Fenomena Alam Semesta

Kumpulan Fenomena Alam Sebagai Bahasa Universal Untuk Menyelamatkan Bumi Dari Kehancuran

Kiamat 2012 & Fenomena Siklus Sebelas

Pendahuluan


Tulisan ini merupakan sebuah seri dari  Misi Penyelamatan Manusia Dari Bencana di Bumi, dimana kejadian besar yang menjadi perhatian banyak publik  merupakan sarana untuk lebih mendekatkan diri pada Allah swt. Berpijak dari itu, peristiwa besar juga merupakan sebuah kunci untuk menguak rahasia alam semesta.

Salah satu yang telah terbukti adalah pada kisah gempa yogya 27 mei 2006 lalu (bagi yang belum pernah membaca,silahkan dicek Inilah Kisah Nyata Pembawa Peringatan Sebelum Gempa Yogya 27-mei-2006) , rahasia itu dapat terkuak, tentunya dengan berdoa iklash kepada Allah swt semata, rahasia itu diberika kepada siapa yang dikehendakiNya.

Berkaca dari yang terdahulu, sebuah kejadian yang kadang tidak masuk akal saat itu, sesungguhnya disitulah terdapat jejak ekspresi ketuhanan. Misalnya Qobil dengan gagaknya (baca Gagak qobil & Tsunami Aceh 26-des-2004), N Sholeh dengan Unta, N.  Musa dengan tongkat dan sapi, N Muhammad dengan hajar aswad dll. Semuanya merupakan jejak Ekspresi Ketuhanan yang merupakan sebuah pelajaran universal tanpa harus lekang dan di telan masa.

Kiamat 2012 & Fenomena Siklus Sebelas


Semua berawal dari waspada dengan tanggal yang mudah di-ingat, dalam hal ini adalah tanggal kembar, agar dengan tanggal kembar ini manusia dapat mengingatinya akan sebuah peristiwa besar. Hal ini telah dibuktikan tahun 2006 dan 2007 lalu (baca Kejadian Aneh Aneh Tahun 2007) yang memuat waspada dengan yang kembar sebagai KEJADIAN ANEH YANG PERLU DIPERHATIKAN untuk menarik perhatian manusia agar senantiasa mendekatkan diri kepadaNya, berikut bukti kewaspadaan tsb

Lafal Allah dalam Ledakan Pertamina di Lumpur Lapindo Sidoarjo

Setelah ledakan lapindo yang tertanggal 22 bulan 11 tahun 2006, maka sebuah inspirasi muncul akan bahaya kedepan terhadap sesuatu yang kembar, karena bayi berkepala dua yang meninggal pula tgl 22 agustus 2006 dan ledakan lapindo tertanggal 22 november 2006. Sebuah inspirasi muncul yang disebabkan keprihatinan masalah ini, berikut doa tersebut, perhatikan posting yang tidak dapat diubah (http://groups.yahoo.com/neo/groups/the_untold_stories/files)

doa_22Isi dari doa itulah sebuah pengharapan untuk orang orang yang terpinggirkan agar diberi kemudahan didalam mengambil hikmah pelajaran, daripada orang orang yang banyak akal.

Sebelumnya jauh hari dari doa 22 itu, peringatan akan bencana demi bencana terjadi didalam sebuah ingatakan akan kewaspdaan terhadap tanggal tanggal yang kembar, lihat email yang mencatat tanggal penyimpanan cek disini, :

waspada_terhadap_kembarTsunami terhebat yakni Gempa danTsunami Jepang Telah di Tuliskan Sebelumnya  tgl KEMBAR 11 3 2011 yang terkait dengan waspada kembar dari tgl terjadinya dengan tsunami aceh 26 12 2004 (baca Inilah Bukti Kiamat Sudah Dekat) Tsunami Aceh, minggu 26-desember-2004, setelah itu terjadi tsunami jepang tgl 11-3-2011, sebuah rentang 2266 hari dari waktu terjadi antara dua tsunami tersebut.

Apakah ada yang tahu simbol 22 dan 66 yang telah terjadi ?

Inilah simbol 22 yang banyak dibahas, dimana lafal Allah sebagai pencipta semua mahluk muncul dalam lafaz arab, tertanggal 22-11-2006 yang lalu dalam Api ledakan di lumpur lapindo. Sebuah 22 lain muncul pada gempa & tsunami jepang tgl 11 maret 2011 dengan ledakan kilang pertamina berhari-hari 2 april 2011, seperti gambar berikut ini

gempa_jepang_ledakan_pertamina

Jika simbol 22 sudah muncul dalam bentuk lafaz Allah swt, maka, apakah arti simbol 66 ?

Simbol 66 adalah sebuah makna penting dalam penghambaan diri kepada Allah swt tanpa melakukan sekutu dengan Dia.(baca Kejadian Aneh-Aneh Sebelum Mbah Marijan Meninggal)

Kewaspadaan Yang Kembar Sebagai Tanggal Yang Mudah di ingat Sebagai Siklus Sebelas


Adalah Siklus sebelas yang ramai diperbincangkan dalam artikel-artikel .:: Tanda Tanda Sebelum Bencana Besar Terjadi :: atau artikel dalam milis .the_untold_stories yang akhirnya terbukti sebagai sebab bencana ‘kiamat’. Bencana setara dengan kiamat, merupakan sebuah warning dalam siklus sebelas, hingga banyaknya bencana besar dengan didahului oleh peristiwa simbol siklus sebelas. Dalam salah satu bahasan, bencana paling besar di dunia yakni Tsunami Aceh didahului oleh aktifitas luar angkasa dalam siklus sebelas Bahkan sebelum umat manusia membicarakan tentang kiamat 2012 seperti di tahun 2009 ini, maka milist .the_untold_stories telah mencatat hal itu dalam tahun 2007, artikelnya adalah Gerhana Matahari 7-02-2007 dan Makna Simbol 11 posting Feb 8, 2007 1:27 pm::::


Siklus Sebelas Pada Matahari

Sebuah siklus tentang aktivitas matahari yang mempengaruhi bumi dan sei-isinya berjangka sebelas tahun …

sunspotKiamat yang ramai diperbincangkan, secara ilmiah merupakan efek dari ledakan dari matahari berupa sunspot. Bintik hitam atau secara ilmiah dinamai sunspot adalah tanda-tanda adanya aktivitas matahari. Banyaknya sunspot yang mengandung medan magnet akan menciptakan ledakan sehingga aktivitas matahari dianggap telah mencapai puncaknya. Radiasi gelombang elektromagnetik yang disemburkan oleh ledakan itu dapat mencapai bumi yang berjarak 150 juta Km dari matahari.

Sesuai siklus 11 tahunan matahari, puncak aktivitas matahari akan sampai pada siklus ke-24 pada 2012 nanti. Karena itu, para ilmuwan memperkirakan sunspot akan mulai muncul pada 2007 lalu dan bertambah banyak pada tahun-tahun sesudahnya. Saat itu, ledakan-ledakan matahari, yang dikait-kaitkan orang dengan ramalan kehancuran bumi dan kiamat, akan terjadi.

::::


Siklus Sebelas Telah Tertulis Sebelumnya

Siklus sebelas telah banyak dituliskan sebelumnya sebagai  peristiwa besar yang pada akhirnya muncul sebagai berita ‘kiamat’ 2012

Kejadian-kejadian peristiwa besar di alam semesta ini, dicatat oleh milist .the_untold_stories sebagai siklus sebelas. Sangat dianjurkan untuk membaca artikel .:: Tanda Tanda Sebelum Bencana Besar Terjadi :: sebelumnya untuk menghindari pola pikir sempit sehingga menilai artikel-artikel dalam milist adalah ramalan. atau ilmu gotak-gatik:

Rahasia Alam Semesta

Rahasia alam semesta pernah dituliskan dalam artikel Membaca bentuk dasar posting Sep 14, 2007 6:23 am. Manusia dengan berbagai polahnya senantiasa membentuk sebuah harmonisasi, jika tidak di runut asal muasalnya, maka terlihatlah sebagai bentuk yang rumit. Bentuk rumit ini dikenal sebagai sifat-sifat yang berbeda dalam diri manusia yang biasanya diakibatkan oleh atribut yang melekat… selengkapnya baca .:: Tanda Tanda Sebelum Bencana Besar Terjadi ::

Artikel yang merupakan sebab dari ‘kiamat’ tertuang dalam artikel Gerhana Matahari 7-02-2007 dan Makna Simbol 11 postingnya (Feb 8, 2007 1:27 pm) jauh hari sebelum ramai diperbincangkan sebagai kiamat 2012.

::::


Siklus Sebelas ….

Adapun isi dari artikel Gerhana Matahari 7-02-2007 dan Makna Simbol 11 postingnya (Feb 8, 2007 1:27 pm  adalah,

(1) Kisah n. Yusuf dengan sebelas

Dan ketika Yusuf berkata kepada bapaknya: “Hai bapakku,serungguhnya aku melihat sebelas bintang dan matahari dan bulan, aku lihat mereka bersujud kepadaku” (Al-Quran, surat Yusuf, ke 12 ayat 4), tambahan baca Tanda Tanda Sebelum Gempa TasikMalaya

(2) Penanggalan Masehi dan Hijriah

Siklus tahunan rembulan adalah sebelas hari lebih pendek daripada siklus tahunan matahari. Ternyata disinilah hikmahnya kelender rembulan, karena ia diciptakan untuk manusia beribadah, seperti berpuasa dan haji ke Makkah. Dengan mengikuti peredaran rembulan, maka ibadah puasa dan haji, akan beredar keseluruh musim, satu saat jatuh pada musim panas, dan pada saat yang lain akan jatuh pada musim dingin. Intinya ada pesan keadilan dalam perhitungan rembulan.

(3) Aktifitas sunspot biasanya meningkat dalam suatu siklus sebelas tahunan

Dan sebagai contoh orang dapat memperhatikan bahwa atmosfir Bumi terganggu satu kali dalam sebelas tahun, hal ini berlaku di sepanjang zaman. Sebabnya yalah karena satu kali dalam 11 tahun pula Jupiter berada pada titik Perihelium orbitnya, waktu mana aktivitas Surya sangat membesar. Ketika itu Bumi lewat di tengah maka karenanya planet itu mengalami tekanan pembesaran radiasi tepat atau tidaknya tergantung pada posisi Bumi waktu itu.

Pada tahun 1946 dan 1957 Masehi pernah berlaku gangguan gelombang radio di seluruh muka Bumi, dan sebelas tahun kemudian yaitu tahun 1968 radiasi Surya membesar lagi, cuaca amat buruk hingga tanah Makkah mengalami banjir, selaku peristiwa yang dianggap aneh. Dan sebagai bukti lagi perhatikanlah Sunspot (kawah yang kelihatan pada permukaan Surya. Sebenarnya bukan kawah tetapi gejolak Surya yang lidah apinya kelihatan agak redup). Satu Sunspot bergerak keliling Surya selama 11 tahun pula, adakalanya kelihatan lebih nyata dan kadangkala agak kabur, ini adalah karena hubungan Surya dan Jupiter yang saling bertarikan, maka Sunspot itu selamanya menunjukkan tempat di mana Jupiter berada waktu itu dalam orbitnya . Waktu planet itu berada pada titik Periheliumnya jelaslah kelihatan Sunspot itu dan ketika dia berada pada titik Apheliumnya kaburlah kelihatan kawah tersebut.

Bersamaan dengan itu banyak lagi Sunspot kecil yang kelihatan di permukaan Surya sebagai membuktikan saling menariknya Surya itu dengan planet-planet yang mengitarinya.

::::


Matahari Semakin Bergejolak

Aktifitas matahari semakin bergejolak sehingga bumi semakin panas … (mirip perulangan kelaparan kisah n. Yusuf)

Selain menuliskan siklus sebelas dengan tiga konsep diatas, maka rtikel Gerhana Matahari 7-02-2007 dan Makna Simbol 11 postingnya (Feb 8, 2007 1:27 pm) jauh hari sebelum ramai diperbincangkan sebagai kiamat 2012, juga memuat tulisan matahari semakin bergejolak. Dan yang paling PENTING:: Aktivitas Matahari Meningkat Seabad Terakhir, Bumi Makin Panas

::::


Tsunami  Aceh berkaitan dengan Aktifitas Luar Angkasa ?

Rangkaian kejadian luar angkasa sebelum Tsunami Aceh

Sebagaimana film 2012 yang lagi diputar di bioskop, dimana aktifitas matahari sesuai siklus 11 tahunan, kemudian di-iringi oleh sejajarnya orbit planet, maka terjadilah suhu bumi yang panas, menyebabkan lempeng menjadi tidak stabil, gempa bumi skala besar & Tsunami yang lebih dahsyat dari Tsunami  Aceh, yang pada akhirnya mengubah peta dunia.

tsunami_aceh_26_12_2006

Peristiwa dalam film tsb, dapat direkontruksi pada kejadian sebelum Tsunami Aceh sebagai gambaran bahwa secara logika ilmu pengetahuan, hal tsb mungkin saja terjadi.

Aktifitas matahari merupakan sebuah pemicu bencana besar,  telah pula di sebutkan dalam al-qur’an sebagai petunjuk sekiranya bencana besar itu dapat terjadi sebagai aktivitas matahari secara umum, dari bergerak menjadi diam.

Apakah kamu tidak memperhatikan  Tuhanmu, bagaimana Dia memanjangkan  bayang-bayang dan kalau Dia menghendaki niscaya Dia menjadikan tetap bayang-bayang itu, kemudian Kami jadikan matahari sebagai petunjuk atas bayang-bayang itu,kemudian Kami menarik bayang-bayang itu kepada kami  dengan tarikan yang perlahan-lahan. (Al-Furqon:45-46)

Analisa di sebelum Tsunami Aceh: oktober-november-desember-2004, tingkat akitvitas atau flare semakin banyak sampai menjelang Tsunami Aceh 26-desember-2004.

flare_bbc(sumber gambar bbc)

“Jika dilihat dari siklus 10-11 tahunan, tahun ini aktivitas Matahari dalam posisi menurun setelah mencapai aktivitas puncak tahun 2000 lalu. Namun demikian pada akhir Oktober 2004 lalu masih terjadi ledakan yang cukup besar dan dapat memberikan dampak pada satelit atau saluran televisi,” kata Thomas Djamaluddin.

Flare berukuran besar yang tergolong kelas X 1,2 itu terjadi pada 30 Oktober 2004 sekira pukul 18.46 WIB. Sebelumnya, sekira pukul 23.33 WIB juga terjadi flare kelas m 5,9 yang kekuatannya agak lebih kecil dibanding kejadian pada tanggal 30 Oktober.

Akhir Oktober 2004 lalu, beberapa warga di Bandung sempat mengeluhkan buruknya kualitas penerimaan siaran televisi di rumah mereka. “Antena televisi sudah digeser-geser tapi tetap saja siaran televisinya buram,” keluh Memmy Chowie, yang bermukim di Bandung Timur. Keluhan serupa dikemukakan Ny. Enny Rochayani, yang bermukim di Bandung Utara.

Selain itu, para penguna telefon seluler alias handphone sempat mengalami gangguan sepanjang tanggal 29 Oktober 2004 lalu. Baik pengiriman pesan singkat (short message service/SMS) maupun komunikasi langsung, nyaris tidak dapat dilakukan.

Apakah kedua jenis gangguan tadi akibat pengaruh flare? Wallahualam bisawab. Bisa jadi pula karena sebab lain.Dikutip dari sumber media pikiran rakyat 11-nopember-2004

Walau dalam konteks yang berbeda, aktivitas luar angkasa sebelum Tsunami Aceh kami tuliskan pada artikel Fenomena Meteor Jatuh & Tsunami Aceh, dimana kami sebutkan setelah aktifitas flare kemudian terjadilah meteor jatuh sampai kemudian terjadilah gempa besar di Aceh.  

::::


Gempa Meningkat  & ATM BCA macet  Berkaitan dengan Aktifitas Luar Angkasa ?

Gempa meningkat & ATM BCA macet, tercatat adanya aktifitas luar angkasa sebelumnya

Peristiwa lain yang mirip walau dalam skala minor, pernah terjadi pula aktifitas luar angkasa ber-iringan dengan gempa & jaringan ATM. Gerhana matahari pada tingkat tertentu, berpengaruh pada bumi, hingga memicu gelombang elektromagnetik maupun gempa yang tergantung pengaruhnya (bisa kecil, besar dsb). Sebelum gerhana matahari, maka meteor jatuh terang benderang terlihat pada tgl 22-maret-2008 di Bali.

matahari

Hal ini telah tertulis dalam milist Antara BCA Macet & Gempa Yogya posting Mar 25, 2008 10:44 am, berikut ini kutipannya:

  1. BCA Mandeg Lantaran Gerhana Matahari
    Jakarta – Bank Central Asia (BCA) akhirnya mengungkap penyebab terganggunya sejumlah sistem ATM-nya pada Senin siang lalu (24/3/2008), yang mengakibatkan nasabah tidak bisa melakukan transaksi. Gerhana matahari diklaim menjadi penyebabnya.
  2. Senin, 24/03/2008 23:11 WIB Gempa Yogya 3,4 SR
Gempat tektonik, pusatnya bisa dikatakan di darat. Letaknya di barat daya DIY,” jelas Sidik.Oleh karena itu Sidik mengatakan getaran gempa paling terasa di wilayah Bantul dan Kota Yogyakarta. “Di Bantul dan Kota Yogyakarta terasa II-III MMI,” pungkasnya. ( gah / gah )


Apakah ada kaitan gelombang elektromagentik di P.Jawa sedang berlangsung ? sebagaimana 2 peristiwa tsb, apalagi  dari artikelnya kawan-kawan lain di thephenomena (Ke Bali â€¦) menyebutkan adanya meteor yang terlihat saat itu

Setelah itu, maka gempa-pun makin ramai, hal itu tercatat dalam artikel terusannya yakni Setelah Chapter 11 , Gempa mulai ramai … posting Apr 1, 2008 6:31 am

  1. Senin, 24/03/2008 Gempa yogya
  2. Selasa, 25/03/2008 06:24 WIB Gempa Bumi 5,3 SR Landa Tolitoli
  3. Kamis, 27/03/2008 02:05 WIB Gempa 5,0 SR Goncang Manokwari.
  4. Kamis, 27/03/2008 21:47 WIB Gempa 5,2 SR Goyang Tasikmalaya
  5. Sabtu, 29/03/2008 06:32 WIB Dalam 7 Jam, Maluku Digoyang 2 Gempa di Atas 5 SR
  6. Minggu, 30/03/2008 00:50 WIB Gempa 6,2 SR Guncang NAD
  7. Minggu, 30/03/2008 03:02 WIB NAD Digoyang Gempa Lagi
  8. Senin, 31/03/2008 21:04 WIB Gempa 5,1 SR Guncang Blitar
  9. Senin, 31 Maret 2008 20:39 WIB
YOGYAKARTA–MI: Gempa bumi tektonik berkekuatan 3,2 Skala Richter (SR) yang terjadi Senin (31/3) sekitar pukul 19.23 WIB mengejutkan sebagian warga Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).Menurut staf Stasiun Geofisika Badan Meteorologi dan Geofisika (BMG) Yogyakarta, Bambang, pusat gempa di darat pada kedalaman 10 km arah tenggara Bantul, DIY atau pada posisi 8.08 Lintang Selatan (LS) – 110.47 Bujur Timur (BT).Berdasarkan laporan warga, gempa ini dirasakan di wilayah Kecamatan Imogiri dan Palbapang, Kabupaten Bantul, DIY.Pada 24 Maret lalu sekitar pukul 22.18 WIB gempa tektonik berkekuatan 3,4 SR mengguncang wilayah DIY. Pusat gempa di darat pada kedalaman 10 kilometer dengan posisi 7.5 LS – 110 BT atau di pertemuan Sungai Opak dan Sungai Oya di daerah Dlingo, Kabupaten Bantul. (Ant/OL-03)
::::

Gempa terjadi lagi yang sangat dekat waktunya dengan 2 gempa di jawa tsb 31/03/2008 22:20 WIB Gempa 5,2 SR Guncang Bengkulu Dalam bulan april, terjadi gempa lagi Selasa, 01/04/2008 10:29 WIB Malut Diguncang Gempa 5,6 SR

Selasa, 01 April 2008 10:33 WIB

JAKARTA – MI : –>MANADO–MI: Gempa bumi berkekuatan 5,6 skala Richter (SR), Selasa (1/4), pukul mengguncang Sulawesi Utara (Sulut) pukul 09.37 Wita.Gempa bumi itu berada dilokasi 1.39 Lintang Utara (LU) dan 126.4 Bujur Timur (BT), kata staf Badan Meteorologi dan Geofisika (BMG) Manado, Mudji. Sementara pusat gempa berada pada 124 kilometer (km) Barat Laut Ternate. Getaran gempa sangat terasa di Kota Bitung, Minahasa dan Manado.Sedangkan kedalaman gempa bumi berada pada 30 km dasar laut, namun tidak berpotensi terjadinya gelombang tsunami. “Masyarakat tidak usah khawatir dan panik, karena potensi tsunami dari gempa tersebut tidak akan terjadi, “katanya.Gempa itu dirasakan sekitar IV-V MMI di Kota Bitung, Manado, serta Kabupaten Sangihe dan Talaud serta beberapa daerah lainnya. Sejumlah staf Pegawai di Kantor Gubernur Sulut mengaku merasakan getaran gempa itu, sehingga banyak staf sempat keluar dari gedung bertingkat tersebut, guna menghindari dampak lebih buruk.

“Saya sempat panik sehingga langsung keluar ruangan, ternyata tidak ada dampak apa-apa,” kata staf Humas Pemprov Sulut, Jemmy Pangkey. (Ant/OL-06)

::::

GEMPA 6,1 SR MENGGUNCANG BENGKULUGempa 6,1 skala Richter mengguncang Bengkulu, Rabu (2/4) sekitar pukul 15.48 WIB. Pusat gempa berada di 4.26 lintang selatan dan 102.64 bujur timur sekitar 67 kilometer Tenggara Bengkulu di kedalaman 31 kilometer. Gempa sempat menciptakan kepanikan warga Kota Bengkulu. Goncangan sangat terasa meski tak lama. Akibat ini warga berhamburan ke luar rumah. Kepanikan tak berlangsung lama. Warga telah kembali ke rumah. Sejauh ini, kerusakan dan korban akibat gempa ini belum diketahui.(BEY)

Begitulah sebuah peristiwa luar angkasa, komet/metetor jatuh,gerhana matahari, memicu ATM BCA macet & memicu rentetang gempa. Hal itu bagai di film 2012 walau dalam skala minor.

::::


Siklus Sebelas Sebagai Sebuah Warning !

Beberapa bencana besar di Indonesia di dahului oleh siklus sebelas ini …

warning_(ilustrasi warning)

Awal muasal dari siklus sebelas ini adalah artikel Yusuf dan Siklus Sebelas yang memuat sebuah filosofi yang akhirnya terbukti sebagai penanda sampai akhir jaman (termuat di akhir alinea artikel Tanda Tanda Sebelum Tsunami Aceh ) yakni:

Setelah tertulis dengan jelas tanda-tanda tersebut, maka lahirlah sebuah kode bencana dahsyat 26+12=38, dimana 3 dan 8 di jumlah menjadi 3+8=11.  Apakah arti 11 ini ? baca lebih lanjut artikel Rahasia Gempa TasikMalaya & Gempa Sumbar

Sebelas inilah yang menjadi itibar bagi seluruhnya terutama umat islam bahwa pada abad milenium ini telah terjadi dua bencana dahsyat yang kesemuanya memuat angka 11 ini (baca Yusuf dan Siklus Sebelas)

, ketika Yusuf berkata kepada ayahnya: “Wahai ayahku , sesungguhnya aku bermimpi melihat sebelas bintang, matahari dan bulan; kulihat semuanya sujud kepadaku.” QS: Yusuf:4

Fakta dari mimpi n.Yusuf ini terbukti sebagai pengingat yang terus terjadi sampai akhir jaman sebagai iktibar perbedaan penanggalan sistem bulan (hijirayah) dan sistem matahari (masehi)

Pada sistem kalender hijriyah, sebuah hari atau tanggal dimulai ketika terbenamnya matahari di tempat tersebut. Kalender hijriyah dibangun berdasarkan rata-rata silkus sinodik bulan yang memiliki 12 bulan dalam setahun.

Dengan menggunakan siklus sinodik bulan, bilangan hari dalam satu tahunnya adalah (12 x 29,53059 hari = 354,36708 hari). Hal inilah yang menjelaskan hitungan satu tahun kalender hijriyah (bulan/lunar system) lebih pendek sekitar 11 hari dibanding dengan penghitungan satu tahun dalam kalender masehi( matahari/solar system).

::::

Siklus Sebelas Pada Gempa Yogyakarta 27-mei-2006

sebar_brosur_4Peristiwa warning akan bencana besar dari sebuah bentuk dasar lain termuat dalam artikel Sebelum Gempa Yogya 27-mei-2006 memuat sebuah bentuk dasar iktibar bahaya turun dari ketinggian ke daratan tepat kejadian paling langka di dunia sebuah KA dikemudikan orang gila turun dari ketinggian tepat tgl 11-mei-2006.

::::

Siklus Sebelas Pada Jatuhnya Adam Air, 1-1-2007

adam_air_jatuh

Peristiwa Jatuhnya Adam Air telah berlalu (baca Tanda Tanda Sebelum Jatuhnya Adam Air) setelah kejadian itu ternyata sang pilot terkena siklus sebelas, tidak membaca bab 11 tentang manual penerbangan baca Chapter 11 dan Jatuhnya Adam Air

“Keduanya sempat membuka quick reference hand book yang tersedia pada chapter 11. Sayangnya mereka hanya membaca judul tanpa melakukan prosedur yang tertera dalam buku tersebut.

::::

Siklus Sebelas Pada Banjir Besar Jakarta 2-2-2007

banjir_2_2_2007

Banjir besar Jakarta-pun juga terkena siklus sebelas yang dicatat oleh milist sebagaia tulisan yang amat sangat terang yakni Terkena siklus 11 ? posting Jan 28, 2007 2:22 pm. Adapun selengkapnya bisa di baca Tanda Tanda Sebelum Bencana Banjir Besar Jakarta

TANDA MEYAKINKAN (2) :SIKLUS 11 (SEBELAS) SUDAH AKTIF

Setelah tulisan diatas tentang fenomena 22 telah hadir, maka ingatan yang mengalir adalah sebuah sebelas hari lagi yakni siklus sebelas, tercatat di artikel Terkena siklus 11 ? posting Jan 28, 2007 2:22 pm, maka sebuah jawaban tegas mengenai terjadinya bencana tsb yakni 02-02-2007

… maka sebelas hari lagi tgl 02-02-2007 ada apa, siklus ini akan bekerja dengan pertanda khusus yakni Semarang yang tidak pernah gempa, saat ini sudah gempa terjadi tgl 22.01.2007 pkl 20 Senin, 22/01/2007 22:30 WIB Gempa 4,2 SR Mengguncang, BMG Semarang Dihujani Telepon dan kita masih menunggu ada apa dg Haji kita ?

::::

Siklus Sebelas pada ‘Tsunami’  Situ Gintung 27-maret-2009

situ_gintung_27_maret_2009_

Siklus sebelas sebagai warning tanda bahaya, sebagaimana Banjir besar Jakarta, maka siklus ini pula aktif lewat jatuhnya meteor tepat tgl 11-maret-2009. Hal ini tertulis dalam artikel Tanda Tanda Sebelum Bencana Situ Gintung

TANDA BAHAYA:SIKLUS SEBELAS AKTIF:11-MARET-2009

Sebagaimana pada banyak artikel yang mewaspadai siklus 11 (seperti pada kejadian Tanda Tanda Sebelum Bencana Banjir Besar Jakarta ) maka tersebutlah siklus 11 yang aktif lagi sebagai tanda bahaya bencana

Video Meteor Jatuh di Jakarta

Sebuah benda langit yang diduga meteor, terlihat seperti jatuh ke bumi sesaat setelah sejumlah wilayah Jakarta dan sekitarnya diguyur hujan deras disertai angin kencang. Fenomena alam yang kini jarang bisa disaksikan tersebut, sempat diabadikan salah seorang warga Ciganjur, Jagakarsa, Jakarta Selatan. Peristiwa terjadi pada 11 Maret 2009 sekitar pukul 18.00 WIB.

Video: Meteor Jatuh Pada Tanggal 11 Maret 2009 di Jakarta

Endang Setyawati, perekam sempat mengira benda berapi itu petasan atau mercon. Dugaan itu sirna setelah benda yang sepertinya menuju ke bumi tersebut mengeluarkan cahaya selama lima menit. Endang menyaksikan peristiwa alam ini bersama suami dan seorang anaknya yang berusia enam tahun. Belum diketahui pasti benda apa yang terlihat menuju bumi tersebut. Namun, kuat dugaan benda tersebut adalah meteor. (metrotvnews.com)

::::

Terakhir yang terlihat sebagai siklus sebelas adalah gempa tasikmalaya dan padang, baca Rahasia Gempa TasikMalaya & Gempa Sumbar

::::


Bumi terkena Bencana Besar dengan Warning Siklus Sebelas

Milist the_untold_stories & WebLog Thephenomena ini insyaAllah akan mencatat warning ini sebelum bumi terkena bencana besar, apakah 2012 atau tahun lainnya, kita akan terus update bahwa suatu saat bencana dahsyat setara Tsunami Aceh bahkan lebih besar, dapat terjadi

Penantian panjang dari kabar luar angkasa mengenai bencana besar telah dituliskan jauh sebelum film 2012, langkah demi langkah penantian itu dituliskan, Terakhir artikel tsb bersambung dalam Kode Bencana 38 yang ditegaskan lagi sifat-sifat orang yang terkena bencana/korban dalam artikel Keanehan Musibah Jamaah Haji Indonesia

Apakah kamu tidak memperhatikan  Tuhanmu, bagaimana Dia memanjangkan  bayang-bayang dan kalau Dia menghendaki niscaya Dia menjadikan tetap bayang-bayang itu, kemudian Kami jadikan matahari sebagai petunjuk atas bayang-bayang itu,kemudian Kami menarik bayang-bayang itu kepada kami  dengan tarikan yang perlahan-lahan. (Al-Furqon:45-46)

Sebuah ikribar masa lampau dari jaman n.Yusuf, dimana puncak G. Kilimanjaro bermasalah, hingga menyebabkan kekeringan di dataran mesir, akankah mimpi nabi Yusuf sebagai perubahan alam semesta (resetnya penanggalan) karena bergesernya bulan atau matahari hingga mahluk-mahluk kecil seperti manusia ikut pula terkena dampaknya, sekali lagi baca Yusuf dan Siklus Sebelas

[UPDATE TULISAN] Tulisan ini dibuat 12 desember 2009, maka 454 hari setelah tulisan ini, maka tepat tanggal 11 bulan 3 tahun 2011 (ingat siklus sebelas), terjadi gempa dan tsunami dahsyat mengguncang jepang, dimana sebelumnya juga gempa dahsyat terjadi di selandir baru tgl 22-2-2011. (baca Gempa danTsunami Jepang Telah di Tuliskan Sebelumnya)

Entah mengapa gempa jepang yang dahsyat ini terjadi tepat tgl 11-3-2011 sebagai bagian datri tgl 11 yang telah dituliskan, hingga gempa ini merupakan miniatur kehancuran bumi, Sejumlah Reaktor Nuklir Terbakar, Korban Tewas Lampaui 1.000 Orang

Tsunami_Jepang_Reuters_Kyodo_2TOKYO –  Gempa dahsyat berkekuatan 8,9 skala Richter (SR) yang disertai gelombang pasang laut (tsunami) menerjang pantai timur laut Jepang siang kemarin (11/3). Pusat gempa yang terjadi pada pukul 14.46 waktu setempat itu berada pada kedalaman …

Information

This entry was posted on Desember 12, 2009 by in Berita, Fenomena, Islam.
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 56 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: