Fenomena Alam Semesta

Kumpulan Fenomena Alam Sebagai Bahasa Universal Untuk Menyelamatkan Bumi Dari Kehancuran

Munculnya Manusia Berkepala Dua

Tulisan ini merupakan sebuah seri dari  Misi Penyelamatan Manusia Dari Bencana di Bumi, dimana kejadian besar yang menjadi perhatian banyak publik  merupakan sarana untuk lebih mendekatkan diri pada Allah swt. Berpijak dari itu, peristiwa besar juga merupakan sebuah kunci untuk menguak rahasia alam semesta.

Salah satu yang telah terbukti adalah pada kisah gempa yogya 27 mei 2006 lalu (bagi yang belum pernah membaca,silahkan dicek Inilah Kisah Nyata Pembawa Peringatan Sebelum Gempa Yogya 27-mei-2006) , rahasia itu dapat terkuak, tentunya dengan berdoa iklash kepada Allah swt semata, rahasia itu diberika kepada siapa yang dikehendakiNya.


gempa_padang_sctv[GEMPA PADANG 30 SEPTEMBER 2009]

[UPDATE TULISAN] Pelajaran Besar yang dimaksudkan pada artikel ini akan terjadinya gempapadang 2009 dan merapi meletus sedahsyat-dahsyatnya 26 oktober 2010 [BACA Kejadian Aneh Aneh Tahun 2009]

gempa-padang_30_9_2009[Gempa Padang 30 September 2009]

Adalah fenomena cukup langka , aneh dan unik ketika bayi berkepala dua relatif cukup banyak lahir setelah bencana gempa yogya, lumpur lapindo & terakhir tsunami pangandaran, jika hanya satu atau dua kasus saja, maka hal tsb dikategorikan biasa saja, namun justru setelah bencana justru kelahiran bayi berkepala dua cukup banyak

Manusia berkepala dua adalah sebuah simbol sifat jelek manusia yang suka pamer, menonjolkan diri sendiri, serakah, tamak, rakus, merasa benar sendiri, merasa menang sendiri, suka mengadu domba lalu mendamaikan seolah jadi pahlawan. Sifat manusia berkepala dua merupakan cerminan atau bentukan secara sosiologis muncul sebagai iktibar bencana bencana besar di Indonesia, sejak kemunculan pertamanya.

knowing_ilustrasi(ilustrasi pengetahuan berusaha
 menguak rahasia alam semesta)

Dari kode bencana 38 (baca Tanda Tanda Sebelum Tsunami Aceh) kemudian kode bencana 66 (baca Tanda Tanda Sebelum Gempa Yogya) dan diikuti penegasan kode bencana 6 (17+7=24 & 2+4=6 baca Tanda Tanda Sebelum Tsunami Pangandaran) dimana kode-kode bencana tidak lain hanyalah sebuah titik achor untuk mudah mengingatkan sebagai urutan bencana besar dimulai Tsunami Aceh, Gempa Yogya, Lumpur Lapindo dan Tsunami Pangandaran.

Kode bencana 38 yakni Tsunami Aceh telah selesai sebagai bentuk perdamaian rakyat aceh, berbeda dengam kode bencana 66 kemudian menurun ke bencana 6, hal tsb menyatakan kode tsb belumlah selesai. Maksud belum selesai adalah sebuah “Pelajaran Besar” yang diungkap pada artikel Tanda Tanda Sebelum Tsunami Pangandaran baru saja dimulai sampai nanti ditemukan akhir dari pelajaran itu. Pelajaran besar tsb dimulai dari kode bencana 66 yang menyatakan harmonisasi simbol bencana tgl gempa dan tgl lumpurlapindo:

  • Tgl 27+5=32->bencana=0 sebagai simbol kematian (off)
  • Tgl 28-5=33->tidak bencana = 1 sebagai simbol kelahiran (on)
  • Tgl 29+5=34->bencana=0 sebagai simbol kematian (off)

[UPDATE TULISAN ]Sesuai yang telah dituliskan kode bencana 66 belum selesai pada saat dituliskan 23 september 2009, maka  setahun berikutnya kode bencana 66 itu telah selesai dengan korban tokoh nasional[BACA Kejadian Aneh-Aneh Sebelum Mbah Marijan Meninggal]

Tersusunlah secara urutan simbol kematian dan kelahiran 010 yang kemudian diterjemahkan sebagai simbol 0=kepala dan 1 adalah leher, sehingga simbol tsb membentuk simbol MANUSIA BERKEPALA DUA. Simbol manusia berkepala dua ini kemudian ditegaskan ciri-cirinya adalah sebagai RAJA TEGA,

  • Walau sebagai ibu yang mestinya mengasihi anaknya
  • Walau sebagai manusia yang berpendidikan tinggi & agamis

Maka sebuah iktibar muncul sebagai kegilaan : IBU BERPENDIDIKAN TINGGI & AGAMIS MEMBUNUH 3 ANAKNYA: yang merupakan tanda pertama sebelum Tsunami pangandaran (baca Tanda Tanda Sebelum Tsunami Pangandaran)

Iktibar ‘raja tega’  adalah sebuah iktibar tentang manusia yang berpendidikan tinggi, namun jiwanya kosong karena selalu HANYA KONTEKSTUAL SAJA sebagai misal selalu berhitung 1+1=2, sehingga ketika menemui realitas, maka pikirannya bagai robot sesuai rumus tsb. Padahal ketika rumus tsb ditelaah lebih lanjut, maka 10-8=2 juga. Berpikir HANYA KONTEKSTUAL SAJA secara berlahan & bertahap, pada akhirnya akan melahirkan sifat sifat individual yang liar, sebagaimana iktibar diatas dari Ibu yang berpendidikan tinggi, tega membunuh anaknya sendiri.

Munculnya Manusia berkepala dua:LAHIR BAYI BERKEPALA DUA


Setelah bertumpuk-tumpuk berpikiran HANYA KONTEKSTUAL SAJA, maka sifat-sifat liar muncul yang pada akhirnya memunculkan banyak keinginan diluar batas kemusiaannya. Hal tsb (banyak keinginan di luar batas kemanusiaan) digambarkan sebagai bentuk manusia berkepala dua. Penegasan manusia berkepala dua ditandai dengan lahirnya Bayi berkepala dua.

Adalah aneh dan unik ketika bayi berkepala dua relatif cukup banyak lahir setelah bencana gempa yogya, lumpur lapindo & terakhir tsunami pangandaran, pertanyaan yang lazim adalah :

“APAKAH MAKSUD SANG PENCTIPTA ALAM SEMESTA INI MEMBERIKAN PERTANDA YANG GANJIL TENTANG BANYAKNYA BAYI BERKEPALA DUA LAHIR HANYA SEJAK SETELAH BENCANA GEMPA BUMI YOGYA, LUMPUR LAPINDO DAN TSUNAMI PANGANDARAN ?”

LAHIR BAYI PERTAMA:07-Agustus-2006:di Jakarta

Kelahiran pertama tgl 07-Agustus-2006 di Jakarta & meninggal tgl 22-Agustus-2006 :Bayi Berkepala Dua Akhirnya Meninggal. Kelahiran bayi tsb, diakui oleh dunia kedokteran termasuk sebagai kasus yang langka.

(Kembar siam seperti ini baru kali pertama di Indonesia dan kedua di dunia. Bayi itu benar-benarmemiliki dua kepala dan hanya satu tubuh, baca Nasib Bayi Berkepala Dua Pertama di Dunia)

…… Dilahirkan pada 7 Agustus pukul 23.00, Syafitri adalah bayi berkepala dua pertama yang ditemukan di Indonesia dan kasus kedua di dunia. Sebelumnya, di Iran, bayi serupa dapat tumbuh sehat hingga dewasa sebelum akhirnya meninggal ketika akhirnya mereka memutuskan untuk memisahkan diri. Syafitri, Kasus Pertama di Dunia
Senin, 14 Agustus 2006 | 08:37 WIB TEMPO Interaktif, Jakarta: Syafitri, bayi perempuan berkepala dua yang dilahirkan di Rumah Sakit Pelni Petamburan merupakan kasus pertama di dunia.

LAHIR BAYI KEDUA :05-Oktober-2006:di Bali

Bayi kedua yang lahir juga cukup menghebohkan, lahir di bali tgl 05-Oktober-2006 :

Lahir Bayi Berkepala Dua
Satu Badan, Tiga Kaki dan Tangan
TABANAN – Bayi kembar siam kembali gegerkan dunia kesehatan. Siang kemarin, sekitar pukul 12.10 di BRSUD Tabanan lahir bayi berkepala dua dengan satu badan.

LAHIR BAYI KETIGA :21-Oktober-2006:di Malang

Bayi ketiga yang berkepala dua, lahir di Malang sebagai penggenap dari bayi-bayi yang lahir berkepala dua dimana kesemuanya lahir setelah bencana gempa yogya, lumpur lapindo & tsunami pangandaran

Bayi Berkepala Dua lahid di Malang
Sabtu, 28 Oktober 2006 | 20:32 WIBTEMPO Interaktif, Malang:Bayi kembar siam dengan satu tubuh, dua kepala, empat tangan dan sepasang kaki atau dalam istilah kedokteran disebut phoracopagus (bayi dempet dada) dilahirkan dari pasangan suami istri, Supriyono (37) dan Lasemi (30) , warga RT 02/RW 03 Dusun Gangsiran, Kelurahan Tlekung, Kecamatan Junrejo, Kota Batu, Sabtu (21/10) malam lalu.

Paling tidak ada tiga bayi ‘aneh’ yang lahir dan terutama saat bulan agustus-2006 lalu, maka tertulis di milis tgl yang tidak dapat diubah postingnya: Tue Aug 22, 2006 12:56 pm

Ada apa dengan bayi lahir aneh ? dimana sebelumnya ada seorang ibu ‘GILA’ tega membunuh anaknya .

Kegilaan dari ibu yang berpendidikan tinggi membunuh anakya inilah merupakan sambungan dari mila ROSA yang menghebohkan Indonesia dengam mengemudikan KA BBM mundur sebagai cerminan Sebelum Gempa Yogya 27-mei-2006. Kasus Ibu bunuh 3 anak menggegerkan Indonesia, dan dari sinilah kita melihat lahirnya keterkaitan anak dengan bayi-bayi aneh yang lahir setelah itu

Kasus Ibu Bunuh 3 Anak Kandung
Psikolog: Pelaku Menderita Schizophrenia Berat, BANDUNG – Anik Koriah (31), pelaku pembunuhan terhadap tiga anaknya, kemungkinan mengalami schizophrenia, suatu kondisi depresi yang menyebabkan seseorang mengalami gangguan halusinasi.

MAKNA BAYI BERKEPALA DUA

Setelah bencana gempa bumi yogya, lumpur lapindo & Tsunami pangandaran, menunjukkan orang-orang yang berperilaku ‘Gila’ merupakan cermin bahwa kondisi masyarakat saat ini adalah ‘Gila’ secara ruhani, dimana hal ini ditegaskan secara fisik dengan banyaknya atau muncul bayi berkepala dua. Berkaca pada jaman dahulu tentang sesuatu yang TIDAK MASUK AKAL

Dan , ketika Musa berkata kepada kaumnya: “Sesungguhnya Allah menyuruh kamu menyembelih seekor sapi betina.” Mereka berkata: “Apakah kamu hendak menjadikan kami buah ejekan ?” Musa menjawab: “Aku berlindung kepada Allah agar tidak menjadi salah seorang dari orang-orang yang jahil”. (al-baqoroh:67)

‘Gila’ harta, gila wanita dan Gila Tahta merupakan sifat dari simbol bayi berkepala dua, dimana jika kepala dua berarti maunya banyak, padahal satu tubuh (kemampuan terbatas). Pada akhirnya semua yang Gila tsb akan menuju pada kematian sebagaimana secara fisik ditunjukkan dengan kematian bayi-bayi berkepala dua tsb. Episode Gila akan ditunjukkan oleh Allah swt,  atau ditunjukkan setelah munculnya bayi berkepala dua terakhir (oktober-2006). Berkaca pada jaman dahulu:

Untuk tiap-tiap berita (yang dibawa oleh rasul-rasul) ada (waktu) terjadinya dan kelak kamu akan mengetahui.(QS. 6:67)

Makna Artinya dengan munculnya kelahiran bayi berkepala dua tsb, maka munculah sifat Gila tsb sebagai permulaan dari PELAJARAN BESAR (baca Tanda Tanda Sebelum Tsunami Pangandaran ) yang dengan kelahiran itu adalah baru dimulai episode sifat kegilaan manusia  tsb sebagai wujud yang pada akhirnya akan menuju pada kehancuran.

[UPDATE] Pelajaran besar yang dituliskan di sini adalah terjadilah gempa padang tepatnya 30 september 2009[BACA Kejadian Aneh Aneh Tahun 2009] , Kemudian setahun berikutnya giliran kode bencana 66 ikut menjadi korban letusan besar merapi [BACA Inilah Kisah Nyata Pembawa Peringatan Sebelum Letusan Merapi 2006]

Bayi Berkepala Dua

Jakarta (Bali Post) -
Dokter
asal Bali bersama timnya berhasil menyelamatkan kelahiran bayi kembar kepala dua. Kembar siam seperti ini baru kali pertama di Indonesia dan kedua di duniaBayi itu benar-benar memiliki dua kepala dan hanya satu tubuh Secara fisik, kondisi bayi sangat sehat. Persalinannya dilakukan di RS Pelni, Petamburan, Jakarta Pusat.

Bali Post/ade
TAKKAN DIPISAH – Bayi berkepala dua kini masih dirawat di rumah sakit. Dokter yang merawatnya menyatakan takkan ada operasi pemisahan bayi itu

Bayi ini lahir Senin dini hari, 7 Agustus lalu. Tim dokter yang menanganinya yakni dr. Adi Sukrisna, Sp.Og., dr. Irwan Amin dan dr. Ketut Lila Murti, Sp.A. Bayi ini merupakan anak ketiga pasangan Mulyadi (32) dan Nuryati (30). Keduanya tinggal di Slipi, Jakarta Pusat.Baru kami ekspos setelah mendapatkan persetujuan orangtua hari ini (kemarin-red),”  tegas dr. Ketut Lila Murti, Sp.A. di Jakarta, Kamis (10/8) kemarin.

About these ads

Information

This entry was posted on November 23, 2009 by in Berita, Fenomena, Islam.
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 53 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: