Fenomena Alam Semesta

Kumpulan Fenomena Alam Sebagai Bahasa Universal Untuk Menyelamatkan Bumi Dari Kehancuran

Meteor Jatuh Di Jakarta, Sebuah Tanda Yang Jelas

PENGANTAR TULISAN


Tulisan ini merupakan sebuah seri dari  Misi Penyelamatan Manusia Dari Bencana di Bumi, dimana kejadian besar yang menjadi perhatian banyak publik  merupakan sarana untuk lebih mendekatkan diri pada Allah swt. Berpijak dari itu, peristiwa besar juga merupakan sebuah kunci untuk menguak rahasia alam semesta.

Salah satu yang telah terbukti adalah pada kisah gempa yogya 27 mei 2006 lalu (bagi yang belum pernah membaca,silahkan dicek Inilah Kisah Nyata Pembawa Peringatan Sebelum Gempa Yogya 27-mei-2006) , rahasia itu dapat terkuak, tentunya dengan berdoa iklash kepada Allah swt semata, rahasia itu diberika kepada siapa yang dikehendakiNya.

Berkaca dari yang terdahulu, sebuah kejadian yang kadang tidak masuk akal saat itu, sesungguhnya disitulah terdapat jejak ekspresi ketuhanan. Misalnya Qobil dengan gagaknya (baca Gagak qobil & Tsunami Aceh 26-des-2004), N Sholeh dengan Unta, N.  Musa dengan tongkat dan sapi, N Muhammad dengan hajar aswad dll. Semuanya merupakan jejak Ekspresi Ketuhanan yang merupakan sebuah pelajaran universal tanpa harus lekang dan di telan masa. Masa kini dapat dilihat dalam Tanda Tanda Sebelum Bencana Besar Terjadi

Meteor Jatuh Di Jakarta, Sebuah Tanda Yang Jelas


Semua berawal dari waspada dengan tanggal yang mudah di-ingat, dalam hal ini adalah tanggal kembar, agar dengan tanggal kembar ini manusia dapat mengingatinya akan sebuah peristiwa besar. Hal ini telah dibuktikan tahun 2006 dan 2007 lalu (baca Kejadian Aneh Aneh Tahun 2007) yang memuat waspada dengan yang kembar sebagai KEJADIAN ANEH YANG PERLU DIPERHATIKAN untuk menarik perhatian manusia agar senantiasa mendekatkan diri kepadaNya, berikut bukti kewaspadaan tsb

Lafal Allah dalam Ledakan Pertamina di Lumpur Lapindo Sidoarjo

Setelah ledakan lapindo yang tertanggal 22 bulan 11 tahun 2006, maka sebuah inspirasi muncul akan bahaya kedepan terhadap sesuatu yang kembar, karena bayi berkepala dua yang meninggal pula tgl 22 agustus 2006 dan ledakan lapindo tertanggal 22 november 2006. Sebuah inspirasi muncul yang disebabkan keprihatinan masalah ini, berikut doa tersebut, perhatikan posting yang tidak dapat diubah (http://groups.yahoo.com/neo/groups/the_untold_stories/files)

doa_22Isi dari doa itulah sebuah pengharapan untuk orang orang yang terpinggirkan agar diberi kemudahan didalam mengambil hikmah pelajaran, daripada orang orang yang banyak akal.

Sebelumnya jauh hari dari doa 22 itu, peringatan akan bencana demi bencana terjadi didalam sebuah ingatakan akan kewaspdaan terhadap tanggal tanggal yang kembar, lihat email yang mencatat tanggal penyimpanan cek disini, :

waspada_terhadap_kembarTsunami terhebat yakni Gempa danTsunami Jepang Telah di Tuliskan Sebelumnya  tgl KEMBAR 11 3 2011 yang terkait dengan waspada kembar dari tgl terjadinya dengan tsunami aceh 26 12 2004 (baca Inilah Bukti Kiamat Sudah Dekat) Tsunami Aceh, minggu 26-desember-2004, setelah itu terjadi tsunami jepang tgl 11-3-2011, sebuah rentang 2266 hari dari waktu terjadi antara dua tsunami tersebut.

Apakah ada yang tahu simbol 22 dan 66 yang telah terjadi ?

Inilah simbol 22 yang banyak dibahas, dimana lafal Allah sebagai pencipta semua mahluk muncul dalam lafaz arab, tertanggal 22-11-2006 yang lalu dalam Api ledakan di lumpur lapindo. Sebuah 22 lain muncul pada gempa & tsunami jepang tgl 11 maret 2011 dengan ledakan kilang pertamina berhari-hari 2 april 2011, seperti gambar berikut ini

gempa_jepang_ledakan_pertamina

Jika simbol 22 sudah muncul dalam bentuk lafaz Allah swt, maka, apakah arti simbol 66 ?

Simbol 66 adalah sebuah makna penting dalam penghambaan diri kepada Allah swt tanpa melakukan sekutu dengan Dia.(baca Kejadian Aneh-Aneh Sebelum Mbah Marijan Meninggal)

Meteor Jatuh Di Jakarta, Sebuah Tanda Yang Jelas


Meteor jatuh di Jakarta tepat tgl 29-April-2010 merupakan sebuah peristiwa acak dan langka Ledakan Meteorit Langka dan Acak :

(sumber kompas.com)

Menurut Dr Thomas Djamaluddin, pakar antariksa LAPAN, kalau benar ledakan tersebut disebabkan meteorit, peristiwa semacam ini termasuk langka. Dalam artian, ledakan meteorit yang dekat permukaan Bumi dan diketahui manusia jarang ditemui.

Hal ini telah ditegaskan sebagai meteor yang jatuh oleh badan berwenang sebagai Lapan pastikan meteor jatuh di Jakarta

(sumber BBC-Indonesia)

Meteor sporadis tidak bisa
 diketahui waktu dan lokasi jatuhnya

Lembaga Penerbangan dan Antariksa Nasional, Lapan, memastikan penyebab ledakan yang mengakibatkan kerusakan terjadi di sebuah rumah warga di Duren Sawit, Jakarta Timur adalah sebuah meteor

Adapun ukuran meteor tsb ‘hanya’ sebesar pohon kelapa:

Peneliti dari Lapan, Thomas Jamalaudin mengatakan berdasarkan penelitian yang sudah dilakukan, dia simpulkan meteorit ini merupakan meteor sporadis yang berukuran kurang lebih sebesar buah kelapa. Bukti berupa sisa paparan panas yang ada di salah satu rumah warga menjadi salah satu dasar untuk menunjukan bahwa benda yang jatuh di kawasan itu merupakan meteorit. “Kesimpulan menyatakan kerusakan yang terjadi memang akibat meteorit berdasarkan indikasi struktur kerusakan dan paparan panas yang ditimbulkannnya,” kata Thomas. Kerusakan yang terjadi pada ketiga rumah kata di kawasan itu akibat kecepatan meteor yang tinggi. “Kecepatan dan paparan panas yang tinggi juga mengakibatkan tekanan yang besar dan menghamburkan material yang ada di rumah, sehingga rumah sekitarnya terdampak oleh lontaran genteng dan pecahan material bangunan,” tambahnya.

Meteor Jatuh Di Jakarta, Sebuah Tanda Yang Jelas


Hampir semua orang akan berpendapat bahwa kejadian meteor jatuh di Jakarta adalah HANYA SEBUAH KEBETULAN SEMATA dari berbagai macam kombinasi permutasi milyaran yang unik. Sebuah artikel menegaskan hal itu Masuknya Meteorit Sulit Diprediksi. Hal tsb (jatuhnya meteor di Jakarta tgl 29-April-2010) BUKANLAH kebetulan semata, sekali lagi hal itu bukanlah kebetulan semata !!!. Perhatikan dengan jelas untuk memundurkan tgl terjadinya meteor jatuh tsb, ada apakah yang terjadi ?

Tepat 22 hari sebelum terjadinya meteor jatuh di Jakarta, maka Aceh di guncang Gempa Besar (baca Gempa Aceh 7,2 SR, Mengapa Terjadi Tepat Tanggal 7-April-2010 ? ). Sekali lagi tepat dua puluh dua hari sebelum meteor tsb jatuh, maka terdapatlah Gempa Aceh (baca Gempa Aceh (7-4-2010) Dalam Siklus Sebelas)

Atau jika dibalik, Gempa Aceh yang terjadi tgl 7-April-2010, kemudian 22 hari berikutnya (7+22=29), maka terjadilah meteor jatuh di Jakarta.

Pusat Gempa Aceh di Dekat Pulau Simeuleu

fotoSejumlah warga keluar dari rumah mereka di Medan, Sumatra Utara akibat gempa berkekuatan 7,2 SR yang berpusat di tenggara Sinabang, Nanggroe Aceh Darusalam (7/4). REUTERS/Tarmizy Harva TEMPO Interaktif, Jakarta – Gempa berkekuatan 7,2 skala Richter mengguncang wilayah Nanggroe Aceh Darussalam (NAD) pada pukul 05.15 WIB tadi. Menurut data dari Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika titik pusat gempa terdapat pada 2.33 LU – 97.02 BT dan berada di kedalaman 34 kilometer. Pusat gempa itu berada pada 75 kilometer sebelah tenggara Sinabang (Pulau Simeuleu) atau 85 kilometer sebelah barat laut Singkilbaru, Nangroe Aceh Darussalam. Sampai saat ini, Badan Meterologii Klimatologi dan Geofisika masih menetapkan gempa berpotensi menimbulkan gelombang tsunami. Tak lama berselang dari gempa itu, dua gempa susulan terjadi. Gempa susulan pertama terjadi pukul 05.26 WIB dengan kekuatan 5,1 skala Richter. Gempa terjadi di 2.30 LU – 96.87 BT 24 atau 60 Km Tenggara Sinabang, Aceh dengan kedalaman 24 kilometer. Adapun, gempa susulan kedua terjadi pada pukul 05.28 dengan kekuatan 5,0 skala Richter. Titik pusat gempa berada tidak jauh dari gempa susulan pertama dengan kedalaman 10 kilometer. Kedua gempa ini tidak berpotensi menimbulkan gelombang tsunami. Gempa juga kembali terjadi pada sekitar pukul 05.54 WIB di area yang sama dengan gempa yang paling pertama terjadi. Gempa terjadi pada 77 kilometer barat laut Singkilbaru, Aceh dengan kekuatan 5.0 skala Richter. Gempa ini juga dinyatakan tidak berpotensi tsunami oleh BMKG.

[UPDATE TULISAN] Tanda yang jelas di sini dituliskan 4 mei 2010, akhirnya terbukti 5 bulan berikutnya,  pada bulan oktober -2010 dengan empat bencana yang terjadi sebagai bagian dari tanda yang jelas. Empat bencana itu adalah: 2-oktober-2010 Empat KA saling bertabrakan, 4-oktober-2010 Banjir Bandang Wasior, 25 oktober 2010 Gempa dan Tsunami Mentawai dan 26 oktober 2010 Merapi meletus sejadi-jadinya.

Sebuah bencana dahsyat terjadi di bulan oktober 2010, langkah demi langkah dituliskan & disarikan bencana kelam di tahun 2010,  Setelah Gempa Padang terjadi 30 september 2009 , maka berikutnya sebagai urutan kejadian aneh yang terjadi sebelum bencana super besar terjadi:

  1. Empat (4)  bulan setelah itu, presiden RI yang ke 4 wafat, yakni tepat tgl 30 desember 2009 (baca Gus Dur, Kejadian Aneh Sebelum & Sesudah Kematian)
  2. Longsor Ciwidey tgl 22 Februari 2010, dituliskan sebagai “Longsor Ciwidey, Awal Dari Bencana Besar” dan akhrinya benar terbukti
  3. Jatiluhur sebagai waduk terbesar di Indonesia, Meluap di tanggal kembar 22 maret 2010. Tidak biasanya dalam bulan-bulan ini (22 maret 2010) atau beberapa tahun belakangan menunjukkan ‘anomali’ dalam besaran volume air (baca JatiLuhur Meluap adalah Jejak Ekpresi Ketuhanan)
  4. Semua Icon Internasional terbakar (Icon internasional BALI, Icon internasional JW Marriot Terbakar, Icon internasional BATAM) Semua Terbakar Tepat di tanggal Kembar 22 APRIL 2010 (baca Batam Rusuh: Bagian Dari Skenario Besar)
  5. Sebuah Pesawat Presiden Polandia Jatuh 10-4-2010, Pesawat Jatuh, Presiden Polandia Tewas:Miniatur Bagi RI yang akhirnya miniatur itu terbukti ketika tgl dan bulan dibalik sebagai 4 kejadian dibulan 10 yang mematikan (Empat KA salingbertabrakan sekaligus, Banjir Bandang Wasior, Gempa dan Tsunami Mentawai dan Merapi meletus sejadi-jadinya)
  6. Sebuah Meteor yang langka jatuh di Jakarta tgl 29 April 2010 (baca Meteor Jatuh Di Jakarta, Sebuah Tanda Yang Jelas) dan menjadi bukti akan hal ini.
  7. Mantan Ibu Negara  Meninggal di Tanggal Kembar 22-mei-2010 (baca Mantan Ibu Negara Ainun Habibie Wafat, Mengapa Tepat 22-mei-2010?)
  8. Kejadian demi kejadian akan aksi porno Indonesia menjadi terkenal di dunia (baca Mendunia, Video Mesum dan Porno Mirip Ariel Peterpan, Luna Maya, Cut Tari, Sebuah Teori Konspirasi ?)
  9. Dunia Selebritis heboh dengan Pornografi, maka banyak artis yang berduka, termasuk mama laurent, dewi yull dsb (baca Dewi Yull Berduka, Ada Apa Denganmu ?)
  10. Aksi Porno Mendunia, Selebritis berduka, maka entah mengapa metrotvews tgl 2-7-2010, secara tidak sengaja menyiarkan film porno (baca nonton gratis video porno nasional, ada apa ?), sebelumnya didahului oleh kebakaran demi kebakaran yang melanda media nasional (baca Aneh, Kantor Republika Terbakar Setelah Sebelumya TV9 Terbakar, Ada apa ?). Paling tidak ada 3 media yang terbakar (Republika, TV9 dan SuaraSurabaya, baca Kebakaran yang Aneh, Jelang Kejadian Besar)
  11. Makam makam banyak yang meledak (baca Fenomena Makam Meledak) seiring dengan ledakan tabung elpiji dimana2x
  12. Diskotek demi diskotek terbakar, KA saling anjlok dan gempa terus bermunculan (baca Diskotek Terbakar Lagi, KA anjlok lagi, Gempa Datang Lagi)
  13. Kemudian, entah mengapa giliran tempat tempat peribadatan kaum agama semuanya terbakar (baca Patung Yesus Tertinggi di AS Tersambar Petir dan Terbakar, Ada Apa ?)
  14. Gerhana Matahari Total di Chile sebagai tanggal kembar 11 juli 2010 (baca Kegelapan Dari Chile Akan Segera Melanda RI) yang akhirnya terbukti 106 hari tulisan itu
  15. Gempa Yogya terjadi 21 Agustus 2010 yang dituliskan sebagai Gempa Yogya, Bagian Dari Rentetan Kegelapan yang kemudian terbukti dengan kegelapan terjadi di bulan oktober 2010
  16. Tepat di tanggal Kembar 22 september 2010, Sebuah Masjid Bergeser Sendiri Arah Kiblatnya (baca Tiang Masjid Bergeser Sendiri, Sebuah Penegasan Akan Keniscayaan)
  17. Rumah Presiden, Wapres, Rumah Gubernur Jawa Barat dan jalanan semua menunjukkan keanehan (baca Rumah Wapres Ditimpa Pohon, Open House Presiden Membawa Korban, Ada Apa ?. Setelah rumah, berikutnya jalan demi jalan juga mengalami keanehan, Jalan Cikini Meledak, Jalan Martadinata Ambles dan Jalan Naripan Terbakar: Sebuah Keniscayaan)
  18. Tepat tgl 2-10-2010, Empat KA secara sekaligus bertabrakan (baca KA Argo Bromo Tabrak Senja Utama, Sudah Ada Firasat Sebelumnya)
  19. Dua hari setelah Empat KA saling bertabrakan, maka tepat tgl 4 oktober 2010, Terjadi Banjir Bandang Wasior (baca Kejadian Aneh – Aneh Jelang Bencana Banjir Bandang Wasior)
  20. Munculnya Halo Matahari di mana-mana khususnya di kota padang sebagai penarik perhatian akan bencana besar yang terjadi dalam waktu dekat (baca Halo Matahari di Padang, Apakah Pertanda Gempa Besar ?)
  21. Setelah banjir bandang Wasior, maka 21 hari berikutnya terjadilah gempa dan tsunami mentawai tepat tgl 25 oktober 2010 (baca Kejadian Aneh-Aneh Sebelum Gempa & Tsunami Mentawai)
  22. Setelah itu, titik utama dari bencana demi bencana adalah meletusnya Gunung Merapi Sedahsyat-dahsyatnya hingga tokoh yang dikagumi para pejabat dan negara ikut menjadi korban. Dua puluh (22) hari setelah 4 -oktober 2010 terjadilah tgl 26 oktober 2010, Merapi Meletus (baca Kejadian Aneh-Aneh Sebelum Mbah Marijan Meninggal)

Meteor Jatuh Di Jakarta, Sebuah Tanda Yang Jelas

Hanya berselang 22 hari saja, setelah Gempa Aceh tsb, maka Jakarta di Jatuhi Meteor (baca Jakarta Hancur Dihantam Meteor ?). Sekali lagi benarkah kejadian jatuhnya meteor tsb HANYA SEBUAH KEBETULAN SEMATA ?

Agar dengan jernih menjawab pertanyaan diatas, marilah kita telusuri artikel demi artikel di milis ini, coba periksa dan dalami isinya (tidak mungkin diubah), paling tidak terdapat dua artikel yang selalu menegaskan sebagai jawaban dari sebuah peristiwa besar yang bukan merupakan buah kebetulan semata. Artikel tsb :

  1. Mengapa Ramayana Terbakar Tepat 2-April-2010 ?
  2. Gempa Aceh 7,2 SR, Mengapa Terjadi Tepat Tanggal 7-April-2010 ?

Dua buah artikel tsb dengan tegas menuliskan dibawah ini, artikel pertama Mengapa Ramayana Terbakar Tepat 2-April-2010 ?

Dengan demikian mengapa Ramayana terbakar tepat tgl 2-April-2010 ? Hanya dalam waktu 22 hari saja kebakaran 11-maret-2010 kembali berulang 2-April-2010, dan hanya dalam waktu 5 hari saja Gempa Aceh terjadi sebagai Gempa terbesar sejak Tsunami Aceh. Inilah sebagai jawaban dari siklus SEBELAS dan fenomena 22 untuk memberikan warning akan bencana super dahsyat yang ditunggu-tunggu.

— CATATAN SIKLUS SEBELAS & FENOMENA 22 —

Semua bahasan diatas mengacu pada siklus SEBELAS dan Fenomena 22, beriktu ini diterangkan: apakah  siklus SEBELAS dan fenomena 22 itu ?

Artikel selanjutanya adalah Gempa Aceh 7,2 SR, Mengapa Terjadi Tepat Tanggal 7-April-2010 ? menuliskan pula penegasan hal itu

gempa_aceh_7_4_2010_jawapos_com

Gempa Aceh terjadi 7-April-2010 merupakan sebuah warning akan perubahan atau era baru itu, kapankah ? sabar saja era itu akan segera muncul yang biasa disebut sebagai menanti datangnya “Ratu Adil” atau imam mahdi. Siapakah ratu adil itu atau imam mahdi ? diri kita masing-masing adalah pembaharu dari berbagai macam ketimpangan yang ada dengan pertolongan Allah swt dalam firmanNya:

Jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu. Dan sesungguhnya yang demikian itu sungguh berat, kecuali bagi orang-orang yang khusyu’,orang-orang yang meyakini, bahwa mereka akan menemui Tuhannya, dan bahwa mereka akan kembali kepada-Nya. (al-baqoroh:45-46)

Sembari penantian itu, maka ikuti dengan siklus SEBELAS dan Fenomena 22, sebagai ilustrasi:

— CATATAN SIKLUS SEBELAS & FENOMENA 22 —

Semua bahasan diatas mengacu pada siklus SEBELAS dan Fenomena 22, beriktu ini diterangkan: apakah  siklus SEBELAS dan fenomena 22 itu ?

Lafal Allah dalam Ledakan Pertamina di Lumpur Lapindo Sidoarjo

Dua artikel tsb menegaskan dengan jelas tentang warning bencana super dahsyat dan akan adanya era baru setelah bencana super dahsyat berkaitan dengan fenomena 22, Apakah fenomena 22 itu …. (silahkan diteruskan membaca dua artikel diatas). Kembali kepada masalah meteor yang jatuh, maka setelah Gempa Bumi di Aceh 7-April-2010, 22 hari berikutnya (sebagai fenomena 22), maka terjadilah meteor tsb jatuh. Hal itulah yang mendasari artikel Jakarta Hancur Dihantam Meteor ? dimana hal itu pula ditegaskan sebagai peristiwa besar di tanggal 22-april-2010 yakni Batam Rusuh: Bagian Dari Skenario Besar.  Sebelas hari sebagai warning dari Batam Rusuh: Bagian Dari Skenario Besar atau tepatnya hari pendidikan nasional 2-mei-2010, tersebutlah sebuah peristiwa yang telah dituliskan dan dinantikan sebelum terjadinya yakni Mal Citraland Semarang Terbakar, Tanda yang Berlanjut

Berbagai macam tanda-tanda yang dituliskan tersebut, adalah tidak berlebihan jika meteor yang jatuh di Jakarta adalah SEBUAH TANDA YANG JELAS dan bukan hanya buah kebetulan dari permutasi milyaran di alam semesta ini. Itulah fenomena 22 yang pernah di warning.

gempa_tasikmalaya

Apalagi hal itu (meteor jatuh di Jakarta tepat tgl 29, baca Meteor Hantam Rumah, Mengapa Terjadi Tepat Tgl 29-4 ? )  merupakan sebuah penantian cukup panjang dari sebuah artikel Bacalah 29, Jakarta Telah Diperingatkan yang diposting sehari atau beberapa saat sebelum gempa padang (baca Tanda Tanda Sebelum Gempa Padang & Maknanya)

gempa_padang_30_september_2009_rcti

Begitu banyak pertanda itu dan semua telah jelas akibat dari doa yang iklash untuk meminta pertanda itu agar dengan itu dapat menyelamatkan umat manusia dari kehancuran atau korban masal.

Meteor Jatuh Di Jakarta, Sebulan Sebelum 4 tahun Lumpur Lapindo

Meteor yang jatuh di Jakarta tepat tgl 29-April-2010, tepat sebulan peringatan sebulan lumpur lapindo tgl 29-mei-2010. Apakah arti dari tanda yang jelas tsb ? Agar dapat menjawab tanda yang jelas, maka sejarah meteor yang jatuh tgl 29-April-2010, dimana sebelumnya terjadi pula meteor yang lebih besar tgl 8-oktober-2010, hal ini dikenal sebagai ledakan bone:

Ledakan Bone adalah Asteroid Jatuh

JAKARTA, KOMPAS.com — Pakar astronomi mengungkapkan bahwa ledakan besar yang terjadi di perairan Teluk Bone pada 8 Oktober 2009 lalu adalah akibat jatuhnya meteorit yang berasal dari asteroid berdiameter sekitar 10 meter ke bumi. “Ledakan terjadi karena tekanan atmosfer menyebabkan pelepasan energi yang cukup besar, di mana kecepatan jatuh meteorit tersebut sekitar 20,3 km per detik atau 73.080 km per jam,” kata pakar astronomi dari Lembaga Penerbangan dan Antariksa Nasional (Lapan) Dr Thomas Djamaluddin di Jakarta, Selasa (27/10) Sistem pemantau internasional untuk larangan percobaan nuklir dari 11 stasiun, ujarnya, melaporkan telah mendeteksi adanya ledakan besar yang berpusat di sekitar lintang 4,5 LS dan bujur 120 BT, sekitar pukul 11.00 Wita pada 8 Oktober. Analisis ledakan menunjukkan bahwa kekuatan ledakan sekitar 50 kiloton TNT (trinitrotoluena) dan sinyal ledakan tersebut juga mencapai stratosfer yang tingginya lebih dari 20 km. Kebanyakan asteroid yang jatuh tidak menyebabkan kerusakan di bumi, kecuali diameternya mencapai lebih dari 25 meter. Dikatakan Djamal, berdasarkan perkiraan sebaran meteoroid-asteroid di antariksa dekat bumi, obyek seperti itu punya kemungkinan jatuh di bumi setiap 2 sampai 12 tahun.  Pada Kamis (8/10), warga Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, dikejutkan dengan adanya suara ledakan di mana sejumlah saksi mata sempat melihat benda memancarkan api dan asap di udara.

Namun, informasi yang beredar simpang siur, kebanyakan mengira ledakan itu merupakan ledakan pesawat jet tempur Sukhoi yang sedang melakukan latihan dari markasnya di Skuadron Udara 11 Pangkalan Udara Sultan Hassanuddin, Makassar. Sedangkan Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) IV Makassar sempat mengaku telah terjadi gempa kecil sebesar 1,9 skala Richter (SR) di permukaan di perbatasan Kabupaten Bone dan Wajo, di mana di wilayah tersebut terdapat Patahan Sa`dang. Warga lainnya menyebutkan, ledakan yang sempat menimbulkan getaran di darat tersebut disebabkan aksi bom ikan yang dilakukan nelayan setempat, tetapi ada pula warga yang telah menduga bahwa benda tersebut adalah meteorit.

Fenomena ledakan bone merupakan sebuah fenomena alam biasa, namun hal itu merupakan sebuah tanda yang jelas setelah 9 hari gempa padang. Saat itu dua peristiwa terjadi DAN KESEMUANYA MELIBATKAN WARGA SULAWESI (sekitar tempat ledakan Bone tsb)

Peristiwa Pertama tgl 8-10-2010

rani_kamar803_Sidang perdana dari ex-Ketua KPK saat itu yang diduga membunuh orang sulawesi, Ketika PERTAMA kali maju persidangan Kamis, 08/10/2009 06:06 WIB Pembunuhan Direktur PRB Antasari Cs Diadili Serentak di 4 Ruang Sidang Berbeda Terjadilah ledakan meteor di BONE , Kamis, 08/10/2009 11:47 WIB Ledakan di Bone Terdengar 3 Kali di Udara dan Sangat Keras

Peristiwa Kedua tgl 8-10-2010

ARB_66Pergantian ketua Golkar dari pak Yusuf Kalla (orang sulawesi) ke pak Abu Rizal Bakrie, Ical Resmi Ketua Umum Partai Golkar , Ical Jadi Ketum Golkar Ical 296 Suara, Paloh 240 Suara, Tommy dan Yuddy Nihil  Pak Ical adalah Menteri Koordinator Bidang Kesejahteraan Rakyat Republik Indonesia ke-11

Peristiwa pertama telah mendapatkan vonis di pengadilan Kamis, 11/02/2010 16:05 WIB Antasari Azhar Divonis 18 Tahun Penjara , maka terdapatlah pak ical, dengan salah satu unit usaha PT Lapindo. Dalam salah satu anggapan, beliau-lah yang sering didemo oleh masyarakat korban lapindo

Korban Lumpur Lapindo Pakai Topeng Aburizal

Liputan6.com, Sidoarjo: Para korban semburan lumpur Lapindo di Desa Siring Barat, Kecamatan Porong, Sidoarjo, Jawa Timur, mengikuti upacara peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-64 dengan menggunakan topeng Aburizal Bakrie, Senin (17/8). Pada topeng tersebut, wajah Aburizal dicoret silang pada bagian mulut. Ini dilakukan sebagai bentuk kekecewaan terhadap bos Bakrie Grup, pemilik saham PT Lapindo Brantas….

Bertepatan dengan ledakan meteor di bone, pak Ical menggantikan pak Yusuf Kalla selaku Ketua Umum GOLKAR. Setelah ledakan bone, maka terjadilah ledakan meteor di Jakarta tepat 29-April-2010 atau tepat sebulan sebelum peringatan 4 tahun lumpur lapindo 29-mei.

Di milis ini 29 adalah sebuah Bacalah 29, Jakarta Telah Diperingatkan dasar dari milis itu adalah terjadinya Gempa Tasikmalaya terjadi 2-9-2009. Hal itu merupakan sebuah ingatan pula pada terjadinya lumpur lapindo 29-mei. Kini tahun 2010, setelah ledakan meteor di Bone, maka ledakan meteor di Jakarta tepat tgl 29-April-2010. Hal inilah sebagai tanda yang jelas, bahwa terdapat persoalan yang belum selesai dengan lumpur lapindo. Masyarakat sidoarjo (tempat penulis tinggal) khususnya dan Jatim umumnya merasakan betapa susahnya akibat lapindo tsb

gempa_tasikmalaya_terasa_sampai_istanaHingga sebagai tanda yang jelas, maka kami kuatir efek dari lapindo ini merupakan ‘tulah’ perbuatan orang Jakarta, sehingga doa-doa orang yang teraniaya akan dikabulkan oleh Allah swt terhadap korban lapindo tsb. Hal itu pernah dituliskan dalam sebuah peristiwa sebagai Dari Sidoarjo Ke Jakarta posting Oct 22, 2008 11:14 am. Tanda yang Jelas  sebagai jawaban fenomena 22 dari artikel yang pernah dituliskan sebelumnya (baca di atas, Gempa Aceh 7,2 SR, Mengapa Terjadi Tepat Tanggal 7-April-2010 ?), dimana didalam artikel tersebut ujung dari semua ujung bencana adalah munculmya lafal Allah di ledakan pertamina pada lumpur lapindo tgl 22-11-2006 // fenomena 22 // 7-April-2010 + 22 hari =29-April-2010// meteor jatuh di Jakarta // sebulan sebelum lapindo mulai menyembur 29-mei

Lumpur Lapindo ibarat Rumah Laba-Laba

Lumpur lapindo yang terus menyembur lumpur-nya, bahkan kemana-mana berkaitan dengan bulan april-2010 ini (baca Lumpur Lapindo, Diantara Gempa Yogya dan Tsunami Pangandaran ) termuat:

Tahun 2010:Rekahan Gas pertama kali  Muncul di raya porong : 11-April-2010

Isyarat air yang berlimpah sebagai wahan untuk bersuci ditahun 2006, kini muncul fenomena lain di tanggal yang mudah di-ingat setelah api, air kali ini gas. Apakah isyarat itu ?

Semburan Gas Terobos Jalan

Terdapat Retakan 1,5 Meter
Sidoarjo – Surya-
Sebuah ruas di jalan raya Porong, Sidoarjo, menggelembung hingga 50 sentimeter. Jalan yang menggelembung itu disebabkan oleh dorongan gas berskala kecil (bubble) di bawah permukaan bumi, yang terkait dengan luapan lumpur Lapindo yang ada di sisi timurnya. Bubble tersebut mengakibatkan lapisan tanah beraspal di sana mencuat seperti perut ibu hamil, dan bahkan memunculkan retakan berdiameter 1,5 meter x 1,5 meter, Senin (12/4). `Jalan hamil` itu terjadi di ruas jalan arah Malang, tepatnya di depan tugu kuning Desa Siring, Porong. Menurut Badan Penanggulangan Lumpur Sidoarjo (BPLS), semburan tersebut rawan terbakar jika tersulut api.

Dari pengamatan di lapangan, di sekitar diameter jalan beraspal `hamil` yang retak itu, terdapat enam titik semburan kecil yang memancarkan air. “Gundukan yang sama sempat terjadi pula di badan jalan di ruas arah Surabaya. Namun gundukan kempes itu setelah terlindas kendaraan yang lalu lalang di jalan raya Porong,“ ujar Edi, warga Siring Barat, Senin (12/4). Informasi menyebutkan, jalan aspal yang menggelembung akibat diterobos semburan gas ini telah muncul sejak Minggu (11/4) pagi. Namun, gundukan itu kempes pada Minggu petang, dan setelah itu tiba-tiba muncul gundukan baru di sisi timur jalan raya Porong. “Kondisi gundukan di sisi timur, sekarang sudah agak kempes“ ujar Kepala Humas BPLS, Ahmad Zulkarnain, Senin (12/4). Ada apakah isyarat dari isyarat GAS tsb ? Gas adalah zat yang tidak mudah dilihat dengan mata telanjang, namun dapat dirasakan tiada lain saat ini secara sosiologis sesuatu kejahatan dapat dirasakan, namun sulit dilihat. Secara fisik dengan maraknya bencana skala internasional, maka bencana tsb dapat dirasakan sebagai ketidakstabilan bumi, namun tidak mudah dilihat. Agar terhindar dari bencana dengan korban jiwa besar, maka filosofi gas tsb harus dipakai, yakni kejahatan yang dapat dirasakan jahatnya, hendaknya para pelaku tidak perlu harus berbelit-belit, namun segera bertobat, hingga semua negeri ini dapat aman dari bencana. Filosofi gas yang mudah menyebar adalah salah satu bentuk bencana internasional yang mudah pula menyebar.

Semakin parahnya lumpur tersebut terjadi sebelas hari berikutnya yaitu :

Lumpur Bercampur Gas Muncul di Gedung SD

Liputan6.com, Sidoarjo: Semburan lumpur bercampur gas muncul di halaman belakang Sekolah Dasar Negeri Ketapang, Tanggulangin, Sidoarjo, Jawa Timur, Kamis (22/4). Meski semburan tidak terlalu besar, lokasi semburan berdekatan dengan kelas sehingga dua ruangan kelas terpaksa dikosongkan. Selain semburan, bangunan SDN Ketapang mengalami keretakan karena turunnya permukaan tanah. Pascasemburan lumpur Lapindo pada Mei 2006, kehidupan warga di sekitar lokasi semburan terus terganggu. Terutama akibat munculnya semburan lumpur bercampur gas yang tentunya mudah terbakar.(JUM)

Kemudian semburan tsb makin membesar Semburan Lumpur di SDN Ketapang Makin Besar dan terjadi lagi semburan

Semburan Gas Muncul di Bekas Gudang Semen

Liputan6.com, Sidoarjo: Semburan gas bercampur lumpur kembali menyembur di bekas gudang semen di Siring Barat, sekitar Jalan Raya Porong, Sidoarjo, Jawa Timur, sejak Selasa (27/4) malam. Kandungan gas mudah terbakar yang terbawa dalam semburan dilaporkan mencapai 35 persen. Bahkan, lumpur sempat meluber ke luar bangunan yang terletak 800 meter dari pusat semburan lumpur Lapindo itu.

Sampai akhirnya lumpur lapindo tsb nyaris mirip dengan makam mbah priok yang akan dibongkar (baca Tragedi Tanjung Priok, Bagian dari Bab Bencana yang Hilang) Apakah yang terjadi dengan makam dari lumpur lapindo ?

Gas Liar Bermunculan, Enam Makam Raib

Metrotvnews.com, Sidoarjo: Gas liar dampak semburan lumpur Lapindo kembali bermunculan di areal pemakaman warga di Desa Jatirejo, Kecamatan Porong, Sidoarjo, Jawa Timur. Bagian pinggir makam tergerus. Akibatnya, enam makam warga hilang, Ahad (2/5). Kepala Hubungan Masyarakat Badan Pelaksana Penanggunalang Lumpur Sidoarjo Ahmad Zulkarnaen, mengatakan, semburan itu sempat mati namun aktif kembali. BPLS memasang tumpukan karung berisi pasir dan batu di pinggir makam untuk mengantipasi penggerusan lahan.(***).Lebih lengkap video tsb ada di link metrotv tsb

Lumpur Lapindo yang terus tergerus adalah tampak rata diatas, namun dibawahnya sudah lowong, hal ini sangat rapuh ibarat rumah laba-laba, yang telah dinyatakan dalam firman Allah: “Dan sesungguhnya rumah yang paling lemah adalah rumah laba-laba kalau mereka mengetahui.”(al-ankabuut:41)

Meteor Jatuh Di Jakarta dan Ayat Al-Quran

Setelah dijelaskan di atas, bahwa meteor jatuh di Jakarta tepat tgl 29-April-2010 atau sebulan menjelang 4 tahun lumpur lapindo, kemudian meteor tsb adalah buah dari fenomena 22 dari gempa Aceh 7-April-2010, tiada berlebihan bahwa meteor di Jakarta adalah sebuah TANDA YANG JELAS akan terjadinya peristiwa besar berkaitan dengan lumpur lapindo.

Hanya ada dua kemungkinan:

  1. Lumpur lapindo ambles dalam waktu dekat ini atau
  2. Terjadi bencana besar di Jakarta (atau daerah lain, namun membuat kaget orang Jakarta)

Alasan dari hal pertama adalah dikarenakan lumpur lapindo bagai rumah laba-laba yang secara definitif rapuh atau keropos, atau kemudian, alasan yang kedua adalah doa-doa orang yang teraniaya dari korban lumpur lapindo terhadap tingkah laku penanggung jawab lumpur, sehingga masyarakat yang tinggal di daerah penanggung jawab tsb ikut merasakan hal itu (jakarta).

Alasan kedua berkaitan dengan tanggal terjadinya lumpur lapindo 29-5 dan terjadinya meteor jatuh di Jakarta 29-4 sebagai Bacalah 29, Jakarta Telah Diperingatkan

[UPDATE TULISAN] Terjadi bencana 4 sekaligus yang membuat kaget orang Jakarta, yaitu “koq bisa ya” 4 KA saling bertabrakan sekaligus, kemudian terjadi banjir bandang wasior dari menteri perhubungan yang asli papua lalu gempa dan tsunami mentawai, hingga belum selesai penanganannya terjadilah letusan merapi, dimana paginya pak wapres ke merapi. Setelah itu, titik utama dari bencana demi bencana adalah meletusnya Gunung Merapi Sedahsyat-dahsyatnya hingga tokoh yang dikagumi para pejabat dan negara ikut menjadi korban. Dua puluh (22) hari setelah 4 -oktober 2010 terjadilah tgl 26 oktober 2010, Merapi Meletus (baca Kejadian Aneh-Aneh Sebelum Mbah Marijan Meninggal)

Titik Utama ini sebenarnya telah diperingatkan akan terjadinya bahwa manusia sudah kelewatan sikap dan perbuatannya, hingga suatu masa

GEMPA DAN TSUNAMI MENTAWAI TELAH DITULISKAN SEBELUMNYA


Sekali lagi, itulah sebuah Tsunami Mentawai Korban Tewas 31 Orang, 190 Hilang yang benar terjadi sebagai kebinasaan yang didahului dengan kejadian aneh, walau dengan kejadian itu tidak terpantau oleh indera fisik. Pada banjir bandang wasior, bencana wasior hanyalah awal rentetan bencana yang terjadi, hal itu pula telah nyatakan dalam sebuah ulasan, Kejadian Aneh – Aneh Jelang Bencana Banjir Bandang Wasior

Akhirnya kejadian aneh demi kejadian aneh telah terkirimkan, maka kebinasaan itu benar nyata terjadi, Presiden Sampaikan Ucapan Bela Sungkawa.. Mengapa harus kebinasaan itu di wasior ? mengapa bukan tempat lain ? tiada lain kejadian aneh berupa empat KA yang saling bertabrakan adalah sebuah kejadian aneh yang sempurna untuk ‘memanggil’ menteri perhubungan yang asal papua, lalu mengapa harus terjadi berselang 2 hari setelah tabrakan KA itu terjadi ? baca Banjir Bandang Wasior, Mengapa Tepat 4-oktober-2010 ?yang menunjukkan kebinasaan itu masih liar.

Kebinasaan yang liar, terjawab dengan More than 20 Killed, Many Missing after Powerful Quake Hits Indonesia yang sekali lagi bencana itu masih liar dengan kejadian aneh lainnya, yaitu Selasa, 26/10/2010 13:19 WIB Awas Merapi Wapres: Minta Doa kepada Mbah Marijan Ya

WAPRES_boediono-MBAH_DETIK_COM(Wapres Boediono ke Merapi, sumber detik.com)

Sleman – Wakil Presiden Boediono memerintahkan agar Pemda Sleman, Yogyakarta, dan masyarakat sekitar Gunung Merapi waspada. Ia pun mengigatkan agar tidak lupa meminta doa kepada Mbah Marijan.….. (irw/lrn)

Berita lain menyebutkan Wapres: Restu Mbah Maridjan Hindari Korban Jiwa,Selasa, 26 Oktober 2010 13:31 WIB, Sleman, (tvOne)

ilustrasi (ANTARA/ Wahyu Putro A)(labuhan merapi mbah marijan, 
sumber antaranews)

Wakil Presiden Boediono meminta doa dan restu juru Kunci Gunung Merapi Ki Surakso Hargo atau Mbah Maridjan agar peningkatan aktivitas dan letusan Gunung Merapi tidak menimbulkan korban jiwa. …… (Ant)

KEANEHAN PERTEMUAN WAPRES BOEDIONO DAN MBAH MARIJAN


Mengapa berita pak Wapres diatas tergolong kejadian aneh menjelang kebinasaan selanjutnya ? tiada lain sebuah perulanngan yang pernah terjadi sebelumnya yaitu, mbah marijan, merapi dan gempa yogya yang terjadi tgl 27-mei-2006, sesungguhnya telah diberikan peringatan sebelum terjadinya, baca Misteri Gempa dan Tsunami Mentawai dengan Halo Matahari Padang

memori_ingatan_fox_news(ILUSTRASI memori manusia yang terbatas)

Dengan Gempa & Tsunami Mentawai itu, sesungguhnya menjelaskan kepada kita semua, bahwa dunia ini tidak-lah semata harus mengikuti keterbatasan manusia yang hanya mampu memahami fenomena alam sebagai hal yang biasa saja, namun sekali lagi itulah sebuah perjalanan awal manausia mengenai gagak qobil, dimana gagak diperintah oleh Allah swt untuk memberitahukan kepada qobil, dan pelajaran itu terjadi lagi lewat sebuah fenomena halo matahari. Itulah dua sisi yang melingkupi manusia, sisi fisik dan sisi bathin (ruh), ketika halo matahari diberikan, maka sesungguhnya ketika mata secara fisik memandang hal itu sebagai hal yang biasa saja, ruh-lah yang bisa merasakan bahwa halo matahari itu bukanlah sekedar kejadian biasa di alam ini, namun sebuah peringatanNya. Itulah mengapa pula tuhan tidak bisa di-indera HANYA dengan fisik semata, namun dengan ruh itulah didapatkan keberadaan tuhan.

Dari bahasan misteri yang telah terjawab diatas, maka sesungguhnya bencana di bulan oktober-2010 ini masih liar dengan didahului oleh kejadian demi kejadian aneh (baca Awas Merapi, Akankah di-Ikuti Gempa Besar ?)….Kejadian itu terekam oleh milis ini sebagai sebuah perulangan, hingga ketika merapi beraktifitas tinggi, maka, hal itulah yang mendasari penyebaran brosur antisipasi gempa bumi daripada letusan merapi, brosur ini dapat di unduh di sini

mbah-marijan_jadi_lakon(Wapres Jusuf Kalla dan Mbah Marijan)

Dengan adanya pak wapres dan mbah marijan, maka sesungguhnya perulangan itu telah nyata terjadi, hingga suatu masa mirip dengan mantan wapres JK yang akhirnya kandas dalam perjuangan kekuasaan saat pemilu yang lalu, Hal itulah yang akan di tiru oleh pak Wapres saat ini. Itulah makna perulangan demi perulangan yang terjadi, yang tidak terpantau oleh kasat mata indera, namun secara ruh, itulah sebuah penegasan akan keniscayaan, bahwa “sesungguhnya kita semua telah diperingatkan”

Tidak seberapa lama dari kejadian “titip restu doa kepada mbah marijan”, maka beliaunya ternyata ikut menjadi korban, Rabu, 27/10/2010 18:42 WIB Sultan: Tak Ada Upacara Khusus Pemakaman Mbah Maridjan bahkan desa beliau luluh lantak dihantam abu panas merapi, Kampung Mbah Maridjan Luluh Lantak sampai tulisan ini diupdate, maka korban jiwa juga cukup Rabu, 27/10/2010 16:28 WIB Korban Tewas Awan Panas Merapi di Sleman Menjadi 30 Orang untuk menjadi perhatian tersendiri akan kebinasaan yang kedua ini, setelah tsunami mentawai.

iklan_mbah_marijan(in memoriam mbah marijan ketika
 menjadi bintang iklan, sumber kompas.com)

Itulah sebuah perjalanan panjang dari peringatan-peringatanNya, lebih khusus pada beliaunya yang menjadi icon bagi indonesia, baca Kejadian Aneh-Aneh Sebelum Mbah Marijan Meninggal

Peristiwa meletusnya merapi itu sendiri merupakan sebuah hal yang diberitakan akan terjadinya lewat sebuah kisah nyata pembawa peringatan gempa yogya, sehari sebelum terjadinya tgl 27 mei 2006 (baca Inilah Kisah Nyata Pembawa Peringatan Sebelum Gempa Yogya 27-mei-2006). Tersebutlah sebuah kisah gempa yang akan terjadi yang diberikan ilustrasi untuk tidak mempercayai ajaran klenik mbah marijan, berikut kisahnya:

mbah_marijan_jpg(sumber gambar metrotv)

AJAKAN PEMURNIAN AJARAN TAUHID


Didalam milis tersebut terdapatlah suatu ajakan untuk memurnikan ajaran Islam yang disebut sebagai bagian dari kepedulian ketauhidan. Setting latar belakang dari gempa yogya ini adalah sebuah berita & pengagungan berlebihan terhadap sosok juru kunci merapi dengan kode bencana 66,(juru kunci merapi, kode 13+1+18+9+10+1+14=66,  sedangkan gempa yogya 27-05-2006, kode gempa yogya = 27+05=32, kemudian di ikuti oleh semburan lapindo yang dimulai 29-05-2006, kode lumpur lapindo=29+05=34, sehinga dua bencana tersebut adalah 32+34=66 juga, sama dengan kode sang tokoh) Tersebutlah tgl 22-05-2006 atau 5 sebelum gempa yogya, maka para penggiat milis the_untold_stories melakukan penyebaran brosur tentang gempa yogya, hal ini tercatat & terbukti sebagai saksi yang tidak terbantahkan karena tgl catatan milist tsb tidak bisa diubah (baca Lawan mbah Marijan, Mon May 22, 2006 5:41 am) Berikut cuplikan isi press release ke media terkenal: JPbukti_lawan_mbah_marijanpress_MPT_bag_1press_MPT_bag_2

Bagi yang ingin mengetahui bagaimana penyebaran brosur di yogyakarta, seperti yang telah dituliskan diatas, silahkan kunjungi halaman ini (Inilah Kisah Nyata Pembawa Peringatan Sebelum Gempa Yogya 27-mei-2006) Sebuah doa yang berisi harapan agar semua dapat terhindar dari letusan merapi, namun merapi membawa korban sedikit, cek tgl postingnya

doa_merapi_tgl

doa_merapi2

APAKAH DOA MERAPI TERJAWAB ? ATAUKAH RITUAL2X  MBAH MARIJAN DIJAWAB OLEH ALLAH SWT ?


Kenyataannya adalah merapi tidak meletus besar, justru terjadi gempa yogyakarta 27-mei-2006, dimana gempa ini oleh yang berdoa telah diperingatkan akan adanya gempa bumi sehari sebelum gempa bumi itu terjadi (baca :: Gempa Yogyakarta, Ternyata Sudah Diperingatkan Sehari Sebelumnya ::).

PENANTIAN BENCANA SEBAGAI PENARIK MANUSIA TERHADAP KEANEHAN SIFAT

Tercatat penantian panjang dari agustus ke november-2006, setelah 2 bencana yang berhasil dibuktikan sebagai adanya “Teori Siklus Bencana di Indonesia”: Adapun pembuktian tsb adalah lewat artikel

  1. Sebelum Gempa Yogya 27-mei-2006
  2. Tanda Tanda Sebelum Tsunami Pangandaran

Setelah bulan juli-2006 yang menuangkan artikel Tanda Tanda Sebelum Tsunami Pangandaran kehidupan terus berlangsung dengan keanehan -keanehan yang mulai muncul. Tgl 22-Agustus-2006 tercatat  artikelWaspadai petunjuk bayi lahir aneh yang memuat sebuah pertanyaan:

bayi_berkepala_dua….. Dan kalau kita percaya dengan pertanda ini, maka cukuplah pertanda itu tanpa harus di jelaskan oleh ilmu pengetahuan, ketika orang ramai tentang awan gempa, padahal Allah hendak menguji kita tentang pengetahuan yang tidak masuk akal sebagai tanda Allah (Berkaca dari Kaum Tsamud) …… Ini semua terjadi pada tanggal 22-agustus-2006, artinya perlu campur tangan Allah dengan variabel yang kompleks untuk memunculkan pertanda bayi ini

Setelah bencana Tsunami pangandaran yang menyatakan sebuah kegilaan dimana seorang ibu membunuh anaknya, padahal sang ibu adalah orang yang berpendidikan tinggi, sebagai kegilaan berikutnya adalah munculnya bayi-bayi berkepala dua sebagai iktibar Munculnya Manusia Berkepala Dua Kematian bayi lahir berkepala dua tsb untuk pertama kali, tepat tgl 22-08-2006 memunculkan sebuah warning “Waspada dengan Bayi yang lahir aneh”, yakni

…… Ini semua terjadi pada tanggal 22-agustus-2006, artinya perlu campur tangan Allah dengan variabel yang kompleks untuk memunculkan pertanda bayi ini

Sebagaimana diceritakan oleh artikel Tanda Tanda Sebelum Tsunami Pangandaran tentang adanya PELAJARAN BESAR namun mentok pada pemikiran yang hanya bersifat eksak saja, maka iktibar tsb dijelaskan sebagai orang-orang yang  mengandalkan HANYA rumus saja dalam mengarungi kehidupan ini, AKAN mengabaikan pertanda dari Allah swt yang tidak masuk akal sebagaimana dilansir diatas. Sebuah asa dari kelompok penyebar brosur waspada gempa yogya [baca Tanda Tanda Sebelum Gempa Yogya] melakukan sebuah perjalanan mencari arti kehidupan lewat Perjalanan Mencari “Malaikat” posting Aug 25, 2006 9:40 am. Asa-asa yang senantiasa berharap agar didengar akan petunjuk-petunjuk dari Allah yang tidak masuk akal kepada masyarakat luas sebagai iktibar dari sebuah teori SIKLUS BENCANA di INDONESIA [baca Sebelum Gempa Yogya 27-mei-2006 ]:

Memutus Siklus Bencana, Pendekatan menanti pembawa pembaharu seperti komunitas eden, ahmadiyah dsb untuk memutus siklus ini jelas resiko besar bagi kelangsungan kehidupan, justru tafsir yang tepat adalah kita semua adalah pembaharu dengan memberikan suri tauladan bagi masyarakat lain.

Harapan untuk melakukan pembaharuan mentok pada sebuah titik kepandaian manusia yang selalu HANYA mengandalkan rumus saja dalam melakukan penyelesaian, sehingga sebuah doa dipanjatkan untuk melakukan pembaruan Tuhan kami menangkanlah kami posting Aug 27, 2006 7:47 am

doa_tuhan_menangkanlah_kami_27_agustus_2006doa_tuhan_menangkanlah_kami_27_agustus_2006_2doa_tuhan_menangkanlah_kami_27_agustus_2006_3

[UPDATE TULISAN] Doa ini berjawab 4 tahun kemudian atau tepatnya  1521 hari dengan kematian mbah marijan akibat letusan merapi yang dahsyat (baca Kejadian Aneh-Aneh Sebelum Mbah Marijan Meninggal). Tepat tgl 26 oktotober 2010 gunung merapi meletus sedahsyat-dahsyatnya

merapi_meletus_dan_gempa_yogya

Sebuah doa tgl 27-agustus-2006 agar memenangkan pembaharuan yang menjadi visi dari asa bahwa bayi-bay tsb adalah SEBUAH PERTANDA. Penantian panjang dari pertanda itu dipertegas lagi dengan artikel Petunjuk Bayi berkepala dua psoting Sep 3, 2006 5:39 am yang menceritakan :

…….Petunjuk BAYI itu diulang terus-menerus dengan kejadian rententan bayi yang lahir aneh-aneh dalam bulan agustus, artinya kita di haruskan untuk mengarah papa petunjuk bayi ini, dibanding dengan petunjuk lainnya. Adapun dukungan petunjuk itu terus-menerus ada ………Dengan petunjuk yang sudah jelas, semoga tidak salah petunjuk maka seharusnya kita mengajak semua pihak agar intropeksi agar tidak menjadi pembenar terjadinya bencana (dolly)….. mari bertakwa

Tambahan artikel tsb termuat sebagai artikel Misteri o|o posting Sep 3, 2006 5:49 am, berisi sebuah tulisan O|O atau bayi berkepala dua

Ada apa dari karakter o|o, secara mudah adalah dua o dengan satu  |, ingat dengan kejadian bayi yang lahir langka di dunia yakni dua kepala dan sau tubuh (dua o dan satu |). Rententan o kiri tgl 27-mei-06 (gempa bumi yogya), | tengah (posisi stabil, tgl 28-mei-06) dan o kanan adalah mulai lumpur lapindo (29-mei-06)
o|o = 27-mei-06 | 28-mei-06 | 29-mei-06
Setelah itu, doa-doa kembali dipanjatkan setelah merasa yakin bahwa lapindo merupakan sebuah bencana berikutnya, adapun doa-doa tsb adalah Tuhan, Berilah petunjuk posting Sep 14, 2006 1:05 pm yang memuat agar bencana lumpur lapindo di ‘ringan’kan jangan seperti yogyakarta:

doa_tuhan_berilah_petunjuk_14_september_2006_1doa_tuhan_berilah_petunjuk_14_september_2006_2doa_tuhan_berilah_petunjuk_14_september_2006_3doa_tuhan_berilah_petunjuk_14_september_2006_5[UPDATE TULISAN] “(26) Sesungguhnya orang-orang yang sebelum mereka telah mengadakan makar, maka Allah menghancurkan rumah-rumah mereka dari fondasinya, lalu atap  jatuh menimpa mereka dari atas, dan datanglah azab itu kepada mereka dari tempat yang tidak mereka sadari.” Ayat ini terbukti dengan keadaan rumah yang hilang dari fondasinya, atapnya jatuh menimpa mereka dan mereka tidak menyadari akan bahaya itu

wedhus-

Merapi

evakuasi_mbah_marijan

Apakah 29-4 dan 29-5 tersebut ?

Firman Allah dalam alquran berkaitan dengan surat laba-laba yakni surat al-ankabuut (maha suci Allah membuat perumpamaan lumpur lapindo ternyata tgl terjadinya tgl 29-5 berkaitan dengan rumah yang paling rapuh yakni rumah laba-laba). Firman Allah 29-4 (tgl terjadinya meteor jatuh di Jakarta) sebagai pesan yang jelas dari lumpur lapindo kepada orang jakarta (alasan kedua)

Ataukah orang-orang yang mengerjakan kejahatan itu mengira bahwa  mereka akan luput  Kami? Amatlah buruk apa yang mereka tetapkan itu. (surat 29 ayat 4)

Firman Allah 29-5 (tgl terjadinya lumpur lapindo) sebagai tempat kesedihan akibat dampak lapindo (alasan pertama)

Barangsiapa yang mengharap pertemuan  dengan  Allah,  maka  sesungguhnya waktu   Allah itu, pasti datang. Dan Dialah Yang Maha mendengar lagi Maha Mengetahui. (surat 29 ayat 5)

Sungguh Allah swt membuat sebuah perumpamaan dengan sebuah pengharapan pertemuan dengan Allah lewat iktibar lumpur lapindo, dan hal itu ditegaskan dengan munculnya lafal Allah tgl 22-11-2006 sebagai fenomena 22:

Api Ledakan Pipa Pertamina di Lapindo Berlafal Allah & Kuda Laut Budi Sugiharto – detikcom  Jilatan api pipa Pertamina di Lapindo membentuk lafal Allah dan kuda laut Surabaya – Allah Maha Besar! Ledakan pipa gas milik Pertamina di lokasi lumpur Lapindo, jalan Tol Porong-Gempol KM 38 22 November 2006 lalu yang menewaskan 13 orang masih menyimpan misteri. Ada yang mengejutkan sesaat api melumat tanggul di sekitar pusat semburan lumpur tersebut.

Itulah fenomena 22 sebagai tanda yang jelas, Gempa Aceh 7-April-2010 + 22 hari terjadilah meteor jatuh di ibukota 29-April-2010, sebulan sebelum lumpur lapindo 29-mei sebagai tanda yang jelas untuk disampaikan bagi kita semua, hingga ketika terjadi bencana besar, maka sesungguhnya kita semua telah diperingatkan.

Information

This entry was posted on Mei 4, 2010 by in Berita, Fenomena, Islam and tagged , , , , , , , , .
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 54 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: