Fenomena Alam Semesta

Kumpulan Fenomena Alam Sebagai Bahasa Universal Untuk Menyelamatkan Bumi Dari Kehancuran

Penampakan Bidadari Pada Letusan Merapi

Tulisan ini merupakan sebuah seri dari  Misi Penyelamatan Manusia Dari Bencana di Bumi, dimana kejadian besar yang menjadi perhatian banyak publik  merupakan sarana untuk lebih mendekatkan diri pada Allah swt. Berpijak dari itu, peristiwa besar juga merupakan sebuah kunci untuk menguak rahasia alam semesta.

Salah satu yang telah terbukti adalah pada kisah gempa yogya 27 mei 2006 lalu (bagi yang belum pernah membaca,silahkan dicek Inilah Kisah Nyata Pembawa Peringatan Sebelum Gempa Yogya 27-mei-2006) , rahasia itu dapat terkuak, tentunya dengan berdoa iklash kepada Allah swt semata, rahasia itu diberika kepada siapa yang dikehendakiNya.

Letusan merapi terus terjadi, sejak tgl 26-oktober-2010, sampai munculnya lava pijar tgl 2-november-2010. Lava pijar yang muncul di malam hari, oleh beberapa kalangan di sebut sebagai serupaan bidadari, berikut foto di detik.com:

GB
(sumber gambar detik.com)

Lava pijar Merapi keluar dari kubah lava tampak merah menyala terlihat dari pinggir Kali Woro Desa, Balerante Kecamatan Kemalang, Klaten Jawa Tengah pada hari Selasa (2/11/2010) pukul 23.00 WIB.

Foto dimalam hari dengan lava pijar membentuk kilatan lava seorang wanita dengan kedua tangan menenelentang, itulah berita-berita yang ramai, sebagaimana penampakan mbah petruk (baca Penampakan Mbah Petruk Sebelum Gunung Merapi Meletus)

Foto (detik.com) tersebut milik Suswanto (40), 
warga Dusun Anom,Desa Sudimoro, 
Kecamatan Srumbung, Magelang, Jawa Tengah

Benarkah foto-foto itu menampakkan foto dengan kesan tertentu bagi yang melihatnya ?


Mbah Marijan tidak mau mengungis karena masih menunggu wangsit mbah petruk, padahal bayangan ‘mbah petruk’ sudah menampakkan diri sebelumnya,Kronologi Detik-detik Wedhus Gembel Sergap Rumah Mbah Maridjan

Selain Mbah Marijan, dua orang lain yang terjebak dan tidak bisa dievakuasi adalah Mbah Poniman dan istrinya, tokoh masyarakat Desa Kepuhardjo. Seperti juga Mbak Marijan, Mbah Poniman juga enggan dievakuasi sejak dini karena menunggu wangsit dari Petruk.

Sisi lain, agar menjawab hal itu, maka sesungguhnya dialam semesta ini, semuanya adalah milik Allah swt semata, entah oleh Allah dibentuk sebagai awan yang mirip dengan ornamen tertentu, atau pijaran api yang membentuk simbol tertentu, semua adalah kehendak Allah swt semata. Merujuk pada letusan merapi yang terjadi tgl 26-10-2010, kemudian tampak lava pijar yang berkesan tertentu tgl 2-11-2010, tersebutlah Surat ke 20 ayat ke 6 yang menyebutkan:

Kepunyaan-Nya-lah semua yang ada di langit, semua yang di bumi, semua yang di antara keduanya dan semua yang di bawah tanah.

Sebuah foto dengan kesan tertentu adalah wajar saja, dimana hal itu dapat diartikan sebagai sebuah pesan Allah swt tentang kebesaranNya, khususnya di bulan novemver ini, yaitu tgl 2-11-2010 itulah lava pijar mulai muncul. Kemunculan ini sebagai sebuah memori tahun 2006 lalu, tentang sebuah kesan pula tercatat tgl 22-11-2006, ledakan lumpur lapindo yang membentuk asma Allah, (sumber detik.com)

Sebuah foto dengan kesan tertentu sebagai simbol simbol dialam ini, sesungguhnya adalah sebuah peringatanNya, terlebih pada ledakan foto 22-11-2006 lalu sebagai sebuah iktibar bagi kita semua yaitu tercatat pada surat 22 ayat 11 yang menyebutkan salah satu sifat manusia secara umum dimana sebuah pengabdian bergantung kepada nasib yang menimpa diri masing-masing.

11. Dan di antara manusia ada orang yang menyembah Allah dengan berada di tepi [981]; maka jika ia memperoleh kebajikan, tetaplah ia dalam keadaan itu, dan jika ia ditimpa oleh suatu bencana, berbaliklah ia ke belakang [982]. Rugilah ia di dunia dan di akhirat. Yang demikian itu adalah kerugian yang nyata.
[981]. Maksudnya: tidak dengan penuh keyakinan. [982]. Maksudnya: kembali kafir lagi.

Foto ‘bidadari’ yang di foto tgl 2-11-2010 itulah pula menceritakan tentang kepuran-puraan dari sebuah keimanan kepada Allah swt, dimana pada surat 2 ayat 11 telah dijelaskan siapa sesungguhnya yang membuat kerusakan dimuka bumi ini, surat 2 ayat 11:

11. Dan bila dikatakan kepada mereka:”Janganlah kamu membuat kerusakan di muka bumi”. Mereka menjawab: “Sesungguhnya kami orang-orang yang mengadakan perbaikan.”

Inilah sebuah pesan dari gunung merapi yang lebih luas daripada hanya sekedar mbah petruk, seorang bidadari atau apapun itu namanya, sesungguhnya telah terang akan gunung merapi itu yang telah mengubur ‘tokoh bangsa’ yaitu mbah marijan yang dielu-elukan sebagai pembuat kebaikan di muka bumi (merapi), Menag: Mbah Maridjan Memberikan Inspirasi Keteladanan sesungguhnya korban yang banyak justru berada di sekitar beliau, Korban tewas di sekitar Mbah Maridjan jadi 16 orang

Mengapa pesan dari gunung merapi lebih tertuju pada mbah marijan ?


awan_panas_merapi_14_6_2006_mbah_marijan_selamatPerhatikan dengan seksama gambar diatas, sebuah awan panas merapi tgl 14/6/2006 menyapu bungker kaliadem, dan rumah mbah marijan selamat, ingat tgl 14-juni-2006merapi_meletus_14_juni_2006_dan_tanda_kiamat_55Hal ini berkaitan dengan beberapa hal yang telah berlalu di masa jaya beliau yaitu tahun 2006 lalu, dimana itulah beliau, 26/08/2006 13:36 WIB Mbah Marijan Pimpin Labuhan Merapi

iklan_mbah_marijan(in memoriam Mbah Marijan
 menjadi Iklan, sumber kompas.com)

Bagus Kurniawan – detikcom
Sleman – Juru kunci Gunung Merapi, RP Suraksohargo yang lebih dikenal Mbah Marijan memimpin prosesi labuhan alit di Gerbang Srimanganti atau Pos 2 Merapi. Upacara labuhan alit yang jatuh setiap tanggal 30 Rejeb penanggalan Jawa 1939 itu dilakukan untuk memperingati jumenengan dalem atau naik tahta Sri Sultan Hamengku Buwono X sebagai raja Kraton Ngayogyakarto Hadiningrat.

Upacara adat Labuhan Merapi hari ini, Sabtu (26/8/2006) di Dusun Kinahrejo, Desa Umbulharjo Kecamatan Cangkringan Sleman yang juga menjadi kediaman juru kunci Merapi, Mbah Marijan. Prosesi ini digelar sehari setelah dilakukan upacara labuhan di Parangkusumo Bantul. Sebelum dilakukan prosesi, pada hari Jumat  kemarin telah dilakukan upacara serah terima ubarampe labuhan dari utusan kraton kepada pejabat Kabupaten Sleman di Kecamatan Cangkringan. Dari kecamatan, barang-barang yang akan dilabuh ini pada sore harinya akan diserahkan kepada kepada juru kunci Merapi, untuk disemayamkan. Baru pada hari Sabtu pagi, prosesi labuhan dimulai dipimpin Mbah Marijan bersama beberapa abdi dalem kraton lainnya. Ratusan warga turut hadir memadati halaman rumah Mbah Marijan untuk menyaksikan prosesi tahunan ini.

Sebelum prosesi arak-arakan dimulai, warga yang ingin ngalap berkah sudah ada yang mendaki lebih dulu melalui jalur pendakian bagian selatan. Menjelang subuh sudah banyak warga yang berkumpul di pendopo Srimanganti tempat prosesi labuhan dimulai yakni di Pos 2 di wilayah Kendhit yang merupakan batas hutan vegetasi Merapi. Sejak pagi hingga acara berlangsung langit cerah dengan suhu udara sekitar 20 derajat Celcius. Menjelang dilaksanakan upacara labuhan sejak Jumat sore hingga Sabtu pagi, Merapi tampak jelas, meski beberapa hari sebelumnya gunung itu selalu tertutup kabut. Beberapa barang yang dilabuh sebanyak 8 macam meliputi, kain sinjang cangkring, semekan gadhung melati, semekan bango tolak, peningset yudharaga, selendang cindhe, kain kampuh poleng, minyak wangi, kemenyan ratus, uang kepeng dan beberapa sesaji diantaranya nasi ingkung lengkap danlain-lain.

Labuhan-merapi(sumber gambar tempo.co.id)

Semua ubarampe labuhan dibawa oleh para abdi dalem. Mbah Marijan langsung memimpin sendiri jalannya prosesi sebagai pembuka jalan. Turut mendampingi selama berlangsung prosesi hingga menuju tempat acara di Pos 2 beberapa anggota Tim SAR DIY dan relawan lainnya. Setelah berjalan mendaki selama lebih kurang 2 jam, rombongan tiba di tempat upacara. Ratusan orang yang sudah datang lebih dulu maupun yang datang bersamaan rombongan Mbah Marijan langsung duduk di sekitar tempat prosesi. Setelah dilakukan wilangan atau pengecekan satu-persatu barang yang akan dilabuh. Setelah dinyatakan lengkap semua ubarampe labuhan kemudian di tempat yang telah disediakan. Bersamaan dengan dibakarnya kemenyan dilakukan doa bersama memohon keselamatan. Usai dilakukan doa bersama barang-barang yang dilabuh kemudian diperebutkan warga yang ingin ngalap berkah.

Ubarampe yang dilabuh itu sebagai bentuk permohonan untuk mendapatkan kesejahteraan dan keselamatan terutama kepada Sultan, negara Indonesia, Kraton Yogyakarta beserta warga Yogyakarta seluruhnya diberi keselamatan di jauhkan dari berbagai bencana terutama pasca erupsi Merapi tahun ini maupun berbagai bencana dan musibah lainnya.

Labuhan itu juga sebagai persembahan kepada penguasa Gunung Merapi yang dipimpin Eyang Kyai Sapu Jagad, Empu Rama, Empu Ramadi, Krincing Wesi, Branjang Kawat, Sapu Angin, Mbah Lembang Sari, Nyai Gadhung Mlati dan Kyai Megantoro yang kesemuanya sebagai penguasa di Gunung Merapi. (jon)

Mbah Marijan yang ikut menjadi korban keganasan merapi (baca Kejadian Aneh-Aneh Sebelum Mbah Marijan Meninggal) menjadi headline dari banyak media. Hampir  semua media memberitakan kejadian ini yang menunjukkan betapa beliau menjadi tokoh sentral di negeri indonesia. Apalagi jasad mbah marijan ditemukan dalam posisi bersujud, (baca Mbah Marijan Meninggal, Posisi Sujud Atau Disujudkan ?)  maka tafsir dari posisi sujud beliau tentu sangat-lah beragam, yang rata-rata menunjukkan betapa jasad beliau ini adalah bentuk tunduk patuh kepada Allah swt, bukan tunduk kepada merapi yang konon di jaga oleh para jin ( Eyang Kyai Sapu Jagad, Empu Rama, Empu Ramadi, Krincing Wesi, Branjang Kawat, Sapu Angin, Mbah Lembang Sari, Nyai Gadhung Mlati dan Kyai Megantoro yang kesemuanya sebagai penguasa di Gunung Merapi, 26/08/2006 13:36 WIB Mbah Marijan Pimpin Labuhan Merapi).

evakuasi_mbah_marijan(sumber gambar tvone)

Entah mengapa kejadian meninggalnya mbah marijan menjadi bahan yang kontroversial, sama dengan ketika beliau masih hidup saat tahun 2006 lalu, dimana semua mata tertuju pada sosok mbah marijan yang menolak mengungsi,


MBAH MARIJAN TIDAK MAU IKUT MENGUNGSI


Maklum, dia adalah bagian dari abdi dalem keraton, yang  hidupnya memang hanya mengabdi kepada raja.Alasan Mbah Maridjan Tak Mau Mengungsi

mbah_marijan_jangan(sumber gambar tempo.co.id)

……Jadi kalau diminta pemerintah untuk mengungsi bagaimana Mbah? Lha saya ini kerasan tinggal di sini. Saya pilih tinggal di masjid. Ndonga (berdoa). Karena tamu-tamu saya banyak. Waktu saya ke Bekasi, banyak tamu yang kecele. Coba lihat di buku tamu itu. Kalau ketemu tamu-tamu kan saya tidak melamun, malah menghibur saya. Bisa tertawa. Karena kalau saya diam, itu bisa ditandai stres…..

Selain itu, ternyata dia tidak mau mengungsi karena menunggu wangsit dari mbah petruk (baca Penampakan Mbah Petruk Sebelum Gunung Merapi Meletus), tetapi akhirnya tewas menjadi korban keganasan awan merapi. Itulah makna kehendak Allah swt atas diri mbah marijan yang di tutup usia pada 83 yang ketika itu masih menunggu wangsit mbah petruk, padahal bayangan ‘mbah petruk’ sudah menampakkan diri sebelumnya,Kronologi Detik-detik Wedhus Gembel Sergap Rumah Mbah Maridjan

Selain Mbah Marijan, dua orang lain yang terjebak dan tidak bisa dievakuasi adalah Mbah Poniman dan istrinya, tokoh masyarakat Desa Kepuhardjo. Seperti juga Mbak Marijan, Mbah Poniman juga enggan dievakuasi sejak dini karena menunggu wangsit dari Petruk.

Dengan demikian, baik bayangan mbah petruk dan meninggalnya mbah marijan, tiada lain sesungguhnya kehendak Allah swt atas peristiwa itu, hingga itulah, pesan yang cukup jelas bagi yang percaya kepada mbah petruk, “agar kamu tidak menyembah selain Allah.”

INILAH BUKTI KEBENARAN AJARAN TAUHID


Tahun 2006 menjadi momen yang spesial (baca Inilah Bukti Gempa Yogya Telah Diperingatkan Sebelum Terjadinya) , dimana akhirnya mbah marijan menjadi sosok yang penting di negeri ini, mulai menjadi bintang iklan jamu, Mbah Marijan, Juru Kunci Gunung Merapi, menjadi “Lelaki Pemberani” bersama Chris John, juara tinju dunia versi WBA. Kemudian beliau mendapatkan penghargaan otonomi award dari jawapos Kamis, 07 Juni 2007, Kearifan Mbah Marijan sampai akhirnya 15-April-2007  ANTARA News :: Wapres Hadirkan Mbah Marijan, 16/04/07 08:50  Mbah Marijan “Masuk” Golkar

mbah_marijan_dan_jk(ILUSTRASI Mbah Marijan 
dekat dengan Jusuf Kalla)

Pada saat April-mei 2006 lalu, masyarakat terhipnotis dengan sosok juru kunci mbah marijan, dan memang terbukti beliau selamat pada letusan merapi tahun 2006 lalu, sehingga dari keyakinan itulah, beliau merasa aman dari letusan tahun 2010 ini. Saat April-Mei 2006 itu, masyarakat lupa dengan bahaya lain yang mengincar yaitu gempa bumi yogya, dan memang benar terjadi gempa bumi yogyakarta 27-mei-2006, dimana sebelum kejadian itu telah diperingatkan akan terjadinya bencana itu sebelum terjadinya.(brosur itu telah disebarkan, berupa himbauan agar tidak terlena dengan masalah merapi, dan akan datangnya gempa bumi tsb, brosur silahkan unduh di sini).

  • [L] 05.41 ** Lawan mbah Marijan
  • [W] 15:25 Wedhus Gembel Terus Terjadi, Mbah Marijan Topo Bisu

bukti_lawan_mbah_marijan(Brosur dan Press Release)

Disaat itulah segelintir orang mengingatkan akan sebuah peristwa yang memuat gempa bumi akan terjadi di yogya 27-mei-2006, sebelum itu hampir semua media di berikan sebuah press release, Tersebutlah tgl 22-05-2006 atau 5 sebelum gempa yogya, maka para penggiat milis the_untold_stories melakukan penyebaran brosur tentang gempa yogya, hal ini tercatat & terbukti sebagai saksi yang tidak terbantahkan karena tgl catatan milist tsb tidak bisa diubah (baca Lawan mbah Marijan, Mon May 22, 2006 5:41 am) Berikut cuplikan isi press release ke media terkenal: Jawa Pos

[B] 18.10 Brosur Lawan Mbah Marijan

press_MPT_bag_1press_MPT_bag_2

Setelah brosur disebar, gempa yogya yang diwarningkan telah benar terjadi,  maka hal itu tidak membuat sadar akan arti ketaudian, hingga datanglah 26-10-2010, dimana tokoh sentral dari brosur tersebut dipanggil oleh Allah swt sebagai bentuk kesempurnaan dari sebuah pelajaran yang dapat diambil hikmahnya.

:::::>>>>>Rabu, 24/05/2006 <<<<<:::::

Tiga hari menjelang gempa yogya, team berangkat ke yogya pkl 23.0, kisah selengkapnya baca dibawah ini

Kisah Perjalanan 2 Hari Ke Jogja, Mengenang – Surabaya, 24 Mei 2006 malam yang lalu – Antara kebimbangan dan keyakinan tak terasa kita berdo’a agar dilindung oleh Allah. Dan sampailah di Jogja sekitar pukul 08.30 dalam keadaan terang. Di terminal Umbulharjo Jogja kami kebingungan mau kemana dan bagaimana ? [ detail ]

brosur_1brosur_2brosur_3

[H] 11:21 Hujan Abu & Awan Panas Masih Mengancam Lereng Merapi

:::::>>>>>Kamis, 25/05/2006 <<<<<:::::

Dua hari menjelang gempa yogya, cuti bersama dan kaliurang di buka lagi, sedangkan team penyebar brosur waspada gempa bumi sudah sampai di yogya dan sekitar pkl pagi sampai sore, team keliling yogya untuk menyebar brosur, terakhir sampai di UGM, kemudian istirahat dan malamnya pulang ke surabaya

  • [C] 07:42 Cuti Bersama, Tiket Kereta Api Keluar Jakarta Laris
  • [A] 18:20 Awas Merapi Kawasan Kaliurang Dibuka

:::::>>>>>Jumat, 26/05/2006 <<<<<:::::

Sehari menjelang gempa yogya, team sudah sampai di surabaya, sholat jum’at dan kemudian malamnya berdoa kepada Allah, kuatir bahwa brosur itu salah, maka akan di caci banyak orang (baca  Kisah di Balik UGM), hening tidak ada berita ttg aktivitas Merapi

  • [K] 23:43 Kereta Jayabaya Anjlok di Madiun

:::::>>>>>Sabtu, 27/05/2006 <<<<<:::::

Dan terjadilah gempa yogya, sama persis lokasinya dengan peta yang disebarkan di yogya, perasaan berdosa dan bersalah karena tidak mampu meyakinkan banyak pihak sehingga timbulah korban jiwa

Hingga tersebutlah letusan merapi sampai kini terjadi dengan berbagai macam kesan foto demi foto, dimana sesungguhnya semua mengacu pada arti tauhid itu sendiri, dimana foto lafal Allah di lapindo di bulan november 2006 lalu yang di-ingatkan kembali dengan foto ‘bidadari’ pada lava pijar lapindo, sesungguhnya lumpur lapindo tgl 29-5-2006, tiada lain surat 29 ayat 5 yang menyebutkan:

5. Barangsiapa yang mengharap pertemuan dengan Allah, maka sesungguhnya waktu (yang dijanjikan) Allah itu, pasti datang. Dan Dialah Yang Maha mendengar lagi Maha Mengetahui.

Sebuah bukti penantian 4 tahun berselang dan Allah swt menepati, akhirnya beliau berpulang ke Penguasa Alam yang sebenarnya (baca Kejadian Aneh-Aneh Sebelum Mbah Marijan Meninggal)

Update, Kelanjutan artikel ini adalah Misteri Keanehan Gunung Merapi


Perhatikan dengan seksama gambar diatas, sebuah awan panas merapi tgl 14/6/2006 menyapu bungker kaliadem, dan rumah mbah marijan selamat, ingat tgl 14-juni-2006merapi_meletus_14_juni_2006_dan_tanda_kiamat_55

Memasuki tahun 2010, kode 55 spt diatas semakin menjadi-jadi, perhatikan gambar dibawah ini, yang tepat tgl 14-juni-2010 (empat) tahun berselang kode 55 muncul lagi

bencana_teluk_meksiko_55_setelahnya_patung_yesus_terbakarpatung_yesus_tersambar_petir_dan_terbakar_14_juni_2010_dan_55ariel_peterpan_dan_kode_kiamat

Tahun 2010 sebagai perbandingan  dengan gambar dibawah ini 26-oktober-2010, tercatat 1626 hari selang waktu terjadinya antara dua awan panas tsb, dimana rumah mbah marijan tersapu awan panas yang secara tiba-tiba awan tersebut berbelok, tidak seperti tahun 2006.

ANEH .... AWAN PANAS MERAPI 26-OKTOBER-2010 SENGAJA MENGINCAR MBAH MARIJANMengapa awan panas tahun 2010 tersebut berbelok ? hingga menewaskan mbah marijan ? apakah mbah marijan tiada diberi peringatan sebelumnya ? (baca Misteri Keanehan Gunung Merapi)

merapi_meletus_26_oktober_2010_sebagai_tanda_KekuasaanNyaSebuah akibat dari sesuatu sebab yang dapat diambil hikmah dan pelajaran sebagai bagian tanda-tanda kekuasaanNya

gunung_merapi_meletus_dahsyat_26_10_2010

gunung_merapi_dan_gunung_kelud_meletus_22_kebetulankah_Sebuah doa yang penuh makna (baca Kejadian Aneh-Aneh Sebelum Mbah Marijan Meninggal) sebuah renungan akan pembaruan Tuhan kami menangkanlah kami posting Aug 27, 2006 7:47 am

doa_tuhan_menangkanlah_kami_27_agustus_2006doa_tuhan_menangkanlah_kami_27_agustus_2006_2doa_tuhan_menangkanlah_kami_27_agustus_2006_3

 

AWAN PANAS MERAPI BERBELOK SEBAGAI SEBUAH KEMENANGAN TAUHID


Sebuah perenungan yang dalam akan arti sebuah tauhid (baca Tanda Tanda Sebelum Bencana Besar Terjadi) yang akhirnya mengerti akan datangnya gempa bumi yogya 27-mei-2006, sehingga memberikan peringatan akan datangnya gempa itu sebelum terjadinya,

awan_panas_merapi_14_6_2006_mbah_marijan_selamat

ANEH .... AWAN PANAS MERAPI 26-OKTOBER-2010 SENGAJA MENGINCAR MBAH MARIJAN

Peringatan Sebelum Merapi Meletus Dahsyat 26-okotber-2010


Sebuah peringatan demi peringatan yang digaungkan akan terjadinya “rencana besar” yang akan terjadi sebagai titik utama dari kisah ini, dimulai banyaknya artis yang bermasalah tahun 2010, salah satu contoh adalah Pornografi marak, Heboh Video Mesum dan Porno mirip Ariel Peterpan, Luna Maya, Cut Tari, Ada Apa ? yang memuat kode ‘kiamat’ yang aneh

ariel_peterpan_dan_kode_kiamatKemudian secara tiba-tiba setelah itu, gunung Sinabung yang sekian lama tidur, tiba-tiba ‘bangun’ seperti pada gambar berikut ini,  Jika Video Hot, Mesum, Porno dan Sex benar, maka lubang demi lubang telah ditampakkan, gambaran nafsu seperti lumpur yang terus menerus menyembur, tidak bisa di halang-halangi, tinggal selangkah lagi untuk menuju titik tujuan.

Gunung Sinabung Aktif setelah lama tidur, ketika Ariel Terungkap masalah Porno-nya


gunung_sinabung_meletus_29_8_2010_membentuk_22peringatan_sebelum_gunung_sinabung_meletus_pertama_kali_29_8_2010Pornografi yang Aneh, Mengaktifkan Simbol 22 yang lain Sebagai ‘Kiamat’ Sudah Dekat

Kode Kiamat Juga Aktif sebagai memori 14-juni-2006 ketika G.Merapi Meletus


merapi_meletus_14_juni_2006_dan_tanda_kiamat_55Memori kode kiamat muncul tepat di tanggal yang sama 14-juni-2010, ketika di Indonesia terjadi ‘sesuatu’, secara global juga terjadi hal yang memngingatkan pada memori 55 ini (baca nonton gratis video porno nasional, ada apa ?), KPI Stop Headline News Pagi Metro TV karena Tayangkan Video Porno

Jakarta – Tayangan Headline News pukul 05.00 WIB Metro TV dihentikan sementara oleh Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) Pusat. Sanksi itu dijatuhkan karena acara itu kecolongan menayangkan adegan video porno.

KPI Pusat melansir dalam situsnya, adegan video porno itu disiarkan saat berita soal razia video porno di sebuah warnet di Trenggalek, Jawa Timur. Berita itu disiarkan pada 14 Juni pukul 05.00 WIB. “Metro TV mendapat sanksi penghentian sementara Program Siaran Headline News yang ditayangkan pukul 05.00 WIB selama satu minggu (tujuh hari berturut-turut),” tulis KPI Pusat, Jumat (2/7/2010). Selain penghentian sementara siaran, Metro TV juga diwajibkan meminta maaf secara terbuka kepada publik selama tiga hari berturut-turut dengan format yang telah ditentukan. “Dari pagi hari pukul 07.00 WIB, siang pukul 13.00 WIB, dan malam hari pukul 19.00 WIB,” lanjutnya. Metro TV juga diminta berjanji tidak akan melakukan pelanggaran berat seperti diatur dalam Standar Program Siaran (SPS) Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) 2009. KPI Pusat telah menyerahkan surat teguran itu pada Metro TV di kantor KPI pada Kamis 1 Juli 2010. Hadir dalam kesempatan itu adalah Makroen Sanjaya, Wakil Pemimpin Redaksi Metro TV.

Tepat ketika pagi hari di Indonesia media menyiarkan adegan porno, maka sebuah kenyataan global juga terjadi yaitu 14-juni-2010 (baca Patung Yesus Tertinggi di AS Tersambar Petir dan Terbakar, Ada Apa ?)

patung_yesus_tersambar_petir_dan_terbakar_14_juni_2010_dan_55


Perhatikanlah bahwa gambar demi gambar diatas yang memuat semua 55, tiada lain sebuah memori 55 tertuang didalam bulan 10 yang kesemuanya berjumlah 5+5=10 yaitu bulan 10 tahun 2010.

Bulan oktober 2010 sebagai miniatur ‘kiamat’ ditampakkan 4 kejadian sekaligus:empat_ka_saling_bertabrakan_mengapa_empat_bencana_oktober_2010

 

Tahun 2010, Merapi Meletus Dahsyat sebagai Rencana Besar menuju Titik Utama


ringkasan_bencana_tahun_2010_Tahun 2010 adalah tahun ‘buruk’ karena tingkah orang-orang yang tidak bermoral, berikut ini daftar dari sebuah catatan 2010. Sebuah bencana dahsyat terjadi di bulan oktober 2010, langkah demi langkah dituliskan & disarikan bencana kelam di tahun 2010,  Setelah Gempa Padang terjadi 30 september 2009 , maka berikutnya sebagai urutan kejadian aneh yang terjadi sebelum bencana super besar terjadi:

  1. Empat (4)  bulan setelah itu, presiden RI yang ke 4 wafat, yakni tepat tgl 30 desember 2009 (baca Gus Dur, Kejadian Aneh Sebelum & Sesudah Kematian)
  2. Longsor Ciwidey tgl 22 Februari 2010, dituliskan sebagai “Longsor Ciwidey, Awal Dari Bencana Besar” dan akhrinya benar terbukti
  3. Jatiluhur sebagai waduk terbesar di Indonesia, Meluap di tanggal kembar 22 maret 2010. Tidak biasanya dalam bulan-bulan ini (22 maret 2010) atau beberapa tahun belakangan menunjukkan ‘anomali’ dalam besaran volume air (baca JatiLuhur Meluap adalah Jejak Ekpresi Ketuhanan)
  4. Semua Icon Internasional terbakar (Icon internasional BALI, Icon internasional JW Marriot Terbakar, Icon internasional BATAM) Semua Terbakar Tepat di tanggal Kembar 22 APRIL 2010 (baca Batam Rusuh: Bagian Dari Skenario Besar)
  5. Sebuah Pesawat Presiden Polandia Jatuh 10-4-2010, Pesawat Jatuh, Presiden Polandia Tewas:Miniatur Bagi RI yang akhirnya miniatur itu terbukti ketika tgl dan bulan dibalik sebagai 4 kejadian dibulan 10 yang mematikan (Empat KA salingbertabrakan sekaligus, Banjir Bandang Wasior, Gempa dan Tsunami Mentawai dan Merapi meletus sejadi-jadinya)
  6. Sebuah Meteor yang langka jatuh di Jakarta tgl 29 April 2010 (baca Meteor Jatuh Di Jakarta, Sebuah Tanda Yang Jelas) dan menjadi bukti akan hal ini.
  7. Mantan Ibu Negara  Meninggal di Tanggal Kembar 22-mei-2010 (baca Mantan Ibu Negara Ainun Habibie Wafat, Mengapa Tepat 22-mei-2010?)
  8. Kejadian demi kejadian akan aksi porno Indonesia menjadi terkenal di dunia (baca Mendunia, Video Mesum dan Porno Mirip Ariel Peterpan, Luna Maya, Cut Tari, Sebuah Teori Konspirasi ?)
  9. Dunia Selebritis heboh dengan Pornografi, maka banyak artis yang berduka, termasuk mama laurent, dewi yull dsb (baca Dewi Yull Berduka, Ada Apa Denganmu ?)
  10. Aksi Porno Mendunia, Selebritis berduka, maka entah mengapa metrotvews tgl 2-7-2010, secara tidak sengaja menyiarkan film porno (baca nonton gratis video porno nasional, ada apa ?), sebelumnya didahului oleh kebakaran demi kebakaran yang melanda media nasional (baca Aneh, Kantor Republika Terbakar Setelah Sebelumya TV9 Terbakar, Ada apa ?). Paling tidak ada 3 media yang terbakar (Republika, TV9 dan SuaraSurabaya, baca Kebakaran yang Aneh, Jelang Kejadian Besar)
  11. Makam makam banyak yang meledak (baca Fenomena Makam Meledak) seiring dengan ledakan tabung elpiji dimana2x
  12. Diskotek demi diskotek terbakar, KA saling anjlok dan gempa terus bermunculan (baca Diskotek Terbakar Lagi, KA anjlok lagi, Gempa Datang Lagi)
  13. Kemudian, entah mengapa giliran tempat tempat peribadatan kaum agama semuanya terbakar (baca Patung Yesus Tertinggi di AS Tersambar Petir dan Terbakar, Ada Apa ?)
  14. Gerhana Matahari Total di Chile sebagai tanggal kembar 11 juli 2010 (baca Kegelapan Dari Chile Akan Segera Melanda RI) yang akhirnya terbukti 106 hari tulisan itu
  15. Gempa Yogya terjadi 21 Agustus 2010 yang dituliskan sebagai Gempa Yogya, Bagian Dari Rentetan Kegelapan yang kemudian terbukti dengan kegelapan terjadi di bulan oktober 2010
  16. Tepat di tanggal Kembar 22 september 2010, Sebuah Masjid Bergeser Sendiri Arah Kiblatnya (baca Tiang Masjid Bergeser Sendiri, Sebuah Penegasan Akan Keniscayaan)
  17. Rumah Presiden, Wapres, Rumah Gubernur Jawa Barat dan jalanan semua menunjukkan keanehan (baca Rumah Wapres Ditimpa Pohon, Open House Presiden Membawa Korban, Ada Apa ?. Setelah rumah, berikutnya jalan demi jalan juga mengalami keanehan, Jalan Cikini Meledak, Jalan Martadinata Ambles dan Jalan Naripan Terbakar: Sebuah Keniscayaan)
  18. Tepat tgl 2-10-2010, Empat KA secara sekaligus bertabrakan (baca KA Argo Bromo Tabrak Senja Utama, Sudah Ada Firasat Sebelumnya)
  19. Dua hari setelah Empat KA saling bertabrakan, maka tepat tgl 4 oktober 2010, Terjadi Banjir Bandang Wasior (baca Kejadian Aneh – Aneh Jelang Bencana Banjir Bandang Wasior)
  20. Munculnya Halo Matahari di mana-mana khususnya di kota padang sebagai penarik perhatian akan bencana besar yang terjadi dalam waktu dekat (baca Halo Matahari di Padang, Apakah Pertanda Gempa Besar ?)
  21. Setelah banjir bandang Wasior, maka 21 hari berikutnya terjadilah gempa dan tsunami mentawai tepat tgl 25 oktober 2010 (baca Kejadian Aneh-Aneh Sebelum Gempa & Tsunami Mentawai)
  22. Setelah itu, titik utama dari bencana demi bencana adalah meletusnya Gunung Merapi Sedahsyat-dahsyatnya hingga tokoh yang dikagumi para pejabat dan negara ikut menjadi korban. Dua puluh (22) hari setelah 4 -oktober 2010 terjadilah tgl 26 oktober 2010, Merapi Meletus (baca Kejadian Aneh-Aneh Sebelum Mbah Marijan Meninggal)

Titik Utama ini sebenarnya telah diperingatkan akan terjadinya bahwa manusia sudah kelewatan sikap dan perbuatannya, hingga suatu masa

G. Merapi Meletus adalah sarana untuk Intropeksi


G. Merapi meletus pada tanggal 26-oktober-2010 yang muncul kode Asmaul Husna merupaka sebuah bentuk memori agar manusia senantiasa mendekatkan diri padaNya,

merapi_meletus_26_oktober_2010_sebagai_tanda_KekuasaanNya

Sebuah kemiripan yang nyata dari G.Merapi meletus 2010 (4 tahun setelah meletus 2006), maka 4 tahun berikutnya giliran G.Kelud meletus tgl 13-feb-2014, sebuah kemiripan yang muncul yaitu

G. Merapi  2010 & G. Kelud 2014


gunung_merapi_dan_gunung_kelud_meletus_22_kebetulankah_Gunung Merapi Meletus dan Gunung Kelud Meletus sebuah kenyataan tentang 22

Tentunya ketepatan ini dalam level 22 skala tgl-bln-thn-jam-menit bukan merupakan sebuah kebetulan semata akan letusan G. Merapi yang membentuk simbol 22 sama dengan G. Kelud. Sebuah hal yang merupakan keteraturan demi keteraturan yang terjadi akan 22, terlihat pula pada gempa yogya dan tasikmalaya, serta g. sinabung.

BUKTI KODE 22 Sebagai Kisah Nyata


time_line_kisah_nyata_pencari_tuhan_1_2006_2009time_line_kisah_nyata_pencari_tuhan_2_2010_2014

Berikut iktisar kode-kode 22 dari peristiwa besar di dunia yang menjadi pembicaraan banyak pihak: tahun demi tahun dimulai tahun 2006 sampai saat ini dan akan terus di-update

  1. Inilah Kejadian Bencana Besar 2006: Gempa Yogya, Tsunami Pangandaran dan Ledakan Lumpur Lapindo
  2. Inilah Kejadian Bencana Besar 2007: Pesawat Adam Air Jatuh, Jakarta Banjir Besar, Longsor NTT, Gempa Sumbar, Pesawat Garuda Terbakar dan Gempa Bengkulu
  3. Inilah Kejadian Bencana Besar 2008: Gempa Cina & Gempa Sumatera Selatan
  4. Inilah Kejadian Bencana Besar 2009:Pesawat Fokker & Herkules Jatuh, Gempa TasikMalaya dan Gempa Padang
  5. Inilah Kejadian Bencana Besar 2010: Gempa, Tsunami Mentawai dan Merapi Meletus
  6. Misteri Benarkah Kiamat Telah Dekat Tahun 2010 ?
  7. Misteri Benarkah Kiamat Telah Dekat Tahun 2011 ?
  8. Misteri Benarkah Kiamat Telah Dekat Tahun 2012 ?
  9. Misteri Benarkah Kiamat Telah Dekat Tahun 2013 ?

SUPER GEMPA HAITI 2010 dan SIMBOL 22


Jika Tsunami aceh dengan korban terbesar di abad modern, maka gempa haiti 2010 dengan korban jiwa yang besar ke dua, dan PBB menyatakan : PBB: Gempa Haiti Lebih Buruk dari Tsunami di Aceh,

gempa_haiti_12_jan_2010_pkl_16_53

SUPER GEMPA SELANDIA BARU 22-2-2011


Gempa dahsyat yang menguncang selandia baru tepat tgl 22-2-2011 (baca Misteri Benarkah Kiamat Telah Dekat Tahun 2011 ?) .

GEMPA HEBAT SELANDIA BARU 22-2-2011


Sebelum gempa jepang terjadi, maka di selandia baru terjadi gempa besar pula tgl 2-2-2011 (anehnya tepat tgl 22 bulan 2 di tahun 2011, yang membentuk simbol 22 dan angka kembar). Gempa bumi Christchurch 22 -2-2011  gereja_ambruk_22_2_2011Gempa Bumi Chrsitchurch 2011 adalah gempa Bumi berkekuatan 6.3 skala richter yang mengguncang Region Canterbury, Pulau Selatan, Selandia Baru, pada tanggal 22 Februari 2011, pukul 12.51 waktu lokal (21 Januari 2011, pukul 23.51 UTC). Episentrum gempa berada sekitar 2 kilometer sebelah barat kota kecil Lyttelton, dengan kedalaman 5 kilometer. Gempa Bumi ini menimbulkan kerusakan besar, terutama di kota Christchurch, kota terdekat dari episentrum gempa, dan juga kota terbesar kedua di Selandia Baru

gempa_selandia_baru_22_2_2011Gempa Selandia Baru terjadi tepat, Selasa, 22/02/2011 09:10 WIB Gempa 6,3 SR Guncang Selandia Baru, Gedung Ambruk dengan korban yang terus bertambah, Korban Gempa Selandia Baru Terus Bertambah ,situasi kota tergambarkan sebagai Dilanda Gempa 6,3 SR, Kota di Selandia Baru Bak Zona Perang

gempa_selandia_baru_22_2_2011_luluh_lantakSebuah tulisan Dahsyatnya Gempa Selandia Baru, Mengapa Terjadi Tepat 22-2-2011 ?  terjadi ditanggal kembar, maka beberapa saat kemudian gempa bumi dahsyat terjadi sesuai dengan tulisan tsb di negeri sakura biru yaitu JEPANG. Tahun 2011 atau tahun kembar yang mudah di-ingat, Kerugian Bencana Alam 2011 Terbesar Sepanjang Masa

gempa_jepang_11_maret_2011_selandia_baru_22_feb_2011

SUPER GEMPA & TSUNAMI JEPANG 11-3-2011


Gempa dahsyat di jepang tgl 11-maret-2011 yang disertai tsunami, kini ditahun 2011 gempa besar mengguncang dunia dan tercatat gempa terhebat sepanjang sejarah modern negeri jepang, (baca Gempa ini dashyat bahkan untuk standar Jepang)gempa_tsunami_jepang_11_maret_2011_pkl_12_46_mengapa_22Kekuatan gempa sebesar 8,9 yang menghantam pesisir Honshu, Jepang tampaknya akan menjadi peristiwa yang paling diingat sepanjang tahun 2011 mengingat skala guncangannya.Biasanya hanya terjadi satu atau dua gempa bumi dengan kekuatan seperti ini setiap tahun. Bahkan untuk negara seperti Jepang yang sudah terbiasa dengan gempa, guncangan kali ini sangat luar biasa. Sejarah mencatat tujuh gempa bumi terjadi dengan kekuatan minimal 8,0 atau lebih besar sejak tahun 1891 di Jepang. Gempa-gempa itu terjadi dengan guncangan dashyat yang datang bersama-sama gempa susulan.Setelah gempa pertama berkekuatan 8,9 menghantam pukul 1446 waktu setempat, terjadi gempa susulan yang kencang.

Enam di antaranya terjadi dalam waktu satu seperempat jam dan semuanya jauh lebih besar dari gempa yang menghantam kota Christchurch di Selandia Baru (6,3). Guncangan gempa susulan terbesar di Jepang ini tercatat berskala 7,1. Beberapa tayangan rekaman video yang tersiara dari Jepang sangat dramatis, para pekerja di pusat kota berpegang ke meja. sementara semua yang berada di sekitar mereka bergoyang-goyang. Gedung-gedung terbakar dan gelombang tsunami menyapu daerah pertanian ketika air memasuki daerah daratan.

Gempa tektonik tentu sudah dipahami di Jepang. Negaraq ini adalah daerah pegunungan yang paling aktif di dunia. Duapuluh persen gempa yang terjadi di seluruh dunia, dengan skala 6 ke atas terjadi di Jepang.

GEMPA YOGYA 2006 & GEMPA TASIKMALAYA 2009


Kebetulankah_22_gempa_yogya_27_mei_2006_dan_gempa_tasikmalaya_2_9_2009_Gempa Yogya 27 mei 2006 dan Gempa TasikMalaya,  kemiripan yang Nyata tentang 22

Gempa Yogya 27-5-2006 yang membentuk simbol 22, 2+7+5+2+0+0+6=22, juga berulang ketika gempa tasikmalaya, 2-9-2009 yang membentuk simbol 2+9+2+0+0+9=22.  (baca Kejadian Aneh-Aneh Jelang Gempa Yogya 27-mei-2006),  (baca Kejadian Aneh-Aneh Jelang Gempa Tasikmalaya). Dengan doa 22 diatas, seharusnya sebuah gempa atau peristiwa besar dapat dicegah baik korban jiwa maupun lainnya dengan cara mendekatkan diri padaNya. Sebagaimana bencana besar lainnya, senantiasa, situs ini memberikan sebuah warning akan terjadinya sebagai sarana untuk lebih mendekatkan diri padaNya.

GUNUNG MERAPI 2010 & GUNUNG KELUD 2014


gunung_merapi_dan_gunung_kelud_meletus_22_kebetulankah_Gunung Merapi Meletus dan Gunung Kelud Meletus sebuah kenyataan tentang 22

misteri_gunung_kelud_dan_pesawat_hilang_MH370Gunung Kelud meletus Gunung Kelud Meletus, Tanda Jokowi Akan Jadi Presiden ? dan  menjadi kenyataan, Jokowi Presiden Baru, Sudah Diramalkan

 Update, setelah MH 370 hilang, terjadi perang Israel-Gaza yang memuat 22 juga (baca Perang Israel-Gaza 2014, Sebuah Tanda Aneh Muncul),

perang_israel_gaza_tanda_22Rentang waktu tsb, pesawat demi pesawat jatuh membentuk 22 yang runtun, Pada waktu yang sama Israel melancarkan serangan darat ke Gaza, sebuah pesawat MH 17 jatuh di roket (baca Misteri Aneh, Antara MH17 Jatuh dan MH 370 Hilang). MH 17 jatuh membentuk kode aneh yang lain yaitu 22, seperti dibawah ini

pesawat_mh17_jatuh_simbol_22Dan setelah MH 17 jatuh, secara beruntun pesawat demi pesawat jatuh juga membentuk simbol 22 (baca Setelah MH 17 Jatuh, Kini TranAsia Jatuh, Ada Apa ?)

pesawat_pesawat_jatuh_membentuk_memori_22Setelah MH 17, Giliran pesawat TransAsia bernomor 222 jatuh

transAsiaJatuh_memori_22_berulangSetelah TransAsia Jatuh, giliran pesawat lain dengan kode 22 jatuh juga

Pesawat Aljazair AH5017 JatuhSecara ringkas jatuhnya pesawat demi pesawat dalam rentang satu minggu membuat perhatian tersendiri akan keteraturan dan fenomena ini

minggu_paling_kelam_dunia_penerbangan_2014

MENGAPA G. Sinabung Meletus & Akitf dari ratusan tahun yang tidak aktif membentuk 22 setelah Ariel dkk terungkap PORNO ? Mengapa pula MERAPI, TSUNAMI JEPANG, KELUD , MH 370 Hilang MEMBENTUK POLA YANG SAMA (22) ?


  1. Sebuah ajakan  sebagai ingatan 22 itu yakni untuk kembali kepada ajaran suci yaitu al-qur’an dengan ingatan bahwa, Wahyu Diturunkan 22 tahun 2 bulan dan 22 hari
  2. Sebuah memori ingatan akan lafal Allah swt yang terekam dalam sebuah foto tepat tgl 22-11-2006, dimana lumpur lapindo meledak Lafal Allah dalam Ledakan Pertamina di Lumpur Lapindo Sidoarjo
  3. Sebuah doa 22 yang dipanjatkan untuk mengingatkan bangsa agar memurnikan ajaran tauhid agar selamat di dunia dan akhirat, Sebuah inspirasi muncul yang disebabkan keprihatinan masalah ini, berikut doa tersebut, perhatikan posting yang tidak dapat diubah (http://groups.yahoo.com/neo/groups/the_untold_stories/files) jika ingin cek harus login dengan email yahoo yang tercatat 9 desember 2006 doa_22doa_22Gempa Yogya 27-5-2006 yang membentuk simbol 22, 2+7+5+2+0+0+6=22, juga berulang ketika gempa tasikmalaya, 2-9-2009 yang membentuk simbol 2+9+2+0+0+9=22.

Kebetulankah_22_gempa_yogya_27_mei_2006_dan_gempa_tasikmalaya_2_9_2009_Lihat gambar diatas ini, koq sama ya gempa yogya dan tasikmalaya ? pasti ada yang mengaturNya,

Gempa Yogya 27-5-2006 yang membentuk simbol 22, 2+7+5+2+0+0+6=22, juga berulang ketika gempa tasikmalaya, 2-9-2009 yang membentuk simbol 2+9+2+0+0+9=22.  (baca Kejadian Aneh-Aneh Jelang Gempa Yogya 27-mei-2006),  (baca Kejadian Aneh-Aneh Jelang Gempa Tasikmalaya). Dengan doa 22 diatas, seharusnya sebuah gempa atau peristiwa besar dapat dicegah baik korban jiwa maupun lainnya dengan cara mendekatkan diri padaNya. Sebagaimana bencana besar lainnya, senantiasa, situs ini memberikan sebuah warning akan terjadinya sebagai sarana untuk lebih mendekatkan diri padaNya.

Information

This entry was posted on November 4, 2010 by in Berita, Fenomena, Islam.
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 54 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: