Fenomena Alam Semesta

Kumpulan Fenomena Alam Sebagai Bahasa Universal Untuk Menyelamatkan Bumi Dari Kehancuran

Pesawat Merpati Celaka, Cathay Pasifik bermasalah, Terkena Siklus Sebelas

PENGANTAR TULISAN


Tulisan ini merupakan sebuah seri dari  Misi Penyelamatan Manusia Dari Bencana di Bumi, dimana kejadian besar yang menjadi perhatian banyak publik  merupakan sarana untuk lebih mendekatkan diri pada Allah swt. Berpijak dari itu, peristiwa besar juga merupakan sebuah kunci untuk menguak rahasia alam semesta.

Salah satu yang telah terbukti adalah pada kisah gempa yogya 27 mei 2006 lalu (bagi yang belum pernah membaca,silahkan dicek Inilah Kisah Nyata Pembawa Peringatan Sebelum Gempa Yogya 27-mei-2006) , rahasia itu dapat terkuak, tentunya dengan berdoa iklash kepada Allah swt semata, rahasia itu diberika kepada siapa yang dikehendakiNya.

Berkaca dari yang terdahulu, sebuah kejadian yang kadang tidak masuk akal saat itu, sesungguhnya disitulah terdapat jejak ekspresi ketuhanan. Misalnya Qobil dengan gagaknya (baca Gagak qobil & Tsunami Aceh 26-des-2004), N Sholeh dengan Unta, N.  Musa dengan tongkat dan sapi, N Muhammad dengan hajar aswad dll. Semuanya merupakan jejak Ekspresi Ketuhanan yang merupakan sebuah pelajaran universal tanpa harus lekang dan di telan masa. Masa kini dapat dilihat dalam Tanda Tanda Sebelum Bencana Besar Terjadi

Pesawat Merpati Celaka, Cathay Pasifik bermasalah, Terkena Siklus Sebelas


Semua berawal dari waspada dengan tanggal yang mudah di-ingat, dalam hal ini adalah tanggal kembar, agar dengan tanggal kembar ini manusia dapat mengingatinya akan sebuah peristiwa besar. Hal ini telah dibuktikan tahun 2006 dan 2007 lalu (baca Kejadian Aneh Aneh Tahun 2007) yang memuat waspada dengan yang kembar sebagai KEJADIAN ANEH YANG PERLU DIPERHATIKAN untuk menarik perhatian manusia agar senantiasa mendekatkan diri kepadaNya, berikut bukti kewaspadaan tsb

Lafal Allah dalam Ledakan Pertamina di Lumpur Lapindo Sidoarjo

Setelah ledakan lapindo yang tertanggal 22 bulan 11 tahun 2006, maka sebuah inspirasi muncul akan bahaya kedepan terhadap sesuatu yang kembar, karena bayi berkepala dua yang meninggal pula tgl 22 agustus 2006 dan ledakan lapindo tertanggal 22 november 2006. Sebuah inspirasi muncul yang disebabkan keprihatinan masalah ini, berikut doa tersebut, perhatikan posting yang tidak dapat diubah (http://groups.yahoo.com/neo/groups/the_untold_stories/files)

doa_22Isi dari doa itulah sebuah pengharapan untuk orang orang yang terpinggirkan agar diberi kemudahan didalam mengambil hikmah pelajaran, daripada orang orang yang banyak akal.

Sebelumnya jauh hari dari doa 22 itu, peringatan akan bencana demi bencana terjadi didalam sebuah ingatakan akan kewaspdaan terhadap tanggal tanggal yang kembar, lihat email yang mencatat tanggal penyimpanan cek disini, :

waspada_terhadap_kembarTsunami terhebat yakni Gempa danTsunami Jepang Telah di Tuliskan Sebelumnya  tgl KEMBAR 11 3 2011 yang terkait dengan waspada kembar dari tgl terjadinya dengan tsunami aceh 26 12 2004 (baca Inilah Bukti Kiamat Sudah Dekat) Tsunami Aceh, minggu 26-desember-2004, setelah itu terjadi tsunami jepang tgl 11-3-2011, sebuah rentang 2266 hari dari waktu terjadi antara dua tsunami tersebut.

Apakah ada yang tahu simbol 22 dan 66 yang telah terjadi ?

Inilah simbol 22 yang banyak dibahas, dimana lafal Allah sebagai pencipta semua mahluk muncul dalam lafaz arab, tertanggal 22-11-2006 yang lalu dalam Api ledakan di lumpur lapindo. Sebuah 22 lain muncul pada gempa & tsunami jepang tgl 11 maret 2011 dengan ledakan kilang pertamina berhari-hari 2 april 2011, seperti gambar berikut ini

gempa_jepang_ledakan_pertamina

Jika simbol 22 sudah muncul dalam bentuk lafaz Allah swt, maka, apakah arti simbol 66 ?

Simbol 66 adalah sebuah makna penting dalam penghambaan diri kepada Allah swt tanpa melakukan sekutu dengan Dia.(baca Kejadian Aneh-Aneh Sebelum Mbah Marijan Meninggal)

Pesawat Merpati Celaka, Cathay Pasifik bermasalah, Terkena Siklus Sebelas


Pesawat Merpati tergelincir dan terbelah menjadi dua bagian sesuai dengan berita Pesawat Boeing 737 Merpati Terbelah Dua, 84 Luka Pesawat Boeing 737 Merpati Terbelah Dua, 84 Luka

Terbang dari Surabaya, Cathay Pacific Mendarat Darurat di Hongkong

MANOKWARI - Dua kecelakaan pesawat terjadi di dua lokasi berbeda kemarin (13/4). Kecelakaan pertama menimpa pesawat milik Merpati di Bandara Rendani, Manokwari. Sementara itu, pesawat Cathay Pacific yang terbang dari Surabaya mendarat darurat di Bandara Hongkong. Meski tidak ada korban jiwa, warga Indonesia yang menumpang dua pesawat itu terluka. Sebanyak 84 penumpang dan awak pesawat Merpati dilarikan ke rumah sakit. Dari delapan korban luka pesawat Cathay, belum diketahui yang berasal dari Indonesia. Tetapi, seorang WNI bernama Dewi mengalami luka di bagian tangan.

Radar Sorong (Jawa Pos Group) melaporkan, kecelakaan pesawat Merpati terjadi sekitar pukul 10.55 WIT saat mendarat di tengah hujan dan cuaca berkabut. Pesawat Boeing 737-300 dengan nomor penerbangan PK-MDE 836 itu terbang dari Sorong dengan membawa 103 penumpang. Yakni, 97 orang dewasa, tiga anak-anak, dan tiga bayi. Dari jumlah itu, 69 di antaranya naik dari Sorong (65 dewasa, dua anak-anak, dan dua bayi). Setelah tergelincir, pesawat terempas keluar dari landasan sejauh 300 meter. Selanjutnya, pesawat itu berhenti di seberang sungai setelah menabrak dan menumbangkan pohon-pohon besar. Akibat benturan itu, badan pesawat patah menjadi dua bagian. Mesin di bagian kiri terlepas dan terjatuh ke tanah. Bagian depan pesawat penyok dan bagasi terbuka.

Dibelahan bumi lain, tetap dalam rangka penumpang dari indonesia, maka pesawat asing, tiba-tiba mesinnya mati hingga harus mendarat darurat;  Cathay Pacific Mendarat Darurat, Delapan Cedera

Liputan6.com, Hongkong: Pesawat Cathay Pacific mendarat darurat di Bandar Udara Internasional Hongkong, Selasa (13/4). Pendaratan darurat dilakukan karena mesin pesawat jet bagian kiri tiba-tiba mati. Sedangkan mesin lainnya berfungsi. Pesawat Airbus A330-300 itu terbang dari Surabaya, Jawa Timur. Meski bisa mendaratkan pesawat, alat pendaratan utama mengalami kebakaran kecil yang diduga karena ban terlalu panas saat pilot mengaktifkan sistem rem darurat. Enam ban pesawat juga pecah. Saat kejadian, pesawat dengan nomor penerbangan CX780 itu tengah mengangkut 309 penumpang dan 13 awak kabin. Para penumpang kemudian dievakuasi. Delapan di antaranya harus dilarikan ke rumah sakit karena cedera di bagian kaki, lengan, dan kepala.

SIKLUS PESAWAT


Dua kejadian tersebut saling menguatkan, sebab jika hanya merpati saja yang nahas, maka sudah barang tentu, cuaca atau alam dsb yang tidak bersahabat pada waktu itu. Ketika ditambah pesawat asing yang celaka, maka hal itu mengingatkan pada jatuhnya pesawat pada tiga hari sebelumnya yakni (sumber: http://www.wartakota.co.id/detil/berita/23769/87-Penumpang-Dilaporkan-Tewas):

Liputan6.com, Moskow: Sebuah pesawat yang ditumpangi Presiden Polandia Lech Kaczynski terjatuh di dekat bandara internasional Smolensk, Rusia Barat, Sabtu (10/4). Berdasarkan laporan yang berkemabang, tidak ada korban selamat dalam insiden jatuhnya pesawat tersebut. Berdasarkan konfirmasi pihak kementerian Luar Negeri Polandia, Piotr Pszkowski dikatakan bahwa sebuah pesawat Tupolev Tu-154, terbang dari Warsawa ke kota Rusia Smolensk dimana di dalam pesawat terdapat Presiden Polandia Lech Kaczynski beserta istri, Kepala Staf Angkatan Darat, Wakil kementerian luar negeri Andrzej Kremer dan gubernur bank sentral,

Apakah yang menyebabkan dua ‘kecelakaan’ pesawat merpati dan cathay pasifik tsb ?

Tiada lain semua adalah sebuah siklus pesawat yang pernah dituliskan dalam milis ini, sebelum bencana besar PADA gempa dan tsunami pangandaran 17-7-2006 lalu. Perhatikan urutan tulisan siklus pesawat tsb di milis ini (sebelum tsunami pangandaran !!!) sebagai pertanda sebelum bencana besar berlangsung yakni pertanyaan:

> Perlu kita tunggu ke depan, jika terdapat pesawat lagi yang bermasalah,
> maka siklus pertanda yang terjadi (bisa yogya atau aceh atau lainnya
> karena heli->Tsunami, kereta->gempa, pesawat ?), jika tidak ada, boleh
> jadi hanyalah ‘kembang’ tidur siang atau memang itulah cukup tandanya.
>

Urutan siklus tsb adalam milis adalah

  1. Siklus –siklus yang aneh posting Jul 9, 2006 3:12 pm
  2. Siklus –siklus yang aneh [Aneh 2 pesawat Jatuh dlm waktu bersamaan] posting Jul 10, 2006 1:48 pm
  3. Siklus –siklus yang aneh, Pesawat Sudah Jatuh posting Jul 12, 2006  3:18 am

Sampai kemudian dari siklus pesawat tsb, lahirlah sebuah artikel Inikah yang di tunggu ? posting Jul 13, 2006  10:18 am, empat hari menjelang tsunami pangandaran. Isi dari artikel itu tentang sebuah pertandan akan datangnya bencana besar yang akhirnya menuliskan  Doa Pertanda posting Jul 14, 2006  2:11 am TIGA HARI MENJELANG BENCANA TSUNAMI PANGANDARAN. Esensi dari doa pertanda itu dipanjatkan karena membaca fenomena alam yang aneh-aneh terjadi, seolah memberi tahu kepada manusia tentang keanehan tsb yang teratur, bahwa bencana tsb akan terjadi sebentar lagi. Doa pertanda tsb meminta kepada Allah swt untuk diberikan sesuatu penarik kepada umat manusia akan keberadaanNya sehingga kita semua dapat terhindar dari bencana

TERKENA SIKLUS SEBELAS


Dari banyak fenomena alam yang terjadi dan menjadi catatan milis ini, maka tersebutlah warning akan bencana besar selain berdoa kepada Allah swt, melalui fenomena aneh namun terartur (siklus pesawat, kereta api maupun helikopter), maka tersebutlah sebuah siklus lain sebagai siklus sebelas.

Setelah pesawat presiden polandia jatuh tgl 10-April-2010 yang kemudian milis ini menuliskan sebagai artikel Pesawat Jatuh, Presiden Polandia Tewas:Miniatur Bagi RI dimana menuliskan dengan jelas bahwa pesawat jatuh tsb adalah miniatur dengan keadaan di RI, yang disebutkan dalam siklus sebelas (baca Gempa Aceh (7-4-2010) Dalam Siklus Sebelas), maka untuk memperjelas dan kalau boleh dikatakan untuk membenarkan artikel tsb, terjadilah  siklus sebelas tsb.

gempa_aceh_7_4_2010_jawapos_com(gempa aceh 7-4-2010)

Ada apa dengan celakanya dua pesawat diatas sebagai siklus sebelas ?

Perhatikan titik point siklus sebelas adalah 11-maret-2010 dimana pasar senin terbakar ditambah dengan pabrik sandal swallow terbakar berturut-turutan sampai berhari-hari. Maka 22 hari berikutnya (fenomana 22 atau 2 x siklus sebelas), tepat tgl 2-April-2010,  ramayana terbakar hebat dengan menampakkan wajah orang ‘marah’ :// baca Mengapa Ramayana Terbakar Tepat 2-April-2010 ?

Wajah Orang Muncul di Kobaran Api Ramayana

Perhatikan dengan seksama tgl terjadinya ramayana terbakar, yakni 2-April-2010, maka SEBELAS hari beriknya //sesuai dengan siklus sebelas//, tersebutlah 2-April-2010 + 11 hari menjadi 13-April-2010. Itulah tanggal terjadinya dua kecelakan pesawat udara yakni merpati di papua, dan cathay pasific di hongkong. Kesemuanya terkena siklus sebelas yang aneh.

LUMPUR LAPINDO MEMBERI TANDA


PAda tahun 2007 lalu sebelum bencana beruntun, maka lumpur lapindo memberikan pertanda dimulai ledakan yang membentuk lafal Allah pada tgl 22-11-2006, kemudian pipa PDAM pecah di raya porong untuk pertama kalinya tercatat tanggal 22-desember-2006. //baca Lumpur Lapindo, Diantara Gempa Yogya dan Tsunami Pangandaran

pipa_pdam_pecah

Disebutlah pada pipa PDAM tersebut sebagai air yang melimpah sebagai simbol untuk ber’suci’, membersihkan diri agar terhindar dari bencana, kini lumpur lapindo ‘beraksi’ lagi lewat raya porong.

Apa iktibar dari lumpur lapindo yang ‘hamil’ menyemburkan gas di raya porong untuk menarik perhatian ?

Kejadian itu bermula tgl 11-April-2010, hal ini mengingatkan pada siklus sebelas, adapun jawaban iktibar diatas, baca selengkapnya pada artikel Lumpur Lapindo, Diantara Gempa Yogya dan Tsunami Pangandaran

BATAM GELAP GULITA KARENA TERSAMBAR PETIR


Salah satu isi doa pertanda sebelum Tsunami pangandaran adalah sambaran petir, sebagai catatan ini pernah terjadi sambaran itu mengenai istana pagaruyung di SUMBAR dan istana tsb terbakar tgl 27-Februari-2007, hingga pada akhirnya terjadilah gempa sumbar tgl 6-3-2007 //  tujuh hari setelah istana tsb terbakar karena sambaran petir. Kini sebuah fenomena yang nyata terjadi yakni kota batam mati gelap gulita:

logo_PLN
Petir Bergemuruh, Listrik Seluruh Batam Padam Selasa, 13 April 2010 | 21:08 WIB

BATAM, KOMPAS.com – Aliran listrik di seluruh Kota Batam mati sejak sekitar pukul 19.30 WIB, hingga berita ini diturunkan. Humas PT Pelayanan Listrik Nasional (PLN) Batam, Wina, mengatakan, teknisi anak perusahaan PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) Persero masih mneyelidiki penyebabnya. “Kami masih mencari tahu penyebabnya,” kata Wina. Namun, kemungkinan terbesar karena salah satu instalasi listrik tersambar petir yang sejak pukul 18.00 WIB bergemuruh di Kota Batam. Wina masih belum dapat memastikan waktu pemadaman listrik. “Tim berupaya semaksimal mungkin agar listrik dapat segera pulih,” kata dia. Sementara itu, Kota Batam gelap gulita akibat listrik mati total. Warga menyesalkan mati lampu yang terjadi tiba-tiba. “Saya sedang memasak nasi menggunakan listrik sewaktu mati lampu,” kata Emi. Ia berharap, listrik segera menyala.

Setelah dua kecelakaan pesawat merpati dan cathay pasific, maka malam harinya kota batam gelap gulita. Batam inilah yang ditunggu sebagai lanjutan ingatan bencana besar yang tertunda:  Tanda itu Telah Meyakinkan: Kapal Dumai Expess Tenggelam

DUMAI - Kecelakaan kapal kembali terjadi di tanah air. Tiga kapal mengalami musibah di wilayah berbeda dalam waktu hampir bersamaan kemarin (22/11). Sebuah kapal feri tenggelam, sedang­kan dua kapal lain kandas setelah dihantam gelombang di Kepulauan Riau. Dalam musibah terakhir, seluruh penumpang selamat….Ka­pal nahas tersebut tenggelam setelah satu setengah jam perjalanan dari Batam.

Ingatan yang jelas dari daerah itu teringat pada sebuah pesawat polandia yang presidennya tewas dalam kecelakaan. Jenasahnya di semayamkan di warsawa, Polandia adalah negara berbendera terbalik dengan indonesia, maka warsawa itu ketika dibalik jadilah AWAS-RAW. Apakah terbalik itu raw adalah riau atau rong sebagai raya porong yang sudah menyemburkan gas di jalan. Wallahu ‘alam

GEMPA CHINA PERULANGAN TAHUN 2008

 


Setelah gempa besar berputar-putar, terakhir di aceh // Gempa Aceh 7,2 SR, Mengapa Terjadi Tepat Tanggal 7-April-2010 ? maka kini gempa itu mampir ke cina, Rabu, 14/04/2010 16:50 WIB Gempa China Korban Jiwa Menjadi 400 Orang, 10.000 Orang Luka-luka . Sebuah gempa yang mengingatkan pada gempa yang pernah terjadi di tahun 12-mei-2008 lalu;  Rabu, 14/04/2010 15:20 WIB Gempa China 85 Persen Rumah Warga Ambruk Diguncang Gempa:

Cina

Cina

Rabu, 14/04/2010 07:45 WIB
Tibet Digoyang Gempa 6,9 SR

Irwan Nugroho – detikNews,  Jakarta – Gempa cukup besar menggoyang Tibet, daerah otonom China. Gempa itu berkekuatan 6,9 SR. United States Geological Survey (USGS) mencatat, titik pusat gempa berada di 93 Km utara Qamdo. Demikian seperti dikutip dari reuters, Rabu (14/4/2010). Gempa itu berkedalaman 33 Km. Hingga saat ini, belum diketahui dampak dari peristiwa alam tersebut.

Tidak-kah gempa cina itu termuat dalam artikel Bilqis Meninggal, Diantara Kematian Dua Presiden yang menuliskan sebuah siklus sebelas yang lain:

Ramai-ramai berbicara BBM naik, tersebutlah artikel puncak penantian itu sebagai Hari Penentuan : 11 Mei 2008 yang menuliskan tentang kelanjutan dari milis ini, akhirnya benarlah bencana skala besar muncul berselang dari hari penentuan itu yakni:

vihara_terbakar_dan_gempa_cina_11_mei_2008

  1. Vihara Terbakar, ITC Jatuh Lagi : Jawaban Hari Penentuan
  2. Gempa Cina 12 mei 2008 : Lanjutan Jawaban Hari Yang Menentukan

Bukan-kah bilqis meninggal 2010 dan lahir di 2008 ?

sama dengan gempa cina yang dahsyat terjadi di tahun 2008 dan akhirnya terjadi lagi di tahun 2010 sesuai iktibar kelahiran dan kematian bilqis ? Kini tinggal-lah sebuah pertanyaan: Perlukah penegasan atau penguat dari artikel Pesawat Jatuh, Presiden Polandia Tewas:Miniatur Bagi RI dimana RI sebagai miniaturnya dar polandia tsb ?

[UPDATE TULISAN] Bencana yang dituliskan sebagai miniatur dari pesawat yang jatuh, benar terjadi dengan membalikkan tgl dan bulan di tahun yang sama. Pesawat Presiden Polandia Jatuh 10-4-2010, maka bencana besar terjadi 4-10-2010, sebagai bencana banjir bandang di wasior Banjir Bandang Wasior, Mengapa Tepat 4-oktober-2010 ?

banjir_bandang_wasior

Gempa dan tsunami yang dituliskan akan terjadi di artikel ini, benar terjadi yakni gempa dan tsunami mentawai tgl 25 oktober 2010 (baca Kejadian Aneh-Aneh Sebelum Gempa & Tsunami Mentawai) dilanjutkan dengan letusan merapi sedahsyat-dahsyatnya (baca Kejadian Aneh-Aneh Sebelum Mbah Marijan Meninggal)

tsunami_mentawai_dan_merapi_meletus


Information

This entry was posted on April 14, 2010 by in Berita, Fenomena, Islam and tagged , , , , .
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 54 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: