Fenomena Alam Semesta

Kumpulan Fenomena Alam Sebagai Bahasa Universal Untuk Menyelamatkan Bumi Dari Kehancuran

Gempa Yogya dan Gempa Sukabumi, Mengapa Terjadi saat Obama Datang ?

Tanggal 9-11-2010 ini sebuah kejadian yang bersambung dan membentuk sebuah harmonisasi indah dari sebuah skenario besar yang telah di munculkan sebelumnya. Itulah sebuah kejadian yang terjadi Selasa, 09/11/2010 14:13 WIB Gempa 5,6 SR Guncang Yogyakarta

Yogyakarta – Tanah Yogyakarta diguncang gempa. Gempa terjadi Selasa (9/11/2010) sekitar pukul 14.03 WIB. Durasi waktu guncangan berkisar 3-5 detik. Informasi dari BMKG gempa ini bekerkuatan 5,6 SR berpusat di 125 km barat daya Bantul dengan kedalaman 10 km.  Pantauan detikcom, guncangan cukup kencang sehingga membuat warga di sekitar Lempuyangan, Yogyakarta, berhamburan keluar. Meja berderak kencang dan lampu-lampu bergoyang.Gempa ini lebih dahsyat dibandingkan gempa akhir pekan lalu di Wonosari yang berkekuatan di bawah 4 SR. Sedangkan gempa yang meluluhkan Yogya pada 2006 berkekuatan 5,9 SR.

Efek dari gempa ini, antara lain:

  1. Yogya Gempa, Pelajar Berhamburan Keluar Kelas
  2. Yogya Gempa, Warga Tunggang Langgang Keluar Rumah
  3. Warga Pacitan & Solo Ikut Rasakan Gempa Yogyakarta
  4. Gempa Yogya Dirasakan di Wonosobo, Purworejo, Magelang, dan Klaten
  5. Getaran Gempa Terasa di Mal Ambarukmo, Penonton Bioskop 21 Berhamburan

Spektrum gempa ini juga sampai ke Jawa Timur, Gempa Yogya Juga Dirasakan Warga Kediri‎ dan Gempa Yogya Terasa Juga di Blitar‎. Gempa dengan spektrum luas adalah sebuah rentetan gempa yang terjadi, hingga akhirnya gempa terjadi lagi di sukabumi, Selasa, 09/11/2010 19:53 WIB Gempa 5,7 SR Guncang Sukabumi


Jakarta – Wilayah tenggara Sukabumi kembali diguncang gempa. Kali ini, kekuatannya mencapai 5,7 Skala Richter (SR). Situs BMKG, Selasa (9/11/2010) mencatat, gempa terjadi sekitar pukul 19.38 WIB. Tidak ada ancaman tsunami akibat gempa ini. Pusat gempa berada di 139 km tenggara Sukabumi, Jabar. Kedalaman gempa 14 Km. Belum ada laporan kerusakan atau korban akibat gempa ini. Namun sejumlah warga di Bandung dan Banjar Patroman merasakan getaran gempa ini.

“Gempa Bumi terasa di Bandung pkl 19.45. Apakah ini rentetan dari gempa Jogja?” tanya Andi. “Barusan 19.43 WIB di Banjar Patroman terasa gempa lebih kurang lima detik,” tambah Budi lewat fasilitas Info Anda. (mad/asy)

Spektrum-nya pun juga terasa di sekitar jawa barat,Sukabumi Diguncang Gempa 5,7 SR, Warga Panik, dibandung pula gempa itu terasa, Gempa di Sukabumi Juga Terasa di Bandung

Dua gempa, di yogya dan sukabumi adalah sebuah perulangan yang pernah terjadi pada bulan agustus-2010 lalu, dimana tgl 12-agustus-2010 terjadi, Gempa Sukabumi 5,8 SR, Terasa di Jakarta kemudian terbalik dengan tgl 12 adalah 21 terjadilah gempa yogyakarta, Gempa Yogya, Mengapa Tepat 21-Agustus-2010 ?

Gempa Yogya dan Gempa Sukabumi, Mengapa Terjadi saat Obama Datang ?

Dua gempa (yogya dan sukabumi) di bulan agustus-2010,sebagai sebuah keniscayaan dari tgl terjadinya yaitu tgl 12 dan tgl 21, hal ini menunjukkan kepada sebuah pernyataan bahwa makna  “TERBALIK” adalah sama sama terjadi gempa bumi. Saat ini, di bulan november-2010, dua-duanya pula terjadi gempa bumi di tgl yang sama yaitu 9-11-2010.

Peristiwa paling penting dalam tahun 2010 ini adalah pada tgl itulah presiden AS, B Obama datang ke indonesia, Selasa, 09/11/2010 16:42 WIB Mendarat di Halim, Obama Sapa ‘Apa Kabar?’ dan itulah sebuah peristiwa paling di kenang di abad ini sebagai tgl yang terbalik dari tgl kedatangan obama, dikenal sebagai tgl 11-9 yang diperingati sebagai “Kiamat” di Amerika, Si Menara Kembar New York Itu Tinggal Sejarah

Rahasia dari sesuatu yang terbalik adalah pada gempa bumi yogyakarta dan gempa bumi sukabumi sebagai bagian dari perjalanan presiden AS B.Obama ke Indonesia yang berkali-kali di tunda, akhirnya obama datang juga ke RI tepat dari tgl 9-11-2010, dimana kode 911 itu dikenal oleh pihak Amerika Serikat sebagai kode panggilan darurat, “Tahun 1968, nomor telepon darurat pertama di Amerika Serikat (911) dipasang di Alabama. Nomor darurat 911 baru terpasang di seluruh AS pada tahun 1970an”

Kode panggilan darurat inilah yang menjadi fokus dari sebuah keniscayaan yang telah lama dituliskan, dimana saat ini muncul sebagai “Gempa Yogya dan Gempa Sukabumi, Mengapa Terjadi saat Obama Datang ?” Apakah keniscayaan itu ? Itulah sebuah tgl yang kelam dari tgl kedatangan obama yaitu 9-11-2010, maka 911 hari sebelumnya, tepatnya tgl 12-mei-2008 sebuah gempa di Cina terjadi. Dimana hal ini pernah dituliskan sebelumnya sebagai  Gempa Cina 12 mei 2008 : Lanjutan Jawaban Hari Yang Menentukan

Sebuah keteraturan dimana tgl obama datang setelah sekian lama tertunda, yaitu tgl 9-11-2010, sebagai pengingatan akan hal itu, terjadilah dua gempa sekaligus di selatan p.Jawa. Keteraturan itu terjadi sebagai tgl 12-mei-2008 lalu, dan 911 hari setelah itulah tepat tgl 9-11-2010 dimana presiden b.Obama datang.

Apakah arti memori gempa Cina yang terjadi tgl 12-mei-2008 ? Itulah sebuah keniscayaan, dimana tahun 2008 itulah tidak ada bencana dalam skala besar di tanah air. Hal ini-lah yang didengungkan akan bahaya gempa cina ini, karena banyak sekali korban jiwa terutama anak-anak. Arti besar dari sebuah gempa itu adalah penyelamatan jiwa, ketika gempa seperti di Cina terjadi, ketika tahun 2008 tidak terjadi, maka sesungguhnya sebuah hal yang tertunda dapat terjadi, sama persis dengan meninggalnya mbah marijan, dimana tahun 2006 lalu beliau selamat, maka tahun 2010 inilah beliau tiada (Kejadian Aneh-Aneh Sebelum Mbah Marijan Meninggal)

Lihat-lah sebuah ‘pesan’ dari kedatangan obama yang dibarengi dengan dua gempa di yogya dan sukabumi, + merapinya sehingga obama mempersingkat waktu kunjungannya, Obama Persingkat Kunjungan Resmi Karena Abu Merapi. Sesungguhnya para ahli negeri AS itu sendiri yang memberikan informasi akan ‘ketakutan’ obama ini. Pesan kedatangan obama ini, ketika di baca oleh sebagian besar orang, hal itu dianggap biasa saja, namun bagi sebagian kecil orang, maka itulah sebuah kesimpulan yang diambil oleh para ahli negeri itu.

Pulangnya obama lebih cepat, berbarengan dengan meningkatnya kegempaan dan aktifitas merapi, sesungguhya dalam sebuah bahasa alam ini adalah sebuah hal terpenting sebagai tindakan pencegahan daripada sebuah keniscayaan yang telah terjadi.

Itulah bahasa alam akan ‘panggilan darurat’ 911 sebagai hal yang terbalik, dimana WTC itupula telah terlukiskan akan sebuah pesawat yang menabrak gedung. Perhatikan pula, makna terbalik ini, maka bendera indonesia yang terbalik dengan polandia, 10-4-2010 terjadilah pesawat presiden polandia jatuh, dimana tgl yang terbalik itulah mulai bencana besar terjadi tgl 4-10-2010 sebagai banjir besar wasior, runtun kemudian tgl 25-oktober-2010 tsunami mentawai dan tgl 26-oktober-2010 letusan merapi yang pertama terjadi. Tiga bencana di bulan oktober-2010 itu terjadi sebagai sebuah tanda untuk selanjutnya pada kejadian berikutnya, hingga datanglah pesawat demi pesawat berjatuhan (Jelang Kedatangan Obama, Pesawat Qantas Malah Meledak di Udara)

About these ads

Information

This entry was posted on November 10, 2010 by in Berita, Fenomena, Islam.
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 48 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: