juga menimpa sejumlah kendaraan dan bangunan.

Sore hari sebelum ustad jepri mengalami nahas, maka Jakarta di landa hujan es dan angin ribut, sebuah keanehan tersendiri ketika pada wafatnya beliau ternyata memberikan arti tersendiri pada kota Jakarta.

Mengapa Kecelakaan itu Tepat 26-April-2013 ?


Sebuah pertanyaan yang pantas mengemuka yaitu mengapa beliau di ‘wafat’kan oleh Allah swt pada tgl 26-April-2013 ? mengapa tidak hari lain ? . Tanggal itulah tepat 14 hari setelah kelahiran beliau tertanggal 12-April-1973. Pada waktu itu beliau berpesan lewat tiwtter: Doa Ini Jadi Penutup “Tweet” Terakhir Uje

ustad_uje(in memoriam ust. UJE, sumber gambar kompas)

JAKARTA, KOMPAS.com — Mungkin Ustaz Jeffry Al Buchori hanya mengingatkan para pengikutnya di akun Twitter untuk selalu ingat kepada Sang Pencipta. Namun, siapa sangka tweet terakhirnya justru menjadi salah satu tanda ustaz yang akrab dipanggil Uje ini meninggal dalam kecelakaan. Ditulis pada 13 April 2013, sehari setelah ulang tahunnya, Uje menulis, “Pada akhirnya.. Semua akan menemukan yg namanya titik jenuh.. Dan pada saat itu.. Kembali adalah yg terbaik.. Kembali pada siapa..??? Kpd ‘DIA’ pastinya.. Bismi_KA Allahumma ahya wa amuut..” 

pemakaman_uje(sumber kompas.com, pemakaman uje)

Doa terakhir dalam tweet itu pun bisa saja dimaknai sebagai doa sebelum seorang Muslim tidur. Tapi, terjemahan doa itu adalah, “Dengan nama-Mu ya Allah hidup dan matiku.” Ustaz Jeffry Al Buchori meninggal karena kecelakaan, Jumat (26/4/2013) dini hari. Uje mengalami kecelakaan tunggal di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan. Uje meninggal dalam usia 40 tahun. Lelaki kelahiran Jakarta, 12 April 1973, ini meninggalkan seorang istri, Pipik Dian Irawati, dan tiga orang anak, yakni Adiba Khanza Az-Zahra, Mohammad Abidzar Al-Ghifari, dan Ayla Azuhro. Berasal dari keluarga dengan pendidikan agama kuat, sempat mengenyam pendidikan agama di pesantren dan madrasah aliyah, Uje juga pernah menjalani kehidupan dugem anak muda. Namun, jalan hidup mengembalikannya ke dunia dakwah. Pengalaman pribadinya mendorong Uje mengemas dakwah dalam bahasa anak muda, bahkan kerap dianggap sebagai “ustaz gaul”. Uje kerap menyampaikan pesan melalui lagu. Bahkan, dia sempat membuat album debut pada 2006 bertajuk “Lahir Kembali”. Uje juga pernah berkolaborasi dengan Opick dan grup band Ungu

Ustad Uje Wafat, 99 Hari Sebelumnya Jakarta Banjir Besar


Sebuah tokoh yang meninggal dunia tentunya menarik perhatian nasional, Pejabat Ikut Shalat Jenazah Uje maka sewajarnya ada sebuah makna dari tanggal meninggalnya ustad uje, yaitu tgl 26-April-2013. Itulah sebuah tanggal yang mungkin warga jakarta sudah lupa tentang keanehan alam diwaktu lalu yaitu tepatnya tgl 17-januari-2013 lalu Jakarta di landa banjir besar. Rentang tanggal itu adalah 99 hari (sembilan puluh semiblan hari) dari Jakarta dilanda banjir besar yang aneh tgl 17-Januari, kemudian tanggal 26-April-2013, Ustad Uje meninggal dunia. <baca Fenomena Banjir Jakarta 2013> yang menyebabkan istana kebanjiran bahkan menelan korban jiwa.

(sumber gambar JIBI)

Kendaraan roda empat dan dua terjebak banjir yang menggenangi kawasan Bundaran HI Jakarta, Kamis (17/1/2013). Hujan deras disertai meluapnya kali Ciliwung membuat kawasan tersebut serta Jl. MH Thamrin dan Sudirman tergenang air sehingga melumpuhkan aktivitas bisnis. (JIBI/Bisnis/Yayus Yuswoprihanto) Akibatnya, banyak kendaraan dan warga yang terjebat, hingga sebuah berita yang luar biasa terjadi Banjir di Basement Plaza UOB Bagai Tsunami yang Menyeramkan

195142_uob(sumber gambar internet)

091723_uob

(sumber gambar internet)

Jakarta – Banjir di Jl MH Thamrin, Jakarta, memendam basement Gedung Plaza UOB. Petugas Parkir Abdul Hakim yang selamat setelah berjam-jam terjebak di basement 1 gedung tersebut berbagi cerita. Sekitar pukul 09.00 WIB air mulai memasuki basement Plaza UOB. Namun pengelola gedung belum memerintahkan semua karyawan untuk evakuasi diri dan mobil-mobil di dalamnya.

Berita demi berita tentang banjir pun , Presiden SBY pun gulung celana kena banjir di Istana

presiden-sby-pun-gulung-celana-kena-banjir-di-istanasumber gambar internet

Tak cuma obyek-obyek vital di Jakarta yang terkena banjir, Istana Presiden pun juga kena banjir. Bahkan banjir di kompleks Istana mencapai 30 centimeter. Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) pagi ini pun memantau banjir di Istana. Kepala Negara tampak menggulung celananya yang berwarna abu-abu, didampingi oleh Menteri Luar Negeri Marty Natalegawa dan sejumlah staf, Presiden tampak memantau banjir yang menggenangi Wisma Negara.

banjir_besar_jakarta_17_jan_2013_uje_meninggal_banjir_manado_15_jan_2014

Makna 99 Yang Khusus Sebagai Asmaul Husna


Sebuah makna yang dalam dari angka 99 dari selisih Jakarta Banjir dengan meninggalnya ustad Uje yang merupakan sebuah pengingatan kepada kita semua akan sebuah musibah. Didalam Islam angka 99 bermakna sekali sebagai Asmaul Husna. Dalam agama Islam, Asmaa’ul husna adalah nama-nama Allah ta’ala yang indah dan baik. Asma berarti nama dan husna berati yang baik atau yang indah jadi Asma’ul Husna adalah nama nama milik Allah ta’ala yang baik lagi indah.

doa_hindari_bencana

“Dialah Allah, tidak ada Tuhan/Ilah (yang berhak disembah) melainkan Dia, Dia mempunyai asmaa’ul husna (nama-nama yang baik).” – (Q.S. Thaa-Haa : 8)[1] Katakanlah: “Serulah Allah atau serulah Ar-Rahman. Dengan nama yang mana saja kamu seru, Dia mempunyai al asmaa’ul husna (nama-nama yang terbaik) dan janganlah kamu mengeraskan suaramu dalam salatmu dan janganlah pula merendahkannya dan carilah jalan tengah di antara kedua itu” – (Q.S Al-Israa’: 110)[1] “Allah memiliki Asmaa’ ulHusna, maka memohonlah kepada-Nya dengan menyebut nama-nama yang baik itu…” – (QS. Al-A’raaf : 180)[

Artinya, bahwa dengan meninggalnya ustad Uje dan Jakarta Banjir dengan selisih 99 hari merupakan sebuah peringatan dariNya untuk kita semua agar mengingat-ingat Allah dan asmaa’ul husna .

Ringkasan Kejadian Sebelum & Setelah Uje Wafat


Perhatikan rangkuman berikut ini yang memuat secara jelas rangkuman kejadian sebelum & setelah UJE wafat, SEBELUM WAFAT,

 hikmah_dan_firasat_ustad_sebelum_uje_wafat(Firasat demi firasat dan kejadian aneh sebelum Ustad UJE Wafat)

Sesudah Wafat

hikmah_dan_firasat_ustad_setelah_uje_wafat(Firasat demi Firasat dan Kejadian Aneh Setelah Ustad UJE Wafat, Gunung Kelud Meletus)

Menguak Makna Kejadian Sebelum Uje Wafat


UJE_dan_Tsunami_JepangSebuah ingatan akan mimpi ustad UJE tentang kiamat yang tergambar pada 777 hari sebelum beliau wafat (baca Misteri Aneh Sebelum Ustad Jefri Al Buchori Wafat).  Apakah ada yang mengetahui maksud dari surat 77 ayat 7, bahwa hal ini sudah dituliskan (baca Banjir Bandang Wasior, Mengapa Tepat 4-oktober-2010 ?). Banjir wasior yang terjadi 177 hari dari peristiwa tewasnya presiden polandia 10-april-2010, bagai buah miniatur yang terbalik, sebagai ingatan yang jelas akan sebuah peristiwa yang sampai saat ini tejadi. Perhatikan awal lumpur lapindo menyembur tgl 29-mei-2006, kemudian 177 hari berikutnya, giliran pipa pertamina meledak tepat tgl 22-11-2006, hingga muncul api dibawah ini.Itulah sebuah tgl 17-7-2006 adalah sebuah rentetan gempa bumi dari yogya ke pangandaran yang terjadi, Tsunami Pangandaran 17-JULI-2006. Miniatur yang dibalik dari bendera polandia yang sama dengan indonesia, Seratus tujuh puluh tujuh, sebuah surat 77 didalam quran yang diulang lagi pada ayat 1 (sebagai makna dari 177 itu sendiri)

Surah Al-Mursalat (bahasa Arab:المرسلات) adalah surah ke-77 dalam al-Qur’an. Surah ini tergolong surah Makkiyah, terdiri atas 50 ayat. Dinamakan Al Mursalaat yang berarti Malaikat-malaikat yang di utus di ambil dari kata Al Mursalaat yang terdapat pada ayat pertama surat ini.

Apakah hubungan surat ini dengan wasior, lumpur lapindo, tsunami pangandaran yang semua merujuk pada 177 yang dibaca terbalik ini ?

Itulah sebuah penegasan yang terjadi dalam ayat ke 7 yaitu “sesungguhnya apa yang dijanjikan kepadamu itu pasti terjadi.” Kiamat dalam skala regional sebagai miniatur terjadi di jepang tgl 11 maret 2011.(baca Gempa danTsunami Jepang Telah di Tuliskan Sebelumnya)

INTERNASIONAL – ASIA Sabtu, 12 Maret 2011 , 06:42:00,  Sejumlah Reaktor Nuklir Terbakar Korban Tewas Lampaui 1.000 Orang
Tsunami_Jepang_Reuters_KyodoFoto: Reuters/Kyodo TOKYO –  Gempa dahsyat berkekuatan 8,9 skala Richter (SR) yang disertai gelombang pasang laut (tsunami) menerjang pantai timur laut Jepang siang kemarin (11/3). Pusat gempa yang terjadi pada pukul 14.46 waktu setempat itu berada pada kedalaman 24 km di bawah laut sekitar 130 km timur Sendai, Pulau Honshu, atau 373 km dari Tokyo……….

tsunami_aceh_99x5_22_gempa_yogya_99x22_88_tsunami_jepangPerhatikan dua kejadian besar terjadi ketika sebelum UJE wafat yakni,Istana Kebanjiran, 99 hari sebelum UJE wafat  dan Gedung Setneg terbakar, 36 hari sebelum UJE wafat, dimana nama UJE membentuk susunan abjad yang berjumlah 36.  Perhatikan kebanjiran setelah itu kebakaran atau sebaliknya, kebakaran setelah itu kebanjiran merupakan sebuah memori yang pernah terjadi (baca Misteri Lumpur Lapindo)

Pengantar Tulisan Menguak Makna 99 Yang terdapat Pada UJE


Manusia sering dan suka dengan angka-angka yang mudah di-ingat, sering sebuah status seseorang diperlihatkan dengan pemilihan yang orang lain tidak bisa melakukan karena masuk kategori unik, misalkan status seseorang dapat pula terlihat dari plat nomor mobil yang dipakai, jika nomor cantik, atau kembar spt B 99 RI atau yang lain-lain, maka bisa dipastikan nomor tsb, pemiliknya adalah orang yang khusus.

Lamborghini_hotman_paris_dan_kode_999Salah satu contoh plat nomor khusus adalah Plat Nomor Lamborghini B 999 NIP,(baca Mengapa Lamborghini Hotman Paris Hutapea alami kecelakaan Tepat 5-10-2014 ?)

Begitu pula dengan nomor HP, tanggal kelahiran yang di ‘siap’kan melalui operasi atau bahkan tgl menikah 6-6-2006,7-7-2007, 8-8-2008, 9-9-2009, 10-10-2010, 11-11-2011 dst. Satu hal yang ‘tabu’ dilakukan oleh manusia adalah melakukan upaya ‘paksa’ agar tgl kematiannya merupakan tgl yang cantik. (sebuah renungan bahwa 121 adalah 99+22, yang terdapat pada tokoh besar, baca Misteri Kelahiran dan Kematian Soeharto)

misteri_kelahiran_soeharto

misteri_kematian_soeharto_sama_dengan_kelahiran_soekarnoDengan kebiasaan manusia yang suka dan teringat dengan nomor-nomor cantik karena mudah di-ingat dan memiliki status tertentu, maka sang Pencipta Alam semesta juga memberikan tanda-tanda ‘cantik’ agar manusia mudah ingat dan kembali kepadaNya, sebagai bentuk ajakan kebaikan agar manusia senantiasa mendekatkan diri padaNya.

Bencana demi bencana yang tercatat di era modern (ter-film-kan atau terberitakan secara luas), membentuk sebuah nilai-nilai ‘cantik’ agar manusia tidak melupakan akan kejadian ini, dan sebagai bentuk atau cara agar manusia lebih mendekatkan diri padaNya, dan intropeksi bahwa ada kekuatan yang ‘luar biasa’ dibalik kecangggihan, kepandaian manusia. Dia-lah,  Allah swt yang mengatur alam semesta ini, perhatikan bencana yang masuk kategori beberapa bencana terhebat dalam skala masif, terhitung jumlah korban tewas mencapai puluhan ribu bahkan ratusan ribu

  1. Tsunami Aceh 26-des-2004, korban mencapai ratusan ribu tewas
  2. Gunung Merapi Meletus 14-juni-2006, memunculkan 99
  3. Gempa Cina 12-mei-2008, korban mencapai ratusan ribu tewas dan hilang
  4. Gempa Haiti 12-januari-2010, korban mencapai ratusan ribu tewas
  5. Gunung Merapi Meletus lagi, 26-oktober-2010, muncul 99 lagi
  6. Tsunami Jepang 11-maret-2011, korban mencapai puluhan ribu tewas dan hilang
  7. Gempa Pakistan 24-sept-2013, memunculkan pulau baru
  8. Gunung Kelud Meletus 13-feb-2014, rentang 99+99+99+66 hari Meteor Jatuh di Rusia
  9. MH 370 hilang, 99+33 hari berikutnya MH 17 jatuh

 

kapal_titanic_tenggelam_99Peristiwa besar, kapal Titanic (baca Misteri Tenggelamnya Kapal Titanic)

ledakan_lumpur_lapindo_22_11_2006_membentuk_99Kejadian Aneh-Aneh Jelang Lumpur Lapindo Meledak

adam_air_jatuh_1_1_2007_simbol_99(baca Kejadian Aneh-Aneh Jelang Pesawat Adam Air Jatuh)


adam_air_jatuh_dan_pesawat_malaysia_jatuh_99mh370_dan_mh17_99_33(baca Antara MH 370 Hilang dan Tanda Kiamat Sudah Dekat)

meteor_jatuh_gempa_piliphina_kelud_meletus_MH370_MH17_rentetan_pesawat_jatuh

 Perhatikan gambar demi gambar yang memperlihatkan rentang waktu yang cantik’ dimana semua bencana memiliki rentang waktu dalam kelipatan 99 dan ber-sisa angka kembar.

Tiga Bencana dahsyat di muka bumi dalam rentang 99 yang dekat, Menguak Makna 99 Yang terdapat Pada UJE


tsunami_aceh_99x5_22_gempa_yogya_99x22_88_tsunami_jepang

Highlight Tsunami Aceh 26-des-2004 dan simbol 99, Menguak Makna 99 Yang terdapat Pada UJE


Tsunami Aceh 26-des-2004, 99+99+99+99+99+22 hari berikutnya terjadi Gempa Yogya 27-mei-2006,

 Jakarta – US Geological Surveys (USGS) alias BMG milik AS memperbarui laporan gempa Acehnya. Terakhir USGS menyebut bahwa kekuatan gempa di yang berpusat di lautan dekat Meulaboh-Aceh itu berkekuatan 8,9 Skala Richter (SR)! Sebelumnya, USGS mencatat kekuatannya 8,1 SR lalu berubah menjadi 8,5 SR. Menurut USGS seperti dilansir di websitenya, Minggu (26/12/2004) ini merupakan gempa terbesar nomor lima di dunia sejak 1900. Gempa ini juga juga tercatat gempa paling besar sejak gempa di Alaska pada 1964. Disebutkan, gelombang tsunami akibat gempa ini juga melanda di pesisir Maldiva, Pulau Coco dan Sumatera. Termasuk juga di Bangladesh, India, Malaysia, Singapura dan Thailand. Ratusan orang tewas. (nrl/)

Highlight Gempa Yogya 27-mei-2006 dan simbol 99, Menguak Makna 99 Yang terdapat Pada UJE


Sebelum Gempa yogya 27-mei-2006, 99+99+99+99+99+22 hari sebelumnya terjadi Tsunami Aceh 26-des-2004. Gempa Yogya 27-mei-2006 kemudian 99×17+66 hari berikutnya terjadi Tsunami Jepang 11-3-2011.

Gempa Bumi Yogyakarta Mei 2006 adalah peristiwa gempa Bumi tektonik kuat yang mengguncang Daerah Istimewa Yogyakarta dan Jawa Tengah pada 27 Mei 2006 kurang lebih pukul 05.55 WIB selama 57 detik. Gempa Bumi tersebut berkekuatan 5,9 pada skala Richter. United States Geological Survey melaporkan bahwa gempa terjadi sebesar 6,2 pada skala Richter. Korban     6.234 tewas

Highlight Tsunami Jepang 11-maret-2011 dan simbol 99, Menguak Makna 99 Yang terdapat Pada UJE


Sebelum Tsunami Jepang, terjadi  Tsunami Aceh 26-des-2004 terhitung 2266 hari atau 99*22+88. Sebelum Tsunami Jepang  99×17+66  terjadi gempa yogya 27-mei-2004

Gempa Bumi dan tsunami Sendai 2011 (東北地方太平洋沖地震 Tōhoku Chihō Taiheiyō-oki Jishin, secara harfiah “Gempa Bumi lepas pantai Samudra Pasifik wilayah Tōhoku”) adalah sebuah gempa Bumi dorongan kuat berkekuatan 9,0 yang mengakibatkan gelombang tsunami setinggi 10 m (33 kaki). Gempa ini berkekuatan 7 berdasarkan skala intensitas seismik Badan Meteorologi Jepang di utara Prefektur Miyagi, Jepang. Laporan awal menyatakan kekuatan sebesar 7,9,sementara peringatan tsunami JMA menyebutkan 8,4, dan akhirnya 9,0. Fokus gempa Bumi dilaporkan berada di lepas pantai Semenanjung Oshika, pantai timur Tōhoku pada 11 Maret 2011, pukul 05:46 UTC (14:46 waktu setempat) pada kedalaman 244 kilometer (152 mils). Laporan Japanese National Police Agency (JNPA) menyatakan bahwa 15.269 tewas dan 8.526 lainnya hilang di enam prefektur,  meski dikhawatirkan jumlah korban tewas jauh lebih tinggi.

Kekuatan 9,0 menjadikan gempa ini sebagai gempa terbesar yang mengguncang Jepang sepanjang sejarah dan satu dari empat gempa terbesar di dunia sejak pencatatan gempa modern dimulai. Gempa ini dianggap sebagai yang terbesar yang mengguncang Jepang dalam 1.200 tahun terakhir

Highlight Ledakan Meteor Rusia 15-feb-2013 dan simbol 99, Menguak Makna 99 Yang terdapat Pada UJE


gunung_kelud_meletus_13_2_2014_dan_meteor_jatuh_rusia_15_2_2014

Ledakan meteor jatuh di rusia 15-feb-2013, 99+99+66 hari berikutnya terjadi letusan kelud 13-feb-2014,

Pada tanggal 15 Februari 2013, sebuah meteor memasuki atmosfer Bumi, tepat di atas Rusia, sekitar pukul 09:20:26 Waktu Yekaterinburg (03:20:26 UTC), dan berubah menjadi bola api, meteor itu seberat 10 ton dan memasuki atmosfer bumi dalam kecepatan 54.000 kph (34.000 mph, atau 15 km/s, sekitar 44 kali kecepatan suara) dan meledak di ketinggian antara 18 dan 32 mil di atas permukaan tanah (30 hingga 50 km).

Meteor-jatuh-di-RusiaMeteor jatuh dengan pelepasan energi yang setara dengan 500 kiloton TNT, 20-30 kali lebih kuat daripada pengujian nuklir Trinity di New Mexico (18 kt), atau bom atom yang dijatuhkan di Hiroshima (16 kt) dan yang dijatuhkan di Nagasaki (21 kt). Objek meledak di udara pada ketinggian antara 30 dan 50 km (20 dan 30 mil) di atas permukaan tanah. Meteor Chelyabinsk merupakan salah satu objek asing terbesar yang tercatat pernah memasuki Bumi sejak meteor Tunguska pada tahun 1908 dan merupakan satu-satunya peristiwa meteor jatuh yang diketahui memakan korban dalam jumlah besar.

 

Gempa Cina 12-mei-2008 dan Gempa Padang 30-september-2009, Menguak Makna 99 Yang terdapat Pada UJE


gempa_cina_12_5_2008_tsunami_jakarta_27_3_2009_gempa_padang_30_9_2009

Gempa Tasikmalaya 2-9-2009, Gempa Haiti 12-januari-2010, Gempa Turki 8-3-2010 dan Tsunami Mentawai 25-10-2010, Menguak Makna 99 Yang terdapat Pada UJE


gempa_tasikmalaya_2_9_2009_gempa_haiti_gempa_turki_tsunami_mentawai

Gempa Pakistan 24-sept-2013 dan gempa meksiko 7-juli-2014, Menguak Makna 99 Yang terdapat Pada UJE


gempa_pakistan_24_9_2013_99_99_88_gempa_meksiko_7_7_2014Rentang waktu dua gempa mematikan ini adalah : Gempa yang memunculkan pulau baru di pakistan 24-spet-2013 kemudian 99+99+88 terjadi gempa di meksiko 7-7-2014, atau 99*2+88 diantara dua gempa mematikan. Apakah maksud dengan 99 ini?

Sebuah Kenyataan Tentang  Lumpur Lapindo, Menguak Makna 99 Yang terdapat Pada UJE


Sebuah kenyataan lumpur lapindo, dimana ledakannya membentuk sebuah jilatan api yang aneh, perhatikan gambar dibawah ini

cropped-api-lapindo-dalam.jpgdan sebuah kejadian tsb membentuk sebuah ingatan yang jelas dan nyata, perhatikan gambar dibawah ini sekali lagi

ledakan_lumpur_lapindo_22_11_2006_membentuk_99Lumpur lapindo ketika meledak membentuk sebuah simbol mirip dengan lafaz Allah, kemudian tgl terjadinya secara tepat terjadi :

  1. Tglterjadinya 22-11-2006 membentuk operasi yang mudah 2+2+1+1+2+0+0+6=14
  2. Terjadi di PORONG membentuk urutan abjad P=16,O=15,R=18,O=14,N=14 DAN G=7, kesemuanya berjumlah 16+15+18+15+14+7=85.
  3. Tgl terjadi dan Kota Porong membentuk sebuah makna 14+85=99 sebagai simbol religi yang dikenal dalam Islam sebagai nama-nama Tuhan atau Asmaul Husna

Perhatikanlah bahwa Lapindo ini tidak-lah secara kebetulan saja membentuk 99, perisitwa demi peristiwa penting lainnya didunia sering pula membentuk 99, salah satu contoh adalah Misteri Tenggelamnya Kapal Titanic dan banyak kejadian yang membentuk 99 ini baca Kode Aneh Gempa Bumi & Bencana di Indonesia

Lumpur Lapindo Terdapat 99 Sebagai Sebuah Peringatan, Menguak Makna 99 Yang terdapat Pada UJE


Keteraturan demi keteraturan kejadian lumpur lapindo yang dibahas satu persatu,melahirkan sebuah pertanyaan: Apakah maksud sang pencipta alam semesta untuk memunculkan lumpur lapindo ini ? apakah hanya faktor alam saja? atau ada maksud dibalik ini semua ?

Perhatikanlah bahwa lumpur lapindo membentuk 99 diatas, maka 40 hari setelah ledakan lumpur lapindo 22/11/2006, tercatat tgl 1/1/2007 sebuah pesawat Adam Air Jatuh (baca Kejadian Aneh-Aneh Jelang Pesawat Adam Air Jatuh). Perhatikanlah sekali lagi, perhatikan dengan cara yang sama di lumpur lapindo, maka simbol 99 muncul kembali (baca Kode Aneh Gempa Bumi & Bencana di Indonesia)

adam_air_jatuh_dan_pesawat_malaysia_jatuh_99

Perhatikanlah setelah itu,dari Adam air yang jatuh, maka tepat tgl 2-2-2007, Jakarta dilanda banjir besar yang parah, mengapa banjir Jakarta tepat tgl 2-2-2007 ? mengapa tiada hari lain saja ?

Jakarta Banjir Besar 2-2-2007, Menguak Makna 99 Yang terdapat Pada UJE


misteri_banjir_besar_jakarta_2_2_2007

Setelah dijelaskan diatas, lumpur lapindo mulai menyembur 29-mei-2006, kemudian 24 hari (tgl semburan 2+9+5+2+0+0+6=24), jatuh pada 22/6/2006 sebagai HUT kota Jakarta, dan 85 hari dari semburan, sebuah peristwa langka terjadi di Jakarta, maka giliran Jakarta di landa banjir besar tepat tgl 2-2-2007. rentetan_bencana_2007_kmp_levina_terbakar_22_1_2007_next_11_hari_jakarta_banjir_besar_2_2_2007_next_33hari_7_4_2007_garudaterbakarMengutip wikipedia,

Banjir Jakarta 2007 adalah bencana banjir yang menghantam Jakarta dan sekitarnya sejak 1 Februari 2007 malam hari. Selain sistem drainase yang buruk, banjir berawal dari hujan lebat yang berlangsung sejak sore hari tanggal 1 Februari hingga keesokan harinya tanggal 2 Februari, ditambah banyaknya volume air 13 sungai yang melintasi Jakarta yang berasal dari Bogor-Puncak-Cianjur, dan air laut yang sedang pasang, mengakibatkan hampir 60% wilayah DKI Jakarta terendam banjir dengan kedalaman mencapai hingga 5 meter di beberapa titik lokasi banjir.

banjir_2_2_2007Pantauan di 11 pos pengamatan hujan milik Badan Meteorologi dan Geofisika (BMG) menunjukkan, hujan yang terjadi pada Jumat, 2 Februari, malam lalu mencapai rata-rata 235 mm, bahkan tertinggi di stasiun pengamat Pondok Betung mencapai 340 mm. Hujan rata-rata di Jakarta yang mencapai 235 mm itu sebanding dengan periode ulang hujan 100 tahun dengan probabilitas kejadiannya 20 persen.banjir_jkt_2007

Banjir 2007 ini lebih luas dan lebih banyak memakan korban manusia dibandingkan bencana serupa yang melanda pada tahun 2002 dan 1996. Sedikitnya 80 orang dinyatakan tewas selama 10 hari karena terseret arus, tersengat listrik, atau sakit. Kerugian material akibat matinya perputaran bisnis mencapai triliunan rupiah, diperkirakan 4,3 triliun rupiah. Warga yang mengungsi mencapai 320.000 orang hingga 7 Februari 2007.

Fakta-Fakta Banjir Jakarta


  1. BANJIR TERJADI TGL 2-2-2007    dengan operasi yang mudah    2+2+2+0+0+7=13
  2.  Kota Jakarta membentuk   susunan abjad J=10,A=1,K=11,R= 18,T=20 dan A=1, kesemuanya  berjumlah 10+1+11+18+20+1=62.
  3. Mulai Lapindo menyembur adalah 29-5-2006 dengan operasi mudah  2+9+5+2+0+0+6=24
  4. Lumpur Lapindo adalah  peringatan untuk sebuah banjir besar Jakarta yang membentuk  13+62+24=99. Sebuah simbol 99     sebagai Asmaul Husna

Banjir besar Jakarta 2-2-2007 membentuk simbol Asmaul Husna setelah lumpur lapindo menyembur, sebuah kteraturan yang lain sebagai bentuk manifestasi akan peringatanNya agar kita senantiasa mendekat diri padaNya.

Sebuah Iktibar Lumpur Lapindo & Jakarta Banjir Besar 2-2-2007


porong_lumpur_lapindo_sebelum_dan_sesudahSetelah lumpur menyembur 29/5/2006 kemudian terjadi banjir besar Jakarta 2-2-2007 adalah sebuah kejadian yang pernah termuat dalam sejarah sebuah negeri yang digambarkan dalam Al-quran sebagai cita-cita negeri  mewujudkan negeri yang baldatun thoyyibatun wa Robbun Ghofur. Tertuang sebuah kisah negeri Saba’

Sesungguhnya bagi kaum Saba’ ada tanda  di tempat kediaman mereka yaitu dua buah kebun di sebelah kanan dan di sebelah kiri. : “Makanlah olehmu dari rezki yang  Tuhanmu dan bersyukurlah kamu kepada-Nya.  adalah negeri yang baik dan  adalah Tuhan Yang Maha Pengampun”. (baldatun thoyyibatun wa Robbun Ghofur).’ (As-Saba’ 15)

Sebuah negeri yang kaya dan makmur, telah diberikan berkah,nikmat yang cukup banyak untuk mewujudkan cita-cita negeri, sebuah lanjutan ayat

“Tetapi mereka berpaling, maka Kami datangkan kepada mereka banjir yang besar  dan Kami ganti kedua kebun mereka dengan dua kebun yang ditumbuhi  yang berbuah pahit, pohon Atsl dan sedikit dari pohon Sidr.”

Perhatikanlah gambaran adanya banjir besar yang dalam hal ini diwakili oleh Jakarta Banjir besar 2-2-2007, kemudian kebun yang subur tergantikan dengan ketandusan, lihat akibat lumpur lapindo, tanaman tidak dapat tumbuh sama sekali, sebagai sebuah miniatur jika cita-cita bangsa (baca Misteri Kelahiran dan Kematian Soekarno atau Misteri Kelahiran dan Kematian Soeharto) terkhianati karena keserakahan manusia, maka sebuah miniatur telah tampak negeri yang baldatun thoyyibatun wa Robbun Ghofur. berganti menjadi negeri yang terkena banjir besar, kemudian akan tandus. Semoga hal ini dapat terhindarkan

Menguak Makna Setelah 99 pada Kejadian Setelah Uje Wafat Terdapa 22 yang Muncul beruntun


jakarta_banjir_dan_ustad_uje

banjir_besar_jakarta_17_jan_2013_uje_meninggal_banjir_manado_15_jan_2014Perhatikan setelah UJE wafat, dimana sebelum beliau Wafat, 99 hari terjadi banjir hebat di Jakarta, perhatikanlah bahwa gambar dibawah ini, sebuah 77 yang terjadi untuk menuju 99 dibutuhkan 22 (99-77)

jakarta_banjir_besar_17_1_2013_membentuk_77 

Setelah UJE Wafat, kejadian demi kejadian mengingatkan akan arti 22 itu sendiri

Tanda 22 yang Khas


Sebuah perulangan demi perulangan terjadi akan sebuah tanda 22 yang khas sebagai bentuk manifestasi agar manusia senantiasa mendekatkan diri padaNya. Perhatikan sebuah kecelakaan yang menjadi sorotan nasional, Kejadian Aneh Aneh Pada Tragedi Bintaro, KRL vs Truk BBM yang juga memuat sebuah tanda 22, dan kemudian 66 hari setelahnya Gunung Kelud Meletus Dahsyat

truk_bbm_krl_simbol_22

KRL vs Truk BBM, Data Terbaru Jumlah Korban KRL vs Truk BBM di Bintaro: 86 Orang

“Jumlah korban tabrakan KA Bintaro 86 orang. MD (meninggal dunia) 5 orang (3 laki dan 2 Perempuan). Dirawat 81 orang,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto dalam pesan singkatnya, Senin (9/12/2013) malam, Sekira pukul 11.15 WIB antara kendaraan truk tangki nopol B 9265 SEH dengan kereta api commuter line jurusan Serpong-Tanah Abang no KA 1124, akibat kecelakaan jumlah korban 96 orang terdiri MD (meninggal dunia) 5 orang, LB (luka berat) 9 orang, dan LR (luka ringan) 82,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto dalam pesan singkatnya, Senin (9/12/2013).

Setelah Truk BBM VS KRL


banjir_bandang_manado_15_jan_2014banjir_besar_jakarta_17_jan_2013_uje_meninggal_banjir_manado_15_jan_2014gunung_sinabung_meletus_1_feb_2014_33_hari_sebelumnya_heli_jatuhSebuah pesan yang khas akan sebuah simbol 22, seperti terlihat paga peristiwa yang digambarkan berikut ini (baca Misteri Aneh Gunung Slamet Meletus, Tanda Dari Langit

rangkaian_peristiwa_yang_menarik_perhatian_berhari_hari_KRL_vs_BBM_KELUD_MELETUS_MH70_hilang

Sebelum Gunung Kelud Meletus, 22 kembali Muncul


Sebuah perjalanan seiring waktu, sebelum Gunung Kelud meletus dahsyat, sebuah 22 kembali muncul, yaitu tepat tgl 22-1-2014, Gereja Terbakar, Sehari Sebelum Presiden SBY Ke Sinabung, Pertanda Bencana Dahsyat ?

gereja_ludes_terbakar_22_1_2014Selain Gereja terbakar, maka sebuah Truk kembali bermasalah yang memuat simbol 22 juga beberapa saat Sebelum Kelud Meletus Dahsyat, Keanehan Truk Maut Pandeglang Banten meteor_jatuh_gempa_piliphina_kelud_meletus_MH370_MH17_rentetan_pesawat_jatuh_2Sebuah kecelakaan terjadi yang menimpa rombongan pramuka yang hendak berkemah dari SMK pandeglang tepat tgl 7-feb-2014 atau 6 hari sebelum Kelud Meletus Dahsyat, Korban Tewas Truk Pramuka Maut di Pandeglang Bertambah Jadi 6 Orang

Truk Maut B 9418 IL, (9+4+1+8=22)

truk_pengangkut_pramuka_maut

Apakah keanehan simbol 22 yang unik ini ?


Jika di dalam artikel Truk Maut BBM, Kejadian Aneh Aneh Pada Tragedi Bintaro, KRL vs Truk BBM, maka pada truk maut pramuka dijelaskan dalam Laut Pantai Utara Banten Surut 1 Km, Apakah Tanda Bencana Besar ?

Secara singkat 22 ini muncul dalam artikel terakhir sebelum kecelakaan Truk Maut itu adalah Misteri “Ruhut: Potong Leher Saya jika Ibas Korupsi!”, Mengapa Tepat 22 ? yang memuat 22:

doa_mencegah_banyak_korban_dari_truk_maut

Kejadian ini juga menarik perhatian petinggi negeri, Sabtu, 08/02/2014 14:21 WIB, SBY Berduka Atas Kecelakaan yang Tewaskan 6 Pramuka di Pandeglang

Gunung Kelud Meletus Dahsyat


Perhatikan gambar dibawah ini (baca Penampakan Raksasa Hitam Saat Gunung Kelud Meletus)

gunung_merapi_dan_gunung_kelud_meletus_22_kebetulankah_

Bukti Kode 22 Sebagai Kisah Nyata


time_line_kisah_nyata_pencari_tuhan_1_2006_2009time_line_kisah_nyata_pencari_tuhan_2_2010_2014

Berikut iktisar kode-kode 22 dari peristiwa besar di dunia yang menjadi pembicaraan banyak pihak: tahun demi tahun dimulai tahun 2006 sampai saat ini dan akan terus di-update

bukti_nyata_tulisan_tentang_22_longsor_NTT_3_3_2007_Gempa_Sumbar_6_3_2007_Garuda_Terbakar_7_3_2007rentetan_bencana_2007_kmp_levina_terbakar_22_1_2007_next_11_hari_jakarta_banjir_besar_2_2_2007_next_33hari_7_4_2007_garudaterbakar

  1. Inilah Kejadian Bencana Besar 2006: Gempa Yogya, Tsunami Pangandaran dan Ledakan Lumpur Lapindo
  2. Inilah Kejadian Bencana Besar 2007: Pesawat Adam Air Jatuh, Jakarta Banjir Besar, Longsor NTT, Gempa Sumbar, Pesawat Garuda Terbakar dan Gempa Bengkulu
  3. Inilah Kejadian Bencana Besar 2008: Gempa Cina & Gempa Sumatera Selatan
  4. Inilah Kejadian Bencana Besar 2009:Pesawat Fokker & Herkules Jatuh, Gempa TasikMalaya dan Gempa Padangsitu_gintung_27_maret_2009_terhitung_99_88_hari_gempa_padang_30_9_2009
  5. Inilah Kejadian Bencana Besar 2010: Gempa, Tsunami Mentawai dan Merapi Meletus
  6. Misteri Benarkah Kiamat Telah Dekat Tahun 2010 ?
  7. Misteri Benarkah Kiamat Telah Dekat Tahun 2011 ?tsunami_aceh_99x5_22_gempa_yogya_99x22_88_tsunami_jepang
  8. Misteri Benarkah Kiamat Telah Dekat Tahun 2012 ?
  9. Misteri Benarkah Kiamat Telah Dekat Tahun 2013 ?

Super Gempa Haiti 2010 Dan Simbol 22


Jika Tsunami aceh dengan korban terbesar di abad modern, maka gempa haiti 2010 dengan korban jiwa yang besar ke dua, dan PBB menyatakan : PBB: Gempa Haiti Lebih Buruk dari Tsunami di Aceh,

gempa_haiti_12_jan_2010_pkl_16_53rentetan_sebelum_tsunami_mentawai_25_10_2010

Super Gempa Selandia Baru 22-2-2011


Gempa dahsyat yang menguncang selandia baru tepat tgl 22-2-2011 (baca Misteri Benarkah Kiamat Telah Dekat Tahun 2011 ?) .

patung_yesus_terbakar_14_6_2010_next_99_99_55_hari_gempa_dahsyat_22_2_2011_gereja_ambruk

GEMPA HEBAT SELANDIA BARU 22-2-2011


Sebelum gempa jepang terjadi, maka di selandia baru terjadi gempa besar pula tgl 2-2-2011 (anehnya tepat tgl 22 bulan 2 di tahun 2011, yang membentuk simbol 22 dan angka kembar). Gempa bumi Christchurch 22 -2-2011  gereja_ambruk_22_2_2011Gempa Bumi Chrsitchurch 2011 adalah gempa Bumi berkekuatan 6.3 skala richter yang mengguncang Region Canterbury, Pulau Selatan, Selandia Baru, pada tanggal 22 Februari 2011, pukul 12.51 waktu lokal (21 Januari 2011, pukul 23.51 UTC). Episentrum gempa berada sekitar 2 kilometer sebelah barat kota kecil Lyttelton, dengan kedalaman 5 kilometer. Gempa Bumi ini menimbulkan kerusakan besar, terutama di kota Christchurch, kota terdekat dari episentrum gempa, dan juga kota terbesar kedua di Selandia Baru

gempa_selandia_baru_22_2_2011Gempa Selandia Baru terjadi tepat, Selasa, 22/02/2011 09:10 WIB Gempa 6,3 SR Guncang Selandia Baru, Gedung Ambruk dengan korban yang terus bertambah, Korban Gempa Selandia Baru Terus Bertambah ,situasi kota tergambarkan sebagai Dilanda Gempa 6,3 SR, Kota di Selandia Baru Bak Zona Perang

gempa_selandia_baru_22_2_2011_luluh_lantakSebuah tulisan Dahsyatnya Gempa Selandia Baru, Mengapa Terjadi Tepat 22-2-2011 ?  terjadi ditanggal kembar, maka beberapa saat kemudian gempa bumi dahsyat terjadi sesuai dengan tulisan tsb di negeri sakura biru yaitu JEPANG. Tahun 2011 atau tahun kembar yang mudah di-ingat, Kerugian Bencana Alam 2011 Terbesar Sepanjang Masa

gempa_jepang_11_maret_2011_selandia_baru_22_feb_2011

Super Gempa & Tsunami Jepang 11-3-2011


Gempa dahsyat di jepang tgl 11-maret-2011 yang disertai tsunami, kini ditahun 2011 gempa besar mengguncang dunia dan tercatat gempa terhebat sepanjang sejarah modern negeri jepang, (baca Gempa ini dashyat bahkan untuk standar Jepang)gempa_tsunami_jepang_11_maret_2011_pkl_12_46_mengapa_22Kekuatan gempa sebesar 8,9 yang menghantam pesisir Honshu, Jepang tampaknya akan menjadi peristiwa yang paling diingat sepanjang tahun 2011 mengingat skala guncangannya.Biasanya hanya terjadi satu atau dua gempa bumi dengan kekuatan seperti ini setiap tahun. Bahkan untuk negara seperti Jepang yang sudah terbiasa dengan gempa, guncangan kali ini sangat luar biasa. Sejarah mencatat tujuh gempa bumi terjadi dengan kekuatan minimal 8,0 atau lebih besar sejak tahun 1891 di Jepang. Gempa-gempa itu terjadi dengan guncangan dashyat yang datang bersama-sama gempa susulan.Setelah gempa pertama berkekuatan 8,9 menghantam pukul 1446 waktu setempat, terjadi gempa susulan yang kencang.

Enam di antaranya terjadi dalam waktu satu seperempat jam dan semuanya jauh lebih besar dari gempa yang menghantam kota Christchurch di Selandia Baru (6,3). Guncangan gempa susulan terbesar di Jepang ini tercatat berskala 7,1. Beberapa tayangan rekaman video yang tersiara dari Jepang sangat dramatis, para pekerja di pusat kota berpegang ke meja. sementara semua yang berada di sekitar mereka bergoyang-goyang. Gedung-gedung terbakar dan gelombang tsunami menyapu daerah pertanian ketika air memasuki daerah daratan.

Gempa tektonik tentu sudah dipahami di Jepang. Negaraq ini adalah daerah pegunungan yang paling aktif di dunia. Duapuluh persen gempa yang terjadi di seluruh dunia, dengan skala 6 ke atas terjadi di Jepang.

Gempa Yogya 2006 & Gempa Tasikmalaya 2009


Kebetulankah_22_gempa_yogya_27_mei_2006_dan_gempa_tasikmalaya_2_9_2009_Gempa Yogya 27 mei 2006 dan Gempa TasikMalaya,  kemiripan yang Nyata tentang 22

Gempa Yogya 27-5-2006 yang membentuk simbol 22, 2+7+5+2+0+0+6=22, juga berulang ketika gempa tasikmalaya, 2-9-2009 yang membentuk simbol 2+9+2+0+0+9=22.  (baca Kejadian Aneh-Aneh Jelang Gempa Yogya 27-mei-2006),  (baca Kejadian Aneh-Aneh Jelang Gempa Tasikmalaya). Dengan doa 22 diatas, seharusnya sebuah gempa atau peristiwa besar dapat dicegah baik korban jiwa maupun lainnya dengan cara mendekatkan diri padaNya. Sebagaimana bencana besar lainnya, senantiasa, situs ini memberikan sebuah warning akan terjadinya sebagai sarana untuk lebih mendekatkan diri padaNya.

Gunung Merapi 2010 & Gunung Kelud 2014


gunung_merapi_dan_gunung_kelud_meletus_22_kebetulankah_Gunung Merapi Meletus dan Gunung Kelud Meletus sebuah kenyataan tentang 22

misteri_gunung_kelud_dan_pesawat_hilang_MH370Gunung Kelud meletus Gunung Kelud Meletus, Tanda Jokowi Akan Jadi Presiden ? dan  menjadi kenyataan, Jokowi Presiden Baru, Sudah Diramalkan

 Update, setelah MH 370 hilang, terjadi perang Israel-Gaza yang memuat 22 juga (baca Perang Israel-Gaza 2014, Sebuah Tanda Aneh Muncul),

perang_israel_gaza_tanda_22Rentang waktu tsb, pesawat demi pesawat jatuh membentuk 22 yang runtun, Pada waktu yang sama Israel melancarkan serangan darat ke Gaza, sebuah pesawat MH 17 jatuh di roket (baca Misteri Aneh, Antara MH17 Jatuh dan MH 370 Hilang). MH 17 jatuh membentuk kode aneh yang lain yaitu 22, seperti dibawah ini

pesawat_mh17_jatuh_simbol_22Dan setelah MH 17 jatuh, secara beruntun pesawat demi pesawat jatuh juga membentuk simbol 22 (baca Setelah MH 17 Jatuh, Kini TranAsia Jatuh, Ada Apa ?)

pesawat_pesawat_jatuh_membentuk_memori_22Setelah MH 17, Giliran pesawat TransAsia bernomor 222 jatuh

transAsiaJatuh_memori_22_berulangSetelah TransAsia Jatuh, giliran pesawat lain dengan kode 22 jatuh juga

Pesawat Aljazair AH5017 JatuhSecara ringkas jatuhnya pesawat demi pesawat dalam rentang satu minggu membuat perhatian tersendiri akan keteraturan dan fenomena ini

minggu_paling_kelam_dunia_penerbangan_2014gunung_sinabung_meletus_29_8_2010_membentuk_22Mengapa G. Sinabung Meletus & Akitf Dari Ratusan Tahun Yang Tidak Aktif Membentuk 22 Setelah Ariel Dkk Terungkap Porno ? Mengapa Pula Merapi, Tsunami Jepang, Kelud , Mh 370 Hilang Membentuk Pola Yang Sama (22) ?


  1. Sebuah ajakan  sebagai ingatan 22 itu yakni untuk kembali kepada ajaran suci yaitu al-qur’an dengan ingatan bahwa, Wahyu Diturunkan 22 tahun 2 bulan dan 22 hari
  2. Sebuah memori ingatan akan lafal Allah swt yang terekam dalam sebuah foto tepat tgl 22-11-2006, dimana lumpur lapindo meledak Lafal Allah dalam Ledakan Pertamina di Lumpur Lapindo Sidoarjo
  3. Sebuah doa 22 yang dipanjatkan untuk mengingatkan bangsa agar memurnikan ajaran tauhid agar selamat di dunia dan akhirat, Sebuah inspirasi muncul yang disebabkan keprihatinan masalah ini, berikut doa tersebut, perhatikan posting yang tidak dapat diubah (http://groups.yahoo.com/neo/groups/the_untold_stories/files) jika ingin cek harus login dengan email yahoo yang tercatat 9 desember 2006 doa_22doa_22Gempa Yogya 27-5-2006 yang membentuk simbol 22, 2+7+5+2+0+0+6=22, juga berulang ketika gempa tasikmalaya, 2-9-2009 yang membentuk simbol 2+9+2+0+0+9=22.

Kebetulankah_22_gempa_yogya_27_mei_2006_dan_gempa_tasikmalaya_2_9_2009_Lihat gambar diatas ini, koq sama ya gempa yogya dan tasikmalaya ? pasti ada yang mengaturNya,

Gempa Yogya 27-5-2006 yang membentuk simbol 22, 2+7+5+2+0+0+6=22, juga berulang ketika gempa tasikmalaya, 2-9-2009 yang membentuk simbol 2+9+2+0+0+9=22.  (baca Kejadian Aneh-Aneh Jelang Gempa Yogya 27-mei-2006),  (baca Kejadian Aneh-Aneh Jelang Gempa Tasikmalaya). Dengan doa 22 diatas, seharusnya sebuah gempa atau peristiwa besar dapat dicegah baik korban jiwa maupun lainnya dengan cara mendekatkan diri padaNya. Sebagaimana bencana besar lainnya, senantiasa, situs ini memberikan sebuah warning akan terjadinya sebagai sarana untuk lebih mendekatkan diri padaNya.

Mengapa Membentuk Pola Yang Sama (22) ?


gempa_jepang_11_maret_2011_selandia_baru_22_feb_2011

gempa_tsunami_jepang_11_maret_2011_pkl_12_46_mengapa_22Gempa & Tsunami Jepang Terhebat di Jepang, lagi 22

gempa_haiti_12_jan_2010_pkl_16_53“Dan sekiranya ada suatu bacaan  yang dengan bacaan itu gunung-gunung dapat digoncangkan atau bumi jadi terbelah atau oleh karenanya orang-orang yang sudah mati dapat berbicara,   . Sebenarnya segala urusan itu adalah kepunyaan Allah. Maka tidakkah  orang-orang yang beriman itu mengetahui bahwa seandainya Allah menghendaki , tentu Allah memberi petunjuk kepada manusia semuanya.  Dan orang-orang  yang kafir senantiasa ditimpa bencana disebabkan perbuatan mereka sendiri atau bencana itu terjadi dekat tempat kediaman mereka, sehingga datanglah janji Allah. Sesungguhnya Allah tidak menyalahi janji.” (QS 13-31)

 

Setelah Gunung Kelud Meletus Dahsyat


Perhatikan gambar dibawah ini
gunung_kelud_meletus_88_hari_setelahnya_jakarta_jadi_kota_mati

gunung_kelud_dan_pulau_jawa_membentuk_88misteri_gunung_kelud_meletus_dan_66gunung_kelud_dan_gunung_merapi_66

Sebuah 66 Yang Aneh


banjir_besar_jakarta_17_jan_2013_uje_meninggal_banjir_manado_15_jan_2014Truk TNI AL yang memuat 22 dan 44, hingga membentuk 66, jika dijelaskan berbagai macam tanda demi tanda, maka 66 yang aneh tiba-tiba muncul, yaitu baca Misteri Aneh Jokowi Jadi Presiden, Sebuah Tanda Dari Langit Perhatikan gambar dibawah ini yang memuat 66 yang aneh dan Apakah sebuah kebetulan demi kebetulan tiada yang mengaturNya ?

Misteri Aneh Jokowi Jadi Presiden, Sebuah Tanda Dari LangitSetelah 66 hari yang aneh tgl 15-agustus-2014, jumat dini hari, giliran gunung slamet langsung bereaksi tepat di hari kemerdekaan yang ke 69 yaitu

Lontaran material pijar yang disertai sinar api terlihat pada kawah Gunung Slamet, Jawa Tengah, Minggu 17_8_2014 dinihari“Lontaran material pijar yang disertai sinar api terlihat pada kawah Gunung Slamet, Jawa Tengah, Minggu (17/8/2014) dinihari. Aktivitas vulkanik Gunung Slamet terus meningkat setelah statusnya naik menjadi Siaga (Level III) pada Selasa (12/8) lalu dengan mengeluarkan material pijar yang disertai suara dentuman. “

Update Kode 66 Yang Aneh, PLTU Meledak


Setelah menuliskan kode yang aneh yaitu 22 dan 66, terjadi tgl 25-september-2014, maka esok harinya kode yang aneh muncul yaitu, Boiler PLTU Cirebon Meledak, Rumah Warga Retak  

pltu_cirebon_meledak_66

TEMPO.CO, Cirebon – Akibat pipa pecah, boiler PLTU Cirebon pun meledak pada Jumat, 26 September 2014, pukul 13.15 WIB. Ledakannya terdengar hingga jarak lebih dari 15 kilometer. “Suaranya bergemuruh, seperti mau hujan besar. Ngeri dan cukup lama,” kata Yati, warga Cangkring, Kelurahan/Kecamatan Kejaksan, Kota Cirebon, Jawa Barat, yang rumahnya berjarak sekitar 15 kilometer dari lokasi PLTU Cirebon di Desa Kanci, Kecamatan Astanajapura, Kabupaten Cirebon.

Suara ledakan yang sangat dahsyat lebih dirasakan warga yang berada di sekitar PLTU Kanci. Seperti diungkapkan Anto, warga Desa Waruduwur, Kecamatan Astanajapura. “Suara dahsyat sekali. Seperti suara bom atau gunung meletus,” ujarnya…. “Benar pecah, sehingga menimbulkan ledakan dan kerusakan di sekitar boiler berupa kaca-kaca yang ikut pecah,” kata Martinus saat dihubungi melalui ponselnya, Jumat sore.

REPUBLIKA.CO.ID, CIREBON — Warga di Kabupaten Cirebon dikagetkan dengan suara gemuruh seperti suara ledakan yang bersumber dari kawasan di sekitar PLTU Kanci, Kabupaten Cirebon, Jumat (26/9) sekitar pukul 13.15 WIB.  ”Suaranya seperti gemuruh. Bunyinya terdengar sekitar 20 menitan,” ujar seorang karyawan BNI Syariah Cirebon, Arie Fajar Gunawan. Lokasi kantor BNI Syariah dan PLTU Kanci berjarak sekitar delapan kilometer.  Seorang warga Kanci, Abdullah (20), mengaku sangat terkejut tiba-tiba terdengar suara gemuruh. Dia memperkirakan, suara itu berasal dari  salah satu bangunan  di sekitar PLTU. ”Saya mendengar suara seperti ledakan yang diikuti suara gemuruh. Saya sangat takut,” tutur Abdullah

Update Kode Yang Aneh, Truk Freeport Tabrakan


Setelah PLTU meledak, Giliran Papua terjadi peristiwa yang miris, mirip dengan truk TNI yang tabrakan, perhatikan, yang ternyata berkaitan dengan Surabaya, Tragis, 5 Karyawan PT Freeport Tewas Tergilas

27_9_2014_freeport_kecelakaan_tragis

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Empat orang tewas dalam insiden kecelakaan lalu lintas di areal tambang PT Freeport Indonesia yang terletak di Grasberg, Tembagapura, Mimika, Papua, Sabtu (27/9/2014).

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Papua Kombes Pol Sulistyo Pudjo Hartono mengungkapkan peristiwa terjadi di depan kantor Surabaya Grasberg Timika yang melibatkan mobil haul truk TPY 785 nomor 220 dengan mobil LWB nomor badan 01 2740 R. “Truk yang di kemudikan John W menabrak mobil LWB yang memuat 9 orang , mengakibatkan empat orang meninggal dunia dan lima orang selamat dua diantaranya kritis,” ungkap Pudjo kepada wartawan. … Freeport Hentikan Sementara Penambangan Terbuka Grasberg

PT Freeport Indonesia untuk sementara menghentikan aktivitas di tambang terbuka Grasberg, paska-insiden kecelakaan kerja yang mengakibatkan empat pekerja tambang meninggal dunia, Sabtu (27/9/2014)…. Sebuah Dump Truk 777 menggilas mobil Toyota LV no lambung 01-2740-R (shift change) yang berisi sembilan orang karyawan PT Freeport, di Surabaya Grasberg Distrik Tembagapura, Papua.

Update Kode 66 Yang Aneh, Gunung Ontake Meletus


Ketika kecelakaan truk di freeport terjadi, sebuah Gunung di Jepang Meletus, beberapa saat sebelum Presiden SBY ke Jepang. Dekat sekali dengan kunjungan SBY ke Jepang, tiba-tiba saja Gunung Meletus.

gunung_ontake_meletus_66_sehari_sebelum_sby_ke_jepang

Fenomena Langka Letusan Gunung Ontake

Setelah 35 tahun tanpa erupsi besar, gunung berapi setinggi 3067 meter di Jepang meletus secara tiba-tiba hari Sabtu (27/09). Gunung Ontake yang populer di kalangan pendaki tersebut memuntahkan debu, batu dan uap. Dalam pembicaraan dengan kantor berita AFP, Jacques-Marie Bardintzeff dari Universitas Paris-Sud Orsay dan Cergy-Pontoise mengatakan erupsi mendadak semacam itu jarang terjadi. “Biasanya, gunung berapi menjadi aktif setelah 30 atau 40 tahun, ada pertandanya 24 hingga 72 jam sebelum letusan. Pergerakan magma dan mikro-seismik tercatat. Ada perubahan suhu.”

gunung_ontake_meletus_jelang_sby_ke_jepang

Tanpa peringatan

Biasanya ada cukup waktu untuk memperingatkan mereka yang tinggal di kawasan sekitar untuk berevakuasi atau menutup akses ke wilayah turis disana. Demikian jelas Bardintzeff. Erupsi Ontake yang diduga menewaskan lebih dari 30 orang, tidak hanya terjadi secara tiba-tiba tetapi juga berbahaya karena meletus di akhir pekan saat dipenuhi banyak pendaki dan turis. “Kombinasi faktor-faktor tersebut mengubahnya menjadi sebuah bencana,” kata Bardintzeff. Ia menambahkan, ada penjelasan berbeda yang menyebabkan erupsi dadakan tersebut. “magma bisa menemukan celah yang memungkinnya naik ke atas dengan satu gerakan. Ini sangat jarang terjadi.”…. Gunung Ontake Meletus, Tim Penyelamat Temukan 31 Mayat

Gunung berapi yang berada disekitar 200 km (125 mil) barat Tokyo ini meletus secara tiba-tiba pada Sabtu (27/9/2014) tanpa adanya peringatan. Gunung berapi ini memuntahkan abu vulkanik dan batu Gunung yang meletus tiba-tiba, sehari jelang kedatangan SBY ke Jepang …… SBY Terima Gelar Honoris Causa dari Kampus Jepang

[KEJADIAN YANG BERULANG SEBELUM GUNUNG KELUD MELETUS, JELANG KEDATANGAN SBY KE GUNUNG SINABUNG, GEREJA DI NIAS TERBAKAR, BACA, Gereja Terbakar, Sehari Sebelum Presiden SBY Ke Sinabung, Pertanda Bencana Dahsyat ?

sby_ke_jepang_dan_makna_gunung_meletus_tiba_tiba

Update Kode 66 Yang Aneh, Kantor Urusan Haji Indonesia di Mekkah Terbakar


kantor_mekah_haji_terbakar_66Setelah gunung ontake meletus, sesaat kedatangan SBY ke Jepang, kini giliran Menag yang mengalami keanehan, Kebakaran, Menag dan Penghuni Berhamburan dari Kantor Daker Mekah

Liputan6.com, Mekah - Kantor Urusan Haji Indonesia Daerah Kerja Mekah, kebakaran pada Kamis (2/10/2014) dini hari sekitar pukul 02.15 waktu Arab Saudi (WAS) atau Kamis pagi WIB. Namun tidak lama kemudian kebakaran berhasil dikendalikan. Api tidak terlihat namun asap tebal terlihat di lantai satu, di mana Menag Lukman Hakim Saifuddin selaku Amirul Hajj (Ketua Misi Haji Indonesia) dan anggota rombongan Amirul Hajj seperti Din Syamsuddin menginap.

Keduanya tampak sudah keluar dari dari dalam gedung pada pukul 02.30 WAS. Demikian pula anggota Amirul Hajj lainnya. Peristiwa tersebut membuat penghuni lainnya juga berhamburan keluar….. Pemadam Kebakaran Saudi Tegur Kantor Urusan Haji Indonesia di Mekkah

Beberapa artikel menyebutkan kota MEKAH ataupun MEKKAH sesuai gambar diatas, dimana K=11, selain itu juga disebutan sebagai MAKKAH, perhatikan gambar berikut ini (ingat ARAB adalah A=1,R=18,A=1 dan B=2, semuanya berjumlah 1+18+1+2=22). Api di PPIH Daker Makkah Berasal dari AC Split Banyak pula menyebut MAKKAH, Ini Dia Kronologi Kebakaran Kantor Haji Makkah dan akhirnya, Setelah Kebakaran, Kantor Haji Makkah Dirombak

aneh_kantor_daker_makkah_terbakar_2_10_2014_membentuk_55Sebuah simbol 55 yang aneh, memuat Inilah Bukti Kiamat Sudah Dekat yang juga termuat Misteri Kode-Kode Aneh Pada Tsunami Aceh

Jika A=1, B=2, C=3, D … dst, maka kata KIAMAT adalah K=11, I=9,A=1,M=13,A=1, dan T=20, kesemuanya berjumlah 55, sebagai sebuah nilai angka kembar yang mudah di-ingat. Sebuah nilai kembar bukan angka klenik, tetapi sebuah memori atau renungan yang mudah di-ingat sebagai maksud untuk mengingatkan akan sesuatu yang besar. (baca Misteri Kode-Kode Aneh Pada Tsunami Aceh)

kode_tsunami_aceh_mirip_dengan_kode_kiamatSampai saat ini sebuah tanda terjadi Ahok Jadi Gubernur DKI Jakarta, Sebuah Tanda Aneh Muncul yang sama sama muda dengan Ustad UJE

kanopi_runtuh_28_8_2014_dan_dprd_terbakar_4_10_2014_membentuk_99

Ustad Uje Wafat, Merupakan Peringatan Bagi Yang Masih Hidup


banjir_besar_jakarta_17_jan_2013_uje_meninggal_banjir_manado_15_jan_2014Jakarta dengan sebuah keunikan dan kemajemukannya merupakan pula potret bagi dan wajah yang mana banyak pula lupa dengan Allah swt, salah satu bukti adalah maraknya korupsi, pemerkosaan dsb, bahkan disaat itu pula terdengar sayup2x korupsi Al-quran, Terdakwa Korupsi Alquran Pastikan Jatah Priyo Aman

korupsi_alquran(sumber gambar jpnn.com)
JAKARTA - Inisial PBS yang merujuk pada Wakil Ketua DPR RI, Priyo Budi Santoso, kembali disebut dalam persidangan perkara korupsi proyek pengadaan Alquran dan laboratorium Madrasah Tsanawiyah (MTs) yang digelar di Pengadilan Tipikor Jakarta,  Kamis (25/4). Inisial PBS muncul saat Jaksa Penuntut Umum (JPU) dari KPK memutar rekaman pembicaraan telepon Zulkarnaen Djabar yang menjadi terdakwa dalam perkara itu.  Pada persidangan yang dipimpin Hakim Ketua, Afiantara itu, jaksa memutar sadapan pembicaraan per telepon antara Zulkarnaen Djabar dengan Fadh Arafiq pada 1 Agustus 2011. Dalam sadapan itu, Fadh menanyakan jatah untuk Priyo dari proyek di Kemenag itu. “Bang, yang punya PBS aman?” tanya Fadh ke Zulkarnen.Zulkarnaen pun langsung menimpali pertanyaan Fadh. “Oooh, Aman. Saya kan bolak balik terus kontrol,” ucap Zulkarnaen. Masih dalam pembicaraan itu, Fadh menanyakan proyek di Bengkulu. Sebab, Fadh mendengar kabar bahwa Kementerian Keuangan (Kemenkeu) merubah anggaran untuk proyek Kemenag di Bengkulu. Namun Zulkarnaen memastikan proyek di Bengkulu itu tetap aman. “Tidak mungkin ada. Di sana yang megang namanya Nando (staf di Badan Anggaran, red). Saya gertak di telpon, dia katakan sejauh ini aman,” ucap Zulkarnaen. Selain itu, terungkap pula upaya Zulkarnen mengusahakan proyek-proyek Kemenag di Banggar DPR. Bahkan Zulkarnaen wanti-wanti ke Fadh agar usulan proyek Kemenag tak diserahkan ke Wa Ode Nurhayati yang saat itu menjadi anggota Banggar DPR. “Jangan kasih Wa Ode lagi. Kasus Wa Ode lagi. Nanti ceritanya lain lagi. Hahahah. Kasih tahu kawan itu, luar biasa perjuangan Bang Zul ini,” kata Zulkarnaen.Tak hanya itu, Zulkarnaen juga melontarkan ucapan tentang upayamua mendesak Kemenkeu dan Banggar menyetujui anggaran untuk Kemenag. Sebab, pergantian pejabat di Kemenku sempat membuat proses pembahasan anggaran untuk Kemenag tersendat. “Kemkeu ini kan ada pejabat baru, banyak sok-sokan,” tegasnya. Sampai-sampai, Zulkarnaen membanggakan diri karena merasa berhasil memperjuangkan anggaran untuk Kemenag di Banggar. “Bilang sama kawan-kawan itu luar biasa Bang Zul berjuang. Bukan hanya Kemenag yang dihantam, Kemenkeu juga iya. Luar biasa kita bantai,” katanya.kpk_Saat isi sadapan itu dikonfirmasi jaksa ke Zulkarnaen, politisi Golkar ini pun tak menampiknya. Namun ia membantah ingin membantai Kemenkeu. “Kan ada perdebatan antara DPR dengan Kemkeu. Itu dikatakan tadi hantam saja, karena mereka mau berjuang untuk pendidikan agama. Pendidikan agama kalau kita lihat jauh tertinggal. Ini kan kalimat spontan, agar Fadh sampaikan beginilah kami perjuangkan di Banggar,” kilah Zulkarnaen menjawab pertanyaan JPU. Untuk diketahui, Zulkarnaen dan putranya, Dendy Prasetya didakwa korupsi proyek pengadaan Alquran dan MTs di Kemenag tahun 2011 dan 2012. Proyek pengadaan Alquran di Ditjen bimas Islam Kemenag tahun 2011 adalah  Rp 22 miliar. Sedangkan pada 2012, Ditjen Bimas Islam kembali mengadakan proyek Alquran dengan nilai Rp 50 miliar.Zulkarnaen dan Dendi telah menerima uang hingga Rp 14,3 miliar dari Abdul Kadir Alaydrus selaku Direktur PT Sinergi Pustaka Indonesia (SPI) dan PT Adhi Aksara Abadi Indonesia (A3I). Dalam kasus ini, PT SPI meminjam perusahaan lain untuk mengerjakan proyek di Direktorat Jenderal Bimbingan Masyarakat (Ditjen Bimas) Islam Kemenag tahun 2011 dan 2012. Namun ternyata ada catatan Fadh Arafiq tentang jatah fee dari proyek laboratorium komputer tahun 2011 ke Wakil Ketua DPR RI, Priyo Budi Santoso. Dalam catatan Fadh, jatah Priyo adalah 1 persen dari proyek laboratorium komputer. Kemudian untuk proyek Alquran tahun 2011, Priyo kembali mendapat jatah fee sebesar 3,5 persen.Baik Priyo, Zulkarnaen, Dendi dan Fadh merupakan pengurus di Generasi Muda Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR) yang dikenal sebagai salah satu ormas di bawah Partai Golkar. Priyo adalah Ketua Umum Gema MKGR periode 2012-2015, sedangkan Zulkarnaen adalah Wakil Ketua Umum MKGR. Sementara Fadh dan Dendi juga menjadi ketua di Gema MKGR.(flo/ara/jpnn)
Dengan meninggalnya ustad jepri dan banjir Jakarta, senantiasa nuansa keagamaan selalu mengingatkan kita semua bahwa jika tidak berubah, maka rahmad akan menjadi bencana demi bencana. Perlu di-ingat ketika ustad jepri meninggalkan pesan terakhir, Ditulis pada 13 April 2013, sehari setelah ulang tahunnya, Uje menulis, “Pada akhirnya.. Semua akan menemukan yg namanya titik jenuh.. Dan pada saat itu.. Kembali adalah yg terbaik.. Kembali pada siapa..??? Kpd ‘DIA’ pastinya.. Bismi_KA Allahumma ahya wa amuut..

Ustad Uje Wafat, Pengingatan Dari Allah Atas Kejadian Terdahulu


Sebelum ustad UJE wafat dan beliau menuliskan sebuah tulisan akhir, maka dua berikutnya sebuah keanehan terjadi, sebuah pesawat lion air tergelincir, padahal secara fisik semua pesawat masih baru dan pilot juga berpengalaman. <baca Kejadian Aneh-Aneh Sebelum Lion Air Jatuh di Bali>posting 15-April-2013 lalu. Didalam Lion Air jatuh tersebut, tersebutlah sebuah pertanyaan diakhir alinea: Masih ingat sebelum Tsunami Aceh ? <baca Kejadian Aneh – Aneh Jelang Bencana Tsunami Aceh>

2107122-lion-air-620X310(lion air yang masih baru, 
tergelincir di bali, 
sumber gambar internet)
  1. Tgl 30-11-2004, Lion Air jatuh di solo dan nyungsep di kuburan
  2. Tgl 22-12-2004 – > 22 hari + 0 setelah itu  22/12/2004  Heli TNI AL Jatuh di Nabire,
  3. Tgl 23-12-2004 -> 22 hari + 1 setelah itu 23/12/2004  Heli Jatuh dan Terbakar di Wonosobo
  4. Apa yang terjadi selanjutnya ?
  • Gempa 8,9 dan Tsunami Aceh tgl 26-desember-2004 … Tanda Tanda Sebelum Tsunami Aceh Walaupun Lion Air jatuh di Bali tidak sedahsyat Lion air yang jatuh di Solo sebelum tsunami Aceh 2004 lalu, tetaplah kode-kode unik ini akan memberikan bentuknya
Terdapat atribut2x di akhir pertanyaan tsb yaitu DIENG/WONOSOBO,GEMPA dan 26, kini sebagai kode-2x unik itu telah terjadi, sama2x hari jumat, tiba2x saja BNPB: 1.000 warga dievakuasi akibat gempa Dieng
gempa_dieng(warga mengunsi akibat gempa dieng, 
sumber gambar tvone)
Purwokerto (ANTARA News) – Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) menyatakan sekitar 1.000 warga Desa Sumberejo, Kabupaten Banjarnegara, Jawa Tengah, dievakuasi akibat gempa yang mengguncang Dataran Tinggi Dieng pada pukul 19.00 WIB.”Gempa tersebut terasa di hampir seluruh wilayah Dataran Tinggi Dieng, baik Kecamatan Batur maupun Karangkobar, Banjarnegara, termasuk warga Kabupaten Wonosobo dan Batang,” kata Kepala Pusat Data Informasi dan Humas BNPB Sutopo Purwo Nugroho saat dihubungi Antara dari Purwokerto, Jumat malam…………..
Dan Tepat jumat kedua setelah gempa Dieng itu, tgl 26-April-2013, tokoh nasional  Ustad Uje Kecelakaan Usai Ngopi di Kemang. Begitulah kode2x unik dari sebuah kecelakaan diawal tahun sampai saat ini, dimulai 1-1-2013 anak Pak Hatta.
lokasi_kecelakaan_uje(sumber gambar tvone)
Kemudian ust. Uje yang beralamatkan Uje  Jalan Narmada 3 Blok 1 no 11, Rempoa, Bintaro, Tangerang Selatan, dengan tabrakan di lokasi pondok indah rumah No 17 PB-38, tiada lain 17 adalah sebuah tanggal 17-januari-2013 ketika banjir besar melanda Jakarta <Fenomena Banjir Jakarta 2013>yang terpaut 99 hari dari meninggalnya ustad jefri tgl 26-April-2013.
Dengan demikian wafatnya Ustad UJE adalah peringatan bagi kita semua agar senantiasa mengingat kepada Allah swt

Information

This entry was posted on April 26, 2013 by in Berita, Fenomena, Islam.
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 56 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: