Fenomena Alam Semesta

Kumpulan Fenomena Alam Sebagai Bahasa Universal Untuk Menyelamatkan Bumi Dari Kehancuran

KA Argo Bromo Tabrak Senja Utama, Sudah Ada Firasat Sebelumnya

Tulisan ini merupakan sebuah seri dari  Misi Penyelamatan Manusia Dari Bencana di Bumi, dimana kejadian besar yang menjadi perhatian banyak publik  merupakan sarana untuk lebih mendekatkan diri pada Allah swt. Berpijak dari itu, peristiwa besar juga merupakan sebuah kunci untuk menguak rahasia alam semesta.

Salah satu yang telah terbukti adalah pada kisah gempa yogya 27 mei 2006 lalu (bagi yang belum pernah membaca,silahkan dicek Inilah Kisah Nyata Pembawa Peringatan Sebelum Gempa Yogya 27-mei-2006) , rahasia itu dapat terkuak, tentunya dengan berdoa iklash kepada Allah swt semata, rahasia itu diberika kepada siapa yang dikehendakiNya.

Kecelakaan yang melibatkan dua KA yaitu Argo Bromo Angrek menabrak Senja Utama di Pemalang, kemudian dilanjutkan dengan KA Bima Ekspress menyerempet KA Gaya Baru di Solo, merupakan dua kejadian  yang terjadi secara beruntun dan hampir bersamaan, sebagaimana berita dibawah ini

Argo_Bromo_Anggrek_vs_Senja_Utama_

(KA Argo Angrek Lawan Senja Utama 
dini hari 03.00 2/10/2010 
di Petarukan)

NUSANTARA – JATENG, Sabtu, 02 Oktober 2010 , 11:37:00,,

JAKARTA - Tragis. Dua tabrakan kereta api terjadi dalam waktu yang hampir bersamaan, Sabtu (2/10) dinihari tadi. Pertama terjadi di Petarukan Pemalang, dan kedua terjadi di stasiun Purwosari Solo. Kedua peristiwa naas itu memakan korban jiwa. Di Petarukan Pemalang, diperkirakan 34 orang tewas, dan puluhan orang lainnya luka parah. Sementara di Solo, 1 orang tewas dan empat orang luka.Di Petarukan,  KA Eksekutif  Argo Bromo Anggrek jurusan Jakarta Surabaya menyeruduk KA Senja Utama jurusan Semarang Jawa Tengah. Lokasi kecelakaan terjadi sekitar 500 meter sebelum stasiun Petarukan, Pemalang Jawa Tengah, Sabtu dinihari tadi. Akibat benturan itu, gerbong KA Argo Bromo ringsek, nyaris tak berbentuk lagi.Hingga berita ini diturunkan, evakuasi korban masih berlangsung. Proses evakuasi terhambat karena minimnya peralatan. Sejumlah penumpang Senja Utama hingga berita ini diturunkan masih dalam posisi terjepit. Petugas masih berupaya mengeluarkan mereka, dengan sejumlah peralatan seperti juga mesin las.

KA_Bima_VS_Gaya_Baru(Sumber TVOne)

Menurut Direktur Rumah Sakit Dr. Azhari, Humar Sono, saat ini terdapat 34 korban yang tewas. “Termasuk, korban yang baru ditemukan potongan kepalanya, dan potongan tangan,” kata Humar Sono. Dari jumlah itu, baru 12 korban yang baru diidentifikasi. “Sampai sekarang tim forensik sedang bekerja, jadi tunggu sampai tim bekerja sampai selesai. Kami berusaha, hari ini akan selesai,” kata Humar Sono.

pihak PT KAI mengaku belum mengetahui secatra pasti penyebab kecelakaan. Meski Menteri Perhubungan Fredy Numberi sudah menyatakan ada kemungkinan tabrakan ini diakibatkan oleh kelalaian masinis. Namun, Kahumas PT KAI Sugeng Prijono memangku belum berani memastikan kecelakaan ini murni sebagai akibat kelalaian masinis.

“Memang, di jalur stasiun Panarukan ini ada jalur kembar, antara jalur tunggal dan jalur ganda. Menurut informasi sementara, KA Argo Bromo Anggrek memang belum diberikan izin masuk, namun tetap nekad masuk. Tetapi, detilnya kami masih terus bekerja keras untuk menyelediki,” kata Prijono kepada wartawan di Jakarta, Sabtu (2/10).

KA_Argo_Angrek_VS_KA_Senja_Utama(KA ArgoBromo VS Senja Utama 
sumber gambar republika.co.id)

Diperkirakan, KA Argobromo melaju dengan kecepatan tinggi, masuk ke Jalur 1 yang sudah ada KA Senja Utama jurusan Jakarta – Semarang. Akibatnya, Argobromo menabrak senja utama dari belakang dengan keras. Dahsyatnya benturan mengakibatkan tiga gerbong belakang senja utama ringsek, hingga atapnya mengelupas ka atas. Demikian pula lokomotif Argo Bromo ringsek nyaris tak berbentuk lagi,  Saksi mata menyebutkan, kejadian ini seperti orang mau harakiri, bunuh diri karena argobromo melaju dengan kencang, dan langsung menabrak Senja Utama.

Mengenai kecepatan laju kereta api, Prijono menjelaskan bahwa di jalur menjelang stasiun ini kereta boleh melaju dengan kecepatan rata-rata 40 km/jam. “Menurut aturan, di jalur itu KA memang bisa melaju maksimal dengan kecepatan 40 km/jam. Tetapi, kami belum melihat lokasi peristiwa, jadi kami belum bisa memastikan,” kata Prijono menambahkan.

Pada saat yang hampir bersamaan, di stasiun Purwosari Solo juga terjadi peristiwa serupa. KA Gaya Baru Malam jurusan Surabaya ditabrak KA Malam Bima yang juga sedang menuju ke Surabaya. “Kejadiannya juga mirip dengan peristiwa naas di Patarukan,” kata Prijono. Peristiwa di Solo, dipastikan merupakan kelalaian petugas pemindah pelintasan kereta api. Akibatnya, 1 orang tewas, dan empat orang luka-luka. (dd/aj/jpnn)

Tabrakan Beruntun 4 KA Sekaligus, Presiden Sudah Diberi Firasat


Sebagaimana bencana besar yang terjadi senantiasa diberikan firasat demi firasat, namun manusia lengah terhadap hal itu, seperti kejadian tsunami aceh (baca Kejadian Aneh – Aneh Jelang Bencana Tsunami Aceh). Perhatian kejadian 4 KA sekaligus tabrakan ini didahului oleh kejadian MetroTVNews tidak sengaja menyiarkan Film Porno (baca  Nonton Gratis Video Porno Nasional, Ada Apa ? ), tertanggal 2-7-2010 (ingat 3 bulan setelah itu barulah KA saling bertabrakan). Kode kode aneh dan rahasia sebagai bentuk firasat oleh ilmu pengetahuan saat ini sudah berusaha di kuak rahasia alam semesta, seperti ilustrasi berikut ini:
knowing_ilustrasi(ilustrasi pengetahuan berusaha 
menguak rahasia alam semesta)
Dua kecelakaan yang melibatkan empat kereta api yang kesemuanya terjadi di Jawa Tengah (ingatlaah empat KA saling bertabarakan, kemudian merapi mengamuk sehingga menewaskan mbah marijan tgl 26 oktober 2010) adalah sebuah firasat yang pernah di rasakan oleh pemimpin tertinggi kita, yaitu presiden SBY, ketika saat sebelumnya atau 15 hari sebelum kejadian itu, tepatnya tgl 17-september-2010, ketika beliau sedang ber-teleconverensi dengan kapolda jateng,  pak SBY dan pak Kapolda JAteng, bersela, seolah ada sesuatu yang serius yang menganggu,  tercatat dalam tulisan Presiden SBY Terkena Video Conference Mati, Sebuah Pesan Alam Semesta yang memuat sebuah firasat sebagai bahasa alam itu,
Jumat, 17/09/2010 11:01 WIB
Cikampek – Rencana Presiden SBY memantau arus balik Lebaran 2010, terganggu dengan matinya koneksi CCTV dari Telkom dan Telkomsel di Pospol AJU Cikopo. SBY pun kesal dan meminta para petinggi perusahaan itu turun tangan. Ketika SBY datang ke Pospol AJU Cikopo, Cikampek, Jumat (17/9/2010) pukul 09.30 WIB, TV flat screen yang semestinya menampilkan gambar CCTV sudah dalam kondisi mati. CCTV yang providernya adalah Telkom dan Telkomsel itu baru menyala pukul 10.15 WIB.Selama itu, SBY hanya mendengarkan presentasi dari Kapolri Jenderal Bambang Hendarso Danuri dan Kapolda Jabar Irjen Sutarman. Saat giliran telekonferensi dengan Kapolda Jateng Irjen Edward Aritonang, BHD tiba-tiba meminta Edward berhenti presentasi. “Kapolda Jateng berhenti sebentar,” kata BHD.Para menteri pun saling lirik. Rupanya Presiden SBY ingin bicara. “Telkom atau Telkomsel, Saudara harus turun ke lapang. Jangan di belakang meja saja. Pastikan sistem berjalan dengan baik,” kata SBY sejurus kemudian dengan nada tegas. Begitu SBY bicara demikian, Sekretaris Kabinet Dipo Alam langsung keluar dari Pospol. Dia menelepon seseorang. “Panggil Dirut Telkom dan Telkomsel sekarang! Call saya segera sekarang! Ini sama Presiden,” perintah Dipo. Hingga pukul 10.45 WIB, SBY sedang memberikan arahan di Pospol Cikopo.
Kapolda Jateng yang saat itu akan presentasi di hentikan oleh bapak Kapolri untuk di’sela’ karena bapak SBY akan memberikan teguran kepada sahibul hajat, masalah CCTV. Selang dari kejadian keanehan itu, maka tercatatlah hal itu sebagai firasat akan sebuah kecelakaan suram di Jateng yang tertuang dalam bahasa alam dari bapak SBY, baca Presiden SBY Terkena Video Conference Mati, Sebuah Pesan Alam Semesta.
Tidak lama berselang dari kejadian CCTV itulah, kejadian kecelakaan dua KA yang melibatkan 4 kereta api, terjadi menjadi sebuah petaka dan tragedi, karena pada saat yang sama KA dari JKT dengan tujuan SBY akhirnya saling bertabrakan di Jawa Tengah, tepatnya pemalang dan solo. Kejadian di jawa tengah itu-lah pesan bahasa alam dari CCTV, hingga terjadilah Sabtu, 02/10/2010 03:48 WIB Kereta Api Argo Anggrek Seruduk Senja Utama di Pemalang, dan di jawa tengah pula kejadian serupa terjadi, Sabtu, 02/10/2010 05:01 WIB Tabrakan Kereta Juga Terjadi di Solo, KA Bima Seruduk KA Gaya Baru

MENGAPA HARUS KA ARGO BROMO YANG MENABRAK ?


Kereta api KA Argo bromo anggrek inilah yang menabrak Kereta Api Senja Utama, sebelumnya KA inilah yang terus menerus ‘sial’ sebelum akhirnya menabrak KA Senja Utama. Dimulai pada tgl 30-juli-2010 lalu, ketika itu KA Argo Bromo anjlok,

sebuah KA eksekutif yang akan datang di stasiun anjlok yaitu Kereta Argo Bromo Anggrek Anjlok di Manggarai. Berita lain menunjukkan KA tsb telah DEKAT dengan tujuan itu sendiri

Ka_Argo_Bromo_Anjlok(KA Argo Bromo Anjlok)

Proses evakuasi tiga dari enam rangkaian kereta api Argo Bromo di dekat Stasiun Manggarai, Jakarta Selatan, Jumat (30/7/2010). Foto: Kompas Images/Dhoni Setiawan, JAKARTA l SURYA Online – Kereta Argo Bromo Anggrek jurusan Surabaya-Gambir, Jumat (30/7/2010) sekitar pukul 15.46 WIB anjlok di Stasiun Manggarai karena delapan as roda kereta patah dan ban kereta lepas dari badan kereta….

Mendekati KA Argo Bromo tabrakan dengan KA Senja Utama, maka tiba-tiba saja tgl 30-september-2010, tengah malam, dua hari jelang kecelakaan itu, penegasan argo bromo ini terjadi lewat, Kamis, 30/09/2010 23:42 WIB KA Argo Anggrek Mati Listrik, Penumpang Panik
Jakarta – Kereta Api (KA) Argo Anggrek Jurusan Surabaya-Jakarta tiba-tiba berhenti di tengah jalan. Rupanya ada masalah dengan sistem kelistrikan kereta tersebut sehingga suasana di dalam menjadi gelap gulita. Sontak hal ini membuat beberapa penumpang panik. Terlebih lokasi berhentinya kereta berada di area persawahan. “Tiba-tiba di tengah sawah mati lampu semua. Sempat berhenti sejam,” kata Hargijanto, salah seorang penumpang kepada detikcom, Kamis (30/9/2010). Kejadian ini berlangsung sekitar pukul 21.00 WIB. Kereta yang menuju ke arah Jakarta tersebut kemudian ditarik hingga stasiun terdekat, yakni stasiun Babat, Lamongan.  Berdasarkan penuturan petugas setempat, KA mewah tersebut mengalami korsleting listrik. Sehingga diperlukan penggantian kabel dan peralatan lain. Sekitar pukul 22.00 WIB kereta mulai kembali berjalan normal. “Sempat panik tadi, apalagi di tengah sawah berhentinya. Masa kereta yang mewah ini bisa mati lampu,” tegasnya.Hingga saat ini belum ada pejabat PT KA yang bisa dikonfirmasi mengenai kejadian tersebut.
Hubungan antara argo bromo dan argo anggrek adalah sebuah produk derivatif sebagaimana dijelaskan sebagai produk derivatif
Argo Bromo Anggrek adalah nama kereta api yang dioperasikan oleh PT Kereta Api di Jawa dengan jurusan Jakarta (Gambir) – Surabaya (Pasarturi) melewati jalur utara.Kereta api ini mulai dioperasikan pada tanggal 24 September 1997. Produk ini merupakan pengembangan (merek derivatif) dari KA Argo Bromo Anggrek JS-950 yang diresmikan pertama kali perjalanannya oleh Presiden RI pada tanggal 31 Juli 1995 menandai Hari Teknologi Nasional, 12 Agustus 1995. Nama Bromo diambil dari nama salah satu gunung yang berada di kawasan Taman Nasional Bromo Tengger Semeru, Jawa Timur. Panorama wisata Gunung Bromo yang memiliki ketinggian 2.392 m ini selain menyimpan makna ritual kultural dan religius juga menyajikan keindahan kawah dan keasrian alam lingkungannya yang membuat kawasan Gunung Bromo menjadi sangat terkenal dan menjadi salah satu tujuan wisata utama turis domestik maupun mancanegara. Sebutan Anggrek digunakan untuk menandai adanya derivatif merek dari produk sebelumnya, sehingga warna eksterior kereta tersebut disesuaikan dengan panduan warna setangkai bunga anggrek………
Dengan demikian ketika sebelum KA Argo Bromo ini menabrak, maka dua kejadian beruntun telah menyertai kereta tsb, yaitu
  1. Tgl 30-7-2010, Anjlok di Jakarat
  2. Tgl 30-9-2010, Lampu tiba-tiba mati

BAHASA ALAM SEMESTA SEBAGAI PERINGATAN DARI SEBUAH KEJADIAN


Baik KA argo bromo yang ‘berlaku’ aneh, maupun presiden SBY yang mendapatkan firasat, hingga terjadilah kecelakaan tsb, sesungguhnya TIDAK hanya sekali ini saja, pak SBY diberikan firasat, ketika terjadi Tsunami Aceh 26-desember-2004, presiden SBY juga diberikan isyarat lewat Heli heli yang saling berjatuhan (baca Tsunami Aceh  26-DESEMBER-2004).

merapi_knowing(ilustrasi pengetahuan masa depan)
Kemudian ketika gempa yogya 27-mei-2006 lalu, maka presiden SBY, diberi pula firasat dengan KA yang selama tiga hari berturutan mengalami kecelakaan, hingga akhirnya ketika sebelum gempa itu, presiden SBY ke Pacitan, lewat udara harus di alihkan melalui darat karena terhadang awan sebagai simbol firasat untuk memperhatikan darat daripada ketinggian atau g. Merapi saat itu yang akan meletus (Gempa Yogyakarta 27-MEI-2006)

[Update] Setelah Tulisan ini 2 oktober  2010

Terjadilah Kejadian yang telah dituliskan sebagai “Acara Utama” seperti yang dituliskan di akhir Nonton Gratis Video Porno Nasional, Ada Apa ?“Arah perjalanan pembuka bencana itu sudah terjadi lewat gempa tasikmalaya, gempa meksiko dan gempa padang yang kesemuanya tercatat dalam artikel Gempa Padang Terjadi Lagi maka pembukaan ini tentu akan menuju pada titik utama atau biasa pula disebut acara utama.”

Ariel_Cut_Tari_Luna_Maya_News_Asing

Sebelum Acara Utama, maka sesuai tulisan Mendunia, Video Mesum dan Porno Mirip Ariel Peterpan, Luna Maya, Cut Tari, Sebuah Teori Konspirasi ? maka terjadilah Komunikasi Yang Putus” yakni 4 KA saling bertabrakan sekaligus karena masalah komunikasi dan Tsunami yang dituliskan di artikel ini juga terjadi (walaupun tidak sedahsyat tsunami n. Musa), Lihat akhir tulisan yang menyatakan akan terjadinya kejadian tsb “hingga pada sebuah titik utama, mega tsunami jaman n.Musa ketika menenggelamkan fir’aun dapat saja terjadi dengan fenomena alam yang tidak ramah akhir-akhir ini”

“Setelah kasus ariel luna & cut tari mencuat dalam video porno di bulan juni, maka sebulan berikutnya 2-7-2010 giliran metrotvnews tidak sengaja menyiarkan video porno (baca nonton gratis video porno nasional, ada apa ?],

Setelah itu tiga bulan berikutnya 17-september-2010 presiden sby diberi firasat akan bencana, kemudian 15 hari setelah itu tgl 2-10-201 empat (4) ka saling bertabrakan sekaligus [baca ka argo bromo tabrak senja utama, sudah ada firasat sebelumnya], dan puncak dari bencana itu adalah tgl 25 oktober 2010 gempa & tsunami mentawai dilanjutkan dengan tgl 26 oktober 2010 merapi mengamuk sangat dahsyat hingga tokoh nasional selebritis menjadi korban [kejadian aneh-aneh sebelum mbah marijan meninggal].”

Merapi
(Acara Utama Meletus Merapi Dahsyat 
yang mengarah pada Tewasnya mbah marijan)

Utama atau titik Utama yang dimaksudkan di artikel ini telah terjadi sebagai tgl 26 oktober 2010 merapi mengamuk sangat dahsyat hingga tokoh nasional selebritis menjadi korban, mengapa Acara Utama atau titik utama, itulah maksud dari pembawa peringatan gempa yogya 27 mei 2006 sebelum terjadinya (baca Inilah Kisah Nyata Pembawa Peringatan Sebelum Gempa Yogya 27-mei-2006)


Tahun 2009 lalu, tepatnya kejadian situ gintung 27-maret-2009 lalu, kembali presiden SBY di-beri firasat yang berkali-kali ketika microphone beliau yang akan digunakan untuk berpidato, ternyata mati, hingga akhirnya terjadilah tragedi situ gintung (baca Tragedi Situ Gintung 27-03-2009). Dari tragedi situ gintung itulah awal muasal terjadinya deretan bencana demi bencana yang terjadi tak terhitung banyaknya di tahun 2009. Dan inilah yang menjadi pokok permasalahan dari bencana di tahun 2009 itu tertuang dalam artikel Kejadian Aneh – Aneh Menjelang Bencana Besar salah satunya memuat KA saling bertabrakan seperti di bawah ini:

………

Tgl 23/11/2008 lalu teman dosen yang masih muda bertempat sebelah kamar persis meninggal dunia setelah dipulangkan dari jepang, kami melayat ke perbatasan bojonegoro-tuban, dan apakah kini yang terjadi tepat dua bulan setelah itu, seolah mengingatkan, maka peristiwa ‘aneh’ terjadi

Tabrakan dahsyat melibatkan dua kereta api terjadi di Bojonegoro, Jawa Timur, kemarin. Kereta api (KA) Rajawali bernomor loko C 20180 menabrak kereta barang Antaboga bernomor loko 360 di Stasiun Pembantu Kapas, Bojonegoro. Akibatnya, tiga orang tewas, termasuk seorang masinis KA, dan dua luka parah serta seorang terjepit….peristiwa itu terjadi sekitar pukul 15.45 saat KA Antaboga jurusan Jakarta–Surabaya memasuki Stasiun Kecamatan Kapas dengan kecepatan sekitar 30 kilometer per jam. Oleh petugas Stasiun Kapas, kereta tersebut diberikan jalan masuk ke jalur satu di antara dua jalur yang ada. Saat bersamaan, KA Rajawali yang berangkat dari Stasiun Pasar Turi, Surabaya, menuju Jakarta juga masuk stasiun dari arah timur. Celakanya, kereta api yang mengangkut sekitar 300 penumpang itu juga masuk jalur satu sehingga tabrakan dua KA tak terelakkan. ’’Saya sendiri sampai terjatuh. Padahal, saya di gerbong belakang,’’ kata Sony, 35, penumpang kereta Antaboga.

Kereta KA yang saling bertabrakan, kejadian itu kembali terulang dan ANEHnya KA yang menabrak adalah KA Argo Bromo, dimana tgl 29-30 september 2010, itulah kami berombongan ke Bromo untuk mengantarkan rombongan ICTS, yaitu Prof Watanabe (Jepang), Prof Jane (Taiwan) dan Prof Bahsar (Kanada). Lihat foto dibawah ini, sebagai dokumentasinya, dengan latar belakang gunung bromo.
Itulah sebuah firasat yang sama persis dengan kejadian sebelumnya, lewat KA Argo Bromo yang menabrak KA Senja utama, dimana kami serombongan sebelum kejadian itu, pergi ke Bromo. Sebagaimana pada tahun 2009 lalu, maka sebuah firasat yang berupa bahasa alam ini, akan tumbuh membesar menjadi bencana yang teramat memilukan ketika keanehan demi keanehan semakin tampak sebagai bahasa alam semesta (baca Mengapa Argo Bromo Anggrek Tabrak Senja Utama dan Bima Serempet Gaya Baru Terjadi Tepat 2-10-2010 ?)
Kejadian KA saling tabrak sebanyak 2 kali tsb, di Pemalang dan Solo adalah sebuah penegas yang sangat serius dari bahasa alam, ketika sehari sebelumnya keanehan demi keanehan terjadi lewat Aneh, Tiap Bulan Listrik Bandara Soekarno-Hatta Mati ?.
Dari itu semua, sudah sewajarnya kita waspada akan bencana super kelam yang telah di gaungkan lewat Peringatan Setahun Gempa Padang, Ditandai Terjadinya Gempa Papua dan Aceh, Mengapa ? saat itu, kami tengah bercerita demi cerita di hotel bromo permai tgl 29-9-2010 sampai larut, cerita tentang gempa padang, akhirnya lewat tengah malam, alarm tsunami menyambut datangnya tgl 30-september-2010 ini. Foto salah satu rekan (maklum tidak membawa kamera, tgl 30-september-2010) bromo ini dapat dilihat di bawah ini
Itulah sebuah firasat akan bahasa alam yang telah tergaungkan, Kamis, 30/09/2010 01:15 WIB Gempa 7,4 SR di Papua Barat Getaran Gempa Terasa 2 Kali di Fak-fak yang merupakan catatan dari sebuah keniscayaan pada sebuah pertanyaan, Mengapa Argo Bromo Anggrek Tabrak Senja Utama dan Bima Serempet Gaya Baru Terjadi Tepat 2-10-2010 ?

EMPAT (4) KA SALING BERTABRAKAN, KEMUDIAN TSUNAMI MENTAWAI & GUNUNG MERAPI MELETUS


Kecelakaan 4 KA sekaligus adalah sebuah momen penting sebagai penarik perhatian bagi publik agar senantiasa mendekatkan diri kepada Allah swt, dikarenakan kejadian tsb cukup langka dan aneh. Sebuah kejadian aneh dan langka merupakan penarik perhatian akan bencana yang lebih besar, dan tidak berapa lama dari empat KA yang bertabrakan, kemudian tgl 25-oktober-2010 terjadilah gempa dan tsunami mentawai, dilanjutkan esok harinya gunung merapi meletus sejadi-jadinya (baca Kejadian Aneh-Aneh Sebelum Mbah Marijan Meninggal).

sebuah KA eksekutif yang akan datang di stasiun anjlok yaitu Kereta Argo Bromo Anggrek Anjlok di Manggarai. Berita lain menunjukkan KA tsb telah DEKAT dengan tujuan itu sendiri

JAKARTA l SURYA Online – Kereta Argo Bromo Anggrek jurusan Surabaya-Gambir, Jumat (30/7/2010) sekitar pukul 15.46 WIB anjlok di Stasiun Manggarai karena delapan as roda kereta patah dan ban kereta lepas dari badan kereta….

Information

This entry was posted on Oktober 2, 2010 by in Berita, Fenomena, Islam.
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 48 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: