Fenomena Alam Semesta

Kumpulan Fenomena Alam Sebagai Bahasa Universal Untuk Menyelamatkan Bumi Dari Kehancuran

Tragedi Tanjung Priok, Bagian dari Bab Bencana yang Hilang

Tragedi tanjung priok yang terjadi tgl 14-4-2010 merupakan sebuah ‘tali temali’ panjang dari persoalan yang telah lama dan pada akhrinya muncul dan meletus sehingga menimbulkan korban harta & jiwa:

Dipicu Penertiban Satpol PP di Areal Makam Keramat 

JAKARTA – Kawasan Tanjung Priok kemarin (14/4) berdarah. Ratusan aparat satpol PP (satuan polisi pamong praja) terlibat bentrok dengan warga di sekitar areal pemakaman Mbah Priok di Koja, Jakarta Utara.  ….. Peristiwa berdarah itu terjadi ketika aparat satpol PP akan menertibkan areal pemakaman atas perintah Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo. Tapi, upaya tersebut ditolak warga. Alasannya, pemakaman itu termasuk yang dikeramatkan karena terdapat makam Habib Hasan bin Muhammad Al Haddad alias Mbah Priok.  ….Ratusan warga ternyata sudah bersiap-siap menyambut untuk melawan. Kebanyakan mereka membawa senjata tajam. Ban-ban bekas dibakari warga untuk menghadang aparat satpol PP itu. ”Kami siap mati demi mempertahankan makam,” ujar salah seorang warga setengah berteriak.

Sekitar pukul 07.00, bentrok pun tak bisa dihindarkan. Itu terjadi setelah aparat satpol PP merangsek maju menuju areal pemakaman, lalu disambut lemparan batu oleh warga. Tindakan tersebut memancing emosi aparat satpol PP. Mereka lantas membalas serangan itu hingga mengepung gerbang pertama makam yang baru dibangun. Warga semakin marah. Mereka lantas melemparkan sejumlah bom molotov dan petasan. Upaya itu sempat membuat aparat satpol PP mundur. Tak lama kemudian, sebuah ekskavator digerakkan untuk membongkar tembok makam.  Aksi tersebut kembali menyulut emosi warga. Di antara mereka ada yang nekat merangsek maju. Bahkan, beberapa di antaranya mengejar sopir ekskavator itu hingga si sopir melarikan diri.

Tragedi Tanjung Priok, Bagian dari Bab Bencana yang Hilang


Tragedi tanjung priok yang terjadi tgl 14-4-2010 merupakan sebuah ‘tali temali’ panjang dari persoalan yang telah lama dan pada akhrinya muncul dan meletus sehingga menimbulkan korban harta & jiwa:Tanjung Priok Berdarah, Satpol PP Bentrok dengan Warga, Tiga Tewas

tragedi_tanjung_priok_14_4_2010_dan_tanda_kiamat_55

Peristiwa berdarah itu terjadi ketika aparat satpol PP akan menertibkan areal pemakaman atas perintah Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo. Tapi, upaya tersebut ditolak warga. Alasannya, pemakaman itu termasuk yang dikeramatkan karena terdapat makam Habib Hasan bin Muhammad Al Haddad alias Mbah Priok.

gerhana_matahari_chile_11_juli_2010_membentuk_simbol_55_dan_33Perhatikan tgl kembar 11-juli-2010 terjadi gerhana matahari total yang merupakan 88 hari setelah rusuh tanjung priok, sesungguhnya 11+88 adalah 99 yang merupakan simbol asmaul husna. Sekali lagi perhatikan gambar dibawah ini setelah gerhana matahari di chili, 83 hari (8+3=11 juga) terjadi awal bencana dahsyat yaitu 2-oktober-2010 sebagai empat KA sekaligus saling bertabrakan.

Sebuah nilai 83 adalah Gerhana, dimana G=7,e=5, …. = 71 dan tgl terjadi gerhana matahari total adalah 11-7-2010 membentuk 1+1+7+2+0+1+0=12,sehingga 71+12=83.

gerhana_matahari_total_11_juli_2010_dalam_rentetan_siklus_sebelas

Perhatikan urutan demi urutan yang lain ketika Presiden SBY diberikan sebuah tanda yang nyata, sebelum 4 bencana terjadi di bulan 10-2010

rusuh_tanjung_priok_bab_bencana_14_4_2010_dalam_urutan_4_duka_2010

[UPDATE TULISAN] Perhatikan masalah makam keramat akhirnya menjadi rusuh, anehnya hanya ditahun 2010 ini saja, banyak makam makam yang meledak (baca Fenomena Makam Meledak).

Makam Makam Yang Meledak Membentuk Simbol Keteraturan


Tidak mau kalah dengan hidup, maka yang telah tiada pun ikut memberikan keanehan demi keanehan akan datangnya bencana besar sebagai bagian dari skenarioNya. Makam makam banyak yang meledak (baca Fenomena Makam Meledak) seiring dengan ledakan tabung elpiji dimana2x.

makam_meledak_membentuk_5_5_2010_membentuk_keteraturanTidak ada yang menarik dari makam yang meledak tsb, kecuali sebuah tgl yang mudah di-ingat yakni makam meledak tsb lahir tgl 5-5-1941, atau tgl lima bulan 5. Hal ini-lah sebuah keunikan sendiri dari tgl yang mudah di-ingat ini, yaitu 106 hari kemudian, dari makam sumenep yang meledak, maka TEPAT tgl 5-5-2010, terjadi makam meledak lagi di tulung agung.

Keluar Asap Putih dan Bau Wangi

Makam Mbah Dukun Meledak, KOMPAS.com — Puluhan warga Desa Sanggrahan, Boyolangu, Kabupaten Tulungagung, hingga Senin (10/5/2010) masih mendatangi makam Mbah Rosiah. Pasalnya, makam perempuan tua yang dikenal sebagai dukun kondang itu meledak, pada Rabu (5/5/2010)….. “Makamnya kan dikijing (dibangun dengan batu bata) dan pinggirnya dikeramik. Uapnya tidak bisa keluar, akhirnya meledak. Apalagi saat ini cuaca lagi tidak menentu, kadang panas sekali, dan tiba-tiba hujan,” katanya.

makam_meledak_membentuk_simbol_55Bukti deretan akan peringatan bencana besar, dapat dilihat pada gambar berikut ini

bukti_deretan_rentang_kembar_menuju_pada_peringatan_bencana_besar_2010

Sebuah catatan akan bencana di tahun 2010 sebagai ilustrasi makam, dapat dikumpulkan sebagai berikut ini,  Setelah Gempa Padang terjadi 30 september 2009, maka berikutnyasebagai urutan kejadian aneh yang terjadi sebelum bencana super besar terjadi:

[UPDATE TULISAN] Bencana demi bencana atau peristiwa besar yang terjadi di tahun 2010,  Setelah Gempa Padang terjadi 30 september 2009 , maka berikutnya sebagai urutan kejadian aneh yang terjadi sebelum bencana super besar terjadi:

miniatur_kiamat_ditampakkan_setelah_gus_dur_wafat_tsunami_solomon_terjadigusdur_wafat_30_12_2009_sebelum_dan_sesudah_Bukti terjadinya sesuatu yang besar dapat dilihat pada gambar dibawah ini

mantan_ibu_negara_wafat_22_mei_2010_dan_tanda_bencana_ditanah_air

Tragedi Tanjung Priok, Bagian dari Bab Bencana yang Hilang


Jauh kebelakang hari yakni 23-februari-2010 longsor melanda ciwedey, dimana telah dituliskan dari longsor tsb adalah sebuah bagian dari awal bencana besar// Longsor Ciwidey, Awal Dari Bencana Besar . Tertulislah tentang iktibar makam yang akhirnya terjadi di Jakarta:

Longsor Ciwidey  2010


Jika di Dunia sombol 22 muncul dalam skala yang dahsyat, maka di indonesia terjadi longsor CIWIDEY yang memunculkan simbol kembar 88, perhatikan gambar dibawah inilongsor_ciwidey_23_feb_2010_bentuk_simbol_88Longsor ciwidey ini termasuk kategori bencana dahsyat dalam skala tahun 2010 (baca Longsor Ciwidey, Awal Dari Bencana Besar)

Longsor ini terjadi, telah pula dituliskan akan sebuah makna dan terbukti terjadi beberapa bulan berikutnyawarning_bencana_besar_dari_longsor_ciwidey_2010

Bukti tulisan sebelas adalah warning dan fenomena 22 dapat dilihat pada gambar berikut ini

mantan_ibu_negara_wafat_22_mei_2010_dan_tanda_bencana_ditanah_air

“Telah terbuka kematian itu (akibat tembok kuburan yang rubuh) dan telah pula gelap dari yang menerangi (dari trafo yang mati).”

Tragedi Tanjung Priok, Bagian dari Bab Bencana yang Hilang


Kini iktibar tentang tembok makam yang roboh menjadi nyata, dimana telah dituliskan jauh hari sebelum terjadi persoalan makam dengan korban jiwa seperti di tanjung priok. Persoalan makam yang akhirnya membawa korban merupakan iktibar yang gampang dibaca sebagai “ingat-kah akan kematian” dimana dari iktibar tsb merupakan sebuah peringatan akan datangnya bencana besar.

Hal (masalah makam) ini, harus di-ikuti dengan tanda lain yang meyakinkan sebagaimana sebelum gempa padang tgl 30-september-2009, dimana sebagian Jakarta harus gelap gulita karena GI Cililitan meledak & terbakar // Bacalah 29, Jakarta Telah Diperingatkan

Gerhana Matahari Total di Tanggal Kembar 11-Juli-2010


Gerhana Matahari Total di Chile sebagai tanggal kembar 11 juli 2010 (baca Kegelapan Dari Chile Akan Segera Melanda RI) yang akhirnya terbukti 106 hari tulisan itu. Tahun 2010 inilah INDUK DARI SEGALA induk gempa dinantikan sebagai KEGELAPAN DARI CHILE. Bermula pada sebuah gerhana matahari total yang terjadi 11-juli-2010, yakni

gerhana_matahari_chile_11_juli_2010_membentuk_simbol_55_dan_33

Gerhana matahari total di Chile. AFP/Martin Bernetti.Foto News Gerhana Matahari Total di Chile Fotografer – Pool Gerhana matahari total terjadi di Pulau Easter, Chile, 11 Juli waktu setempat. Warga pun antusias menyaksikan momen tersebut.
Gerhana matahari total yang menyusun simbol 55, Ingatlah akan sebuah peristiwa kelam dari rusuh tanjung priok yang memuat simbol 55 juga, sebagai bagian pengingat gempa dahsyat yang akan terjadi
tragedi_tanjung_priok_14_4_2010_dan_tanda_kiamat_55 Miniatur ‘kiamat’ ditampakkan sebagai awalbencana tergambar pada berikut ini

gerhana_matahari_total_11_juli_2010_dalam_rentetan_siklus_sebelas Perhatikan urutan demi urutan yang lain ketika Presiden SBY diberikan sebuah tanda yang nyata, sebelum 4 bencana terjadi di bulan 10-2010

rusuh_tanjung_priok_bab_bencana_14_4_2010_dalam_urutan_4_duka_2010

 Kegelapan dari Chili Melanda Indonesia


 

gempa_chili_27_feb_2010_dan_simbol_55Gerhana Matahari total dari Chili, hingga dituliskan sebuah artikel (baca Kegelapan Dari Chile Akan Segera Melanda RI)  sebelum terjadi bencana hebat yang terjadi dibulan oktober-2010, didahului dengan berbagai macam padamnya listrik di Jakarta dan bandara Soekarno Hatta, bahkan ketika Presiden SBY teleconforen, tiba-tiba saja CCTV tidak berfungsi, berikut ini daftar kegelapan dari Chili sebagai awal kegelapan yang melanda RI:

kegelapan_dari_chili_dimulai_dari_listrik_jakarta_padam_21_7_2010Simbol 55 yang terjadi di gempa Chili sebagai pengingat induk gempa, muncul pada ledakan PLTGU Muara Karang yang menyebabkan Jakarta Padam :

Trafo PLTU Muara Karang Meledak,Headline News / Ekonomi / Rabu, 21 Juli 2010 15:10 WIB, Metrotvnews.com, Jakarta: Terganggunya pasokan listrik di sebagian wilayah Jakarta, berasal dari ledakan di salah satu trafo Pembangkit Listrik Tenaga Uap Muara Karang, Jakarta Utara. Ledakan tersebut mengakibatkan PLTU Muara Karang Kehilangan daya hingga seribu megawatt.  Menurut divisi kepatuhan pembangkit Jawa Bali Muara Karang, ledakan tersebut tidak hanya merusak pada alat penghubung tenaga listrik dari pembangkit ke aliran listrik pengguna. Untuk memperbaiki kerusakan akibat ledakan trafo ini diperkirakan membutuhkan waktu satu hari. Terganggunya PLTU Muara Karang ini sudah dirasakan oleh pengguna listrik di Jakarta Pusat dan Jakarta Barat. (RIE)

Efek dari masalah itu dapat dilihat pada list berita dibawah ini

  1. Mati Lampu di Berbagai Pelosok Jakarta
  2. PLN: Listrik Mati Akibat Gangguan di PLTGU Muara Karang
  3. Listrik di Bandara Cengkareng Juga Padam, Tak Ganggu Jadwal Penerbangan
  4. PLN: Sudirman dan Thamrin Juga Mati Listrik
  5. Listrik Mati, Layanan SIM Keliling Polda Metro Terganggu
  6. Gangguan Listrik, 3 Lampu Merah Arah Blok M Ikut Mati
  7. PLTU Muara Karang Sempat Meledak 2 Kali Sebelum Padam
  8. Listrik Kantor PLN Pusat Dipadamkan, Pegawai Kepanasan

Deretan Kegelapan dimulai, satu persatu Listrik Padam secara deretan


kegelapan_dari_chili_4_duka_dbulan_oktber_2010

Bagian dari Bab Bencana yang Hilang


Tanjung Priok membara merupakan sebuah iktibar yang jelas dari dua kejadian tentang makam/kuburan dan PLN sebagai peringatan akan datangnya bencana besar di ibukota. Mengapa dua iktibar yakni makam dan trafo adalah peringatan akan bencana besar yang akan melanda Jakarta ?

Sebuah bencana di ibukota yang dicari jejak-jejak ekpsresi ketuhanan, bagai gagak qobil membawa kepada manusia akan komunikasi universal seperti yang pernah terjadi sebelum bencana besar yang pernah terjadi.  Terakhir jejak tsb direkam dalam sebuah peristiwa tanggal 11-maret-2010 sebagai kebakaran hebat melanda ibukota dua kejadian yakni kebarakan pasar senin:

JAKARTA – Pasar Inpres Senen di Jakarta Pusat terbakar hebat. Peristiwa yang terjadi Rabu tengah malam hingga menjelang dini hari kemarin (Kamis, Red) itu meludeskan ratusan kios. Menurut beberapa saksi yang ditemui Indo Pos (Jawa Pos Group), api mulai terlihat menjilat-jilat pukul 23.40 dari lantai satu. Tak lama berselang, api menjalar ke lantai dua. Sedikitnya 30 unit mobil pemadam kebakaran diturunkan untuk menjinakkan si jago merah tersebut.

Tak mudah untuk memadamkan api yang menjalar begitu hebat. Baru setelah tiga jam api bisa ditaklukkan. Itu pun kondisi ratusan kios di Pasar Senen sudah rata dengan tanah, hangus terbakar. Kios-kios itu, antara lain, menjual sepatu, pakaian, dan aneka macam tas. Hingga tadi malam, belum ditemukan adanya korban jiwa dalam musibah tersebut

Tidak berapa lama kemudian kebarakan hebat melanda Jakarta lagi dan bahkan lebih hebat yakni pabrik swallow terbakar tepat dihari yang sama dengan pasar senin yang terbakar:

Satu Korban Tewas 
Ditemukan Lagi Di Pabrik Swallow

Jakarta, (tvOne), Senin, 15 Maret 2010 10:41 WIB
Dinas Pemadam Kebakaran dan Penanggulangan Bencana DKI Jakarta masih terus melakukan pemadaman dan pencarian korban di lokasi kebakaran di pabrik sandal Swallow, Jalan Kamal Raya, Jakarta Barat, Senin (15/3). Pagi ini satu mayat laki-laki kembali ditemukan oleh petugas dari lokasi kejadian yang berada di bagian belakang pabrik. Korban adalah petugas keamanan bernama Rengat.

Kebakaran & Banjir di Tanggal Kembar


Tidak berapa lama dengan longsor di Ciwidey, maka secara runtun kebakaran demi kebakaran dan banjir terjadi, dan anehnya semua membentuk simbol di tanggal kembar

peringatan_sebelum_bencana_besar_2010_semua_terbakar_membentuk_simbol_kembarDua Kebakaran Hebat Melanda Jakarta tepat di tanggal kembar 11 maret 2010 (baca Awas Bahaya Gempa Besar 2010) atau baca Tanda Gempa Dahsyat Itu Telah Dekat yang memuat dua kebakaran besar di Jakarta,  Jatiluhur sebagai waduk terbesar di Indonesia, Meluap di tanggal kembar 22 maret 2010. Tidak biasanya dalam bulan-bulan ini (22 maret 2010) atau beberapa tahun belakangan menunjukkan ‘anomali’ dalam besaran volume air (baca JatiLuhur Meluap adalah Jejak Ekpresi Ketuhanan),  Ramayana terbkar, 22 hari setelah pabrik swallo dan proyek senen terbakar, atau 11 hari setelah jatiluhur meluar (baca Mengapa Ramayana Terbakar Tepat 2-April-2010 ?). Semua Icon Internasional terbakar (Icon internasional BALI, Icon internasional JW Marriot Terbakar, Icon internasional BATAM) Semua Terbakar Tepat di tanggal Kembar 22 APRIL 2010 (baca Batam Rusuh: Bagian Dari Skenario Besar).

Sebuah bentuk Ekspresi yang telah dituliskan sebelumnya tentang siklus sebelas membentuk Ekspres ketuhanan yang bernilai J atau urutan abjad yang ke 10.

Jika diluar negeri ramai dengan gempa yang membawa korban, maka sebuah kebakaran hebat melanda di tanggal kembar yang berhari-hari tidak padam, (kebakaran biasa terjadi di Jakarta, namun dua kebakaran yang hampir bersamaan di tgl kembar dalah sebuah kewaspadaan)ng sempat kembali berkobar pada Sabtu (20/3/2010) sore kemarin, mengundang warga menyemut di sekitar lokasi.

Dengan kejadian dua kebakaran yang serempak terjadi di tanggal kembar, maka sebuah kewaspadaan dituliskan dalam bentuk Ekspres J yang menuliskan kapan waktu terjadinya gempa dahsyat itu. Sebuah tulisan akan terjadinya gempa dahsyat itu dituliskan sebagai samaran agar tidak membuat takut masyarakat dan dianggap menyiarkan berita bohong, warning kapan terjadinya gempa dahsyat itu dituliskan didalam Awas Bahaya Gempa Besar 2010

ekspresi_JBukti deretan akan peringatan bencana besar, dapat dilihat pada gambar berikut ini

bukti_deretan_rentang_kembar_menuju_pada_peringatan_bencana_besar_2010

Dua kebakaran di hari peringatan SUPERSEMAR yakni 11-maret-2010, dimana sebelumnya kaitan SUPERSEMAR adalah G30-SPKI, Gempa Hebat melanda padang.

Perhatikan sebuah fakta terjadi dari kode G 30 S PKI ini seperti digambar berikut ini

misteri_g_30_s_membentuk_33Sebuah simbol 33 dari G 30 SPKI dari operasi sederhana saat tanggal terjadinya, dan terjadi di jaman ORLA. Perhatikan ketika peringatan 30 S PKI yang ke 44, sebuah peristiwa kelam yaitu sebuah Gempa Padang terjadi di tanggal 30-september-2009

gempa_padang_membentuk_66

Perhatikan dengan seksama, ketika peringatan G 30 S PKI berbarengan dengan peringatan Gempa Padang yang juga menelan korban yang tidak sedikit, sebuah tanggal yang sama, akhirnya membentuk jawaban dari misteri seperti di gambar berikut ini

misteri_gempa_padang_g_30_s_pkiSetelah tgl 11-maret-2010, maka dua puluh dua hari (11×2) kebakaran hebat melanda ibukota, lagi yakni ramayana terbakar// Mengapa Ramayana Terbakar Tepat 2-April-2010 ?

PERSDA NETWORK/BIAN HARNANSA
Kobaran api yang membakar pusat perbelanjaan Ramayana di Pasar Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Jumat (2/4/2010) membentuk wajah manusia. JAKARTA, KOMPAS.com — Ada fenomena yang menarik dalam salah satu foto yang mengabadikan peristiwa kebakaran hebat di pusat perbelanjaan Ramayana di Pasar Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Jumat (2/4/2010). Lihatlah, kobaran api sempat membentuk wajah menyerupai manusia.

peringatan_sebelum_bencana_besar_2010_semua_terbakar_membentuk_simbol_kembar Bukti deretan akan peringatan bencana besar, dapat dilihat pada gambar berikut ini

bukti_deretan_rentang_kembar_menuju_pada_peringatan_bencana_besar_2010

Dari ramayana terbakar, kemudian lima hari berikutnya aceh diguncang gempa besar //Gempa Aceh 7,2 SR, Mengapa Terjadi Tepat Tanggal 7-April-2010 ? setelah itu, ‘saudara’ mirip dengan indonesia yakni polandia, presiden negeri tsb tewas // Pesawat Jatuh, Presiden Polandia Tewas:Miniatur Bagi RI. Bertepatan dengan tewasnya sang presiden, maka di indonesia, seorang anak yang tengah berjuang dalam kehidupannya, akhirnya meninggal dunia sebelum mencapai operasi untuk menyelamatkan jiwannya//Bilqis Meninggal, Diantara Kematian Dua Presiden

Gempa Aceh 7-April-2010 Sebuah Siklus Sebelas


Setelah kebakaran demi kebakaran membentuk sebuah deretan siklus sebelas, terjadilah Gempa Aceh 7-April-2010 yang juga mengandung siklus SEBELAS, Sebuah gempa besar terjadi sebagai pengingat dari siklus SEBELAS dari yang telah dituliskan (ingat gempa chile 27-2 dan gempa turki 8-3 yang kesemua dijumlahkan 2+7+2=11 dan 8+3=11 juga). Kini gempa itu terjadi di tanggal 7-4 yang berarti 7+4=11 juga.

Terbesar Guncang Aceh Pascatsunami

sumber gambar: jawapos.com

BANDA ACEH – Gempa hebat berkekuatan 7,2 skala Richter (SR) mengguncang Aceh kemarin pagi (7/4). Gempa tektonik itu merupakan yang terbesar pascagempa dan tsunami yang memorak-porandakan tanah Serambi Makkah dan sejumlah negara lain di Asia pada Desember 2004. Rabu, 07/04/2010 05:24 WIB,  Gempa 7,2 SR Goyang Aceh, Berpotensi Tsunami    Irwan Nugroho – detikNews Jakarta – Gempa besar menggoyang Provinsi Nangroe Aceh Darussalam (NAD). Gempa berkekuatan 7,2 SR itu berpotensi menimbulkan tsunami.    Data dari Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG), Rabu (7/4/2010), menyebutkan, gempa itu terjadi pukul 05.15 WIB.  Titik pusat gempa berada di 2.33 LU – 97.02 BT dengan kedalaman 34 Km.    Pusat gempa itu berada di 75 Km tenggara Sinabang atau 85 Km Barat Laut Singkilbaru, NAD. Gempa tersebut berpotensi menimbulkan gelombang tsunami. (irw/irw)…. Akibat dari gempa tsb, maka beberapa bangunan rusak, Satu Masjid dan Sekolah Ambruk di Simeulue Barat dan ketika gempa berguncang, ibadah sholat subuh-pun terganggu Azan Subuh Batal, Jamaah Lari

Sebuah siklus SEBELAS dari gempa yang membawa korban (baca Gempa Aceh 7,2 SR, Mengapa Terjadi Tepat Tanggal 7-April-2010 ?)

gempa_aceh_4_7_2010_dalam_siklus_sebelasGempa Aceh yang terjadi dalam siklus SEBELAS, 7-4-2010, maka 22 hari setelahnya sebuah meteor jatuh di Jakarta 29-april-2010 sebagai sebuah tanda yang jelas, dan terbukti 156 hari berikutnya awal bencana terjadi tgl 2-oktober-2010. Sebuah ketepatan yang tinggi ketika meteor=76,jakarta=62 dan tgl terjadi 29-4-2010 bernilai 2+9+4+2+0+1+0=18, sehingga total keseluruhan 76+62+18=156. Sebuah ketepatan tinggi dari sebuah permutasi yang kompleks, bahwa 156 hari dari meteor jatuh, maka terjadi awal bencana di tgl 2-oktober-2010 sebagai empat KA saling bertabrakan.

Pesawat Merpati Celaka & Cathay Pasifik 13-April-2010


Siklus 22 yang tertanda sebagai longsor, gempa dan pesawat, semakin menemukan titik terang, jika longsor sudah terjadi di ciwidey, kini pesawat merpati celaka di papua.

(sumber gambar internet)

Pesawat Boeing 737 Merpati Terbelah Dua, 84 Luka, Terbang dari Surabaya, Cathay Pacific Mendarat Darurat di Hongkong.    MANOKWARI – Dua kecelakaan pesawat terjadi di dua lokasi berbeda kemarin (13/4). Kecelakaan pertama menimpa pesawat milik Merpati di Bandara Rendani, Manokwari. Sementara itu, pesawat Cathay Pacific yang terbang dari Surabaya mendarat darurat di Bandara Hongkong….. Setelah tergelincir, pesawat terempas keluar dari landasan sejauh 300 meter. Selanjutnya, pesawat itu berhenti di seberang sungai setelah menabrak dan menumbangkan pohon-pohon besar. Akibat benturan itu, badan pesawat patah menjadi dua bagian. Mesin di bagian kiri terlepas dan terjatuh ke tanah. Bagian depan pesawat penyok dan bagasi terbuka.

(sumber gambar Liputan6.com)

Dibelahan bumi lain, tetap dalam rangka penumpang dari indonesia, maka pesawat asing, tiba-tiba mesinnya mati hingga harus mendarat darurat;  Cathay Pacific Mendarat Darurat, Delapan Cedera Liputan6.com, Hongkong: Pesawat Cathay Pacific mendarat darurat di Bandar Udara Internasional Hongkong, Selasa (13/4). Pendaratan darurat dilakukan karena mesin pesawat jet bagian kiri tiba-tiba mati. Sedangkan mesin lainnya berfungsi. Pesawat Airbus A330-300 itu terbang dari Surabaya, Jawa Timur.    Meski bisa mendaratkan pesawat, alat pendaratan utama mengalami kebakaran kecil yang diduga karena ban terlalu panas saat pilot mengaktifkan sistem rem darurat. Enam ban pesawat juga pecah.    Saat kejadian, pesawat dengan nomor penerbangan CX780 itu tengah mengangkut 309 penumpang dan 13 awak kabin. Para penumpang kemudian dievakuasi. Delapan di antaranya harus dilarikan ke rumah sakit karena cedera di bagian kaki, lengan, dan kepala.

Sebuah siklus sebelas yang terbukti sebagai deretan dari kebakaran demi kebakaran, kemudian pesawat bermasalah, menuju pada sebuah siklus sebelas yang lain.

pesawat_merpati_cathay_pasifik_celaka_13_4_2010_dalam_siklus_sebelasArtinya gempa dahsyat disertai tsunami yang akan terjadi dibulan 10 tahun 2010 akan semaki terang terjadi, terlebih dua pesawat bermasalah ditanggal  13 april 2010 yang tiada lain 1+3+4+2+0+1+0=11 (arti siklus SEBELAS), termuat Pesawat Merpati Celaka, Cathay Pasifik bermasalah, Terkena Siklus Sebelas:

merpati_siklus_sebelas

Pada tanggal itu pula sebuah kejadian yang memberikan petunjuk waspada yang kembar lain terjadi dalam sambaran petir,Petir Bergemuruh, Listrik Seluruh Batam Padam Selasa, 13 April 2010 | 21:08 WIB

guntur(ilustrasi petir di kota, sumber internet)

BATAM, KOMPAS.com – Aliran listrik di seluruh Kota Batam mati sejak sekitar pukul 19.30 WIB, hingga berita ini diturunkan. Humas PT Pelayanan Listrik Nasional (PLN) Batam, Wina, mengatakan, teknisi anak perusahaan PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) Persero masih mneyelidiki penyebabnya. “Kami masih mencari tahu penyebabnya,” kata Wina.

 Bukti deretan akan peringatan bencana besar, dapat dilihat pada gambar berikut ini

bukti_deretan_rentang_kembar_menuju_pada_peringatan_bencana_besar_2010

Miniatur Bencana Ditampakkan Lewat Pesawat Polandia Jatuh


longsor_ciwidey_23_feb_2010_bentuk_simbol_88Setelah menuliskan ekspresi jejak ketuhanan yang bernilai 10, maka tepat tgl 10-april-2010 sebuah pesawat presiden POLANDIA JATUH, Sebuah Pesawat Presiden Polandia Jatuh 10-4-2010, Pesawat Jatuh, Presiden Polandia Tewas:Miniatur Bagi RI yang akhirnya miniatur itu terbukti ketika tgl dan bulan dibalik sebagai 4 kejadian dibulan 10 yang mematikan (Empat KA salingbertabrakan sekaligus, Banjir Bandang Wasior, Gempa dan Tsunami Mentawai dan Merapi meletus sejadi-jadinya).

Perhatikan dengan seksama simbol kembar yang muncul pada peristiwa internasional ini yang memunculkan simbol 88 mirip dengan longsor ciwidey

miniatur_bencana_lewat_pesawat_polandia_jatuh

Dalam memperjelas keterkaitan jatuhnya pesawat kepresidennya polandia dengan RI, maka sebuah penegasan yang tegas, dialami para penumpang pesawat di indonesia, juga celaka // Pesawat Merpati Celaka, Cathay Pasifik bermasalah, Terkena Siklus Sebelas  Akhirnya, terjadilah tragedi tanjung priok tgl 14-4-2010, dibelahan bumi lain terjadi Gempa Cina, dimana sama dengan bilqis yang lahir di tahun 2008 dan meninggal di tahun 2010, maka gempa Cina terakhir terjadi cukup banyak korban terjadi 12-mei-2008, dan kini berulang 14-4-2010.

Gempa Berkekuatan 6,9 SR Guncang 
Provinsi Qinghai Tiongkok, 400 Orang Tewas

BEIJING – Duka akibat gempa Sichuan 2008 yang menewaskan sekitar 87 ribu jiwa belum lagi hapus, Tiongkok kembali didera bencana serupa. Lindu berkekuatan 6,9 skala Richter (SR) mengguncang wilayah pegunungan di barat laut Provinsi Qinghai, Tiongkok pukul 07.49 pagi waktu setempat (06.49 WIB). Sedikitnya 400 orang tewas, 10.000 orang terluka dan 900 orang berhasil diselamatkan dari reruntuhan yang rubuh akibat gempa.  Presiden telah menyerukan perintah untuk melakukan segenap upaya penyelamatan para korban. Otoritas Tiongkok menyatakan akan menyiapkan bantuan CNY 200 juta (Rp 263,7 miliar).  Sebanyak 5.000 petugas penyelamat termasuk 700 tentara telah dikerahkan ke lokasi gempa. Bantuan berupa 5.000 tenda, 50.000 selimut dan 50.000 mantel juga segera dikirimkan ke wilayah yang berada di ketinggian 4.000 meter itu dimana suhu ketika malam bisa mencapai di bawah titik beku.

Pusat gempa berada di County Yushu (setingkat kabupaten) sekitar 800 kilometer di selatan Provinsi Qinghai. Huang Limin, pejabat tinggi di Yushu mengatakan masih banyak orang terkubur di antara puing-puing gedung dan rumah. Wilayah berpenduduk sekitar 100.000 jiwa itu berada di lokasi terpencil sehingga menyulitkan operasi penyelamatan.  Zhuohuaxia, pejabat di Jiegu, bagian dari pusat pemerintahan Yushu menyatakan wilayahnya kekurangan tenda, obat-obatan dan peralatan medis.

Survei Geologi AS, gempa di Tiongkok itu berkekuatan 6,9 SR. Sedangkan menurut Badan Gempa Cina Tiongkok kekuatannya tercatat mencapai 7,1 SR.  Badan Meteorologi AS memprediksi angin kencang dan hujan es menjadi ancaman di kemudian hari. Selain itu badan seismologi memperingatkan adanya gempa susulan lebih lanjut.  ”Ada begitu banyak debu di udara, kami tidak bisa melihat apa-apa. Kami berhasil mengeluarkan 70 orang (yang terluka). Namun beberapa dari mereka meninggal dalam perjalanan ke rumah sakit” kata Ren Yu, manajer Hotel Yushu di Jiegu, kota utama di wilayah Yushu seperti dikutip Associated Press.

Para Pejabat di -ingatkan akan Bencana yang Telah Dekat


Rumah Presiden, Wapres, Rumah Gubernur Jawa Barat dan jalanan semua menunjukkan keanehan (baca Rumah Wapres Ditimpa Pohon, Open House Presiden Membawa Korban, Ada Apa ?. Setelah rumah, berikutnya jalan demi jalan juga mengalami keanehan, Jalan Cikini Meledak, Jalan Martadinata Ambles dan Jalan Naripan Terbakar: Sebuah Keniscayaan). Tepat  9/9/2010, terberitakan sebagai ,Rumah Dinas Wapres Tertimpa Pohon Kamis, 9 September 2010… Rumah Dinas Wapres Tertimpa Pohon Headline News / Metropolitan / Kamis, 9 September 2010

Rumah Dinas Wapres & Jakarta di landa Hujan deras serta Angin Kencang di malam takbiran tgl kembar 9/9/2010


rumah_dinas_wapres_tertimpa_pohon_saat_takbiran_9_9_2010Rumah wapres tertimpa pohon ditanggal kembar adalah sebuah hal untuk menarik perhatian karena mudah di-ingat, akhirnya sebuah keniscayaam terjadi

mantan_ibu_negara_wafat_22_mei_2010_dan_tanda_bencana_ditanah_air

Open House Presiden SBY Membawa Korban di tanggal 10/9/2010


Tanggal kembar yang mudah di-ingat 9/9 sebagai SBY Rayakan HUT ke-61 di Malam Takbir dan akhirnya sehari setelah pohon-pohon yang tumbang diatas, maka esok harinya, Presiden Gelar Open House, Open House SBY Makan Korban Satu Tewas

open_house_sby_bawa_korban_10_9_2010_tanda_bencana_lebih_besar

Jakarta (beritajatim.com) – Acara silaturahmi presiden Susilo Bambang Yudhoyono di pintu gerbang istana bawa bencana. Korbannya adalah Jhony Malela, tunanetra asal Sulawesi.

Perhatikan urutan demi urutan yang lain ketika Presiden SBY diberikan sebuah tanda yang nyata, sebelum 4 bencana terjadi di bulan 10-2010

rusuh_tanjung_priok_bab_bencana_14_4_2010_dalam_urutan_4_duka_2010

 Empat KA Saling Bertabrakan 2-oktober-2010 Sebagai Awal Bencana Dahsyat


Setelah diberikan warning demi warning sesuai dengan pernyataan diatas, maka Tepat tgl 2-10-2010, Empat KA secara sekaligus bertabrakan (baca KA Argo Bromo Tabrak Senja Utama, Sudah Ada Firasat Sebelumnya). Sabtu, 02 Oktober 2010 , 11:37:00, Dua Tabrakan Kereta Api di Petarukan dan Solo Argo Bromo Sruduk Senja Utama, 34 Tewas !

 JAKARTA - Tragis. Dua tabrakan kereta api terjadi dalam waktu yang hampir bersamaan, Sabtu (2/10) dinihari tadi. Pertama terjadi di Petarukan Pemalang, dan kedua terjadi di stasiun Purwosari Solo. Kedua peristiwa naas itu memakan korban jiwa. Di Petarukan Pemalang, diperkirakan 34 orang tewas, dan puluhan orang lainnya luka parah. Sementara di Solo, 1 orang tewas dan empat orang luka.Di Petarukan,  KA Eksekutif  Argo Bromo Anggrek jurusan Jakarta Surabaya menyeruduk KA Senja Utama jurusan Semarang Jawa Tengah. Lokasi kecelakaan terjadi sekitar 500 meter sebelum stasiun Petarukan, Pemalang Jawa Tengah, Sabtu dinihari tadi. Akibat benturan itu, gerbong KA Argo Bromo ringsek, nyaris tak berbentuk lagi.Hingga berita ini diturunkan, evakuasi korban masih berlangsung. Proses evakuasi terhambat karena minimnya peralatan. Sejumlah penumpang Senja Utama hingga berita ini diturunkan masih dalam posisi terjepit. Petugas masih berupaya mengeluarkan mereka, dengan sejumlah peralatan seperti juga mesin las.

KA_Bima_VS_Gaya_Baru(Sumber TVOne)

Menurut Direktur Rumah Sakit Dr. Azhari, Humar Sono, saat ini terdapat 34 korban yang tewas. “Termasuk, korban yang baru ditemukan potongan kepalanya, dan potongan tangan,” kata Humar Sono. Dari jumlah itu, baru 12 korban yang baru diidentifikasi. “Sampai sekarang tim forensik sedang bekerja, jadi tunggu sampai tim bekerja sampai selesai. Kami berusaha, hari ini akan selesai,” kata Humar Sono.

pihak PT KAI mengaku belum mengetahui secatra pasti penyebab kecelakaan. Meski Menteri Perhubungan Fredy Numberi sudah menyatakan ada kemungkinan tabrakan ini diakibatkan oleh kelalaian masinis. Namun, Kahumas PT KAI Sugeng Prijono memangku belum berani memastikan kecelakaan ini murni sebagai akibat kelalaian masinis.

“Memang, di jalur stasiun Panarukan ini ada jalur kembar, antara jalur tunggal dan jalur ganda. Menurut informasi sementara, KA Argo Bromo Anggrek memang belum diberikan izin masuk, namun tetap nekad masuk. Tetapi, detilnya kami masih terus bekerja keras untuk menyelediki,” kata Prijono kepada wartawan di Jakarta, Sabtu (2/10).

KA_Argo_Angrek_VS_KA_Senja_Utama(KA ArgoBromo VS Senja Utama sumber gambar republika.co.id)

Diperkirakan, KA Argobromo melaju dengan kecepatan tinggi, masuk ke Jalur 1 yang sudah ada KA Senja Utama jurusan Jakarta – Semarang. Akibatnya, Argobromo menabrak senja utama dari belakang dengan keras. Dahsyatnya benturan mengakibatkan tiga gerbong belakang senja utama ringsek, hingga atapnya mengelupas ka atas. Demikian pula lokomotif Argo Bromo ringsek nyaris tak berbentuk lagi,  Saksi mata menyebutkan, kejadian ini seperti orang mau harakiri, bunuh diri karena argobromo melaju dengan kencang, dan langsung menabrak Senja Utama.

Mengenai kecepatan laju kereta api, Prijono menjelaskan bahwa di jalur menjelang stasiun ini kereta boleh melaju dengan kecepatan rata-rata 40 km/jam. “Menurut aturan, di jalur itu KA memang bisa melaju maksimal dengan kecepatan 40 km/jam. Tetapi, kami belum melihat lokasi peristiwa, jadi kami belum bisa memastikan,” kata Prijono menambahkan.

Pada saat yang hampir bersamaan, di stasiun Purwosari Solo juga terjadi peristiwa serupa. KA Gaya Baru Malam jurusan Surabaya ditabrak KA Malam Bima yang juga sedang menuju ke Surabaya. “Kejadiannya juga mirip dengan peristiwa naas di Patarukan,” kata Prijono. Peristiwa di Solo, dipastikan merupakan kelalaian petugas pemindah pelintasan kereta api. Akibatnya, 1 orang tewas, dan empat orang luka-luka. (dd/aj/jpnn)

Banjir Wasior 4-oktober-2010 Bencana Kedua


Dua hari setelah Empat KA saling bertabrakan, maka tepat tgl 4 oktober 2010, Terjadi Banjir Bandang Wasior (baca Kejadian Aneh – Aneh Jelang Bencana Banjir Bandang Wasior)

rentetan_kegelapan_banjir_wasior_4_oktober_2010

Gempa & Tsunami Mentawai 25-oktober-2010 Bencana Ketiga


Sebelum terjadinya Gempa & Tsunami Mentawai, munculnya Halo Matahari di mana-mana khususnya di kota padang sebagai penarik perhatian akan bencana besar yang terjadi dalam waktu dekat (baca Halo Matahari di Padang, Apakah Pertanda Gempa Besar ?). Setelah banjir bandang Wasior, maka 21 hari berikutnya terjadilah gempa dan tsunami mentawai tepat tgl 25 oktober 2010 (baca Kejadian Aneh-Aneh Sebelum Gempa & Tsunami Mentawai). Sebuah peringatan akan datangnya gempa telah dituliskan seperti dibawah ini.

 

awas_merapi_gempa_tsunami_mentawai_awas_merapi_gempa_tsunami_mentawai_2Sebuah urutan demi urutan yang telah dituliskan, dan terbukti benar akan gempa besar ini dalam 25-10-2010 (yang berupa 2+5+1+0+2+0+1+0=11, siklus sebelas), seperti yang dituliskan diawal.

tiang_masjid_geser_sendiri_22_september_2010

Merapi Meletus Dahsyat 26-oktober-2010 Sebagai Titik Utama


Setelah itu, titik utama dari bencana demi bencana adalah meletusnya Gunung Merapi Sedahsyat-dahsyatnya hingga tokoh yang dikagumi para pejabat dan negara ikut menjadi korban. Dua puluh (22) hari setelah 4 -oktober 2010 terjadilah tgl 26 oktober 2010, Merapi Meletus (baca Kejadian Aneh-Aneh Sebelum Mbah Marijan Meninggal)awan_panas_merapi_14_6_2006_mbah_marijan_selamatPerhatikan dengan seksama gambar diatas, sebuah awan panas merapi tgl 14/6/2006 menyapu bungker kaliadem, dan rumah mbah marijan selamat, ingat tgl 14-juni-2006merapi_meletus_14_juni_2006_dan_tanda_kiamat_55Tahun 2010 sebagai perbandingan  dengan gambar dibawah ini 26-oktober-2010, tercatat 1626 hari selang waktu terjadinya antara dua awan panas tsb, dimana rumah mbah marijan tersapu awan panas yang secara tiba-tiba awan tersebut berbelok, tidak seperti tahun 2006.

ANEH .... AWAN PANAS MERAPI 26-OKTOBER-2010 SENGAJA MENGINCAR MBAH MARIJANMengapa awan panas tahun 2010 tersebut berbelok ? hingga menewaskan mbah marijan ? apakah mbah marijan tiada diberi peringatan sebelumnya ? (baca Misteri Keanehan Gunung Merapi)

merapi_meletus_26_oktober_2010_sebagai_tanda_KekuasaanNyaSebuah akibat dari sesuatu sebab yang dapat diambil hikmah dan pelajaran sebagai bagian tanda-tanda kekuasaanNya

gunung_merapi_meletus_dahsyat_26_10_2010

gunung_merapi_dan_gunung_kelud_meletus_22_kebetulankah_Titik Utama ini sebenarnya telah diperingatkan akan terjadinya bahwa manusia sudah kelewatan sikap dan perbuatannya, hingga suatu masa

rentetan_kegelapan_banjir_wasior_4_oktober_2010

Peringatan Sebelum Merapi Meletus Dahsyat 26-okotber-2010


Sebuah peringatan demi peringatan yang digaungkan akan terjadinya “rencana besar” yang akan terjadi sebagai titik utama dari kisah ini, dimulai banyaknya artis yang bermasalah tahun 2010, salah satu contoh adalah Pornografi marak, Heboh Video Mesum dan Porno mirip Ariel Peterpan, Luna Maya, Cut Tari, Ada Apa ? yang memuat kode ‘kiamat’ yang aneh

ariel_peterpan_dan_kode_kiamatKemudian secara tiba-tiba setelah itu, gunung Sinabung yang sekian lama tidur, tiba-tiba ‘bangun’ seperti pada gambar berikut ini,  Jika Video Hot, Mesum, Porno dan Sex benar, maka lubang demi lubang telah ditampakkan, gambaran nafsu seperti lumpur yang terus menerus menyembur, tidak bisa di halang-halangi, tinggal selangkah lagi untuk menuju titik tujuan.

Gunung Sinabung Aktif setelah lama tidur, ketika Ariel Terungkap masalah Porno-nya


gunung_sinabung_meletus_29_8_2010_membentuk_22peringatan_sebelum_gunung_sinabung_meletus_pertama_kali_29_8_2010Pornografi yang Aneh, Mengaktifkan Simbol 22 yang lain Sebagai ‘Kiamat’ Sudah Dekat

Kode Kiamat Juga Aktif sebagai memori 14-juni-2006 ketika G.Merapi Meletus


merapi_meletus_14_juni_2006_dan_tanda_kiamat_55Memori kode kiamat muncul tepat di tanggal yang sama 14-juni-2010, ketika di Indonesia terjadi ‘sesuatu’, secara global juga terjadi hal yang memngingatkan pada memori 55 ini (baca nonton gratis video porno nasional, ada apa ?), KPI Stop Headline News Pagi Metro TV karena Tayangkan Video Porno

Jakarta – Tayangan Headline News pukul 05.00 WIB Metro TV dihentikan sementara oleh Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) Pusat. Sanksi itu dijatuhkan karena acara itu kecolongan menayangkan adegan video porno.

KPI Pusat melansir dalam situsnya, adegan video porno itu disiarkan saat berita soal razia video porno di sebuah warnet di Trenggalek, Jawa Timur. Berita itu disiarkan pada 14 Juni pukul 05.00 WIB. “Metro TV mendapat sanksi penghentian sementara Program Siaran Headline News yang ditayangkan pukul 05.00 WIB selama satu minggu (tujuh hari berturut-turut),” tulis KPI Pusat, Jumat (2/7/2010). Selain penghentian sementara siaran, Metro TV juga diwajibkan meminta maaf secara terbuka kepada publik selama tiga hari berturut-turut dengan format yang telah ditentukan. “Dari pagi hari pukul 07.00 WIB, siang pukul 13.00 WIB, dan malam hari pukul 19.00 WIB,” lanjutnya. Metro TV juga diminta berjanji tidak akan melakukan pelanggaran berat seperti diatur dalam Standar Program Siaran (SPS) Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) 2009. KPI Pusat telah menyerahkan surat teguran itu pada Metro TV di kantor KPI pada Kamis 1 Juli 2010. Hadir dalam kesempatan itu adalah Makroen Sanjaya, Wakil Pemimpin Redaksi Metro TV.

Tepat ketika pagi hari di Indonesia media menyiarkan adegan porno, maka sebuah kenyataan global juga terjadi yaitu 14-juni-2010 (baca Patung Yesus Tertinggi di AS Tersambar Petir dan Terbakar, Ada Apa ?)

patung_yesus_tersambar_petir_dan_terbakar_14_juni_2010_dan_55


Perhatikanlah bahwa gambar demi gambar diatas yang memuat semua 55, tiada lain sebuah memori 55 tertuang didalam bulan 10 yang kesemuanya berjumlah 5+5=10 yaitu bulan 10 tahun 2010.

Bulan oktober 2010 sebagai miniatur ‘kiamat’ ditampakkan 4 kejadian sekaligus:empat_ka_saling_bertabrakan_mengapa_empat_bencana_oktober_2010

empat_duka_2010_dalam_satu_bulan_yang_beruntun

Tahun 2010, Merapi Meletus Dahsyat sebagai Rencana Besar menuju Titik Utama


ringkasan_bencana_tahun_2010_Tahun 2010 adalah tahun ‘buruk’ karena tingkah orang-orang yang tidak bermoral, berikut ini daftar dari sebuah catatan 2010. Sebuah bencana dahsyat terjadi di bulan oktober 2010, langkah demi langkah dituliskan & disarikan bencana kelam di tahun 2010,  Setelah Gempa Padang terjadi 30 september 2009 , maka berikutnya sebagai urutan kejadian aneh yang terjadi sebelum bencana super besar terjadi:

  1. Empat (4)  bulan setelah itu, presiden RI yang ke 4 wafat, yakni tepat tgl 30 desember 2009 (baca Gus Dur, Kejadian Aneh Sebelum & Sesudah Kematian)
  2. Longsor Ciwidey tgl 22 Februari 2010, dituliskan sebagai “Longsor Ciwidey, Awal Dari Bencana Besar” dan akhrinya benar terbukti
  3. Jatiluhur sebagai waduk terbesar di Indonesia, Meluap di tanggal kembar 22 maret 2010. Tidak biasanya dalam bulan-bulan ini (22 maret 2010) atau beberapa tahun belakangan menunjukkan ‘anomali’ dalam besaran volume air (baca JatiLuhur Meluap adalah Jejak Ekpresi Ketuhanan)
  4. Semua Icon Internasional terbakar (Icon internasional BALI, Icon internasional JW Marriot Terbakar, Icon internasional BATAM) Semua Terbakar Tepat di tanggal Kembar 22 APRIL 2010 (baca Batam Rusuh: Bagian Dari Skenario Besar)
  5. Sebuah Pesawat Presiden Polandia Jatuh 10-4-2010, Pesawat Jatuh, Presiden Polandia Tewas:Miniatur Bagi RI yang akhirnya miniatur itu terbukti ketika tgl dan bulan dibalik sebagai 4 kejadian dibulan 10 yang mematikan (Empat KA salingbertabrakan sekaligus, Banjir Bandang Wasior, Gempa dan Tsunami Mentawai dan Merapi meletus sejadi-jadinya)
  6. Sebuah Meteor yang langka jatuh di Jakarta tgl 29 April 2010 (baca Meteor Jatuh Di Jakarta, Sebuah Tanda Yang Jelas) dan menjadi bukti akan hal ini.
  7. Mantan Ibu Negara  Meninggal di Tanggal Kembar 22-mei-2010 (baca Mantan Ibu Negara Ainun Habibie Wafat, Mengapa Tepat 22-mei-2010?)
  8. Kejadian demi kejadian akan aksi porno Indonesia menjadi terkenal di dunia (baca Mendunia, Video Mesum dan Porno Mirip Ariel Peterpan, Luna Maya, Cut Tari, Sebuah Teori Konspirasi ?)
  9. Dunia Selebritis heboh dengan Pornografi, maka banyak artis yang berduka, termasuk mama laurent, dewi yull dsb (baca Dewi Yull Berduka, Ada Apa Denganmu ?)
  10. Aksi Porno Mendunia, Selebritis berduka, maka entah mengapa metrotvews tgl 2-7-2010, secara tidak sengaja menyiarkan film porno (baca nonton gratis video porno nasional, ada apa ?), sebelumnya didahului oleh kebakaran demi kebakaran yang melanda media nasional (baca Aneh, Kantor Republika Terbakar Setelah Sebelumya TV9 Terbakar, Ada apa ?). Paling tidak ada 3 media yang terbakar (Republika, TV9 dan SuaraSurabaya, baca Kebakaran yang Aneh, Jelang Kejadian Besar)
  11. Makam makam banyak yang meledak (baca Fenomena Makam Meledak) seiring dengan ledakan tabung elpiji dimana2x
  12. Diskotek demi diskotek terbakar, KA saling anjlok dan gempa terus bermunculan (baca Diskotek Terbakar Lagi, KA anjlok lagi, Gempa Datang Lagi)
  13. Kemudian, entah mengapa giliran tempat tempat peribadatan kaum agama semuanya terbakar (baca Patung Yesus Tertinggi di AS Tersambar Petir dan Terbakar, Ada Apa ?)
  14. Gerhana Matahari Total di Chile sebagai tanggal kembar 11 juli 2010 (baca Kegelapan Dari Chile Akan Segera Melanda RI) yang akhirnya terbukti 106 hari tulisan itu
  15. Gempa Yogya terjadi 21 Agustus 2010 yang dituliskan sebagai Gempa Yogya, Bagian Dari Rentetan Kegelapan yang kemudian terbukti dengan kegelapan terjadi di bulan oktober 2010
  16. Tepat di tanggal Kembar 22 september 2010, Sebuah Masjid Bergeser Sendiri Arah Kiblatnya (baca Tiang Masjid Bergeser Sendiri, Sebuah Penegasan Akan Keniscayaan)
  17. Rumah Presiden, Wapres, Rumah Gubernur Jawa Barat dan jalanan semua menunjukkan keanehan (baca Rumah Wapres Ditimpa Pohon, Open House Presiden Membawa Korban, Ada Apa ?. Setelah rumah, berikutnya jalan demi jalan juga mengalami keanehan, Jalan Cikini Meledak, Jalan Martadinata Ambles dan Jalan Naripan Terbakar: Sebuah Keniscayaan)
  18. Tepat tgl 2-10-2010, Empat KA secara sekaligus bertabrakan (baca KA Argo Bromo Tabrak Senja Utama, Sudah Ada Firasat Sebelumnya)
  19. Dua hari setelah Empat KA saling bertabrakan, maka tepat tgl 4 oktober 2010, Terjadi Banjir Bandang Wasior (baca Kejadian Aneh – Aneh Jelang Bencana Banjir Bandang Wasior)
  20. Munculnya Halo Matahari di mana-mana khususnya di kota padang sebagai penarik perhatian akan bencana besar yang terjadi dalam waktu dekat (baca Halo Matahari di Padang, Apakah Pertanda Gempa Besar ?)
  21. Setelah banjir bandang Wasior, maka 21 hari berikutnya terjadilah gempa dan tsunami mentawai tepat tgl 25 oktober 2010 (baca Kejadian Aneh-Aneh Sebelum Gempa & Tsunami Mentawai)
  22. Setelah itu, titik utama dari bencana demi bencana adalah meletusnya Gunung Merapi Sedahsyat-dahsyatnya hingga tokoh yang dikagumi para pejabat dan negara ikut menjadi korban. Dua puluh (22) hari setelah 4 -oktober 2010 terjadilah tgl 26 oktober 2010, Merapi Meletus (baca Kejadian Aneh-Aneh Sebelum Mbah Marijan Meninggal)

Titik Utama ini sebenarnya telah diperingatkan akan terjadinya bahwa manusia sudah kelewatan sikap dan perbuatannya, hingga suatu masa

G. Merapi Meletus adalah sarana untuk Intropeksi


G. Merapi meletus pada tanggal 26-oktober-2010 yang muncul kode Asmaul Husna merupaka sebuah bentuk memori agar manusia senantiasa mendekatkan diri padaNya,

merapi_meletus_26_oktober_2010_sebagai_tanda_KekuasaanNya

Sebuah kemiripan yang nyata dari G.Merapi meletus 2010 (4 tahun setelah meletus 2006), maka 4 tahun berikutnya giliran G.Kelud meletus tgl 13-feb-2014, sebuah kemiripan yang muncul yaitu

G. Merapi  2010 & G. Kelud 2014


gunung_merapi_dan_gunung_kelud_meletus_22_kebetulankah_Gunung Merapi Meletus dan Gunung Kelud Meletus sebuah kenyataan tentang 22

Tentunya ketepatan ini dalam level 22 skala tgl-bln-thn-jam-menit bukan merupakan sebuah kebetulan semata akan letusan G. Merapi yang membentuk simbol 22 sama dengan G. Kelud. Sebuah hal yang merupakan keteraturan demi keteraturan yang terjadi akan 22, terlihat pula pada gempa yogya dan tasikmalaya, serta g. sinabung.

BUKTI KODE 22 Sebagai Kisah Nyata


time_line_kisah_nyata_pencari_tuhan_1_2006_2009time_line_kisah_nyata_pencari_tuhan_2_2010_2014

Berikut iktisar kode-kode 22 dari peristiwa besar di dunia yang menjadi pembicaraan banyak pihak: tahun demi tahun dimulai tahun 2006 sampai saat ini dan akan terus di-update

  1. Inilah Kejadian Bencana Besar 2006: Gempa Yogya, Tsunami Pangandaran dan Ledakan Lumpur Lapindo
  2. Inilah Kejadian Bencana Besar 2007: Pesawat Adam Air Jatuh, Jakarta Banjir Besar, Longsor NTT, Gempa Sumbar, Pesawat Garuda Terbakar dan Gempa Bengkulu
  3. Inilah Kejadian Bencana Besar 2008: Gempa Cina & Gempa Sumatera Selatan
  4. Inilah Kejadian Bencana Besar 2009:Pesawat Fokker & Herkules Jatuh, Gempa TasikMalaya dan Gempa Padang
  5. Inilah Kejadian Bencana Besar 2010: Gempa, Tsunami Mentawai dan Merapi Meletus
  6. Misteri Benarkah Kiamat Telah Dekat Tahun 2010 ?
  7. Misteri Benarkah Kiamat Telah Dekat Tahun 2011 ?
  8. Misteri Benarkah Kiamat Telah Dekat Tahun 2012 ?
  9. Misteri Benarkah Kiamat Telah Dekat Tahun 2013 ?

SUPER GEMPA HAITI 2010 dan SIMBOL 22


Jika Tsunami aceh dengan korban terbesar di abad modern, maka gempa haiti 2010 dengan korban jiwa yang besar ke dua, dan PBB menyatakan : PBB: Gempa Haiti Lebih Buruk dari Tsunami di Aceh,

gempa_haiti_12_jan_2010_pkl_16_53

SUPER GEMPA SELANDIA BARU 22-2-2011


Gempa dahsyat yang menguncang selandia baru tepat tgl 22-2-2011 (baca Misteri Benarkah Kiamat Telah Dekat Tahun 2011 ?) .

GEMPA HEBAT SELANDIA BARU 22-2-2011


Sebelum gempa jepang terjadi, maka di selandia baru terjadi gempa besar pula tgl 2-2-2011 (anehnya tepat tgl 22 bulan 2 di tahun 2011, yang membentuk simbol 22 dan angka kembar). Gempa bumi Christchurch 22 -2-2011  gereja_ambruk_22_2_2011Gempa Bumi Chrsitchurch 2011 adalah gempa Bumi berkekuatan 6.3 skala richter yang mengguncang Region Canterbury, Pulau Selatan, Selandia Baru, pada tanggal 22 Februari 2011, pukul 12.51 waktu lokal (21 Januari 2011, pukul 23.51 UTC). Episentrum gempa berada sekitar 2 kilometer sebelah barat kota kecil Lyttelton, dengan kedalaman 5 kilometer. Gempa Bumi ini menimbulkan kerusakan besar, terutama di kota Christchurch, kota terdekat dari episentrum gempa, dan juga kota terbesar kedua di Selandia Baru

gempa_selandia_baru_22_2_2011Gempa Selandia Baru terjadi tepat, Selasa, 22/02/2011 09:10 WIB Gempa 6,3 SR Guncang Selandia Baru, Gedung Ambruk dengan korban yang terus bertambah, Korban Gempa Selandia Baru Terus Bertambah ,situasi kota tergambarkan sebagai Dilanda Gempa 6,3 SR, Kota di Selandia Baru Bak Zona Perang

gempa_selandia_baru_22_2_2011_luluh_lantakSebuah tulisan Dahsyatnya Gempa Selandia Baru, Mengapa Terjadi Tepat 22-2-2011 ?  terjadi ditanggal kembar, maka beberapa saat kemudian gempa bumi dahsyat terjadi sesuai dengan tulisan tsb di negeri sakura biru yaitu JEPANG. Tahun 2011 atau tahun kembar yang mudah di-ingat, Kerugian Bencana Alam 2011 Terbesar Sepanjang Masa

gempa_jepang_11_maret_2011_selandia_baru_22_feb_2011

SUPER GEMPA & TSUNAMI JEPANG 11-3-2011


Gempa dahsyat di jepang tgl 11-maret-2011 yang disertai tsunami, kini ditahun 2011 gempa besar mengguncang dunia dan tercatat gempa terhebat sepanjang sejarah modern negeri jepang, (baca Gempa ini dashyat bahkan untuk standar Jepang)gempa_tsunami_jepang_11_maret_2011_pkl_12_46_mengapa_22Kekuatan gempa sebesar 8,9 yang menghantam pesisir Honshu, Jepang tampaknya akan menjadi peristiwa yang paling diingat sepanjang tahun 2011 mengingat skala guncangannya.Biasanya hanya terjadi satu atau dua gempa bumi dengan kekuatan seperti ini setiap tahun. Bahkan untuk negara seperti Jepang yang sudah terbiasa dengan gempa, guncangan kali ini sangat luar biasa. Sejarah mencatat tujuh gempa bumi terjadi dengan kekuatan minimal 8,0 atau lebih besar sejak tahun 1891 di Jepang. Gempa-gempa itu terjadi dengan guncangan dashyat yang datang bersama-sama gempa susulan.Setelah gempa pertama berkekuatan 8,9 menghantam pukul 1446 waktu setempat, terjadi gempa susulan yang kencang.

Enam di antaranya terjadi dalam waktu satu seperempat jam dan semuanya jauh lebih besar dari gempa yang menghantam kota Christchurch di Selandia Baru (6,3). Guncangan gempa susulan terbesar di Jepang ini tercatat berskala 7,1. Beberapa tayangan rekaman video yang tersiara dari Jepang sangat dramatis, para pekerja di pusat kota berpegang ke meja. sementara semua yang berada di sekitar mereka bergoyang-goyang. Gedung-gedung terbakar dan gelombang tsunami menyapu daerah pertanian ketika air memasuki daerah daratan.

Gempa tektonik tentu sudah dipahami di Jepang. Negaraq ini adalah daerah pegunungan yang paling aktif di dunia. Duapuluh persen gempa yang terjadi di seluruh dunia, dengan skala 6 ke atas terjadi di Jepang.

GEMPA YOGYA 2006 & GEMPA TASIKMALAYA 2009


Kebetulankah_22_gempa_yogya_27_mei_2006_dan_gempa_tasikmalaya_2_9_2009_Gempa Yogya 27 mei 2006 dan Gempa TasikMalaya,  kemiripan yang Nyata tentang 22

Gempa Yogya 27-5-2006 yang membentuk simbol 22, 2+7+5+2+0+0+6=22, juga berulang ketika gempa tasikmalaya, 2-9-2009 yang membentuk simbol 2+9+2+0+0+9=22.  (baca Kejadian Aneh-Aneh Jelang Gempa Yogya 27-mei-2006),  (baca Kejadian Aneh-Aneh Jelang Gempa Tasikmalaya). Dengan doa 22 diatas, seharusnya sebuah gempa atau peristiwa besar dapat dicegah baik korban jiwa maupun lainnya dengan cara mendekatkan diri padaNya. Sebagaimana bencana besar lainnya, senantiasa, situs ini memberikan sebuah warning akan terjadinya sebagai sarana untuk lebih mendekatkan diri padaNya.

GUNUNG MERAPI 2010 & GUNUNG KELUD 2014


gunung_merapi_dan_gunung_kelud_meletus_22_kebetulankah_Gunung Merapi Meletus dan Gunung Kelud Meletus sebuah kenyataan tentang 22

misteri_gunung_kelud_dan_pesawat_hilang_MH370Gunung Kelud meletus Gunung Kelud Meletus, Tanda Jokowi Akan Jadi Presiden ? dan  menjadi kenyataan, Jokowi Presiden Baru, Sudah Diramalkan

 Update, setelah MH 370 hilang, terjadi perang Israel-Gaza yang memuat 22 juga (baca Perang Israel-Gaza 2014, Sebuah Tanda Aneh Muncul),

perang_israel_gaza_tanda_22Rentang waktu tsb, pesawat demi pesawat jatuh membentuk 22 yang runtun, Pada waktu yang sama Israel melancarkan serangan darat ke Gaza, sebuah pesawat MH 17 jatuh di roket (baca Misteri Aneh, Antara MH17 Jatuh dan MH 370 Hilang). MH 17 jatuh membentuk kode aneh yang lain yaitu 22, seperti dibawah ini

pesawat_mh17_jatuh_simbol_22Dan setelah MH 17 jatuh, secara beruntun pesawat demi pesawat jatuh juga membentuk simbol 22 (baca Setelah MH 17 Jatuh, Kini TranAsia Jatuh, Ada Apa ?)

pesawat_pesawat_jatuh_membentuk_memori_22Setelah MH 17, Giliran pesawat TransAsia bernomor 222 jatuh

transAsiaJatuh_memori_22_berulangSetelah TransAsia Jatuh, giliran pesawat lain dengan kode 22 jatuh juga

Pesawat Aljazair AH5017 JatuhSecara ringkas jatuhnya pesawat demi pesawat dalam rentang satu minggu membuat perhatian tersendiri akan keteraturan dan fenomena ini

minggu_paling_kelam_dunia_penerbangan_2014

MENGAPA G. Sinabung Meletus & Akitf dari ratusan tahun yang tidak aktif membentuk 22 setelah Ariel dkk terungkap PORNO ? Mengapa pula MERAPI, TSUNAMI JEPANG, KELUD , MH 370 Hilang MEMBENTUK POLA YANG SAMA (22) ?


  1. Sebuah ajakan  sebagai ingatan 22 itu yakni untuk kembali kepada ajaran suci yaitu al-qur’an dengan ingatan bahwa, Wahyu Diturunkan 22 tahun 2 bulan dan 22 hari
  2. Sebuah memori ingatan akan lafal Allah swt yang terekam dalam sebuah foto tepat tgl 22-11-2006, dimana lumpur lapindo meledak Lafal Allah dalam Ledakan Pertamina di Lumpur Lapindo Sidoarjo
  3. Sebuah doa 22 yang dipanjatkan untuk mengingatkan bangsa agar memurnikan ajaran tauhid agar selamat di dunia dan akhirat, Sebuah inspirasi muncul yang disebabkan keprihatinan masalah ini, berikut doa tersebut, perhatikan posting yang tidak dapat diubah (http://groups.yahoo.com/neo/groups/the_untold_stories/files) jika ingin cek harus login dengan email yahoo yang tercatat 9 desember 2006 doa_22doa_22Gempa Yogya 27-5-2006 yang membentuk simbol 22, 2+7+5+2+0+0+6=22, juga berulang ketika gempa tasikmalaya, 2-9-2009 yang membentuk simbol 2+9+2+0+0+9=22.

Kebetulankah_22_gempa_yogya_27_mei_2006_dan_gempa_tasikmalaya_2_9_2009_Lihat gambar diatas ini, koq sama ya gempa yogya dan tasikmalaya ? pasti ada yang mengaturNya,

Gempa Yogya 27-5-2006 yang membentuk simbol 22, 2+7+5+2+0+0+6=22, juga berulang ketika gempa tasikmalaya, 2-9-2009 yang membentuk simbol 2+9+2+0+0+9=22.  (baca Kejadian Aneh-Aneh Jelang Gempa Yogya 27-mei-2006),  (baca Kejadian Aneh-Aneh Jelang Gempa Tasikmalaya). Dengan doa 22 diatas, seharusnya sebuah gempa atau peristiwa besar dapat dicegah baik korban jiwa maupun lainnya dengan cara mendekatkan diri padaNya. Sebagaimana bencana besar lainnya, senantiasa, situs ini memberikan sebuah warning akan terjadinya sebagai sarana untuk lebih mendekatkan diri padaNya.

Information

This entry was posted on April 16, 2010 by in Berita, Fenomena, Islam.
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 56 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: