Fenomena Alam Semesta

Kumpulan Fenomena Alam Sebagai Bahasa Universal Untuk Menyelamatkan Bumi Dari Kehancuran

Penampakan Buto Ijo Pada Kebakaran Gedung SetNeg ?

Tulisan ini adalah salah satu seri Misi Penyelamatan Manusia Dari Bencana di Bumi, sebuah kejadian yang menimpa sosok bangunan terkenal merupakan sebuah sarana dari Allah swt untuk mengingatkan manusia.

Salah satu yang telah terbukti adalah pada kisah gempa yogya 27 mei 2006 lalu (bagi yang belum pernah membaca,silahkan dicek Inilah Kisah Nyata Pembawa Peringatan Sebelum Gempa Yogya 27-mei-2006). Rahasia alam semesta dapat terkuat, tentunya dengan berdoa iklash kepada Allah swt semata, rahasia itu diberikan kepada siapa yang dikehendakiNya

Tepat tanggal 21-maret-2013 gedung SetNeg terbakar, pada salah satu media memuat foto yang jika di amati dengan benar, terjadi keanehan, yaitu biasanya kebakaran di dominasi asap hitam dan api membara, maka kebakaran kali ini nampak asap yang keluar adalah warna hijau kehitaman, dan ketika di amati lebih detil, tampaklah asap tersebut serupa atau mirip dengan buto ijo. buto_ijo_kebakaran_setneg

Manusia atau apapun namanya penampakan itu, nyaris berwarna hijau kehitaman menandakan arti tersendiri akan sebuah urutan kejadian yang menimpa pembesar negeri ini.

Gedung Setneg yang di kompleks Istana yang menjadi simbol negara, dalam sejarah baru sekali ini terbakar. Tepat tgl 21-maret-2013 gedung itu terbakar, sebagaimana penampakan api yang lain seperti misalnya Penampakan Mbah Petruk Sebelum Gunung Merapi Meletus yang memperlihatkan sebuah penampakan:

Penampakan mbah petruk dengan segala macam analoginya, ternyata ke-esokan harinya merapi mengamuk dan membuat tokoh nasional ikut menjadi korban baca Kejadian Aneh-Aneh Sebelum Mbah Marijan Meninggal.

Hal yang sama dengan sebuah penampakan lain yaitu tepat tgl 22-11-2006 yang lalu sebuah ledakan pipa pertamina di tempat gas lapindo, juga membentuk sebuah penampakan tulisan lafal Allah, maka dimulai-lah episode kelam dimana bencana demi bencana terjadi sehingga tahun 2007 di kenal dengan tobat nasional (baca Kejadian Aneh Aneh Tahun 2007)

api-lapindo-dalam1.jpg

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Wapres Jusuf Kalla pada Minggu lusa (8 April 2007) akan memimpin doa bersama untuk keselamatan bangsa. Doa bersama akan dilaksanakan serempak oleh umat Islam, Katolik, dan Protestan di tempat ibadah masing-masing. Ketua pengarah acara Asro Kamal Rokan mengatakan, Presiden SBY dan Wapres Jusuf Kalla dijadwalkan untuk mengikuti doa bersama 80 ribu umat Islam di Masjid Istiqlal. Acara yang dimulai pukul 08.00 itu bersamaan waktunya dengan doa bersama 12 ribu umat Katolik di Gereja Katedral, Lapangan Banteng, Jakarta Pusat.

Bagi umat Protestan, doa bersama akan dilakukan lebih dari 200 paroki gereja-gereja di seluruh Indonesia. Sedangkan perayaan secara nasional bakal dipusatkan di Gereja Immanuel Gambir. Di Istiqlal akan hadir pula Wakil Presiden Jusuf Kalla, jajaran menteri Kabinet Indonesia Bersatu, pejabat pemerintah, tokoh masyarakat, dan duta besar negara sahabat.

“Kegiatan ini merupakan bentuk keprihatinan atas banyaknya bencana yang melanda tanah air,” ujar pemimpin umum LKBN Antara itu di Jakarta kemarin. Koordinator Doa Bersama untuk Bangsa Muhammad Darmizal mengatakan, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono akan memimpin langsung acara doa bersama. “Di Istiqlal, Presiden SBY akan memimpin pembacaan istigfar yang diikuti seluruh umat yang hadir dan diharapkan juga diikuti pemirsa televisi di rumah,” terangnya. Sekretaris Eksekutif Komisi Hubungan Antaragama dan Kepercayaan Konferensi Wali Gereja Indonesia (KWI) Romo Benny Susetyo Pr mengatakan, doa bersama akan dilakukan bersamaan dengan misa Paskah yang dipimpin Uskup Agung Jakarta Kardinal Julius Darmaatmadja SJ.

Romo Benny mengatakan, rangkaian kegiatan menjelang Paskah telah berjalan mulai Kamis, yakni Misa Krisma Kamis Putih bahwa pada hari ini semua pastor di wilayah Keuskupan Agung Jakarta memperbarui janji setia sebagai hamba yang mengabdi di jalan Allah yang dipimpin Kardinal Julius Darmaatmadja SJ. Misa Jumat Agung akan dilakukan mulai pukul 07.00 untuk memperingati kisah sengsara dan ibadah wafat Kristus pada pukul 17.00. Sedangkan pada Sabtu Suci dilakukan Misa Malam Paskah yang dimulai pukul 17.00 dan Minggu adalah Ibadat Kebangkitan Kristus mulai pukul 06.00. “Pada Minggu pukul 09.00, Uskup Julius akan memimpin misa dan memberikan khotbah kepada umat Kristiani,” paparnya.

MENGAPA GEDUNG SETNEG TERBAKAR TEPAT TGL 21 MARET 2013


memori_ingatan_fox_news(ilustrasi mengingat otak memori)

Sebuah memori yang cukup tentang gedung setneg ini adalah penampakan lafal Allah tertanggal 22, dimana sebuah 22 lain telah pula menghiasi percaturan politik tingkat tinggi hingga tepat tgl 22-2-2013 lalu tokoh pemimpin partai pemenang pemilu menjadi pesakitan (baca Mengapa Anas Urbaningrum jadi Tersangka ?), jauh sebelumnya tepat tgl 17-januari-2013 jakarta ‘tenggelam’ terkena banjir besar (baca Fenomena Banjir Jakarta 2013), sebelumnya pula sebuah celaka dari sang menteri (Misteri Kecelakaan Mobil Listrik Dahlan Iskan) dan anak mentri (baca Fenomena Kecelakaan maut BMW anak Hatta Rajasa)

Perhatikan kejadian tgl 1/1/2013 ini, yaitu mobil anak mentri tabrakan terlihat sebuah ilustrasi dan orkrestasi indah dari sebuah nopol B 272 HR, itulah nopol 272 yang berarti 27-2 kelak, terjadilah dua peristiwa yang mengundang duka yaitu:

knowing_ilustrasi(ilustrasi pengetahuan 
berusaha menguak rahasia alam)
  1. Tepat tgl 27-2-2013 sebuah bus peziarah menabrak pembatas tebing di ciloto yang “REPUBLIKA.CO.ID, CIANJUR – Sebanyak 16 orang tewas dalam kecelakaan maut yang terjadi di Jalan Ciloto, Puncak, Kabupaten Cianjur, Rabu (27/2) siang.”
  2. Tepat tgl 27-2-2013 pula sebuah pasar induk di jakarta terbakar, JakartaKebakaran terjadi di Pasar Induk Kramat Jati, Jakarta Timur. Sepuluh unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan ke lokasi. “Laporannya jam 12-an, baru saja. Sudah 10 unit mobil damkar kesana,” kata petugas piket Sudin Damkar Jaktim, Agus saat dikonfirmasi, Rabu (27/2/2013)

Sebuah ingatan dari 272 dari anak mentri yang didalamnya mengandung sebuah makna 22, (baca Fenomena Kecelakaan maut BMW anak Hatta Rajasa) dengan jelas memuat arti 22 itu dibawah ini:

bmw_maut

Dan itulah setelah tgl 27-2-2013 yang terjadi dua peristiwa diatas, maka 22 hari berikutnya adalah tanggal 21-maret-2013 terjadi kebakaran di gedung setneg. Tepat 22 hari setelah tgl 27-2-2013, barulah kebakaran melanda gedung setneg yang disaksikan oleh presiden dan mentrinya.

gedung_setneg_terbakar_5(Gedung SetnegTerbakar, dilihat Presiden SBY)

Semua memuat arti 22 yang berarti sebuah ajakan untuk kembali kepada ajaran Allah swt dimana Wahyu Diturunkan 22 tahun 2 bulan dan 22 hari

ARTI PENAMPAKAN BUTO IJO


Penampakan buto ijo di kebakaran gedung setneg adalah sebuah perlambang hijau adalah negeri yang mayoritas religi, namun ironinya banyak bermasalah, setelah penampakan buto ijo di gedung , maka tgl 25-maret-2013 anak mentri yang kecelakaan tgl 1-1-2013 lalu, di tentukan :

TEMPO.CO, Jakarta – Muhammad Isnur, pengacara publik dari Lembaga Bantuan Hukum Jakarta, mengaku kecewa dengan sidang putusan Rasyid Amirullah Rajasa, anak dari Menko Perekonomian Hatta Rajasa. Ia menilai sidang Senin, 25 Maret 2013 kemarin, mirip sandiwara. Sebagaimana diberitakan, Rasyid, terdakwa kasus BMW maut di Jagorawi awal Januari 2013, telah divonis 5 bulan penjara dengan masa percobaan 6 bulan. Vonis itu lebih ringan dibandingkan tuntutan jaksa: 8 bulan penjara dengan masa percobaan 12 bulan dan denda sebesar Rp 12 juta …..

Setelah gedung setneg terbakar tgl 21-maret-2013, maka empat hari setelah itu di pagi hari Longsor Cililin, 6 Tewas Tertimbun 18 Masih Dicari

longsor_cililin20130325longsor-cililin1

INILAH.COM, Bandung – Hujan yang terjadi pagi hari tadi di wilayah Bandung Barat menyebabkan longsor (25/3) pukul 05.30 WIB. Longsor terjadi di Desa Mukapayung Kecamatan Cililin Kabupaten Bandung Barat. Akibatnya, 9 rumah tertimbun. Diperkirakan 24 orang tertimbun, enam orang di antaranya diketahui tewas, dan 18 orang lainnya diperkirakan masih tertimbun longsor……

Belum selesai penanganan longor, kebakaran kembali terjadi di gedung pemerintah yaitu Ruangan Hakim MA Dilalap Api

gedung_MA_terbakar(gedung MA terbakar, sumber TVone)
JAKARTA – Insiden kebakaran gedung kantor pemerintahan kembali terjadi. Kali ini melanda Gedung Mahkamah Agung, Rabu (27/3) pagi sekitar pukul 06.30 WIB. Api berkobar di ruangan Hakim Agung Solthony Mohdali di lantai III. Menurut  Kepala Biro Hukum dan Humas Mahkamah Agung Ridwan Mansyur penyebab kebakaran kecil itu adalah karena adanya konsleting listrik arus pendek.”Ada konslet arus listrik di sudut ruangan Pak Sokthony. Kebakaran terjadi lokal saja. Petugas office boy mencium bau api,” ujar Ridwan saat dihubungi wartawan. Menurut Ridwan api berhasil dipadamkan dalam waktu 15 menit, dengan bantuan petugas keamanan gedung. Kebakaran lokal ini, kata dia, dengan mudah dipadamkan oleh petugas. Ridwan memastikan tidak ada korban jiwa dan surat-surat berharga lainnya yang terbakar. “Karpet-karpet di ruangan sempat terbakar juga. Alhamdulillah tidak ada berkas-berkas yang terbakar,” pungkas Ridwan. Dalam beberapa pekan terakhir ini, kebakaran cenderung terjadi di kantor-kantor pemerintahan. Pekan lalu kantorr Sekretariat Negara Lantai III dilalap si jago merah. Hal ini mengakibat ruang rapat yang sering digunakan Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono hangus tak bersisa. Dalam insiden di Setneg tak ada korban jiwa dan dokumen negara berhasil diselamatkan. (flo/jpnn)

Kebakaran ruang gedung MA merupakan 33 hari setelah anas ditetapkan tgl 22-2-2013 yang lalu, dan tgl 27-3-2013  hanya terpaut 2 hari saja setelah hakim menentukan si pemilik BMW maut B 272 HR.

Dengan penjelasan diatas, telah jelas arti penampakan buto ijo ini adalah negeri ini banyak yang memiliki watak buto ijo, yaitu suka menggoda manusia untuk berbuat salah walaupun religinya kuat dan hal ini akan mengundang bencana demi bencana, hanya dengan kembali ke jalan Allah dengan wahyunya, itulah negeri ini akan selamat.

Teringat akan sebuah tulisan 9 desember 2006 yang lalu, Metode dan cara dari sebuah asa untuk mencegah korban dari datanganya bencana diperlihatkan pada masing2x tulisan, spt berikut ini: sebuah terusan akan waspada yang kembar, Sebuah inspirasi muncul yang disebabkan keprihatinan masalah ini, berikut doa tersebut, perhatikan posting yang tidak dapat diubah (http://groups.yahoo.com/neo/groups/the_untold_stories/files)

Isi dari doa itulah sebuah pengharapan untuk orang orang yang terpinggirkan agar diberi kemudahan didalam mengambil hikmah pelajaran, daripada orang orang yang banyak akal

doa_22

Sebelumnya jauh hari dari doa 22 itu, peringatan akan bencana demi bencana terjadi didalam sebuah ingatakan akan kewaspdaan terhadap tanggal tanggal yang kembar, lihat email yang mencatat tanggal penyimpanan cek disini, :

waspada_terhadap_kembar

About these ads

Information

This entry was posted on Maret 27, 2013 by in Berita, Fenomena, Islam.
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 55 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: